Hiburan

GOKIL! KING COBRA TERBESAR DUNIA MASUK STUDIO GUE (PANGGIL PANJI PETUALANG)

#kingCobra #panjipetualang #bahaya

Komentar 

  1. Chika Salva

    Chika Salva

    5 menit yang lalu

    Ulernya santai amat dah☹️

  2. good game

    good game

    3 jam yang lalu

    6:7-6:9

  3. yasin ghorust

    yasin ghorust

    9 jam yang lalu

    don't push your luck panji, yang namanya hewan ga bisa ditebak kapan dia berubah ke karakter asli dan kapan dia jinak,

  4. kaktus yuafi

    kaktus yuafi

    9 jam yang lalu

    om dedy jadi beli ularnya 😁😁😁😁

  5. Azizah Laa19

    Azizah Laa19

    10 jam yang lalu

    Ngerasa kalo abis nonton ular,rasanya merinding dan berasa di sekitar kita ada ular,parno bgt

  6. MothaiMotovlog

    MothaiMotovlog

    12 jam yang lalu

    Garaga bukannya ular kuchiyose di anime Boruto yahh

  7. Didik Dhe

    Didik Dhe

    13 jam yang lalu

    Itu kan ular Lanang

  8. Alifia Indah Syamil Syamil

    Alifia Indah Syamil Syamil

    15 jam yang lalu

    Asik bgt ya...cuma gue ngeri bgt..top bgt Ji...πŸ‘πŸ˜Ž

  9. SuperMada

    SuperMada

    16 jam yang lalu

    Udah abis kontrak ama Boruto, sekarang ke Panji, dasar Garaga

  10. Rahmat Kyu

    Rahmat Kyu

    17 jam yang lalu

    Imut banggett (>///

  11. Alan Wibowo

    Alan Wibowo

    17 jam yang lalu

    Jadi pengen pelihara uler 🀣

  12. DODOK DD

    DODOK DD

    18 jam yang lalu

    Warga :cari apa Panji :cari garaga Warga :oo.... ada di sana Panji: makasih....

  13. Githa Erick

    Githa Erick

    18 jam yang lalu

    Apa cuman gw yng nntn ini di tahun 2029?

  14. Muhammad Raehan

    Muhammad Raehan

    19 jam yang lalu

    Pak RT: eh ada Panji sedang sedang apa Panji Panji:eh pak RT lagi cari garaga pak Pak RT: warga warga lari

  15. Natanael Desma

    Natanael Desma

    20 jam yang lalu

    Kasih tu si meldi katanya si ular mendesis

  16. Utvi Ulyanah

    Utvi Ulyanah

    21 jam yang lalu

    anteng tuhh si gagaah

  17. Banu Panda

    Banu Panda

    22 jam yang lalu

    11 juta View πŸ˜‚ini Semua ...πŸ‘‡ GaraGaraGaraGa

  18. nov tv

    nov tv

    23 jam yang lalu

    Ular nya

  19. m_sysr

    m_sysr

    Hari Yang lalu

    Setelah dulu sempat kehilangan sosok Panji di TV, akhirnya bisa ngeliat beliau lagi dgn attitude dan wawasannya yg luas ttg alam dan hewan. Aduh... masa kecilku terobati lagi, yg tiap hari nunggu dpn TV buat nonton Panji Sang Petualang.

  20. DEMA Official

    DEMA Official

    Hari Yang lalu

    Mantap.. Selalu hadir dimana garaga ada..salam pemula.. Yg suka like y

  21. raesya EP

    raesya EP

    Hari Yang lalu

    Garaga be like " nyesel gue maenΒ² ke sawah sumedang ketangkep panji, jdi kliatan jinak gue disini" Awowokwowkowk

  22. Bany Buny

    Bany Buny

    Hari Yang lalu

    Bang deddy sukses mantap selalu

  23. VL but

    VL but

    Hari Yang lalu

    17:40 di tempt gw... Emang bener .darah cobra dan dagingnya buat obat ... Udh banyak Terbukti sembuh -salah satunya diabetes- om... .... Reaksi setelah makan itu, badan terasa panas..dan lepas seluruh pakaian...krna terasa sangat panas... ((Pengalaman dari BAPAK temen saya)) udah lama sih .... . . Krna di kampung obat susah . Pada saat itu

  24. ale maskat

    ale maskat

    Hari Yang lalu

    Bayangin aja pas kemaren jakarta banjir trus panji ngomong: β€œeh ular kobra gua kabur β€œ

  25. Aldion Modeong

    Aldion Modeong

    Hari Yang lalu

    Om deddy: kok dia nggak ke gue (garaga) Dalam hati om panji: yaialah kan silau #bercanda

  26. OtakNgeleg 4G

    OtakNgeleg 4G

    Hari Yang lalu

    Gw yakin om ded jg takutny nympe sum sum tulang belakang,digigit mati cok, :v Cuma malu lh sm badan gede n karakter..

