Menangkis ISIS: WNI Eks ISIS atau ISIS Eks WNI (Part 3) | Mata Najwa

Pemerintah menggunakan istilah "ISIS Eks WNI". Terkait itu, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menitip pesan ke Presiden Jokowi. "Baru satu kali kita buat kebijakan yang membuat ratusan orang stateless, yaitu 65,” ujar Ahmad Taufan Damanik.
Sebelumnya, Anggota DPR Fraksi Golkar Ace Hasan Syadzily menyatakan kebijakan pemerintah tidak berencana memulangkan orang Indonesia pengikut ISIS di Suriah harus dilihat dalam konteks kepentingan bangsa.
"Sikap kehati-hatian pemerintah ini bisa dilihat untuk kepentingan nasional kita terjaga. Mengedepankan pencegahan jauh lebih penting," kata Ace Hasan, politikus Partai Golkar.
(Narasi)
#ISIS #MenangkisISIS #MataNajwa #Narasitv
Tonton Mata Najwa eps. [Menangkis ISIS] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1: bit.ly/37nf9lM
Part 2: bit.ly/37hGgPb
Part 3: bit.ly/2uHIzxv
Part 4: bit.ly/3bqATjM
Part 5: bit.ly/31NMJ32
Part 6: bit.ly/2tNAx5M
Part 7: bit.ly/2HnG4Db
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDplayer Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDplayerNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial
IDplayer Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab IDplayer is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDplayer MCN
servicesdirectory.withidplayer.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar 

  1. Najwa Shihab

    Najwa Shihab

    13 hari yang lalu

    Tonton Mata Najwa eps. [Menangkis ISIS] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1: bit.ly/37nf9lM Part 2: bit.ly/37hGgPb Part 3: bit.ly/2uHIzxv Part 4: bit.ly/3bqATjM Part 5: bit.ly/31NMJ32 Part 6: bit.ly/2tNAx5M Part 7: bit.ly/2HnG4Db

    • BEGINNER GAME

      BEGINNER GAME

      3 hari yang lalu

      Sudah jelas bagaimana kata" al imron ketika di wawancara pas tahun 2017 mengatakan bahwa mereka yg bergabung atau menjadi partisipan isis berarti sudah memiliki paham radikal yg handal dan berbahaya.lalu kenapa harus dipulangkan???????? Kalau alasannya anak" bukankah banyak dari para wanita itu memiliki anak setelah berada dengan isis,lalu anak" yg keturunan isis entah orang mana dan bagaimana bibit karakternya mau di bawa k indonesia berarti kalian yg mendukung eks wni dipulangkan jangan" memiliki paham yg sama??????? Kenapa ngotot sekali membela pemberontak yg jelas anti pancasila dan melakukan perbuatan tidak sesuai dengan ajaran islam.

    • Debat Aja

      Debat Aja

      9 hari yang lalu

      Liat isis wives speak out di new york time news

    • kho yaroh

      kho yaroh

      10 hari yang lalu

      AGREED ! dia lebih pantas menata undang undang di dlm rumahnya sendiri

    • Sangtu Ajus

      Sangtu Ajus

      11 hari yang lalu

      Mbak najwa, sekedar usul.. klu undang si fadli zon, sebaiknya diblur sedikit mukanya, saya jadi ga enak makan!

  2. Kaýlla SobatAmbyar

    Kaýlla SobatAmbyar

    10 jam yang lalu

    Fadly Zoonnkkkk salah bener NRooooCoozzz ajj mulut'y ,, gedek bgt ma ni satu manusia 🙄🙄

  3. Nujulifa Salim

    Nujulifa Salim

    10 jam yang lalu

    Jika x isis kembali ke indonesia siap2 indonesia akan menjadi suriah.. Karna x isis merupakan BOM waktu. Yg suatu saat akan mldak..

