TERNYATA DIBALIK KETERLAMBATAN⏰.. ALASANNYA ADALAH MENCARI NAFKAH💸..

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 10+
- Sony A7III
- Sony A7RIII
📷Lens:
- Sony GM16-35mm f2.8
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 90mm f2.8
- Sigma 20mm f1.4
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Azden SMX-30
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2019
Adobe After Effects CC 2019

Komentar 

  1. Korea Reomit

    Korea Reomit

    7 bulan yang lalu

    KEMBALI LAGI REK!!

    • Tele Langkap

      Tele Langkap

      9 hari yang lalu

      Saya 11 tahun 🙋🙋

    • Nikoo_Chan Official

      Nikoo_Chan Official

      Bulan Yang lalu

      👁️👄👁️🤣

    • Eddy S Sumadi

      Eddy S Sumadi

      Bulan Yang lalu

      Aduh sendirian gini nonton gini seram

    • Eddy S Sumadi

      Eddy S Sumadi

      Bulan Yang lalu

      Seru banget ceritanya

    • Ciwek wulandari

      Ciwek wulandari

      Bulan Yang lalu

      Mas hansol kok syutingnya di tempat jemuran belakang terus yak perasaan 😜😜😄😄

  2. Alfarrell Rasyid

    Alfarrell Rasyid

    Hari Yang lalu

    orang amerika ini yang sangat suka minuman bir

  3. Gamers indonesia

    Gamers indonesia

    Hari Yang lalu

    Gwangju mah film taksi yang sedih tuh

  4. 윤아강

    윤아강

    2 hari yang lalu

    Mas Hansol : Kejadian ini terjadi di kota Gwangju. Me : Hmm Kota Gwangju, asal J-Hope BTS 🤣

  5. nurshuhada adzhari

    nurshuhada adzhari

    2 hari yang lalu

    kat korea minum lebih segelas dah tak boleh memandu, kat malaysia hmm dah langgar orang mati pun hulur duit bebas. tabik la korea

  6. Aufa Rahma

    Aufa Rahma

    2 hari yang lalu

    While 2020 Youngmin nyetir mobil sambil mabuk..........

  7. gisha Adiva

    gisha Adiva

    4 hari yang lalu

    MAS HANSOL JAM TANGAN NYA MERK APA DAN BELI DIMANAA:(

  8. Strike Cuk

    Strike Cuk

    4 hari yang lalu

    15:34 ADA JISOO

  9. Fio YT

    Fio YT

    4 hari yang lalu

    Sebenarnya minum alkohol bukan cuma ga boleh saat menyetir tetapi seharusnya TIDAK BOLEH SAMA SEKALI !!!!! minum alkohol memang membuat orang menjadi BODOH dan hatinya menjadi JAHAT !!!!

  10. Fio YT

    Fio YT

    4 hari yang lalu

    Sebaiknya jangan perah minum alkohol, apa sih gunanya minum alkohol???? Saya ini heran kog orang Korea suka sekali minum alkohol untuk apaaaaaa? Itu cuma merusak badan dan merugikan orang banyak!!!!!!!!!!!! Aneh alkohol kig diminum, alkohol itu buat membersihkan luka tahuuuuu?!

  11. Aci Afrida

    Aci Afrida

    9 hari yang lalu

    Nganteng banget cah nak umpomo ono kembaran mbok yo nggo aku wae wkwkwk

  12. cya wu

    cya wu

    10 hari yang lalu

    Musnahkan alcohol! 😥

  13. arrini aulia12

    arrini aulia12

    11 hari yang lalu

    Warga Indonesia yg mengendarai kendaraan sambil mabok bahkan sampe oleng terkejut melihat ini:v Lol

  14. Andini Kendra

    Andini Kendra

    11 hari yang lalu

    Ga fokus sama ceeitanya gara² salfok boneka🥺

  15. R.Andrian -

    R.Andrian -

    13 hari yang lalu

    Di indo blm duduk di kursi pngemudi udah pada ngegas

  16. lilis Karlina

    lilis Karlina

    16 hari yang lalu

    Polisi bilang...."tokeeek" (iklan tiket.com)

