KULINER PALING EXTREME SE-INDONESIA!!!

► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
Review makanan di seluruh daerah Indonesia! #makankelilingindonesia
#makancuy
Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
Thanks Mamen!

Komentar 

  1. Nex Carlos

    Nex Carlos

    Tahun Yang lalu

    Jangan lupa subscribe Mamen, karena siapa tau kota berikutnya adalah Kota kalian!

    • Ghifari Azwar

      Ghifari Azwar

      Bulan Yang lalu

      Ke pangkalan kerinci dong

    • Miquel Dlmitri

      Miquel Dlmitri

      Bulan Yang lalu

      Saya orng manado bng

    • Yulianto Ahmad

      Yulianto Ahmad

      Bulan Yang lalu

      Madiun, Ko.. Makan Sego Pecel Mediun

    • Dewi Sinarningsih

      Dewi Sinarningsih

      Bulan Yang lalu

      Ke tolai ka,, ada warung makan meme,, di jamin endos

  2. Alung Lie

    Alung Lie

    19 menit yang lalu

    Coba ke kalimantan utara lagi mamen

  3. Nicken Prabandari

    Nicken Prabandari

    35 menit yang lalu

    Lucu bang Carlos nya kagak mo makan

  4. widorojati

    widorojati

    45 menit yang lalu

    jarang" nex makan ga abis kan

  5. Sri Haryanti

    Sri Haryanti

    59 menit yang lalu

    Gw sedih banget kucing nya. Kaya nya kucing nya di sisksa

  6. ilham samsudin

    ilham samsudin

    Jam Yang lalu

    Jangan kasian sama kucing aja woy, anjing juga. Kebanyakan komen kasian sama kucing doang..

  7. Hari Pramesti

    Hari Pramesti

    4 jam yang lalu

    Ini lah negeri kita, dengan berbagai adat istiadat dan budaya, tetap berbeda" Tetapi tetap satu jua!!!

  8. umeウメシュ

    umeウメシュ

    4 jam yang lalu

    Oouh plis mamen anjing sm kucing nya msh hidup. Mereka itu pet ! Bkn lauk 😭mamen.

  9. Jason Christiano

    Jason Christiano

    4 jam yang lalu

    Ngakak 7:16.. Bocah sebelah kanan

  10. joy arek talun

    joy arek talun

    4 jam yang lalu

    Bang emnge suka makan babi

  11. Rodan FF

    Rodan FF

    7 jam yang lalu

    Sedih liat anjing nya:'(

  12. Eges dty. 9

    Eges dty. 9

    9 jam yang lalu

    Yaallah kucingnya, pas mengeongnya astagfirullah, seakan2 minta tolong😭😭😭😭, ketika konteknya menyinggung soal perspektif budaya, antara hewan yang tak layak dikonsumsi disisi lain bisa dikonsumsi, ini seperti ada diposisi ketika menyaksikan filem pembunuhan, gak bisa apa apa, gk bisa nolong, hanya bisa menyaksikan😭😭😭😭😭😭

    • Sri Haryanti

      Sri Haryanti

      57 menit yang lalu

      Aku juga kak kasian 😭😭😭😭😭😭

  13. Dwisepto Irawan

    Dwisepto Irawan

    9 jam yang lalu

    Mampir kesini gara2 chenel farida nurhan yg sering nyebut chenel nex carlos jd penasaran makanya mampir😊

  14. Paramestri Paramestri

    Paramestri Paramestri

    11 jam yang lalu

    Dia yang makan gua yang merinding

  15. Iqbal Wahyu

    Iqbal Wahyu

    13 jam yang lalu

    Jadi inget iver si pemakan kucing di IDplayer nya Dzawin 😂

  16. Gede Surya adi pranata

    Gede Surya adi pranata

    13 jam yang lalu

    Bang , yang perempuan kok gak di kenalin

  17. Benediktus segah

    Benediktus segah

    15 jam yang lalu

    Hampir mirip dgn kalimantan tengah,cma kucing dan tikus hutan yg aku tau jarang org sana buat di makan.kalo ular,babi hutan,kalong auto sikat wkwkwk

  18. Julian Azhari

    Julian Azhari

    23 jam yang lalu

    Langsung unsubscribe🤮🤮🤮🤮🤮

  19. Linda Maung karawang

    Linda Maung karawang

    Hari Yang lalu

    Aku gk tega lihat kucing

  20. Dwi Novyanto

    Dwi Novyanto

    Hari Yang lalu

    Makan iwak Qirek bro

  21. orang Kampung

    orang Kampung

    Hari Yang lalu

    Tikus Hutan enakk salam 2020

  22. Rohman Oi

    Rohman Oi

    Hari Yang lalu

    Bang kok lu mirip sama ric snt

  23. Indra Darmawan

    Indra Darmawan

    Hari Yang lalu

    Kucing nya kasihan 😨😭😭😭

  24. Info Wirausaha

    Info Wirausaha

    Hari Yang lalu

    8:03 babi ya? Babi ajalah gue Nex carlos 2018

  25. YOUTUBER KERE OFC

    YOUTUBER KERE OFC

    Hari Yang lalu

    Lu yg makan gua yang mual bang :(

  26. Rysky Motovlog

    Rysky Motovlog

    Hari Yang lalu

    Lucu ekspresinya😁😂

  27. Rising Star

    Rising Star

    Hari Yang lalu

    Halo bang aku orang Tomohon Pakatuan wo Pakalawiren

  28. Tika Tikakos

    Tika Tikakos

    Hari Yang lalu

    Pegen nangis liat kucingnya yg meyong"

