JURUS JITU FOMAL DEKETIN CEWEK | TALKSHOW RADIO BATARA LAMPUNG

Komentar 

  1. Mully Isnaeni

    Mully Isnaeni

    7 hari yang lalu

    Suamiku banget...Bener kt fomal,kl suka dekatin orgtuanya,suamiku yg di dekatin dl ibuku,wlw aku msh ga mau kabur2an tp calon suamiku sabar sesabar2nya..lama2 aku luluh jg jatuh hati krn kedewasaannya..akhirnya jadian..skrg sdh 35th pernikahan dgn 5cucu...alhamdulillah..smg fifo langgeng jodoh dunia akherat

  2. Hj aljinnah innah

    Hj aljinnah innah

    10 hari yang lalu

    Jangan terlalu membenci sesuatu krn suatu hari nanti bisa jadi akan lebih mencintaimya

  3. nurul hidayati

    nurul hidayati

    11 hari yang lalu

    Masyallah... Pasangan xg terhits di thn 2019...FIFO cxg...Bersatu Dalam Cinta😍😍

  4. Kureti Tunimah

    Kureti Tunimah

    13 hari yang lalu

    Allah..huma amin yah allah..

  5. Alfisah Sah

    Alfisah Sah

    16 hari yang lalu

    Semoga fikoh dan fomal tetap bersatu,

  6. Rajawali Grouplampung

    Rajawali Grouplampung

    16 hari yang lalu

    Makasih untuk Fikoh dan Bang Fomal yang sdh menyempatkan diri mampir ke Radio Batara, semoga Radio Batara tetap ada di hati Fikoh dan Bang Fomal selamanya, di tunggu lagi lo kunjungan berikutnya di Radio Rajawali Group Lampung..

  7. Danarta Utra

    Danarta Utra

    16 hari yang lalu

    Trims Fikoh , Fomal , ditunggu lagi talh shownya, di Rajawali Group Lampung, Rajawali 95,2 FM, Batara 98,4 FM, Wijaya 93,7 FM dan Ramayana 98,8 FM

  8. Yuli Ati

    Yuli Ati

    16 hari yang lalu

    Makasih fikoh dan bang fomal yg SDH berkunjung ke Radio Batara FM 98,4 Bandar Lampung,, semoga inget terus y dengan kami keluarga besar Radio Rajawali group Lampung 😘😘

  9. Hendricks Leonard

    Hendricks Leonard

    17 hari yang lalu

    Itu karena fiko mencintai Abang makanya lagu nya sangat tulus ingat tuh bang fiko jangan di sakiti hatinya?

  10. Fera Natamah

    Fera Natamah

    17 hari yang lalu

    Kangen banget sama kebersamaan kalian,sehat" kalian disana....

  11. Ulfa Kasanah

    Ulfa Kasanah

    17 hari yang lalu

    Kangen ya alloh smg di lcrkan menuju halal amin yra

  12. Mrs Murningsih

    Mrs Murningsih

    17 hari yang lalu

    Bunda suka momen ini tapi kenapa sekarang sepi Flok ini selalu bunda puter begitu rumitnya dan lucunya percintaan mereka tapi kenapa sekarang dak ada beritanya Begitu besar perjuangan abang menunggu adik mencintainya dan begitu sabarnya abang.Adiak yg begitu tegar dalam menghadapi netizen yg tidak bertanggung jawab yg selalu nyinyir dan menyudutkannya . Tapi kenapa sekarang tidak ada kabarnya mereka Ya Alloh berkan dia ketabahan dalam menghadapi setan2 yg terkutuk . Semoga kalian tabah dalam menghadapi cobaan ini ya Alloh Bunda jadinya jurhat nih

  13. Hendricks Leonard

    Hendricks Leonard

    17 hari yang lalu

    Abang harus ingat fiko sampai tidak lolos sampai kepuncak kesuksesannya itu semua karena Abang?

    • Muhammad Akbar

      Muhammad Akbar

      11 hari yang lalu

      Semua sudah diatur sm Allah... Dan semakin mengenal lebih dalam hati mereka masing masing..

  14. Nurul ismawati

    Nurul ismawati

    18 hari yang lalu

    Efek kangen..tonton ulang

  15. Sri Kasiani

    Sri Kasiani

    18 hari yang lalu

    Aku suka dan turut bahagia

  16. aris wati

    aris wati

    19 hari yang lalu

    Ya Alloh ridhoi semua rencana fifo semoga cepat terkabul, emak berharap di tahun 2020 sudah ada fifo junior pasti lucu selucu papi maminya. kok jadi emak yg gak sabaran ya.

  17. Jalud Abqori

    Jalud Abqori

    19 hari yang lalu

    Kok belum ada vloq baru,,,?

  18. Dede Indra

    Dede Indra

    20 hari yang lalu

    Kangen sma vlok abng...udh berapa hari ubek ubek IDplayer nyari vlok abng yg Bru..tp ga ad jg.. jadi BT..

