Hiburan

5 Kisah Nyata Mengerikan Dari Internet - Part 4

Registrasi di Binomo! Dan Dapetin saldo gratis $1000 di akun demo kalian dangunakan kode promosi "DIRUMAHAJA" untuk mendapatkan bonus 100% di akun riil kamu! Klik fazze.cc/lnfFfT
Hai semua nama gue Ewing dan berikut ini adalah berbagai macam kisah nyata mengerikan dari internet. Yang paling parah adalah orang yang masuk ke dalam kuburan dan juga orang yang insomnia seumur hidup. Tonton part sebelumnya ya!
Part 3 : idplayer.info/show/dUx6aVB3cFYtQlU.html
Part 2 : idplayer.info/show/UmdVZ3Rka0E0LTg.html
Part 1 : idplayer.info/show/dF9hSlp6UDFfRzA.html
➖➖➖
▶️ PLAYLIST
👻 MalamJumat HORROR
(Video tentang hal misterius dan mengerikan)
idplayer.info/listPL44ZLWDerGDIrA002dubu1vDSNmlFte07.html
😱 EmailBerhantu
(Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD)
: idplayer.info/listPL44ZLWDerGDLV1e_1Qw-426mQQGJBJaUT.html
📸 SembariMaghrib
(Video tentang eksplorasi tempat angker ketika maghrib)
idplayer.info/listPL44ZLWDerGDIkh13up_2NlztQhg2QKaMW.html
🔥 ApiUnggun
(Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius)
idplayer.info/listPL44ZLWDerGDK-So3G4yLcxGmm-CGzNSIw.html
➖➖➖
▶️ SOCIAL MEDIA
Facebook: EwingHD
Instagram: ewing_hd
Website : www.ewinghdtv.com/
➖➖➖
▶️ BUSINESS & ENDORSE
Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com
➖➖➖
#EwingHD #Creepypasta #Scary
youtuber ewing vlog reddit horror stories ewing nosleep no sleep

Komentar 

  1. Feriandy Raynando Sembiring

    Feriandy Raynando Sembiring

    21 jam yang lalu

    65% berkomentar 'Teman Gak Ada Akhlak. 35% berkomentar isi video ini.

  2. Bernika Jeth

    Bernika Jeth

    23 jam yang lalu

    Sakit si itu tmenya langsung di tinggal gitu ajh

  3. Andiii

    Andiii

    Hari Yang lalu

    1:42 sip.

  4. kevin Darmawan

    kevin Darmawan

    2 hari yang lalu

    10:57 ahsiaappp bucin niiee?🤣🤣

  5. Ngendok Gaming

    Ngendok Gaming

    2 hari yang lalu

    Jangan panggil aku anak kecil kereta,nama ku sifa aku adalah sifa

  6. Lukman Jr

    Lukman Jr

    2 hari yang lalu

    Yg orang india itu biarin aja..

  7. Romeo Official

    Romeo Official

    2 hari yang lalu

    Sumpah tiba2 ngakak gwa dnger " tmen gada ahlak " kok jd inget tetangga gw ya 🤣🤣

  8. Mada Alvino1980

    Mada Alvino1980

    3 hari yang lalu

    Ibunya mintak tolong kepada damkar untuk menyelamatkan anaknya

  9. Ebiet Jafril

    Ebiet Jafril

    3 hari yang lalu

    Emank dr jauh keliatan g lebar sih kereta nya cuman mungkin karna cat warna putih terus dari jauh keliatan g lebar Amet makanya salah perhitungan tuh shipa

  10. Revino Alvarez

    Revino Alvarez

    4 hari yang lalu

    Namanya juga shiva "jangan panggil aku anak kecil paman

  11. Sensasi 10

    Sensasi 10

    4 hari yang lalu

    14:06 Inilah pentingnya resep dokter, jangan asal minum antibiotik salah dosis jadinya begitu

