RANJAU-NYA BANYAK! 3 KULINER PALEMBANG YANG WAJIB DICOBA DARI PEDAS SAMPAI MANIS!

Komentar 

  1. Dev Wa

    Dev Wa

    Bulan Yang lalu

    Gak pernah nyoba sih kak mie celor disitu, apa emang mahal yaa? ๐Ÿ˜… Fyi aja kak, kk nyebrang jembatan ke seberang ulu nya coba

    • Sherly tristemi

      Sherly tristemi

      9 hari yang lalu

      Kyknya gk segitu sih kak. 22rb kalo gk salah terakhir makan di 26ilir wktu pulkam kmrn. Tapi positif aja.. hahahaa.

    • aquarina andyka

      aquarina andyka

      9 hari yang lalu

      @MGDALENAF itu 50 rb karna kaldu udang dan yg porsi udang.. harga normal yg porsi biasa hanya 27.000

    • Briu Fadil

      Briu Fadil

      14 hari yang lalu

      Insyaalllah hala yang jual aja udah naik haji

    • ed yen

      ed yen

      20 hari yang lalu

      @MGDALENAF pengalamanku kl di Palembang ketimbang order yg spesial mending order yg biasa 2 porsi terus mie nya disingkirkan bisa dijamin isiannya (udang, telor dll) lebih berlimpah dibandingkan 1 porsi spesial yg lebih mehong. Udah sering liat temen order yg spesial tapi kaget ama harganya yg ga sesuai ๐Ÿ˜

    • Nanda Yudistira

      Nanda Yudistira

      23 hari yang lalu

      @EmpaLL gondrong ia kak

  2. Wafer Renyah Tango

    Wafer Renyah Tango

    5 jam yang lalu

    Ada yang tau judul lagu episode ini gak ? Bantu dong ..

  3. Dhya D. Rzky

    Dhya D. Rzky

    5 hari yang lalu

    Yang di restoran padang petir mana kak magdaโ˜น๏ธ

  4. Ovie Manja

    Ovie Manja

    5 hari yang lalu

    Jadi pengen balek plembang..

  5. sahtiti puspa

    sahtiti puspa

    5 hari yang lalu

    Mahal amat mie nya

  6. Lie Lie

    Lie Lie

    6 hari yang lalu

    Aku paling suka pempek beringin. Cukany it paling pedes

  7. BUNDA KRISTY RLV TAIWAN bunda Kristy rob tauwan

    BUNDA KRISTY RLV TAIWAN bunda Kristy rob tauwan

    7 hari yang lalu

    Wong palembang hadirr...

  8. sahal atusturi

    sahal atusturi

    8 hari yang lalu

    Mie celorr...mie celorr..mentang msk yuotobe di MAHAL IN HARGANYA ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  9. Puji Fitriani

    Puji Fitriani

    9 hari yang lalu

    Ditrenggalek kak .makanan tempe krpik sama genggok sama nasi pecel.enak banget

  10. Jokerblackpp 0102

    Jokerblackpp 0102

    9 hari yang lalu

    martabak yg buat kangen balik palembang. tiap balik selalu makan disitu kk. huah kangen rumah ๐Ÿ˜˜

  11. Deddy Wirata

    Deddy Wirata

    9 hari yang lalu

    di Batam juga ada martabak har, cuma ini ownernya beda kelihatannya

  12. Lily Iswanti

    Lily Iswanti

    10 hari yang lalu

    Naksir es kacang merahnya ... Emh yummy๐Ÿ˜

  13. Renvil Anggraini

    Renvil Anggraini

    11 hari yang lalu

    Kota gue ini kakkkkkkkkkkkkk hihiiiiiii semoga bisa berkunjung lagi ke Palembang ya kak๐Ÿ˜โค๏ธ

  14. Fan'z Journal

    Fan'z Journal

    11 hari yang lalu

    njir mi celor 60 rebu. bs makan 5 porsi mi celor fav gw tuh wkkwkw deket ruma

  15. Tina Cakra

    Tina Cakra

    13 hari yang lalu

    Kalau ke Bali nyobain nasi lawar ayam ya .tempat nya emperan

  16. Hanachan

    Hanachan

    14 hari yang lalu

    Kak magda bikin video makan paquia challenge dong

  17. Vista Masta

    Vista Masta

    14 hari yang lalu

    Wuik pas mangap gw ngebet bgt

  18. Karmandroid Singularity

    Karmandroid Singularity

    14 hari yang lalu

    Aseli itu mie celor mahal banget... Wwkwk..itu 60k apa emang umum disana harga segitu untuk menu itu ya? Walaupun dibilang potongan udang banyak, tapi kok keliatannya dikit ya..biasa gitu

  19. HAFIZ OFFICIAL

    HAFIZ OFFICIAL

    15 hari yang lalu

    di malaysia sama macam roti telur kuah banjir..

