Hiburan

Ririn Dwi Ariyanti Gugat Cerai Aldi Bragi? Ikuti Penelusuran Tim Hot Issue Pagi

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Tidak pernah di terpa gosip miring, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldy Bragi kini dikabarkan retak. Hal itu di dukung oleh sosial media Ririn yang berlebaran tanpa sang suami. Simak selengkapnya hanya di Hot Issue Pagi.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar 

  1. samsia biru

    samsia biru

    3 hari yang lalu

    artis biasa laaah gak heran ....

  2. Jodie Pratomo

    Jodie Pratomo

    3 hari yang lalu

    Ririn punya kembaran nih --> idplayer.info/show/ZFZSOEd6UzhVYkE.html ky pinang dibelah dua!

  3. indah k_7

    indah k_7

    4 hari yang lalu

    Si Aldi punya posisi bagus disebuah perush. Mgkn saat ini dia lagi dekat sama teman kantornya alias WIL. Lalu Ririn mencium gerak-gerik Aldi yg mencurigakan. Perilakunya sedikit berubah.

  4. yeni reniawati

    yeni reniawati

    5 hari yang lalu

    Smg rmh tangga x an ber 2 dijauhkan dri kta cerai ....๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  5. Ade Lesmana

    Ade Lesmana

    7 hari yang lalu

    Cinta ketemu rangganya.

  6. rachmanto zein

    rachmanto zein

    7 hari yang lalu

    faktor ekonomi....???

  7. nia Ratniasih

    nia Ratniasih

    12 hari yang lalu

    ga ngertinya rumh bagus d karunia anak bnyak apa cbbya,,,aq suami g pny gajih 5 thn,blm d karuniai anak tp rumah tanggaku utuh..kuncinya kesabaran dlm kekurangan pasangan kita masing2 ,mskipun kita menikh lg blm tntu dpt yg smpurna pasti akan selalu ad kurang n lebih baik n buruk..

  8. Tavip GF2

    Tavip GF2

    12 hari yang lalu

    Ada Ririn Ekawati yg janda...ada Ririn Dwi Arianti yg siap janda. Lagi nimbang2 nih...bantu doa ya teman2!

  9. Siska Elisahbet

    Siska Elisahbet

    13 hari yang lalu

    Si ririn selingkuh sama Jonathan

  10. gumrex 1978

    gumrex 1978

    16 hari yang lalu

    lagu lama keroncong rusak

  11. Aries Susanti

    Aries Susanti

    17 hari yang lalu

    Mudah mudahan jagan bercerei๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  12. Princess Youtube JR

    Princess Youtube JR

    17 hari yang lalu

    Harmonis di Poto doang

  13. Ari Merbabu

    Ari Merbabu

    18 hari yang lalu

    Yg suka janda...cung.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘‡

  14. Agung Ojrong

    Agung Ojrong

    18 hari yang lalu

    Bajunya mbok sopan sedikit..wes nde.anak 3

  15. Borda Borda

    Borda Borda

    18 hari yang lalu

    Ririn Dwi Ariyanti kami kecewa keretakan rumah tangga kalian berdua kecewa Ririn Dwi Ariyanti

  16. Rapini 86

    Rapini 86

    18 hari yang lalu

    Why Ririn? Apakah komunitas janda masih berkurang?

  17. nilawati wati

    nilawati wati

    18 hari yang lalu

    Smoga rmh tngga ririn baik2 aja..aminn3 ya rabb

  18. Permata Hati

    Permata Hati

    18 hari yang lalu

    idplayer.info/show/aU5nNnRCcV9sb0k.html

  19. angga ibnu oesman

    angga ibnu oesman

    19 hari yang lalu

    Bila Cerai,.Bertambah Lagi Jumlah Janda yang Bisa Dimodusin ๐Ÿ˜‚

  20. Triaz pramezwati Triaz

    Triaz pramezwati Triaz

    19 hari yang lalu

    Ganteng aja ga cukup

  21. Alias channel

    Alias channel

    19 hari yang lalu

    Indosiar sdh bisa di tuntut karena menyebarkan Hoak

  22. EMBUN SALJU

    EMBUN SALJU

    19 hari yang lalu

    MEREBUT SUAMI ORANG...! KARMA BERLAKU

  23. Ninik Sulisti

    Ninik Sulisti

    19 hari yang lalu

    Mknya kl bhgia jngn spnuh nya mknya kl mncnta..jnhn smpai lupa...bnr kta pk hji rhoma irama