  17. SlayeR-Indo

    SlayeR-Indo

    16 hari yang lalu

    WOI KOREEE [KOREA REOMIT] JANGAN BANYAK SOUND EFEK TIBA TIBA, KAGET TRUS GW BANGGGG!!! HHHHHHHH

  18. quarterrina rosa

    quarterrina rosa

    18 hari yang lalu

    🤯

  19. Pyroo Gaming

    Pyroo Gaming

    20 hari yang lalu

    9:15 Boneka Di kiri pojok atas gerak penjelasnya silakan pencet (SELENGKAPNYA)Tapi..... BOONNGGG!!!! woakwokaokw, jan marah canda

  20. Pyroo Gaming

    Pyroo Gaming

    20 hari yang lalu

    Uwu

  21. Aria Cz

    Aria Cz

    20 hari yang lalu

    Mas... Seng ndelok yutupe Saman kok gak onok seng wong korea?

  22. Yes I m

    Yes I m

    21 hari yang lalu

    Hitung berapa x mas Hansol bilang 'LHO'...??

    • Pyroo Gaming

      Pyroo Gaming

      20 hari yang lalu

      itung berapa x mas hansol bilang "maaf"

    • Pyroo Gaming

      Pyroo Gaming

      20 hari yang lalu

      dikit gw itung cuman 11 Lebih tepat e 211 Canda , lagian gabut bet gw ngitung giutan :v

  23. Meliana Irma Susanti

    Meliana Irma Susanti

    21 hari yang lalu

    I heart u mas Hansol 💜

  24. saNd HaNitiZer

    saNd HaNitiZer

    28 hari yang lalu

    Polisi bilang "Hai! Aku gojek!"

  25. Ajeng Widya pratiwi

    Ajeng Widya pratiwi

    Bulan Yang lalu

    Suara tembakan nya buat jumpscare😌😂

  26. imeLia Cristy

    imeLia Cristy

    Bulan Yang lalu

    Anak kecil di tembak idup2 ya allah kasian amat .... masukin neraka lah ya allah orang itu ...

  27. marito tobing

    marito tobing

    Bulan Yang lalu

    Kok bodoh banget ya si pelaku itu... Kan anak tersebut masih hidup, ya sudah kembalikan saja baik2 ke orang tuanya... Heeemmm manusia semua makin aneh kejiwaannya... Semoga Yong Min sudah bahagia di surga 🙏🙏

  28. Tisya Dewi

    Tisya Dewi

    Bulan Yang lalu

    4 juni besok lagi 🙂

  29. Ryan Sandjaya

    Ryan Sandjaya

    Bulan Yang lalu

    nyebul wkwkw

  30. Exel De-Niro

    Exel De-Niro

    Bulan Yang lalu

    Bang artinya medok tuh apa bang

  31. Dina Hendra

    Dina Hendra

    Bulan Yang lalu

    Intinya si yg penting jujur

  32. Rochma Alifatussolikha

    Rochma Alifatussolikha

    Bulan Yang lalu

    Mas hansol : polisi bilang... Iklan hago : kemarin,, aku dapat 1 juta...

  33. Informasi Terkini

    Informasi Terkini

    Bulan Yang lalu

    Iya mas menyebullll wkwkwk

  34. zidniya irma

    zidniya irma

    Bulan Yang lalu

    Boneka yg di blkng bikin serem wkwkwk

  35. Mama Al

    Mama Al

    Bulan Yang lalu

    Polisi bilang.... (Iklan) bagaimana membuat ac tdk berisik? 🤣🤣

  36. Cynthia nichkhun

    Cynthia nichkhun

    Bulan Yang lalu

    ‘polisi bilang’ : (iklan tik tok hiwiyao yao hiwiyao) ku kira polisi joget

  37. Fuzi Setya

    Fuzi Setya

    Bulan Yang lalu

    Bajunya bikin ga fokus..terngiang 3 jam dengan inisial 3 hahah

  38. Erma Andini

    Erma Andini

    Bulan Yang lalu

    Enggk kebayang gimana jd ortunya tu bocah. Pdahal tinggal pulangin aja k'rmhnya dn minta maaf sma ortunya. Lagian tuh anak jg udah d'bawah k'rumah sakit dn enggk ad ap"nya. Bodohnya mengalir sampai jauh nih orang

  39. VHYUNGT

    VHYUNGT

    Bulan Yang lalu

    한국 사람이에요?

