Cara & Gaya

MEMBUAT RAMEN NARUTO HALAL | MOVIE RECIPE #19

Halo semua, hari ini aku membuat Ramen Naruto Halal. Ini bukan resep ramen otentik jepang yah, karena biasanya ramen jepang butuh waktu berhari-hari dalam pembuatannya. Tapi aku enjoy banget membuat ramen Naruto Halal ini. Walaupun bahan-bahannya agak banyak, tapi rasa penasaranku terjawab sudah hahahaha. Hmm.. mungkin semua resep yang aku share di youtube channel ini memang resep-resep yang beneran pengen aku coba dan bikin aku penasaran.
Yang kamu butuhkan untuk porsi 2 orang:
• Ayam paha tanpa tulang, dengan kulit
• 2 telur
• Narutomaki
• Daun bawang untuk garnish
• Rumput laut
• 2 porsi ramen atau mie
• Resep Bumbu Marinasi:
40 ml kecap asin
300 ml air rebusan ayam
2 sdm guka
2 sdm saus tiram
2 siung bawang putih geprek
1 daun bawang
Lada secukupnya
• Resep Kaldu Jamur:
Sisa air rebusan ayam
1 liter air matang
3 jamur shitake
1/2 bawang bombai besar
1-2 daun bawang
3 siung bawang putih geprek
1/2 sdt garam
2 sdt pasta miso
2 sdm kecap ikan
1 sdt kaldu ayam bubuk
1/2 sdm gula
1/4 sdt lada
30 ml susu
Temukan alat masak dan bahan-bahan yang aku pakai disini:
www.tokopedia.com/pufflova
atau di toko shopee pufflova

Komentar 

  1. pufflova

    pufflova

    Tahun Yang lalu

    Ramen halal ini adalah salah satu resep yang pengen banget aku videoin dari lamaaaaaaa banget bahkan mungkin sejak awal-awal bikin youtube channel.. Makasih sudah request dan nyempetin notnon videonya yah...

    • hacker 1p1p1p1p

      hacker 1p1p1p1p

      Hari Yang lalu

      Typo ya kak😂

    • rizky d riz

      rizky d riz

      5 hari yang lalu

      @Merry Susanto biar gk makan tempat

    • rizky d riz

      rizky d riz

      5 hari yang lalu

      Kk, beli tali nya di mana?

    • Joseph Giovanni

      Joseph Giovanni

      7 hari yang lalu

      Dattebayo itu ramen ichiraku.

    • LiGht GameRs

      LiGht GameRs

      8 hari yang lalu

      Sama wwkwk

  2. Fazraihan Wiguna

    Fazraihan Wiguna

    Jam Yang lalu

    Kalau mau bikin ini harus pagi

  3. video unik

    video unik

    2 jam yang lalu

    Kak bikin dalgona cofee dong

  4. EL Rusher141

    EL Rusher141

    6 jam yang lalu

    Telurnya jadi gemoyy

  5. Fitri Fitri

    Fitri Fitri

    9 jam yang lalu

    Ada yg tau judul bacsound nya apa?

  6. Ali S. Rachman

    Ali S. Rachman

    2 hari yang lalu

    Ribet amat mending beli di alfa aja, instan cepat🤣🤣🤗

  7. Azriel Azka

    Azriel Azka

    2 hari yang lalu

    NIBK Nonton Iya Buat Kgk Yg sama komen

  8. Solo_ Alpha

    Solo_ Alpha

    3 hari yang lalu

    I LOVE NARUTO AND IM MUSLIM THANK U SO MUCH!!!!!!

  9. Yaryak

    Yaryak

    5 hari yang lalu

    kok gak pake jahe sama sekali?

  10. Peniru Suara Channel

    Peniru Suara Channel

    6 hari yang lalu

    Kak telur nya omega itu ya...

  11. Noor Elghobary

    Noor Elghobary

    6 hari yang lalu

    english translation?

