Hiburan

Billy PUCAT PASI, Ada 2 Amanda! | SAHUR SEGERR (18/05/20) Part 2

SAHUR SEGERR
Senin, 18 Mei 2020
PART 1 : idplayer.info/show/TzlGcXFna3VZdkk.html
PART 2 : idplayer.info/show/c0JHemlFTDBqNTg.html
PART 3 : idplayer.info/show/Ni0wMGJHWTV4eGM.html
PART 4 : idplayer.info/show/SEFMdFYtRmRIQzg.html
PART 5 : idplayer.info/show/bDlRSGFhbzF4SlE.html
PART 6 : idplayer.info/show/V2M0RkF3WnBhSW8.html
PART 7 : idplayer.info/show/cFdhcXViOEhITk0.html
-------------
"SAHUR SEGERR"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU (SELAMA RAMADAN)
PUKUL 02.00 - 04.45 WIB
=============
#SahurSegerr
#SahurSegerrTrans7

Komentar 

  1. TRANS7 OFFICIAL

    TRANS7 OFFICIAL

    8 hari yang lalu

    Jadi bingung gini ya, ada dua Amanda. Kamu team Amanda Manoppo atau team Amanda Caesa?

    • Juma Riri

      Juma Riri

      6 hari yang lalu

      Amanda Manopo lah

    • Keyla Sururi

      Keyla Sururi

      8 hari yang lalu

      Monopo

    • Ria Azzahra

      Ria Azzahra

      8 hari yang lalu

      Amanda caesa

    • Nabila Vk

      Nabila Vk

      8 hari yang lalu

      Caessa

    • SW Garam

      SW Garam

      8 hari yang lalu

      Satunya kasi aja sama acong 🤣🤣

  2. Irga Ska

    Irga Ska

    5 jam yang lalu

    Billy fakboyy

  3. CHRISTO ITEN

    CHRISTO ITEN

    6 jam yang lalu

    Kok dipotong video nya pass bily nyanyi?

  4. Studio Musik

    Studio Musik

    7 jam yang lalu

    Acara bru

  5. Merhit Gaming

    Merhit Gaming

    7 jam yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="1443">24:03</a> bang acong puas wkwk

  6. Jab

    Jab

    8 jam yang lalu

    Ajg yg ketawanya paling keras itu pengen gw tampol ajg ngentod asw wkkwkwkwkw

  7. Syarmila Sari

    Syarmila Sari

    10 jam yang lalu

    Menurut saya bang Billi lebih cocok sama kakak Amanda Gabriella Manopo Lugue lebih soal nya Umur bang Billi 29 tahun Umur kak Amanda 20 tahun Sedang kan umur kak cesa 17 tahun , Kasihan kak cesa dia masih polos, ayah nya kak cesa/om Parto nggak setuju kak cesa pacaran sama bang Billi , lagian cesa juga udah punya pacar .

  8. Randy Jhagi

    Randy Jhagi

    10 jam yang lalu

    parto anak lu bener2 manis banget pusing liat senyumnya😀

  9. Aisyah lubis

    Aisyah lubis

    11 jam yang lalu

    Amanda monopo

  10. Heavenly Vlog

    Heavenly Vlog

    12 jam yang lalu

    Klo d suruh milih,milih Amanda Caesa...😁

  11. Tri Sugiarti

    Tri Sugiarti

    18 jam yang lalu

    Suka klu ada abg bily pst seruh acaranya gak garing

  12. Tri Sugiarti

    Tri Sugiarti

    18 jam yang lalu

    Siapa yg ketawanya keras banget itu

  13. Badai Ranindya

    Badai Ranindya

    18 jam yang lalu

    setingan

  14. Dani Danilo

    Dani Danilo

    21 jam yang lalu

    Kayaknya ada yg pernah main lagu wik wik di antara salah satu mereka..cuma nitizen yg tau,,aku gkmau sebutin wkwkw

  15. May Lestari

    May Lestari

    Hari Yang lalu

    Ga sah dua2nya billy. G da yg cocok dua2nya meskipun kmu diblg cowok playboy. Tp 2 cewek itu g cocok smua bt kmu

  16. Amanda Riskaaulia

    Amanda Riskaaulia

    Hari Yang lalu

    Dua duanya cocok

  17. eka febriani susianto

    eka febriani susianto

    Hari Yang lalu

    Team amanda manopo dan billy

  18. jun day

    jun day

    Hari Yang lalu

    Amanda mnopo ccok sma billy klo diliat" hhahh

  19. Magda Lena

    Magda Lena

    Hari Yang lalu

    Bily ngk playboy sih cuma suka dekatin bnyk cwek.jdi pcr nya cmbru di putusin the.jdi gnti2 pcr lg.di blng playboy.