  29. suryo aji

    suryo aji

    Hari Yang lalu

    serem amat pak

  30. Agus Crew

    Agus Crew

    Hari Yang lalu

    Bangkak men makan rusep men kek belacin men

  31. KADRUN IBLIS

    KADRUN IBLIS

    Hari Yang lalu

    TOMOHON KITA PE KAMPUNG

  32. yuri_ sha

    yuri_ sha

    Hari Yang lalu

    Anjing dan kucing itu, bikin sedih. Apalagi anjingnya seolah tau mereka bakalan meninggal

  33. Khosin Saputra

    Khosin Saputra

    Hari Yang lalu

    Kasian kucingnya😢😢

  34. Once 1219

    Once 1219

    Hari Yang lalu

    Kucing 😥

  35. Bintang Pesona

    Bintang Pesona

    Hari Yang lalu

    Geramnya aku kucing dijual dan dimakan.

  36. Hadi Amiludin

    Hadi Amiludin

    Hari Yang lalu

    Klu jijik jgn dimakan

  37. Nobel Minanlarat

    Nobel Minanlarat

    Hari Yang lalu

    Gue nggk masalah mrka makan anjing atau kucing,krna yah itu tradisi mrka.. Tpi yah asalkan itu anjing ama kucing bkn hasil curian aja.. Krna yg gue denger katanya ada yg culik anjing ama kucing itu.. Kan ksian piaraan org trus dijual utk dimkn😭😭

  38. Teddy Pratama

    Teddy Pratama

    Hari Yang lalu

    Kucingggg:(((((((((

  39. ardhy Pw

    ardhy Pw

    2 hari yang lalu

    Pantas tomohon bau bau

  40. Diana Kristy

    Diana Kristy

    2 hari yang lalu

    Maf saya tidak suka me lihat kucing di bunuh😂😂😂

  41. Fadlia Lia

    Fadlia Lia

    2 hari yang lalu

    Yang makan kucing bakalan di kutuk sama allah

  42. siapa sih siapaa

    siapa sih siapaa

    2 hari yang lalu

    gua punya anjing dirumah jadi ga tega liat anjingnya di gituin

  43. fajar rinaldi fajar rinaldi

    fajar rinaldi fajar rinaldi

    2 hari yang lalu

    Next Carlos aj g selera mkn ny.. G seprti mkn kulianer yg biasa dia buat konten... 😁😁😁

  44. Lepin Heln

    Lepin Heln

    2 hari yang lalu

    Profesional bgt kho...

  45. Naslong Long

    Naslong Long

    2 hari yang lalu

    Manusia rakus kalau makan kucing

  46. J4L3l xXx

    J4L3l xXx

    2 hari yang lalu

    6:46 gua ngakak liat eperesi muka nya🤣😂😁

  47. firmansyah TJ

    firmansyah TJ

    2 hari yang lalu

    Anjir kok dipajang gitu kucing anjingnya. Seharusnya dagingnya aja.

  48. maimunah saikin

    maimunah saikin

    3 hari yang lalu

    Segala di makan loeeee

  49. Joemanakhajja

    Joemanakhajja

    3 hari yang lalu

    Mamen mending makanan yg hallal .....lebih nendang

    • Sri Haryanti

      Sri Haryanti

      58 menit yang lalu

      Benar

  50. rashel feb

    rashel feb

    3 hari yang lalu

    Datang ke Pati - Juwana bang, di sini ada Bandeng tanpa duri (Bandeng Presto) khas Org Juwana di jamin Maknyuuuusssss

  51. kukuh aditya

    kukuh aditya

    3 hari yang lalu

    Kepemalang bang nasi grombyang pak Warso mantap👍

  52. Yeni Aini

    Yeni Aini

    3 hari yang lalu

    Saya gak tega lihat kucing & anjing.

  53. Chepy Anggara

    Chepy Anggara

    3 hari yang lalu

    Hahaha...

  54. Amran Tosubu

    Amran Tosubu

    3 hari yang lalu

    Bang Islam apa Kristen si

    • himawankriss

      himawankriss

      2 hari yang lalu

      8:04 sudah sangat jelas bro. makanya nonton sampe abis jangan di skip. lagian ngapain ngurusin agama orang?

  55. Satsuittubun sugiono

    Satsuittubun sugiono

    3 hari yang lalu

    Terbuat dari apa hati mereka yg menyembelih anjing dan kucing, ya tuhan😔😔😔

  56. Yudha Utomo

    Yudha Utomo

    3 hari yang lalu

    Jahat

  57. Richard Wiliamtan

    Richard Wiliamtan

    3 hari yang lalu

    Wah bgst kucing kok di bakar anak DAJJAL

  58. Haris Gaming

    Haris Gaming

    3 hari yang lalu

    Astagfirullah kucing

  59. MENTARI SENJA

    MENTARI SENJA

    3 hari yang lalu

    😱😱😱😱 kaget

  60. Abdillah Jenaka

    Abdillah Jenaka

    3 hari yang lalu

    Dan akhirnya gw memberanikan diri buat buka video ini wkwkwkwkwk Tapi ya gapapa lah beda agama beda keyakinan. Asalkan jangan di siksa saja lah dan ga di bikin mubazir.

Berikutnya