Hiburan

INDIRA KALISTHA MINTA MAAF KLARIFIKASI

#indirakalistha #maaf #gritte

---------------------
Management contact :
+6281211459958 (Yopi)
+628118209595 (Didi)
Whatsapp only
Business Only.
Check and Follow:
Instagram: mastercorbuzier
Facebook: mastercorbuzier
All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you to think more.
Deddy Corbuzier

Komentar 

  1. Zachary Kim

    Zachary Kim

    8 hari yang lalu

    Om Ded dulu: don't make stupid people famous Om Ded now: adsense

    • Muhammad Iqbal Firmansyah

      Muhammad Iqbal Firmansyah

      8 hari yang lalu

      @Deddy Corbuzier ciduk aja om

    • cah kenthir

      cah kenthir

      8 hari yang lalu

      Semenjak baca2 ditwitter, eh beneran dong

    • Milkita Enak tau

      Milkita Enak tau

      8 hari yang lalu

      Mamposs dibales:V

    • raiza maulana

      raiza maulana

      8 hari yang lalu

      @Deddy Corbuzier sikat lah om

    • No Name

      No Name

      8 hari yang lalu

      Setujuu gw sih

  2. Muhammad Rizqi

    Muhammad Rizqi

    10 menit yang lalu

    Katanya introvert tapi ngomong dulu baru mikir :v

  3. Arin dita

    Arin dita

    16 menit yang lalu

    hah? introvert ceunah..............................

  4. Yosh Bukan Motovlogger

    Yosh Bukan Motovlogger

    24 menit yang lalu

    Bukannya kalo introvert lebih kuat di mikirnya ya?

  5. Satria wijaya

    Satria wijaya

    26 menit yang lalu

    Ga knal gw bntang tamuny siapa mreka ?

  6. TFG X

    TFG X

    27 menit yang lalu

    Sampe skrng masih gedeg aja dah gw

  7. Bayu Ridho

    Bayu Ridho

    32 menit yang lalu

    Garing ego celaenel aa utap

  8. Ms Right

    Ms Right

    52 menit yang lalu

    Orang introvert ga ada tuh namanya nya ngomong dulu baru mikir 1 video ini isinya lebih ke pembelaan dari pada klarifikasi dan minta maaf nya pun....

  9. Ezyzz XD

    Ezyzz XD

    Jam Yang lalu

    Tolol

  10. hakai sama

    hakai sama

    Jam Yang lalu

    ...

  11. zero eight cloth

    zero eight cloth

    Jam Yang lalu

    Karakter orang indonesia ya begini, ngomong dulu baru mikir, ya bodoh namanya

  12. Aida Channel

    Aida Channel

    Jam Yang lalu

    Ajak ini cewek sama si jerinx ke wisma atlit bantuin relawan yuk.. Kita butuh orang2 yg tidak takut seperti kalian

  13. Milamila Rahma

    Milamila Rahma

    Jam Yang lalu

    Kowe ra iso mlayu saka kesalahan ajining diri ono ing lathi😌

  14. dicky darmawan

    dicky darmawan

    Jam Yang lalu

    Tanggung jawab dengan omongan nya sendiri neng.

  15. hive 678

    hive 678

    2 jam yang lalu

    Buat salah,terkenal,minta maaf. Gitu ae terus

  16. Rio Janero

    Rio Janero

    2 jam yang lalu

    Viewersnya banyak bgt yah kalo bintang tamunya RECEH

  17. Bantu Aku Dapat 10K Subscriber Tanpa Video

    Bantu Aku Dapat 10K Subscriber Tanpa Video

    2 jam yang lalu

    Video om Deddy trending terus, yg satu diturunkan yg satu naik jadi trending, aku kapan nih trendingnya

  18. Siti Shofuroo

    Siti Shofuroo

    2 jam yang lalu

    Di podcast ka Gritte cempreng banget ngomongnya di om dedi kaya gitu.. heleh berbanding terbalik bangett🤣🤣

  19. Akagami OP

    Akagami OP

    2 jam yang lalu

    Sumpah gw gk peduli sma tuh orang bacot apaan.. Enakan liat komentar netizen 🤣🤣🤣

  20. elin marlina

    elin marlina

    2 jam yang lalu

    Aku tuh ngomong dlu bru mikir.....maaf y mba anda dah tau anda orgny bgitu hrsny anda bljr kn bkn mlh ngulangi kesalahan yg sama, pgn viral aj

  21. ARKA_BuDii01•UWOE MANTAP

    ARKA_BuDii01•UWOE MANTAP

    3 jam yang lalu

    Itulah namanya juga manusia tempatnya salah,banyak youtuber yg di bulli , jadi ya resikolah hidup.yg penting orangnya minta maaf .

