TIKTOK SING OFF

Nonton sampe menit terakhir ya! Oh ya maaf kalo ada yang ngga pas editingnya hahaha karena susah banget ngepasinnya aku menyerah :( hahah semoga suka videonya ya 🌻
-
FAQ
How old are you? 16 (born in 2004)
Where are you from? Indonesia.
What camera do you use? Sony a6400.
-
Follow me on instagram for more updates:
misellia_
-
Contact me through:
misellia.business@gmail.com

Komentar 

  1. Misellia Ikwan

    Misellia Ikwan

    3 bulan yang lalu

    Kenalin kembaran aku namanya misellia iktwo! // Btw teman2 aku minta maaf ya di menit 1:29 judulnya “Eaa - CJR” bukan “Kamu” semoga lain kali aku bisa lebih teliti lagi yaa 🙏🏻

    • Navendri Adicandra

      Navendri Adicandra

      7 hari yang lalu

      kak aku juga kembar aku, kalau aku namanya Navendri Adicandra, kalau kembaranku namanya Navendra Adiyanta.

    • Jam Jannah

      Jam Jannah

      Bulan Yang lalu

      Wkwkkwkw sakan saya misel ada dua wkwkwkw

    • Iniakuhe Fici

      Iniakuhe Fici

      Bulan Yang lalu

      HUWAAA DEMEN BANGEET PEN NANGIS

    • Siti Hamidah

      Siti Hamidah

      Bulan Yang lalu

      Gpp kmu ttp cantik kok

    • Puspita Sari

      Puspita Sari

      2 bulan yang lalu

      Wkwkw

  2. Handay vtrr

    Handay vtrr

    25 menit yang lalu

    Keren woiii🔥

  3. Silvia Ipva

    Silvia Ipva

    Jam Yang lalu

    Yukk misel dateng lagi ke smanivda, kangen suara merdunyaaa

  4. raka maheswara

    raka maheswara

    3 jam yang lalu

    perfect

  5. AKJN -Aira

    AKJN -Aira

    6 jam yang lalu

    Aku tau Lagu ini gara² nonton terus kok

  6. Rafly habibi

    Rafly habibi

    7 jam yang lalu

    sengaja iklanya ga aku skip, itung2 buat nafkahin calon istri :]

  7. Sri Widiyanti

    Sri Widiyanti

    7 jam yang lalu

    Gimana caranya bikin ini

  8. wizdan22 gaming

    wizdan22 gaming

    10 jam yang lalu

    Kak misellia ada kembar😍😍

  9. suhardian jabs

    suhardian jabs

    15 jam yang lalu

    Suaranya sopan banget

  10. David Valencia

    David Valencia

    17 jam yang lalu

    Misel yg mana anjim?

  11. Muhammad Rian

    Muhammad Rian

    22 jam yang lalu

    Punyaku

  12. The Assasins Games

    The Assasins Games

    Hari Yang lalu

    Yang pake kacamata pacar gua!!

  13. Mutiara Ramadhani

    Mutiara Ramadhani

    Hari Yang lalu

    Yeayy 5 jutaa 😍🤩

  14. Nashilal R

    Nashilal R

    Hari Yang lalu

    keren kak☺️ btw itu kembar??

  15. HerWang YT

    HerWang YT

    Hari Yang lalu

    ini kembar kah?

  16. Grasia Carel

    Grasia Carel

    Hari Yang lalu

    Ka misel yang sebelah mana? Sebelah Kiri atau kanan ka?

  17. 05_Amelia Putri

    05_Amelia Putri

    2 hari yang lalu

    Ga bosen liat ini udah ke 10 kali

  18. Sahana sisway

    Sahana sisway

    2 hari yang lalu

    Kak tau ga pas pertama kali aku tau kakak itu dari video ini nah trus aku percaya kalo itu kembaran kakak dan sekarang baru sadar kalo kakak cuma becanda wkwk ngakak

  19. Nur Syaefudin

    Nur Syaefudin

    2 hari yang lalu

    odading mang oleh password nya

  20. D E A N D

    D E A N D

    2 hari yang lalu

    ADEM BANGET SUARANYA COBA

  21. Reni Fatmawati

    Reni Fatmawati

    2 hari yang lalu

    Bagus bangett

  22. Intn Hkmhsri

    Intn Hkmhsri

    2 hari yang lalu

    Yg sering mkn gorengan ama sambell insecure wkwkw

  23. FAJENS GAMING

    FAJENS GAMING

    2 hari yang lalu

    misell yang mana?

  24. Elmarch Putra

    Elmarch Putra

    3 hari yang lalu

    apa cuma gua?dengerin ni lagu sambil mikirin ini dia gabung vidio atau apa

  25. Nur Sohifah

    Nur Sohifah

    3 hari yang lalu

    Itu sama siapa sih nyanyi nya aku kepo ,

  26. paten peter

    paten peter

    3 hari yang lalu

    Mana misel

  27. Mei Diana

    Mei Diana

    4 hari yang lalu

    Dari pertama upload sampe sekarang masih suka sama yang ini😭

  28. kevin sitanggang

    kevin sitanggang

    4 hari yang lalu

    sumpah aku ulang ulang yak GK pernah bosenn

  29. Sherelle Fayola Chang 1737047

    Sherelle Fayola Chang 1737047

    4 hari yang lalu

    kalo lathi sama sofia udah tau dari lama bgt sebelum tiktok

  30. Adi Nanto

    Adi Nanto

    4 hari yang lalu

    Aku bingung yang Ikhwan yang mana🙃

    • ChocoMoshi

      ChocoMoshi

      4 hari yang lalu

      @Adi Nanto iyh

    • Adi Nanto

      Adi Nanto

      4 hari yang lalu

      @ChocoMoshi makasih)

    • ChocoMoshi

      ChocoMoshi

      4 hari yang lalu

      Misellia ikwan yang baju kuning qq

  31. Wempi ariyan

    Wempi ariyan

    4 hari yang lalu

    Meleleh aku cok😋

  32. AFK ART

    AFK ART

    4 hari yang lalu

    Kirain editan wkwkkwk

  33. 文子 fumiko

    文子 fumiko

    4 hari yang lalu

    yg sering lihat tiktok, jd senyum² gt dengern ini krn related banget sm hal-hal yg sering kelulihatan di fyp tiktok

  34. Ardi KURNIAWAN

    Ardi KURNIAWAN

    5 hari yang lalu

    Kok aku baru tau ya kalau misel ada kembarannya

  35. Astri Nurul Qoriah

    Astri Nurul Qoriah

    5 hari yang lalu

    Ayoooo bikinnn lagiiiii

  36. Siti Chomsiatun

    Siti Chomsiatun

    5 hari yang lalu

    Kakak kembar kah...🤔🤔

    • SkyDiamond Official

      SkyDiamond Official

      4 hari yang lalu

      :v

    • Siti Chomsiatun

      Siti Chomsiatun

      5 hari yang lalu

      MANTAP DEH POKOKNYA 🤗🤗😋😋👍👍

  37. Dara Syifa Keumala

    Dara Syifa Keumala

    5 hari yang lalu

    Gak paham lagi sama mereka yg dislike itu kenapa, sebagus ini haa woi :")

  38. Sharon Angela Kristi

    Sharon Angela Kristi

    5 hari yang lalu

    Keren kak

  39. Day MPl

    Day MPl

    5 hari yang lalu

    THIS IS VERY COOL VIDEO I'VE EVER SEEN, love your sound its perfect voice

  40. Widya Damayanti

    Widya Damayanti

    6 hari yang lalu

    ,💘💘💘💘💘💘💘💘

Berikutnya