JURUS JITU FOMAL DEKETIN CEWEK | TALKSHOW RADIO BATARA LAMPUNG

Komentar 

  1. Dendayati A

    Dendayati A

    3 jam yang lalu

    Dulu ada radio bioli ada penyiarnya empuk kayak bak,sehingga klau dengar suaranya gk bosan,sama dg BK Batara ini,salam kenal ya bk

  2. Dendayati A

    Dendayati A

    3 jam yang lalu

    Seneng Lo sama penyiar Batara,pembawaannya tenang dan cara memberi wawancara bagus gk bosenin,jd bunda jatuh cinta jg dg suara bak

  3. Rava Reva

    Rava Reva

    7 hari yang lalu

    L

  4. Yangti Astuti

    Yangti Astuti

    26 hari yang lalu

    Cucu fikoh..n Abang fomal .,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  5. Hajah Iriawati

    Hajah Iriawati

    27 hari yang lalu

    Ini semua jalan Allah,sampai2 nama mereka pun kok bisa ya fomal fikoh,satu nama membawa berkah ,dan rezeki mereka nanti nya pasti berkah.pertahankan cinta kalian.

  6. Fani rahmayanti

    Fani rahmayanti

    28 hari yang lalu

    Aku

  7. Noor Aisiah

    Noor Aisiah

    Bulan Yang lalu

    Msih sukaaaa...liat flog fifo psangan ksayangan ttp no skip iklan buat mrka bhgia truuuusss...

  8. Arindra Dwi

    Arindra Dwi

    Bulan Yang lalu

    Abang ni emang tulus dan penuh semangat tuk mendapatkan hati kk fikoh smg mereka berdua selalu bahagia rukun dan sehat terus ya

  9. Yanti Lubis

    Yanti Lubis

    3 bulan yang lalu

    Semoga bahagia sllu ya adek dan abang

  10. Irsad Dul Hayat

    Irsad Dul Hayat

    3 bulan yang lalu

    Semoga langeng, berbahagia selamanya aamiin

  11. Tini Sukmawati

    Tini Sukmawati

    3 bulan yang lalu

    Like komen N share . Love you kesayangan sehat slalu ya adik2 q .

  12. nigar meraudel

    nigar meraudel

    3 bulan yang lalu

    Emang org padang mah ,rata" d pangil nya abang , cowok nya, matan suami syh jg org padang

  13. Noor Aisiah

    Noor Aisiah

    3 bulan yang lalu

    Msih nonton flog fifo ksayangan kg ada bosennya

  14. Erci Efendi

    Erci Efendi

    3 bulan yang lalu

    Ga bosen2 liat flog ini suka banget liat cara b folng berbicra pinter dn dewsa banget

  15. Nuning Ningsih

    Nuning Ningsih

    3 bulan yang lalu

    Yg penting hubungannya jgn sebentar aja,semoga sampai kakek nenek,kpd bang fomal,hrs memahami istri yg manja......selamat......tuk kalian ber2

  16. AINUN CANTIKA CHANNEL

    AINUN CANTIKA CHANNEL

    3 bulan yang lalu

    smoga dilancarkan

  17. Sardayenti Syahbunan

    Sardayenti Syahbunan

    3 bulan yang lalu

    semenjak tau kisah abang sama kakak , bunda ubek semua chanel kalian cari cerita cinta ini sampai yang indosiar punya, langgeng terus yang ananda berdua , aamiin

  18. Andre Ani

    Andre Ani

    4 bulan yang lalu

    Vlog lama ..tp msh suka.. Ayo sahabat fifo like coment and share

  19. Dara Amelia Kempo

    Dara Amelia Kempo

    4 bulan yang lalu

    Aku smp pasang wifi cum buat ngikutin abang Fomal n Fiko 😘😘😘lupa masak lupa nyucih ....hmmm idolak pokok nya 😘

  20. ella widodo

    ella widodo

    4 bulan yang lalu

    Dl ak gak ngefans sama mereka tapi 4hari ini ak bbk jam 12 MLM liat Abang sama adiaak nih hehehe love uu

  21. Nani Sukamsih

    Nani Sukamsih

    4 bulan yang lalu

    Masya Alloh, sehat sll,rukun2 ya Fifo aamiin

  22. atks bude

    atks bude

    4 bulan yang lalu

    Alhamdulillaah....psngn yng penuh dngn kbrkhan....insya allah...hingga maut yng mmshkn jdh ny,aamiiin yra.