  20. Magda Lena

    Magda Lena

    Hari Yang lalu

    anak msh polos jgn biarin pcrn.nnt udh di putusin skit hti lg anak nya🙄🙄.cuma skedar ekting tdk ap lh.

  21. eko hariyadi

    eko hariyadi

    Hari Yang lalu

    bang billy kenapa nggak pilih amanda manopo aja lebih cocok sama bang billy

  22. Pinter Banget

    Pinter Banget

    Hari Yang lalu

    Ng bosen liatny..😂

  23. nia 123 family

    nia 123 family

    Hari Yang lalu

    Dua dua nya cocok ,tapi lebih cocok billy dan amanda manopo yang sama like ya ...

  24. Dion Aditya

    Dion Aditya

    Hari Yang lalu

    Amanda caesa kurang asik, agak kaku, Billy jadi anyep !

  25. Go Lan

    Go Lan

    Hari Yang lalu

    Team Amanda Manopo

  26. Keisha Immanuela

    Keisha Immanuela

    Hari Yang lalu

    "Darling" cringe 🤣

  27. Kokom Komariah

    Kokom Komariah

    Hari Yang lalu

    Tapi yang mirip bang Billy Amanda manopo

  28. Kokom Komariah

    Kokom Komariah

    Hari Yang lalu

    Udah bang billiy cocok sama Amanda manopo

  29. Maja Hamdani

    Maja Hamdani

    2 hari yang lalu

    Aku pasti Amanda Caesar putri parto

  30. Dragon Queen

    Dragon Queen

    2 hari yang lalu

    10 x di puter nonton bily saputra sama amanda manopo... lebih serasi....

  31. ANAK RANTAU

    ANAK RANTAU

    2 hari yang lalu

    amanda mah tkut ma bapaknya.

  32. Bagas Sundaru

    Bagas Sundaru

    2 hari yang lalu

    Pakboy sih

  33. Mahabbah Rasul

    Mahabbah Rasul

    2 hari yang lalu

    Hahah gokil bang billy nii🤣🤣🤣

  34. depression me

    depression me

    2 hari yang lalu

    Itu jihan pacar nya ari seleb tiktok bkn si?

  35. Dinda Syafa

    Dinda Syafa

    2 hari yang lalu

    Gak suka.

    • Dinda Syafa

      Dinda Syafa

      2 hari yang lalu

      Gak suka ama ka amanda caesa

  36. Anton Jaguar

    Anton Jaguar

    2 hari yang lalu

    Aku nonton sampek ada 10 kali aq ulang2 habisnya seru

  37. Sigit wahyudi chanel

    Sigit wahyudi chanel

    2 hari yang lalu

    Amanda manopo

  38. deni Eryawan

    deni Eryawan

    2 hari yang lalu

    Duanya cantik

  39. deni Eryawan

    deni Eryawan

    2 hari yang lalu

    Pilih dia duanya

  40. Andiuding Daengeng

    Andiuding Daengeng

    2 hari yang lalu

    Jujur dua dua nya baik buat billy Apalagi dua dua nya cantik Amanda manopo sama amanda caesa Gue pilih amanda manopo jadi pendamping billy Karena setiap Semua video yang saya putar hanya amanda manopo yang klik dihatiku, bicara soal ekspresi, canda tawa mereka, mungkin saja amanda manopo adalah jodoh billy tahun depan, insyaallah, Amin 😊

  41. Kaimana Radio

    Kaimana Radio

    2 hari yang lalu

    Amanda Caesa Syahputra panggilan sygnya Billy sama Caca.. Woww..

  42. Tri jaya chanel

    Tri jaya chanel

    2 hari yang lalu

    Anak parto beneran ni gk yakin deh

  43. anwar andy

    anwar andy

    2 hari yang lalu

    Saran buat, bang bil klw suka sama cewek cukup satu aja🙏

  44. Aisal Zulfahri

    Aisal Zulfahri

    3 hari yang lalu

    Woy dasteran 😵

  45. Ferdy anugrah

    Ferdy anugrah

    3 hari yang lalu

    Bang bili nikah aj sama anak nya om parto

  46. WNQ l Kisame

    WNQ l Kisame

    3 hari yang lalu

    Gua Yang nonton Gua yang baper🤣

  47. batman black

    batman black

    3 hari yang lalu

    Cocok sm amanda manopo. Pak parto udh real gk setujunya bkn becanda lagi.

