Musik

Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

Hampir semua orang pasti pernah mengalami cinta dengan yang berbeda, berbeda Agama, keyakinan, & prinsip. Banyak hal yang dapat dialami dalam sebuah hubungan, yang bisa kita lakukan? Percaya dan buat pasangan yang kamu cintai ini adalah memang akan jodoh dan kamu benar - benar "Mau Dia" jadi pasangan mu!

Streaming on Spotify: smarturl.it/cintaluarbiasa/spotify
Download on iTunes: smarturl.it/cintaluarbiasa/itunes
Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan
Biarkan ku menjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya, Jadi saksi cintaku padanya
Tak main2 hatiku
Apapun rintangan-nya kuingin bersama dia
Reff:
Kumau dia, tak mau yang lain
Hanya dia yang slalu ada, kala susah dan senangku
Kumau dia, Walau banyak perbedaan
Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
Bukan ku memaksa Oh tuhan
Tapi kucinta dia
Executive Producer Lina Priscilla for Hits Records
Music Produced by Keke Kananta
Song & Lyrics by Andmesh Kamaleng
Arranged by Nico Veryandi
Guitar by Lutfi Firmansyah (Abaow)
Mixing & Mastering by Wawan Qreebow
Vocal Director by Irvnat
Engineered by Aldi Fachrobby @ Bro's Studio
Publishing owned by Star Cipta Musikindo
Video Production by KAUSA
Director: Isdam Atrahadena
Creative Director: Vega Prabumi
In collaboration with
Make Up Artist: Heny Suryani @misshenysuryani
Venue: Bumi Bandhawa Bandung
Music Video Supervisor : Gilang Ramadhan
Behind The Scene Coordinator : Cipta Surya
Talents : Anisa Puspita Sari & Gumilar Panji
Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
Catch us on SNS :
HITSRec
HitsRecordsofficial
hits_records
Official Site: www.hitsrecords.co.id
Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2019 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS
#KumauDia #Andmesh #LaguGalau

Komentar 

  1. HITS Records

    HITS Records

    Bulan Yang lalu

    Ada yang pernah merasakan cinta yang terhalang akan perbedaan? Berbagi cerita kalian yuk dikomentar bawah ini? Sedih ya pasti? Ya iyalah pasti sedih, semangat semuanya, cinta memang perlu diperjuangankan walau ada perbedaan yang menghadang.

    • kocak_ gaming

      kocak_ gaming

      17 hari yang lalu

      Sama

    • radja vebrian

      radja vebrian

      21 hari yang lalu

      Gapernahh

    • Listya Nugraha

      Listya Nugraha

      Bulan Yang lalu

      biar genep komentarnya 500

    • Indra Lasmana Marito Sitohang

      Indra Lasmana Marito Sitohang

      Bulan Yang lalu

      Saya juga lagi mengalaminya.. Kumau dia tapi orang tuanya mau yang lain.. Hati dia untukku, dia mengajakku menikah, hidup bersama.. Tapi semua itu sirna, karena orang tuanya mau yang sesuai mereka mau.. Orang yang kucintai mengikhlaskan impiannya.. begitu juga aku, berat..berat sekali.. pelukan terakhir dan hangatnya ciummu dikepalaku untuk terakhir kalinya... engga akan aku lupakan.. Dear You Darwin, Terimakasih 4 Tahun lamanya.. kita bersama, suka duka kita.. aku sayang sekali denganmu, jika Tuhan berkehendak.. kita akan bertemu dialtar.. tapi jika kehendak Tuhan berbeda, semoga kita bisa bahagia dengan jalan kita masing-masing......

    • d retnani

      d retnani

      Bulan Yang lalu

      Sekarang gue lg njalanin cinta beda agama

  2. ThiflanSilmikaffahAfsandi

    ThiflanSilmikaffahAfsandi

    28 menit yang lalu

    Marinette mau Adrien Cat Noir mau Ladybug

  3. Pasca Nur

    Pasca Nur

    57 menit yang lalu

    😔

  4. Muzle Va

    Muzle Va

    5 jam yang lalu

    aku merindukanmu..sungguh merindukanmu Yusriadi~senjaku🌅 sehat selalu ya..semoga bahagia selalu menyertaimu..hingga detik ini aku masih orang itu jika kau ingin kembali padaku..aku tidak pernah bisa berhenti memikirkanmu..aku hanya ingin kau kembali ke pelukanku lagi..maafkan rinduku yg selalu mengharap hadirmu untukku..maafkan aku yg menyerah padamu dg mudah waktu itu, aku mencintaimu, sangat..ku mau dia Tuhan..😔

  5. Chanel Tetangga

    Chanel Tetangga

    7 jam yang lalu

    Yang jomblo mah cuma bisa baca comment lu lu doang 🤣🤣

  6. Nakama Re

    Nakama Re

    7 jam yang lalu

    Gila sih lagu nya ngewakilin peraasan bgt ini:) sush ngejalanin hubungan klo kita berbeda keyakinan sma prinsip:)

  7. Gunawan Kristian

    Gunawan Kristian

    8 jam yang lalu

    1 bulan 18 juta nicee

  8. Rifky aditya

    Rifky aditya

    8 jam yang lalu

    Di Bandung john

  9. Heru 44

    Heru 44

    9 jam yang lalu

    Lagu ku mau dia... Tidak hanya diaplikasin pada cinta berbeda keyakinan, akan tetapi banyak hal... seperti sekarang yang aku hadapi.. aku yang masih sendiri dan dia sudah mempunyai anak, tapi aku yakin.. kita akan bisa bersama. Amin..

