Cara & Gaya

34 IDE DEKORASI RUMAH YANG BISA KAMU BUAT SENDIRI

KUMPULAN IDE UNIK DESAIN RUMAH
Jika kamarmu terlihat membosankan atau kamu ingin mengubah sesuatu, kamu bisa menghias dinding atau memperbarui perabot atau item dekorasi. Membeli perabot baru atau item dekorasi untuk kamar bisa jadi sangat mahal dan barang dari toko bisa saja tidak bagus. Tapi jangan khawatir, karena kamu bisa menghemat biaya dan membuat kerajian cantik sendiri. Bahkan pemula akan menyukai proyek ini karena sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu dan uang untuk membeli bahan. Lihat cara mengubah celana jin menjadi pot tanaman. ya, aku tidak bercanda. Satu lagi ide keren yaitu membuat meja teh dengan akuarium. Meja ini terlihat indah dan akan menjadi item dekorasi paling keren! Selain itu, kamu tidak perlu perlu mengeluarkan banyak biaya. Temukan tutorial mudahnya! Tonton video hingga selesai untuk menemukan trik-trik yang dapat mempermudah hidupmmu: cara membuka botol menggunakan sumpit, cara mengubah kaleng timah menjadi panggangan, apa yang harus dilakukan jika udara di rumah sangat panas dan masih banyak lagi. Kami juga membagikan tutorial mudah cara membuat hiasan natal cantik dari stik busa dan biji pinus. Jika kamu memiliki banyak baju kaus bekas, gunting dan buatlah menjadi selimut kotak-kotak. Kumpulkan wadah telur untuk membuat perabot sendiri. Kami membagikan ide keren dan kreatif - bangku dari wadah telur. Temukan tutorialnya di dalam video ini!
PENANDA WAKTU:
00:09 Cara gila memanfaatkan celana jin bekas
00:45 Ide keren akuarium
06:38 Bangku dari wadah telur
08:55 Cara menyusun pakaian
---------------------------------------------------------------------------
Berlangganan Kerajinan 5-Menit: bit.ly/2Qnqq0z
Sisi Terang: bit.ly/2Nm9iGt
123 GO! Indonesian: bit.ly/2Qq5iGV
123 GO! Challenge Indonesian: bit.ly/37ePHQi

Sosial Media Kami:
Facebook: Kerajinan-5-Menit-546460062546004/
---------------------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: ​​​​​​​www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain): www.depositphotos.com

Komentar 

  1. Emanuele Arena

    Emanuele Arena

    Hari Yang lalu

    😞😞😞😞😞😞😞😞

  2. Titi Sunarti

    Titi Sunarti

    Hari Yang lalu

    Alat alat rumah beli dimana

  3. Sevim Tilki

    Sevim Tilki

    3 hari yang lalu

    😮😮😮

  4. Carlis Zuñiga

    Carlis Zuñiga

    4 hari yang lalu

    Me es cantan sus ideas yo ise el de la bolsa y estuvo increible

  5. Bhola sankar Nath

    Bhola sankar Nath

    5 hari yang lalu

    Good

  6. Bhola sankar Nath

    Bhola sankar Nath

    5 hari yang lalu

    Good

  7. Alen Marin

    Alen Marin

    5 hari yang lalu

    Wow

  8. yunie faura

    yunie faura

    6 hari yang lalu

    Siapa yang suka Allah SWT dan nabi like

  9. Krissusanti Santi

    Krissusanti Santi

    6 hari yang lalu

    Bagus loh

  10. Euis Nurwati

    Euis Nurwati

    7 hari yang lalu

    Universitas

  11. Sara Sormin

    Sara Sormin

    7 hari yang lalu

    Like yang pada bgumpul di sini

  12. ulfun 12

    ulfun 12

    7 hari yang lalu

    Bagus

  13. nethraa m.m

    nethraa m.m

    9 hari yang lalu

    Wow i tried this one it was very easy

  14. Raja L M

    Raja L M

    12 hari yang lalu

    Not nice

  15. Ghufi 81

    Ghufi 81

    13 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="38">0:38</a> emangnya gak basah celanAnya?

