Hiburan

Rumah Baru Untuk Gamer Satu Tangan

Subscribe Edo : idplayer.info/tv/2tNvVZ75nEcfacTIVzCcYQ
Subscribe Bro Baim : idplayer.info/tv/5xAPCVizxOfnMECMXkal2Q
Subscribe Channel Ini : goo.gl/RFRx7e

INSTAGRAM : jessnolimit

Untuk bisnis & kerjasama :
nolimit0596@gmail[.]com

Komentar 

  1. Tambang aris

    Tambang aris

    2 jam yang lalu

    Sungguh mulia hati kamu bang jess dan baim,,,, semuga sukses sellau buat kalian,,,panjang umur dan sehat selalu,,, semoga dengan adanya konten ini semakin banyak pula orang2 yang berhati mulia seperti kalian,,, 😭😭😭😭😭😭

  2. Epol Bojes

    Epol Bojes

    Hari Yang lalu

    Trimakasih bang JES ..ttip dari saya...jngan berhenti membantu orang....somga di bri panjang umur sang maha pncipta....amiiin

  3. April Yani

    April Yani

    3 hari yang lalu

    Baru nonton di agustus cui

  4. Jr Khaerol

    Jr Khaerol

    6 hari yang lalu

    smoga di murahi rezeki nya bang Jeez

  5. Heppy Desta

    Heppy Desta

    7 hari yang lalu

    The best Jess no LimitπŸ‘Œ

  6. Rza Solutions

    Rza Solutions

    8 hari yang lalu

    trus begitu bang, semoga dilancarkan rizkinya

  7. ipink TV

    ipink TV

    9 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang,meskipun saya sama sampean bedah agama,tp saya trus doakan di waktu sholat semoga sampean dan bang baim sehat selalu,banyak rezeki dan sukses terus,sekian dari saya bang,wasalamualaikumπŸ™πŸ™πŸ™

  8. Devira Primasari

    Devira Primasari

    9 hari yang lalu

    Allah maha besar. Alhamdulilah, doa kedua orgtua edo dikabulkan Allah lewat bang baim sma bang jess. Ngga ngerti lg sih disini liat perjuangan bapaknya 😭 Bapak emang org paling hebat sedunia kalo udah menyangkut anaknya.

  9. Tiarlan Tampubolon

    Tiarlan Tampubolon

    14 hari yang lalu

    Btw,boleh nanya bang edo sakit apa ya?

  10. clas king

    clas king

    14 hari yang lalu

    Ga bisa ngomong gw hanya bisa meneteskan air mata melihat orang seperti jess,baim dan tmn2 yg lain berjuang untuk membantu,Doa terbaik untuk klian smua,cepat sembuh untk edo,GBU ALL

  11. Oskar Ama

    Oskar Ama

    18 hari yang lalu

    Buka langsung gas dilike.

  12. Abud Diawani

    Abud Diawani

    21 hari yang lalu

    6:30 Jess: "foto dulu buat kenangan2 guys". Al Fatihah buat Edo πŸ™

  13. Wahyu Prasetya

    Wahyu Prasetya

    22 hari yang lalu

    Lancar terus rejekinya bang.

  14. umam ihsan

    umam ihsan

    25 hari yang lalu

    Semoga sembuh bang Edo nya

  15. Feri Rahman

    Feri Rahman

    27 hari yang lalu

    Be your self and surrender Success for jess no limit only youtubers Good joob and lack for you @sunjan_lotus

    • Feri Rahman

      Feri Rahman

      26 hari yang lalu

      Oke bang

    • Hiroyuki Kudo

      Hiroyuki Kudo

      26 hari yang lalu

      Giveaway Teross Bocah Miskin

  16. Verdi Aji

    Verdi Aji

    28 hari yang lalu

    Lancar terus bang rezeki nya

  17. Qnoey sela

    Qnoey sela

    29 hari yang lalu

    Bang jes emang gamers the best dah Sukses trus bang 😘 😚

  18. Riwan Torus

    Riwan Torus

    Bulan Yang lalu

    Semoga Tuhan yang akan membalas kebaikan mu bossquee. Amin

  19. Riwan Torus

    Riwan Torus

    Bulan Yang lalu

    Semoga Tuhan yang akan membalas kebaikan mu bossquee. Amin

  20. Riwan Torus

    Riwan Torus

    Bulan Yang lalu

    Semoga Tuhan yang akan membalas kebaikan mu bossquee. Amin

  21. Riwan Torus

    Riwan Torus

    Bulan Yang lalu

    Semoga Tuhan yang akan membalas kebaikan mu bossquee. Amin

  22. Riwan Torus

    Riwan Torus

    Bulan Yang lalu

    Semoga Tuhan yang akan membalas kebaikan mu bossquee. Amin

  23. MOHAMAD BGR

    MOHAMAD BGR

    Bulan Yang lalu

    Semoga berkah

  24. andy andy

    andy andy

    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu

  25. Dewi Dewi

    Dewi Dewi

    Bulan Yang lalu

    "Semoga bang jess no limit" "mendapatkan rezeki yang lancar" "dan diberi kesehatan sama allah" amin...."😁