  48. Lidia Tri

    Lidia Tri

    3 hari yang lalu

    Seru Bily sama Amanda manopo

  49. Dimas Dimasaryana

    Dimas Dimasaryana

    3 hari yang lalu

    Bang Billy mukanya kaya harry potter

  50. Lusi Ilus

    Lusi Ilus

    3 hari yang lalu

    Please dong....bang billy dipertahankan d ovj🤗

  51. Diman YouTubers

    Diman YouTubers

    3 hari yang lalu

    Amanda anak Parto lebih cantik

  52. Rival Hugo

    Rival Hugo

    3 hari yang lalu

    Amanda Caesa

  53. adhi gamer ig dmas834

    adhi gamer ig dmas834

    3 hari yang lalu

    Hahaaaa ngakak pas kepleset

  54. Nina ayu Mutiara

    Nina ayu Mutiara

    3 hari yang lalu

    Keliatan bgt hati nya lebih ke amanda manopo

  55. Mia Puspita dewi

    Mia Puspita dewi

    3 hari yang lalu

    Billy dan amanda cesa dan amanda kayak cinta segitiga

  56. Babang Iqball

    Babang Iqball

    3 hari yang lalu

    Jadi amanda caesa kesian yaa bapaknyaa ribet

  57. rina haryani

    rina haryani

    3 hari yang lalu

    Amanda Manopo lah Amanda caesa

  58. Muel Santuy

    Muel Santuy

    3 hari yang lalu

    Sok Gtg Malas Aku Gitu gak Bagus Cwok Sok Milih

  59. Juny Prahesty

    Juny Prahesty

    3 hari yang lalu

    Sumpah rina lebih cocok berpenampilan kaya gitu deh. Kalo setuju like :)

  60. Game Ku

    Game Ku

    3 hari yang lalu

    Billy lebih cocok sama Amanda caessa

  61. Muhammad Faisal

    Muhammad Faisal

    3 hari yang lalu

    udah restuin aja

  62. JAVA CHANEL

    JAVA CHANEL

    3 hari yang lalu

    tai ...billi mah setiap ada cewek juga gatel kontolnya , numpang tenar ja dari kakaknya

  63. Nia syafinaz

    Nia syafinaz

    3 hari yang lalu

    Amanda manopo

  64. got7's baby bird

    got7's baby bird

    3 hari yang lalu

    lama-lama cocok deh bang billy sama amanda manopo wkwk

  65. wayan agus

    wayan agus

    3 hari yang lalu

    Bang Billy sebenrnya pacaran sm syp? Amanda Manopo apa Amanda Caesa??

  66. Maikel Sanger

    Maikel Sanger

    3 hari yang lalu

    Xmcici

  67. Susi Susilawati

    Susi Susilawati

    4 hari yang lalu

    Billy sama amanda manopo beda agama

  68. anda Valent

    anda Valent

    4 hari yang lalu

    Mntaaaaaap bill

  69. Adhim FH

    Adhim FH

    4 hari yang lalu

    Billy nikah sama siapa? Amanda Manopo = like Amanda Caesa = like Mpok alpa = command "MPOK"

  70. Bolon_ Blaze

    Bolon_ Blaze

    4 hari yang lalu

    Sikat jon

  71. Irfan Maulana

    Irfan Maulana

    4 hari yang lalu

    Kalo nikah sama anak om parto Billy dan om parto bisa pergi kerja bareng

  72. Yati 25

    Yati 25

    4 hari yang lalu

    Cocokan amanda manopo sm bg billy

  73. Ikmam Arizona

    Ikmam Arizona

    4 hari yang lalu

    Hahahahaha mantaap bang billy

  74. Ikmam Arizona

    Ikmam Arizona

    4 hari yang lalu

    Mantaap bang billy hahahaahh oke

  75. Yusup Tohir

    Yusup Tohir

    4 hari yang lalu

    Mantap,tuh kan emng bang bily

  76. miyta dan yusuf Ajah

    miyta dan yusuf Ajah

    4 hari yang lalu

    Amanda caesa ❤ Billy syahputrta

  77. miyta dan yusuf Ajah

    miyta dan yusuf Ajah

    4 hari yang lalu

    Amanda manopo itu waktu dipanggil gk nyawut giliran gitu marah gk jelas huuuuuuu....

  78. Yogi Pratama

    Yogi Pratama

    4 hari yang lalu

    Dan amanda manopo bisa mendapatkan laki2 yg baik dan berkelas(setia) suatu hari nanti.

  79. Yogi Pratama

    Yogi Pratama

    4 hari yang lalu

    Mending amanda sekolah dl yg tinggi trs kerja.. Soal jodoh yg baik buat amanda, papanya parto jadikanlah penasehat, beliau tau mana yg baik buat anaknya. Beliau org tua yg baik. Klo papanya ga setuju jgn diteruskan krn papanya tau type2 laki2 yg baik dan yg tdk.

  80. wyn putraa

    wyn putraa

    4 hari yang lalu

    Acaranya Uya Kuya inimah kalo mslh kaya bgini wkwkwk

Berikutnya