Musik

Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

Hampir semua orang pasti pernah mengalami cinta dengan yang berbeda, berbeda Agama, keyakinan, & prinsip. Banyak hal yang dapat dialami dalam sebuah hubungan, yang bisa kita lakukan? Percaya dan buat pasangan yang kamu cintai ini adalah memang akan jodoh dan kamu benar - benar "Mau Dia" jadi pasangan mu!

Streaming on Spotify: smarturl.it/cintaluarbiasa/spotify
Download on iTunes: smarturl.it/cintaluarbiasa/itunes
Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan
Biarkan ku menjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya, Jadi saksi cintaku padanya
Tak main2 hatiku
Apapun rintangan-nya kuingin bersama dia
Reff:
Kumau dia, tak mau yang lain
Hanya dia yang slalu ada, kala susah dan senangku
Kumau dia, Walau banyak perbedaan
Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
Bukan ku memaksa Oh tuhan
Tapi kucinta dia
Executive Producer Lina Priscilla for Hits Records
Music Produced by Keke Kananta
Song & Lyrics by Andmesh Kamaleng
Arranged by Nico Veryandi
Guitar by Lutfi Firmansyah (Abaow)
Mixing & Mastering by Wawan Qreebow
Vocal Director by Irvnat
Engineered by Aldi Fachrobby @ Bro's Studio
Publishing owned by Star Cipta Musikindo
Video Production by KAUSA
Director: Isdam Atrahadena
Creative Director: Vega Prabumi
In collaboration with
Make Up Artist: Heny Suryani @misshenysuryani
Venue: Bumi Bandhawa Bandung
Music Video Supervisor : Gilang Ramadhan
Behind The Scene Coordinator : Cipta Surya
Talents : Anisa Puspita Sari & Gumilar Panji
Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
Catch us on SNS :
HITSRec
HitsRecordsofficial
hits_records
Official Site: www.hitsrecords.co.id
Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2019 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS
#KumauDia #Andmesh #LaguGalau

Komentar 

  1. HITS Records

    HITS Records

    8 bulan yang lalu

    Ada yang pernah merasakan cinta yang terhalang akan perbedaan? Berbagi cerita kalian yuk dikomentar bawah ini? Sedih ya pasti? Ya iyalah pasti sedih, semangat semuanya, cinta memang perlu diperjuangankan walau ada perbedaan yang menghadang.

    • Luki Herdianto

      Luki Herdianto

      2 hari yang lalu

      Sip

    • Kang RizaL

      Kang RizaL

      2 bulan yang lalu

      ADA 😭😭😭 SAYA SUKA SAMA TETANGGA SAYA MESKI STATUS DIA JANDA ANAK 1 TP AKU BENER2 SAYANG SAMA DIA TP SEJAUH INI MASIH TERHALANG ORTU , APAKAH STATUS MEMBUAT HALANGAN KISAH KAMI ??? DIA MASIH UMUR 29 DAN AKU UMUR 23.. 😭😭 UTK YG AKAN JD CALON ORANG TUA TOLONG JANGAN SAMPAI TIDAK MERESTUI HUBUNGAN ANAK NYA...!! INGAT YG MELAKUKAN BAHAGIA APA TIDAK NYA ADALAH ANAK NYA BUKAN KALIAN..!!

    • Modul Tutorial Cerdas

      Modul Tutorial Cerdas

      7 bulan yang lalu

      Sama

    • radja vebrian

      radja vebrian

      7 bulan yang lalu

      Gapernahh

    • Listya Nugraha

      Listya Nugraha

      8 bulan yang lalu

      biar genep komentarnya 500

  2. Amir hidayat hidayat

    Amir hidayat hidayat

    2 jam yang lalu

    👍👍 mantap.kebutulan tadi kami lewat tempat Anda,sekalian mampir bersilaturahmi wassalam 👍👍

