Hiburan

TEMAN TAPI CINTA - ATTA HALILINTAR (Official Lyric Video)

PRODUCTION DESIGNER
ATTA MUSIC
EXECUTIVE PRODUCER
Atta Halilintar
CREDITS:
Song Composed : Atta Halilintar, Vaiz Randy
Music Producer : Atta Halilintar, Vaiz Randy
Arranger : Atta Halilintar, Vaiz Randy
Recording Studio : ATTA MUSIC
Mixing & Mastering : Vaiz Randy
Video : Eqybw
Editor : Ekymeky
Record Label : ATTA MUSIC
-----------------------------------------------------------------
Booking info :
managementatta@gmail.com

Komentar 

  1. Adam Agung

    Adam Agung

    5 bulan yang lalu

    Gd bosen" dengerin ni lagu Setelah jenuh pulang kerja,enak banget bikin pengen denger terus Sukses terus,bang.. mantab

    • Baby Rabbit

      Baby Rabbit

      9 jam yang lalu

      Aku jugak

    • Made Sunantiasih

      Made Sunantiasih

      10 jam yang lalu

      Sy sampi karang masih nonton

    • Kestia Ningsih

      Kestia Ningsih

      11 jam yang lalu

      Coba buat blog ttg penggarapan lagu ini. Siapa yg buat musiknya......siapa yg mengiringi lagu ini.....Tentu sangat menarik....

    • GIAN 01

      GIAN 01

      Hari Yang lalu

      Sama kwna sama pwngalaman pribadi dulu

    • Bahrul Hidayat

      Bahrul Hidayat

      Hari Yang lalu

      @Luluk Bariroh bosen nulis aja ga becus lu

  2. Gita Faroka

    Gita Faroka

    Jam Yang lalu

    Kak atta, sukses selalu yaa

  3. Purwanti Pudjiastuti

    Purwanti Pudjiastuti

    6 jam yang lalu

    J

  4. Hasanudin #182

    Hasanudin #182

    7 jam yang lalu

    Enak banget bang suara nya the best njir mantep .

  5. Devi Pratiwi

    Devi Pratiwi

    7 jam yang lalu

    Keren

  6. Arfina Hikmawati

    Arfina Hikmawati

    7 jam yang lalu

    Gakk pernah bosen nih nonton ini

  7. Baby Rabbit

    Baby Rabbit

    9 jam yang lalu

    Suka lagu ini 😍😍😍

  8. Arta M

    Arta M

    9 jam yang lalu

    - Sukses terus bang atta ☺

  9. Gambreng Junior

    Gambreng Junior

    9 jam yang lalu

    Nonton lagi baper parah dr Bojonegoro 😍

  10. Jojo 7A

    Jojo 7A

    9 jam yang lalu

    Teman tapi cinta aaa aaa Teman tapi cinta aaa aaa Ku terjebak suasana Cinta kar'na terbiasa Apa kau rasakan yang sama Bila di dekatmu, Hey Kurasakan nyaman denganmu Kau teman terbaikku Ku takut menyakitimu Awalnya kita berteman Kamu tempat ku bercerita Ku yakin kamu masa depan Inikah yang dinamakan Inikah yang dinamakan Cinta... Inikah yang dinamakan cinta Inikah yang dinamakan cinta Teman tapi cinta aaa aaa Teman tapi cinta aaa aaa Oh temanku yang manis Ku buat lagu ini untukmu Jikalau kau menangis Pundakku s'lalu ada untukmu Ku tak pernah bisa bayangkan Ku tak rela bila kau tinggalkan S'moga kau dikirim Tuhan Atas doa yang ku panjatkan Awalnya kita berteman Kamu tempat ku bercerita Ku yakin kamu masa depan Inikah yang dinamakan Inikah yang dinamakan Cinta... Inikah yang dinamakan cinta Inikah yang dinamakan cinta

  11. Ahmad Jahfar Ahmad Jahfar

    Ahmad Jahfar Ahmad Jahfar

    11 jam yang lalu

    Nonton lagi, dengerin lagi dan lagi...