  4. Nurul Uje

    Nurul Uje

    Hari Yang lalu

    Masak tega memisahkan orang tua dengan anak gara gara ikut hijrah ke isis. Padahal itu hanya korban doktrin isis

  5. Saiful Cbr1111

    Saiful Cbr1111

    Hari Yang lalu

    Udahlah pak gk usah ribet..orang politik bicara gk mungkin ada ujung pangkalnya...(pak fadli bikin aja kamp dibelakang rumahnya)

  6. Hamzah Ajja

    Hamzah Ajja

    Hari Yang lalu

    Fadli zon emang bener bener bermuka 2

  7. Sulistianto Tio

    Sulistianto Tio

    Hari Yang lalu

    Fadly zonk ngeyel

  8. Sulistianto Tio

    Sulistianto Tio

    Hari Yang lalu

    Bener untung ga kena fadly zonk bagus bagus. Bagus. Group kadrun.

  9. Agus Cahyono

    Agus Cahyono

    Hari Yang lalu

    Yg jelas ISIS penjahat kemanusiaan, dan menganggap negara ini adalah negara thongot , apakah masih mau di terima, mereka mau di pulangkan karena Amerika tidak bisa lagi melindungi ISIS yg tempatnya di bom bardir oleh Iran, jangan percaya mulutnya Fadli Zon, karena Zon termasuk kaki tangan zionis

  10. Aris Ris

    Aris Ris

    2 hari yang lalu

    Ngapain pemerintah ngurusin masalah isis suruh saja pulang kerumah fadli song

  11. Bambang Purnomo

    Bambang Purnomo

    2 hari yang lalu

    Memang isis ex WNI kan menghendaki keluar dari WNI ya sudah ngapain dipusingin. Dia kan mau masuk surga jangan

  12. Bambang Agus

    Bambang Agus

    2 hari yang lalu

    Mulut fadlizon perlu di bom tuuuu

  13. mpay afifi

    mpay afifi

    2 hari yang lalu

    Fadly zonk ayo pulang, udah malem, lagian cuman bikin malu aja, trlihat jelas begonya...

  14. mpay afifi

    mpay afifi

    2 hari yang lalu

    Fadly zonk.. Waktu ada bom d surabaya kenapa g ikut ke bom sih...??

  15. Muhammad Yudha Maydianto Firdaus

    Muhammad Yudha Maydianto Firdaus

    2 hari yang lalu

    Jijik gua liat fadli zon

  16. Deny Setiadi

    Deny Setiadi

    2 hari yang lalu

    Mereka ngelanggar HAM... Mereka pula dibela untuk HAM...

  17. Justinus Haryanto

    Justinus Haryanto

    2 hari yang lalu

    Kalau ISIS menang mereka pasti tidak mau kembali..

  18. Zeus Randy

    Zeus Randy

    3 hari yang lalu

    UDAH KEBACA BGT SI UDIN CUMA PENGEN FILMNYA SUKSES DAN DIA PUNYA NAMA ..DIBALIK ITU MAH PERPOLITIKAN LAGI YG UJUNG UJUNGGNYA UDIN DAPET UANG / PUN JABATAN HHA

  19. mara bunta

    mara bunta

    3 hari yang lalu

    Tolak

  20. Dwija Putripertiwi

    Dwija Putripertiwi

    3 hari yang lalu

    Kalo boleh ikut berpendapat, aku setuju untuk tolak eks isis pulang baik itu anak-anak dibawah umur 10 tahun bahkan bayi sekalipun. Eks isis udah macam manusia kenak virus corona. Anak-anak dibawah umur 10 tahun pun juga kalo uda kenak doktrin yg salah ya sama aja. Daripada repot ya, mending tolak aja udah. Masalah dalam negara juga udah banyak, g perlu nambah kerjaan

  21. Sahala Knight

    Sahala Knight

    3 hari yang lalu

    Berati pemulangan nya ilegal ituuuu...

  22. B M

    B M

    3 hari yang lalu

    Motto yang paling baik adalah "Lebih baik mencegah daripada mengobati."

  23. Efrain Sambung

    Efrain Sambung

    3 hari yang lalu

    Ham masi lindungi teroris???

