Cara & Gaya

CURHATAN PARA PELAKOR! #CuTime (WITH SUB🇮🇩🇬🇧)

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)
FYI: If you're not speaking Bahasa, turn on the English Subtitle/CC.
Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar 

  1. Schttn vrw

    Schttn vrw

    5 bulan yang lalu

    "Kerja sampe tetangga ngira lo ngepet". Udah gue lakuin. Kerja freelance gak ke kantor. Sering diledekin "lu ngepet ato jadi simpenan pejabat!?" 🤣 Kerja sampe akhirnya bisa traveling dan beli make up pake duit sendiri. Girls, you have power to earn a lot of money

    • Yohana Maryanto

      Yohana Maryanto

      19 hari yang lalu

      time for is 🤣🤣🏁🏁🇦🇨and the family rest and and assured that 2019 29 02 29 92929290w29q19219aw2# will 2 a 2nd week and and 122292922922921w90w

    • Yohana Maryanto

      Yohana Maryanto

      19 hari yang lalu

      I 19 the want for of for a long weekend while we have are so going so going so 11 2 2 92929290w29q19219aw2# 22 92929290w29q19219aw2# I and is the a Q10 100 for 2 what a is that the first

    • Yohana Maryanto

      Yohana Maryanto

      19 hari yang lalu

      Iya I I Iya I 21 11 21 O2park you and

    • Nurul Sabrina Zalsadira

      Nurul Sabrina Zalsadira

      4 bulan yang lalu

      Aku dari dulu pengen freelance cuman masih ga ngerti sistem kerjanya gmana😅😅 terus harus gmana aja

    • juliana patasik

      juliana patasik

      4 bulan yang lalu

      @Antavius Leonardo promosi di medsos maksudnya anda promosiin diri anda di medsos atau anda liat promosi di medsos?

  2. Punky Aryani

    Punky Aryani

    2 hari yang lalu

    Tp aku pengen ka nikah itu sekali seumur hidup

  3. pőķhđ ĢŰÝÆĐ

    pőķhđ ĢŰÝÆĐ

    3 hari yang lalu

    ini video nya ada sub ya kok pas gue kebawahin gk ada sub nya? (subtitle)

  4. Yeah It's Me

    Yeah It's Me

    4 hari yang lalu

    Cerita di detik ke 22:47 kayaknya aku tau tuh ceritanya, selingkuhan sm temen kantor.. relate gitu, dan aku kenal sama cowoknya, bokap gue :)

  5. Friski Lasiskayati Simatupang

    Friski Lasiskayati Simatupang

    4 hari yang lalu

    Banyak perempuan itu jadi pelakor karna malas kerja kk.. serius deh, kalau wanita yg independen gak bakalan tergiur jadi pelakor 😁

  6. Syahidah Zahroh

    Syahidah Zahroh

    5 hari yang lalu

    20:42 Tapi dalam agama juga ga ada istilah pacaran sama main belakang kak, gimana dong? Yang ini juga tolong ditanamin yaa sama suaminya ☺️

  7. Leni Lidyawati

    Leni Lidyawati

    7 hari yang lalu

    Iyaa itu pelakor basmi aja jauhh"🥵😂😂

  8. Lina Herlina Fadzira

    Lina Herlina Fadzira

    7 hari yang lalu

    Selalu alesannya g tau klo dia punya istri, Kaya hidup di jaman kabayan aja sih,, kn bisa periksa hp,, ktp,, masa iya g bisa mikir cuma gtu doang? Bilang aja udah terlanjur ingin memiliki.

  9. Shinta Putri Maharani

    Shinta Putri Maharani

    9 hari yang lalu

    Rata2 perselingkuhan bnyk dilakukan laki2 ya. Kaya nya ada penelitian ya kalo otak laki2 itu beda sm perempuan, otak laki2 banyak mikirin sex nya maka nya nafsu nya lbh gede dri perempuan. Apalagi ditambah sekarang kehidupan bebas bgt bergaul sm lawan jenis, lewat sosmed, chatting, semakin terbuka gerbang perselingkuhan. Mata laki2 udah gak bisa ditutup mau liat perempuan2 diluar sana yg bersliweran. Perkuat benteng keimanan agar tdk tergoda. Tidak ada masalah yg tdk bisa diselesaikan secara baik2. Kalau poligami dibolehkan, tdk perlu berselingkuh seperti itu. Tapi kembali lg sama perempuannya kebanyakan gak mau dipoligami. Sebagai perempuan banyak2 bersabar, kalaupun suami poligami dan perempuannya ikhlas udh dijanjikan surga sm Allah... Amin 🙏

