Musik

Keluarga ASIX - Selamat Lebaran (Official Music Video)

#KeluargaASIX #SelamatLebaran #HijauMusik
Hari Kemenangan yang selalu kita nantikan, akhirnya tiba juga. Suasana bulan Ramadan dan Hari Kemenangan di tahun ini sedikit jauh dari yang kita bayangkan.
Namun tak mengapa, selagi masih bisa...
Rayakan Hari Kemenangan ini dengan penuh sukacita. Tetap tinggal #dirumahsaja dan memaknai apa itu Hari Raya yang sebenarnya.
Selamat Lebaran!
Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H.

Komentar 

  1. Linda Kholidatunnur

    Linda Kholidatunnur

    11 hari yang lalu

    Alhamdulillah Ramadhan tahun ini semua anggota keluarga berpuasa semua, anak yg paling kecil (4 tahun) ikut puasa juga terinspirasi dari Arsy, wlwpun anakku puasanya setengah hari...Alhamdulillah sebentar lg lebaran, mari meraih kemenangan setelah sebulan berpuasa. mohon maaf lahir dan batin. yuk trendingkan lagunya

    • Mastuti Mastutii

      Mastuti Mastutii

      16 jam yang lalu

      @Vivi Selvia d

    • Mastuti Mastutii

      Mastuti Mastutii

      16 jam yang lalu

      @azijah_ 19 js

    • Mastuti Mastutii

      Mastuti Mastutii

      16 jam yang lalu

      kkkk

    • siti sundari

      siti sundari

      22 jam yang lalu

      Kel asix is the Best

    • Inyoman Suarna

      Inyoman Suarna

      Hari Yang lalu

      Amin

  2. Aniie Evendi

    Aniie Evendi

    Jam Yang lalu

    Selamat lebaran keluarga the hermansyah,,,#Asik,,,,

  3. Ananda sitiNurafia

    Ananda sitiNurafia

    2 jam yang lalu

    THR ASIX @SITI_NURAFIA

  4. fitri duwirahayu

    fitri duwirahayu

    2 jam yang lalu

    Ma syaa Allah merinding banget dengerin lagu ini. Suaranya merdu banget. Senang banget dengan keluarga A6 ini.. 💜💜💜 Cp : 082236681026 IG : fitriduwirahayu

  5. Ayu Sipa

    Ayu Sipa

    4 jam yang lalu

    Q ko nangis ya 4th kerja d Taiwan blom pernah pulang .... Y Allah mudah2n Thn depan bisa berkumpul breng keluarga,,semoga keluarga ku sehat semua amiin.... Mohon maaf lahir batin

  6. susi wahyuningsih

    susi wahyuningsih

    4 jam yang lalu

    Selamat lebaran ya...

  7. susi wahyuningsih

    susi wahyuningsih

    4 jam yang lalu

    Alhamdulillah Suara Aurel tambah diasah Anang tambah bagus.

  8. Tuti Herlina

    Tuti Herlina

    4 jam yang lalu

    putar lagi ,keren lagunya

  9. Evi Indriana

    Evi Indriana

    4 jam yang lalu

    26-05-2020 siapa yg masih nonton.. Mantap mmng keluarga Asix #THRASIx 085232129000

  10. Wini Fitriani

    Wini Fitriani

    5 jam yang lalu

    Kretif bangeut kekuarga asix. Walaupun stayhome tetep masih menghasilkan kraya yang spektakuler... #THRASIX IG : winchay_rempong HP : 082188036092

  11. Dona Puspita

    Dona Puspita

    6 jam yang lalu

    Minal aidin falwaizin mohon maaf lahir & batin keluarga the hermansyah 🙏😇 semoga setelah lebaran virus corona akan menghilang dari muka bumi ini dengan izin allah swt aamiinyra Semoga kak aurel cepet nikah sama kak atta aamiin ini adalah pasangan yang cocok seperti bunda ashanty & ayah hermansyah aamiin 😇 Ig : dona.puspita No: 082175019634 #THRASIX