  3. aliska chin

    aliska chin

    5 jam yang lalu

    Ku mau dia, dia mau yang lain

  4. Awalia Rohmah

    Awalia Rohmah

    5 jam yang lalu

    Plis jadiin series dong

  5. Awalia Rohmah

    Awalia Rohmah

    5 jam yang lalu

    Ahh suka bgt lagunya. Kisahnya jg bikin aku tersentuhh keren😭

  6. Vetrinia Ariefta

    Vetrinia Ariefta

    9 jam yang lalu

    Tasbih di tanganku kalung salib di lehernya . Bedanya aku tasbih dia salib . Nyaman ? Iya . Takut kehilangan ? Iya . Sayang? Iya . LDR paling jauh beda agama . Sakit .jujur sayang banget sm orangnya . Yg salah aku atau siapa ? Sakit banaget

  7. Vetrinia Ariefta

    Vetrinia Ariefta

    9 jam yang lalu

    Yang aku rasain skrng . Bedanya aku islam dia nonmuslim . Semua sama .

  8. Paqita Ikay

    Paqita Ikay

    17 jam yang lalu

    Akhirnya 4 thn itu sia sia.....krn akhirnya dia menikah dgn yg seagama😭😭

  9. Lusi New

    Lusi New

    18 jam yang lalu

    Ini lagu ada lanjutannya ngga

  10. Han Ramadhan

    Han Ramadhan

    Hari Yang lalu

    Suddenly remember Joni idung....please God 🙏🙏🙏🙏

  11. Novriana Rahma

    Novriana Rahma

    Hari Yang lalu

    Kumau dia wkwkwk

  12. Pdpk Aja

    Pdpk Aja

    Hari Yang lalu

    keren banget

  13. kirani aulia

    kirani aulia

    Hari Yang lalu

    Coba aja masih ada pesantren rock and dut

  14. BRORR TV

    BRORR TV

    Hari Yang lalu

    Kumau Lia... To: AMP From: IAVA

    • Aulia Marwah

      Aulia Marwah

      4 jam yang lalu

      @BRORR TV Bolehhhh, banyak ya channel :v

    • BRORR TV

      BRORR TV

      4 jam yang lalu

      @Aulia Marwah klo kita chatan disini aja,mau ga?

    • Aulia Marwah

      Aulia Marwah

      Hari Yang lalu

      @BRORR TV Hai guysss, kenalin. dia org terabsurd yg pernah saia kenal :)

    • BRORR TV

      BRORR TV

      Hari Yang lalu

      @Aulia Marwah Haii. Ada jejak kitaa disini hhahaa

    • Aulia Marwah

      Aulia Marwah

      Hari Yang lalu

      apa

  15. Aukaria Rahman

    Aukaria Rahman

    Hari Yang lalu

    Gak beda Agama, gak beda prinsip. Cuma beda keyakinan, gue yakin gue ganteng, dia gak yakin. #Eeeaaaaaaaa

    • Wulan Wulannoviana

      Wulan Wulannoviana

      18 jam yang lalu

      @Aukaria Rahman nonono

    • Aukaria Rahman

      Aukaria Rahman

      18 jam yang lalu

      @Wulan Wulannoviana Harus! Mau bukti? #eeaaaaaaa

    • Wulan Wulannoviana

      Wulan Wulannoviana

      20 jam yang lalu

      Percaya dirimu bagus bang, xixix i

  16. Apa sih gaboleh Amn

    Apa sih gaboleh Amn

    Hari Yang lalu

    Kumau @rahmiazzahraaa .

  17. Ain Sufiqah

    Ain Sufiqah

    Hari Yang lalu

    Percintaan beda agama & tidak di restui keluarga.. Muslim & kristian.. Berjuang selama 9 tahun.. Akhirnya, sah bernikah pada 9 june 2020 .. Alhamdulilah Allah sebaik2 perancang ❤

    • Vetrinia Ariefta

      Vetrinia Ariefta

      9 jam yang lalu

      Semua ga ada yg ga mungkin .