  27. Dani Alpes

    Dani Alpes

    Hari Yang lalu

    Bang kalo ular bedul itu asli namanya apa sih

  28. Daffa

    Daffa

    Hari Yang lalu

    gw yang nonton kok merinding

  29. Ihsan Habibi

    Ihsan Habibi

    Hari Yang lalu

    orochimaruπŸ˜…πŸ˜…

  30. vlogger receh kaliandong

    vlogger receh kaliandong

    Hari Yang lalu

    Nonton aja jd gemeter aq.....😱😱😱

  31. Riko Hokky

    Riko Hokky

    Hari Yang lalu

    Gokil! 11jt view Om? Mungkin ini Podcast Om Ded dengan view paling banyak! 😁

  32. Itank

    Itank

    Hari Yang lalu

    Panji..manusia ular😊😊

  33. teten serizawa

    teten serizawa

    Hari Yang lalu

    Emng dia pawang om... jjj

  34. Muhammad Tegar Fadhillah Syaban

    Muhammad Tegar Fadhillah Syaban

    Hari Yang lalu

    Njirr bang Panji nangkep garaga ke nangkep pokemon

  35. Mardan Putra

    Mardan Putra

    Hari Yang lalu

    Bukanya dulu panji di kabarin mati? Maaf kudet

    • Oriza AstonMartin

      Oriza AstonMartin

      Hari Yang lalu

      Hoax itu

  36. hera randitia

    hera randitia

    2 hari yang lalu

    Om Ded atau Timnya lah, Coba Baca Komentar2nya Subs di Chanel Panji Petualang. Sebagian Besar Kecewa Dengan Sikap Om Dedi yg tidak ramah dg Panji, tidak mempersilahkan masuk, tidak menawrkan minum, smartpeople tp tdk tahu adab. dsb..Coba Baca saja om Ded, Saya Penggemar anda berdua

  37. mbok brebes

    mbok brebes

    2 hari yang lalu

    Banuken wong Thailand Vietnam weruh ula ya di pangan

  38. Nur khibran

    Nur khibran

    2 hari yang lalu

    Garaga

  39. gesrek channel

    gesrek channel

    2 hari yang lalu

    Habis nonton ini gw langsung gak bisa tidur.πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜… Takut ada ular anjir,ular yang kecil aja gw langsung kabur apa lagi king cobra njir

  40. Abdullah Faqih

    Abdullah Faqih

    2 hari yang lalu

    Kyak.nya mas panji ngefans boruto πŸ˜‚

  41. Septi Wulandari

    Septi Wulandari

    2 hari yang lalu

    Panji tuh kevin richardson indo spesialis king cobra🐍

  42. Bocah Gamer_14

    Bocah Gamer_14

    2 hari yang lalu

    Klo di undang ke podcast dapet uang gk sihh

  43. Farid Ristik

    Farid Ristik

    2 hari yang lalu

    KEREN OM DED~ 🀘

  44. lestari tari

    lestari tari

    2 hari yang lalu

    Bang panji boleh maen ke rumhny gk pingin selfi sm ragara 😊

  45. lestari tari

    lestari tari

    2 hari yang lalu

    Kesini lagi " cumn lihat idola ( ragaraπŸ˜‚

  46. Hey Sushi

    Hey Sushi

    3 hari yang lalu

    Beli om

  47. Reynal We

    Reynal We

    3 hari yang lalu

    Ada cobra yang lebih besar

  48. Mia Karmilla

    Mia Karmilla

    3 hari yang lalu

    Om masih botak aja :v

    • Keny Sakai

      Keny Sakai

      13 jam yang lalu

      Kamu suka yg botak2 ya? 🀣

  49. Drawnime M

    Drawnime M

    3 hari yang lalu

    Lihat panji kasihan takut ke acak acak studionya

  50. anelka gaco

    anelka gaco

    3 hari yang lalu

    wew

  51. ary clink

    ary clink

    3 hari yang lalu

    Njir gw nonton sampe 2 kali Pertama nonton ulernya Kedua baru gw nonton orang ma demgerin yang kalian obrolin

  52. indra saputra

    indra saputra

    3 hari yang lalu

    Aku yakin bgt dimenit 1:57 itu bahaya banget

  53. shuchang

    shuchang

    3 hari yang lalu

    Om deeed belajar dooong sm citra primaaa, itu mah namanya dah bersinergi. Manusia ada aura dan energi om, jd energinya panji tuh udah nyampe ke si uler makanya bisa ngerasain vibrasi dr orangnya dan gak di gigittt. Karena hewan lebih bisa merasakan vibrasi energi

  54. Maryam Latif

    Maryam Latif

    4 hari yang lalu

    GARAGA...I LOVE YOU 😘😘😘

  55. zim saribakti

    zim saribakti

    4 hari yang lalu

    Gua rekomendasi bikin film Panji dan king cobra

  56. Yudistira Yudis

    Yudistira Yudis

    4 hari yang lalu

    Wawasan panji luar biasa.

  57. stefanny elle

    stefanny elle

    4 hari yang lalu

    Gantengnya garaga 🀣🀣😽😽😽

  58. Yoga Sinta

    Yoga Sinta

    4 hari yang lalu

    8:58 kira siapa orangnya yg dimaksud om dedy?? Ada yg ngehh? Hemm

  59. al design

    al design

    4 hari yang lalu

    10:51

  60. Amat Suardi

    Amat Suardi

    4 hari yang lalu

    Nonton obrolan ini...aduhhh...gua yg tegang...ngeri...

Berikutnya