  10. Melly Utami

    Melly Utami

    10 hari yang lalu

    Menit ke 13.15, keren buat istri pertama pak ustad. Pelajaran yg bisa diambil jgn umbar" privasi di status WA dan lain lain😂

  11. Rehan Nur

    Rehan Nur

    16 hari yang lalu

    Baru kali ini lihat curhatan pelakor awokawok 🤣

  12. thyra fsd

    thyra fsd

    18 hari yang lalu

    cowo w setiaa banget si sumpah wkwk, dia digodain sm cw cantik aja gadibuka chatnya pdhal dikirimin video2 vulgar, divc juga, akhirnya dia blokir plus laporkan wkwkwk. btw gua tau krn gua sadap hpnya 🤣 pas ketemu gua nanya, dia jawab "gua jijik yang, lagian kan gua dah punya pacar" sooo meltinggg hati w wkwkwk... doain yaa lancar smpe hari H, w dah pacaran 6 tahun lebih nihh, tinggal nunggu w kelar skripsian aja. doi dah kerja, dia lebih tua 3 tahun 🤣

  13. Angelica Fira Amanda

    Angelica Fira Amanda

    18 hari yang lalu

    yang nanya jd pelakor/pembinor itu salah apa engga dgn alasan apapun, INTINYA ORG YANG MENJADI PELAKOR/PEMBINOR ATAU PERUSAK HUBUNGAN ORGLAIN ITU SALAHHH MBAA MASSS. fix no debat

  14. rahmatilla aryani putri

    rahmatilla aryani putri

    19 hari yang lalu

    ni yaa yg jadi pelakor atau istri simpenana, secara hukum tuh ga sah anaknya gadapet wali dari ayahnya, gadapet surat-surat juga termasuk dia anaknya ga berhak atas waris... miris bgt kasian ke anak asli harus naggung resiko perbuatan org tuanya

  15. qurnyany nj

    qurnyany nj

    22 hari yang lalu

    pelakor itu wanita murahan. pelakor seperti psikopat , mati rasa gak peduliin perasaan org lain terutama istri syah dan si laki laki &pelakor berhubungan juga cuma atas dasar nafsu …

  16. Agassi 36

    Agassi 36

    22 hari yang lalu

    Klo istri nya galak, ngapain diksh tau yg penting diksh uang sm makanan

  17. REYVA CANTIK

    REYVA CANTIK

    23 hari yang lalu

    Kaka jelek banget

  18. nafa setiaji

    nafa setiaji

    24 hari yang lalu

    Baru tau di indo banyak yg lesbi sama gay ternyata

  19. BIASAAJA ANJINK

    BIASAAJA ANJINK

    27 hari yang lalu

    Kenapa sih hampir rata rata cewe cewe yang DM kak Rachel, udah jebol semua, Tuh kemaluan dijaga woy!! Kalo dipaksa ato diancam mau diputusin, putusin aja. Laki laki kek gitu gapantes dipertahanin. Jujur gw sedih🙃

  20. Sherlley Risqa

    Sherlley Risqa

    29 hari yang lalu

    emang dasar laki buaya buntung

  21. Fergusson DASH

    Fergusson DASH

    Bulan Yang lalu

    aku jadi kasian, pusing ya mikirin pelakor itu banyak banget yang wujudnya cowok 🤣🤣

  22. himeyuuu

    himeyuuu

    Bulan Yang lalu

    salah satu cara preventif, sebelum nikah bikin perjanjian pranikah di notaris yg isinya "kalau ketahuan selingkuh ato jajan diluar, seluruh hartanya menjadi hak milik pasangannya" jadi kalo suami mo selingkuh, jadi mikir 2x

