Hiburan

SULE SANTAI TANGGAPI MANTAN ISTRI YANG MENIKAH LAGI | Selebrita Siang 05 November 2019

Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia.
Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita.
-------
Selebrita Pagi dan Siang : Senin - Jumat pukul 07.30 & 10.30 WIB
Selebrita Pagi dan On The Weekend : Sabtu & Minggu 07.30 & 11.00 WIB
Seleb Expose : Sabtu & Minggu 15.00 WIB
hanya di Trans7
-------
Follow us
Twitter: @Selebrita7
Instagram :@Selebrita7
IDplayer : Selebrita7

Komentar 

  1. Rima yunix

    Rima yunix

    3 bulan yang lalu

    Bnyk cewek cantik mah tp yg baik hatinya sulit loba awewe geulis jgn sirin na matre

  2. Khotimah Shokehah

    Khotimah Shokehah

    4 bulan yang lalu

    lina kenak kwalat sule berianat meninggal.dah biar meninggal buat sule gk sakit hati dihianati

  3. Rina Julianti

    Rina Julianti

    4 bulan yang lalu

    Percaya kang sule mah orang baik.. insya alloh rejeki lancar ya kang..

  4. Ang'gie febrianti

    Ang'gie febrianti

    4 bulan yang lalu

    Karang sule dh punya istri cantik .muda lagi Dan sekarang Istrinya kena azab

  5. Yuniarti Zazi

    Yuniarti Zazi

    4 bulan yang lalu

    satu lgi contoh,orang baik yang dimanfaatkan kebaikannya.

  6. Yuneth Mango

    Yuneth Mango

    4 bulan yang lalu

    Doa Terbaik Kang Sule sudah Terkabul. . . . Tuhan sudah Mengambilnya. . . Amin

  7. alif hafizh

    alif hafizh

    4 bulan yang lalu

    Istrinya jgk bjad mmpus loh

    • rozak roz

      rozak roz

      4 bulan yang lalu

      Kasar amat kamu sama orang

  8. smile manes89

    smile manes89

    4 bulan yang lalu

    *SEMOGA TEH LINA HUSNUL KHATIMAH*

    • lidya8 wulansari

      lidya8 wulansari

      4 bulan yang lalu

      smile manes89

  9. lenieli sinuraya

    lenieli sinuraya

    4 bulan yang lalu

    Pasti teh lina sakit hati ke mas sule..hanya mereka yg tahu..bisa saja sule selingkuh dulu,krn sakit hati si istri selingkuh..krn ada yg perhatihakan. Ya kembali lagi semua itu yg tahu mereka.

  10. Sri Tanjung

    Sri Tanjung

    4 bulan yang lalu

    Merawat anak2 saja Bang Sule

  11. Sapi Babi

    Sapi Babi

    4 bulan yang lalu

    Yg sabar om sule nanti dia dapat batunya

  12. Ruddy Chadel

    Ruddy Chadel

    4 bulan yang lalu

    Mampus kan elu Kena AZAB DARI ALLAH.. Dasar PENGHIYANAT RASAIN itu elu di PANGGIL ALLAH.. sekalian aja cowok yang suka merusak rumah tangga orang juga di panggil allah..

  13. Turmuji Eghie

    Turmuji Eghie

    4 bulan yang lalu

    Suami yg perhatian kenapa ditinggal...

  14. Ranu Aldaka

    Ranu Aldaka

    4 bulan yang lalu

    Skrng kena azab tu istrinya. Yg sabar ya Sule skluarga.

    • Otniel PW

      Otniel PW

      4 bulan yang lalu

      Yoi mati

  15. Delima Manullang

    Delima Manullang

    4 bulan yang lalu

    Dah mati isterimu leee😆😆

    • Ruddy Chadel

      Ruddy Chadel

      4 bulan yang lalu

      mampus

    • Bulan Bintangpurnama

      Bulan Bintangpurnama

      4 bulan yang lalu

      Kasar amat si komennya?? Gak bisa ya komen yg baik?

