Hiburan

Kedai Minuman Dirusak, RAIMAS BACKBONE Bertindak! THE POLICE (11/02/20) Part 2

"Kamu itu minum, sebut-sebut nama Allah!"
Aipda Ambarita geram dengan kelakuan segerombolan pemuda ini. Bagaimana tidak? Selain mabuk-mabukan di pinggir jalan, mereka juga merusak sebuah kedai minuman dengan besi tajam, dan kunci palang. Seketika pegawai toko ketakutan karena diancam mau dibunuh, bahkan dilempari botol minuman yang pecahannya jatuh berserakan dan membahayakan.
"Amankan semua, banting bila perlu!" Tegas Aipda Ambarita.
Saksikan aksi patroli Tim Raimas Backbone.
========
THE POLICE
Selasa, 11 Februari 2020
Adegan Kriminal dan melanggar hukum Dalam video ini TIDAK UNTUK DITIRU
PART 1 : idplayer.info/show/dkI2VndvTnZpY1k.html
PART 2 : idplayer.info/show/c1c1X2ZEamN3VEE.html
PART 3 : idplayer.info/show/b1RwdFQ3R1p6dms.html
------------------
"THE POLICE"
TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT
PUKUL 23.00 WIB
==================
#ThePolice
#CRIME

Komentar 

  1. PUBLIC LIAR

    PUBLIC LIAR

    23 menit yang lalu

    BANTU JUGA GUYS SUBREK CHENEL SAYA GUYS.. 1 SUBREK 10000 PAHALA APA SALAHNYA KALIAN MEMBANTU SESAMA MANUSIA:)

  2. Rizki Maulani Nur Alfath

    Rizki Maulani Nur Alfath

    36 menit yang lalu

    Pelaku jangan di sensor, tp korban yang di sensor.

  3. Ben 99

    Ben 99

    4 jam yang lalu

    Wkwkwkwkwk "tembakin sama saya nanti"

  4. Tovias tavaeintenein

    Tovias tavaeintenein

    5 jam yang lalu

    Ini siap 86 atau bukan sih

  5. Hafidz adnan khair

    Hafidz adnan khair

    5 jam yang lalu

    Selalu semangat untuk tugas

  6. alifa mufidah

    alifa mufidah

    5 jam yang lalu

    03:15

  7. Little D

    Little D

    6 jam yang lalu

    Bripta Ambarita, kocak tapi tegas saya perlu guru yang seperti ini, jangan kaya guru saya semuanya sok tegas, pelajaran jadi ga masuk😂

  8. Gusty Rohman

    Gusty Rohman

    7 jam yang lalu

    Sip bapak polisi semngat

  9. a aa

    a aa

    8 jam yang lalu

    Pemuda pemudi yg hilang pegangan..lepas kontrol dr orang tua....jadinya y pada buat keributan...

  10. a aa

    a aa

    8 jam yang lalu

    SEMANGAT P police

  11. Eko Flasher

    Eko Flasher

    8 jam yang lalu

    Mantep pak

  12. Coco Lay

    Coco Lay

    8 jam yang lalu

    Pencrotraan

  13. Cilla Gaming

    Cilla Gaming

    16 jam yang lalu

    MY FAVORITEEEE

  14. Relaxsa Setia

    Relaxsa Setia

    16 jam yang lalu

    Mantap

  15. Relaxsa Setia

    Relaxsa Setia

    16 jam yang lalu

    Mantap

  16. CAMPUR

    CAMPUR

    17 jam yang lalu

    Itu 12:30 toko yang diiklanin sama orang viral "jutaan orang tidak menyadari" siapa si namanya ya