  23. Pratiwi Sugiarto

    Pratiwi Sugiarto

    Bulan Yang lalu

    Sedih banget sumpah liat kak Rachel nahan amarah 😭

  24. Tifa Rifani

    Tifa Rifani

    Bulan Yang lalu

    Fuck to pelakor

  25. Rina Julyanty

    Rina Julyanty

    Bulan Yang lalu

    PNS gak boleeh isteri 2 kak, cheel

  26. Arneta Setiawan

    Arneta Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Pelakorr coba nonton drakor VIP dong:(

  27. Isna Agustriana

    Isna Agustriana

    Bulan Yang lalu

    Setauku kalo nikah siri tu kalo punya anak apalagi perempuan anaknya kalo nikah ngga boleh di waliin sama ayahnyaa

  28. Dea Agustin

    Dea Agustin

    Bulan Yang lalu

    Kalo liat cut time pelakor gini jadi inget kejadian masalah kemarin.. Suami saya awalya kerja di daerah SMS(Sumarecon Serpong) terus dimutasi ke BP(Bintaro plaza) awalnya biasa aja sama temen kerjanya yg cewek lain memang sebelumnya gapernah Macem2 jg sampe akhirnya suami gw kemaren denger kabar mau diputus kontrak/dirumahkan karna covid 19 gua dan suami agak kepikiran syok mikir gimana kedepanya kalo suami gakerja gimana mau bayar ini itu ehh gataunya suami gua sharing ke teman cewek yg di kerjaanya terus gataunya itu perempuan malah nyatain perasaan bilang kalo itu cewe nyaman sama laki gua padahal itu cewe punya cowo juga sampe akhirnya mereka ngejalanin udh ada semingguan dan galama ketawan sama gw dan suami gw mutusin buat nyelesein sama itu cewe dan ngejelasin awal kejadian gimana suami bilang itu cewe yg bilang nyaman duluan terus yaudah suami gw cuma ngeladenin karna iseng aja EMG suami gw salah nyakitin gw dan itu perempuan tapi Alhamdulillah nya blm sejauh yg gua fikir karna dia sama itu cewek sempet pisah toko karna covid diBP tutup nah suami gw di Senayan itu cewek di Gandaria jadi kaya cuma ganggu lewat chat doang gitu, itu cewek udh gw japri dan dia minta maaf sama gw dan ngaku kalo kemaren EMG salah dia dan sekarang gamau kenal lagi sama suami gw wa udh diblokir ig diblokir jg

  29. Diana Rikananda

    Diana Rikananda

    Bulan Yang lalu

    Kalo soal pendidikan tinggi mah ga jd jaminan rach , kalo emang tu cewe udh ada jiwa jablay mah pasti ngelakor aja 😂 alesannya butuh figur seorang laki2 dewasa lah , pretttttttt

  30. Endang Prastiwi

    Endang Prastiwi

    Bulan Yang lalu

    Emang harus komit dari awal nikah, kalo emang salah satu udah nggak ada ketertarikan mending udahan emang sakit tapi lebih sakit di selingkuhin wkwkkw meski belum nikah, banyak banget pertimbangan mau nikah skrg salah satunya takut nggak bisa saling jaga hati, kan hati nggak ada yang tau, baik skrg nggak tau nanti

  31. Sophi Medina

    Sophi Medina

    Bulan Yang lalu

    Pelakor tu gak py cinta...tapi py sakit hati yg parah dan uang diotaknya...termasuk ak..😂😂😂😂

  32. DINGSI NG

    DINGSI NG

    Bulan Yang lalu

    GUA SETUJU BANGET SAMA LOE

  33. rani chan

    rani chan

    Bulan Yang lalu

    Nikah sirih kak bisa punya akta kelahiran tapi atas nama ibunya kk jg kepala keluarga ibunya temanku gitu kk, padahal suaminya bukan suami org cm tunangan org kk pas dia hamil nikah sirih terus suaminya nikah sah sm tunangan mereka gak bisa nikah sah, karna temanku tau dia hamil seminggu sebelum si cowok nikah dan undangan udah disebar menurutku ini aneh atau kawan ku oon ya?