  12. Rio Alvian

    Rio Alvian

    6 jam yang lalu

    Lagu nya keren....suaranya bagus2 semua... Ig.silvia agustina 085753992205

  13. Ateekha Ateekha

    Ateekha Ateekha

    8 jam yang lalu

    Asalamualaikum kangen denger takbik akhir nya terobati dengan keluarga 6a Terimakasih

  14. Fitriyani Daffa

    Fitriyani Daffa

    8 jam yang lalu

    Suka banget sama keluarga ini, semoga selalu di berikan kebahagian"selamat hari raya idul fitri 1.syawal 1441H

  15. Robi Aslianto

    Robi Aslianto

    8 jam yang lalu

    #THRASIX semoga rezeki ya allah ig: harita_gaming25 wa: 085766946049

  16. prabudzarr alghifari

    prabudzarr alghifari

    8 jam yang lalu

    Subhanawlloh keluarga A6 suaranya bagus sampe terharu mendengarnya

  17. Pipy Jenfi

    Pipy Jenfi

    11 jam yang lalu

    Seneng liat keluarga inii selalu kompak dan saling menyayangi 😘

  18. Awan Desain

    Awan Desain

    11 jam yang lalu

    Bagus banget lagunya !!!! Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin.

  19. OCIN END DIVA

    OCIN END DIVA

    13 jam yang lalu

    Senang nya lihat keluarga arxis kompak sekali

  20. Fana Pertiwi

    Fana Pertiwi

    14 jam yang lalu

    Lagunya bagus banget keluarga Hermansyah, biar dirumah tetap semangat bikin lagunya dan video klipnya biar dirumah aja💪 #THRASIX Ig fana 2101 085256198492

  21. Eka Fitrijaya77

    Eka Fitrijaya77

    15 jam yang lalu

    Masya Allah lagu nya bagus banget Bun Tiap hari saya dengari lagu ini Bun Karena tidak bisa pulang kampung Jadi tiap hari lihat keluarga asix Untuk menghibur hati #THRASIX Ig eckhaasoy 082235726282

  22. Rahayu Antika

    Rahayu Antika

    16 jam yang lalu

    Sehat selalu 2AHHA Hermansyah Halilintar 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰 smoga d segerakan dan d lancarkan.. amiin YRA 🤲😘🙏

  23. slendang ijo

    slendang ijo

    17 jam yang lalu

    Keluarga A6 ini pas cwe 3 cwo 3

  24. Seri Galau

    Seri Galau

    18 jam yang lalu

    Lebaran kali ini memang terasa sepi, bukan sesuatu yang normal. Berdoalah insya Allah tahun Depan kita dapat merayakannya kembali

  25. alin putri Aulia arlinta Dwi Yuliya putri

    alin putri Aulia arlinta Dwi Yuliya putri

    19 jam yang lalu

    Bagus banget suara nya keluarga asix❤️❤️😘😘😍😍

  26. lilik indarsih

    lilik indarsih

    20 jam yang lalu

    Keluarga yg sakinah mawadah warahmah..tetap bahagia keluarga mas Anang

  27. Hari Okta Sapta Rini

    Hari Okta Sapta Rini

    20 jam yang lalu

    Assalamu alaikum the hermansyah A6 SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI MAAF LAHIR DAN BATIN SEHAT SELALU YA A6 Semoga jadi rejekiku Amiennnn ya Allah Ig :rinioktariniokta No:081318390080

  28. LULUS N AMd.Kep -

    LULUS N AMd.Kep -

    23 jam yang lalu

    Masya Allah.... #THRasix @lulusnum 085330877521

  29. Arfani Hamdu

    Arfani Hamdu

    23 jam yang lalu

    Syifa _ alika itu bukanya Namanya buka mpok nur tapi aurel

  30. Tia Natifa

    Tia Natifa

    Hari Yang lalu

    Kk jiel💜

  31. Mebi Ani

    Mebi Ani

    Hari Yang lalu

    🙏🙏🙏

  32. May Vani

    May Vani

    Hari Yang lalu

    Selamat lebaran Ig: may vania.milala 082241351770 #THRasix

  33. Dewi Indriyani

    Dewi Indriyani

    Hari Yang lalu

    Suara kk Aurel keren banget,merdu bnget.sukses truz buat keluarga A6.