  16. raja salmanan

    raja salmanan

    4 bulan yang lalu

    Azab sudah meninggal

  17. Ai Apahnya

    Ai Apahnya

    4 bulan yang lalu

    Biar bgaimna pun orang ke tiga adalah biadabb😭😭

    • Samsungj4plus 181201

      Samsungj4plus 181201

      3 bulan yang lalu

      Lebih dari biadab orang k tiga..tedddy pembinor

  18. Putu sargita

    Putu sargita

    4 bulan yang lalu

    Dia masih bisa menghibur masyarakat walaupun mas sulenya lagi galau

  19. Rifaldi Wiesmann

    Rifaldi Wiesmann

    4 bulan yang lalu

    Turut berduka

  20. Nuryati Sari

    Nuryati Sari

    5 bulan yang lalu

    Susah dr 0,harta dan anak yg sukses,di tinggalkan begitu saja,tdk mungkin tanpa alasan,mungkin hati lina tersakiti cm Lina yg bs merasakan

  21. Rahman Junior

    Rahman Junior

    5 bulan yang lalu

    Saya minat sangat sama sule tidak apa sule insyallah Allah tahu mana yang terbaik buat mu 😊

  22. JR YL

    JR YL

    5 bulan yang lalu

    Salut sama kang Sule, aku tau dia orang baik banget. Yang aneh nya sih, si Lina nya aneh gitu, udah lama banget nemenin dari 0 sampai sesukses ini tapi kenapa masih aja niat mau selingkuh. Mungkin bener si tanggapan kang sule dgn santai, beliau bilang. "ya itulah cinta, mungkin dia puber yang ke 2".

  23. Bunda Theiz

    Bunda Theiz

    5 bulan yang lalu

    Penghianat kawin sama penghianat. Klop

  24. Lollipop Chanel

    Lollipop Chanel

    5 bulan yang lalu

    20 tahun bukan waktu yang singkat kang sule.. Coba kang sule minta kesempatan bicara empat mata sama teh lina. Kan sudah dewasa, bukan lagi anak-anak, apa lagi anak-anak sudah pada dewasa. Semoga hati tehlina kesentuh. Liatkan poto" kenangan waktu pas kang sule nikahin teh lina.. Kang sule perjuangin semampu kang sule, Biar kang sule gak salah, kang sule lebih memperbanyak waktu lagi buat keluarga. Perempuan diciptakan untuk selalu benar, jadi biarkan kita sebagai laki-laki biar ngalah. Mohon maaf ya kang, saya nggak bermaksud buat mengatur hidupnya, cuman saya berniat ngasih masukan. Tolong dibaca ya kang😘

  25. Shiny Sharon

    Shiny Sharon

    5 bulan yang lalu

    Mungkin kang sule nya dulu pernah nyeleweng x jd si lina nya sakit hati .dan ngebalas .

  26. Shiny Sharon

    Shiny Sharon

    5 bulan yang lalu

    Kang sule maaf ya saya liat ga cocok atau serasi sm anak bule itu ...cari nya yg serasi .

  27. anang fishing

    anang fishing

    5 bulan yang lalu

    Intinya selingkuh itu tidak bisa dibenarkan. walau apapun alasannya...kalo alasannya kurang perhatian dan kasih sayang masih bisa diomongkan secara baik2...kecuali orang/suami ringan tangan..mau tidak mau cerai karena bisa menpengaruhi fisik maupun fisikis yang buruk kedepannya.🙏🙏

  28. Rega Ol

    Rega Ol

    5 bulan yang lalu

    Sukses trus kang sule

  29. Andre Fals

    Andre Fals

    5 bulan yang lalu

    Emang sule kurang apa sih, kalo ketampatan sih udah ketutup sama kekayaan nya

  30. Srimiati Yanti

    Srimiati Yanti

    5 bulan yang lalu

    Kekgitu lk2,dia yg selingkuh santai2 aj,giliran istri yg tinggalin dia koar2 wkwkwk.kn dia sendiri yg selingkuh sm naomi

  31. Bani Mercon

    Bani Mercon

    5 bulan yang lalu

    Gak kuat jadi orang kaya, istrinya. Sabar kang sule.

  32. ri ka

    ri ka

    6 bulan yang lalu

    Knp mbak Lina yg mendampingi kang sule dr nol s/d bergelimang harta mw minta cerai & nikah dgn laki2 yg katanya secara materi tdk sprti kang sule...yang tahu hanya mereka dan Tuhan...doa yg terbaik aja utk mrk berdua dan anak2nya..🙂

    • Hantu Selfie

      Hantu Selfie

      4 bulan yang lalu

      nmya godaan bermhtgga ketika suami jd org sukses secara materi.justru yg di uji sulek.krn allah kan lbh tau klo sule obh kuat mkya lina yg selingkuh.hemmm...sgt di sygkn

  33. Vivik Vikriani

    Vivik Vikriani

    6 bulan yang lalu

    Asal punya kemauan pasti terwujud apalagi punya sglnya' tapi tidak lupa batasan" norma hidup..