  18. Rumah Cellular

    Rumah Cellular

    Hari Yang lalu

    Lagu kayak sahur di persantren rock an dut🤣🤣

  19. Putri Dyah Maharani

    Putri Dyah Maharani

    Hari Yang lalu

    40rb

  20. Andra Gunawan Nukman

    Andra Gunawan Nukman

    Hari Yang lalu

    Ya Allah, sudah dua bulan sejak engkau menghendaki berakhirnya hubungan kami, tapi aku masih belum bisa menghapus dia dari benak ku, terlalu banyak kenangan antara kami, saat sedih maupun senang. Ya Allah, bertemu dengannya sudah menjadi nasibku, jatuh cinta dengannya di luar kuasa ku, dan apa yang sudah terjadi adalah atas izin dan kehendakmu, ya Allah aku tidak tahu apa yang kau siapkan untukku, tapi aku percaya kan segalanya padamu, jika engkau berkehendak akan menyatukan kami, aku yakin engkau akan berkehendak dengan caramu yang tak pernah ku bayangkan. Dari dalam lubuk hati terdalam, aku mau dia ya Allah, tapi aku serahkan segalanya padamu. 🙏🙏

  21. Pras Tio

    Pras Tio

    2 hari yang lalu

    2020 hadir

  22. Nando Aprilio

    Nando Aprilio

    2 hari yang lalu

    Kucinta dia .. Pulang lah lagi ..

  23. Irma Siesti

    Irma Siesti

    2 hari yang lalu

    Kak Arif Bona Tua L. Gaol namamu masih ku pinjam dalam sepertiga malamku dan masih sering ku berdialog bersama-Nya bukan untuk memintamu pada Yang Maha Kuasa, tapi untuk melupakanmu dan juga agar kau sadar dari jalan yang salah. Semoga kau mendapat hidayah dan jalan yang lurus aku hanya bisa menyayangimu lewat doa. :') 231219

  24. Dwi 18

    Dwi 18

    2 hari yang lalu

    kangen sinet pesantren rock n dutt jadi muter lagu ini terus:)

  25. Wahyu Saputra

    Wahyu Saputra

    2 hari yang lalu

    Pernah ngerasain jalanin cinta beda agama, jadiaannya pas ultah gua dan pisahnya saat hubungan gua sampai setahun dan di ulang tahun aku jga😊. Padahal uda ngerasa dialah yg di takdirkan tapi Tuhan kayaknya nggak setujuh akan hubungan ini:-)

  26. nurul hikmah

    nurul hikmah

    2 hari yang lalu

    Kesini gara² doi bikin SW lagu ini.. Wkwkwk, tapi au buat sapa 😂😂🤣🤣🤣

    • calistya bilqis

      calistya bilqis

      2 hari yang lalu

      Sabar mbak. Turut berduka 🤣🤣🤣

  27. Alanus Ndori

    Alanus Ndori

    2 hari yang lalu

    keren

  28. T 4 ONE GAMING

    T 4 ONE GAMING

    2 hari yang lalu

    Gw lagi mikirin seseorang nih🙃

  29. kayla Fast

    kayla Fast

    2 hari yang lalu

    Salam dari Singapura tapi aku belajar bahasa Indonesia

  30. Angel pmb

    Angel pmb

    3 hari yang lalu

    Nggak beda agama, nggak beda perasaan, cuma LDR dan berbeda kondisi :D yang kayaknya mustahil buat bareng2 dan emg udah tau dari awal nggak bisa kemana mana ini hubungan. tapi entah kenapa selalu ada terselip harapan itu dan yg bikin nyesek sama selalu nangis ketika lagi kangen tapi terpisah jarak buat ketemu, ga gampang karena sama2 sibuk juga. Udah dua kali belajar untuk pergi berbulan bulan tapi ketika lagi pergi itu selalu dimimpiin dan ada sesuatu entah apa yg selalu narik untuk balik lagi. Sampe pernah di satu titik kayaknya capek dan lelah bgt ngadu nangis sama Tuhan, maksud ini semuanya apa? Setelah berdoa bener2 terus2an tiba2 Tuhan kayak kasih jawaban “orang itu yang akan menolong kamu suatu saat..bukan sekarang,bukan besok,tapi suatu saat” jadi semenjak saat itu saya menjalani dengan Ikhlas dan berpikir positif aja 🙂