  12. Keischa Raihanaa

    Keischa Raihanaa

    7 hari yang lalu

    Kpopers Nyimak -,-

  13. Muhammad Fabio

    Muhammad Fabio

    7 hari yang lalu

    BELI NARUTOMAKI NYA DIMANAAA???? PLS JAWABB

    • Andika asykar abdillah'

      Andika asykar abdillah'

      Hari Yang lalu

      Supermarket

  14. Henarto S Adi. P

    Henarto S Adi. P

    9 hari yang lalu

    Ada Naruto nya jadi pengen

  15. sania inara

    sania inara

    10 hari yang lalu

    Beli jamur shitakenya di mana???

  16. Rosmawati Ros

    Rosmawati Ros

    10 hari yang lalu

    Gua liat liat itu bu kan seperti ramen Naruto mie nya sedikit banget..................

  17. Indra L

    Indra L

    13 hari yang lalu

    Admin bkn video kayanya Lgi later pas bahas paha ayam

  18. sania inara

    sania inara

    13 hari yang lalu

    Beli Narutomakinya dimana???

  19. Manish Lad

    Manish Lad

    15 hari yang lalu

    Kaka muka hika rakashuki la su... Kuch samja hi nahi bc

  20. Eddy Matrix

    Eddy Matrix

    16 hari yang lalu

    Pasta mizo apa ya

    • Andika asykar abdillah'

      Andika asykar abdillah'

      Hari Yang lalu

      Pemeraman kedelai khas Jepang

  21. calon waifu

    calon waifu

    16 hari yang lalu

    Naruto ga suka menma!!:v

  22. Aisyaa Awalyaa

    Aisyaa Awalyaa

    17 hari yang lalu

    nonton aja dlu, bikinnya belakangan

  23. Salman Gaming

    Salman Gaming

    17 hari yang lalu

    Ini bener halal

  24. Me NooB

    Me NooB

    19 hari yang lalu

    Mau nyoba

  25. ff THUNDER

    ff THUNDER

    20 hari yang lalu

    Pengen bikin tapi gak punya duit😭😭

  26. No Name

    No Name

    20 hari yang lalu

    Gabisa tidur karena belum tau judul backsound

  27. fahira rustanto

    fahira rustanto

    21 hari yang lalu

    Makasi ya kak

  28. fahira rustanto

    fahira rustanto

    21 hari yang lalu

    Masak kan nya semua aja kak ya

  29. fahira rustanto

    fahira rustanto

    21 hari yang lalu

    Enak banget mie ramen

  30. fahira rustanto

    fahira rustanto

    21 hari yang lalu

    Jara masakan miechina😍😘🥰🤩

  31. Puri Kanaya

    Puri Kanaya

    22 hari yang lalu

    KAK MAU DONG RAMENNYA KAN HALAL BAGI YA

  32. aisya_syafa official 5

    aisya_syafa official 5

    22 hari yang lalu

    Kak bikin resep soba nya todoroki dong :v

  33. •suspiciนs Niko̷•

    •suspiciนs Niko̷•

    23 hari yang lalu

    aku yang hanya sebatas "indomie"

  34. ujang suherman

    ujang suherman

    24 hari yang lalu

    kak mie yang di pake divideo merk apa ya ?

  35. Novita Sari

    Novita Sari

    24 hari yang lalu

    bagus juga ramennya

  36. Aldi sidauruk

    Aldi sidauruk

    25 hari yang lalu

    Dattebayoo

  37. Naufal Dzaki

    Naufal Dzaki

    28 hari yang lalu

    Jadi pen ke jepang 🤤🤣

  38. Imas Marlina

    Imas Marlina

    Bulan Yang lalu

    Kesini karena ada tulisan halal

  39. Hervina Ineztirza

    Hervina Ineztirza

    Bulan Yang lalu

    Makasih kak resepnya 😀😀

  40. datok tutorial

    datok tutorial

    Bulan Yang lalu

    Kayaknya talinya juga enak

  41. I'm Alive

    I'm Alive

    Bulan Yang lalu

    Backsound nya epic bgt

  42. Junaida Rusnita

    Junaida Rusnita

    Bulan Yang lalu

    kalau daging sapi bisa gak

  43. WGNY ZT

    WGNY ZT

    Bulan Yang lalu

    Bagus kak

  44. sweety Wolf:v

    sweety Wolf:v

    Bulan Yang lalu

    Kalau cari rebung di gunung lumbang aja... disitu banyak kok... banyak biasanya yg cari di sana... dulu aku pernah dapat 14 di sana

  45. Bebe Nino

    Bebe Nino

    Bulan Yang lalu

    Enak.....