  12. esti aura

    esti aura

    12 jam yang lalu

    Masih sll dengerin lagu ini sweet bangett... mpok nur...bahagia banget yaa dari lahir sudah dibuatkan lagu sm pipinya remaja dibuatkan lagu sekarang sdh dewasa dibuatkan lagu sm calon imamnya smoga dimudahkan jalan menuju halal tersegerakan dijauhkan dari segala cobaan... Aamiin Yra

  13. Eli Purwati

    Eli Purwati

    12 jam yang lalu

    Suka banget lagu y sama dengan yg ak rasakan

  14. Muji Astutik

    Muji Astutik

    13 jam yang lalu

    Nonton lagi gaes

  15. huswatun hasanah

    huswatun hasanah

    13 jam yang lalu

    Good Song.....dalam banget y lagunya...di tunggu y Atta duetnya dengan Aurell ...soon

  16. Aya Abdullah

    Aya Abdullah

    13 jam yang lalu

    9 Agustus 2020 kesini lagi..yuuk..like , coment putar dan putar lagi TTC nyaaa...

  17. Anna Soeharto

    Anna Soeharto

    14 jam yang lalu

    Awalnya sy gak suka liat ATTA HALILINTAR... TP BGTU LIAT Video SM AURELIE HERMANSYAH... SKRG JD SUBSCRIBER NYA... 😍😍😍 Maaf yaa Atta... πŸ™πŸ™πŸ™ Anak sy sampai komen, ngeledek ,, mama nonton ATTA HALILINTAR?? Katanya gak sukaaa tp ditonton terussss 😍😍😍😍 Begitulah pepatah mengatakan " Tak kenal maka tak sayang "

  18. mia sayang

    mia sayang

    15 jam yang lalu

    keren lagunya buat Aurel enak banget

  19. Della Yasina Safitri

    Della Yasina Safitri

    16 jam yang lalu

    Ku yakin kamu masa depan Inikah yang dinamakan cinta

  20. Kristina Zubaedah

    Kristina Zubaedah

    16 jam yang lalu

    Seneng sekali dengar lagu ini.

  21. Depa Depi

    Depa Depi

    16 jam yang lalu

    lagunya bagus😎😁😊semangat ka πŸ‘

  22. Depa Depi

    Depa Depi

    16 jam yang lalu

    lagunya bagus😎😁😊semangat ka πŸ‘

  23. Supadmi Sri Nugraheni

    Supadmi Sri Nugraheni

    18 jam yang lalu

    Masya Allah... Kemarin2 dengerin lagu ini emang enak, bagus...cocok dg suasana hati Abang dan Mpok Nur saat itu. Tapi setelah surprise lamaran di kapal....kenapa jadi baper banget, ya... Indaah....banget... Semoga benar2 terwujud masa depan yg indah dan bahagia buat Abang dan Mpok Nur. Aamiin...

  24. Nengah Ayuning

    Nengah Ayuning

    18 jam yang lalu

    aaaaa...bang atta suswit banget moga di lancarkan sumuanya bang.

  25. Dewi Indriyani

    Dewi Indriyani

    18 jam yang lalu

    Suka banget sma lagunya,gak bosan bosan buat putar lagunya setiap saat

  26. Adja 3868

    Adja 3868

    20 jam yang lalu

    Muter lagu ini lagi..

  27. Dewi Wulandari

    Dewi Wulandari

    20 jam yang lalu

    Udeh berapa kali nonton, berapa kali ndengerin ....kok ga bosen ya ?? Mlh baperrr parahhh.. KEREN !! LUVVV ATTA AUREL

  28. Ssghs Gahsha

    Ssghs Gahsha

    20 jam yang lalu

    Dengerin lagu ka atta merdu bangett

  29. Rizka Saputra

    Rizka Saputra

    21 jam yang lalu

    Love bingittsss❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  30. yefa sporty

    yefa sporty

    21 jam yang lalu

    G pernah bosen... Uda jd play list d hp gue... Gue puter sepanjang perjalanan d mobil gue

    • ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH

      ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH

      18 jam yang lalu

      asiiiaaappp

  31. Aulia Cell

    Aulia Cell

    23 jam yang lalu

    Anak muda yg kuat dan kreatif..no malas2..semangat terus bang Atta πŸ₯°

  32. Tantri Yulis

    Tantri Yulis

    23 jam yang lalu

    Setiap denger lagu ini selalu senyum 2 sendiri πŸ₯°πŸ˜˜

  33. Fika melsandi

    Fika melsandi

    Hari Yang lalu

    Mau download ah... Lagu nya buat dengerin di mobil

  34. Flasty

    Flasty

    Hari Yang lalu

    Mudah mudahan dengan lagu ini bang atta dapat membuktikan betapa besarnya rasa cinta bang atta buat mpok nur....saling menjaga dan saling mencinta lah sampai akhir hayat yg memisahkan....aamiin ya allah

  35. chintia dewi Pratiwi

    chintia dewi Pratiwi

    Hari Yang lalu

    Keren atta

  36. Wilona Simanjuntak

    Wilona Simanjuntak

    Hari Yang lalu

    Hellow abang atta... Semoga abg sehat selalu. Sukses selalu dalam segala perkerjaan nya dan berjaya. Sungguh luar biasa lagu nya ini membuat diriku nyaman.. sampai berputar berkali* ga akan bosan.. Aku senang.. semangat terus menerus abang pantang menyerah. Jadilah kebanggaan keluarga amin..