  34. Vivik Vikriani

    Vivik Vikriani

    6 bulan yang lalu

    Iya kang hrs kuat menghadapi ujian hidup kalo lulus pasti syurga bagian kang sule... Amiin.

  35. Vivik Vikriani

    Vivik Vikriani

    6 bulan yang lalu

    Iya kang hrs kuat menghadapi ujian hidup kalo lulus pasti syurga bagian kang sule... Amiin.

  36. Vivik Vikriani

    Vivik Vikriani

    6 bulan yang lalu

    Memang sakedahna tegar sabar ' saha nu miharep pipisahan urang mh sakadar kahayang ' namung pami alloh tos" nangtoskeun" jln hirup urang kieu' moal aya nu tiasa nyegah mesing saha wae ge leres tte ??

  37. Supoyo Supoyo

    Supoyo Supoyo

    6 bulan yang lalu

    De lina ga yesel tu. Sekarang hidup kurang dari kecukupan. De sule orang ya seyia

    • Supoyo Supoyo

      Supoyo Supoyo

      6 bulan yang lalu

      Setia

  38. bulan bintang

    bulan bintang

    6 bulan yang lalu

    lina premuan gatel...yg sabar kang Sule. ..prempuan gtu mah...d buang aja k selokan

  39. supriyadi 11

    supriyadi 11

    6 bulan yang lalu

    Allah huakbar

  40. Ari Bae

    Ari Bae

    6 bulan yang lalu

    Santai sul

  41. Ari Bae

    Ari Bae

    6 bulan yang lalu

    Sul jgn nangis

  42. Ari Bae

    Ari Bae

    6 bulan yang lalu

    Sul jgn nangis

  43. Cindy Top

    Cindy Top

    6 bulan yang lalu

    Terlalu kejar harta smpe lupa dengan keharmonisan rumah tangganya,, inget seorang istri jg butuh perhatian suami bukan cm butuh uang doang

  44. Hamdon Felcra

    Hamdon Felcra

    6 bulan yang lalu

    Sule>Kalo mertua mantan gk ya.ngakak jirr

  45. Hana Marsa Lysandra

    Hana Marsa Lysandra

    6 bulan yang lalu

    Rizky febian!! Bukan rezky febian;(((

  46. Akym Simpleman

    Akym Simpleman

    6 bulan yang lalu

    Gw fans lo kang sule.rabbuna ma'ak..selalu yg terbaik buatmu n anak anak.allahumma amin....berkah insyallah.amin

  47. Dedi Kurniawan

    Dedi Kurniawan

    6 bulan yang lalu

    Nasip kita sama om Sule 😂

  48. Hunny Budiman

    Hunny Budiman

    6 bulan yang lalu

    Gk apa kang sule yg pnting kang sule insya allah dpt yg lbih sgalanya Aminnnn salam santun dari bandung nyingcet 😘🙏🙏

  49. Ela Ekal

    Ela Ekal

    6 bulan yang lalu

    Alah laki2 kan kalau dah banyak duit pasti banyak gaya G mungkin dong istri yg banyak gaya...secara yg tenar kan kang Sule Ga ada duit aja suami dah banyak gaya apa lagi banyak duit🤣 Kalau cewe yg banyak duit ga mungkin cewe banyak gaya yg ada cewe tuh malah makin setia Cewe suaminya sakit d perhatiin Coba giliran cewe sakit d biarin Susah cari cowok yg ga jelalatan tuh seribu 1

  50. Risky Manumpil

    Risky Manumpil

    6 bulan yang lalu

    Mantan mertua juga mantan ngak yah?? Wkwkwkw ngagak njirr 🤣🤣🤣

  51. Om Aif

    Om Aif

    6 bulan yang lalu

    kok banyak cewek yg bela mantan binik sule,kan dah jelas d sini siapa yg selingkuh d belakang

