Summit yang Menyiksa (Everest #4)

.

Pendakian kali ini saya berjalan bersama
Alvyn
alvpatty
Norman
normanmarpaung
Anang
anankzone
Romli
ramlihardiman
Bapak Nugroho avbicena yang tidak punya instagram tapi punya kesejahteraan
Anaknya, fabian
fabian.arkan

Komentar 

  1. Reinaldi Ap

    Reinaldi Ap

    20 jam yang lalu

    Bang lain kali naik nya langsung pake heli aja kan gk usah muntah, gk usah sewa guide wkwkwk :v

  2. mas_ tur

    mas_ tur

    Hari Yang lalu

    Bang dzawinn di evers ada mitos nya nggak?

  3. Rizal Js

    Rizal Js

    2 hari yang lalu

    Respect untuk bang dzawin. Good job

  4. nurseha nurseha

    nurseha nurseha

    2 hari yang lalu

    Itu yang di ambulan siapa bang?

  5. MARLY Channel

    MARLY Channel

    3 hari yang lalu

    Everest njir bukan kaleng2. 👍👍👍 sorry gua baru nyimak bro 😄

  6. Figo Muhammad

    Figo Muhammad

    4 hari yang lalu

    Mantap bang sukses terus gunung yang Masuk nya harga nya gamaen maen 😂🙏

  7. Jhons Zunie

    Jhons Zunie

    5 hari yang lalu

    Kapan naik gunung lagi bang gue pentelengin terus .. Nie video gue kali kali tonton kagak bosen hahaha... .

  8. BENI EKO CAHYONO

    BENI EKO CAHYONO

    5 hari yang lalu

    Hebattt lu winnn...

  9. Triwahyuni Sundari

    Triwahyuni Sundari

    5 hari yang lalu

    Thank you bang! Sudah merecord perjalanan yang keren ini

  10. Triwahyuni Sundari

    Triwahyuni Sundari

    5 hari yang lalu

    💜 u bang... Kamu luar biasa👏🏻

  11. Soma Tighfar Abadi

    Soma Tighfar Abadi

    6 hari yang lalu

    Itu pake kamera apa bang? Tidak stop working?

  12. Yulius MW

    Yulius MW

    6 hari yang lalu

    Biayanya berapa bg?

  13. SATRIYA TV

    SATRIYA TV

    6 hari yang lalu

    Kenapa ga bawa promag win?

  14. SATRIYA TV

    SATRIYA TV

    6 hari yang lalu

    Ada yeti gak?

  15. Dodol Liprett

    Dodol Liprett

    7 hari yang lalu

    Next Elbrus / aconcagua

  16. Rion d'sopomore

    Rion d'sopomore

    7 hari yang lalu

    evakuasinya mantap helikopter, mungkin jika diindo keadaan seperti itu udah dead.

  17. Film Obsesi

    Film Obsesi

    7 hari yang lalu

    Everest ada setannya ga bang

  18. Ardo Tegar

    Ardo Tegar

    7 hari yang lalu

    Abis brp bang ksana?

  19. Athila Riehal

    Athila Riehal

    8 hari yang lalu

    Makan Indomie harusnya win

  20. Andri Saputra

    Andri Saputra

    8 hari yang lalu

    song pas masak daging plis?

  21. DIMS BBX

    DIMS BBX

    8 hari yang lalu

    Pengen bangett kesana tapi kykny blm cukup umur 🙁

  22. opik opik

    opik opik

    9 hari yang lalu

    Bray , buat ke island peak itu brp biaya nya ? N uang saku yg dibawa kira2 brp? Nuhun euy 🙏

  23. Box Bot

    Box Bot

    10 hari yang lalu

    Ngakak pas dzawin bilang: "Win.. win ngapain lo winn mending dirmh anget" Seketika gw inget tiap kali mendaki, yg gw pikirin, knapa gw gak drmh aja bisa makan makanan enak tidur di tempat anget. Tapi yah itulah seni nya mendaki kita berada di tempat yg jauh dari rmh tpi kita memikirkan 'utopia' yang bahkan tdk akan kita lakukan ketika kembali. Saya hanya ingin bilang "life is short,maka carilah pengalaman sebanyak2nya" Salam dari sulawesi, semoga klo gw panjang umur dan ada cukup dana, moga2 bisa juga ke everest. Salut buat bang dzawin udh merealisasikan satu hal dari sekian byk dri hidup lu.

  24. IQ Beatleas

    IQ Beatleas

    10 hari yang lalu

    kebayang dingin gitu ga pake tambahan oksigen

  25. fauzi umacina

    fauzi umacina

    10 hari yang lalu

    Mantap bangg,tahun depan ane tunggu vlog nya hehehe,keren keren

  26. adi sepriadi

    adi sepriadi

    11 hari yang lalu

    next time bang, lu pasti bisa

  27. Kiran Hermawan putri

    Kiran Hermawan putri

    11 hari yang lalu

    udahh gw nonton 3x njir

  28. Kanca VaN JaVa

    Kanca VaN JaVa

    11 hari yang lalu

    6.33 tuh musikknya Bu siska yg masak2 itu kan yg jaman dulu bgt 😂 😂 😂

  29. Ramadhan Abdillah Putra

    Ramadhan Abdillah Putra

    12 hari yang lalu

    Bang kalo gunung everestada mistsnya gag ?