  22. Api Gratis

    Api Gratis

    3 jam yang lalu

    Lumayan buat tontonan aja wkwkwk

  23. nela solihin

    nela solihin

    3 jam yang lalu

    🤪🤪🤪🤪

  24. nela solihin

    nela solihin

    3 jam yang lalu

    🤪🤪🤪🤪

  25. -Faizal Tutorial-

    -Faizal Tutorial-

    3 jam yang lalu

    saya menyesal telah berkata begitu🤒

  26. Basthotan Ilmi

    Basthotan Ilmi

    4 jam yang lalu

    alhamdulilah ahirnya taubat ^_^

  27. RICO KURNIAWAN

    RICO KURNIAWAN

    4 jam yang lalu

    Tolol

  28. silvester christ

    silvester christ

    4 jam yang lalu

    Duo 2 face

  29. AULIA Official

    AULIA Official

    4 jam yang lalu

    Tetep strong kak indira Yaaa... Aku ngertii...

  30. Andway TV

    Andway TV

    4 jam yang lalu

    Telat nyimak

  31. Ieu Tutorial

    Ieu Tutorial

    4 jam yang lalu

    Viral gess : idplayer.info/show/cXdLZjhnaW1XV2c.html

  32. puji ardika

    puji ardika

    4 jam yang lalu

    Up

  33. Jasmine Sakura

    Jasmine Sakura

    5 jam yang lalu

    air mata kampret

  34. Stupid Man

    Stupid Man

    5 jam yang lalu

    Jadi inget kata-katanya spongebob BACOODDD!!!

  35. Cinta fynesha

    Cinta fynesha

    5 jam yang lalu

    Duh malem ini di hums teruss..

  36. Samuel Jr

    Samuel Jr

    5 jam yang lalu

    om ded, bales komen kak karina dong. penjelasannya ckp scientific

  37. Ananda Rizeqia

    Ananda Rizeqia

    5 jam yang lalu

    Kdang kta ngomong trlalu mudah smpai lupa btasan tingkat kesopanan utk di ucapkan apkh pantas atau tdak. Lidah tak bertulang bgitu lunak tapi bsa memicu perang. Mhon maaf lahir batin buat yg lhat komen ini sehat slalu dan bnyk rizeqinya. Amin

  38. Gagak Rimang

    Gagak Rimang

    6 jam yang lalu

    Yang suka dangdut koplo idplayer.info/show/aWU4QUttMkZDdkk.html

  39. Aris Albetnezer

    Aris Albetnezer

    6 jam yang lalu

    Bego

  40. Adhimas Luqman Pradana

    Adhimas Luqman Pradana

    6 jam yang lalu

    Ya begitulah kehidupan dunia maya, klo udah terkenal musti hati2 dalam berbicara, jgn krn udah terkenal malah kebawa dan lupa akan ketenangan sosial di dunia maya

  41. Akhmad Jufri

    Akhmad Jufri

    6 jam yang lalu

    BACOT, makanya jangan sok keras buat famous, kenapa banyak org yg maafin dia. Orang yang ga menghargai banget jasa paramedic, sedangkan Kekeyi yang ga salah apa apa kenapa harus dibully padahal dia ga ngejek orang ga ngejatuhin orang dia hanya niat vlog tapi kenaoa dibully, sedangkan orang kek gini enak aja klarifikasi trus damai haha

  42. beben official

    beben official

    6 jam yang lalu

    udahh jngan pada ributt mending kalian mampir aja ke chanel ku

  43. Muhammad Fissabilillah

    Muhammad Fissabilillah

    6 jam yang lalu

    Ga danta lu bedua

  44. xBIJOUx

    xBIJOUx

    6 jam yang lalu

    Apa ini namanya manipulasi karakter? Karena dia sudah tau terjebak dalam masalah?

