TERNYATA DIBALIK KETERLAMBATAN⏰.. ALASANNYA ADALAH MENCARI NAFKAH💸..

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 10+
- Sony A7III
- Sony A7RIII
📷Lens:
- Sony GM16-35mm f2.8
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 90mm f2.8
- Sigma 20mm f1.4
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Azden SMX-30
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2019
Adobe After Effects CC 2019

Komentar 

  1. Korea Reomit

    Korea Reomit

    20 hari yang lalu

    KEMBALI LAGI REK!!

    • Kiyowo Chan

      Kiyowo Chan

      9 hari yang lalu

      12:47 editannya itu lohh.. tdi fokus cerita skrg buyar... serasa ditelpon mas hansol wkwk *guyon rek

    • Agnes A. Puspita

      Agnes A. Puspita

      12 hari yang lalu

      Sebnernya mau bilang janggal atau ganjal?

    • Rian82 Gacha Life

      Rian82 Gacha Life

      14 hari yang lalu

      Haloo Korea Reomit, video kamu sangat menarik! Aku menjadi suka. Bisakah kamu membuat video yang lebih menarik lagi?

    • aloi ii

      aloi ii

      15 hari yang lalu

      akhirnyaaaaaaa 😁😁👍👍👍👍

    • Rini Nursasih

      Rini Nursasih

      16 hari yang lalu

      Kangen mass hansoll ㅠ♡ㅠ

  2. Cut Ladya

    Cut Ladya

    4 jam yang lalu

    Salfok sama mukanya,ganteng bngt disini😍

  3. lee lucie

    lee lucie

    5 jam yang lalu

    mas hansool, itu boleh disimpen dulu ga bonekanya yg di blkg mas hansol ituu:( kok serem yaa aku takut:(

  4. bienvenido ya

    bienvenido ya

    7 jam yang lalu

    kejam bgt si lii anyk ini

  5. Elsa Aulia

    Elsa Aulia

    13 jam yang lalu

    Rada mirip lee jong suk 🤣🤣

  6. Irna Aries

    Irna Aries

    13 jam yang lalu

    cara ceritone ? 🙄🤨

  7. Tika Tiko

    Tika Tiko

    23 jam yang lalu

    enak dengerin speed 0.75 coba dah

  8. Septa Yumna

    Septa Yumna

    Hari Yang lalu

    Polisi bilang “ldr itu ga enak banget si “ tetiba iklan :v

  9. adin 22

    adin 22

    Hari Yang lalu

    itu, kenapa islam melarang keras alkohol. karna akibat nya bisa kemana mana, ke hal hal yg kita gapernah duga :)

  10. Rizki Nur Fadilah

    Rizki Nur Fadilah

    Hari Yang lalu

    Gwangju ingat j hope jadinya

  11. きあらQiara Vira P.

    きあらQiara Vira P.

    Hari Yang lalu

    Pas lee dioenjara, adek gw laher🤣

  12. Guraemon Garu

    Guraemon Garu

    Hari Yang lalu

    Bg 11 tahun itu sekitar 5 sd!!!

  13. Pithecanthropus erectus

    Pithecanthropus erectus

    Hari Yang lalu

    Kasian bgt youngmin

  14. aaray

    aaray

    2 hari yang lalu

    Youngmin telat pulang sekolah, emakny lapor polisi Gua telat pulang sekolah, Bskny badan gw merah smua:'(

  15. Miss A

    Miss A

    2 hari yang lalu

    Itulah faedahnya mabuk2an, selain merugikan diri sendiri, bisa juga merugikan orang sekitar/orang lain, malah kemungkinan itu sangat besar, lalu menyesal tiada gunaaa~

  16. 노뷔아미

    노뷔아미

    2 hari yang lalu

    Mas Hansol, pernah ada kasus tentang driver panggilan yang bunuh customernya ga sih? Kalo ada, bahas donggggg:(

