Rocky Gerung Angkat Bicara Soal Maju-Mundur Izin FPI | ILC (3/12/2019)

Saksikan Indonesia Lawyers Club ILC dengan tema "Maju-Mundur Izin FPI". #FPI #FrontPembelaIslam #ILCIzinFPI
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar 

  1. Indra Rossimalindo

    Indra Rossimalindo

    4 jam yang lalu

    Yasin.

  2. Asep Ja

    Asep Ja

    8 jam yang lalu

    Karya nyata gruung,gunung himlya dan sepasang kekasih ber cnta

  3. Fian 11

    Fian 11

    11 jam yang lalu

    Sy sekrang baru tahu kenapa mahfud md menjauhi debat sama rocky gerung wkkk,,smart gerung

  4. Tofik Kurohman

    Tofik Kurohman

    11 jam yang lalu

    Rocky g is the best bila bung Rocky 2024 maju jadi presiden saya orang pertama yg berikan suara saya

  5. Bayubayuhan Bayubayuhan

    Bayubayuhan Bayubayuhan

    14 jam yang lalu

    Orang " kyak gini bikin negara susah berkembang .di luar negri pda sibuk membuat kemajuan negri dengan teknologi .lah di indo masih ngributin mslh receh miris😏

  6. japar sidik

    japar sidik

    Hari Yang lalu

    Sehat selalu bung RG terus maju untuk mencerdaskan pemerintah

  7. Mas berto Tato

    Mas berto Tato

    Hari Yang lalu

    RG org yg cerdas

  8. erry joentak

    erry joentak

    Hari Yang lalu

    Tv one langganan undang r g yg ahli dungu

  9. Ronnie Abdulwahid

    Ronnie Abdulwahid

    Hari Yang lalu

    hanya manggut manggut. kyk monyet..

  10. Perdamaian Perdamaian

    Perdamaian Perdamaian

    Hari Yang lalu

    Kalau ucapan bang rockx di terapkan di negara ini wah bahaxa brow' bisa2 manusia kembali pada hukum rimba!!! Bang itulah arti sebuah negara di mana mereka melindungi seluruh warga negaranya di bawah aturan norma2 dan hukum yang berlaku, nggak boleh dong sebagai warga negara semaunya membuat aturan berdasarkan logika atau pemahaman atas dasar aturan masing2 (kelompok atau ormas) gue yakin bangsa ini akan terpecah dgn logika bang roky' bang sesuatu yang belum terjadi perlu di anti sipasi, bang ada pepatah mengatakan : jaga sehat sebelum sakit' itu yang paling utama bung"maaf bang pemahaman orang awam,mksh.

  11. eni miliyardermuda

    eni miliyardermuda

    2 hari yang lalu

    BAHAS LUMPUR LAPINDO PLISS

  12. Iqbal Soeprapto

    Iqbal Soeprapto

    2 hari yang lalu

    Semua terdiam, Dengerin kuliah bang Roger 😍

  13. Dita Ayu. N

    Dita Ayu. N

    2 hari yang lalu

    Rinduuu rocky di ILC

  14. Jhondes Michael

    Jhondes Michael

    2 hari yang lalu

    Rocky Gerung.... Bukan pancasila yang gagal... Tapi pikiran logika mu yg gak sampe ke dalam hati dari Pancasila itu... ideologi Pancasila itu yg melindungi rumah kita ini sekarang.. indonesia

  15. Jhondes Michael

    Jhondes Michael

    2 hari yang lalu

    Awalnya saya.suka lihat Rocky Gerung dari dulu.... Tapi waktu lihat ini... Kok jadi bodoh.. hatinya tumpul...bung logika Lo apa aja ...its oke... Tapi kalo Pancasila yg.beneraja lah... Saya masyarakat biasa aja yg berbeda suku dan agama... Terasa terancam hidup di negara ini tanpa Pancasila..Lo buat Marwah Indonesia kayak gini...kurang ajar Lo....Pancasila mutlak... Itu yg buat damai.indonesia... damai yg terpenting mulai dari batin masing2... Pancasila buat damai semua umat.... Jangan Lo pake.logika bobrok mu buat Pancasila....