  34. rani chan

    rani chan

    Bulan Yang lalu

    kerja sampai org sangka lu ngepet oalah mbak belum kaya aja udah banyak yg gosipin katanya kerja aja cari duit aja percuma dah punya suami ku jawab mbak aku kerja untuk anakku bukan untuk suamiku sisanya untuk bayar mulut orang kayak kau ini dari situ gak pernah dia tegur aku lagi aku gak rugi juga kadang orang nyinyir perlu dilantami

  35. Desi Sulastri

    Desi Sulastri

    Bulan Yang lalu

    Gw akhir akhir ini lagi di deketin sama suami orang... dan gw gak suka gw cari wa istrinya biar aja di damprat ama istri nya

  36. Nur Sifa 011

    Nur Sifa 011

    Bulan Yang lalu

    PNS cowok boleh punya istri lebih daripada satu kecuali PNS cewek gak boleh punya pasangan lebih dripda 1 ka

  37. Nazwa Syahrani

    Nazwa Syahrani

    Bulan Yang lalu

    19:03,,klk surat surat harus minta tanda tangan istri pertama,dan klk kakak juga hrs ada restu ples tanda tanganny juga

  38. Nazwa Syahrani

    Nazwa Syahrani

    Bulan Yang lalu

    8:29,,wajib tau lah,,monya loo ada hati dikit ya cobak posisi lo di situ giman sakit gk

  39. sharon paulani

    sharon paulani

    Bulan Yang lalu

    Gw penasaran sama gay, apa ga ambeyen ya?

  40. Fifi Rahma

    Fifi Rahma

    Bulan Yang lalu

    99,99999% cowo yg selingkuh

  41. Zahra BUniverse

    Zahra BUniverse

    Bulan Yang lalu

    Aku suka pipi kakak yg mengkilat

  42. ana sunny

    ana sunny

    Bulan Yang lalu

    Pernah suatu malam lg hujan tiba2 ada tlfn masuk ke hp suami dan suami sdg di kamar mandi saat itu, Jdi saya angkat pas di angkat suara perempuan lg nangis2 "rif.. ini aku nindy, aku skrg udah pisah sama putra n bentar lg aku cerai secara reami pliss maaffin aku, aku udh di depan rumah kamu tolong keluar sbntar.. Aku udah basah kuyup" Hati saya terasa sakit mendengar itu dan juga jatung saya berdebar kencang gk tau harus nanggapinnya gmna saya matiin aja tlfnnya, Saya ke ruang depan dan intip ternyata beneran ada perempuan itu di depan rumah pdhal itu udah jam 10mlm dia bawak tas besar, n saya keget bgt pas suami saya sudah di belakang saya dia tanya "lgi liat apa sih bun?" "itu ada tamunya papah" "tamu papah?" "iya" saya tinggalin suami sya gtu aja n saya langsung ke kamar, Suami saya gk nyusul saya ke kamar mungkin ada skitar 1 jam mereka ngobrol di luar si perempuan nangis2 terus suami sya datengin sya ke kamar "Bun.. Pakai hijabnya temenin keluar bentar yuk" "gk mau ah. Kan itu tamu papah" "bentar aja sayang" suami sya pakai'in saya hijab n narik lembut tangan sya buat keluar, sya nurut dan saya liat perempuan itu bener2 basah semua n dia di kasih handuk bersih sama suami biar gk dingin bgt, saya diam aja kasihan sih sbnrnya tapi yah tau lah ya gmna perasaan sya saat itu mantan pacara suami sya ada di hadapan saya dan suami dan itu di rumah sya.., suami pergi ke garasi buat ngeluarin mobil, meski saya blm faham ini mau ngapain tpi saya nurut n diem aja si prempuan tu masih misek2, suami bukain pintu buat saya di kursi depan n buat dia di kursi belakang suami juga yg angkattin tas nya dia, kita bertiga diem aja gk ada biacara apa2 n sampailah di sebuah hotel suami sya parkir n pesenin kamar buat perempuan itu, pas kita dah mau pulang si perempuan narik tangan suami sya dan suami bilang "Jodoh ALLAH yg atur nin.. Mungkin kita dulu emang gk jodoh dan sekrg kita juga gk jodoh aku juga akan terus mintak sama ALLAH suapaya aku dan jodoh ku skrg terus berjodoh gk ada yg perlu di sesalin.. aku bantu kmu sebisa aku, besok aku kemari lgi bwt anterin kamu ke bandara... Kamu harus selesaikan masalah mu sndiri jdi dewasa jgn lari dri masalah org tua kamu org baik2 aku yakin kamu juga bisa jdi anak yg baik kita permisi dulu" saat itu suami genggam kuat tangan saya n ngajak saya pergi perempuan itu nangis sambil nunduk di kursi loby, saya izin sbntar ke suami sya datengin dia n peluk dia dia kaget bgt dan dia bilang "aku minta maaf y mbak.. Maaf bgt sya janji gk akan ganggu kalian sekalipun" saya cuma elus2 punggung dia n bilang "udah buruan masuk kamar ganti baju ntar kamu sakit sya pulang dlu" n kita pulang di mobil suami sya pegangi tangan sya terus n kita gk ada bicara apa2.. Besoknya suami ajak sya ke hotel buat jemput perempuan itu n antar dia pulang ke bandara suami udh urus semua mulai dri tiket bahkan pesan taxi buat jemput dia klo dah sampek ke daerahnya.. Suami juga hubungin suami nya si perempuan ini juga org tua nya, kita nungguin dia sampai dia masuk ke pesawat kita sempet makan bareng n beliin dia obat karena dia katanya pusing "pas dia mau berangkat sempat ucapin kata2 maaf ke kita n saya diam2 bilang ke dia "saya sangat baik kpd siapapun yg meminta bantuan kpd saya tapi saya sangat kejam kpd siapapun yg meminta suami sya dri saya kecuali ketentuan ALLAH" dia cuma angguk2 aja saya bisa liat dia netesin air mata.. Sebulan setelah dia pergi ada notifikasi permintaan pertemanan di ig saya n ternyata itu dia sya folback aja n dia DM sya "saya masih ingin minta maaf mbak sya sudah kepikiran hal yg salah sampai berani dtg ke rumah mbak n bujuk mas arif( nma samaran) buat balikkn lgi sama saya, dan skrg ALHAMDULILLAH sya udah kembali sama suami sya n hidup kami jdi lebih rukun skrg n saya juga baru tau klo sya udah hamil 3 bln, sya bertengkar ama suami karena ntah knpa sya ngerasa gk bahagia wqtu itu karena sya kq gk bisa2 punya anak pdhal suami sya org yg baik, maaf n terimakasih y mbak mas arif gk salah nikahin mbak"

