DMS Penelusuran Ciawi [ Part 2 ]

Tokopedia tkp.me/banjirrezekiSara
β€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita β€œ
----------------------------------------------------------------------------------------------------
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
Instagram: @WisnuHardana
IDplayer: idplayer.info/tv/R2g...
Instagram: @_demianaditya_
IDplayer: idplayer.info
Instagram: @fadi.iskandar
idplayer.info/tv/ofr...
Theme song DMS by Alex Lisi:
idplayer.info

Komentar 

  1. Sara Wijayanto

    Sara Wijayanto

    3 bulan yang lalu

    TOKOPEDIA tkp.me/banjirrezekiSara

    • Fauzi Jaafar

      Fauzi Jaafar

      Hari Yang lalu

      aina mp fmnk uoa t ro vs fp yd yf hghi

    • Yunita Putri

      Yunita Putri

      11 hari yang lalu

      @Hanifah Fauziyah aku juga suka merinding

    • Hanifah Fauziyah

      Hanifah Fauziyah

      11 hari yang lalu

      Assalammualaikum nyai...mau nanya donk kenpa ya setiap nonton DMS selalu kepala ku pusing.yg anehnya setiapa nyai membuka berkomunikasi.aku tanpa ngga sadar ngikutin gaya mulut nyai dan kadang ikut nangis.

    • Kakung Ed

      Kakung Ed

      12 hari yang lalu

      Semoga Subcriber nya banyak ya kak

    • Yunita Putri

      Yunita Putri

      14 hari yang lalu

      @Dwi Musyarofa sama

  2. Vita Vita

    Vita Vita

    2 jam yang lalu

    Oallaaah bahagia itu ketika tau, ada episode DMS yg belum ku nonton 😁

  3. destiny is me

    destiny is me

    3 jam yang lalu

    Yaahh ndk d tunjukkin ya penampakan ningrum yang asli?

  4. anindya salsabila ningrum

    anindya salsabila ningrum

    9 jam yang lalu

    kak sara bikin cerita tentang asal usul tanjakan emen dan asal usul hantu budeg di Indonesia πŸ˜‹

  5. Lusiana Malala

    Lusiana Malala

    10 jam yang lalu

    Kak nu gemesin asli.. Diajak ngobrol ningrum aja kek salting gitu malu" gimana.. Jadi pengen ngenalin ke mama nih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜ love u kak nu

  6. Fira Ajis

    Fira Ajis

    12 jam yang lalu

    Sumpah gue pas liat menit ke 6.05 kaget bangetπŸ˜‘πŸ˜©πŸ˜’

  7. Anisa Nur

    Anisa Nur

    13 jam yang lalu

    Aku udah pernah liat yg bertanduk di kontrakanku... Dia badannya warna ijo trus ga punya kelamin..

  8. Anggi cahya

    Anggi cahya

    16 jam yang lalu

    Kaget deh gara gara Bang FadiπŸ˜†

  9. Bambang Trilaksono

    Bambang Trilaksono

    Hari Yang lalu

    Kompak & keren banget neeh team DMS.. Mbak Sarah, Nunu, Fadi, Demian, pak Iwan n all crew kalian emang super..πŸ‘. Setiap episodenya selalu beri pelajaran berharga..πŸ‘πŸ‘

  10. Nadhia Kurniawati

    Nadhia Kurniawati

    Hari Yang lalu

    Ka nunu salting sama nigrum

  11. Dian Pratiwi

    Dian Pratiwi

    Hari Yang lalu

    Nyai kalo orang mau ikut penelusuran boleh ngak nyai..😁😁

  12. Darsih Nurani

    Darsih Nurani

    Hari Yang lalu

    Kk dia naksir sm kk 🀭

  13. Maria Ulfa

    Maria Ulfa

    Hari Yang lalu

    Kak Wisnu 😍😍😍

  14. Aldi Saputra

    Aldi Saputra

    Hari Yang lalu

    Anjir di menit 6:05 bikin kaget aj Yang pake handset pasti kaget gue aja kaget

  15. sar 7

    sar 7

    Hari Yang lalu

    Siapa baru nonton ini skrng, karna lihat di tiktok πŸ˜‚

  16. Parisvanjava 138

    Parisvanjava 138

    2 hari yang lalu

    kak btw ini nama aku ningrum tapi ku nonton nya pake akun abang

  17. Epania Reski

    Epania Reski

    2 hari yang lalu

    Wah ningrum suka yg ganteng2

  18. Cantique Hatikah

    Cantique Hatikah

    4 hari yang lalu

    Sy koq sakit banget sedih banget udah ngeliat berulangvkali juga

  19. Ar Yani

    Ar Yani

    5 hari yang lalu

    Demen amat om fadi debat sama hantu πŸ€£πŸ˜‚

  20. Exaory Taris Febriansyah

    Exaory Taris Febriansyah

    5 hari yang lalu

    Aku jadi sedih😭😭😭😭

  21. Aprilia Indawati

    Aprilia Indawati

    5 hari yang lalu

    si maniss bnget ngakakkk

  22. Merdiayu Petrasari

    Merdiayu Petrasari

    5 hari yang lalu

    Now I like this kind of DMS... LOVE....