  16. Jhondes Michael

    Jhondes Michael

    2 hari yang lalu

    Rocky Gerung.... Hatinya bodoh....gak bisa lihat hati dari Pancasila itu....kebanyakan hidup di fiksi... sangkin logika hatinya jadi tumpul.... Lupa ada tuhan yg ciptakan itu semua...sedih liat Pak Rocky Gerung ini... Gak lihat masa depan bersama... Sangkin logika jadi terbodoh....

  17. Alis Cipayung

    Alis Cipayung

    3 hari yang lalu

    Bakarti gerung bukan islam to,agama nya,pastasn dia bilang kitap suci dia bilang pisi,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  18. xxx_ Ali48

    xxx_ Ali48

    3 hari yang lalu

    Cebong mna ngerti🀣🀣🀣

  19. Andri Malik

    Andri Malik

    3 hari yang lalu

    d atas fud ada roky gerung,. fud cuma cerdas untuk d dalam istana, roky gerung cerdas untuk d luar mrakyat

  20. Gonza Yolanda

    Gonza Yolanda

    3 hari yang lalu

    Inalilahi wainaiahi rojiun. Telah berpulang nya saudara roki gerung ke sisi allah

  21. Zam Roni

    Zam Roni

    4 hari yang lalu

    Rg: bsa jelaskan apa itu yg d sebut dengan Negara?

  22. CahyaningNalar

    CahyaningNalar

    5 hari yang lalu

    Saya telah membuat enam video kritik untuk Rocky Gerung.

  23. Dedy Pj

    Dedy Pj

    5 hari yang lalu

    Cebong auto jd culun

  24. Zoudi

    Zoudi

    5 hari yang lalu

    klo bung Rocky ngomong dgn istilah2 akademik yg jarang didenger, smuanya pada buka hp, pd berharap mbah gugel ngasih tau. termasuk si mprop apud. wkwkwkk dr situ aja otak nya dah pada ketaker ama bung RG. yg lain itu ilmunya ada di buku, jd klo ga tau ya perlu ngebet buku.wkwkk. tp bung rocky otaknya itu lebih tebel dr buku. jd kadang di buku ga ada, tp di otaknya ada

  25. potret gembong

    potret gembong

    5 hari yang lalu

    IDEOLOGI DAN EKONOMI PANCASILA YANG DITAKUTI DUNIA MEREKA YANG BERKUASA TIDAK PAHAM PANCASILA YANG SEBENARNYA.KALO MEREKA PAHAM INDONESIA ITU KAYA.. sistem ekonomi negara indonesia masih dijajah ideologi dan ekonomi kapitalis komunis dan liberal oligarki. merampok kekayaan alam Indonesia dinikmati sendiri. riba dan kekayaan pribadi sistem sengkuni ekonomi yang berbasis investasi rentenir dari kaum menengah sampai eliet dankeluarga pejabat bisnis dinasty turun temurun, HUKUM DIBAWAH POLITIK MONEY POLITIK DIBUAT AJANG KOMPETISI. KORUPSI UNTUK MENGEMBALIKAN MODAL POLITIK. RAKYAT DICEKIK. Sistem Ekonomi Pancasila Mengingat sistem ekonomi ini berasaskan Pancasila, maka setiap nilai dalam ideologi bangsa Indonesia itu harus digunakan dalam melakukan kegiatan ekonomi. Di sini, kita akan membahas pengamalan setiap sila dalam praktik sistem ekonomi ini. Nilai ketuhanan. Sistem ekonomi harus dijalankan tanpa mengabaikan nilai agama dan etika. Nilai kemanusiaan. Sistem ekonomi harus menjunjung prinsip humanis dan tidak eksploitasi. Nilai persatuan. Kegiatan ekonomi dilakukan bersama dengan menjunjung asas kekeluargaan. Nilai musyawarah atau demokrasi. Prinsip ekonomi harus selaras dengan nilai-nilai demokrasi dan kebebasan berpendapat. Nilai keadilan. Pengelolaan sumber daya ekonomi harus digunakan dengan adil untuk kesejahteraan rakyat. Karakteristik Sistem Ekonomi Pancasila Beberapa karakteristik sistem ekonomi yang berdasar pada ideologi bangsa sudah disebutkan sebelumnya. Berikut ini beberapa karakteristik lain dari sistem ekonomi ini: Pengelolaan ekonomi dilakukan melalui musyawarah yang dilakukan oleh perwakilan rakyat. Hak milik perseorangan diakui oleh negara selama tidak bertentangan dengan kepentingan umum. Daya kreasi ekonomi masyarakat diakui oleh negara selama tidak merugikan kepentingan umum. Fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara. Dari seluruh karakteristiknya, sistem ekonomi ini mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan. Rakyat mendapatkan perlindungan dan pengakuan dari negara. Kelebihan: Pengelolaan ekonomi merupakan suatu usaha bersama untuk mencapai kemakmuran bersama. Perekonomian nasional dilaksanakan demi kesejahteraan rakyat. Inovasi dan kreativitas individu dikembangkan tanpa melanggar kepentingan umum.