  24. Odie Izkha

    Odie Izkha

    3 hari yang lalu

    Diskusi atau debat?😁😁

  25. BEGINNER GAME

    BEGINNER GAME

    3 hari yang lalu

    Sudah jelas bagaimana kata" al imron ketika di wawancara pas tahun 2017 mengatakan bahwa mereka yg bergabung atau menjadi partisipan isis berarti sudah memiliki paham radikal yg handal dan berbahaya.lalu kenapa harus dipulangkan???????? Kalau alasannya anak" bukankah banyak dari para wanita itu memiliki anak setelah berada dengan isis,lalu anak" yg keturunan isis entah orang mana dan bagaimana bibit karakternya mau di bawa k indonesia berarti kalian yg mendukung eks wni dipulangkan jangan" memiliki paham yg sama??????? Kenapa ngotot sekali membela pemberontak yg jelas anti pancasila dan melakukan perbuatan tidak sesuai dengan ajaran islam.

  26. Arya Dhani

    Arya Dhani

    3 hari yang lalu

    Zoncok...

  27. Hoshea Manein

    Hoshea Manein

    4 hari yang lalu

    Ada nggak kebayang ada pekerja disyria sana dipenggal oleh Isis... Bukan karena ada kesalahan... Tapi karena mencari uang.... Anggota Isis eks WNI tolak dipulangkan

  28. Abdul Alim

    Abdul Alim

    4 hari yang lalu

    Bacot. semua karna harta, dulu isis jaya sekarang isis miskin minta pulang.

  29. Paino Sarjono

    Paino Sarjono

    4 hari yang lalu

    Pilr kemakmuran rakyatmu yang ada dan setia pada Indonesia aja pak ga sia sia lah

  30. Paino Sarjono

    Paino Sarjono

    4 hari yang lalu

    Tolong pak Fadli ISIS biar kamereke ko yang pergi di ributkan saya yang sengsara mau nyekolah kan anak ga punya duwit ga di pikir koh kaya kurang kerjaan si

  31. santri nekat santri nekat

    santri nekat santri nekat

    4 hari yang lalu

    Waspada isis melebarkan sayapnya

  32. Aryandini Widyarini

    Aryandini Widyarini

    5 hari yang lalu

    Fadli Zon capek ga ya punya haters banyak gini karena aku belom capek buat ngehate hehe Pak kalo ngomong depan publik pikirin baik2 lah jangan sana sini ikut, situ keliatan akrab sama Trump terus sekarang bilang yang teroris Amerika. hadeh

  33. Aryandini Widyarini

    Aryandini Widyarini

    5 hari yang lalu

    Suka deh aku debat2nya bacot2nya kayak pilpres hehe Mbak Nana makin charming aja nanganin mereka yang ngegas :")

  34. Moch. Rudy Setyawan

    Moch. Rudy Setyawan

    5 hari yang lalu

    Lu ga tau gimana rasanya jadi org Surabaya, gedek banget tau anak istri jg jadi teroris kemakan ideologi gabener

  35. Kristo Hanjaya

    Kristo Hanjaya

    5 hari yang lalu

    8:20

  36. vanz gimbal

    vanz gimbal

    5 hari yang lalu

    Tolak lah... Please please please

  37. vanz gimbal

    vanz gimbal

    5 hari yang lalu

    Jangan pa jangan di pulang kan

  38. vanz gimbal

    vanz gimbal

    5 hari yang lalu

    Jangan di pulang Kan pa... Karna Saya ada Di negara Arab.... Saya tau kalakter mereka

  39. rudyansah movie&game

    rudyansah movie&game

    5 hari yang lalu

    Untuk gk kena fadli zone awokwokwok

  40. likin jabrix

    likin jabrix

    5 hari yang lalu

    Untung gak kena padli zon

  41. Sumina H. Silaban

    Sumina H. Silaban

    5 hari yang lalu

    Asliii si fadli zonk inii pengen beda sendiri.