  16. Nurisma Jihansyifara

    Nurisma Jihansyifara

    13 hari yang lalu

    membuat kerajinan itu adalah hobi saya☺. termasut mendo akan orang tua😅

  17. Subari Baliarjo

    Subari Baliarjo

    22 hari yang lalu

    Saya suka kamar yang nomor 6

  18. Sri Ningsih

    Sri Ningsih

    23 hari yang lalu

    Sip semoga sukses👍👍👍👍,bermanfaat

  19. Rafifah Alzena Satria

    Rafifah Alzena Satria

    24 hari yang lalu

    Apa kalian mau masuk surga ?😊

  20. Rafifah Alzena Satria

    Rafifah Alzena Satria

    24 hari yang lalu

    Do'a kan semua supaya do'a kita dikabulkan ♥️🌈⭐

  21. Danik Cahyorini

    Danik Cahyorini

    24 hari yang lalu

    InsyaAllah

  22. Rayhan Azra Ganteng

    Rayhan Azra Ganteng

    25 hari yang lalu

    Rayhanazraganteng

  23. S Juli Purnomo

    S Juli Purnomo

    25 hari yang lalu

    Bagus

  24. Giacomo Del Mastro

    Giacomo Del Mastro

    27 hari yang lalu

    Ma ,

  25. Andi Suryanto

    Andi Suryanto

    Bulan Yang lalu

    1234567890

  26. mdliton mia

    mdliton mia

    Bulan Yang lalu

    সুন্দর

  27. keysha diva naysha

    keysha diva naysha

    Bulan Yang lalu

    Kamar 2,3,4,5,dan 6

  28. Ir_ ir

    Ir_ ir

    Bulan Yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="394">6:34</a>

    • Ir_ ir

      Ir_ ir

      Bulan Yang lalu

      Hal yang buat kamu gampang

  29. ElmaSatya ElsaSelamanya

    ElmaSatya ElsaSelamanya

    Bulan Yang lalu

    kok kreatif banget

  30. Irmayunita Nita

    Irmayunita Nita

    Bulan Yang lalu

    6

  31. Najih Magelang

    Najih Magelang

    Bulan Yang lalu

    Aku pilih yang no 2 sama yang terakhir soalnya bagus 😆😆😍😍

  32. Charletta Ourynn Pramono

    Charletta Ourynn Pramono

    Bulan Yang lalu

    Orang. Lagu. Amahx

  33. Antonio Miranda

    Antonio Miranda

    Bulan Yang lalu

    Nos truques de comida com a latinha e com a coca-cola vocês copiaram copiar um Tron e 123 go Challenge

  34. Chandra Himawan

    Chandra Himawan

    2 bulan yang lalu

    Kereativ

  35. Courtney Mooney

    Courtney Mooney

    2 bulan yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="35">0:35</a>, who agrees that thos look super ugly

  36. khalilatun

    khalilatun

    3 bulan yang lalu

    Aku suka nomborrrrr 3 Dan 5

  37. Kiran Lestari

    Kiran Lestari

    3 bulan yang lalu

    di bisaan

  38. Fareez Rayyan

    Fareez Rayyan

    3 bulan yang lalu

    Apaan si ambil video dari 5 minutes craft.

  39. Wira Aditya

    Wira Aditya

    3 bulan yang lalu

    amin ya allah

  40. ХХХ АMАTЕUR SЕХ VIDEО - СLICK НЕRE

    ХХХ АMАTЕUR SЕХ VIDEО - СLICK НЕRE

    3 bulan yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="79">1:19</a>

  41. canel hebat di dunia

    canel hebat di dunia

    3 bulan yang lalu

    Dasar berok

  42. fathan boncel

    fathan boncel

    3 bulan yang lalu

    Tah cek si adik butut laporkeun ka polissi

  43. Anna ula

    Anna ula

    3 bulan yang lalu

    Aku suka kamar yang no 6

  44. Zahra Qothrunnada

    Zahra Qothrunnada

    3 bulan yang lalu

    Amin

  45. Redmi Note

    Redmi Note

    3 bulan yang lalu

    24

  46. Rona Arief

    Rona Arief

    3 bulan yang lalu

    Bagus bangetttt

  47. Daffa Aditya

    Daffa Aditya

    3 bulan yang lalu

    Nying keset xtc di tincek

  48. Ruben Nino

    Ruben Nino

    3 bulan yang lalu

    aku like kok

  49. Ruben Nino

    Ruben Nino

    3 bulan yang lalu

    aku senang yang kamar 6

  50. lidia irianto

    lidia irianto

    3 bulan yang lalu

    Aku 1 sama 6

  51. Nurma Zamila

    Nurma Zamila

    3 bulan yang lalu

    keren banget video nya itu

  52. Eli Hartinah

    Eli Hartinah

    3 bulan yang lalu

    No 2

  53. Aura Mita

    Aura Mita

    3 bulan yang lalu

    Kamar no 6

  54. Isna Wangsih

    Isna Wangsih

    3 bulan yang lalu

    Bang yg bikin meja ada ikannya kan bang cat putih gak kena ikanna ka???

