Hewan & Peliharaan

KOLEKSI BINATANG SOIMAH,ORANG TERKAYA SE JOGJA...!!

Irfan menyempatkan diri berkunjung kerumah Soimah saat lagi di Jogja.
Bukan Irfan namanya kalau tidak menggebrek binatang peliharaannya Soimah.
Ada Ikan Arwana Super Red, Ikan Discus, ikan yang cukup susah memeliharanya karena penjagaan airnya bener-bener bersih Guysss.... dan sempat juga kata pengurusnya memelihara Pari yang sekarang sudah tidak ada allias mati. Guysss..
Ternyata Anak Soimah si Aksa punya binatang peliharaan yang keren punya.
sampai harganya juga mahal-mahal Guysss....
Apa aja peliharaan Aksa? langsung aja Guys simak Videonya yaaaa
#Soimah #Ikancupang #faunairfan #dehakimschannel

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

Komentar 

  1. Pus Grey and Pus Meng

    Pus Grey and Pus Meng

    12 hari yang lalu

    Bang isi super Mega tank dengan ikan lele dong

  2. My Films

    My Films

    13 hari yang lalu

    6.54 receh😭

  3. de naufal

    de naufal

    18 hari yang lalu

    mbak soimah pie kabar e apik

  4. Mat Blantik

    Mat Blantik

    20 hari yang lalu

    mahal kok satus sewu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. yoenish

    yoenish

    22 hari yang lalu

    Kak irfan hebat chanelnya πŸ€—

  6. Dupa Tera

    Dupa Tera

    27 hari yang lalu

    Mereka,itu lucu2.menghibur bangeett

  7. Ridho Pramukti

    Ridho Pramukti

    28 hari yang lalu

    Terkaya di jogja tetep sultan HB 10 bang

  8. tengu cilik

    tengu cilik

    28 hari yang lalu

    ma'e mangklingi

  9. Bagus Cahyo Purnomo

    Bagus Cahyo Purnomo

    Bulan Yang lalu

    Salam silaturahmi saking kutho Serang, Banten. Smg barokah mas irfan n kru

  10. Kang To

    Kang To

    Bulan Yang lalu

    edaaan gilang koclok kekel aku.

  11. Maria Chong

    Maria Chong

    Bulan Yang lalu

    Aksa rendah hati banget. πŸ€— Gk nyebutin pamer harga aslinnya. Sederhana tapi gk semua orang bisa. 🌹 Godbless for u mak'e so imah n family

  12. Bunda Kasi Kasi

    Bunda Kasi Kasi

    Bulan Yang lalu

    Gokil bgt..bahagia

  13. kornel hadian

    kornel hadian

    Bulan Yang lalu

    Seneng ya kalau lihat sesama artis itu kompak & akrab - ikut bahagia rasanya Aamiin

  14. Gadis Jogja

    Gadis Jogja

    Bulan Yang lalu

    Kapankapan boleh maen kan ya makk kalau pulang kampung buat liat ikannya 😍😍😍😍

  15. Es degan Suramadu

    Es degan Suramadu

    Bulan Yang lalu

    Showimah dirumah benar benar, eh koyo mbokku

  16. Triani S8

    Triani S8

    Bulan Yang lalu

    Per kembangan putri minahasa kuda

  17. agus msoleh

    agus msoleh

    Bulan Yang lalu

    Soimahmintasumbangankurbanrto1rwo2panembongkalercianjur

  18. SCA Siti Marwah L C

    SCA Siti Marwah L C

    Bulan Yang lalu

    Mb Soimah itu asli ya wajahnya, anaknya ganteng ya

  19. Vindo Renantya

    Vindo Renantya

    Bulan Yang lalu

    A irfan dateng ke jogja gembira banget anjirπŸ˜€

  20. Bu Murniati

    Bu Murniati

    Bulan Yang lalu

    Sohib karib yang sukses habis

  21. tinna diary

    tinna diary

    Bulan Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣Gilaaannggg

  22. Acun Dtelbolong

    Acun Dtelbolong

    Bulan Yang lalu

    Ngakak terus ...

  23. Supri hatin

    Supri hatin

    Bulan Yang lalu

    Wow banyak banget koleksi bintang nya make ,sehat selalu nggih Aamiin

  24. Toni Malang

    Toni Malang

    Bulan Yang lalu

    Itfan itu dr dulu yg di cari itu cuman makanan gratis trus... dasar orang pelit

  25. WTN D.Dragon

    WTN D.Dragon

    Bulan Yang lalu

    Gif uwe baju cenel nya dong bang

  26. heru dkk

    heru dkk

    Bulan Yang lalu

    Ikn cupang mantap

  27. Hanif Ff

    Hanif Ff

    Bulan Yang lalu

    Aku wong Bantul Yogyakarta

  28. Ling Lang

    Ling Lang

    Bulan Yang lalu

    Dadi artis gelis sugi yo...piye caraee ku

  29. Moh Nawaqi

    Moh Nawaqi

    Bulan Yang lalu

    Kak Gilang emng bisa deh😁

  30. Nandha puspitha

    Nandha puspitha

    2 bulan yang lalu

    Love you maeee

  31. animals lampung

    animals lampung

    2 bulan yang lalu

    Mantap

  32. DEVRA OFFICIAL

    DEVRA OFFICIAL

    2 bulan yang lalu

    Tau aja bang ini gue baru mau makanπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  33. Alfiana Iksan