  31. indian youtuber

    indian youtuber

    3 hari yang lalu

    Selebriti Lagkap Profile dan Lagu Lirik www.carilahmas.com

  32. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah

    3 hari yang lalu

    kumau dia yang kini perjuangkan lewat doa2ku, aku percaya bahwa doaku lebih dalam daripada rinduku,,,itu sebabnya kadang ketika aku rinduu aku memilih untuk tidak menghubungimu namun lebih memilih untuk diam dan lebih banyak memanjatakan doa karena aku percaya bahwa semua doa itu terkabul . hanya saja, kita tidak kapan danmana doa yg dikabulkan, jadi jangan pernah menyerah terutama dalam doa

  33. Edgi Evans Chanel

    Edgi Evans Chanel

    3 hari yang lalu

    Lagu..yg sangat kereenn & enak..menyentuh !!

  34. yuyun sugiarti

    yuyun sugiarti

    3 hari yang lalu

    Lagunya bgus bngt👍

  35. Nayu Rahmawati

    Nayu Rahmawati

    3 hari yang lalu

    enak banget lagunya

    • Nayu Rahmawati

      Nayu Rahmawati

      3 hari yang lalu

      lagunya enak banget

  36. intan angelina

    intan angelina

    3 hari yang lalu

    ku mau diaaaaa tak ingin yang lainnnnnnn

  37. Raysa Vlog

    Raysa Vlog

    3 hari yang lalu

    Aku pernah jalanin kedekatan sama yang beda keyakinan selama -/+3tahun, aku muslim dan dia kristen kebetulan dia TNI yg bertugas di 1 kota sama aku. Dia orangnya luar biasa baik dan sayang sekali sama aku.. Selalu berusaha ada dan nurutin apapun yang aku mau sesibuk atau sesulit apapun yg aku mau tetap berusaha utk kabulin demi liat aku bahagia. Akhirnya ada 1 hari dimana aku ambil keputusan utk udahan, karna dia sempat minta restu ke ibunya utk nikahin aku, tapi orgtuanya ngelarang padahal dia sempat kefikiran mau belajar menjadi muslim. Akhirnya aku mutusin buat akhirin semua, sempat aku sampe sakit karna berusaha buat nutup semua akses komunikasi ke dia dan berusaha menjauh walaupun gabisa. Tp mmg harus d bisa²kan, tapi sampai detik ini. Dia gapernah berubah sedikitpun, meskipun aku ud mau nikah sama orang lain, dia tetap menjadi orang yang sama dari awal aku kenal, baik ke aku pribadi atau keluarga. Cinta dan sayangnya masih ada, meskipun aku sedikit mengatur jarak. Bahkan sampai detik ini dia belum ada pasangan lg, kalaupun dia mau dekat, dia pasti ijin ke aku apa dia boleh dengan wanita lain. Walaupun ujung²nya dia selalu bilang "gak ada yang bisa bikin aku nyaman seperti kamu". Ah pokoknya bisa nangis kalo ingat ini, perbedaan itu indah tapi kadang juga merasa ga adil 😭

    • kayla Fast

      kayla Fast

      2 hari yang lalu

      😭😢😭😭😭 Salam dari agama Kristen ya

    • Anto Smith

      Anto Smith

      3 hari yang lalu

      @Vehicle Workshop Si Polisi itu harus bisa move on dong apapun alasannya.

    • Vehicle Workshop

      Vehicle Workshop

      3 hari yang lalu

      kisah kamu sama seperti kisah istri saya(Sunda) .. bedanya mantan pacar istri saya Polisi (sekarang anggota Densus 88) .. mereka bahkan sudah merencanakan pernikahan(undangan bahkan sudah disebar) bahkan sudah beli perabotan rumah tangga..karena Ibu sang polisi (Batak) keukeuh tidak memberi restu anak lelaki pindah agama Islam, beberapa hari menjelang pernikahan si polisi membatalkan rencana pernikahan. Itu tahun 2000 ... terakhir 2017, istri saya bilang kalau si polisi masih suka kirim anak buahnya untuk memantau keadaan istri saya..hingga hari ini si Polisi masih membujang.