  40. Bimbel Dance

    Bimbel Dance

    Bulan Yang lalu

    Di upload 18 November ulang tahun aku

  41. Fathan Niagara

    Fathan Niagara

    Bulan Yang lalu

    1:52 kok gw galfok sama "03" di baju bang Hansol ya jadi bacanya "Ada yang bisa dibantu?" "03" wkwk

    • Fathan Niagara

      Fathan Niagara

      Bulan Yang lalu

      maafkan atas kegabutan saya disini ya bang Hansol wkwk biasa bang gabut jarang-jarang komen di video orang eh sekalinya komen berasa spam hehe maapkeun ya bang ini berenti kok udah capek wkwkwk

    • Fathan Niagara

      Fathan Niagara

      Bulan Yang lalu

      3:35 "Tapi kok bilangnya 03"

    • Fathan Niagara

      Fathan Niagara

      Bulan Yang lalu

      3:34 "atau ADA URUSAN KELUARGA 03"

    • Fathan Niagara

      Fathan Niagara

      Bulan Yang lalu

      3:32 "Kan dia bisa bilang MACET 03.."

    • Fathan Niagara

      Fathan Niagara

      Bulan Yang lalu

      3:32 "Kalau memang beneran macet 03.."

  42. AULIYA AND DAD

    AULIYA AND DAD

    Bulan Yang lalu

    Youngmin telat pulang sekolah ortu nya lapor polisi gw telat pulang sekolah ditanya ama ibu knp telat pulang nya sangat beda

  43. GHANI CHANEL

    GHANI CHANEL

    Bulan Yang lalu

    满他怕帮普洱打特突入时

  44. Bambangmaria Maria

    Bambangmaria Maria

    Bulan Yang lalu

    mas hansol lebih cocok jadi reporter dàripada youtuber karna cara ngomong lebih detail

  45. Annisa Renzi assyafa

    Annisa Renzi assyafa

    Bulan Yang lalu

    Mas Hansol:Engga pak engga mungkin saya nabrak dan bunuh orang,kata pak polisi iklan saos=ini bukan pedasnya komen netizen🙄

  46. WAHYU HDYH36

    WAHYU HDYH36

    Bulan Yang lalu

    13:21 polisi di prank

  47. Desi Eka Wulandari

    Desi Eka Wulandari

    Bulan Yang lalu

    mas hansol.. aku trakhir nonton pas sampean bahas pembunuhan hwaseong awal2 kae mas . aku nonton trs .itu pas hamil anak kedua demen bgt nonton drama korea ttg pembunuhan dan nemu yutub e sampean tambah demen. wes suwe gak nonton gak sem0et ngurus 2 anak ki sewengi nonton marathon mas ... jan menghibur bgt sampean sing njelasne cetho bgt ndak ribet langsunh mudeng .. yak e dewe podo jowoone dadi mudeng langsung sukses yo masssss

  48. Wibu Lokal

    Wibu Lokal

    Bulan Yang lalu

    W jadi inget Muka meme yaomin

  49. Rara Wiraswita

    Rara Wiraswita

    Bulan Yang lalu

    Dari seluruh gaya rambut, ini yg paling bagus.. Versiku

  50. Jonathan BRiwoe

    Jonathan BRiwoe

    Bulan Yang lalu

    Pas menit 4:50 Lagi serius dengerin malah ngakak gara2 akting mas hansol.. :v

  51. Syiera Aina

    Syiera Aina

    Bulan Yang lalu

    ternyata waktu hari lahirku ada yang meninggal

  52. Neni Arianti

    Neni Arianti

    Bulan Yang lalu

    5:13 hansol: polisi bilang.. Iklan: ini bukan pedas omongan netizen:v Seketika aku ngakak:v