  43. Rebecca Sinambela

    Rebecca Sinambela

    Bulan Yang lalu

    Ka buka cerita ttg anak broken home dong

  44. P H

    P H

    Bulan Yang lalu

    Pelakor bisa dilaporin, tapi harus sama suaminya (and vice versa) masuknya pasal zina. TAPI harus ada bukti dari “zina”nya. Entah foto, video, etc. Kalo cm chat sayang2 atau minta duit gak bisa. Kalo foto berdua gak lagi zina jg gak bisa.

  45. Yakim Samuel

    Yakim Samuel

    Bulan Yang lalu

    Perempuan yang Smart... sukses terus kak

  46. Yakim Samuel

    Yakim Samuel

    Bulan Yang lalu

    Sudah subscribe dong. Like jugaa

  47. Alfa Uciha

    Alfa Uciha

    Bulan Yang lalu

    Mbk rachel. Mbk setuju nggak hubungan intim di luar nikah.

  48. Chelle May

    Chelle May

    Bulan Yang lalu

    Salfok sama softlens ka rachel 😅,bgus bngt warna nya. Itu warna apa kak kalau bole tau 😍😍

  49. abin xoxo

    abin xoxo

    2 bulan yang lalu

    Demi apa gue baru nntn cutime nya ka chel yg kedua, dan guee baru tau sebegini parahnyaa pelakor, ahh gilaa sihh

  50. Dian tri Puji lestari

    Dian tri Puji lestari

    2 bulan yang lalu

    Sebel bgt yg bawa agama. Mmng islam memeperbolehkan poligami tp bukan dengan cara pacaran apalagi zina!