    • Raysa Vlog

      Raysa Vlog

      3 hari yang lalu

      @Anto Smith hehe siap terimakasih

    • Anto Smith

      Anto Smith

      3 hari yang lalu

      Yes setuju bahwa perbedaan itu indah..smart thinking & good mind

  38. Lusy

    Lusy

    4 hari yang lalu

    Kumau dia meskipun dia tidak kenal aku :'(

  39. Aqil Al-zahran

    Aqil Al-zahran

    4 hari yang lalu

    Lagu ini pas bangaet.. sama bily saputra and manda manopo

  40. Mega Mirae

    Mega Mirae

    4 hari yang lalu

    Kumau Dia tapi Dia maunya yang lain :(

  41. Elis Apriana

    Elis Apriana

    4 hari yang lalu

    ku ingin diaa... walau banyak perbedaan😔 ku ingin dia bahagia hanyalah denganku bukan ku memaksa oh Tuhann tapi ku sayang diaaaaaaaa... 🥺

  42. _Fr Diana

    _Fr Diana

    4 hari yang lalu

    Kumau dia 😔

  43. GayBall

    GayBall

    4 hari yang lalu

    Nikmatin lagu + Baca komenan beda agama =Sebuah kenikmatan yg tiada tara

  44. Jihan Jatipuro

    Jihan Jatipuro

    4 hari yang lalu

    Ngawi,2007 Tasbih ditanganku,Salib di lehermu... Thanks for a nice momment...Yohan christian saputra...

  45. Isna Ihza sabrina

    Isna Ihza sabrina

    4 hari yang lalu

    Ku mau diaaa Tapi,dia tak mau akuuu😭😭

  46. The Crystal Marvella

    The Crystal Marvella

    4 hari yang lalu

    Such a sad story.. blm lagi beda agama, beda aliran/provinsi aja udah sakin sakit mikirin.. But whatever happened put your trust on GOD, he know what the best for you , keep praying.. May your faith to the Lord bring peace to your heart now today tommorow and forever.. . . . . . Malaysia 1 August.

    • GayBall

      GayBall

      4 hari yang lalu

      I hope you get the best way

  47. Maulana Syakir

    Maulana Syakir

    4 hari yang lalu

    Aku mau cerita gaes, terserah mau baca atau ngga , Aku pernah suka terus lama" perasaan itu berubah jadi sayang sama seseorang 7 tahun lamanya, seseorang itu pun sama kaya aku. Sampe di mana aku ngerasa di kaya mempermainkan perasaan aku, dia terlalu banyak dengan cewe" buat aku kesel, dan kecewa sendiri, walupun dia anggap cewe" yg Deket itu temen dan perasaan dia cuman buat aku. Aku masih belum percaya dan aku memilih berhenti dari pada aku terus" sakit Krn harapan aku sama dia besar. Sampe aku bilang ke dia kalau sebenernya aku udh ada yang lain, tapi hati ku sebenernya masih ada buat dia, aku terpaksa ngelakuin semua itu, dia kecewa dan sakit hati bgt. Aku ngga tau kalau dia bakal seperti itu. Dan kita menghilang satu sama lain, belum ada setahun Sampe di mana , sekarang aku dan dia kembali bertemu , tapi keadaan kita udh berbeda dalam hal perasaan. Kita sama" menghilangkan harapan, kita gantungkan harapan itu pada Tuhan, aku tidak bisa berharap lebih begitupun dia. Bantu doa nya yaa, semoga tuhan menyatukan kita kembali untuk melanjutkan kisah kita. Tuhan tau hati kita terikat, dan semoga tuhan menyatukan kita. Aamiin

  48. Rachel Jovania Revina Kim

    Rachel Jovania Revina Kim

    4 hari yang lalu

    Aku : A Puji Tuhan jualannya banyak yang tertarik.... 😁 Dia : Alhamdulillah.... 😭 Selalu gini. Dan setelah baca-baca komen di sini. Ternyata bukan cuma aku yang alami ini. Aku hanya 1 dari segelintir orang-orang yang di beri kesempatan merasakan kisah cinta beda Agama gini.....