    • alka_https 123

      alka_https 123

      Bulan Yang lalu

      sama njir

  53. Jihan Fauziah

    Jihan Fauziah

    Bulan Yang lalu

    Iklan •0:04Kunjungi situs pengiklanLewati IklanTERNYATA DIBALIK KETERLAMBATAN⏰.. ALASANNYA ADALAH MENCARI NAFKAH💸..Korea Reomit Korea Reomit Disubscribe3,37 jtTambahkan ke Lainnya1.120.718 x ditonton54.397 439Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2019📌 Instagram:instagram.com/hansoljang110/💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:koreareomit@gmail.com 🎥Camera:- Galaxy Note 10+- Sony A7III- Sony A7RIII 📷Lens:- Sony GM16-35mm f2.8- Sony Zeiss 55mm f1.8- Sony 90mm f2.8- Sigma 20mm f1.4 🔊Audio:RØDE Smartphone microphoneRØDE LavalierRØDE Video MicroAzden SMX-30Zoom H1n ⌨ Editing Software:Adobe Premiere CC 2019Adobe After Effects CC 2019 KategoriBlog & OrangKOMENTAR • 3.386Jihan Fauziah Tulis komentar publik...Komentar teratasKorea Reomit Diberi pin oleh Korea ReomitKorea Reomit6 bulan laluKEMBALI LAGI REK!!Balas 4285 Lihat 96 balasan sepayung berdua sepayung berdua6 bulan laluYoungmin telat pulang sekolah, orangtuanya lapor polisi.Gw telat pulang sekolah, emak nunggu didepan rumah sambil bawa sabetan ranting pohon :')Balas 4446 Lihat 81 balasan Lelly Fauziah Lelly Fauziah6 bulan laluKorea: anak ilang dihari yang sama polisi bantu cariinIndo: lapor anak hilang di hari yang sama " maaf ibu, nnti kl sudah 24 jam ibu kemari lg saja buat laporan"...Balas 1820 Lihat 42 balasan Endang Astri Winarni Endang Astri Winarni6 bulan laluSlama aq liat yutub.... kayaknya Hanya di Chanel hansol yg crita panjang lebar tp tetep d tonton smpek buyar... Story telling nya bener² mboooizBaca selengkapnyaBalas 196 Lihat 3 balasan Oktalia W osh Oktalia W osh4 bulan lalu5:14Mas Hansol : "Polisi bilang.... "Lucas : "Gue bosen yang biasa!" Astaga, iklan yutub gini amat :)Baca selengkapnyaBalas 375 Lihat 24 balasan Jasmine Edwardhony Jasmine Edwardhony6 bulan lalu"BUKAN PAK!! ITU FITNAH!!!" -- Jang Hansol 2019Balas 486 Lihat 4 balasan andina kinanta andina kinanta5 bulan lalu"Polisi bilang...."Iklan: "Kenapa sih kamu udah ga se hot dulu lagi" Nyambung aj lg wkwkwkkBalas 415 Lihat 13 balasan Martana Shienny Martana Shienny5 bulan laludenger 'gunung' dan 'lembah' otomatis nyanyi "mendaki gununglewati lembahsungai mengalir indah ke samudera" :(Baca selengkapnyaBalas 264 Lihat 5 balasan Cuma Kepo Aja Cuma Kepo Aja5 bulan laluPembunuh, pemerkosa, pencuri, pemabuk. Siapa yang paling berbahaya? Ya pemabok. Karena bisa melakukan pembunuhan, pemerkosaan dan pencurian sekaligus sebab ingatannya melayang2. Jangan mabok2an deh ga bagus buat tubuh juga dan banyak merugikan diri sendiri dan org lain.Balas 88 Lihat 4 balasan 지국보라해 지국보라해5 bulan laluKetika nonton cerita2 mas hansol lbh seru drpd nonton dramaEfek samping : NAGIHBalas 84 Lihat balasan Ika Diaseu Ika Diaseu2 minggu laluMas Hansol : "polisi bilang......"Iklan : "kecap sedap......"Balas 27 Lihat 2 balasan 권주경 권주경1 bulan laluLee : "Nggak pak bukan saya, saya nggak pernah nabrak orang pak. Bukan saya, saya orang bia-." Siwon : "INI BUKAN PEDAS NETIZEN, THIS IS KOREAN SOUP." Also Me : "KAMPRET KAGET. UNTUNG GANTENG."😂😂Baca selengkapnyaBalas 39 Lihat balasan THE EVERSOURCE THE EVERSOURCE5 bulan lalu5:15 “Polisi bilang...” IKLAN MIE SEDAP MASUK“Kenapa sih kamu ga se hot dulu...” Sebwah kebetulan yg kampret :vBaca selengkapnyaBalas 39 Lihat 2 balasan saitama saitama1 minggu laluHansol : "terus polisi bilang"(Iklan mie): "ini bukan pedesnya komen netizen"👍Balas 8 Lihat 3 balasan Infires Man Infires Man6 bulan laluTelat pulang 3 Jam Emak" di Korea : Lapor polisi Emak gw : Adopsi anak baruBaca selengkapnyaBalas 2328 Lihat 27 balasan andi Salindri andi Salindri2 minggu laluMas hansol : polisi bilangIklan : kecap sedap...Balas 12 Lihat balasan Dewi Murthasiyah Dewi Murthasiyah6 bulan lalu"polisi bilang""All I wanna be is meosjimnae maeumdaero golla kick itmeori eokkae mureup da HIP hae" Anjayy. Polisinya MooMoos :"vBaca selengkapnyaBalas 238 Lihat 9 balasan Novita Maharani Novita Maharani1 hari laluKk Hansol:Polisi bilang...Iklan: "ini buka mie biasa...." Hadehh lgi asik dengerin iklan plh lewat😅Balas 1 Anjani Sukmawati Anjani Sukmawati5 bulan lalu13:33 ya ampun liat foto young min sedih bgtt 😭😭😭Balas 52 Lihat 3 balasan Vipta Oktavia Vipta Oktavia6 bulan laluSedih. Young min harus nya tahun ini sudah 21 tahun. :’(Balas 1153 Lihat 21 balasan Tampilkan lebih banyakPutar otomatis Berikutnya💭KALAU KAMU BAKAL GIMANA🤔..?Korea Reomit960.811 x ditonton16.02👦BOCAH ITU BILANG DISIRAM AIR "PANAS♨️"!? PADAHAL.. AIR.. KERAS..Korea Reomit1.201.952 x ditonton17.41 Papa!! Selamat ulang tahun yang ke 60! [Ultah wajib di Korea]Korea Reomit