  45. Nur Latifah

    Nur Latifah

    7 jam yang lalu

    Akhirnya cewe mengakui kesalahannya 😂

  46. Robi Genz

    Robi Genz

    7 jam yang lalu

    Cuman bisa bilang Aja sama kak indira sama bang utap kalau terlalu Dek dekan main Santai Aja jangan gugup ya soal nya Aku juga punya sikap seperti itu caranya itu kalau orang bilang dengerin dulu terus bilang Aja yang jujur Dan jangan gugup ya Dan jangan menghina seseorang jika Kamu Tidak tahu Persis orang yang Kamu hina Dan Saya bukan membela cuman kita harus positif tingking 🤗🤗Aku juga fans nya kak indira sama bang utap sabar ya karena semua itu telah ter jadi tapi jangan menyesal Dan positif tingking Aja kalau itu sebua ujian

  47. Dewa Indra

    Dewa Indra

    7 jam yang lalu

    Sejak dari dulu mulut adalah bencana

  48. Firstian Pambudi

    Firstian Pambudi

    7 jam yang lalu

    lakinya dulu pamer kebal hukum, sekarang bini nya kebal corona, ntar kebal apa lg ya? kebal ilmu? kebal rasa malu?

  49. BARITOMOTIF TV

    BARITOMOTIF TV

    7 jam yang lalu

    Kadang netizen nya aja kebanyakan ngurusin hidup orang. Semangat, kerja, jangan menyerah. Yang salah minta maaf, setelah itu kembali semangat 💪

    • #bacotsantuy

      #bacotsantuy

      7 jam yang lalu

      Buset bro gw sih ow j

  50. Adam rizal

    Adam rizal

    7 jam yang lalu

    Unfaedah!!!

  51. Jaqfar Vad'aq

    Jaqfar Vad'aq

    7 jam yang lalu

    Kebanyakan introvert org yg cerdas, tapi gue gak ngeliat lu berdua cerdas Sorry

  52. CALON ISTIQAMAH

    CALON ISTIQAMAH

    8 jam yang lalu

    S O M B O N G Itu tu yang dipake ditelinga si kasep aa utap itu harganya kalo gaslah 3 juta dan dia bilang (cuma), kamu galiat apa dibawah sana banyak yang butuh duitt butuh duiit wooy.

    • CALON ISTIQAMAH

      CALON ISTIQAMAH

      7 jam yang lalu

      idplayer.info/show/TXItaHhUYy1pQzQ.html Ini linknya di menit 16.15

  53. Handre Fidy Present

    Handre Fidy Present

    8 jam yang lalu

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

  54. MyOskar10

    MyOskar10

    8 jam yang lalu

    Sory, gw bukan mw ngebela Indira dalam hal apa yg dia omongin di podcast sm greeta, gw lebih ke mendukung apa yg dia omongin di podcast sm om deddy ini. Karna banyak bgt yg bilang klo introvert itu ga kaya gini lah dsb. gw orgnya jg sama kaya dia, bisa di bilang introvert, tapi sekali2nya di undang dan ngomong di depan orang jadi gugup. Pada saat ditanya gw ga mw keliatan mikir, makanya harus jawab langsung biar keliatan kita asyik ngobrol dan obrolan kita itu tik tok (bukan aplikasi yaa). Terkadang ga semua jawaban yg keluar dari mulut kita terkontrol dg baik, makanya keluarlah jawaban2 yg aneh, ga nyambung, dan beberapa ngawur bahkan sampai yg harusnya ga kita lakuin kita omongin ( jawab ) untuk membuat obrolan kita keliatan beda, sehingga lawan ngobrol kita berfikir “ wah, ni anak asyik nih buat d ajak ngobrol “. Jadi intinya, dimohon untuk psikolog di kolom comment ini dan beberapa netizen yg terus mnghujat dy, udah lah jangan bully dy lg. Kasian, gw liat dia secara org awam liat tulus kok minta maafnya, dy beneran ini, nyesel bgt dy. Terakhir Makasih buat om deddy yg udah bersedia channelnya dijadikan tempat atau wadah untuk seseorang menyuarakan penyesalannya dan permohonan maafnya. karna gw yakin org kayak dia butuh channel besar seperti channel ini. Dan gw jg yakin ga semua orang yg punya chanel mw ngundang dy d channelnya dengan “viral”nya org tersebut.