  12. Obet Kent

    Obet Kent

    4 hari yang lalu

    Obat tidur emangnya ga berfungsi apa??? Bisa insomnia seumur hidup

  13. Mutiq

    Mutiq

    5 hari yang lalu

    Sekwtika aku merasa kena insoniaya jg :| gabisa tidur tidueku siatas jam1

  14. Ro Zii

    Ro Zii

    7 hari yang lalu

    Gara² lihat video ini gw jadi takut,cemas,panik.gak bisa tidur seharian

  15. Fatih azzam Munawar

    Fatih azzam Munawar

    10 hari yang lalu

    Bang ewing klo endorse bawaanny tetep horor wkwkwk

  16. Juice Nation

    Juice Nation

    11 hari yang lalu

    Kena insomnia gegara orang sholat lu tidur,makanya kena insomnia

  17. Muhammad Tegar

    Muhammad Tegar

    11 hari yang lalu

    Ter tabak

  18. XENON

    XENON

    11 hari yang lalu

    Dampak insomnia seumur hidup? Lu liat si Gaara aja,ntar lu paham sendiri

  19. XENON

    XENON

    11 hari yang lalu

    9:20 "Jangan panggil aku anak kecil paman"

  20. bang robi

    bang robi

    12 hari yang lalu

    NO 4 PURE EDITAN, gue bisa edit lebih mulus dr video itu

  21. Panji Algazali

    Panji Algazali

    12 hari yang lalu

    Dinda plis lah buka block wa ku saya atu kamu sering nonton ewing semiga dibaca dinda 🥀

    • berak tak siram

      berak tak siram

      8 hari yang lalu

      bucin

  22. Bochell Beholder

    Bochell Beholder

    12 hari yang lalu

    Hampir mirip kek..

  23. My Name Is Ando

    My Name Is Ando

    13 hari yang lalu

    Akhirnya 9:37 bocah ga da akhlak dah besar 😂😂😂

  24. Adelima Silalahi

    Adelima Silalahi

    13 hari yang lalu

    Yg lagi aku alami sekarang persis banget kayak Richard siagian kak 😢 Susah banget tidur keseringan tiba" kaget atau tersentak gtu tengah mlm kebangun dan gabisa tidur lagi

    • Excelsus

      Excelsus

      12 hari yang lalu

      Gue gk tau ya ini bener bisa berlaku buat mbak coba minum susu hangat segelas sebelum tidur.

  25. Arnold Batubara

    Arnold Batubara

    14 hari yang lalu

    I want some body worddd everything worrld litikum happy haorr went togederr

  26. dzulpan firman

    dzulpan firman

    14 hari yang lalu

    Si shiva kebal

  27. Peridot99

    Peridot99

    14 hari yang lalu

    Horrorny dapet njir yg terahir, walau logikany Sereman yg kedua.

  28. SHIKARI GAMING

    SHIKARI GAMING

    14 hari yang lalu

    9:47 bukanya Shiva punya sepeda

  29. Wahyuni Affandi

    Wahyuni Affandi

    15 hari yang lalu

    Kalo yang tiriak orang jail gua semekdon tu orang

  30. Hello

    Hello

    17 hari yang lalu

    Tolong!!

  31. Dvvna

    Dvvna

    17 hari yang lalu

    Who the frick gave Richard that damned antibiotic, he needs to be sued.

    • Excelsus

      Excelsus

      12 hari yang lalu

      Why he not consult to the doctor rather his boss?

  32. Luthfi Abrar Fathin

    Luthfi Abrar Fathin

    17 hari yang lalu

    Replay chatnya ngebahas FF.

  33. Ferdin Manggala S

    Ferdin Manggala S

    17 hari yang lalu

    binomskuy everywehere

  34. Ikhwan Permana

    Ikhwan Permana

    17 hari yang lalu

    Aku tau bang pas ti ibu itu menolong demi anak nya Pasti,,,,,!

