Usai Serang AS di Irak, Iran Ancam Serang Dubai dan Israel

Iran meluncurkan 9 rudal ke markas militer AS di Irak bagian barat, Rabu (8/1) pagi. Serangan tersebut sebagai bentuk balas dendam atas kematian Jenderal Qassem Soleimani. Iran mengklaim setidaknya 80 orang Amerika Serikat tewas. Pihak Iran mengatakan mereka telah menyiapkan 13 skenario pembalasan. Iran juga mengancam akan menyerang Kota Dubai, Uni Emirat Arab dan Kota Haifa, Israel. Simak informasi selengkapnya dalam video di atas.
Homepage: kumparan.com
Twitter : kumparan
Facebook : kumparancom
Instagram : kumparancom

Komentar 

  1. Risma Wati

    Risma Wati

    15 hari yang lalu

    Astagfirullah israel mau nya apasi

  2. cepott fakke

    cepott fakke

    Bulan Yang lalu

    Dari jaman batu sampe sekarang cuma ngancem" doang cokk😆😆

  3. sukma 567

    sukma 567

    2 bulan yang lalu

    Israeil aj di nuklir biar musnah

  4. nusantara_ serumpun

    nusantara_ serumpun

    2 bulan yang lalu

    Negara yang support amerika dulu untuk membunuh general besar Sunnah seperti Osama ,Saddam Hussin Dan lain2... Skrg China tengah bergolak dengan amerika begitu jugak Iran Dan Russia...semua kuasa2 besar....bye2 amerika & Israel

  5. Jason Laksono

    Jason Laksono

    2 bulan yang lalu

    idplayer.info/show/VDVsTFZ1U3NpeEE.html Sandiwara konflik Iran-Israel

  6. Firza Syalwandika

    Firza Syalwandika

    2 bulan yang lalu

    Gak papa serang aja lebih bagus serang markas militer israel

  7. rheostatic100

    rheostatic100

    2 bulan yang lalu

    Iran cuma omdo doang, ampe sekarang gak diserang2, ini dari jamannya ahmadinejad ngomong kayak gini

  8. Aldo Rama Putra

    Aldo Rama Putra

    3 bulan yang lalu

    Saya mengutuk keras Iran rencana menyerang Dubai dan Negara sekitarnya

  9. RENDY-AL-BUCHORI

    RENDY-AL-BUCHORI

    5 bulan yang lalu

    Ya Allah berikanlah semua negara Muslim kesadaran, agar mereka tau mereka saling di adu domba oleh negara kafir us

  10. hary bleh

    hary bleh

    5 bulan yang lalu

    Kiamat sudah dekat Bila Pecah Parang Dunia 3,...

  11. Zaini Koto

    Zaini Koto

    6 bulan yang lalu

    Dubai harus dibinasakan

  12. Zaini Koto

    Zaini Koto

    6 bulan yang lalu

    Dubai sekalian hancurkan sama arab

  13. smackdownjamandulu sm

    smackdownjamandulu sm

    6 bulan yang lalu

    Kita tak usah bela iran karena iran beragama islam syiah dan syiah adalah agama yg sesat karena 1 kawin kontrak legal 2 joged di tempat ibadah legal 3 menyiksa diri dengan dicontoh menusuk pedang ke tumbuh diri sendiri l3gal 4 tempat ibadah mereka bukan masjid tapi imam bara 5 tempat suci mereka karbala bukan m3kkah 6 cara ibadah mereka lain 7 mereka melaknat teman teman muhamad Kecuali husein 8 mereka menggambar wajah muhammad

  14. Yang Baru

    Yang Baru

    6 bulan yang lalu

    Apakah tidak ada satu orang saja yang berani menembak presiden AS karna target nya dia

  15. InNa Lawa

    InNa Lawa

    6 bulan yang lalu

    Israel negra yg di berktii ingat

  16. Har Tono

    Har Tono

    6 bulan yang lalu

    Jika target utamanya adalh Trump, knp tidak langsung arahkan saja rudal jelajah tepat dmn Trump singgah. Gitu aja ko repot,,,

  17. Armada Sembiring

    Armada Sembiring

    6 bulan yang lalu

    Kadrun takut ya

  18. FG Channel

    FG Channel

    6 bulan yang lalu

    Leh ampun iran ini mau jadi herosima & nagasaki selanjutnya apahh.... Israel dan sekutux bukan lawan sepadan aplgi US msi mengunci rapat nuklirx yg setera bhkn lebih dari bom atom dulu....