  30. Schecter •

    Schecter •

    12 hari yang lalu

    island peak saja sudah begitu suhu nya, apalagi puncak nya, banyak yg meninggal karna kedinginan, nggak kuat sama suhunya. don't push your luck .

  31. Atsea 7

    Atsea 7

    12 hari yang lalu

    Gile demi subscriber sampe Everest salut broo

  32. satrio tiok

    satrio tiok

    13 hari yang lalu

    Katanya ngisi sarung tangan pake air panas tpi gk tau juga

  33. Hani Roswati

    Hani Roswati

    13 hari yang lalu

    Bang hayuuuuiiuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  34. Aryabastian Barus

    Aryabastian Barus

    13 hari yang lalu

    Keren bang gw pengen banget punya uang banyak buat mencari pengalaman luar biasa yaitu ke everst

  35. adeade in

    adeade in

    14 hari yang lalu

    Gogss kils

  36. Sofia Rina

    Sofia Rina

    15 hari yang lalu

    Itu bukan sebuah kegagalan, tapi sebuah pencapaian baru yg ga semua orang bisa capai,gut jab win! Salam dari aceh

  37. CIPAS OFFICIAL

    CIPAS OFFICIAL

    15 hari yang lalu

    Ngakak gw pas ngapain wii enak di rumah anget ,,, emng si demi hobi mah rela keluar dari zona nyaman ,sukses selalu s

  38. makannetz tv

    makannetz tv

    15 hari yang lalu

    Ngakak abis bilang ngapain di sini ,dirumah enak anget

  39. ribot gimbal

    ribot gimbal

    16 hari yang lalu

    Sherpa everest yg sangat2 sehat aja merokok. Hahahahaha. Pendaki perokok mana tanganya

  40. JFM Faqih

    JFM Faqih

    16 hari yang lalu

    Gue saranin ya kalo ke everest jangan lupa bawa marjan:v😂😂😂

    • Rayhan Ade Putra

      Rayhan Ade Putra

      11 hari yang lalu

      Salju Marjan beh enak beud

  41. rahmat zak

    rahmat zak

    16 hari yang lalu

    bang kalo buang BOL nya dimana ya , gak bisa bayangin gua dingin nya

  42. Dedi Syafutra

    Dedi Syafutra

    17 hari yang lalu

    di jepang, di nepal , naik gunung terkilir DIKIT : di jemput HELIKOPTER ! di indonesia terkilir pingsan sampe hipotermia : di jemput TANDU sambil ngemil GORENGAN TEMPE hahaha

    • BombID Gaming

      BombID Gaming

      9 jam yang lalu

      Ini pendakian internasional bro

    • Sardi Aja

      Sardi Aja

      13 jam yang lalu

      Beda bro, kalo ini kn gunung nya tinggi untuk mencapai ke puncak aja butuh waktu beberapa hari. Kalo ada yg tepar di bawa pake tandu kaya di indo butuh waktu berapa lama tuh.

  43. Sisminarno Hadi

    Sisminarno Hadi

    17 hari yang lalu

    KALAU SEKARANG #DIRUMAHAJA

  44. Rifqi Naufal

    Rifqi Naufal

    17 hari yang lalu

    Bangke banget lagu masak masaknya gua tau dan menandakan gua udh tua :((

  45. Muhammad Yuli

    Muhammad Yuli

    18 hari yang lalu

    Mau markicab

  46. Gunanda Nobel

    Gunanda Nobel

    18 hari yang lalu

    bos suhu di Everest minus brpa yah?

  47. mariani harahap

    mariani harahap

    19 hari yang lalu

    P

  48. Desta Prabowo

    Desta Prabowo

    19 hari yang lalu

    This is just Everest basecamp.. Not an Everest summit. The title is misleading. Tf

  49. ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍ

    ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍ

    20 hari yang lalu

    Berapa biaya bang total ke everest ??

    • ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍ

      ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍ

      19 hari yang lalu

      @Abizar 04 Terserah loe aja gue cuma lihat di judul video

    • Abizar 04

      Abizar 04

      19 hari yang lalu

      Ini iceland peak bukan everest ketinggiannya cuma 6200, biaya sekitar 60 - 100 jt ,klo everest bisa hampir 1 milyar

  50. Rusmanto black 08

    Rusmanto black 08

    20 hari yang lalu

    Keren nembak bro

  51. rosul romadhon

    rosul romadhon

    21 hari yang lalu

    Karena puncak sesungguh nya ada di bogor

  52. Fahrul Rizal

    Fahrul Rizal

    21 hari yang lalu

    Mang teu mawa indomih?

  53. Joanne Wagiran

    Joanne Wagiran

    22 hari yang lalu

    Gila sih, -7°C masih bs latihan tali temali.. Gw -5°C di Ciwidey aja udh goyang 1 badan, gemetaran, smp ga bisa bangun!! Salut bgttt!!