  55. Rizki_pinky cinta WuW

    Rizki_pinky cinta WuW

    4 bulan yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="11">0:11</a> huu

  56. Kalus Fogeman

    Kalus Fogeman

    4 bulan yang lalu

    I like this 😄😄😄

  57. cah bochil joker

    cah bochil joker

    4 bulan yang lalu

    Aku suka kamar nomer 1 dan 6

  58. Riki syaripudin

    Riki syaripudin

    4 bulan yang lalu

    yang paling banyak netizen indonesia...yg setuju like

  59. agus kii

    agus kii

    4 bulan yang lalu

    Yg buat bangku dari kotak telur itu.. Butuh brapa banyak min @Kerajinan5menit

  60. Gita&Jelita channel

    Gita&Jelita channel

    4 bulan yang lalu

    M

  61. Gio ilham

    Gio ilham

    4 bulan yang lalu

    Waw luabiasa

  62. Zenifadhila Fadhila amin

    Zenifadhila Fadhila amin

    4 bulan yang lalu

    Lucunya kamu yang aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku mau aku t

  63. Sri Retno Mulyani

    Sri Retno Mulyani

    4 bulan yang lalu

    Yg pengalas rak telur warna putih, apa yah min?

  64. Anastasya Julieta

    Anastasya Julieta

    4 bulan yang lalu

    Aku milih kamar nomor 2,5,dan6

  65. Agus Sri

    Agus Sri

    4 bulan yang lalu

    aku suka no 36

  66. GAMING DARYL SERIGALAAα

    GAMING DARYL SERIGALAAα

    4 bulan yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="151">2:31</a> sepoI sepoI

  67. CH4N3L RUW3T G4M1NG

    CH4N3L RUW3T G4M1NG

    4 bulan yang lalu

    AMAZING

  68. sweety worm

    sweety worm

    4 bulan yang lalu

    2,4,5

  69. Visi Jumasri

    Visi Jumasri

    4 bulan yang lalu

    Aku milih nomer 2 jamarnya

  70. kevin Hasibuan

    kevin Hasibuan

    4 bulan yang lalu

    aku suka 1,2,sama,6, yg sm like

  71. vallen cia official

    vallen cia official

    4 bulan yang lalu

    6

  72. Alicia Pipit

    Alicia Pipit

    4 bulan yang lalu

    👌

  73. Nur Ocheim

    Nur Ocheim

    4 bulan yang lalu

    Kreatif banget ya

  74. Elida Sari

    Elida Sari

    4 bulan yang lalu

    ,¥¢¢£π✓ ,¥€^£

    • Elida Sari

      Elida Sari

      4 bulan yang lalu

      Ba bad mood end' good morning glory of love

  75. ERLIN TULIN

    ERLIN TULIN

    4 bulan yang lalu

    Siapa nih yang nonton tapi ngak nyobain

  76. ERLIN TULIN

    ERLIN TULIN

    4 bulan yang lalu

    Yang like akan saya doakan menjadi orang yang pintar,kaya,dan pastinya masuk surga

  77. Fadantya Keisha

    Fadantya Keisha

    4 bulan yang lalu

    Wauw ini sangat kreatif aku suka yang akuarium ikan yang suka semuanya like

  78. makanan mantap

    makanan mantap

    4 bulan yang lalu

    Allah ini bajakan yang aslinya punya orang luar

    • Alfiyah Ibriyah

      Alfiyah Ibriyah

      3 bulan yang lalu

      Orang mana si lo

    • Alfiyah Ibriyah

      Alfiyah Ibriyah

      3 bulan yang lalu

      Untung saja ndak ku hancur kan kepala loh

    • Alfiyah Ibriyah

      Alfiyah Ibriyah

      3 bulan yang lalu

      Lebih baik diem lo bacot

    • Alfiyah Ibriyah

      Alfiyah Ibriyah

      3 bulan yang lalu

      Dosa kau bilang seenaknya tentang tuhan orang islam

    • Alfiyah Ibriyah

      Alfiyah Ibriyah

      3 bulan yang lalu

      Kristen lo ya

  79. Arina Dinana

    Arina Dinana

    4 bulan yang lalu

    IKEA hidupkan rumah Pada nggak takut kalau rumahnya hidup?

  80. Davi and friends

    Davi and friends

    4 bulan yang lalu

    Yg mau Masuk Surga SHOLAT SANA! JANGAN HP TROSS >:V

    • kevin Hasibuan

      kevin Hasibuan

      4 bulan yang lalu

      elu jg

Berikutnya