    Alfiana Iksan

    2 bulan yang lalu

    Anjerrr 6:54 emang paleng bagus N mahal 🀣🀣🀣🀣

  34. Aldy_ alkautsar Chanel

    Aldy_ alkautsar Chanel

    2 bulan yang lalu

    Yg punya semangat gotong royong hadir... Dan untuk yg punya chanel semoga sukses selalu

  35. Achmad Family

    Achmad Family

    2 bulan yang lalu

    Peramal peramal apa yang akan dilakukan orang? Pelamaran

  36. kapit sanjaya

    kapit sanjaya

    2 bulan yang lalu

    Menerima pesenan klabang hidup buat makan ikan,,, 081227583907 siap kirim2 keluar kota

  37. Deni Ajjah

    Deni Ajjah

    2 bulan yang lalu

    Mas Irfan SHT selalu

  38. intan syahrimayanti

    intan syahrimayanti

    2 bulan yang lalu

    Aku fokus ke tanaman dan anggrek nya,kreeen

  39. bryan a

    bryan a

    2 bulan yang lalu

    6:55

  40. rianto budi umoyo

    rianto budi umoyo

    2 bulan yang lalu

    Hadir

  41. azka aftar

    azka aftar

    2 bulan yang lalu

    Iguana merah emang 500-450 ribu

  42. Suci Ati

    Suci Ati

    2 bulan yang lalu

    Bu prenjak

  43. An Dini

    An Dini

    2 bulan yang lalu

    Slm jklmntan kk hakim moga bsa bntu kmi uang y ad crona jdi susah uang nh nomot kmi 087872875759 slm klmntan kk

  44. Dina mukhby

    Dina mukhby

    2 bulan yang lalu

    Ppp

  45. arzhakie channel

    arzhakie channel

    2 bulan yang lalu

    1:35 QERJA LEMBUR BAGAI QUDA NGAKAK WOOIII

  46. Adrian Pratama

    Adrian Pratama

    2 bulan yang lalu

    6:54 ngakak

  47. Ita Cute

    Ita Cute

    3 bulan yang lalu

    Piara ikan aku banyak ikan cupang di jual 15 ribu per ekor

  48. Adi Panca

    Adi Panca

    3 bulan yang lalu

    Ini juga boleh ditonton guys , cerita asisten bule di gaji 2 minggu 15 juta !! idplayer.info/show/US14akUwSnFORjg.html

  49. KATUMBIRI Chanel

    KATUMBIRI Chanel

    3 bulan yang lalu

    Haaaaaa haaaaa haaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mba soimah ketawanya ngakrakkkkk ....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  50. Willy Damara

    Willy Damara

    3 bulan yang lalu

    Terus untuk menjalin silaturahmi baik sesama artis maupun penggemar nya ya tambah akrab

  51. Sri Purwandari

    Sri Purwandari

    3 bulan yang lalu

    AwalΒ² ngakak

  52. R Film

    R Film

    3 bulan yang lalu

    Hasoeee

  53. Hardi Alya

    Hardi Alya

    3 bulan yang lalu

    Aku fens soima bagi2 duitc dong.

  54. Denny Pratama

    Denny Pratama

    3 bulan yang lalu

    Kalow udh ada gilang pasti sakit perut ketawa terus

  55. Krisna Wayan

    Krisna Wayan

    3 bulan yang lalu

    Msk e nek ora make-up kok ngono yo wajah ee...ckckckckck...

  56. Siti Jubayda

    Siti Jubayda

    3 bulan yang lalu

    Gilang tuh multitalenta Tapi gak banget badan dah Kaya kingkong diet dong gilang biar badannya bagus

  57. arek angon

    arek angon

    3 bulan yang lalu

    Luarbiasa apa adanya salut mak e soimah

  58. diaz lutfi

    diaz lutfi

    3 bulan yang lalu

    Ketawanya Mak e Soimah udah jadi ciri khas tersendiri

  59. Leo Rostika

    Leo Rostika

    3 bulan yang lalu

    Ini baru jelas sejelas2nya sebesar apa gilang 😲

  60. anakemeng

    anakemeng

    3 bulan yang lalu

    tiba tiba nongol di beranda.o iya hai teman teman.bantu like dan subscribe chanel.baru aku ya.terima kasih

Berikutnya