  26. Ikram Ikram

    Ikram Ikram

    Bulan Yang lalu

    Bang jes baik banget

  27. Danu Subakti

    Danu Subakti

    Bulan Yang lalu

    Ko keliatan lama" wajah bang jess mirip kaya A RAFI AHMAD sih yhπŸ˜…

  28. Mohammad David

    Mohammad David

    Bulan Yang lalu

    Subscribe bang jesssss good luck

  29. OPIK640 Opik640

    OPIK640 Opik640

    Bulan Yang lalu

    Semoga Tuhan saya Jess,dan dikasih perlindungannya amin...🀲

  30. Lia sari

    Lia sari

    Bulan Yang lalu

    Smua karna tergerakkan hati jess sehingga bisa membantu bukan hanya gamer tp hati nya terselimuti dengan aroma surga dunia. Seneng bisa liat video gini. Salam dari banda aceh bg jess. Mantap lo jeess bukan kaleng sarden

  31. Sultan Gaming

    Sultan Gaming

    Bulan Yang lalu

    Bang aku udh subscribe

  32. wan ruzita wan ibrahim

    wan ruzita wan ibrahim

    Bulan Yang lalu

    Ini lah sebb jess dapat 16juta sub

  33. Shynta Sha

    Shynta Sha

    Bulan Yang lalu

    Terharu:(

  34. susan susan

    susan susan

    Bulan Yang lalu

    Siiiip

  35. JINKGA kirana regita jingga andriani putri

    JINKGA kirana regita jingga andriani putri

    Bulan Yang lalu

    Siapa yang nonton 2020 Like ya gak ngemis

  36. Usuf Kim

    Usuf Kim

    Bulan Yang lalu

    Somoga amal ibadah Abang Jess....berkah sukses sllu bang Jess jngn lelah bantu orng terus....

  37. Ilham J

    Ilham J

    Bulan Yang lalu

    Mudah2 saya dapat juga kak

  38. Anton Eka

    Anton Eka

    Bulan Yang lalu

    Bismillah ya allah semoga menang amin... Ig antonanton

  39. Matadewa Tuahuns

    Matadewa Tuahuns

    Bulan Yang lalu

    bang gue cumn bisa bntu doa ajha semoga edo cepat sembuh dan semoga abng dpt rejeki yg bnyak

    • Ri Gmly

      Ri Gmly

      Bulan Yang lalu

      Edo udh di surga bro :)

  40. Jesto Sihombing

    Jesto Sihombing

    Bulan Yang lalu

    Aku juga mau bang kayak edo sama saiful buat bantuin orang tua juga bang soalnya dari usia 1 tahun kami ditinggal ayahku bang entah kemana ayah ku kejam bang Impian saya, saya juga mau seperti bang jess buat bangga orang tua bang sama kayak bang aura cold masih muda tapi udah bisa banggain orang tua melalui gamer bang

  41. Anthonius Albert Jong

    Anthonius Albert Jong

    Bulan Yang lalu

    Abang Jess teruskan membantu orang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜

  42. Harry Sugianto

    Harry Sugianto

    Bulan Yang lalu

    Walaupun beda agama tapi jess tetam membatu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  43. Albi Gaming Coy

    Albi Gaming Coy

    Bulan Yang lalu

    Saya udh subscribe K Jess.. Subscribe balik Chanel saya y k Jess nama nya Albi Gaming Coy

  44. Evi Hartati

    Evi Hartati

    Bulan Yang lalu

    Bismillah berkah Bosque Ig eviartati

  45. Parmini Manis

    Parmini Manis

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah Akhirnya Edo Mau jg Semuga Cepet sembuh ya Edo Aamiiin

  46. Yuli Samsung

    Yuli Samsung

    Bulan Yang lalu

    Kajes baik bagat sih😒😒😒😒😒😒

  47. KIKI GAMERS

    KIKI GAMERS

    Bulan Yang lalu

    Bang itu bandara syamsudin noor kah bang

  48. GAMING GAMING

    GAMING GAMING

    Bulan Yang lalu

    "BE YOURSELF AND BEVER SURRENDER " SUCCES FOR JESS AND FAMILY" GOOD JESS

  49. Firzan Jihan

    Firzan Jihan

    Bulan Yang lalu

    Manusia2 luar biasa...salut sama semua kebaikan kalian semua ...

  50. Jony Jois

    Jony Jois

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat sembu

  51. Eli Julia

    Eli Julia

    Bulan Yang lalu

    Bismillah semoga saya memang amin

  52. Rohim

    Rohim

    Bulan Yang lalu

    Sukses slalu buat bosquee ya @rohimjes234

  53. Zio olivo767

    Zio olivo767

    Bulan Yang lalu

    Jes good

  54. orang biasa

    orang biasa

    Bulan Yang lalu

    Salam dari dua jempol gamer bos kuh...sehat trus bang jess ya..buat konten berbagi lagi dong..sehat dan selalu sukses trus bang jess.dan selalu bermanfaat untuk orang banyak

  55. Bogar Bernadus

    Bogar Bernadus

    Bulan Yang lalu

    Ig bernadusbogar

  56. Anak Tani AT

    Anak Tani AT

    Bulan Yang lalu

    nilah contoh sang penyelamat meraka tak memandang mereka siapa tapi niat baiknya itu sangat mulia karna mereka tau sebagian hartanya bukan miliknya smoga slalu di beri kesehatan bang jess dan bapau bosque sukses dan smoga keberkahan slalu menghampiri kalian berdua πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  57. yameh maryamah

    yameh maryamah

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh sakit apa tuh bos qeuu kasian ya semoga cepat sembuh ya 081517817052

  58. Hasrul gaibdktlot

    Hasrul gaibdktlot

    Bulan Yang lalu

    bang jess memang terbaik

  59. Andhika Nadhiff

    Andhika Nadhiff

    Bulan Yang lalu

    ok

  60. Aditya Aditya

    Aditya Aditya

    Bulan Yang lalu

    Bismulah moga menang

Berikutnya