BOCAH NGAPA YAH!! Makan di Meja Orang Gak di Kenal

Marah ga ya mereka??prank
Fb: Nino Kuya
Twitter: @ninokuya09
Instagram: @nino_kuya
MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office: (021) 75903206
Email: mymusic@creativeindigo.net

Komentar 

  1. Cinta

    Cinta

    2 bulan yang lalu

    Nonton Content Video terbaru aku yuk - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT , BIKIN MEWEK!!! - klik linknya idplayer.info/show/UHlxaEk5TWJxTm8.html

    • ully rachma

      ully rachma

      Bulan Yang lalu

      No colab sama baim wong dong

    • Rezi Azhar

      Rezi Azhar

      Bulan Yang lalu

      siapa yang udh follow instagram aku hayoo....instagram.com/reziazzhar/

    • ERICK & AYU

      ERICK & AYU

      2 bulan yang lalu

      Kak cinta bagi2 rejeki ke aku dong hehehe. Gausah dengan uang tapi dengan doain chanel aku supaya sampai seribu ajah. Makasih🤲

    • WジランXギータ

      WジランXギータ

      2 bulan yang lalu

      M ales ah:d

    • uwuh Bejo

      uwuh Bejo

      2 bulan yang lalu

      Gantian juga dong punyaku idplayer.info/show/UXkzY0JadFloaE0.html

  2. jup ri

    jup ri

    9 jam yang lalu

    Mantull hebat bner hahahahha ktawa sy

  3. Juningsi Murni

    Juningsi Murni

    Hari Yang lalu

    Bikin malu malu saja

  4. Alex panjaitan Panjaitan

    Alex panjaitan Panjaitan

    2 hari yang lalu

    Coba gw tuh main pasti gw di gemukin orang Ya bukan anak artis

  5. Enday 07

    Enday 07

    3 hari yang lalu

    Kalo sampe makan punya orang itu udah gasopan

  6. Yaya sunarya

    Yaya sunarya

    4 hari yang lalu

    Udh ada kamera mh langsung muji muji ajg

  7. Fikry Lisxa

    Fikry Lisxa

    5 hari yang lalu

    Mantap nino

  8. mimin aminah 88088

    mimin aminah 88088

    8 hari yang lalu

    Kontenya beda Dr pd yg lain bikin awet muda ketawa terus thanks nino udh bikin hti ni ketawa😁😁😁

  9. Danar Febianto

    Danar Febianto

    8 hari yang lalu

    Orang sifatnya pada sombong

  10. INFORMASI RAI LARAN

    INFORMASI RAI LARAN

    9 hari yang lalu

    Nice brother

  11. rizky feiruzzabadi

    rizky feiruzzabadi

    13 hari yang lalu

    Konten yg tidak mendidik... sampah!!

  12. SITI NURKHOLIFAH

    SITI NURKHOLIFAH

    14 hari yang lalu

    Nakal amat si bocah

  13. Hafidz Bpp

    Hafidz Bpp

    15 hari yang lalu

    Borro banget gilak mukanya kalok ngeprank pengen gua tampol sumpah 😂

  14. Abdul Kadri

    Abdul Kadri

    16 hari yang lalu

    Kasi anak yatim aj

  15. canyon merah

    canyon merah

    17 hari yang lalu

    Padu bro..

  16. Rekhalifa

    Rekhalifa

    17 hari yang lalu

    Settingan azig wkwk

  17. daza moza

    daza moza

    18 hari yang lalu

    Mbk nya lebay bangeet... yaeelah... ckckckckkckck...

  18. Halimah Kurana

    Halimah Kurana

    18 hari yang lalu

    Mantap dah neno bikin ngeprank ..saya aja mengikuti nya hampir gagal.wadidau

  19. Nyai Sariti

    Nyai Sariti

    19 hari yang lalu

    Jujur banget nino,kalo mirip bapaknya ga bakal jd ganteng🤣🤣🤣

  20. anastasya anindya

    anastasya anindya

    20 hari yang lalu

    nino ganteng bangett

  21. Yandrii Dock

    Yandrii Dock

    20 hari yang lalu

    sukses slalu nino

  22. Nesti Yani

    Nesti Yani

    21 hari yang lalu

    Bikin exsperimen lagi dong kak nino

  23. Muhammad Tasbizulhamdi

    Muhammad Tasbizulhamdi

    21 hari yang lalu

    Hadeh

  24. Sigit Pradana

    Sigit Pradana

    22 hari yang lalu

    Anjay bandel amat😂

  25. DeMoN BRidE

    DeMoN BRidE

    22 hari yang lalu

    Judes banget si nenek boy

  26. Leebecker lee

    Leebecker lee

    22 hari yang lalu

    Mas Nino,,,, q kasi saran ke mas Nino yachhh, siapapun yg km frenk seharusnya km kasi duit, krna itu km cari duit juga,,,,🙏🙏🙏🙏 dan seharusnya yg mas frenk.itu bnr2 org yg mmbutuhkan, itu insyaallah bisa manfaat dunia akhirat.