  20. Official Viral indo

    Official Viral indo

    16 hari yang lalu

    Yang nonton nex carlos pasti tau dibawahnya jembatan ampera ada sesuatu yang mantul RM.Mbok War

  21. Audhi Fadhli

    Audhi Fadhli

    16 hari yang lalu

    duh itu semua tempat jajanku hehe love you

  22. samuel david Wang

    samuel david Wang

    16 hari yang lalu

    GUA MAU IKUT KAMU MAKAN CARANYA?

  23. Devi ayu Sualang

    Devi ayu Sualang

    17 hari yang lalu

    Laksan ka bukan lakso hihihi

  24. Ii Mustika

    Ii Mustika

    18 hari yang lalu

    gw udah pernah nyoba makan di sana, aslinya emang enak banget..

  25. Miemaa Habsyiee

    Miemaa Habsyiee

    18 hari yang lalu

    Mie celorny kok mahal bgt yah pdhl aku org plmbng lho gk prnh beli semahal itu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  26. Rherey Kallexie

    Rherey Kallexie

    19 hari yang lalu

    Wah 60rb cuma untuk seporsi mie celor. . Yuk kak sini maen ke Blitar Jawa Timur. . 60 udah dpt bnyak makanan. . Bakso 9rb, mie ayam 7rb, ayam geprek 12rb, martabak spesial 22rb, nasi pecel legendaris Mbok Bari langganan Presiden Pertama Bpk Ir. Soekarno 10rb udah kenyang banget, Soto Legendaris Blitar Bok Bang 10rb. . Minum bawa sendiri air putih๐Ÿ˜

  27. Mahesa patti

    Mahesa patti

    19 hari yang lalu

    60rb hanya buat mie celor spesial cuma dikasih taburan udang sedikit....

  28. Citra Maharani

    Citra Maharani

    19 hari yang lalu

    Es ky gt dsinj goceng doang

  29. Fenti R Ningtyas

    Fenti R Ningtyas

    20 hari yang lalu

    yg d channel hari jisun cm 22ribu

  30. Arifin Whang

    Arifin Whang

    20 hari yang lalu

    Kalau minum gak boleh berdiri

  31. Qasya Maulita

    Qasya Maulita

    21 hari yang lalu

    Ranjau itu apa??

  32. Assasince TV

    Assasince TV

    21 hari yang lalu

    Ado bae galak mamang tu ngolake๐Ÿ˜‚ , harganya 32k cuman tu , klo ketemu yg calak ngmong gada logat plembangnya pasti dpatok mahal2 kak๐Ÿ˜‚

  33. Yoga Surya

    Yoga Surya

    22 hari yang lalu

    Nonton mgdalenf udah kaya nonton acara makan yg di tv wkwk, asli dah

  34. Ariyadnya 23

    Ariyadnya 23

    22 hari yang lalu

    I love u kak โค๏ธ๐Ÿ˜˜

  35. Candra fradinata

    Candra fradinata

    23 hari yang lalu

    Apakah di palembang harga makanan nya mahal2 ?

  36. Lazmini Intan

    Lazmini Intan

    23 hari yang lalu

    Roti canai klau di Kuala Lumpur nama nya,,

    • La Barbie Humanas

      La Barbie Humanas

      23 hari yang lalu

      Lain,roti canai tipis,ini martabak pake kuah kari,klo dimalaysia kuah karinya gk enak,kari india

  37. Danda Wicaksana

    Danda Wicaksana

    23 hari yang lalu

    Palembang plaju punyo cuko dak becuko tengah duo wkwk

  38. Ampoh Channel

    Ampoh Channel

    24 hari yang lalu

    Suka baju kuning ya mbk mgdalenaf xixixi

  39. Kiky Cansu

    Kiky Cansu

    24 hari yang lalu

    Ka pake lipstik apa matte abisss....ga perlu mangap gede2 kalo makan๐Ÿ˜‚

  40. Vanlei Leiii

    Vanlei Leiii

    24 hari yang lalu

    Eh aku tinggal di palembang kak enak martabak telor

Berikutnya