Viral roti jabrig modal satu 1000 jual 4000an ternyata buatnya gampang

Viral roti jabrig modal satu 1000 jual 4000an ternyata buatnya gampang
Resep roti jabrik
Terigu protein tinggi : 250 gr
Terigu protein sedang : 250 gr
Air es : 200 ml
Telur ayam : 1 butir
Susu bubuk : 1 sdm
Gula pasir : 110 gr
Ragi roti : 5 gr (2 sdt)
Margarin : 70 gr
Garam : 1/2 sdt
Resep isian
Keju : 80 gr
Susu cair : 150 ml
Maezena : 1 sdm

Komentar 

  1. ano nim

    ano nim

    2 jam yang lalu

    I will try it!

  2. Ana Leena

    Ana Leena

    2 jam yang lalu

    Mantap bngt

  3. Irwandi Wandi

    Irwandi Wandi

    5 jam yang lalu

    Keju biasa: 15 000 Keju mozarella: 15 000 Gula: 8. 000 Terigu: 10. 000 Susu: 12 000 Mentega: 2.500 Dan telur : 2 000 Kok modal nya dibilang seribu 😑😑😑😠😠😠

    • gio sachi

      gio sachi

      4 jam yang lalu

      mgkn krna jadinya byk, apalagi klu bikinnya lebih kecil2, kan ngembang banget tuh, πŸ˜‰πŸ™

  4. Ikhwan Septiawan

    Ikhwan Septiawan

    5 jam yang lalu

    Mantul bangπŸ˜‹pengin bikin wat jualan

  5. Sulis Setiyawati

    Sulis Setiyawati

    6 jam yang lalu

    Bang klau mau di jual berapa

  6. SULIS SIPIR

    SULIS SIPIR

    6 jam yang lalu

    assalamualaikum πŸ™,hadir,mantabπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•β™₯️β™₯οΈπŸ’•πŸ’•πŸŒΉβœ…βœ…

  7. niken pratiwi

    niken pratiwi

    7 jam yang lalu

    telur dingin ga bikin bantet ya bang Sob?

  8. Jhon Putra

    Jhon Putra

    8 jam yang lalu

    bang masak kue jambriknya berapa menit

  9. ullan dari84

    ullan dari84

    11 jam yang lalu

    Enak enak enak... 🀀🀀

  10. Neng Dinda

    Neng Dinda

    11 jam yang lalu

    Bang, 2 sdt ragi bukannya jadi 10gr ya?

    • sobat dapur

      sobat dapur

      8 jam yang lalu

      Ini sendok biasa bkn yg takar

  11. umi hikmah

    umi hikmah

    11 jam yang lalu

    Klo mo di jual kira kira brp tu bang harganya ya

  12. Ivan Tumonggi

    Ivan Tumonggi

    11 jam yang lalu

    Keren

  13. Lamongan Kota

    Lamongan Kota

    14 jam yang lalu

    Kayak bhn adonan donat ya

  14. Agustini Sri Redjeki

    Agustini Sri Redjeki

    15 jam yang lalu

    Bang aku udah bikin enak...mantap, cuma yg jadi pertanyaan, misal aku bikinnya malam nih, jadi setelah di goreng aku biarkan di meja makan,pagi nya baru aku kasih mentega dan parutan keju, itu berubah jadi agak keras ya roti gorengnya, solusinya gmn bang penyimpanan seperti itu?

    • sobat dapur

      sobat dapur

      14 jam yang lalu

      Taro waadah kedap

  15. Raja Katokkon

    Raja Katokkon

    17 jam yang lalu

    Terigu Protein tinggi dan sedang itu yang mana mereknya bang? Makasih

  16. Titi Melati

    Titi Melati

    20 jam yang lalu

    Wah bang aku selain seneng dengan resepna jg seneng dengan logat bicarabya .has kaya wong daso .aga lucu gitu..semoga sukses ya bang..

  17. Sahil Kitchen

    Sahil Kitchen

    20 jam yang lalu

    *Saya suka di resepnya Bang Sobat, penjelasannya jels dan tidak da di rahasiakan resepnya. Bang Sobat memang hebat.*

  18. Asmawati Wem

    Asmawati Wem

    Hari Yang lalu

    Tepung nya merek apa bangπŸ™

  19. Azhan Bin Pirdaus

    Azhan Bin Pirdaus

    Hari Yang lalu

    Garamnya garam kasar atau halus bg

  20. ada's kitchen

    ada's kitchen

    Hari Yang lalu

    Senang cara buatnyA

  21. KoYoR Family

    KoYoR Family

    Hari Yang lalu

    asikk gk perlu pake oven.. trimakasih resepnyaa salam kenal

  22. Naruto dan Sasuke official

    Naruto dan Sasuke official

    Hari Yang lalu

    Yg berhasil bikinnya like

  23. renno teyengjr

    renno teyengjr

    Hari Yang lalu

    Hallo bang sobat,klo tepungnya cm pkk tepung terigu πŸ”Όbiru yg protein sedang bisa gk ya bang sobat?? Soalnya cm punya yg itu

    • sobat dapur

      sobat dapur

      14 jam yang lalu

      Bisa

  24. Egidia Safitri

    Egidia Safitri

    Hari Yang lalu

    Kok aku gak mulus ya bikin adonannya

  25. Global Eksakta

    Global Eksakta

    Hari Yang lalu

    Enak kayaknya roti ini. Bagus mas resepnya simple.