  27. Syerin Prts

    Syerin Prts

    22 hari yang lalu

    Sumpah kasian pas dimaki" sama nenek"nya yampun, rela ya nino lop u

  28. BRADER JACKER

    BRADER JACKER

    23 hari yang lalu

    Sumpah smua vidio dari nino kuya, cinta kuya sama uya kuya bikin ketawa smua wkwkwk,,,70% udah aku lihat smua vidio ne😂😂😂😂

  29. Musa Idris

    Musa Idris

    23 hari yang lalu

    IDplayerrs tarpede se dunia

  30. Andre Beanal

    Andre Beanal

    23 hari yang lalu

    Kak Nino Kuya terlalu bar bar

  31. Ananda santuy

    Ananda santuy

    23 hari yang lalu

    Hahaha, tas nya ngga di kasih, karna malah 🤣

  32. syifa kalem

    syifa kalem

    24 hari yang lalu

    Ini baru ngakak no

  33. NZ GAMERZ

    NZ GAMERZ

    26 hari yang lalu

    Kurangin loh effectsnya dan buang effects gelaknya

  34. Supratiknyo Tiknyo

    Supratiknyo Tiknyo

    26 hari yang lalu

    Gaya bicaranya santai, nada bicaranya juga datar saja tidak terbawa emosi, tenang, stabil. Hebat, pintar meskipun anak orang kaya tapi sudah cari uang sendiri dg gaya kesederhanaannya. Sukses

  35. Xanzz ARIF

    Xanzz ARIF

    27 hari yang lalu

    Kaa Ninooo prank cwek matre lah kakk

  36. Ardi 1234

    Ardi 1234

    27 hari yang lalu

    Lu gilak nino... niat bner ngeprang nya... hahaha Kuwreennnnn

  37. FOTBBALINDONESIA TRY

    FOTBBALINDONESIA TRY

    28 hari yang lalu

    Kalau sama orang kaya gitu hehe,kalau Ama orang kaga punya pasti di usirr ✌️

  38. Muhammad Agung Satrio

    Muhammad Agung Satrio

    28 hari yang lalu

    Horang kaya mah bebas bro

  39. Entis Sutisna

    Entis Sutisna

    28 hari yang lalu

    Sip

  40. Rangga Ardiansyah

    Rangga Ardiansyah

    29 hari yang lalu

    Nino jail banget ya ampun

  41. Rajaganda Fourtuna

    Rajaganda Fourtuna

    29 hari yang lalu

    Prank lagi bg nino supaya enak

  42. Hairul_ 023

    Hairul_ 023

    Bulan Yang lalu

    Lucu Gue Liat Bang Nino Mari Ini Rumah Gue Makan Bareng😂

  43. Hairul_ 023

    Hairul_ 023

    Bulan Yang lalu

    Gerregetan Gue Ngelit Nino 😂

  44. Hairul_ 023

    Hairul_ 023

    Bulan Yang lalu

    Saya Baru Liat Nino Jadi Terharu Sama Nino.....Supaya Sukses Terus.Panjang Umur Nino.....Sehat Selalu😊

  45. Khoir Hayati

    Khoir Hayati

    Bulan Yang lalu

    wkwkwkwk…….🤣

  46. Khoir Hayati

    Khoir Hayati

    Bulan Yang lalu

    santuyy amat nino…..

  47. Khoir Hayati

    Khoir Hayati

    Bulan Yang lalu

    nino mmg gokilll

  48. Ys Decoration

    Ys Decoration

    Bulan Yang lalu

    Lnjut mkan pake baju gembel lagi kayak orang gila itu baru bagus

  49. Sikwan sansui

    Sikwan sansui

    Bulan Yang lalu

    Emang gk salah walaupun ini prank

  50. Reza Pras

    Reza Pras

    Bulan Yang lalu

    Kalo salaman sama orang tua di cium kek,,,biar menghormati gitu

  51. Rudi Panggabean

    Rudi Panggabean

    Bulan Yang lalu

    Seru....!

  52. muhammad risandi

    muhammad risandi

    Bulan Yang lalu

    Duhhh nino anakny sapa si'😅 Brani bet dah😆

  53. sunah futrianiiey

    sunah futrianiiey

    Bulan Yang lalu

    Mntul

  54. Heri Supriono

    Heri Supriono

    Bulan Yang lalu

    Anak uya...pantesan...ga papa....maapin oma ya...pret

  55. Andika Saputra

    Andika Saputra

    Bulan Yang lalu

    Bagus bang

  56. diton famz

    diton famz

    Bulan Yang lalu

    Songong goblok

  57. Tu_ Dellaaa

    Tu_ Dellaaa

    Bulan Yang lalu

    'Ganteng banget kayak ibunya😂' klmat bikin ngakak😂

  58. Abi Lutfi

    Abi Lutfi

    Bulan Yang lalu

    Sok nguji kesabaran orang lu tong,emg lo siapa sok nguji" org pula bocah kemaren sore,ntar lo yg di uji ama allah

  59. Aldi Bekoli

    Aldi Bekoli

    Bulan Yang lalu

    Bang Prank Bwa Body Gard Ke mall dong yg Banyak Yah

  60. Freddelwis Mindung

    Freddelwis Mindung

    Bulan Yang lalu

    prenk motor

Berikutnya