  17. kth Ananda

    kth Ananda

    2 hari yang lalu

    Editannya makin bagus❤

  18. Vico Ryo

    Vico Ryo

    2 hari yang lalu

    Emak korea telat pulang lapor polisi, gw telat pulang emak gw blng "masih inget alamat rumah toh?" :"

  19. Vico Ryo

    Vico Ryo

    2 hari yang lalu

    Ntah kenapa disini mirip lee jong suk

  20. Mar

    Mar

    2 hari yang lalu

    Gue pernah telat pulang gak dilaporin polisi tapi kena iket pinggang dong 😭 ya dipikir" sekarang emang gue yg salah wkwkwk kejadian dh lama pas SD guru rapat jadi murid dipulangin awal nah gue bukan pulang kerumah malah main ke rumah temen 😭 nyampe rumah habis dah wkwkwk

  21. Khoirunnisa Ashari

    Khoirunnisa Ashari

    3 hari yang lalu

    Ms hansol tanya beneran aku tu, jgn di tertawain.. kalau di korea tu ada "cegatan" nggak? Cegatan = operasi lalu lintas(?)

  22. Zaffida Azza

    Zaffida Azza

    3 hari yang lalu

    Polisi bilang "tek! Tek! Tek! Tek! Tek!..... " Karepmu

  23. Raffi Ikzaaz

    Raffi Ikzaaz

    3 hari yang lalu

    TeMeNnya CEpU BaNGsAAtttT

  24. ribka tiur

    ribka tiur

    3 hari yang lalu

    Engga pak itu Fitnah :v

  25. Nennytriana Rida

    Nennytriana Rida

    3 hari yang lalu

    0:25 beda 20 hari sebelum aku lahir

  26. Ajeng Nurismi

    Ajeng Nurismi

    3 hari yang lalu

    alkohooool kamu jahat tapi enak ~~~ -sisitipsi

  27. zombirz

    zombirz

    3 hari yang lalu

    Jadi takut saya....saya 11 dan bungsu!

  28. FrezzT Gaming

    FrezzT Gaming

    3 hari yang lalu

    2:39 Hansol:Lalu saya tanya emang Hansol Polisi ya?😁 😂 😅

  29. EvitaVee

    EvitaVee

    4 hari yang lalu

    Mas Hansol, kalo koruptor disana hukumannya kek gmn?

  30. Umi Syaa

    Umi Syaa

    4 hari yang lalu

    Mas takkasih saran wkwk nak nyeritain namane disamarin smua aja, yg dibunuh suaminya itu kalo bisa jangan nyebut nama aslii ❤❤❤❤

  31. Dhewi Pandyasa

    Dhewi Pandyasa

    4 hari yang lalu

    Orang indonesia kematian orang di jadikan guyonan. Dia : 3 jam hilang keluarganya lapor polisi Gue : emak gue nunggu depan rumah, emang gue adopsi anak bla bla Sampah!!!!

    • Vico Ryo

      Vico Ryo

      2 hari yang lalu

      Ngga ngerasa guyon :'

  32. Hiya Hiya

    Hiya Hiya

    4 hari yang lalu

    Ngeri bos

  33. ina basri

    ina basri

    4 hari yang lalu

    kesiannya 😭😭😭😭

  34. Arya Nandhika

    Arya Nandhika

    4 hari yang lalu

    AS ALWAYS JISOO

  35. Nuraeni dodo

    Nuraeni dodo

    4 hari yang lalu

    Paling suka mobil polisi lewat 😆😆😁

  36. Anedhatama Kretarta

    Anedhatama Kretarta

    5 hari yang lalu

    "menyebul" 😂😂😂😂

  37. Michelle Santoso

    Michelle Santoso

    5 hari yang lalu

    Mas. Males bner aku ngerjain tugas. Piye yo. Mlh nontonin kuwe teros

  38. Michelle Santoso

    Michelle Santoso

    5 hari yang lalu

    Bpk bpk yo laki laki to?

  39. Rift

    Rift

    5 hari yang lalu

    4:50 sinetron adzab

  40. Aisyah Khayla

    Aisyah Khayla

    5 hari yang lalu

    15:35 jisoo❤️

Berikutnya