  35. Jangkep Setiawan Pamuji

    Jangkep Setiawan Pamuji

    17 hari yang lalu

    Orang:Oy Shiva minggir ada kereta WOY!!!! Shiva: *JaNgAn pAnGgiL aKu AnAk KeCiL pAmAn..* Kereta: *OMAE WA MO SHINDEIRU*

  36. NewbiePUBGM

    NewbiePUBGM

    17 hari yang lalu

    Sumpah baru gw buka video bang ewin tibatiba teman nelpon kalau temen gw meninggal di ranjang yg biasa gw tempatin tidur😭😭😱

  37. MinEz

    MinEz

    18 hari yang lalu

    Ya Tuhan semoga aku besar nya g kyk Richard yg di video ya Tuhan, ampun aku ya Tuhan ampun

  38. official cctv_kotatebue

    official cctv_kotatebue

    18 hari yang lalu

    Sambil nungguin notifnya bang erwin hd

  39. ilham danto

    ilham danto

    19 hari yang lalu

    Gua lihat matanya terbuka tapi lasung kabur lasung tutup matanya!?!!

  40. Ricky Achmad

    Ricky Achmad

    19 hari yang lalu

    Woyy Ewing tuh knp ada kang sembako di video lu :v

  41. Azi Dicki

    Azi Dicki

    19 hari yang lalu

    9:57 makhluk go block dunia akherat 💩

  42. Mega Hundred

    Mega Hundred

    19 hari yang lalu

    I cant sleep after watching the man cant sleep,men wtf its wrong with me?

  43. lilis prihatini

    lilis prihatini

    20 hari yang lalu

    Anak kecil yg mati dan di awetkan slama 300th itu, menurut gw sdh dimasuki jin makanya bs berkedip. Tujuan jin itu ya 1, menggoda manusia.

  44. Heru Irawan

    Heru Irawan

    20 hari yang lalu

    bang gw gk dengar apa-apa

  45. Yudis Tira

    Yudis Tira

    20 hari yang lalu

    Part 5

  46. MIN YOONGI

    MIN YOONGI

    20 hari yang lalu

    kebayang, ewing kalo nge jokes muka nya datar kaya triplek wkwk

  47. Rani. S

    Rani. S

    21 hari yang lalu

    Kalo Tuhan berkehendak mayat itu berkedip bisa aja kan?

  48. Akmal Rizky

    Akmal Rizky

    21 hari yang lalu

    Temen Gda Akhlak wkwkwk

  49. LorD GMG

    LorD GMG

    21 hari yang lalu

    Shiva tolol

  50. WOLFNOOB

    WOLFNOOB

    22 hari yang lalu

    Tinu

  51. Get Stereo

    Get Stereo

    22 hari yang lalu

    Ada satu hal yang bisa dipastikan... Temannya gak ada ahlak:v

  52. Hamdi nation

    Hamdi nation

    22 hari yang lalu

    Gw kasian sm yg ketabrak Sok Sok an sih Mengerikan tapi lucu 😁😁👇

  53. Anti Mage

    Anti Mage

    22 hari yang lalu

    Susah tidur atau insomnia? Coli begooo

  54. Cepot Assassin

    Cepot Assassin

    23 hari yang lalu

    Shiva kok lemah amjinc, Sepeda nya mana coba 😒

  55. Parras Project

    Parras Project

    23 hari yang lalu

    bang dari pada voice nya di serem seremin mending kyk dulu aja jelasinnya. jadi seremnya di power cerita itu sendiri, saran gw doang ya

  56. Pejuang Skripsi

    Pejuang Skripsi

    23 hari yang lalu

    I feel so bad when I watched the last guy and I suddenly fall asleep

  57. Fallen Team

    Fallen Team

    24 hari yang lalu

    Intinya Orang² Di NASA Itu Insomnia

  58. Candra Ginanjar S

    Candra Ginanjar S

    24 hari yang lalu

    Ke.5 Teriakan ibu 1:45 Ke.4 Mayat berkedip 4:49 Ke.3 Pencuri mayat 6:49 Ke.2 Di tabrak kereta 8:41 Ke.1 Insomnia seumur hidup 11:05