  24. Nekko Cute_

    Nekko Cute_

    20 hari yang lalu

    Mohon jgn kepo.kasian sm manusia spt qta

  25. Sayra Salsabila

    Sayra Salsabila

    20 hari yang lalu

    Gosip aja nih. Dasar channel gaje

  26. Miss Lolly

    Miss Lolly

    20 hari yang lalu

    Ini wartawan sumpah gk sopann bgt anjirrrr maen bel2 rumah org, itu pengadilan aja blg belom ada laporan, kok jahat sih pada fitnah yaawlaaa

  27. Wanti Nurhayati

    Wanti Nurhayati

    20 hari yang lalu

    Aduuhh kasian banget mas Aldi kalau sampai ceraiii lagi ..

  28. Zara QB

    Zara QB

    20 hari yang lalu

    Mudah2n cuma gosip aja ya ka, dan semoga langgeng๐Ÿคฒ...biar hati adem klik chaneel terbaru DD zara nihidplayer.info/show/ZjUzRHZudVVIejg.html , indahnya bersilaturahmi๐Ÿ™

  29. Aris Rasel

    Aris Rasel

    20 hari yang lalu

    Pertahankan mba ririn aldi jangan sampe cerai

  30. MANCING NYANTAI EWES EWES

    MANCING NYANTAI EWES EWES

    20 hari yang lalu

    Sudah 10th mosok mau bubar janganlah

  31. dewi muchtar

    dewi muchtar

    21 hari yang lalu

    baru baru ninggalin ike nurjannah udh terasa

  32. Bunga Setia

    Bunga Setia

    21 hari yang lalu

    Jngn cerai lh

  33. Afra Humairah zara

    Afra Humairah zara

    21 hari yang lalu

    saking keppo nya sampe di samperin ke rumah

  34. Julaeha Ningsih

    Julaeha Ningsih

    21 hari yang lalu

    Jgn cerai kasihan anak2 terimalah kekurangan dan kelebihan satu sama lainnya.. Terutama kekurangan pasangan kita masing2 ingat2 masa pacaran dulu yg seluruh indo ini melihat loh... Tlg ya dipertahankan

  35. Arti Titi

    Arti Titi

    21 hari yang lalu

    Sayang bgt.pikirin anaklah.gak enak kawin cerai ya kalo dapet laki baik nerima anaknya.pertengkaran itu wajarlah dalam rumah tangga.kalo bertengkar dikit gak sependapat terus cerai.mau punya suami berapa

  36. Prita Ningrum

    Prita Ningrum

    21 hari yang lalu

    Terasa tak percaya Dengan Berita ini

  37. Ultraman 378

    Ultraman 378

    21 hari yang lalu

    Ndak suka dgn pasangan ini,krn perempuannya suka mengumbar aurat

  38. Ida Farida

    Ida Farida

    22 hari yang lalu

    Ngapain si Rin cere ank udh byk ?? Kurang apa si ?? Dunia mah kg slama nya ??? Kasian ank itu pada ??

  39. kecubung ungu

    kecubung ungu

    22 hari yang lalu

    Jngn cerai

  40. kris s

    kris s

    22 hari yang lalu

    Aldi dpt istri muda cantiik knp tdk bersyukur siih..

