KULINER PALING EXTREME SE-INDONESIA!!!

► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
Review makanan di seluruh daerah Indonesia! #makankelilingindonesia
#makancuy
Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
Thanks Mamen!

Komentar 

  1. Nex Carlos

    Nex Carlos

    Tahun Yang lalu

    Jangan lupa subscribe Mamen, karena siapa tau kota berikutnya adalah Kota kalian!

    • ambran renando

      ambran renando

      7 hari yang lalu

      Ke kediri dong bang

    • fanny afifah

      fanny afifah

      23 hari yang lalu

      Di jawa timur surabaya ada makanan yg enak pisang keju harganya murah meria bang rasa nya enak sekali

    • Yoongi Dinda_

      Yoongi Dinda_

      Bulan Yang lalu

      Okey qaqaq!!! Btw,,,propinsi aq di Kalsel dan kotanya kota Tapin/kabupatennya Tapin

    • Dewi Rosita Agustina

      Dewi Rosita Agustina

      3 bulan yang lalu

      Siap !!! Koh itu mah pasti disubscribe

    • Miracle Kayadoe

      Miracle Kayadoe

      3 bulan yang lalu

      Ka aku asalnya dari manado kabupaten minahasa utara kecamatan kema desa kema 1 anaknya kepala jaga 4

  2. Alfarin Ferra

    Alfarin Ferra

    12 jam yang lalu

    Kasihan bangett sama hewan - hewan apalagi Kucing & Anjing lebih kasian 😭😭😭😭😭😭😭

  3. Nur Hakiki

    Nur Hakiki

    16 jam yang lalu

    Makan apa saja terserahlah"yang penting Kebaikan sama sesama Tetap tertanam dalam hati.

  4. Myfon Mf

    Myfon Mf

    18 jam yang lalu

    Daging apa itu bang

  5. Seril Tokk

    Seril Tokk

    19 jam yang lalu

    Ya allah kucing 😭😭😭😭😭😭astagfirwah

  6. Ningsih SP.

    Ningsih SP.

    19 jam yang lalu

    Save animals 😭😭😭

  7. YT GⷬⷰⷱAⷰⷯMⷮINⷢGⷽ

    YT GⷬⷰⷱAⷰⷯMⷮINⷢGⷽ

    21 jam yang lalu

    Sori

  8. YT GⷬⷰⷱAⷰⷯMⷮINⷢGⷽ

    YT GⷬⷰⷱAⷰⷯMⷮINⷢGⷽ

    21 jam yang lalu

    Astag

  9. YT GⷬⷰⷱAⷰⷯMⷮINⷢGⷽ

    YT GⷬⷰⷱAⷰⷯMⷮINⷢGⷽ

    21 jam yang lalu

    Lu gua bantai

  10. YT GⷬⷰⷱAⷰⷯMⷮINⷢGⷽ

    YT GⷬⷰⷱAⷰⷯMⷮINⷢGⷽ

    21 jam yang lalu

    Jncok

  11. fitri indah

    fitri indah

    23 jam yang lalu

    Duhh kucing nya kasian dia nggak salah apa apa di bunuh :(gua ngebayangin kalo gua jadi kucing itu sedihhh

  12. Joaquin Rolos

    Joaquin Rolos

    Hari Yang lalu

    Gw sih org Manado,lahir di tomohon ato tondano gw lupa,tpi gw ga pernah mau makan anj*ng sama kucing,ngeliat dri gmbrnya. Walaupun gw bisa makan itu

  13. Agus Suastika

    Agus Suastika

    Hari Yang lalu

    Kalau binatang lain sih gue gak peduli tp klo udh anjing dan kucing hadehh kyk gknpny hati nurani sih yg makan. :'

  14. unyil catlovers

    unyil catlovers

    Hari Yang lalu

    kucing oh kucing 😭😭😭

  15. Dian Handayani

    Dian Handayani

    Hari Yang lalu

    Gak tega liat nya 😢

  16. RASYA Farhandika

    RASYA Farhandika

    Hari Yang lalu

    Bobon santoso wajib kesini yang setuju LEKI

  17. 사이다

    사이다

    Hari Yang lalu

    Hahahahaha makan tikus muka lu lucu ngakak gue

  18. Anggun Fitriyani

    Anggun Fitriyani

    Hari Yang lalu

    Kok kucing org jual buat dimakan sih

  19. riska loverz

    riska loverz

    Hari Yang lalu

    Ya allah kasihan kucing,nya😭😭

  20. Husen Husen

    Husen Husen

    Hari Yang lalu

    Subhanallah....masih ada jga manusia yg rakus dgn makanan yg tdk wajar utk di makan.apa ga ada makanan lain yg layak utk tubuh? di agama kristen ga ada larangan kali.sebennarnya ada tapi di hilangkan aturan dan larangannya itu.mustahil di kitab ga ada larangan.

  21. Alim Surahman

    Alim Surahman

    2 hari yang lalu

    Semoga masuk islam

  22. Fransisca Elvarette

    Fransisca Elvarette

    2 hari yang lalu

    Lebih gak kuat lihat ekspresi wajahnya bang @Carlos saat makan🤣🤣🤣🤣

  23. Amelia Putri

    Amelia Putri

    2 hari yang lalu

    Duh kasihan bgt kucing nya aq gk tega deh. Menurut aq kan aq pernah lihat di IDplayer bunuh kucing itu dosa buat orang muslim

  24. Reza Pecinta Habib

    Reza Pecinta Habib

    2 hari yang lalu

    Kocak lihat muka bang carlos makan, bikin ketawa ekspresinya.. hahahaaa..