  59. DrmSatya

    DrmSatya

    25 hari yang lalu

    Ayo dukung bocil creepy pasta agar kelak ia dapat jafi sutradara film horror

  60. Haikalkura Kun

    Haikalkura Kun

    26 hari yang lalu

    Waw, finally he can sleep:))

  61. I'm positive gurl

    I'm positive gurl

    26 hari yang lalu

    Entah kenapa jadi keinget konten lama nya bang ewing

  62. reza gameplay

    reza gameplay

    27 hari yang lalu

    bang moto hidup dong ada uang abang goyang

  63. serigala83 geming

    serigala83 geming

    27 hari yang lalu

    Ewing kenapa gak main minecraft

  64. serigala83 geming

    serigala83 geming

    27 hari yang lalu

    Serem kalau ada hantu

  65. zhillan deraly

    zhillan deraly

    27 hari yang lalu

    Tu shiva sering di jadiin meme

  66. KdcK GT

    KdcK GT

    27 hari yang lalu

    Di video pertama yang manggil kayaknya roh ibu si bayi

  67. Nekopoi. Care

    Nekopoi. Care

    28 hari yang lalu

    BE YOURSELF END NEVER SURRENDER

  68. Arindah 97

    Arindah 97

    28 hari yang lalu

    Sedih aku 😭

  69. Maulana Azhari

    Maulana Azhari

    28 hari yang lalu

    paman gua sama kaya hengky ini, setelah gua liat video ini gua sadar, oh iya om gua juga kaya gini, kadang susah tidur terus lama" ngomongnya ngelantur, baru minggu kemaren cerita ada malaikat dll. dia suka minum bodrek dan semacamnya. mungkin kasus hengky ini sama kaya paman gua, gua sendiri kadang kesel sih kall dia ngajak ngobrol soalnya kadang ga jelas terus bawa malaikat dll

  70. Claura Saragih

    Claura Saragih

    28 hari yang lalu

    Lu kenal Richard Siagian? P: ya kenallah Siapa emng? P: bapak pejuang insomnia

    • Wahyudin Ahmadahlan

      Wahyudin Ahmadahlan

      16 hari yang lalu

      Dia tegar melawan penyakit nya sampe akhir hayat,bukan nya bunuh diri kyk yg lain

  71. Naeg nan

    Naeg nan

    29 hari yang lalu

    Anjir itu gue banget WKWKWKWK BRRTI GUE INSOMNIAC LAH kayak udh mau tidur tpi kayak msih ingin bangun maka aku tebangun wkwkwk dan vit lg wkwkwk cara gw supaya bisa tidur yah gw gabisa tdr sdrian... klw sdrian insomniac kejat2 kayak gitu wkwkwk...

  72. Dwi Superiot

    Dwi Superiot

    29 hari yang lalu

    Mukjizat bang..

  73. Alfred Victorio

    Alfred Victorio

    29 hari yang lalu

    : Apalah arti 'angka' kalau hidup lo itu tidak bahagia -- Ewing HD 2020 --

  74. Rold Siforg

    Rold Siforg

    29 hari yang lalu

    "Apalah arti 'angka' kalau kalian tidak" bahagia? Gembel jalanan gue liat ga ada yg bahagia

  75. DayWalker

    DayWalker

    29 hari yang lalu

    Yg insomnia itu kayanya ada indikasi gangguan jin..

  76. Maulana Sabiq

    Maulana Sabiq

    29 hari yang lalu

    gua kira mau iklan gamepad:v, gitulah

  77. Rival Zaughty

    Rival Zaughty

    29 hari yang lalu

    Anjir lah yang terakhir serem dah awal nya susah tidur terus akhir nya tidur gak bangun²alias meninggal

  78. Tahu Goreng

    Tahu Goreng

    Bulan Yang lalu

    shiva has ben nerf

  79. MadFAT

    MadFAT

    Bulan Yang lalu

    10.55 Kan kata si gledek "angka yang berbicara" 🤣

  80. Rizky Novaldi

    Rizky Novaldi

    Bulan Yang lalu

    Kok suara nya lemes kak

Berikutnya