  26. titania bayasid

    titania bayasid

    6 hari yang lalu

    Tv one. Jangan takut pada rezim pada saatnya yg salah akan tenggelam,kebusukan mereka sudah mulai merebak kemana mana.

  27. Ryan Gaming X

    Ryan Gaming X

    6 hari yang lalu

    semoga sehat selalu dan panjang umur bung rocky gerung dan semoga di jauhkan dari masalah dan di permudah segala urusan'y... salam dari PROV. SULAWESI TENGGARA, KAB. KOLAKA....

  28. Sebulbul bul

    Sebulbul bul

    6 hari yang lalu

    RG.πŸ™‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  29. Yahya Pratamaputra

    Yahya Pratamaputra

    6 hari yang lalu

    Wkwkwkw mana otak mentang" ada kata" Islam nya trus dibolehin di negara , ISIS itu merupakan singkatan dari Islamic State in Iraq and Syria. Apakah memberikan kesejukan dan kedamaian , jelas memberikan kehancuran bahkan bagi sesama Islam sendiri ...Islam yg sebenarnya adalah Agama pembawa Kedamaian , bung RG kalau blm tau Islam mending no comment saja

  30. insaallah Bisajadi

    insaallah Bisajadi

    6 hari yang lalu

    Bg roki ys merakyat ingin Indonesia adil merakyat sekarang kita serah kan aja pada Allah dan Indonesia maju di era Jokowi kita saja yg menilay nya

  31. Pratiwi Novandri

    Pratiwi Novandri

    7 hari yang lalu

    Itu lah pilihan kalian kemarin jokowi hahaha

  32. Aldo Hanafi

    Aldo Hanafi

    7 hari yang lalu

    No rocky no party

  33. Bisnis dan Da'wah

    Bisnis dan Da'wah

    7 hari yang lalu

    Kayaknya setiap dia bicara....org terkesima....

  34. Udin Sanju

    Udin Sanju

    7 hari yang lalu

    skrg banyak orang pintar tp tdk faham.masak benda mati punya keyakinan.yg punya keyakinan itu sesuatu yg hidup..aku stuju sama bang roky

  35. ryan kenji

    ryan kenji

    7 hari yang lalu

    Saya nga pro siapapun tapi saya liat bung rocky gerung itu filsafat sehat karena kenapa dia beri pertanyaan dan juga dia beri saran dan jawabannya semua pertanyaan di bisa jawab

  36. Dharma Etawa Farm

    Dharma Etawa Farm

    8 hari yang lalu

    Pancasila ideologi gagal? Yg sukses apa terus..??

