Hiburan

NASIB MAMUN JADI NYAMUK di HARI VALENTINE

Follow LDP on INSTAGRAM!
LastDayProd
EMAIL:
For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :) Jangan lupa login Garena Call Of Duty Mobile tanggal 14 Februari 2020 untuk kesempatan dapetin 10 Samsung Galaxy Fit E Gratis!! :*
Produced & Directed by:
Leon Zhe Young ( Elziwai)
Listia Magdalena ( tya_magdalena)
Written by:
Listia Magdalena ( tya_magdalena)
Co-written by:
Dessy Pratiwi ( dsyprtwr)
Dicky Salim ( dickysalimofficial)
Director of Photography:
Taro Jonathan ( tarojonathan)
Editor:
Willy Tomyko ( wtomyko)
Dicky Salim ( dickysalimofficial)
Soundman:
Ryan Boentoro ( ryannboentoro)
CAST:
Leon Zhe Young ( elziwai)
Listia Magdalena ( tya_magdalena)
Andre Prawira ( andre_prawira)
***
LASTDAY Production:
Leon Zhe Young
elziwai
Listia Magdalena
tya_magdalena
---
Copyright 2020, LASTDAY Production.

Komentar 

  1. Omi Wilyan

    Omi Wilyan

    Hari Yang lalu

    Pao matre

  2. Discord Toxic

    Discord Toxic

    2 hari yang lalu

    Waktu 3:57 Gw pernah ngalamin kayak gitu 🤣🤣🤣🤣 emang rasanha anj*ng bingung kenapa gak di balikin atau pake ae

  3. Ana Nuriana

    Ana Nuriana

    2 hari yang lalu

    Napa papao sombong banget

  4. Rismaaa apriliani

    Rismaaa apriliani

    4 hari yang lalu

    Ahhh mamunnnn❤️❤️❤️ mungkin ini adalah sebuah "klarifikasi" dari mereka

  5. jeni salim

    jeni salim

    4 hari yang lalu

    daftar dan bermain di tempat kami: tentunya GOODBOLA 100% Profesional dan CS_Customerservicer ramah dan sopan Proses deposit super cepat hanya butuh 2/3 Menit saja Gabung dan dapatkan UNDIAN GADGET YANG DI BAGIKAN SECARA GRATIS Banyak pertandingan yang sudah mulai aktif kembali :) +85517432764

  6. Joshua

    Joshua

    5 hari yang lalu

    Kalo aku jadi kak Mamun, ya melakukan hal yang kak Mamun lakukan kecuali di bagian akhir

  7. Radith Syailendra

    Radith Syailendra

    7 hari yang lalu

    skrg malah mamun pacarnya ci pao 🤣

  8. Wawan. Pcell82

    Wawan. Pcell82

    9 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂

  9. sumi yanti

    sumi yanti

    11 hari yang lalu

    Ya Tuhan ampunilah dosa paopao Dan guntur tapi diberkatilah mamin Tuhan amin🙏

    • Radith Syailendra

      Radith Syailendra

      7 hari yang lalu

      apasih cuma konten goblok

  10. Hernando 2517

    Hernando 2517

    11 hari yang lalu

    bacot ka paopao anjing

  11. zarif fadhil jauhari

    zarif fadhil jauhari

    12 hari yang lalu

    guntur padahal kerenan pas gendut 🤔

  12. Filbert Susanto

    Filbert Susanto

    13 hari yang lalu

    Kalo gue tetap jomblo

  13. Chan Nation Official

    Chan Nation Official

    17 hari yang lalu

    Jomblo, nasib.. 😁

  14. Kok Ryco Kucing

    Kok Ryco Kucing

    18 hari yang lalu

    Mamun bagaikan anak mreka

  15. 9-6 Alfitro Denova

    9-6 Alfitro Denova

    19 hari yang lalu

    Paopao sama guntur kek adik kaka njer akhirnya ada mamun menyaksikan pacarnya(paopao) dengan guntur disini

  16. Michael Yoe

    Michael Yoe

    21 hari yang lalu

    Coi gak anjay

  17. Weed Wilson

    Weed Wilson

    22 hari yang lalu

    Emang Mamun kenapa sih kok gak pernah muncul?

  18. Houseo Falya

    Houseo Falya

    22 hari yang lalu

    How can we be so stupid? Ini jelas jelas clue bahwa guntur sama pao udh putus....