  54. Yovita Dwitasari

    Yovita Dwitasari

    Bulan Yang lalu

    kasian ta masih kecil sudah jadi korban 😭😭

  55. khansiami unicorn

    khansiami unicorn

    Bulan Yang lalu

    Hmm logis? Gtw sih ga jago biologi ato logic/logis, saya sudah menonton vidio ini berkali kali dan menurut saya... Kenapa lee Berbohong atas keberadaan mayat youngmin? (Pertama di gunung, kedua di lembah) Kan Lee bilang kalo ia menabrak youngmin yg menyebabkannya meninggal, tapi kenyataannya lee menembak youngmin menggunakan senapan. Lee berbohong kpada polisi karna ia ingin memperlambat Mencarian polisi Menemukan mayat youngmin, karna ia menembaknya, Ia Ingin Peluru Yg Berada Di tubuh youngmin tuh Hilang atau tembus, sedangkan peluru menembus tubuh seseorang itu tuh mungkin saja, karna panas pada peluru atau mayat korban yg membusuk, sehingga ketika peluru nya menembus tubuhnya/badannya maka bisa saja Pelurunya juga menembus tanah atau masuk ke dalam tanah, yg membuat polisi tidak dapat menemukan peluru senapan lee, sehingga lee berpikir tidak ada akan bukti jelas bahwa korban di tembak oleh senapan miliknya, Akan Tetapi, Ia tidak Memikirkan tentang bekas tembakan nya (lubang pada tubuh korban) Sehingga Rencananya hanyalah Membuat Peluru Senapan miliknya "hilang" , namun karena semua tidak berjalan seperti rencana (di karenakan Polisi Mengirim mayat youngmin untuk di periksa) Ia pun segera Mengulang ulang (Mengarang) ceritanya yg mana menjadikan Pembunuhannya di catat sebagai "Pembunuhan Tidak DiSengaja" Sekian menurut saya secara logis, terima kasih 🙏

  56. Anggara Wisnu

    Anggara Wisnu

    Bulan Yang lalu

    5:14 polisi bilang.... Iklan: sahurrr sahurrr

  57. Adel Lia

    Adel Lia

    Bulan Yang lalu

    Mas hansol : polisi bilang Iklan : baru! Mie sedap korean soup spicy:)

