Hiburan

GOKIL! KING COBRA TERBESAR DUNIA MASUK STUDIO GUE (PANGGIL PANJI PETUALANG)

#kingCobra #panjipetualang #bahaya

Komentar 

  1. Devi Puspitasari

    Devi Puspitasari

    Jam Yang lalu

    Lha kalau saya ke kolam sore hari maka bapa saya akan cepat nyuruh pulang karena memang menjelang maghrib sepasang king kobra akan menyusuri sungai pinggir kolam

  2. Emma Sima

    Emma Sima

    5 jam yang lalu

    idplayer.info/show/ZWYwdDdzLVdPOUk.html

  3. Nur Mala

    Nur Mala

    7 jam yang lalu

    Cara menjinakan king cobra dengan benar ..kasi balsem di idungnya😂😂😂

  4. Rades Farkani Grasstrack Channel

    Rades Farkani Grasstrack Channel

    15 jam yang lalu

    Anjaaaaaaaaay😲😲😲👌

  5. MF TV 19

    MF TV 19

    16 jam yang lalu

    garaganya panji bener bener mirip garaga boruto sama2 benci manusia

  6. Risa Kustia

    Risa Kustia

    18 jam yang lalu

    gilaaaaaa serem banget

  7. Erna Sari

    Erna Sari

    22 jam yang lalu

    Lucu BGT team boss Deddy hahahahaaa

  8. Bond diek

    Bond diek

    23 jam yang lalu

    Edan, king cobra dinggo dolanan koyo selang ledeng

  9. Yuliana Solin

    Yuliana Solin

    Hari Yang lalu

    Mereka yg pegang ular, aq yg kegelian

  10. Yuliana Solin

    Yuliana Solin

    Hari Yang lalu

    Hbs nonton parodi nya di Wendi tv,, ngakak terbirit2.. nah disini msh kebawa2

  11. simandaTV

    simandaTV

    Hari Yang lalu

    Dia di gigit udah biasa dan rasanya ga papa,, tapi aku di gigit wanita langsung merah-merah. Wkwkwkw jangam lupa mampir chenel kami om

  12. mukti juni

    mukti juni

    Hari Yang lalu

    Panji adalah Orochimaru di dunia nyata

  13. Fredy rudianto

    Fredy rudianto

    Hari Yang lalu

    Undang om heru gundul om yg kmren ngetes gigitan ular

  14. qorry lim

    qorry lim

    Hari Yang lalu

    Buset nge diemin kobra ssst stttt kaya nge diemin bayi p🤣

  15. qorry lim

    qorry lim

    Hari Yang lalu

    King cobra dendam ma manusia koz dulu gara2 manusia, die dikutuk 🤣🤣🤣

  16. Didit Prasetyo

    Didit Prasetyo

    Hari Yang lalu

    OM DEDDY MAIN DONG KE RUMAHNYA PANJI.... YG SETUJU LIKE

  17. Ade Yati

    Ade Yati

    Hari Yang lalu

    Hebat Banget ularnya kayaknya usah d hipmotis🤭🤭 Makanya bisa menerima orang"Baru d sekitarnya. Keren deh Om dedy dah Mau ngundang Panji👏👏😁

  18. NAON CING CHANNEL

    NAON CING CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Yang pecinta binatang like komentar aku🙏🏻

  19. Farel Permana

    Farel Permana

    Hari Yang lalu

    Maap om telat 99tahun

  20. Indy Andira

    Indy Andira

    Hari Yang lalu

    Kaya nenangin anak kecil :")

  21. Bagas Adhi Pramana

    Bagas Adhi Pramana

    Hari Yang lalu

    10.45 panji memang beda wkwk

  22. bang supri cl

    bang supri cl

    Hari Yang lalu

    Keren bang Panji, semoga sehat selalu ya,salam kenal dari Aceh bang

  23. Rissa Meilani Putri

    Rissa Meilani Putri

    Hari Yang lalu

    Ini konten podcast yang paling menarik, ga ngebosenin! Top lah Pandji. Padahal aku liat ular itu kek pengen mual .. cuman ini aja enggak! 👍😂

  24. X Venom

    X Venom

    Hari Yang lalu

    Telat 9 bulan awok😅

  25. RIZQI AHMAD

    RIZQI AHMAD

    Hari Yang lalu

    Telat 9 bulan gpp kan😔😔

  26. william lenovo001

    william lenovo001

    Hari Yang lalu

    15:42 a gila lu wkwkwk

  27. Salman Alfarizi

    Salman Alfarizi

    Hari Yang lalu

    1:33 dengerin deh bang panji ngomong "nggak karna gw bagian dari mereka"😬😬 Apakah reptile man😬😬 Wkwkwk😂😂😂becanda woy jan diseriusin

  28. Guna Dharma

    Guna Dharma

    Hari Yang lalu

    Ayo bisa 20 jt views🙏

  29. Feb Ry

    Feb Ry

    Hari Yang lalu

    Cara Prank Panji Orang : Nyari apa mas? Panji : Anu, king kobra gue ngambek, ilang Orang : (Auto Panic) 😱😱

  30. Bian55X Remix

    Bian55X Remix

    2 hari yang lalu

    Siapa yg kemakan hoax *panji meninggal karna ular* ?? We dulu iya 😅😅

    • Raffa Sandya

      Raffa Sandya

      4 jam yang lalu

      KOMODOO

  31. Syahrul Sarul

    Syahrul Sarul

    2 hari yang lalu

    Telat 9 bulan

  32. WINMOB 88

    WINMOB 88

    2 hari yang lalu

    Gilaaaa....ngeeriiii...gimana kalau ketemu yg begituan lagi berburu..😨😨😨😨

    • WINMOB 88

      WINMOB 88

      2 hari yang lalu

      idplayer.info/show/R3RQbmR6YkYxbDQ.html

  33. Aku. Afins

    Aku. Afins

    2 hari yang lalu

    Buseh dia yg pegang gw yg mrindih,,mana tu cobra desis y kenceng bgt lg 😂 naik ke mik 😂😂cobain pke hedsete 😀

  34. Ulfa Maesaroh

    Ulfa Maesaroh

    2 hari yang lalu

    Kesini setelah lihat blackhouse nya a panji

  35. Reza Maris

    Reza Maris

    2 hari yang lalu

    Greget, gemes, gigit.... Bangke gemesnya ngajak malaikat maut😨

  36. isnan hore

    isnan hore

    2 hari yang lalu

    Maaf telat 9 bulan

  37. Planet MarSaka

    Planet MarSaka

    2 hari yang lalu

    13:35 jumpscare

  38. Septi R.A

    Septi R.A

    2 hari yang lalu

    ga ngebayangin klau lepas😓

  39. babs skuuyyy

    babs skuuyyy

    2 hari yang lalu

    Podcast om deddy dengan penonton terbanyak hehe undang lagi om

  40. Marlon Damanik

    Marlon Damanik

    2 hari yang lalu

    Panji dipatok ular ya diemin aja ntar SEMBUH SENDIRI.. Lah orang laen dipatok ular ya udah di bawa ke dokter,dibawa ke RS masuk IGD, pasang infus kasi obat penawar akhirnya diemin aja ntar juga MATI SENDIRI..

Berikutnya