Summit yang Menyiksa (Everest #4)

.

Pendakian kali ini saya berjalan bersama
Alvyn
alvpatty
Norman
normanmarpaung
Anang
anankzone
Romli
ramlihardiman
Bapak Nugroho avbicena yang tidak punya instagram tapi punya kesejahteraan
Anaknya, fabian
fabian.arkan

Komentar 

  1. Desela Higiany

    Desela Higiany

    Jam Yang lalu

    Cuma ini video yang pas gua nonton trus ke sugest jadi gua sendiri yang mual trus engap sendiri.. Keren banget kereeennnn. Semangat bang..

  2. Nothing Special

    Nothing Special

    2 jam yang lalu

    Semangat bang masih ada kesempatan lain waktu

  3. Fikri Alwansyah

    Fikri Alwansyah

    8 jam yang lalu

    ngakak pas lagu masak wkwkwkw

  4. mursyid rauf

    mursyid rauf

    17 jam yang lalu

    6:24 soundtrack legend

  5. pangestu satria

    pangestu satria

    19 jam yang lalu

    Gua nonton nya aja menggigil coy

  6. Husairiyah 09

    Husairiyah 09

    Hari Yang lalu

    Gausah bersedih lh biarpun gagal Sampai puncak.. puncak itu gk akan kemna-mana bang!!! Puncak yang sesungguhnya iyalah sampai rumah dengan selamat.. Setuju like👍👍👍

  7. tanto widjaya

    tanto widjaya

    Hari Yang lalu

    Gw tggu chapter selanjutnya bang...two thumbs up buat kalian...

  8. lurae lurae321

    lurae lurae321

    Hari Yang lalu

    Bang jagan kecepatan bicaranya

  9. Septiana Santi

    Septiana Santi

    Hari Yang lalu

    Hai kak dzawin... Kmrn abis nonton film nya 99nama cinta.. Aktingmu kak.. Supeeer sekalii 😍

  10. Diyu 12

    Diyu 12

    Hari Yang lalu

    😥😥😥😥😥

  11. Kepo Dong

    Kepo Dong

    Hari Yang lalu

    Suatu saat gue mao ke everest

  12. Exsan Ali Setyonugroho

    Exsan Ali Setyonugroho

    Hari Yang lalu

    Instrumen ekspedisi Indonesia Biru kamu pakai ya bang

  13. Teguh Iman Pratama

    Teguh Iman Pratama

    Hari Yang lalu

    Yang setuju video kelanjutan di Upload juga coba like.

  14. 21 Official

    21 Official

    2 hari yang lalu

    Mantap

  15. Newbie defacer

    Newbie defacer

    2 hari yang lalu

    Awa subscriber masih 3000 ribuan bang kasil love siket

  16. RONREN

    RONREN

    2 hari yang lalu

    kawan2 tonton videoku juga nah, minta kritik dan sarannya juga.. @

  17. its el

    its el

    2 hari yang lalu

    EVEREST SEASON 2 NEXT YEAR 🤗😎

  18. septian ristanto

    septian ristanto

    2 hari yang lalu

    Pake translite mas..

  19. matra putra jaya

    matra putra jaya

    2 hari yang lalu

    Harusnya pengalaman2 kaya gini yang bisa jadi trending.... Salut mudah2an tahun depan bisa sampai puncak everest

  20. erma yunita

    erma yunita

    2 hari yang lalu

    No skip iklan, buat modal nikah bang dzawin 😂🔫

  21. Umoki Susanto

    Umoki Susanto

    2 hari yang lalu

    Minta gendong Dede & hilda aja win biar sampe puncak

  22. Mas Rival

    Mas Rival

    3 hari yang lalu

    Bang kenapa g sekalian aja. Nyuruh kang heli nya nganterin sampe puncak everest. Kan mlayan tuh. Poto2 udah turun naik heli lagi

  23. Lets draw

    Lets draw

    3 hari yang lalu

    Suster ngesot ikut dzawin muncak idplayer.info/show/cDFlNjZxX18tMEU.html

  24. hariyadi achmad

    hariyadi achmad

    3 hari yang lalu

    Anjay gua nonton 3 kali chuy 😁😄👍

  25. Hai Taio

    Hai Taio

    3 hari yang lalu

    Next Keeverest Lagi,Atau Kilimanjoro :v

  26. alisya irham

    alisya irham

    3 hari yang lalu

    Pas bang Djawin ngomong " win.. win.. ngapain kamu ini win.. di rumah anget enak" di situ aku pen ketawa tapi takut kualat 😢

  27. Ramdani Hafidz Mubarok18

    Ramdani Hafidz Mubarok18

    3 hari yang lalu

    Dzawin, Dzawin, Dzawin

  28. Pradipta Channel

    Pradipta Channel

    3 hari yang lalu

    Everest mantap bang

  29. bukan motovlog

    bukan motovlog

    3 hari yang lalu

    untung "TIDUR" adalah passion saya

  30. Ariief Al

    Ariief Al

    3 hari yang lalu

    #5 nya kapan om

  31. Andika Irawan

    Andika Irawan

    4 hari yang lalu

    6:23 , auto keinget bu siska suitomo😅

  32. OPERATOR FILM

    OPERATOR FILM

    4 hari yang lalu

    Di everest cebok pake apa bang ? aer ?