  42. Muhammad Gusyoi

    Muhammad Gusyoi

    5 hari yang lalu

    Zon terlalu pinter.... Tapi lucu....

  43. Muhammad Gusyoi

    Muhammad Gusyoi

    5 hari yang lalu

    ISIS itu hama.... Coba pikir dulu....

  44. Yesaya Victor

    Yesaya Victor

    5 hari yang lalu

    Yang di pikiran Fadli Zon : Yang penting lawan pemerintah biar job jalan teross

  45. Black Friday

    Black Friday

    5 hari yang lalu

    Yaaa apple to apple dong Paaak perbandingan stateless. Yang 65 itu korban pemerintah nyet, si mahasiswa ke luar negeri belajar, dibiayai oleh pemerintah, lalu tiba2 stateless setelah ganti presiden karna pergolakan politik. Si orang simpatisan ISIS sukarela ikutan jihad ke sono, dorongan dari mereka sendiri, pengen dapet surga, dapet bidadari. Astagaaaaa gemes gw.

  46. santri solehudin

    santri solehudin

    5 hari yang lalu

    Udah lah masalah yg di negri ini selesaikn dulu. Yg di sana biyar pak zon aja yg ngurusi

  47. Masiroelponorogo Ponorogo

    Masiroelponorogo Ponorogo

    5 hari yang lalu

    Apa pun itu ada 2 sisi...

  48. Timtam sweet

    Timtam sweet

    6 hari yang lalu

    PALING SUKA LIAT ACARA MATA NAJWA TAPI PALING MALES NONTON KLAU ADA FADLI ZON

  49. Fresnel Simon

    Fresnel Simon

    6 hari yang lalu

    Jubir presiden kok cara kamunikasinya masih poor bgt Pak :(

  50. Rio Samudra

    Rio Samudra

    6 hari yang lalu

    Berani gak fadli zon mengadopsi anak2 isis ?

  51. pemburu kAmpret

    pemburu kAmpret

    6 hari yang lalu

    prof.. suruh si ZONK sama PENDEKAR HAM itu mengadopsi anak2 mereka??? biar nanti pada sadar kalo suatu saat nanti ANGGOTA KELUARGA mereka ada yg DIGOROK sm anak isis yg sdh mereka adopsi.

  52. Dika Ditya

    Dika Ditya

    6 hari yang lalu

    Suruh nampung ja fadli zon .....

  53. bangsat lo

    bangsat lo

    6 hari yang lalu

    yg paling gk bisa mikir fadli zone

  54. Sudarmanto Cableman

    Sudarmanto Cableman

    6 hari yang lalu

    Buat apa di ribut kan angota ISIS biar kan saja ..masih banyak warga negeri ini yg mau di urus ...

  55. Wahyu Jayaningrat

    Wahyu Jayaningrat

    6 hari yang lalu

    Disini kakak sihab bener-bener telak kalah dengan ocehan bapak-bapak hahaha

  56. budi bagus berjaya

    budi bagus berjaya

    6 hari yang lalu

    fadli zonk ini teroris. kenapa gua yakin sekali kalo dia dan teman-temannya akan pakai anggota isis ini di 2024. makanya dia ngotot harus dibawa balik

  57. Kostan Dalur

    Kostan Dalur

    7 hari yang lalu

    Keliatan mana yg pinyar mana yg ngibul

  58. Adhi Sastra

    Adhi Sastra

    7 hari yang lalu

    Intinya jangan ada bom Bali 3 !!!! Jngn mikir HAM mereka yang melakukan bom juga ga mikirin HAM dari korban

  59. Anugerah Kristianto

    Anugerah Kristianto

    7 hari yang lalu

    Korban kekejian teroris juga punya hak hidup lebih lama atau panjang umur kalau teroris ditendang

  60. Prasetyo Djati

    Prasetyo Djati

    7 hari yang lalu

    Kekuasaan tertinggi kan ada di tangan rakyat, skrg ditanya aja mayoritas rakyat setuju gak kl anggota ISIS dipulangkan??

Berikutnya