  37. Salsa Hamidatus

    Salsa Hamidatus

    Hari Yang lalu

    Lagu bang Atta bagus banget😍😍😍

  38. Livia Putri

    Livia Putri

    Hari Yang lalu

    siapa yg Ga bisa move on dr Bapak negara hayooo...

  39. Putri Handayani Simatupang

    Putri Handayani Simatupang

    Hari Yang lalu

    Keren bg atta semangat terus bikin konten bareng Mpok nur Yg setuju like

  40. etin tin

    etin tin

    Hari Yang lalu

    saya tidak ada bosenya seharian muter"lgu ini trus bang minta lgu duwet sma po nur moga sukses Aamin

  41. Suparman Cls

    Suparman Cls

    Hari Yang lalu

    Bagus banget lagu nya bang atta

  42. eko mahfoedi

    eko mahfoedi

    Hari Yang lalu

    Sambil rebahan..senyum senyum sendiri ..inget Abang sama Mpok nur....uuutthyaaannggg..

  43. muhammad fazle gaming

    muhammad fazle gaming

    Hari Yang lalu

    Ga bosennnnn denger lagu iniii bahkan sampe senyum2 sendiri jd malu diliatin orang,,,,

    • ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH

      ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH

      18 jam yang lalu

      sama

  44. Mimin Rahmawati

    Mimin Rahmawati

    Hari Yang lalu

    Kenapa lagu ini gak dibikin duet ya, padahal moment nya bagus sekali sesuai awal kisah cinta atta n aurel

    • ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH

      ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH

      18 jam yang lalu

      belum

  45. annisa caca

    annisa caca

    Hari Yang lalu

    Puter ini lgii karna kangenn

  46. Ummi Habibah

    Ummi Habibah

    Hari Yang lalu

    Dari semua lagu katanya, lebih suka ini. Enak dengar nya sambil bayangin mereka dua.

  47. Mia Armel Mohd Shahril

    Mia Armel Mohd Shahril

    Hari Yang lalu

    πŸ˜˜πŸ˜πŸ’–β€οΈπŸ’–πŸ’–β€οΈπŸ’–πŸ’–πŸ’–β€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–β€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–β€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–πŸ’–β€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–β€οΈπŸ’–πŸ’–πŸ’–β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–β€οΈπŸ’–β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–β€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–πŸ’–β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€­β€οΈπŸ’–πŸ€­πŸ’–β€οΈπŸ’–πŸ’–πŸ€­πŸ€­πŸ’–β€οΈπŸ€­πŸ€­πŸ€­

  48. Mia Armel Mohd Shahril

    Mia Armel Mohd Shahril

    Hari Yang lalu

    Art 🀭

  49. Mia Armel Mohd Shahril

    Mia Armel Mohd Shahril

    Hari Yang lalu

    πŸ’–β€οΈπŸ’–β€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–β€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–β€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–πŸ’–β€οΈπŸ’–πŸ’–β€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–β€οΈβ€οΈThe last night

  50. mama shakila

    mama shakila

    Hari Yang lalu

    Masih menanti duet nya bareng mpok Nur....uuuuu tayangggg

  51. etin tin

    etin tin

    Hari Yang lalu

    kenapa ya cenel bnyak tapi yg di cari"cenel Atta halilintar. &Aurel hermansyah Moga sukses selalu Aamin

    • emma Susanti

      emma Susanti

      13 jam yang lalu

      Krn mereka mngandung micin,,, mk nya jd ketagihan sm mereka

    • Rina Marita

      Rina Marita

      Hari Yang lalu

      Sama

  52. Septi Werdasari

    Septi Werdasari

    Hari Yang lalu

    Lagunya bikin aq susah move on bang,,,

  53. Shanthi Shan

    Shanthi Shan

    Hari Yang lalu

    Nonton lagi Agustus 2020

  54. Ufi User

    Ufi User

    Hari Yang lalu

    suka sama atta karna aurel

  55. ari gusthian

    ari gusthian

    Hari Yang lalu

    Semoga Atta dan Aurel cepat menikah , serasi banget dan berprestasi

  56. Iin Marlina

    Iin Marlina

    Hari Yang lalu

    Bikin semagt bgt lagu ny .semagt bang sukses

  57. Suhartini Suhartini

    Suhartini Suhartini

    Hari Yang lalu

    Dear lagu ini menunjukan.kalu. Ahhhh. Benar2 punya hati yg romatisssss..jadi ingin peluk yayanggqπŸ’œπŸ€©πŸ€©πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ˜ŽπŸ€—πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  58. Chandra Fahrurrazi