  34. May Sahro

    May Sahro

    Hari Yang lalu

    Pas dgar Allah hu Akbar2 mlah netes air mata ini

  35. Maulana Syamsudin

    Maulana Syamsudin

    Hari Yang lalu

    Mpok nur .suaranya kerennn.pipi asah terus dong loly pi .jarang lho warna suara ky loly

  36. thika simanjuntak

    thika simanjuntak

    Hari Yang lalu

    Semoga saya beruntung #thrasix @thika.s7 082322816747

  37. Arkananta Tutorial Percetakan

    Arkananta Tutorial Percetakan

    Hari Yang lalu

    keren, sala, dari medan, tutorial percetakan mas

  38. Amelia Syafira

    Amelia Syafira

    Hari Yang lalu

    Ya Allah merinding mendengar lgu ini, antara bahagia dan sedih campur aduk menjadi satu , bahagia Krn hari raya , yg seblmnya menjalankan ibadah selama 1 bln, sedih nya krn jauh dari kluarga dan saudara , krn Virus Covid-19 , Ya Allah semoga cpt berlalu Virus ini , agar bisa beraktivitas dn berkumpul bersama seperti biasanya AMIIN

  39. nia arafani

    nia arafani

    Hari Yang lalu

    keluarga asix memang the best bisa berkarya walaupun di rumah saja....bisa memberi contoh pada keluarga yg lain...

  40. Resi Amelia

    Resi Amelia

    Hari Yang lalu

    Alhamdulilah, bisa menuju hari yang pitri. Happy eid mubarak. Keren bannget

  41. Amey chayanx

    Amey chayanx

    Hari Yang lalu

    Ya allah nangis saya😭😭

  42. Rita Rosita

    Rita Rosita

    Hari Yang lalu

    Sumpah ini lagu lebaran terenak

  43. Dims Aidi

    Dims Aidi

    Hari Yang lalu

    moga konten ini menggeser Kpop kpop di atasnya.....

  44. Hesti hesti

    Hesti hesti

    Hari Yang lalu

    MasyaAllah

  45. ahmad fauzi

    ahmad fauzi

    Hari Yang lalu

    Terharu bgd sma Lagunya😭

  46. Euis Kurniawati

    Euis Kurniawati

    Hari Yang lalu

    Lucu bngt arsy...aq tambah love sm keluarga ini...

  47. Lina Marlina

    Lina Marlina

    Hari Yang lalu

    Aku suka lgu ini enk bgt eg kehitung d up trs.. ps bgian aurel nyanyi nya aduh suara,nya empuk bgt luv luv buat kelurga asyik..

  48. Tiana Mutiani

    Tiana Mutiani

    Hari Yang lalu

    Bagus bangett

  49. Renni Sukmawati

    Renni Sukmawati

    Hari Yang lalu

    Kerren ootdnya👍👍👍💟💟💟

  50. bunda dinda

    bunda dinda

    Hari Yang lalu

    Keluarga idaman bgt

  51. Rifda Haniena

    Rifda Haniena

    Hari Yang lalu

    Subhanallah video nya bener bener the best .. lagu nya apalagi kak dan ka Arsy cantik banget gemes Ig: hanienariena no hp 0895347036136 #thrasix

  52. Sayyidah Ilma

    Sayyidah Ilma

    Hari Yang lalu

    Serius lagu ini enak banget.. baru dengerin

  53. Marwah Indriani

    Marwah Indriani

    Hari Yang lalu

    Minal aidin walfaidin keluarga a6

  54. Renty Rendry

    Renty Rendry

    Hari Yang lalu

    Semoga Di tahun ini the Hermansyah Di berikan banyak rezeki, Dan sehat" selalu Dan semuanya dalam lindungan Allah😇🙏

  55. Mimik Agiarti

    Mimik Agiarti

    Hari Yang lalu

    Senang dengarx

  56. Emma Hikmawati

    Emma Hikmawati

    Hari Yang lalu

    Keren lagunya

  57. Unit Unit

    Unit Unit

    Hari Yang lalu

    Subhanallah suara empo nur empuk banget,,,keluarga patut d contoh masaallah 😘😘😘😘

  58. Helly naqieb

    Helly naqieb

    Hari Yang lalu

    Lagunya enak...