  51. waode ira

    waode ira

    2 bulan yang lalu

    Klu kasusnya udh nikah bisa lah ka. Klu cewek laporin atas perlindungan wanita. Klu cewek yg d laporin harus ada bukti dalam hal zinah. Klu blm nikah pelakor ga bisa dilaporin ka :v jgn kan selingkuh ga nya yg pacaran tanpa selingkuh tapi zinah kab bisa d laporin:v dont judge me;)

  52. Keke salsabila12

    Keke salsabila12

    2 bulan yang lalu

    4:04 bisa sih,tpi aku tau nya klo udh ber keluarga atas tuduhan "PERUSAK HUBUNGAN RUMAH TANGGA ORANG"gitu si

  53. Amalia Sugianto

    Amalia Sugianto

    2 bulan yang lalu

    coma mau Tanya, sebenernya kalo nikah siri trus akte kelahiran anaknya atas nama siapa? apa gak kasian anaknya?

  54. Oey Ban Im

    Oey Ban Im

    2 bulan yang lalu

    Setuju untuk, menyelesaikan sesuatu hubungan sebelum memulai hubungan yang lain.❤

  55. Yunan Ren

    Yunan Ren

    2 bulan yang lalu

    Nama bapak gua Bambang gan😰 Bambang Chinese

  56. aben supyana

    aben supyana

    2 bulan yang lalu

    Skrg pelakor dan perselingkuhan udh ada pasalnya kak bisa di pnjara

  57. do kyungsoo

    do kyungsoo

    2 bulan yang lalu

    Pns gak boleh punya istri lebuh dr 1 akakakak. Bisa kena sanksi

  58. RY Surgeon

    RY Surgeon

    2 bulan yang lalu

    Istri siri gak punya kekuatan hukum.. krn memang gak pernah nikah secara hukum..

  59. RY Surgeon

    RY Surgeon

    2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwk.. lucu liat reaksi2 rachel.. 🤣🤣🤣

  60. Regina Martha

    Regina Martha

    2 bulan yang lalu

    masih inget tuhan gw mah

  61. rahmat sabilillah

    rahmat sabilillah

    2 bulan yang lalu

    Anjay cowok jadi pelakor 😄 cewek jadi pebinor 😳 2020

  62. milly game

    milly game

    2 bulan yang lalu

    Menit 7.40 aku curiga deh ka Rachel plis boleh tau ga Ig nya

  63. milly game

    milly game

    2 bulan yang lalu

    Dulu waktu pertama liat salah satu vid Kaka I think Kaka msh single🤣

  64. MC. Caca Rischa

    MC. Caca Rischa

    2 bulan yang lalu

    Pelakor itu masuk ranah perzinahan, perdata. Perdata, bila ada pihak yg melapor, merasa dirugikan, ada yg menuntut bisa. UU Pernikahan 1/74 dan KUHP 284 pejara mak 9bulan* sk berlaku

  65. ĸ υ r n ι a т r ι w

    ĸ υ r n ι a т r ι w

    2 bulan yang lalu

    Bukankah yg terlarang biasany mlh lbh manis ? Wkwk jk

  66. Endri Wahyu

    Endri Wahyu

    2 bulan yang lalu

    Ah g asik klo kak rachel gak komen🤣🤣🤣🤣

  67. yudi setiawan

    yudi setiawan

    2 bulan yang lalu

    Cerita pelakor di menit ke 4.38, maaf sblm.y, it mnrut aq sperti bohong pas di tanya,,gmn mkananan.y enak, iyah enak ( pdahal gk enak sma skali ), mksd.y bohong demi kebaikan,,kan ksian buat yg masak kalau masakan.y di bilang gk enak ( gk mnghormati skali kan ), nah d sni pelakor.y bkn pelakor sih klu sya bilang, lebih ke pelengkap, krn si pelakor td msh ttep mo brhubungan krn kasihan ma cow.y yg lg trpuruk, krn setau sya pelakor gk da yg bgitu....aplagi bagian atas crita dia bilang,mreka kenal n mnjalin hub sblm si laki mnikah, hhhmm..maaf klu gw ngasal....hhhee pis.,☺️

  68. saitama's wife

    saitama's wife

    2 bulan yang lalu

    setahu saya bisa sih kak, pelakor di lapor polisi sama istri sah. Soalnya di tempat aku pernah ada. Kalau misalnya ada bukti2 kalo si suami emang berzina sama pelakor itu.

  69. donna muktiarita

    donna muktiarita

    2 bulan yang lalu

    THE REAL "da kyung" 😂

  70. Fazidah Faisal

    Fazidah Faisal

    2 bulan yang lalu

    eya donk sayang banget ama sesama di citu tapi yank jiran ku juga gitu sonk.