  26. Sulistyowati Puji

    Sulistyowati Puji

    Hari Yang lalu

    Minyaknya pake minyak biasa ya bang bukan minyak padat ?

  27. NASHIRA FAMILY CHANNEL

    NASHIRA FAMILY CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Hadir Om ... roti jabrignya enak om liatnya... terima kasih om untuk resep roti jabrignya... sukses selalu om... πŸ€—πŸ€—

  28. SRI WIDIawaty

    SRI WIDIawaty

    Hari Yang lalu

    boleh tanya bang kalo ragi roti apakah sama dengan fermipan bang

  29. Winda Astuti

    Winda Astuti

    Hari Yang lalu

    Nanti aku mau coba makasi ya resepnya ❀️

  30. Miftahul Janah

    Miftahul Janah

    Hari Yang lalu

    Kalo margarin nya di ganti minyak sayur bisa enggak kak?

  31. Nia 110

    Nia 110

    Hari Yang lalu

    Assalammu,alaikuum bang klo gk ada margarin bisa pake miyak.dan tepungnya 500 g itu kira2 berapa gelas so gk puya timbangan

  32. farming asyik

    farming asyik

    Hari Yang lalu

    Woooow meleleh nih Makasi resep dan tipsnya bang sobat Semakin sukses untuk chanel ini πŸ™

  33. Citra Kartika Mulia

    Citra Kartika Mulia

    Hari Yang lalu

    bang, saya bikin tapi bocor. kebuka lagi pas digoreng krn ngembang.. bisa dibantu tipsnya? makasih banyak..

  34. sandal kita

    sandal kita

    Hari Yang lalu

    tutorialnya sangat membantu sekali. sukses bang ayooo donk kawan kembangin juga chenel youtub aq ya

  35. Delima Mustikasari

    Delima Mustikasari

    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum bang bikin resep caos spageti donk bwt jualan mie spageti di sd😁

  36. Mbok Jar

    Mbok Jar

    Hari Yang lalu

    hadir suport like πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’roti jabriknya keren abis

  37. Bobo67 Boy

    Bobo67 Boy

    Hari Yang lalu

    Lembut sekali roti jabrik

  38. Lyna Adeeva Lyna Lyna

    Lyna Adeeva Lyna Lyna

    Hari Yang lalu

    Ak like hadir y

  39. Shinta Ujiantari Ujiantari

    Shinta Ujiantari Ujiantari

    Hari Yang lalu

    Terimakasih bang jabrik Ats resepnya saya boleh nanya gak kok kalau bikin donat waktu di goreng bagus sudah dingin kok kempes kenapa ya

  40. nicky mega

    nicky mega

    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum bang sobat.klo mau bikin 1/2 resep dari bang sobat bikin untuk takaran bahannya berapa yah?bisa kasih tau gakk.. Makasih bang

  41. Nurna Aja

    Nurna Aja

    Hari Yang lalu

    Kalau di panggang bisa nggak bang

  42. Ciky miko

    Ciky miko

    Hari Yang lalu

    Jadi berapa?

  43. Sinar Alam Ashar

    Sinar Alam Ashar

    Hari Yang lalu

    bang klo rotinya di oven bisa ngga? ngembang ngga ya? sy nyobain isian nya malah bocorπŸ˜‚

  44. Cantik Asmunai

    Cantik Asmunai

    2 hari yang lalu

    Mantaaapp

  45. Oppo Perempuan

    Oppo Perempuan

    2 hari yang lalu

    Mantap rotinya mas

  46. Muhammad Lutfi

    Muhammad Lutfi

    2 hari yang lalu

    Top dah

  47. idea surya

    idea surya

    2 hari yang lalu

    Pingin coba ah... Suka sekali karena tanpa oven. Apalagi bikinnya higienis..pakai sarung tangan. Itu sarung tangannya belinya dmana🀭

  48. Ibu RP

    Ibu RP

    2 hari yang lalu

    Bagus ya cara bikinnya, saya juga pengen coba cara ini. karena saya juga membuat kue kue dan minuman, sukses ya, sobat dapur.

  49. Ayu Wulandari

    Ayu Wulandari

    2 hari yang lalu

    πŸ”MARKOπŸ”πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒπŸ’–πŸ˜πŸ‘ˆ Thanks bnyk Bang Somad..dh brbagi ilmu.. Smg Allah subhanahu wata'alla snantiasa mnjga dn memuliakan Bang Sobat bsrt kluarga.. Aamiinn Allohumma Aamiinn πŸ™πŸ™

  50. Sandy kitchen

    Sandy kitchen

    2 hari yang lalu

    Cantik banget hasilnya bang, menul2 banget 😍Boleh tau ga bang kenapa aduk adonannya pakai air es dan kasih garamnya hampir terakhir?