  19. SpiderCubes 69

    SpiderCubes 69

    25 hari yang lalu

    4:45 Guntur = kakak gw Pao = ibu gw Mamun = gw Dan pasti gw jatoh, kakak gw yang dapet luasnya, kakak ANJIM

    • SpiderCubes 69

      SpiderCubes 69

      25 hari yang lalu

      Kan ngegas

  20. Eka Pranata Putra

    Eka Pranata Putra

    25 hari yang lalu

    hidup codm

  21. BOB SPONGE

    BOB SPONGE

    28 hari yang lalu

    3:59

  22. Heru Kurniawan

    Heru Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    Sekarang anggota ldp sixpack ya. Rajin nge gym, tp rambutnya gondrong

  23. Meliora Reid

    Meliora Reid

    Bulan Yang lalu

    slalu suka sm konten2nya ldp dr gw sd apa smp ya wkwkwk, tp kenapa jrg upload pdhl dah 1 thn ga nnton, pas buka ldp cmn dikit yg di upload😔 pdhl pgn maraton

  24. gamers cantik Trixe

    gamers cantik Trixe

    Bulan Yang lalu

    Sahabat/pacar adalah jika pacar adalah bisa diartikan lebih dari teman kalo sahabat selalu ada buat kita

  25. TamajiG0 0820

    TamajiG0 0820

    Bulan Yang lalu

    0:37 real footage cuman brantakin rambut di puter sama sound efek ncup ncup*

  26. Benedicta Theresia

    Benedicta Theresia

    Bulan Yang lalu

    butuh bloopers nya🥺🥺

  27. Nizar Faiz

    Nizar Faiz

    Bulan Yang lalu

    0:35

  28. marleonitas s

    marleonitas s

    Bulan Yang lalu

    Sama, kadang gua juga merasa bersyukur gua jomblo. Mau ninggalin temen gua yang pacaran lagi beramtem tapi ga tega. Walaupun kena imbasnya

  29. ahonk man

    ahonk man

    Bulan Yang lalu

    💗u paopao muaacchh

  30. Al Fikri

    Al Fikri

    Bulan Yang lalu

    Muka mamun kayak entruv

  31. 41 8G Gilang

    41 8G Gilang

    Bulan Yang lalu

    Mamun menyimbolkan kita yg jomblo hrus berbuat apa 🗿

  32. kaneki mahardika

    kaneki mahardika

    Bulan Yang lalu

    kak rumahnya di green lake city ya??

  33. Kikkiy

    Kikkiy

    Bulan Yang lalu

    Threesome mun..

    • Radith Syailendra

      Radith Syailendra

      7 hari yang lalu

      heh 😭🤣

  34. Dian Wira

    Dian Wira

    Bulan Yang lalu

    Nasib Mamun kyk nasib ku

  35. Bernadus Borneo

    Bernadus Borneo

    Bulan Yang lalu

    anjirr kok kurus banget itu cowk si paopao dulu kek buntal gemuk nya 😂

  36. Dio Brando

    Dio Brando

    Bulan Yang lalu

    6:25 maksudnya apa si? si pao2 nelfon tp ternyata ada disitu? atau itu cuman bayangan si Mamun aja?

    • Dio Brando

      Dio Brando

      Bulan Yang lalu

      Haznah Daulay oalah, itu ternyata Guntur lg kissing sama cewe lain ceritanya? kirain itu Pao2, thanks ya penjelasannya 👌

    • Haznah Daulay

      Haznah Daulay

      Bulan Yang lalu

      Dia nelpon buat mastiin guntur sama dia atau nggak, mungkin udah ada insting negatif gitu. Eh ternyata mamun malah liat guntur lagi selingkuh

  37. Abdul Jumain

    Abdul Jumain

    2 bulan yang lalu

    Jimatnya guntur pas gendut, pas kurus guwa lihatnya jadi aneh, jadi males nonton videonya 🙁

    • Radith Syailendra

      Radith Syailendra

      7 hari yang lalu

      lebih males lagi nonton pas tau guntur tunangan ama cewe lain 🙂

  38. BPunisherFox

    BPunisherFox

    2 bulan yang lalu

    yang terakhir relate banget ke gw, ge temenan sama yg cewe dan cowo, tapi temen gw yg cowo selingkuh njir ndan gw tau tapi tiba tiba bingung gatau mau ngapain, akhirnya ketauan dan temen gw yg cewe nangis2 cerita ke kita

  39. Sito 109

    Sito 109

    2 bulan yang lalu

    Aku engga suka sama paopao dan guntur males banget ihhhhh males banget

  40. Naura Morena Morris

    Naura Morena Morris

    2 bulan yang lalu

    Kenapa si walaupun koko guntur Udah ga gendut

    • Naura Morena Morris

      Naura Morena Morris

      2 bulan yang lalu

      Tetep di panggil dut

Berikutnya