  71. Fazidah Faisal

    Fazidah Faisal

    2 bulan yang lalu

    cantik lor yank.. ngak ada yang bisa terhindar dari lor tahu ngak yank.

  72. Fazidah Faisal

    Fazidah Faisal

    2 bulan yang lalu

    gampang lot nenek ku pahlawan nya aque ini minat make up bukan bukan langkah langkah make up d situ. bila aque mati siapa ya yank?! nenek ku benak benar sama gilanya yamg di situ.

  73. kartun Channel

    kartun Channel

    2 bulan yang lalu

    Ka! Aku mau cerita Tpi Aku gak Punya IG, Facebook, Gimana supaya bsa cerita sma kaka??

  74. Frans Tyod

    Frans Tyod

    2 bulan yang lalu

    Kan pelakor kerja juga sist gimna sih....

  75. Yemima Oktaviani

    Yemima Oktaviani

    2 bulan yang lalu

    Udah ya jgn banyak alasan. Bilang aja lu mau hidup enak tanpa susah dan modal selangkangan aja. Pelakor cuma bisa playing victim anj:v Btw maunya dikasih liat aja username nya biar kami serang wkwkw

  76. Febrina Ratu

    Febrina Ratu

    2 bulan yang lalu

    Bener girls, jaman sdh canggih, stalk itu perlu, aku juga gitu ke doi, bukan gimana gimana sh tapi kita harus tau siapa yg akan kita ajak untuk menghabiskan sisa hidup selamanya. Tapi Alhasil doi jg posesif bgt ke aku..

  77. Amelia Julianti

    Amelia Julianti

    2 bulan yang lalu

    I hate pelakor

  78. lala lala

    lala lala

    2 bulan yang lalu

    kak menit ke 7:13 ksh tau nama ig nya dngg itu kaya yg dialami pph aku, persis bgtt,mau stalk diaa:(((

  79. Antserty

    Antserty

    2 bulan yang lalu

    cutime yg di rebut lakinya lgi, biar balance. hhh

  80. park ketrin chn

    park ketrin chn

    2 bulan yang lalu

    03:16 sering terjadi dikehidupan nyata

  81. no limited

    no limited

    2 bulan yang lalu

    aduh tolong pelakor JANGAN PINTER CARI ALESAN PEMBELAAN AJA, PINTER JUGA DONG ITU COWO PUNYA ORANG APA BUKAN, HADEEHH ADA YG JUAL OTAK GASIHH ;)

  82. Salsabila Adinda

    Salsabila Adinda

    2 bulan yang lalu

    Ternyata dunia itu menakutkan banyak pelakor banyak gay banyak orang ga jelas 😣😣

  83. Santi Aprillia Handayani

    Santi Aprillia Handayani

    2 bulan yang lalu

    Betul ... Apa kata Rachel ..smart...! Nah gt tuh wanita hrs pintar cari tau cowoknx..tar ngaku single taunya double.. Nah lo..

  84. código secreto

    código secreto

    2 bulan yang lalu

    " saya gatau kalo dia udah punya istri" Alasan klasik para pelakor mencari pembelaan diri

  85. Evelyn Angela

    Evelyn Angela

    3 bulan yang lalu

    cewek yang jadi pelakor tuh sama aja merendahkan martabatnya sendiri.. you deserve better than that!!

  86. Via Fay

    Via Fay

    3 bulan yang lalu

    Makasih banget ka saran2nya. Kebantu bgt 😭, selama ini aku selalu menyalahkan diri sendiri yang mungkin aku kurang A kurang B. Tp untuk skr aku mau fokus aja untuk diriku dan anak2ku.