  23. Nono Apip

    Nono Apip

    4 bulan yang lalu

    πŸ˜…

  24. moch_ ramdani_

    moch_ ramdani_

    5 bulan yang lalu

    suara y mirip ayu

  25. Hyllda Julfyana

    Hyllda Julfyana

    5 bulan yang lalu

    Ni couple yaampun punya majik apa sih,,,kok bikin gila hhh

  26. Hyllda Julfyana

    Hyllda Julfyana

    5 bulan yang lalu

    Gila ni couple bikin ku gila ,,

  27. Risal Markina

    Risal Markina

    5 bulan yang lalu

    Semoga slalu bahagia ak fans bangat sm km fifo slamanx

  28. Nur Utami

    Nur Utami

    5 bulan yang lalu

    Masih suka banget ni 2020

  29. Zainul Arifin

    Zainul Arifin

    6 bulan yang lalu

    Gk bosen lihat video fiqoh fomal bikin baper romantis banget gemeessss lihatnya

  30. Tamsi Andy

    Tamsi Andy

    6 bulan yang lalu

    Kangen pasangan paling romantis jangan lupa like coment n share

  31. Demi Zainovi

    Demi Zainovi

    6 bulan yang lalu

    Hai kakak FOmal fiko

  32. Erianparado Parado

    Erianparado Parado

    6 bulan yang lalu

    Serasi banget..

  33. Fatma Wati

    Fatma Wati

    6 bulan yang lalu

    Penampilan abang fomal jauh sangat sblum kenal sma fikoh,lebih bersih & ganteng skrg. Kalian Pasangan serasi bngat,.sukses terus buat kalian jngan lupa jagain adek fikoh terus ea bang. Fifo loves jngan lupa like,coment & share

  34. Mully Isnaeni

    Mully Isnaeni

    7 bulan yang lalu

    Suamiku banget...Bener kt fomal,kl suka dekatin orgtuanya,suamiku yg di dekatin dl ibuku,wlw aku msh ga mau kabur2an tp calon suamiku sabar sesabar2nya..lama2 aku luluh jg jatuh hati krn kedewasaannya..akhirnya jadian..skrg sdh 35th pernikahan dgn 5cucu...alhamdulillah..smg fifo langgeng jodoh dunia akherat

  35. Hj aljinnah innah

    Hj aljinnah innah

    7 bulan yang lalu

    Jangan terlalu membenci sesuatu krn suatu hari nanti bisa jadi akan lebih mencintaimya

  36. nurul hidayati

    nurul hidayati

    7 bulan yang lalu

    Masyallah... Pasangan xg terhits di thn 2019...FIFO cxg...Bersatu Dalam Cinta😍😍

  37. Kureti Tunimah

    Kureti Tunimah

    7 bulan yang lalu

    Allah..huma amin yah allah..

  38. Alfisah Sah

    Alfisah Sah

    7 bulan yang lalu

    Semoga fikoh dan fomal tetap bersatu,

  39. Rajawali Grouplampung

    Rajawali Grouplampung

    7 bulan yang lalu

    Makasih untuk Fikoh dan Bang Fomal yang sdh menyempatkan diri mampir ke Radio Batara, semoga Radio Batara tetap ada di hati Fikoh dan Bang Fomal selamanya, di tunggu lagi lo kunjungan berikutnya di Radio Rajawali Group Lampung..

  40. Danarta Utra

    Danarta Utra

    7 bulan yang lalu

    Trims Fikoh , Fomal , ditunggu lagi talh shownya, di Rajawali Group Lampung, Rajawali 95,2 FM, Batara 98,4 FM, Wijaya 93,7 FM dan Ramayana 98,8 FM

  41. Yuli Ati

    Yuli Ati

    7 bulan yang lalu

    Makasih fikoh dan bang fomal yg SDH berkunjung ke Radio Batara FM 98,4 Bandar Lampung,, semoga inget terus y dengan kami keluarga besar Radio Rajawali group Lampung 😘😘

  42. Hendricks Leonard

    Hendricks Leonard

    7 bulan yang lalu

    Itu karena fiko mencintai Abang makanya lagu nya sangat tulus ingat tuh bang fiko jangan di sakiti hatinya?

  43. Fera Natamah

    Fera Natamah

    7 bulan yang lalu

    Kangen banget sama kebersamaan kalian,sehat" kalian disana....