    Chandra Fahrurrazi

    Hari Yang lalu

    asik nich lagu tiap bangun tidur ini dulu yang didengar ngga bosen2 keren

  59. ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH

    ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH

    Hari Yang lalu

    ayooo semangat biar 10jt

  60. Muji Astutik

    Muji Astutik

    Hari Yang lalu

    Nonton lagi gaes teman tapi cinta

  61. ديوي Ψ³Ψ§Ω†ΩˆΨ³ΩŠ

    ديوي Ψ³Ψ§Ω†ΩˆΨ³ΩŠ

    Hari Yang lalu

    G bosenin enak di dengernya sejuk

  62. Fauzan HB

    Fauzan HB

    Hari Yang lalu

    Kelihatan banget bang atta pas bikin ini lagi menyadari kl dia mulai cinta am Loly.

    • Suaidah Amin

      Suaidah Amin

      Hari Yang lalu

      Ia kan pas lgu keluar banyak yg reacion . Kata nya kelaiatan banget abg lg jatuh cinta hahahahaha

  63. laila rahadatul rahadatul

    laila rahadatul rahadatul

    Hari Yang lalu

    Kesini,,Krn dah ada kepastian

  64. Rachmad Santoso

    Rachmad Santoso

    Hari Yang lalu

    Semoga Atta Dan Aurel Menikah Bulan depan Aamiin

    • Lala Atanta

      Lala Atanta

      13 jam yang lalu

      Aamiin

    • Aya Abdullah

      Aya Abdullah

      Hari Yang lalu

      Aamiiin.

  65. Fitri Cell

    Fitri Cell

    2 hari yang lalu

    Nonton lagi ..gak bosen aku tiap hari denger lagu enak sampek tetangga ku heran begitu senang nya aku dengar in lagu ini

  66. Nia Hadi

    Nia Hadi

    2 hari yang lalu

    Ditunggu duet nya bang.. Udah jauh tinggi dr target bang :D Mereka yang kesemsem aku yang baper :D

  67. Nia Hadi

    Nia Hadi

    2 hari yang lalu

    Aurel yang dikasih aku yang baper :D

  68. Rika Indrawati

    Rika Indrawati

    2 hari yang lalu

    Suka banget dengarin lagu ini Lirik nya WOW BANGET. sukses terus ya ATTA. 1hari gak dengarin lsgu ini ,,, rasanya tak sempurna perjalanan waktu ku asyiiiiiiaaap

  69. Haryanti Yanti

    Haryanti Yanti

    2 hari yang lalu

    Masih mampir selalu hbis dengerin lagu kepastian cuss kesini

    • emma Susanti

      emma Susanti

      12 jam yang lalu

      Sm..aku jg bgt,,, habis dgar kepastian ttc kalo gak ttc dl br kepastian

    • ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH

      ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH

      18 jam yang lalu

      sama

  70. van gomez

    van gomez

    2 hari yang lalu

    Awalnya kita berteman Kamu tempat ku bercerita Lirik sederhana Tapi Lagu dari hati untuk hati.. Semoga tersemogakan

  71. Maycahsuwung may

    Maycahsuwung may

    2 hari yang lalu

    Sambil nunggu lagu abang dan mpok nur keluar slalu denger ini swara hati abang k mpo nur...aaa aaaaa.. Ig@maycahsuwung

  72. Toenk Ji

    Toenk Ji

    2 hari yang lalu

    Se tipe kita,makanya aku suka karya2 abang

  73. Febri Andriyani

    Febri Andriyani

    2 hari yang lalu

    Ampun dehh kesukaan anakku... Padahal baru 3 tahun.... Kak atta..... 😍😍😍😍😍

  74. Lia Yulianti

    Lia Yulianti

    2 hari yang lalu

    Keren lagunya...ga bosen walau diulang2, sukses selalu buat bang atta..

  75. chory patayang

    chory patayang

    2 hari yang lalu

    Lagux kena yah sm atta

  76. rifai cemong

    rifai cemong

    2 hari yang lalu

    Multi talent banget sih bang, aku mampir sini pas Abang sama Mpok nur..kubaru tau atta halilintar emng gokil, sukses terus udaaa

  77. Niken Faridiba

    Niken Faridiba

    2 hari yang lalu

    lagunya dari hati banget...