  46. Rutati Ningsih

    Rutati Ningsih

    Bulan Yang lalu

    OTURAN

  47. Rutati Ningsih

    Rutati Ningsih

    Bulan Yang lalu

    sekalian NAESADOZ

  48. Rutati Ningsih

    Rutati Ningsih

    Bulan Yang lalu

    kesini gara2 ada nama NARUTO nya wkwk

  49. Rutati Ningsih

    Rutati Ningsih

    Bulan Yang lalu

    nama NARUTO nya bagus wkwkwkwk kaya ghassssss

  50. Rutati Ningsih

    Rutati Ningsih

    Bulan Yang lalu

    kok ada nama naruto nya ???

  51. m rycho

    m rycho

    Bulan Yang lalu

    milemonilo ya :v

  52. DML•MR5 GAMING

    DML•MR5 GAMING

    Bulan Yang lalu

    11:30

  53. Dimas Aryo Yudanto

    Dimas Aryo Yudanto

    Bulan Yang lalu

    Bahaya telur 1/2 matang

  54. K SBMSKRS

    K SBMSKRS

    Bulan Yang lalu

    English plz

  55. Affan Firama

    Affan Firama

    Bulan Yang lalu

    Salam dari 2020

  56. Yeti Susilawati

    Yeti Susilawati

    Bulan Yang lalu

    Min beli naruto maki nya di lazada indonesia ada gk yah

  57. Falah Nur

    Falah Nur

    Bulan Yang lalu

    Bumbu chasu nya aneh bgt. Resep chasu jepang gak pake saus tiram & lada.

  58. R. Agustien Foodies

    R. Agustien Foodies

    Bulan Yang lalu

    Ka pufflova beli pasta miso jadi dimana ya ka ?

  59. Coline Edgie66

    Coline Edgie66

    Bulan Yang lalu

    Apa itu Mie Ramen Naruto Halal? Apa itu Halal? Dan apakah mie Ramen Naruto yg di jual di jepang Itu Haram?

  60. Siti Nasroh

    Siti Nasroh

    Bulan Yang lalu

    Aku mau

  61. Komang Restu

    Komang Restu

    Bulan Yang lalu

    Kak tolong buat kan yakiniku halal naruto

  62. Top Global Roasting

    Top Global Roasting

    Bulan Yang lalu

    Masih enakan Mie Ayam Depan Rumah Pager gw B)

  63. Joseph Stalin

    Joseph Stalin

    Bulan Yang lalu

    Ramen ichiraku

  64. IM.〤7ツ DraNiX卂꧂

    IM.〤7ツ DraNiX卂꧂

    Bulan Yang lalu

    Apa cuman gwa yang mampir karena naruto

  65. Ma hendra

    Ma hendra

    Bulan Yang lalu

    Naruto maki nya beli kemana tante

  66. Venapr_

    Venapr_

    Bulan Yang lalu

    Kenapa ditali

    • Radithya Elang

      Radithya Elang

      Bulan Yang lalu

      Biar jadi bulet

  67. Arief Rahman Fadhilah

    Arief Rahman Fadhilah

    Bulan Yang lalu

    Sumpah ribet e di ayam

  68. Nishichi 27

    Nishichi 27

    Bulan Yang lalu

    Ramen iciraku?

  69. jamur ID

    jamur ID

    Bulan Yang lalu

    udah kaya ngerasa dengerin dongeng 😂

  70. nadiyaL_sparkle

    nadiyaL_sparkle

    Bulan Yang lalu

    Tertarik karena naruto:v

  71. Play with Sania & Nariska

    Play with Sania & Nariska

    Bulan Yang lalu

    Kak buat mie kimchi halal🙏🙏🙏

  72. irna faezya

    irna faezya

    Bulan Yang lalu

    Kak coba bikin PAQUI Wkwkwkwk becanda 🤣🤣🤣🤣

  73. Sidki097 sidki097

    Sidki097 sidki097

    Bulan Yang lalu

    Lagu apa itu

  74. Gusti Candra

    Gusti Candra

    Bulan Yang lalu

    Itu di diemin 1 malam?.. jadi bikin skr makan besok?