  54. blur absurd

    blur absurd

    22 hari yang lalu

    Bawa nutrisari enaktuh.. 😂😂

  55. Iin Dhafin

    Iin Dhafin

    25 hari yang lalu

    Katanya di sana banyak mayat yg ga di ambil?

  56. Nungki Oktia Rini

    Nungki Oktia Rini

    25 hari yang lalu

    Dzawin muntah ya 😱

  57. Rifki Schtz

    Rifki Schtz

    26 hari yang lalu

    Haloo

  58. Lingga sari

    Lingga sari

    26 hari yang lalu

    Asap rokok membebani paru2 bang,, mesti bawa alat oksigen,, tiap kali sesak bisa di pakai sampai longgar pernapasan,, insya Allah saya yakin bang Dzawin bisa sampai puncak,, untuk pendakian lagi,, Trimakasi bang untuk banyak nya informasi di setiap perjalanan nya,, 😍👍 Masya Allah

  59. Dewangga Yudhistira

    Dewangga Yudhistira

    27 hari yang lalu

    sepertinya kesana harus bawa tabung oksigen dan balsem wkwk

  60. Eko BSC

    Eko BSC

    28 hari yang lalu

    Gerimisnya salju

  61. kholis _13

    kholis _13

    29 hari yang lalu

    Bang kan gagal muncak terus Abang turun nya jalan apa di jemput??

    • Beryl Az

      Beryl Az

      25 hari yang lalu

      Dijemphut helikopter

  62. Youtube For life

    Youtube For life

    29 hari yang lalu

    Gwe yakin disana pasti ngga ada ritual yang berhubungan dengan setan , dan semua yang berhubungan dengan klenik, ga ada setan setan seperti dicerita horor lokal 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    • Rayhan Ade Putra

      Rayhan Ade Putra

      11 hari yang lalu

      Setan kedinginan disono mah

  63. Aditya Pradita

    Aditya Pradita

    Bulan Yang lalu

    Mengeluarkan biaya yang sangat mahal sekitar 900juta di atas tidak ada apa" nya itu aja bertaruh nyawa ya mau gimana lagi namanya hobi 😃

  64. Asep Kamaludin

    Asep Kamaludin

    Bulan Yang lalu

    Lebar ongkos

  65. Riyant Adhitya Adji

    Riyant Adhitya Adji

    Bulan Yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="106">1:46</a> The King of Santuy Man 😁

  66. Fabianus Kristiawan

    Fabianus Kristiawan

    Bulan Yang lalu

    Salut sama itu porter

  67. Abizar 04

    Abizar 04

    Bulan Yang lalu

    Cuma info gan, ini gunung island peak(imja tse) masih dibawahnya everest

  68. angga yuka

    angga yuka

    Bulan Yang lalu

    Saran bang... mungkin selama persiapan fisik 3 bulan itu,dibarengi dgn berhenti merokok bang. Biar fisik bang dzawin lbh kuat 👍👍. Maaf ya bang saran aja... sy tunggu video di puncak nya tahun depan ya bang.. good luck 🤘🤘

  69. Muhammad Fathir

    Muhammad Fathir

    Bulan Yang lalu

    Bang ada rencana kesana lagi gak

  70. wildan khalid

    wildan khalid

    Bulan Yang lalu

    Bang kayaknya menit 13 ada suara aneh

  71. Wisnu Kuntoaji

    Wisnu Kuntoaji

    Bulan Yang lalu

    mantap bang

  72. Ika Setyawati

    Ika Setyawati

    Bulan Yang lalu

    Pas naik gunungnya nyesel setengah mati waktu udah pulang bakalan jadi pengalaman yang ngga bakalan terlupakan sampai mati.

  73. Fachry Tramp

    Fachry Tramp

    Bulan Yang lalu

    Edaaaaan, udh d tandain tuh gunung

  74. Aidil Adha

    Aidil Adha

    Bulan Yang lalu

    Oleh oleh nya bang

  75. gelang kulit

    gelang kulit

    Bulan Yang lalu

    Bang kok nggak bawa sirup marjan sih? Padahal ada es dimana2 hahaha

  76. zulfan ardiansyach

    zulfan ardiansyach

    Bulan Yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="566">9:26</a> ketika naik gunung, dan lu tergoyahkan akan kenyamanan rumah

  77. Dorothy Chupun

    Dorothy Chupun

    Bulan Yang lalu

    Tdk apa tdk dpt ke puncak, yg penting selamat dan tetap semangat ya, nnt lain kali cb lg, takkan lari gunung dikejar, markicabs...🙋🙋..we'll always support you....bgaimana keadaan abgnya yg seorang tu?

  78. suhari jabon

    suhari jabon

    Bulan Yang lalu

    enakan ndaki everest lewat you tube ini....anget

  79. wong udik

    wong udik

    Bulan Yang lalu

    Dan distu lah moment dmna manusia diuji akan ke egoisan nya !!

  80. Vj Sitinjau Lauik

    Vj Sitinjau Lauik

    Bulan Yang lalu

    buk,, persiapan tahlilan :D

Berikutnya