  23. Dewi Wahyuni

    Dewi Wahyuni

    5 hari yang lalu

    Dulu aku suka banget sama chenel ini tapi lama kelamaan aku bosen tapi setelah nonton kisah ningrum aku jadi inget waktu dulu aku suka dan saat ini aku kembali suka dg chennel iniπŸ™

  24. erma hanita

    erma hanita

    5 hari yang lalu

    Mkci ningrum dh mengingatkan saya ke masa lalu yg kelam dan saya juga g Prnh benci dan marah ,Alhamdulillah skrg hdp ku senang dan bahagia dgn 2 ank dan suami ..mga kamu sdh dit4 yg indah skrg

  25. Rury Rury

    Rury Rury

    6 hari yang lalu

    Nonton edisi yg ini byk rsa ea ... 😘😍 Sedih,tegang,takut,kocak,ketawa yg pasti byk mengingatkan kita tuk memaafkan ... Sehat tyus tim DMS

  26. Endah Widya

    Endah Widya

    6 hari yang lalu

    Ketika mas wisnu ditanya sama ningrum,,reaksinya malu malu

  27. Rifky Ahmad

    Rifky Ahmad

    6 hari yang lalu

    Ini cuma gua atau kalian juga. Setiap sara kemasukan, muka sara tu tbtb berubah. Bukan ekspresi nya, tapi wajah nya sekilas berubah seperti sosok yg masuk.

  28. Saputra Putra

    Saputra Putra

    6 hari yang lalu

    telat dua bulan

  29. Titie Gobel

    Titie Gobel

    7 hari yang lalu

    Episode ini mengajarkan bahwa tdk semua hal harus diungkapkan, tp dirasakan.. Terima kasih tim DMS sudah mengajarkan memaafkan dgn ikhlas dan arti kasih sayang yg sesungguhnya..

  30. Isma Niya

    Isma Niya

    7 hari yang lalu

    Fadi bilekβ†’nih pertanyaan andalan gue : kamu cantik ga? πŸ˜‚

  31. Uswatun Hasanah

    Uswatun Hasanah

    7 hari yang lalu

    Kagetan Bgt gw yakπŸ˜΄πŸ˜‚

  32. Indah Bijaz

    Indah Bijaz

    7 hari yang lalu

    Subhanallah Ningrum... Alfatihah u'Qmu..sedih x aQ dengar cerita qmu..qmu baik Ningrum,, insyallah setelah ini qorin qmu akn tenang bersama Sang Kuasa🀲🏼... Sesak aQ kaq sara.. Ikhlas dlm.hidup EMG sangatlah sulit,,namun itu y'buat qta akn JD lebih baik.. insyallah 😊 πŸ’– U Manyak2 kaq sara😘

  33. Indri Wahyuningtias

    Indri Wahyuningtias

    8 hari yang lalu

    siapa yg m suka sama film sara wijayanti like πŸ€—πŸ€—

  34. Pingkan Julia

    Pingkan Julia

    8 hari yang lalu

    Sunda kumpul yokπŸ˜‚

  35. Wike Ridolah

    Wike Ridolah

    8 hari yang lalu

    dms lucu tp ttp merindingnya ttp dpt krna liat gambar" yg dilukis wisnu πŸ‘

  36. Ka AkbaR

    Ka AkbaR

    9 hari yang lalu

    27:00 Bang fadi, lu mah ngehe. Dah tau itu serem asli nya, lu ajak becanda gitu. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. ning ismah

    ning ismah

    9 hari yang lalu

    Pertanyaan andalan fadi "kamu cantik ya" πŸ˜‚

  38. Sri Suciati

    Sri Suciati

    9 hari yang lalu

    Terlalu fokus akunya, kak Fadi terkejut aku pun ikut terkejut 🀣🀣

  39. Rifqi Ansyah

    Rifqi Ansyah

    9 hari yang lalu

    Si manis nggak di ajak

  40. Ahmad naufal Nur

    Ahmad naufal Nur

    9 hari yang lalu

    Baru mulai udh kaget aja gw πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Berikutnya