  37. Dharma Etawa Farm

    Dharma Etawa Farm

    8 hari yang lalu

    ?????????

  38. Angga Aljaber

    Angga Aljaber

    9 hari yang lalu

    Ini yang komen para pendukung FPI doang...hahaha acara ILC hanya acara mengkritik pemerintah doang.COBA sekali -kali adakan soal lumpur lapindo..banyak tuh korban nya

  39. Giesha Kayla

    Giesha Kayla

    9 hari yang lalu

    Udah jelas karni ilyas di interfensi oleh pnguasa dan pemilik ilc tuh

    • Giesha Kayla

      Giesha Kayla

      9 hari yang lalu

      Yg suka like ya biar rocky gerung bisa hadir di ilc lgi

  40. Ari Wibowo

    Ari Wibowo

    9 hari yang lalu

    WONG SENG KATE OREP DEWE

  41. Ipin Upin

    Ipin Upin

    9 hari yang lalu

    Presiden jokowi dan kabinetnya kebanyakan ngaco karena jokowi presidem dari hasil ngaco!.

  42. Anto Pcts

    Anto Pcts

    10 hari yang lalu

    Pancasila Mau di ubah tu buat ap...mau bikin hukum baru lagi.gk guna.kebayakan gaya lu

  43. Fachri Prawira

    Fachri Prawira

    10 hari yang lalu

    Kok di potong vidionya bang karni. Sekarang sudah di remot yah bang karni

  44. Abu Tholib

    Abu Tholib

    11 hari yang lalu

    Video yg dipotong lg beredar di fb🀣🀣🀣

  45. Nurul Rahmayanti

    Nurul Rahmayanti

    12 hari yang lalu

    Luar biasa pak Rocky, salut

  46. Sukiono Sihab

    Sukiono Sihab

    12 hari yang lalu

    Semua tampak dungu di depan rocky gerung, ini orang otak di atas rata2, bahkan menyelenggara negara, ngak sanggup mencerna omongannya, hehehe...

  47. Aris Riyadinarto

    Aris Riyadinarto

    12 hari yang lalu

    wkwkwkwk omdo...sotoy bgt...

  48. supraja dwiyono

    supraja dwiyono

    12 hari yang lalu

    Baru lihat maksudnya sila 1 dan 2 itu, mungkin benar menurut

  49. supraja dwiyono

    supraja dwiyono

    12 hari yang lalu

    Aduh

  50. supraja dwiyono

    supraja dwiyono

    12 hari yang lalu

    Terus aja ngomong lama2 kebelinger

  51. supraja dwiyono

    supraja dwiyono

    12 hari yang lalu

    Waduh tolong jelaskan pikiran pancasila itu nggak final...

  52. supraja dwiyono

    supraja dwiyono

    12 hari yang lalu

    Waduh tolong jelaskan pikiran pancasila itu nggak final...

  53. Zi Nonon

    Zi Nonon

    12 hari yang lalu

    Good perfome

  54. Firman Syah

    Firman Syah

    12 hari yang lalu

    Kok vidio nya rada rada pendek,,perasaan lbih 15 menit,,πŸ˜‚

  55. Mister Satan

    Mister Satan

    12 hari yang lalu

    Hebatnya rocky gerung.. Mahfudd .. Md apa kabar.. Soal radikalisme.. Duel argumenlah.. Sama pak rocky..

  56. Chumairoh Chumairoh

    Chumairoh Chumairoh

    13 hari yang lalu

    Haha lebay ngomongna

  57. Rangga P

    Rangga P

    13 hari yang lalu

    Duel argument πŸ”₯

  58. Mohammad Faishol

    Mohammad Faishol

    13 hari yang lalu

    Mantap rocky...

  59. Atik Sayang

    Atik Sayang

    14 hari yang lalu

    Jadi kacau balau sejak negara di pimpin si kodoq beroq

  60. orang sukses

    orang sukses

    14 hari yang lalu

    heleh..kalo sekedar bicara beo dilatih juga bisa bicara...

Berikutnya