  58. Adel Lia

    Adel Lia

    Bulan Yang lalu

    4 juni ulang tahunku:(

  59. Novita Maharani

    Novita Maharani

    Bulan Yang lalu

    Kk Hansol:Polisi bilang... Iklan: "ini buka mie biasa...." Hadehh lgi asik dengerin iklan plh lewat😅

  60. orang :v

    orang :v

    Bulan Yang lalu

    2006 juni tanggal 26 aghu lahir :v

  61. Frisca Fifinela

    Frisca Fifinela

    Bulan Yang lalu

    Salfok sama bonekanya😰sereeem oppa!!!

  62. Amelia Wijusika

    Amelia Wijusika

    Bulan Yang lalu

    Trus darah yg d mobil itu? Gmn yakk

  63. irwan novrizal

    irwan novrizal

    Bulan Yang lalu

    Alkohol tidak baik...

  64. Tsany _07

    Tsany _07

    Bulan Yang lalu

    Yang nonton gk di skip2 Like;)

  65. Lalita_ Boyvers

    Lalita_ Boyvers

    Bulan Yang lalu

    "polisi bilang" Iklan:"ini bukan pedasnya komen netizen" Apa yang pedes? :v

  66. K.B.T.L Gacha -

    K.B.T.L Gacha -

    Bulan Yang lalu

    Mas hansol: "Polisi bilang" Iklan be like: "Ini bukan pedasnya komen netizen :v" My mind be like: "polisi bilang ini bukan pedasnya komen netizen :v"

  67. Hanna Dhiya

    Hanna Dhiya

    Bulan Yang lalu

    2020 manaaaaa??:v

    • Juang Mursyida

      Juang Mursyida

      Bulan Yang lalu

      Gw 2023

  68. Drn Squad

    Drn Squad

    Bulan Yang lalu

    5:13 ga ada lho pak INI BUKAN PEDAS KOMEN NETIZEN(iklan)

  69. putu satwika

    putu satwika

    Bulan Yang lalu

    hansol : polisi bilang... iklan: salut kepada ketengers wwkkwwk

  70. Skyroo Gaming

    Skyroo Gaming

    Bulan Yang lalu

    Hansol: Pembunuhan ini tidak berencana Iklan Bear Brand: SAHUR....SAHUR

  71. Fadila Tiens63

    Fadila Tiens63

    Bulan Yang lalu

    Mas Hansol , knp Chanel nya di namai Korea reomit ? , Maaf kepo dikit 😂🙏

  72. Ayulia Larasaty

    Ayulia Larasaty

    Bulan Yang lalu

    5:14 Polisi bilang Iklan : Gabisa tiktokan dong

  73. fadhilah ummu 1453

    fadhilah ummu 1453

    Bulan Yang lalu

    Polisi bilang : ..... "Ramadhan telah tiba lalala" (iklan) 😆😆

  74. why W ¿ • 69 tahun lalu

    why W ¿ • 69 tahun lalu

    Bulan Yang lalu

    Gwangju bukannya tempat bentrok dulu itu ya? Maaf klo salah. Gw nonton di film A TAXI DRIVER klo ga salah. Koreksi klo salah boss

  75. Eyda Aizan

    Eyda Aizan

    Bulan Yang lalu

    4 Juni itu ialah ultah ku T_T.. Terkejut..

  76. Sniper IND

    Sniper IND

    Bulan Yang lalu

    💸

  77. palsu tapi nyata

    palsu tapi nyata

    Bulan Yang lalu

    Eh bonekanya Gak gerak😂

  78. Gamer Jomblo

    Gamer Jomblo

    Bulan Yang lalu

    Mas hansol:"nggak² pak saya nggak salah saya cuma bilang" Iklan:"rasakan sensasinya"

  79. Alkhila Siwi

    Alkhila Siwi

    Bulan Yang lalu

    Hansol : saya gk pernah...... Iklan : Ini bukan pedas komennya netizen

  80. sutjipto suntoro

    sutjipto suntoro

    Bulan Yang lalu

    Katanya alkohol bisa mematikan virus, jadi org2 yg minum alkohol itu tdk berisiko positif ya😁😁😁 *Bercanda doank*

Berikutnya