  59. kia Rahmawati

    kia Rahmawati

    Hari Yang lalu

    Subhanallah adem hati saya mendengarkan lagu ini

  60. Rahayu Larasti

    Rahayu Larasti

    Hari Yang lalu

    Lagu nya enak di denger semua berkumandang memanggil sang pencipta🥰🥰🥰

  61. Elly Agustina

    Elly Agustina

    Hari Yang lalu

    #THRASIX Ig : EllyAgustina88

  62. Elly Agustina

    Elly Agustina

    Hari Yang lalu

    #thrasix Ig : EllyAgustina88

  63. Rizka Agustina

    Rizka Agustina

    Hari Yang lalu

    Bismillah Smga rezeki sya dr the hermansyah Smga the hermansyah sllu dlncrkn rezeki ya,sehat sllu,sllu dlindungi allah swt. Smga konten the hermansyah mkin sukses,bermanfaat utk smuanya. Sya sngt suka dgn kluarga a6 Slmt idul fitri buat the hermansyah. IG : @ariz716 wa : 081245677455 #THRasix#

  64. Eli Nadia

    Eli Nadia

    Hari Yang lalu

    Karya terbaik..sukses terus...

  65. NazrielNafil caudala nfour

    NazrielNafil caudala nfour

    Hari Yang lalu

    Selamat hari kemenangan untuk kta semua love u all MasyaAllah syantik kak nur bikin album donk kak

  66. Ernawati Mulyono

    Ernawati Mulyono

    Hari Yang lalu

    selalu senang dan suka liat keluarga ini...❤❤❤❤❤

  67. aurel meyer

    aurel meyer

    Hari Yang lalu

    Mantap utk lagu nya... sy suka lagu ini..

  68. Herlina Widiarahayu

    Herlina Widiarahayu

    Hari Yang lalu

    Bismillah semoga rezeki y bun ig @herlinawidiarahayu 085215254335

  69. Chairia Suriyani

    Chairia Suriyani

    Hari Yang lalu

    Adem di dengar, keren Sukses trus untuk kluarga A Six

  70. Wiwin Yarniatun

    Wiwin Yarniatun

    Hari Yang lalu

    sy bukan muslim, tp itu nggak penting buat sy utk nggak mengangumi mas anang. lagunya keren dan suara aurel aku suka bgt. putar lagu ini berkali2 tetep aja nyaman di telinga👍

  71. Purqon Jaelani

    Purqon Jaelani

    Hari Yang lalu

    Lebaran telah tiba lucu lucu

  72. masruroh spdi

    masruroh spdi

    Hari Yang lalu

    👍👍👍👍

  73. Aulia Aristian

    Aulia Aristian

    2 hari yang lalu

    Anaku suka banget lagunya

  74. Nurmalia Cahyuni

    Nurmalia Cahyuni

    2 hari yang lalu

    Saya sangat senang melihat kluarga asix yg harmonis rukun semua mudh"n bahagia selalu#THRASIX Ig:nurmalia cahyuni no tlp 089674661084

  75. Emi Subari

    Emi Subari

    2 hari yang lalu

    👍

  76. mitun siddin

    mitun siddin

    2 hari yang lalu

    mas anang emang selalu keren lagu2nya💖💖

  77. Muhammad Zidane

    Muhammad Zidane

    2 hari yang lalu

    Masha Allah arsya suara y bagus banget,Nama Artati, no hp 085921335358

  78. Muhammad Zidane

    Muhammad Zidane

    2 hari yang lalu

    Duh bagus vidio y, aku suka banget, Nama Artati, no hp 085921335358

  79. Cindy Levissa

    Cindy Levissa

    2 hari yang lalu

    Selaluuu asikkk di setiap kontennya terus bahagia keluarga asix #THRASIX Ig: levissacindy No: 085754827091

  80. Nadhira Nur

    Nadhira Nur

    2 hari yang lalu

    Ka aurel cantik

Berikutnya