  44. Ulfa Kasanah

    Ulfa Kasanah

    7 bulan yang lalu

    Kangen ya alloh smg di lcrkan menuju halal amin yra

  45. Mrs Murningsih

    Mrs Murningsih

    7 bulan yang lalu

    Bunda suka momen ini tapi kenapa sekarang sepi Flok ini selalu bunda puter begitu rumitnya dan lucunya percintaan mereka tapi kenapa sekarang dak ada beritanya Begitu besar perjuangan abang menunggu adik mencintainya dan begitu sabarnya abang.Adiak yg begitu tegar dalam menghadapi netizen yg tidak bertanggung jawab yg selalu nyinyir dan menyudutkannya . Tapi kenapa sekarang tidak ada kabarnya mereka Ya Alloh berkan dia ketabahan dalam menghadapi setan2 yg terkutuk . Semoga kalian tabah dalam menghadapi cobaan ini ya Alloh Bunda jadinya jurhat nih

  46. Hendricks Leonard

    Hendricks Leonard

    7 bulan yang lalu

    Abang harus ingat fiko sampai tidak lolos sampai kepuncak kesuksesannya itu semua karena Abang?

    • muhamad Akbar

      muhamad Akbar

      7 bulan yang lalu

      Semua sudah diatur sm Allah... Dan semakin mengenal lebih dalam hati mereka masing masing..

  47. Nurul ismawati

    Nurul ismawati

    7 bulan yang lalu

    Efek kangen..tonton ulang

  48. Sri Kasiani

    Sri Kasiani

    7 bulan yang lalu

    Aku suka dan turut bahagia

  49. aris wati

    aris wati

    7 bulan yang lalu

    Ya Alloh ridhoi semua rencana fifo semoga cepat terkabul, emak berharap di tahun 2020 sudah ada fifo junior pasti lucu selucu papi maminya. kok jadi emak yg gak sabaran ya.

  50. Jalud Abqori

    Jalud Abqori

    7 bulan yang lalu

    Kok belum ada vloq baru,,,?

  51. Dede Indra

    Dede Indra

    7 bulan yang lalu

    Kangen sma vlok abng...udh berapa hari ubek ubek IDplayer nyari vlok abng yg Bru..tp ga ad jg.. jadi BT..

  52. mutiah salwa

    mutiah salwa

    7 bulan yang lalu

    jngn pernah berubah papi untuk bingbing mami krn kln pasangan yg serasi umi sll mendoakan kln dlm sholatku smg kln menjadi suami istri yg samawa aminnn

  53. Raja Ndri

    Raja Ndri

    7 bulan yang lalu

    Hati hati lagi di puncak cinta .harus dilalui apapun ujianx

    • muhamad Akbar

      muhamad Akbar

      7 bulan yang lalu

      Masih julid juga..

  54. Bu Eni

    Bu Eni

    7 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum..... Kmna Anak" ku Fifo...... Bunda kangen loh...... Smga Allah always besides you..... D setiap langkah kalian...........

  55. Nanda Ganteng

    Nanda Ganteng

    7 bulan yang lalu

    Aq suka banget jawaban adek dan cr ngomongnya di sini, dek jangan grogian dek km itu bs lho semangat

  56. hapki jr jr

    hapki jr jr

    7 bulan yang lalu

    Like

  57. Een Nurhaeini

    Een Nurhaeini

    7 bulan yang lalu

    Seneng banget liat video ini udh berkali kali nonton.

  58. Ani Aulya

    Ani Aulya

    8 bulan yang lalu

    Jawaban fikoh polos tapi jujur dan apa adanya... Itu yang buat Abang jatuh hati.. Like koment and share yaaa..

  59. Faisal Aja

    Faisal Aja

    8 bulan yang lalu

    Seneng liat kalian

  60. sri yono

    sri yono

    8 bulan yang lalu

    ADA BAKAT AKTING LHO KAK, KHAN PAS CERITA HALU HALUAN DI VILLA ABANG KHAN KAK FIKOH CERITA LOW MASA KECIL HALU PENGIN JDI PENYAYI DIDPN PENONTON BANYAK BERARTI PINTER AKTING TUH KAK

  61. mercon slank

    mercon slank

    8 bulan yang lalu

    Pasangan romantic bngt

  62. sitna jubaida

    sitna jubaida

    8 bulan yang lalu

    Fiko mirip istri bupati halsel,senyum,suara mirip skli,bedanya fiko putih,kelihatan baik mirip beliau.

  63. arie sakty

    arie sakty

    8 bulan yang lalu

    Semoga orang lampung hepy selalu bersama fifo d radio batara

  64. Linda Wati

    Linda Wati

    8 bulan yang lalu

    Pasangan yg selalu menginspirasi generasi muda dan emak"

  65. Linda Wati

    Linda Wati

    8 bulan yang lalu

    Pasangan romantis dan yg selalu bikin baper like komen share

  66. Nanda Ganteng

    Nanda Ganteng

    8 bulan yang lalu

    MasyaAlloh cinta yg luar biasa sampai g menyangka hubungannya sampai sejauh ini dan Fansx banyak banget padahal u melalui sampai ditahap ini g begitu mudah banyak rintangan cibiran dan gimiklah tp pasangan ini tetap bertahan salut...