  19. M. Hadi Ahmad

    M. Hadi Ahmad

    6 bulan yang lalu

    Semoga Iran dan negara2 timur tengah bersatu, melawan Amerika dan israel, semoga semua umat muslim yg siap perang dilindungi oleh Allah swt. Apabila meninggal jadikan lah mereka mati syahid ya Allah swt, aminnnn. Mari semuanya renungi diri kita sendiri apakah sudah siap? Percaya bahwa kita ada Allah swt yg akan melindungi semua umatnya, kecuali kaum yahudi(kafir) Allahuakbar

  20. Star Lottung Siregar

    Star Lottung Siregar

    6 bulan yang lalu

    Brani lawan Israel saya jamin Irak bakal hancur karena asli Israel punya perisai anti rudal .mereka pernah berkata sebelum kalian mengetahui kami sudah lama mengetahui

  21. Linda Nda

    Linda Nda

    6 bulan yang lalu

    NEGARA TIMUR TENGAH KOK MAIN MAIN SAMA AMERIKA, DAN ISRAEL, SMUA TIMUR TENGAH HABIS JANGKA WAKTU, 6MENIT SKALIGUS,

  22. Mits Heri Ompong

    Mits Heri Ompong

    6 bulan yang lalu

    Indonesia siap hajar cina... Takbir... Kami cm 1 takut kepada allah

  23. Dicky septian septian

    Dicky septian septian

    6 bulan yang lalu

    Ww 3

  24. Jesus No Sins

    Jesus No Sins

    6 bulan yang lalu

    Israel mau di serang...? Mikir ada Rusia.

  25. Mohammad April

    Mohammad April

    6 bulan yang lalu

    Gua bangga iran cri cri gara gara krna mreka syiah

  26. Boy

    Boy

    6 bulan yang lalu

    Sikat semua. Semoga mmg benar perang. Bukan rekayasa politik.... Pokoknya doaku babat habis biar selesai semua . Baik yg menyerang dan yg diserang

  27. Rico Sadega

    Rico Sadega

    6 bulan yang lalu

    Amerika dan presiden anjing tramp mudah mudahan musnah dan tramp mampus biar dunia aman

  28. ben yamin

    ben yamin

    6 bulan yang lalu

    Ni berita bohong

  29. Tacaz

    Tacaz

    6 bulan yang lalu

    Hie manteng lage buy si trom nyan

  30. Nus Wenno

    Nus Wenno

    6 bulan yang lalu

    Iran terllu banyak mimpi di siang bolong mau serang Israel😂😂😂👎👎🖕🖕🖕

  31. Candra Demstar

    Candra Demstar

    6 bulan yang lalu

    Biar dia tau rasa tuh jendral ,mana mukin amerika bisa menyerang law ngk ada desas desus dri iran sendiri ,

  32. Nafisah Safinah

    Nafisah Safinah

    6 bulan yang lalu

    Iran dan Amrik ga bakal saling perangi ibukota masing" lah Krn mereka sama" saudara kandung yahudi

    • Faiz P.

      Faiz P.

      12 hari yang lalu

      Bacot

  33. rois m

    rois m

    6 bulan yang lalu

    Tak akui hebat dan luar biasa iran...ini baru senjata buatan manusia, dan sama2 punya sdah ditakuti as. Dan blm senjata dari Alloh, hambanya yg bs menghantam segegam pasir jadi lautan api, itulah kekalahan orang2 yg jahanam. Nanti.

  34. Randy 02

    Randy 02

    6 bulan yang lalu

    Huru hara di mana2 tanda tanda kiamat semakin dekat. Walauhuallam 😊

  35. Kecantol Bh

    Kecantol Bh

    6 bulan yang lalu

    cuma OMDO . menenangkan hati sendiri karena sebuah keresahan . ATAU cuma admin yg pengen like

  36. CEPCILLL pro gg

    CEPCILLL pro gg

    6 bulan yang lalu

    Mantap Serang Israel....Allahu Akbar

  37. -C O M R A D E-

    -C O M R A D E-

    6 bulan yang lalu

    Bodoh juga Ya Ngancam Padahal Gak Salah

  38. Jasuli Antoni

    Jasuli Antoni

    6 bulan yang lalu

    semga aj prang sgera terjdiii....