  52. Dimas

    Dimas

    6 bulan yang lalu

    Sabar aja kang sule.insha Allah nanti juga bakal tau gimana ending nya. Yang mengkhianati bakalan terhianati

  53. junet jonathan

    junet jonathan

    6 bulan yang lalu

    Pelajaran yg bisa di petik : Wanita yg membela lina : karena wanita bukan hanya sekedar bicara harta, tapi lebih kepada kasih sayang, waktu, dan perhatian Eh cewek2 yg punya otak begini, ku sarankan kamu nikahnya sama laki laki bambongan aja ya, yg gak punya kerja dan malas kerja, sumpah kamu akan dapatkan waktu banyak, kasih sayang, perhatian dan CINTA. Biar kamu makan TAIK sama pasanganmu Ingat ya cewek2, beruntung kamu punya pria yg masih sibuk dengan pekerjaannya dan berusaha membagi waktunya dengan kamu walaupun sulit, kerja siang malam utk bisa liat wanitanya shopping, perawatan walaupun dirinya jarang terawat. Pria yang peduli setan sama cuaca yg ptg kerja utk menyenangkan pasangan. Nah saat priamu sibuk kerja kamu bilang dia gak punya waktu tpi uang hasil kerjanya kamu nikmatin dan yang BANGSAT nya itu, saat kamu habiskan uang hasil keringat Pria mu justru dengan pria lain yg kamu bilang lebih perhatian, lebih sayang dan lebih punya banyak waktu ketimbang pria mu. Ya jelas aja lah selingkuhanmu punya waktu lebih, namanya juga maling gak ada kerjaannya, ngambil punya orang pula. Ini pelajaran yang bisa kita petik dari pengalaman kang sule dan lina. Kita para pria gak usah khawatir, terus bekerja, niatkan hasilnya utk bahagiakan pasangan dan keluarga terus berkarya, usahakn bagi waktu dengan pasangan. Saat ini sdh kita kerjakan dan Kalo masih wanitamu selingkuh dengan pria lain, santai aja mamen, kasihkan SAMPAH itu sama org yg lebih membutuhkan, karena level nya cuma segitu. Gak pantas hidup sama pria2 pekerja keras yg hasil kerjanya dia persembahkan utk kebahagiaan pasangan dan keluarganya.

  54. Kantong KreseK 1Kg

    Kantong KreseK 1Kg

    6 bulan yang lalu

    Coba Lihat Nanti Kalau si Sule Jatuh Miskin&popularitasnya merosot apa masih ada yg mau

  55. Wahyu magazone

    Wahyu magazone

    6 bulan yang lalu

    Ini org baik loh sering bikin org ketawa, org goblok aja yg jahatin kang sule.

  56. blituk njonte

    blituk njonte

    6 bulan yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="144">2:24</a> "kalo mertua mantan gak ya?" masih aja ngelawak kang sulee😂😂

    • blituk njonte

      blituk njonte

      6 bulan yang lalu

      @Adi_ aja eh, iya anjerrr🤣🤣

    • Adi_ aja

      Adi_ aja

      6 bulan yang lalu

      Emang dia plawak begok🙈🙈😂😂😂😂😂

  57. DCLXVI

    DCLXVI

    6 bulan yang lalu

    Kita liat aja istri sule yg skrg gmn 😏🤣

  58. Listie Yanie

    Listie Yanie

    6 bulan yang lalu

    Karena kekayakan ngak menjamin wanita bahagia

  59. Al Bagus

    Al Bagus

    6 bulan yang lalu

    Mertua itu gak ada kata mantan pak sule

  60. Noraini Aini

    Noraini Aini

    6 bulan yang lalu

    Jodohh maut, kaya miskin allah yang tentukan...kita hanya manusia biasa pasrah atas kehendaknya..

  61. Purnomo boss

    Purnomo boss

    6 bulan yang lalu

    Cari lgi mudah kang Sule banyak yang ngantri wkwk

  62. Mia Maiya

    Mia Maiya

    6 bulan yang lalu

    Smg kang sule smkn suxes dg istri barrunya nnt kl sdh menikah...

  63. Ernawati Erna

    Ernawati Erna

    6 bulan yang lalu

    Secara akal sehat mn ada istri yg dari awal ngebangun rumh tangga dari nol..ktika kaya ngebuang suami...pst ada sesuatu hal yg membuat istri terluka...sy pukir hub mrk sdh renggang krn sibuknya sule n kbnyakan tdk ada d rumah...n so psti sule bnyk di.incar wanita krn dia kaya..acuhnya suami ke istri itu yg mmbuat batin istri luka...