  78. Raisya Arsy

    Raisya Arsy

    2 hari yang lalu

    Mungkin uda ratusan kali dnger lagu ini djoox diyoutobe youtobe musik n yg ada bang atta sm kk aurelnya aku always nnton ilopyu kalian

  79. dina christiawati

    dina christiawati

    2 hari yang lalu

    nice song

  80. Jainah Jen

    Jainah Jen

    2 hari yang lalu

    Rl🏍️

  81. Muji Astutik

    Muji Astutik

    2 hari yang lalu

    Teman tapi cinta aa..aa....ahha lover...uuuutayang

  82. Astrid Mamdessy

    Astrid Mamdessy

    2 hari yang lalu

    Halo salam kenal ya ka... Q salah satu fens Kk sama ka Loly...lagunya keren.. semoga cepat ke pelaminan ya..πŸ˜‡ Sekedar masukan ka Atta buat lagu skli2 yg melo buat kaloly.. biar nyampe ke hati😊😊

  83. Nina Nurliana

    Nina Nurliana

    2 hari yang lalu

    beruntungnya jadi aurel,,lagu ini mewakili perasaan atta semoga kalian cepet akad

  84. Nina Nurliana

    Nina Nurliana

    2 hari yang lalu

    baperrrrr

  85. rheo rafa

    rheo rafa

    2 hari yang lalu

    Tiap denger lagu ini jadi inget atta aurel

  86. Stela Gebi

    Stela Gebi

    2 hari yang lalu

    Knapa aku jadi love bgt sama dia ya alllahh

  87. Alghifari Arayan

    Alghifari Arayan

    2 hari yang lalu

    P

  88. Alghifari Arayan

    Alghifari Arayan

    2 hari yang lalu

    Atta lagunya merduu

  89. Cornelia mautuka

    Cornelia mautuka

    2 hari yang lalu

    Tidak pernah bosan dengar lagu ini

  90. tukang sayur

    tukang sayur

    2 hari yang lalu

    Sekarang lagi ngapain aja dimana aja pokok nya lagu ni nih yang selalu nemenin..pas kan aku nya suka karaoke d rumah.. Lagu ini nih yang lagi di hafalinnn.

  91. Christian Jordan

    Christian Jordan

    2 hari yang lalu

    Ayobdong bang...vidioclip nya bateng aurell....sangat dittunggu di stasiun tv

  92. kreatif work

    kreatif work

    2 hari yang lalu

    kalau mereka ga jadi nikah gue yg nangis darah,gue yg sakit hati wkwkwk

    • eko mahfoedi

      eko mahfoedi

      Hari Yang lalu

      Amit2...jgan omong gitu........ Minta sama tuhan jaga jodoh atta Aurel...

    • Rachmad Santoso

      Rachmad Santoso

      Hari Yang lalu

      Do'ain aja jangan ngomong begini

    • Julia_ Anwar

      Julia_ Anwar

      2 hari yang lalu

      Sama hehe

  93. Amoona Amoona nice

    Amoona Amoona nice

    2 hari yang lalu

    Aku in ky kembali muda lagi hhhhay

  94. syafin syafin

    syafin syafin

    2 hari yang lalu

    atta mana lagu barunya? udah ga sabar balasan kepastiannya aurel. :)

  95. Yuli Ara

    Yuli Ara

    2 hari yang lalu

    Lagu cinta yg dikemas dengan sangat apik..jadi gak kdengeran alay & menye",padahal ada kata" bucinnya..seneng banget dach dengerinnya. Entah yang keberapa puluh x dengerin lagu ini Tiap hari pasti dengerin,Uda seperti untk penambah semangat hari.

  96. Lalu Azhar

    Lalu Azhar

    2 hari yang lalu

    Aduh aku gemes sama mpok nur dan abang atta

  97. Najla Najla

    Najla Najla

    2 hari yang lalu

    Adem amat yang namanya artis

  98. arditach _

    arditach _

    2 hari yang lalu

    Ayo bang bikin lagu balasan 'kepastian' biar uwuπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  99. ida fitriaSib

    ida fitriaSib

    2 hari yang lalu

    Bang segera kluarin donk yang ma mpok nur ... Soon bang..

  100. ishayenis leung

    ishayenis leung

    3 hari yang lalu

    pernah merasakan seperti ini tapi ,akhirnya dia menikah dengan org lain 😭😭😭😭 .. semoga kalian langgeng dan shat sllu . ig.ishayenis

Berikutnya