  75. kate kitty

    kate kitty

    2 bulan yang lalu

    Plisss kak

  76. kate kitty

    kate kitty

    2 bulan yang lalu

    Kak request dong katsudon halal

  77. Iyusslamat Mamat

    Iyusslamat Mamat

    2 bulan yang lalu

    Masaknya seharian makan nya gak sampe 2 jam😭🙏

  78. Diyah Ayu Mustika _08

    Diyah Ayu Mustika _08

    2 bulan yang lalu

    Bikin ramen ternyata susah juga 😥

  79. Vendi Aldirahman

    Vendi Aldirahman

    2 bulan yang lalu

    Kak aku pengin liat muka kakak pliss

  80. فاطمة احمد

    فاطمة احمد

    2 bulan yang lalu

    I need trasleate😭don't understand anything

  81. πo ri

    πo ri

    2 bulan yang lalu

    Ada yak ramen haram? V:

  82. Budi Indarto

    Budi Indarto

    2 bulan yang lalu

    kak beli narutomaki nya dimana

  83. Farraas Keknya

    Farraas Keknya

    2 bulan yang lalu

    Cara nya mudah, versi saya dan sungguh mudah 1, Beli ramen instan di swalayan 2, Bikin dirumah 3, pake aer 4, Direbus bumbunya 5. Lanjutannya lo pasti tau, karna gw tau lu habis masak indomie...

  84. Ikhyy Oy oy

    Ikhyy Oy oy

    2 bulan yang lalu

    Yg dari 2020 like nya woee Gua dari masa depan:v

  85. ZeRo Gaming

    ZeRo Gaming

    2 bulan yang lalu

    Kak backsoundnya apa?

  86. Arry Suwardi

    Arry Suwardi

    2 bulan yang lalu

    kak cari jamur shitake nya diman

  87. Hyung May

    Hyung May

    2 bulan yang lalu

    Mi ramenya beli dimnaya

  88. Fikiran saya

    Fikiran saya

    2 bulan yang lalu

    Makasih kak videonya... Sy berencana bikin hhe

  89. Lusiana Tohir

    Lusiana Tohir

    2 bulan yang lalu

    Teri ma kasihh , ONESAN

  90. sharko roblox gaming

    sharko roblox gaming

    2 bulan yang lalu

    Next request burger boruto. 👇 Moga tau resepnya apa

  91. Fitria Alzahra

    Fitria Alzahra

    2 bulan yang lalu

    Kak lo makek mi apa

  92. Feroze Ahmed

    Feroze Ahmed

    2 bulan yang lalu

    Can you please add English subtitles?

  93. sakura kushina

    sakura kushina

    2 bulan yang lalu

    Kak. Nanti. Bikin. Chips. Cho. Cho. Sama. Burger. Boruto. Kak

  94. sakura kushina

    sakura kushina

    2 bulan yang lalu

    Ramen. Nya. Onichan. Ramen. Ichiraku. Naruto. Kak

  95. Black_ Coral Nine

    Black_ Coral Nine

    2 bulan yang lalu

    Wibu merapat :v

  96. sunyoto thok

    sunyoto thok

    2 bulan yang lalu

    Aku mampir gara gara ada tulisan naruto nya😂

  97. elly elly

    elly elly

    2 bulan yang lalu

    Narutomaki nya ga perlu di rebus ya?

  98. adawiyah anvis

    adawiyah anvis

    2 bulan yang lalu

    Wibu pasti nonton:V🤣👁👄👁✨

  99. puspita cahya dewi

    puspita cahya dewi

    2 bulan yang lalu

    Iya kk

  100. Badri Badranayah

    Badri Badranayah

    2 bulan yang lalu

    ``

Berikutnya