  19. mutiah salwa

    mutiah salwa

    20 hari yang lalu

    jngn pernah berubah papi untuk bingbing mami krn kln pasangan yg serasi umi sll mendoakan kln dlm sholatku smg kln menjadi suami istri yg samawa aminnn

  20. Raja Ndri

    Raja Ndri

    20 hari yang lalu

    Hati hati lagi di puncak cinta .harus dilalui apapun ujianx

    • Muhammad Akbar

      Muhammad Akbar

      11 hari yang lalu

      Masih julid juga..

  21. Bu Eni

    Bu Eni

    22 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum..... Kmna Anak" ku Fifo...... Bunda kangen loh...... Smga Allah always besides you..... D setiap langkah kalian...........

  22. Nanda Ganteng

    Nanda Ganteng

    22 hari yang lalu

    Aq suka banget jawaban adek dan cr ngomongnya di sini, dek jangan grogian dek km itu bs lho semangat

  23. hapki jr jr

    hapki jr jr

    22 hari yang lalu

    Like

  24. Een Nurhaeini

    Een Nurhaeini

    23 hari yang lalu

    Seneng banget liat video ini udh berkali kali nonton.

  25. Ani Aulya

    Ani Aulya

    24 hari yang lalu

    Jawaban fikoh polos tapi jujur dan apa adanya... Itu yang buat Abang jatuh hati.. Like koment and share yaaa..

  26. Faisal Aja

    Faisal Aja

    24 hari yang lalu

    Seneng liat kalian

  27. sri yono

    sri yono

    25 hari yang lalu

    ADA BAKAT AKTING LHO KAK, KHAN PAS CERITA HALU HALUAN DI VILLA ABANG KHAN KAK FIKOH CERITA LOW MASA KECIL HALU PENGIN JDI PENYAYI DIDPN PENONTON BANYAK BERARTI PINTER AKTING TUH KAK

  28. mercon slank

    mercon slank

    25 hari yang lalu

    Pasangan romantic bngt

  29. sitna jubaida

    sitna jubaida

    26 hari yang lalu

    Fiko mirip istri bupati halsel,senyum,suara mirip skli,bedanya fiko putih,kelihatan baik mirip beliau.

  30. arie sakty

    arie sakty

    27 hari yang lalu

    Semoga orang lampung hepy selalu bersama fifo d radio batara

  31. Linda Wati

    Linda Wati

    27 hari yang lalu

    Pasangan yg selalu menginspirasi generasi muda dan emak"

  32. Linda Wati

    Linda Wati

    27 hari yang lalu

    Pasangan romantis dan yg selalu bikin baper like komen share

  33. Nanda Ganteng

    Nanda Ganteng

    27 hari yang lalu

    MasyaAlloh cinta yg luar biasa sampai g menyangka hubungannya sampai sejauh ini dan Fansx banyak banget padahal u melalui sampai ditahap ini g begitu mudah banyak rintangan cibiran dan gimiklah tp pasangan ini tetap bertahan salut...

    • Muhammad Akbar

      Muhammad Akbar

      26 hari yang lalu

      Ya benar sampe adiak dihina ngak pantaslah.... Untung mereka berdua sabar mengahadapi dan emak emak fifolover dengan tulus mendukung mereka. Dan Allah itu maha mengetahui dr pada manusia....

  34. devi zulvida zulvida

    devi zulvida zulvida

    27 hari yang lalu

    Asik

  35. Dendayati A

    Dendayati A

    27 hari yang lalu

    Sebegitu besar pengorbanan fikoh tuk abang,jangan sampai di sia" kan bang semoga tdk lama lg abang bisa menghalalkan adiek fikoh krn betapa banyak orang diluar yg menginginkan kalian berpissh,cuma insya Allah krn kekuata doa orang tua dan psra bunda" mudah" an orang " yg suka julit dpt hidayah

    • Muhammad Akbar

      Muhammad Akbar

      26 hari yang lalu

      Hanya fans fifolover yg tulus yg mendukung mereka berdua.... Dan Allah SWT yg mempertemukan mereka berdua...

  36. Aminah Mindawati

    Aminah Mindawati

    28 hari yang lalu

    Ngga bosan liat kalian berdua😘😘😘😘

  37. Tauhid Mastauhid

    Tauhid Mastauhid

    28 hari yang lalu

    Ya allah segerakanlah mereka menuju sunahmu aamiin yarobalalamin

  38. Herlina Eulin

    Herlina Eulin

    28 hari yang lalu

    Pasangan terbaper

  39. Nurul ismawati

    Nurul ismawati

    28 hari yang lalu

    Nonton ulang

  40. Ris Wadi

    Ris Wadi

    28 hari yang lalu

    Like, koment and share..

Berikutnya