  55. Anggiet kun

    Anggiet kun

    8 jam yang lalu

    Engehe

  56. Anggiet kun

    Anggiet kun

    8 jam yang lalu

    Sombong ajg

  57. Diko Claudio

    Diko Claudio

    8 jam yang lalu

    emg bodoh

  58. Anggiet kun

    Anggiet kun

    8 jam yang lalu

    Boong lo ajg bangsad babi

  59. head inn

    head inn

    8 jam yang lalu

    Lucu bet dh ni orang -_-

  60. Automotive 5299

    Automotive 5299

    8 jam yang lalu

    *MAMPIR KE CHANNEL GUE , REVIEW2 MOBIL IMPIAN ANDA*

  61. Garit Setiawan

    Garit Setiawan

    8 jam yang lalu

    Keadilan sosial bagi rakyat yg good looking

  62. Saski Amelia

    Saski Amelia

    8 jam yang lalu

    Liat ka indira nangis jadi sedih:( sebelum nyaa gua kesel karnaa omongan dia tapi setelah liat video Klarifikasi ini trs liat ka indira nangis rasa kesel nya ya lumayan berkurang lah

  63. Rendra KA

    Rendra KA

    8 jam yang lalu

    Duh nangiss

  64. Bita Putri

    Bita Putri

    8 jam yang lalu

    Ngomongannya gk tonthe point muter terooosss

  65. selviana ms

    selviana ms

    8 jam yang lalu

    Ku lihat Ibu Pertiwi sedang bersusah hati.

  66. Hikikomori Neet

    Hikikomori Neet

    8 jam yang lalu

    Diulang ulang tetep ga ngerti jirr

  67. rikky Limhardja

    rikky Limhardja

    8 jam yang lalu

    tapi hebat itu orang,,gitu" subscriber ny 3juta. koq bisa ada yg subscribe dia?

  68. Nursuci Anggraini

    Nursuci Anggraini

    8 jam yang lalu

    Dari semua video om Deddy, kali ini gue males nonton yg ini. Sorry om, gue gak pernah ikut ngebully dia, sekedar sudah gak respect lagi aja sama dia yg anggap enteng pandemic ini dan cara penanganan nya. Bayangin ditonton sama ratusan ribu orang dan gue sendiri udh dapet banyak kiriman video di grup tentang si mbak ini yg bilang "gue keluar ga pake masker, kala abis terima makanan dari gofood langsung makan aja ga usah cuci tangan". Bener2 ga nyangka sih

  69. VORIZONTAL

    VORIZONTAL

    8 jam yang lalu

    Dramw weee.....

  70. Dyah Rsr

    Dyah Rsr

    8 jam yang lalu

    Belibet

  71. Jack Vincent

    Jack Vincent

    9 jam yang lalu

    NANGISS!!!

  72. Selvi Putri Chairianti

    Selvi Putri Chairianti

    9 jam yang lalu

    B.a.c.o.d

  73. mini miu

    mini miu

    9 jam yang lalu

    Je ilah kl udah viral baru mewek, basi jeng ,lakinya jg ngomongnya muter"gk jls ,mulutmu harimaumu

  74. Riski vira Nabila

    Riski vira Nabila

    9 jam yang lalu

    Se ga sadarnya orang pasti enggeh itu bahas soal apaa

  75. dimasmahisa

    dimasmahisa

    9 jam yang lalu

    intertainer

  76. Trending Lima

    Trending Lima

    9 jam yang lalu

    Indira bukan introvert,malah orang yg introvert itu,sebelum mo ngomong,mereka bakal mikir dulu...she uses the word "introvert" to cover up her mistakes....lol...poor you indira...i am not your haters but also not your fans..but,I don't like you acting like a coward...please jangan hujat gw,gw hanya mau mengutarakan pendapat gw☺

  77. Z S

    Z S

    9 jam yang lalu

    Help mee!!

  78. M A T A H A R I P A G I

    M A T A H A R I P A G I

    9 jam yang lalu

    Baru sampai di menit <a href="#" class="seekto" data-time="143">2:23</a> udah gw pause, mau ngakak borrr...😁 Udah ah ga gw lanjutin. Orang kok cantek cantek halu

  79. syahrul ramadhan

    syahrul ramadhan

    9 jam yang lalu

    tai

  80. Yanti Apriyani

    Yanti Apriyani

    9 jam yang lalu

    Cie indiraaaa, takut ni ye akun ytnya d apus, takut fllwrsnya ilang, intinya ni org takut keilangan semuanya, makanya kalo ngomong d pikir dulu, semoga jadi wanita lebih baik yaaa in setelah ini

Berikutnya