  41. Mama Nine

    Mama Nine

    22 hari yang lalu

    Semoga hanya gosip,

  42. By Elween

    By Elween

    23 hari yang lalu

    Wartawan kepo banget. Sampe cari tau di pengadilan..job jd wartawan dosanya banyak gak ya??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  43. AURA CALLYSTHA

    AURA CALLYSTHA

    23 hari yang lalu

    Begitulah kalau istri yang bekerja yang menghasilkan uang akan sesuka hati dia...

  44. D'D Gotor

    D'D Gotor

    23 hari yang lalu

    aneh orang kepo... semoga kluarganya ririn baik2 aja.

  45. Mirza Salma

    Mirza Salma

    23 hari yang lalu

    Jangan ya allah

  46. Suhaimin Adampe

    Suhaimin Adampe

    23 hari yang lalu

    Pertahankan rumah tangga jangan ego dengan umur masih muda, umur itu ada masanya lihatlah anak 4 gimana kedepan mereka, kalau anak pada gede semua pasti akan menyesal dan itu di pertanggung jawaban di akhirat kelak, jangan pikir sekarang tapi pikirlah kedepan. Semua manusia pasti akan mengalami umur yang lanjut.

  47. Tari Na

    Tari Na

    23 hari yang lalu

    Artis indonesia semua nya pasti suka nya kawin ceraii,hampir semua artis indo pd ceraiii ๐Ÿ˜

  48. Rini Dwi2

    Rini Dwi2

    23 hari yang lalu

    Trkadang jd beneran gosipnya, moga msh rukun, krn cerai suatu yg dibenci Allah

  49. Elektro medik

    Elektro medik

    23 hari yang lalu

    Kalo ririn aku siap menerima dia sebagai janda..

  50. Wawan Setiawan

    Wawan Setiawan

    24 hari yang lalu

    suami kurang penghasilan duit ,,,kira" permasalahannya itu ,,,

  51. Blue Moon

    Blue Moon

    24 hari yang lalu

    Siapa yg menggugat cerai berarti yg digugat yg bikin salah spt slingkuh - KDRT dll. Ini baru berita mengejutkan dari pasangan ini - kirain bahagia2 bae ... Jadi ingat Ike Nurjanah ...

    • Alimin Alimin

      Alimin Alimin

      19 hari yang lalu

      itulah kehidupan

  52. Alya Kids Station

    Alya Kids Station

    24 hari yang lalu

    Smoga tdk kejadian ya

  53. Galaxy Suharni

    Galaxy Suharni

    24 hari yang lalu

    Kakak Ririn dan Abang Aldi jangan cerai ya,aq sedih sekali ,kasihan putra putri yg cantik2 dan ganteng.

  54. Galaxy Suharni

    Galaxy Suharni

    24 hari yang lalu

    Jangan cerai kakak Ririn dan Abang Aldi,kalian adalah padangan yg serasi dan harmoni.jangan cerai sayang putra putri kalian.

  55. Sofie Shafira

    Sofie Shafira

    24 hari yang lalu

    Dasar wartawan kepo bgt.. Ga ada cerai...di blg cerai....

  56. Muhamad Yamin

    Muhamad Yamin

    24 hari yang lalu

    Klo cerai dua x duda dong dlu dia ninggalin Ike nurjana skrng dia di tingalin ririn

  57. bunda isma

    bunda isma

    24 hari yang lalu

    My idola ririn smoga jgn sampai cerai,smoga sampai maut memisahkan amin

  58. Upik Ruby

    Upik Ruby

    24 hari yang lalu

    Biasa artis cpat2 kwin glran duit suami hbs mnta crai

  59. Riri Ririn

    Riri Ririn

    24 hari yang lalu

    Gibah mulu kerjaan kalian....yg muslim cari kerjaan lain sebelum allah buka juga aib kalian

  60. Irwan Saputro

    Irwan Saputro

    25 hari yang lalu

    Ya Allah jangan sampai pisah..Aamin.. Moga Langgeng moga bahagia lagi Aamin selalu ngikutin keharmonisan ririn aldi.. Moga langgeng rumah tangganya.. Banyak pemirsa yang mendoakan moga bahagia selalu

Berikutnya