    • Ardiansyah Sampit

      Ardiansyah Sampit

      8 jam yang lalu

      Haus

    • Ardiansyah Sampit

      Ardiansyah Sampit

      8 jam yang lalu

      Iya njir si budi setiawan

  17. Baim Slankker Baim

    Baim Slankker Baim

    19 jam yang lalu

    Ini baru nama y petugas,,,tepat pada waktu yyy💪💪💪💪

  18. Nofri Anto

    Nofri Anto

    20 jam yang lalu

    Tagkapa aja semua pak..bikin resah masyarakat aja tu

  19. Taufik Zaky gaming16

    Taufik Zaky gaming16

    20 jam yang lalu

    Kok pake bahasa minang 6:58

  20. Hadi Yohanes

    Hadi Yohanes

    21 jam yang lalu

    Sikaaat semua sampah2 .jln terus pak pol

  21. Yanuarta Rendi

    Yanuarta Rendi

    22 jam yang lalu

    Salut sama polisi indonesia

  22. Yanuarta Rendi

    Yanuarta Rendi

    22 jam yang lalu

    Gk usah takut mas pean kan juga banyak temen nya klo polisi blum datang iitu hajar aja bersama sama lawan pakai senjata kmu juga harus pakai mas gk usah takutt

  23. ARI SETIAWAN

    ARI SETIAWAN

    22 jam yang lalu

    Laki laki hati cewe🤣🤣🤣

  24. catur sandi

    catur sandi

    22 jam yang lalu

    fyi sebenernya itu pertigaan bukan perempatan

  25. Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi

    Hari Yang lalu

    KOIN TAU KOIN.???? YA NGGA TAU LAHH KAU MINUM🤣🤣🤣

  26. H! alikaadh

    H! alikaadh

    Hari Yang lalu

    anjir dkt rumah gua😂

  27. M Samuel

    M Samuel

    Hari Yang lalu

    Bah deket rmh gw nih

  28. Portgas D Ace

    Portgas D Ace

    Hari Yang lalu

    Logat bahasa orang bangko klo dk tu srolangun tu nmpak nyo

  29. Ahmad ART

    Ahmad ART

    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum saya dari paya kumbuh

  30. berakman

    berakman

    Hari Yang lalu

    Melihat ekspresi para polisi,keknya pada krisis identitas

  31. alpha team

    alpha team

    Hari Yang lalu

    jangan aja kau telpon bossku..kecuali bossmu

  32. giv gw bang yg nama venoms

    giv gw bang yg nama venoms

    Hari Yang lalu

    Emang anak muda karang pada gk kesihan orang tua

  33. Vivin Vallensia

    Vivin Vallensia

    Hari Yang lalu

    Ia saya tau general cleaning dari istri saya. Auto ngakakkkk...

  34. Ahamad Bisri

    Ahamad Bisri

    Hari Yang lalu

    Bayangin di setiap kabupaten di Indonesia punya 5 tim kek begini, auto aman idup

  35. Chill Vibe

    Chill Vibe

    Hari Yang lalu

    mundur pas iklannya kejauhan gan

  36. daul milal

    daul milal

    Hari Yang lalu

    bpk ambarita ini kalau di suruh ngejebak omongan emang jagonya. aku suka beliau

  37. Agus Satpam

    Agus Satpam

    Hari Yang lalu

    Ini acara cuma buat nge bersihin nama baik polisi di mata masyarakat,loe sendiri tahu kan gmn tingkah polisi diluar kamera

  38. sailor soul

    sailor soul

    Hari Yang lalu

    Lagian masih aja legal. Alcohol si boring drugs. Dikata keren kali miras.

  39. setya cantik

    setya cantik

    Hari Yang lalu

    Kalau bisa pak jokowi tutup minuman haram itu

  40. setya cantik

    setya cantik

    Hari Yang lalu

    Bagus tutup minuman keras biar anak muda pd gak mabukkk yg jd sasaran perempuan

  41. ХХХ AMATЕUR SЕХ VIDЕO - СLIСК НЕRЕ

    ХХХ AMATЕUR SЕХ VIDЕO - СLIСК НЕRЕ

    Hari Yang lalu

    🔥🔥🔥🔥🔥 0:45 🔥 👇👇👇👇👇❣

  42. Drawassesa samratulangi

    Drawassesa samratulangi

    Hari Yang lalu

    Petugas bijak tegas dan ber ilmu harapan MASYARAKAT untuk hidup aman tentram nyaman..like yg setuju..