    • muhamad Akbar

      muhamad Akbar

      8 bulan yang lalu

      Ya benar sampe adiak dihina ngak pantaslah.... Untung mereka berdua sabar mengahadapi dan emak emak fifolover dengan tulus mendukung mereka. Dan Allah itu maha mengetahui dr pada manusia....

  67. devi zulvida zulvida

    devi zulvida zulvida

    8 bulan yang lalu

    Asik

  68. Dendayati A

    Dendayati A

    8 bulan yang lalu

    Sebegitu besar pengorbanan fikoh tuk abang,jangan sampai di sia" kan bang semoga tdk lama lg abang bisa menghalalkan adiek fikoh krn betapa banyak orang diluar yg menginginkan kalian berpissh,cuma insya Allah krn kekuata doa orang tua dan psra bunda" mudah" an orang " yg suka julit dpt hidayah

    • muhamad Akbar

      muhamad Akbar

      8 bulan yang lalu

      Hanya fans fifolover yg tulus yg mendukung mereka berdua.... Dan Allah SWT yg mempertemukan mereka berdua...

  69. Aminah Mindawati

    Aminah Mindawati

    8 bulan yang lalu

    Ngga bosan liat kalian berdua😘😘😘😘

  70. Tauhid Mastauhid

    Tauhid Mastauhid

    8 bulan yang lalu

    Ya allah segerakanlah mereka menuju sunahmu aamiin yarobalalamin

  71. Herlina Eulin

    Herlina Eulin

    8 bulan yang lalu

    Pasangan terbaper

  72. Nurul ismawati

    Nurul ismawati

    8 bulan yang lalu

    Nonton ulang

  73. Ris Wadi

    Ris Wadi

    8 bulan yang lalu

    Like, koment and share..

  74. clara mulyana

    clara mulyana

    8 bulan yang lalu

    Bang, bikin prank bang 😁

    • muhamad Akbar

      muhamad Akbar

      8 bulan yang lalu

      Uda ngak muksin prank prank an hahhaa.....

  75. yayah yoyoh

    yayah yoyoh

    8 bulan yang lalu

    Bikin empe" di suruh indosiar buat gimik fikoh-nazar..... eh yang kecantol disigner kondang, eh salah tapi si tukang jahit fenomenal FOMALHAUT ZAMEL, SUBHANALLAH bener" jodoh itu rahasia ALLAH, semoga jodoh dunia akhirat karna fikoh cinta sm fomal karna ALLAH, bukan karna harta dan tahta

    • muhamad Akbar

      muhamad Akbar

      7 bulan yang lalu

      @yayah yoyoh hahahahhaha nya malah yg klepek klepek fomalnya.. Alhamdulilah akhirnya menemukan jodoh yang baik...yang dia cari selama ini, Alhamdulillah .... Walaupun adiak banyak hinaan dan cacian tapi adiak sabar bangetttt.........

    • yayah yoyoh

      yayah yoyoh

      7 bulan yang lalu

      @muhamad Akbar iya, tapi lucu nya...... sebelum empek" di keluarin, fikoh sm nazar di gimikin duet lagu DASI dan GINCU, saat mereka duet semua juri pada ketawa julit termasuk fomal jg ketawain fikoh/nazar..... eh giliran empe" di keluarin dan tayangan fikoh yg mengurus bapak nya, fomal yg trenyuh, iba bahkan jatuh hati dengan kepribadian fikoh

    • muhamad Akbar

      muhamad Akbar

      7 bulan yang lalu

      Ya itulah jodoh... Manusia ngak ada yg tahu... Dengan siapa kita berjodoh...

  76. andini andini

    andini andini

    8 bulan yang lalu

    Jawaban terbaik adik semakin kesini semakin dewasa doa terbaik untuk kalian semoga jodoh

  77. rana 69

    rana 69

    8 bulan yang lalu

    Romantisx enak dipandang

  78. Neti Kurniati

    Neti Kurniati

    8 bulan yang lalu

    Hit banget

  79. Aisyah Varisa

    Aisyah Varisa

    8 bulan yang lalu

    Penyiar radio nya keren ni...kasih pertanyaan nya bgs

  80. Siiskaa Watiii

    Siiskaa Watiii

    8 bulan yang lalu

    Ga Ada bosen2 saya tonton anak yang 2 ini

Berikutnya