  49. Muhamammad Ijlalsyahin

    Muhamammad Ijlalsyahin

    4 hari yang lalu

    Tidak Cukup Jika Di Tonton Hanya Sekali.. 😁😀😀 Suka Sekali Sama Video Klipnya..!

  50. inggit komala

    inggit komala

    4 hari yang lalu

    pernah denger suka pada pandangan pertama ? aku merasakan itu, setiap solat aku sebut namanya kalau jodoh di dekatkan dan kalau tidak maka jauhkan. 1 tahun berlalu kita jalan masing - masing dan komunikasi seperlunya menahan perasaan. ku fikir hanya diriku sendiri nyatanya dia sedang mempersiapkan sesuatu hal yg baik untukku. walaupun ku sempat hopeless dan memilih untuk menjauh perlahan karena tak kunjung dekat tapi Tuhan mendengar dan mempertemukan doa kita karena sudah berjuang untuk ga pacaran dan menjadi lebih baik. pas 7 Juli 2019 dia melamarku , 7 Des 2019 kami menikah dan skrg sedang hamil sudah 4bln. kalau liat VM ini mungkin lebih kangen masa masa kejarangan kita ngobrol langsung dan jalan bareng sblm nikah setelah nikah malah ga bisa jauh :,)

  51. Rinda Rindang

    Rinda Rindang

    4 hari yang lalu

    Aku suka banget sama lagu ini😘

  52. Batak channel

    Batak channel

    5 hari yang lalu

    I love della Puspita Sari Sumpah gua bukan fakboy yang mungkin itu yang di pikiran lu

  53. Hendri setiawan

    Hendri setiawan

    5 hari yang lalu

    Semoga tahun ini dipertemukan jodoh 😄

  54. mr AB

    mr AB

    5 hari yang lalu

    kiki🥺

  55. REKSA Mustafa

    REKSA Mustafa

    5 hari yang lalu

    CIANJUR BARAT JAWA 31 juli 2020 Ku mau dia 🤒

    • REKSA Mustafa

      REKSA Mustafa

      5 hari yang lalu

      Sedikit sulit 🤪 apakah ini yg dinamakan perjuangan ku mau dia

  56. Aldi Prasetyo

    Aldi Prasetyo

    5 hari yang lalu

    bandung tercinta

  57. dhianya farra

    dhianya farra

    5 hari yang lalu

    Ortuku dulu juga pacaran beda keyakinan sampai akhirnya salah satu pindah keyakinan dan alhamdulillah semuanya baik2 aja. Aku gatau sesusah apa dulu hubungan mereka, tp ibuku berulang kali ngingetin jangan sampai kaya ayah dan ibu alias susah banget woyyy jalaninnya katanya wkwk tp emg jodoh kali yaa jadi ada aja jalannya. Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya

    • Mecrin audy Kolondam

      Mecrin audy Kolondam

      Hari Yang lalu

      Apa

  58. Amelia Sarlan

    Amelia Sarlan

    5 hari yang lalu

    Ku mau dia .....

  59. Yatie Yati

    Yatie Yati

    5 hari yang lalu

    😔🙏 Baper,ku ingin dia bahagia hanyalah dengan ku

  60. Sharleen Willis

    Sharleen Willis

    5 hari yang lalu

    shrtlink.ca/1ovedo11date476xxx අහිංසකකම නිදහසට කරුණක් නොවේප්‍රෙන්ටිස් මැක්හෝන් ඔහු ගොරවන අතරපීඩා විඳින දරුවාට එක ඇඟිල්ලක් ගසයි මගේ පැරණි පාසලේ ආදර්ශ පා ය එයයි ඔබ සැමට එය මතක තබා ගැනීම හොඳය

Berikutnya