  25. Mohdzawawi302 Mohdzawawi302

    Mohdzawawi302 Mohdzawawi302

    2 hari yang lalu

    Memang bodooh laa orangg macam ni

  26. Mohdzawawi302 Mohdzawawi302

    Mohdzawawi302 Mohdzawawi302

    2 hari yang lalu

    Bodohh makan tikuss takdaa otakk

  27. Mohdzawawi302 Mohdzawawi302

    Mohdzawawi302 Mohdzawawi302

    2 hari yang lalu

    Banggg saya orangg melaysia inii laa corana datangg makan binatang yangg tak patut2 bodoo

    • World Brain

      World Brain

      23 jam yang lalu

      Video ini 1 thn yg lalu :)

  28. barutono dwijosunaryo

    barutono dwijosunaryo

    2 hari yang lalu

    Kucingnya bikin aku jantungn

  29. aco megapro

    aco megapro

    2 hari yang lalu

    coba babinya di kasih soda bang

  30. Yovi Sopyan

    Yovi Sopyan

    2 hari yang lalu

    Astaga udah murtad yah bang itu orang² makan kucing

  31. fakri Rahman

    fakri Rahman

    2 hari yang lalu

    Sian sikit anjing kucing tu bodoh kedai tak da otak

  32. colorful flowers

    colorful flowers

    2 hari yang lalu

    Bingung yah...disana anjing dipelihara dan dimakan. Emang ga kasihan?

  33. fakri Rahman

    fakri Rahman

    2 hari yang lalu

    Bapak orang tu sian skit anjing ama kucing cm tak da otak

  34. prastyadi saputra

    prastyadi saputra

    2 hari yang lalu

    Muka lo penderitaan banget koh pas makan kali ini haha jelajah kuliner indonesia koh..semangat

  35. Selindi Tirukan

    Selindi Tirukan

    2 hari yang lalu

    1 Agustus 2020😂

    • Firman SyahPutra

      Firman SyahPutra

      2 hari yang lalu

      :o

  36. Dadang Asikin Danasasmita

    Dadang Asikin Danasasmita

    2 hari yang lalu

    Yang terkenal orang Tomohon itu katanya jago makan. Makannya banyak.

  37. Teddy Anggono

    Teddy Anggono

    2 hari yang lalu

    kalau menrut saya babi hutan gak lah extreme

  38. Eric Lokollo

    Eric Lokollo

    3 hari yang lalu

    Hhahahaee paling lucu ee

  39. kamoming

    kamoming

    3 hari yang lalu

    Kasiiaaaaaan

  40. Alex Alex

    Alex Alex

    3 hari yang lalu

    Liat expresi wjahnya pas mkan.. Auto ngakak campur gak tega hhhh

  41. life future

    life future

    3 hari yang lalu

    Hiiiii ular 😵😵😵😵

  42. Bripka Sinaga

    Bripka Sinaga

    3 hari yang lalu

    Ok mantap bro 👍mampir kita ngopi dlu slm sehat sll.🤝✊🤣

  43. Sitizubaidah Zubaidah

    Sitizubaidah Zubaidah

    3 hari yang lalu

    Hahaha hahaha ketawa aku

  44. Sitizubaidah Zubaidah

    Sitizubaidah Zubaidah

    3 hari yang lalu

    Dari 3 menu yg paling enak mana bang😋😋😋🤣🤣🤣

  45. Sitizubaidah Zubaidah

    Sitizubaidah Zubaidah

    3 hari yang lalu

    Abdi kudu komentar naon bang🤣🤣🤣😃

  46. Ari Oci

    Ari Oci

    3 hari yang lalu

    Gak kalah extrime. idplayer.info/show/RDR1dzB6dHNkYTg.html

  47. Elly Lin

    Elly Lin

    3 hari yang lalu

    Hahaha

  48. Elnad Aliffian noor

    Elnad Aliffian noor

    3 hari yang lalu

    Dari pada di bakar anjing sama kucing mendingan di beli tapi jangan di bakar baru pelihara

  49. Elnad Aliffian noor

    Elnad Aliffian noor

    3 hari yang lalu

    Ingat bang tikus tanpa luka berarti tikus tanpa cerita😂

  50. sekartaji pembarep

    sekartaji pembarep

    3 hari yang lalu

    😂😂😋😋😂😂😂😂lucu...tp jijik2 gimanaaaa..😃😃😃😃

  51. Linda Trirahayu

    Linda Trirahayu

    3 hari yang lalu

    Enek guwa liat nya iihhh 🙄🙄

  52. Emon Kavling

    Emon Kavling

    3 hari yang lalu

    Sy pe nangis sedih' jangan di paksa

  53. 074_923,GW_ Mahavirdha Tri Muliawati_Mahadipa

    074_923,GW_ Mahavirdha Tri Muliawati_Mahadipa

    3 hari yang lalu

    Gw kira cuma di china sama thailand yang makanannya aneh". Ternyata di indo juga ada 😲

  54. Fadli Zaelani

    Fadli Zaelani

    3 hari yang lalu

    Bang korona kelaralawar korona

  55. Funny Videos

    Funny Videos

    3 hari yang lalu

    Covid 19: hello indonesia

  56. Mas Way Education

    Mas Way Education

    4 hari yang lalu

    ane ngakak liat ekspresinya waktu makan wkwkwk...

  57. Eti Nurhayati

    Eti Nurhayati

    4 hari yang lalu

    Corona ouy😭🤣

  58. Aris Saragih

    Aris Saragih

    4 hari yang lalu

    Org bodoh yg mau sascreb ni org

  59. amid mantull

    amid mantull

    4 hari yang lalu

    kenapa di sensor waktu di bakar

  60. lina herlina

    lina herlina

    4 hari yang lalu

    Dhuuuuhh kasian nga usah maksa Koo kalo nga doyaan😂😂 nga tega liat expresi makannyaaa😂😂😂😂

Berikutnya