    • Ernawati Erna

      Ernawati Erna

      6 bulan yang lalu

      @Ryad Bimbim goblok!!!

    • Ryad Bimbim

      Ryad Bimbim

      6 bulan yang lalu

      Sotoy

  64. Iis Iis

    Iis Iis

    6 bulan yang lalu

    Toh kang Sule cool aje...

  65. tony van azta

    tony van azta

    6 bulan yang lalu

    Lupakan.. Dan cari yg terbaik .

  66. nani jenong

    nani jenong

    6 bulan yang lalu

    Perempuan plng bodoh

  67. asti ciki

    asti ciki

    6 bulan yang lalu

    Sabar kamg sule orang yg d khianati pasti akan mnsapat kan kbahagiaam sprti pak anang

  68. MUHAMMAD IQBAL YUSUF

    MUHAMMAD IQBAL YUSUF

    6 bulan yang lalu

    Lupain aja kang sule, yg penting dapat naomi masih muda cantik. Wanita selingkuh jarang ketahuan memang.sabar kang sule semoga rezekinya semakin luas. Amin

  69. Sindi Setiani

    Sindi Setiani

    6 bulan yang lalu

    Kang Sule mungkin g selingkuh tapi dia kuarang memberikan kasih sayang,orang yg menyalahkan th lina tta diri jls itu orang mata duitan itu bahaya buta laki yg berduit.

  70. Yuni Wrw

    Yuni Wrw

    6 bulan yang lalu

    Sule walaupun bnyk duit tak prnh kedengaran selingkuh pdahal cwek zaman skrg biarpun cwok jlek asal bnyk duit cwek2 sexi dan cantik2 bnyk yg mau. ap lg zaman skrg cwok jlek aj klu ud bnyk duit bisa jg tergoda cwek cntik dan sexi akhirnya selingkuh tapi klu Sule beda orgnya setia dan syg sama kluarganya salut aq liat sule. semoga Tuhan menambahkan kebahagiaan buat Sule dan anak2nya Amin.

  71. Yuliani Farwati

    Yuliani Farwati

    6 bulan yang lalu

    Jangan lupa follow instsgram ku @yulianifarwati96

  72. Fadlan Pardiansyah

    Fadlan Pardiansyah

    6 bulan yang lalu

    Sayang bgt

  73. Said Mubarok Abma'S

    Said Mubarok Abma'S

    6 bulan yang lalu

    Cenel isinya cuman gibahin org

  74. Said Mubarok Abma'S

    Said Mubarok Abma'S

    6 bulan yang lalu

    Bang, adanya org ketiga jika sipasangannya gak bisa membuat dia bahagia😔😔😔

  75. Dewi Nur

    Dewi Nur

    6 bulan yang lalu

    Terlihat raut wajah kang sule terluka, itu tandanya masih ada rasa sayang

  76. Nani Gusman

    Nani Gusman

    6 bulan yang lalu

    Dunia terbalik...biasanya klu suami banyak duit..dia yg selingkuh...ini kenapa istri nya yg selingkuh.... tanda2 akhir zaman...pokonya top lah buat kang Sule..sukses n cepet dapat jodoh ya💪💪💪

    • Wahyuni Astra

      Wahyuni Astra

      6 bulan yang lalu

      Lina kesepian kayanya ditinggal sule kerja Trus si teddy masuk karna dia pengangguran dia kasi perhatian lebih ke lina jadi deh pasangan selingkuh

  77. Refi tea

    Refi tea

    6 bulan yang lalu

    Doain kang sule.biar cepat dapat jodoh nya yang berahlak .

  78. jalmi soleh

    jalmi soleh

    6 bulan yang lalu

    Klou mnurut saya sih mntan ymntanlh..ngpain juga sih durusin....bnk sule kan laki" tentu lebih bisa memilih pasangn yg jauh lebih baik lagi.aaminn

  79. Irvan Alaba

    Irvan Alaba

    6 bulan yang lalu

    Jelek linansumpah

  80. Irvan Alaba

    Irvan Alaba

    6 bulan yang lalu

    Lina jelek sumpahh

Berikutnya