  39. gemail ku

    gemail ku

    6 bulan yang lalu

    Kalau saya gak percaya akan perang sih . 1 - Iran tidak akan siap perang dg Amerika krn dalam negerinya banyak pemberontak siap bantu Amerika untuk menghancurka negara Syiah ini 2 - Iran dan Amerika keduanya sebenarnya sekutu dan musuh dimana bisa jadi teman jika dibutuhkan .Mustahil keduanya akan menanggung rugi bersama akibat terbunuhnya Sulaimani . 3 - Sulaimani di mata pemimpin Iran adalah seorang yg sangat berbahaya jika berselisih akan mengerahkan milisi nya untuk menyerang pemimlin Iran yg berselisih dgnya .Dari pada kebablasan tdk ada ruginya baik Iran dan Amerika Sulaimani di akhiri saja krn sangat berbahaya .

  40. olox kezo

    olox kezo

    6 bulan yang lalu

    berantem beranteman ..padahal mrk TTM . real plan mrk ; iran syiah ,israel dan US , menyerang negara2 islam . ini sebenar benar perang yang akan terjadi . wallohu alam

  41. Randy Purnama

    Randy Purnama

    6 bulan yang lalu

    Iran = omong kosong

  42. Suardi Suardi

    Suardi Suardi

    6 bulan yang lalu

    Kasian iran klu di serang balik pasti hancur jdi debu...

  43. Hanz X

    Hanz X

    6 bulan yang lalu

    welcome to akhir zaman

    • Aminullah Muhsen

      Aminullah Muhsen

      6 bulan yang lalu

      Aduh kasian irak yg lain yg berbuat yg lain di salahkan hancurkan Saja amerika itu.

  44. uchiha itachi

    uchiha itachi

    6 bulan yang lalu

    Tanda² hari akhir sudah ada

  45. Agusahmad Agus

    Agusahmad Agus

    6 bulan yang lalu

    Mari kita ketempat ibadah masing2 untuk mendoakan perang tidak akan terjadi Amiin...

  46. Aa Bb

    Aa Bb

    6 bulan yang lalu

    Iran SYIAH saudara dekat Yahudi ga akan perang.. Boong Doang dr zaman jebot

  47. Ubaidillah Ahmad

    Ubaidillah Ahmad

    6 bulan yang lalu

    Perang aja Udeh kalian lama jangan banyak drama! Indonesia jangan ikutan yaaa

  48. Johadi Johadi

    Johadi Johadi

    6 bulan yang lalu

    Serangan fajar di pemilu lebih berbahaya daripada rudal AS atau Iran.

  49. Josef Winokan

    Josef Winokan

    6 bulan yang lalu

    Benar2 mabuk darat dia

  50. Billie Black

    Billie Black

    6 bulan yang lalu

    Kok gw gak peduli ya

  51. Irsyad Maulana

    Irsyad Maulana

    6 bulan yang lalu

    Nyerang dubai, nyerang fasilitas AS yg ad di dubai? Kalau bukan nyerang fasilitas AS trus apa sebabnya mau nyerang dubai?

  52. andri yansyah

    andri yansyah

    6 bulan yang lalu

    Ngentot

  53. Patrick Stars

    Patrick Stars

    6 bulan yang lalu

    Kalo donald bebek (trump) gk ada , gk bakal ada yang namanya Perang Perangan

  54. A LOVE A

    A LOVE A

    6 bulan yang lalu

    Jika IRAN VS AS terjadi perang Dunia ke-3.. Indonesia punya apa..?Punya Para Bacot' yg nongol

  55. Ardi Kurniawan

    Ardi Kurniawan

    6 bulan yang lalu

    Kalo bener ini perang akhir jaman...Berarti yajuj-majuj adalah AS dongg??? Soalnya kan belum ada tanda tanda yajuj-majuj Jadi inti nya berdoa sama percaya aja sama Allah SWT 🥰🥰🥰🥰

  56. Rino Yuliafano

    Rino Yuliafano

    6 bulan yang lalu

    Udah Rudal Iran masuk washington aja dijamin Rudal Rusia, Korut, China, Turki ngikut.. habis itu US....lu pikir dikit yg gerah ma US? Lu pikir negara2 Eropa skr bela US.. no way!!

  57. M2Y Channel

    M2Y Channel

    6 bulan yang lalu

    Astagfirullah

  58. Alisha safira Rahmatia kalape

    Alisha safira Rahmatia kalape

    6 bulan yang lalu

    mohon maaf kenapa iran tidak serang langsung ke AS ? dan kenapa dubai dibawa2 ke dalam masalah ini ? saya bertanya karena belum tau informasinya hehehe

  59. ahmad ahmad

    ahmad ahmad

    6 bulan yang lalu

    Akhir zaman.. banyak2 istighfar dan ikuti ulama yg lurus.

  60. Johan Reo

    Johan Reo

    6 bulan yang lalu

    Yg hnya nyimak komentar like 😁😂

Berikutnya