  87. Khairine Channel

    Khairine Channel

    3 bulan yang lalu

    Wow

  88. shaluna M Ardhana

    shaluna M Ardhana

    3 bulan yang lalu

    Gemesss bangetttt

  89. Nadya Shalihah

    Nadya Shalihah

    3 bulan yang lalu

    Baru nonton video cutime yg ini. Jadi kepikiran, sekarang udah terhitung dua bulan ldr sama suami 😕 YaAllah semoga suamiku di perantauan selalu bisa menjaga pandangan dan dikuatkan imannya

  90. Agnes Rensi

    Agnes Rensi

    3 bulan yang lalu

    Aku pernah deket biasa sama cowok yg aku tau dia udah punya istri dan satu anak. Dia ini satu komunitas band dulu bareng aku. Dia ngakunya udah cerai dari si istri ini. Aku sih iyah2 aja ya kan. Tapi, berkat bakat dari stalker mantan2ku dulu, wkwkwk. Aku tau ternyata dia boong doang 🤣🤣. Setelahnya, males banget aku ladenin lah chatannya. Padahal dari awal kan aku cuma mau tanya2 ttg band dan musik doang. Dianya ke-gr an gays😂😂

  91. Annisa Jenner

    Annisa Jenner

    3 bulan yang lalu

    give away dong kakkkkkkk!!!!!

  92. Nadira Aurelia

    Nadira Aurelia

    3 bulan yang lalu

    19:35 kaget😫😭

  93. sekar puteri

    sekar puteri

    3 bulan yang lalu

    cb pikir perasaan jadi istri asliny klo mau jd pelakor

  94. rose marie merantie

    rose marie merantie

    3 bulan yang lalu

    Beneerrrr bangeeett...gw kl kenal ato dikenalin yaa pasti search dl di sosmed ato google.. ahahahaha... *ingin berkata kasar sama pelakor2* amit2.... huh Dan buatt cowo2 yg alesannya apapun.. dasaaRr jahaaaattt !!!!!!!

  95. Mila Ramadhani

    Mila Ramadhani

    3 bulan yang lalu

    Bisa d laporkan tp kalo zina, uud perzinaaan

  96. Wahyu Pamungkas

    Wahyu Pamungkas

    3 bulan yang lalu

    Hi Kak, gue gemes banget nonton video yang ini. How can people happy by giving other people grieves? Btw, pernikahan Siri itu ga punya kekuatan hukum what-so-ever di Indonesia, karena ga tercatat di negara. Jadi kalau ada apa2 dalam nikah siri, even si cewe ga akan bisa nuntut apapun ke si suami, ada dispute apapun ga bisa di selesaikan secara hukum. Gue ikut diskusi pranikah dan itu ngebuka mata gue banget nikah siri must be big no no in this age. Cewek juga harus melek hukum. Nikah maunya sekali seumur hidup, jadi siapkan diri untuk masa depan lo dan anak-anak lo kelak. Lo ga bisa survive cuma dengan cinta. PNS boleh punya istri lebih dari satu setau gue, tapi harus ada izin dari istri pertama. Honestly, girls... Why suami orang? Why? If he can cheat on his wife, he can cheat on you too, dude!!!!

  97. Nadhifatul Mukaromah

    Nadhifatul Mukaromah

    3 bulan yang lalu

    PELAKOR PEncuri LAuK ORang Hehe🤭

  98. Nada Fairuz

    Nada Fairuz

    3 bulan yang lalu

    Pengen sih kak di cari asal usulnya dulu gitu, tapi dia nya ngarang nama dia (jd pas dicari ya gaada). Ga pernah mau kalo diajak telf/video call kyk nya si ngarang muka juga wkwk. Gimana tu kak. Btw cowo ini nya juga udh menikah tapi katanya di jodohin dan ga sreg gitu (Soalnya cewenya matre) , dia cerai lah. kt dia mau tungguin aku sampe lulus SMA, aku si gamau ya walaupun dia nikah muda yg brrti ga beda jauh umurnya sm aku. Tapikan status dia udh gitu, dia sering clubbing, dahla pokok nya bukan goodboi:v yaudala aku mau tungguin mas Jimin aja T^T Dacaarr buaya eungg~` •^•

  99. Widya Chandra

    Widya Chandra

    3 bulan yang lalu

    5.08 teruntuk pelakor yg nemenin pacarnya krn kasian istrinya byk utang dan d tuntut ama mertuanya utk bayarin ,paling2 kalo seandainya tuh pelakor jd merid ama tuh suami org, palingan jg ujung2nya nyesel krn tuh cwo miskin gk punya duit hahahahhahah

  100. Hanifah Habsari

    Hanifah Habsari

    3 bulan yang lalu

    Malu banget

Berikutnya