  33. mas sutrimo

    mas sutrimo

    4 hari yang lalu

    Bukan konten kaleng kaleng ni bos

  34. ChndkaRriyant Ptr

    ChndkaRriyant Ptr

    4 hari yang lalu

    Gilaaaa si bessss bang gakebayang😭❤️

  35. Rezatul Umam

    Rezatul Umam

    4 hari yang lalu

    Di Everest ngomong pocong, kuntilanak dll bakalan di tongolin gk ia.. pengen tau gw pocong kedinginan..

  36. Ira Wati

    Ira Wati

    4 hari yang lalu

    Salfok sma kak dzawin blg.. Win win ngapain loh ni.. Tdr di rmh enk anget 😊 gpp kk.kita kn hrs ngwjudin mmpi kita. Klo kkak ggal muncak gpp stdknya kkak sdh smpe sna.. Sdh prnh mencoba .. 😊🤗

  37. Chandra Dwi Kusuma Wardana

    Chandra Dwi Kusuma Wardana

    4 hari yang lalu

    Mantappp estimasi abis berapa kesana bang ?

  38. Aulia Sari

    Aulia Sari

    4 hari yang lalu

    Anjirr we baru punya kuota Dari kemaren we penasaran bet . #Markicabs!!!!!!

  39. Lilo Ahmad Prayogi

    Lilo Ahmad Prayogi

    4 hari yang lalu

    Tujuan utama pendakian itu bukanlah puncak tapi kembali dengan selamat Mantap bang dzawin semoga sehat selalu .

  40. galih purwo

    galih purwo

    5 hari yang lalu

    Anak IMM satu satunya yg mendaki gunung Everest wkwkw mantap bang

  41. Thisiseina ‹3

    Thisiseina ‹3

    5 hari yang lalu

    gak tega denger suaranya ya Allah suami aku '(

  42. Arhan rd

    Arhan rd

    5 hari yang lalu

    GILLAAAAA!!! Lu orang gokil parah dan temen temen lu apalagi yang bawa anak, semoga adsens ini bisa buat balikin modal lu yg puluhan juta buat pergi ke anak gunung everest. Semoga tahun depan lu bisa sampai ke puncak everest dan pulang dengan selamat sehat tanpa ada halangan apapun. Goodluck broo!!! Tetap semangat untuk mewujudkan mimpimu sampai puncak.

  43. sinten niku

    sinten niku

    5 hari yang lalu

    -7°© guidenya tanpa sarung tangan😱

  44. FAJAR F.

    FAJAR F.

    5 hari yang lalu

    Tetap semangat🔛🔥🔥

  45. Derian Febriansyah

    Derian Febriansyah

    5 hari yang lalu

    Semanagat bang

  46. Muhammad ramdani19

    Muhammad ramdani19

    5 hari yang lalu

    Saya pernah ke everest tapi tempatnya ga gitu gitu amat ah...curiga boa etamah di cikuray

  47. Khilda Zulfani

    Khilda Zulfani

    5 hari yang lalu

    mantaps jiwaaaa

  48. Andriansyah Kiki

    Andriansyah Kiki

    5 hari yang lalu

    Wajar saja jika muncak ke gunung everest banyak yang mati, ternyata bang dzawin pun gagal muncak padahal blum sampe ke everest nya, smngat vang

  49. Muhammad Alwi

    Muhammad Alwi

    5 hari yang lalu

    6:23 jadi inget acara masak di Indosiar, Aroma.

  50. Senja Embun.A

    Senja Embun.A

    5 hari yang lalu

    mantap bang

  51. Widi Permana

    Widi Permana

    5 hari yang lalu

    Tpi kok gue mikir gini ya bang, itu ad helikopter, ydh gue sewa sampai puncak, trus foto deh. Posting. Kelar. 😂

  52. Wijikumal

    Wijikumal

    6 hari yang lalu

    Latihan di Cartenzs bang sebelum ke sana lagi.

  53. Wijikumal

    Wijikumal

    6 hari yang lalu

    Semangat terus, kondisi fisiknya harus fit bang. Kurangi rokok nya kalau mau mencoba taun depan. Hanya disini gua bisa lihat konten naik gunung ke Nepal. Yang lain hanya pencapaiannya aja, tapi gak direkam aksi perjalanannya.

  54. seventy two

    seventy two

    6 hari yang lalu

    Gue nonton ya sambil matiin kipas biar panas , mana tau bisa berbagi kehangatan 👿😁#jakarta_panas

  55. Hyejoo Kang

    Hyejoo Kang

    6 hari yang lalu

    Aku tuh punya keinginan naik gunung karna liat video video nya Dzawin , dan InsyaAllah bulan depan mau muncak untuk pertama kali nya ke Sindoro ,doa in semua nya biar JD pengalaman yg menyenangkan buat saya dan teman seperjalanan nanti 😄 punya semangat kemauan biar kata orang gak mungkin buat aku naik karna badan aku ,tp setidak nya aku mau nyoba , BISMILLAH 😁 #MARKICABS

  56. SUSTER CINTA

    SUSTER CINTA

    6 hari yang lalu

    TRUS BANG RAMLI NYA GIMANA BANG WIN? SEKARANG UDAH SEHAT KAN?

  57. Endar Pradana

    Endar Pradana

    6 hari yang lalu

    Nice try bang

  58. Yunior Nugroho

    Yunior Nugroho

    6 hari yang lalu

    Terimakasih Bang Dzawin atas video yang sangat istimewa ini.

  59. Rest Area

    Rest Area

    6 hari yang lalu

    Ericko lim kemana ya?

  60. Abdul Syukur Rohman

    Abdul Syukur Rohman

    7 hari yang lalu

    Mungkin bisa dikolektifkan jadi 1 video cerita bang

Berikutnya