  43. Spartan 9

    Spartan 9

    Hari Yang lalu

    Aku kagum banget ama bapak Ambarita, semoga bapak Ambarita selalu sehat ya supaya tetep bisa ngejar2 penjahat Aamiin 👍🏻💖🙏🏻👏🏻

  44. Idris harahap1

    Idris harahap1

    Hari Yang lalu

    Namanya juga anak haram hasil zinah pensiunan jablay. orang tuh manusia yg didalem ruko lagi pada PARTY GAAYYYYYY! ISINYA CUMAN ADA BANCI JEPANG DOANG. KAGA ADA YG LAKI. ISINYA BENCONG DOANG. SIMAK TUH VIDIO. JELAS JELAS BOS AMBARITA AJA NGOMONG COWOK KO SEMUA MIRIP KAYA BANCI SEMUA YA? KAYA NGELEBIHIN WANITA GAYA GAYA EKSEN LEBAY NYA. kalo belom nonton ampe abis. tonton dulu dek kalian. Biar ga goblok goblok banget. Kalo berkomentar! Biar ngerti Sama apa yg disampein komandan ambarita. Biar lu pada engga tolol untuk berkomentar!

  45. Kevin Perjuangan

    Kevin Perjuangan

    Hari Yang lalu

    Boleh info no pengaduanya ?

  46. Chandra Said

    Chandra Said

    Hari Yang lalu

    giliran di tangkap ngomong gak2 monyong kau nyebut Allah lagi gak ada otak

  47. Chandra Said

    Chandra Said

    Hari Yang lalu

    laki kok main keroyon dan senjata kau banci atau apa?

  48. Gilbert Mamaghe

    Gilbert Mamaghe

    Hari Yang lalu

    Kalu yang gini pasti polisi yang baik karna masuk tivi dan kerjasama media jd t3rlihat hebatnya.

  49. Roberto Pasaribu03

    Roberto Pasaribu03

    Hari Yang lalu

    RAIMAS BACKBONE PATROLI nya ke bandung ajah dah.... LIKE

    • Roberto Pasaribu03

      Roberto Pasaribu03

      Hari Yang lalu

      @zalwa q,s sip atuh

    • zalwa q,s

      zalwa q,s

      Hari Yang lalu

      Bandung udah ada prabu

  50. DJ IanKupit

    DJ IanKupit

    Hari Yang lalu

    Mampus lu, tatto doang bnyk , GILIRAN DIBORGOL AJA GABSA NGEBUKA GBLOOK !!!! POTONG KONTOL LU SOB ,, AREA CENGKARENG MERAPAT GW TAMPUNG LU SEMUA

  51. syafiatul khusnah

    syafiatul khusnah

    Hari Yang lalu

    tembak di depan masyarakat pak para pelaku. di kasih hidup kok bikin susah masyarakat. Ya Allah 😭

  52. Satria Sultoni

    Satria Sultoni

    Hari Yang lalu

    Lebay anjir karyawan nya kayak bencong aja 😂😂

  53. Fuad hadian

    Fuad hadian

    Hari Yang lalu

    Salahnya haus ,mempekerjakan anak bocah yg suka tiktok jadi begini sikapnya

  54. margana sakti

    margana sakti

    Hari Yang lalu

    ngefans sama aipda ambarita

  55. Dika Satriani

    Dika Satriani

    Hari Yang lalu

    Preman tai ..sampah masyarakat

  56. Huda Khoirul

    Huda Khoirul

    Hari Yang lalu

    motor trail nya emang ga ada sepion nya? cuma tanya🙏

  57. Analisa Dunia

    Analisa Dunia

    Hari Yang lalu

    jgn cuma yg kecil diskotik bar cafe semua tutup nyalimu masih dikit pak pol hanya kalangan bawahh aja

  58. Achmed Anamovic

    Achmed Anamovic

    Hari Yang lalu

    Mampus kau.!! Berani nya waktu lagi mabok

  59. teknisi kudet

    teknisi kudet

    Hari Yang lalu

    Deket rumah saya itu wkkwkw

  60. Nikson Lanu

    Nikson Lanu

    2 hari yang lalu

    Mntp pak

Berikutnya