  51. uswatin atikah

    uswatin atikah

    2 hari yang lalu

    Makasih resepnya,sukses deh,

  52. Camilan Republik Ahey

    Camilan Republik Ahey

    2 hari yang lalu

    minyak nya panas api vesar apa kecil bang ? mksh

  53. mellody

    mellody

    2 hari yang lalu

    Kang kalau terigunya bisa d ganti sm segitiga cakra atau segitiga biru ga y? Nuhun

  54. Sajian Tata

    Sajian Tata

    2 hari yang lalu

    siip resepnya bang, boleh dicoba yah..

  55. Ati Keling

    Ati Keling

    2 hari yang lalu

    Klo trigu protein tinggi itu merek apa ya...

  56. Nano Suwarno

    Nano Suwarno

    2 hari yang lalu

    Keknya abang ini orang betawiπŸ˜… Demen sekali aku kalo punya ayah demen masak giniπŸ˜†

  57. Miftahul Falah

    Miftahul Falah

    2 hari yang lalu

    Apakah dengan adonan ni bisa di oven juga

  58. Gia anie

    Gia anie

    2 hari yang lalu

    Abis liat video ini, langsung cus subcribe 😍

  59. widya dino

    widya dino

    2 hari yang lalu

    wah mantap boss,,kapan2 mau mencoba

  60. Sashi Kirana

    Sashi Kirana

    2 hari yang lalu

    Perlu di coba makasih resepnya bang..

  61. Kenkei Kitchen

    Kenkei Kitchen

    2 hari yang lalu

    Viral jabrig,,harus dicoba niy,,paket bahan roti jabrig dah mndarat, boleh kirim rotinya ya mas, sukses selalu:)

  62. Andian Nurlaila

    Andian Nurlaila

    2 hari yang lalu

    Enak

  63. Shinta Reni

    Shinta Reni

    2 hari yang lalu

    Gorengnya kita gunakan api kecil.gmn?

  64. resep dapur enak

    resep dapur enak

    2 hari yang lalu

    Cemilan roti jabrik ikutan we tpi susah???..

  65. Rina Triana

    Rina Triana

    3 hari yang lalu

    Ragi roti merk apa ya bang?

  66. Tari Davin

    Tari Davin

    3 hari yang lalu

    Contoh terigu protein tinggi dan sedang seperti apa bang?

  67. Dianah Zach

    Dianah Zach

    3 hari yang lalu

    Mau nyoba bikin ah bang somad smga sukses sll

  68. BANG COY

    BANG COY

    3 hari yang lalu

    Mantap bang

  69. Frd

    Frd

    3 hari yang lalu

    Bang tepung nya merk apa bang..tepung pro sedang dan pro tinggi?

  70. Anis Sriwayati

    Anis Sriwayati

    3 hari yang lalu

    Terimakshi resepnya kkk Janggan lupa singgah di teman baru

  71. bintang simamora

    bintang simamora

    3 hari yang lalu

    Saya sudah beberapa kali buat enak lembut..saya mau tanya setelah kalis berapa menit untuk didiamkannya..saya buat 300gram saya diamkan 10 menit tapinbelum ngembang paling lama betapa menit

  72. Neni Anggraeni

    Neni Anggraeni

    3 hari yang lalu

    bang sob aku nyoba ko bukan putih ring nya malah lebih tua dari warna donatnya napa ya???

  73. Hilmi Yahya

    Hilmi Yahya

    3 hari yang lalu

    Kira"berapa meit lamaya mengoreng ya bang ,,trksih dgn resep"ya super"wow

  74. bintang simamora

    bintang simamora

    3 hari yang lalu

    Ka kenapa pake dua tepung terigu

  75. farida ponamon

    farida ponamon

    3 hari yang lalu

    Bang Sobat Request dong isian coklat lumer utk isian bakpia dan roti,resep dari bang sobat emang MantulπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

  76. Siti Azizah

    Siti Azizah

    3 hari yang lalu

    Kenapa dipanggil roti jabrik bang...!

  77. Elida sinurat

    Elida sinurat

    3 hari yang lalu

    Kk tolong ajari cara hitung keuntungan Saya mau jualan tapi bingung buat harganya Mksi

  78. siti kalimah

    siti kalimah

    3 hari yang lalu

    Susu cairnya , susu apa bang?

  79. rizky putra

    rizky putra

    3 hari yang lalu

    mantulllll bgt bang sobat. aku salah satu penggemar banf sobat dapur loooo...succes bang..

  80. Rara and Food

    Rara and Food

    3 hari yang lalu

    Makasih ilmunya bang, bermanfaat sangat, siap pantengin video2 berikutnya, semoga berkah selalu ya bang.. πŸ‘

Berikutnya