  10. HATERS SEJATI

    HATERS SEJATI

    9 jam yang lalu

    Andmesh sekarang sudah jadi penyanyi papan atas dengan suara khas dan filosofi lagunya..selamat bro.

  11. Sukettii Official

    Sukettii Official

    9 jam yang lalu

    Kumau dia, dia tak mau aku 🙃

  12. Zack Arya Tarigan

    Zack Arya Tarigan

    12 jam yang lalu

    Aku mau cuma sama dia..tapi dia mau cuma sama yang lain.. 🙄

  13. Thomson yopi prakasa

    Thomson yopi prakasa

    13 jam yang lalu

    Pernah berdoa semoga dia dapet yang terbaik melebihi saya ❤️ i love you kamu...

  14. keyshaamelia ramadhani

    keyshaamelia ramadhani

    15 jam yang lalu

    🙍 : Jgn ninggal aku ya? 👧 : Aku gaakan pergi kecuali kamu dan sikapmu yg mengusirku di dalam kehidupanmu 🙍 : aku akan berusaha jadi yg terbaik 👧 :) "bukan tentang siapa yg terbaik tetapi dia yg berusaha jadi lebih baik " Sidoarjo,18 januari 2020

  15. DiPut Evav

    DiPut Evav

    15 jam yang lalu

    Versi Papua..... * Sa tra mau ko pergi !! * tra ada yang pergi ya!!! Biar Beda agama lai, yang lebih susah itu kalo beda kasta!!! Yang dari Evav pasti tau itu!! Koment bagi yang paham, like bagi yang merasa!!

  16. Lome Biru

    Lome Biru

    15 jam yang lalu

    Kemaren aku ketemu sama si ‘dia’ orang yg aku sukai masa SMA. Pas ketemu, dia senyum aku juga balas senyum, tiba-tiba dia mendekat dan memeluk kakakku. Ternyata dia senyum sama kakakku yg berada di sampingku. Tamat!

  17. Laras Fz

    Laras Fz

    16 jam yang lalu

    Soswit banget .....sayang aku jomblo..😓yang jomblo like👉

  18. Rochmatin Wahyudi

    Rochmatin Wahyudi

    16 jam yang lalu

    nangid

  19. Dandi Astriliadi

    Dandi Astriliadi

    18 jam yang lalu

    Lagunya gue ulang terus enaknya nyampe ke darah daging 😣

  20. Derii F•malik

    Derii F•malik

    18 jam yang lalu

    Aku masih mencintai orang di tahun 2017:)

  21. Huang Renjunn Syf

    Huang Renjunn Syf

    18 jam yang lalu

    KU MAUUUUU DIAAAAAA

  22. Bosman Siahaan

    Bosman Siahaan

    19 jam yang lalu

    Pernah kandas waktu pas lulusan sekolah😴😥

  23. yuli susilowati

    yuli susilowati

    19 jam yang lalu

    Lagunya gue bangettt anjirrrr

  24. Bunda fety

    Bunda fety

    19 jam yang lalu

    Fokus sama Corolla dxnya sejuta cerita,, long lasting,,😍😍😍 kumau dx lagi,, Lagunya keren jugaa,,,

  25. Ibnu Umar

    Ibnu Umar

    20 jam yang lalu

    Sebuah kebahagian yg luar biasa apabila cinta dari sma bisa terwujud ... iri rasanya ...

  26. Ketut Pariasih Pariasih

    Ketut Pariasih Pariasih

    22 jam yang lalu

    Karena perbedaan,kami terpisahkan.sdh 20 tahun berlalu, tetap ku mau dia.

  27. SiSwanto UF

    SiSwanto UF

    Hari Yang lalu

    Aku islam Dia islam Aku jawa Dia jawa , 3 th pacaran ga bisa lanjut oleh hitungan weton yang jelek, Ku mau dia

  28. cnn DS

    cnn DS

    Hari Yang lalu

    Banyak perbedaan ☹️☹️☹️

  29. Ikha Lika

    Ikha Lika

    Hari Yang lalu

    Aku muslim dia katholik😌 jodoh atau bukan, intinya dijalani dan saling berdoa pada Tuhan masing² 🙏💪

  30. Oreo Vanila

    Oreo Vanila

    Hari Yang lalu

    Pernah suka sm org dr kelas 1 SMa di tahun 2012 , smpe skrg ga pernah lupain.. dia kristen . Ak islam . Krna tau beda agama, cukup diam2 aja suka.a ,bahkan nyapa aja gak .. dia gtw aja, tiap dia dekat ak , ak salting.a mnta ampun .dia gtw aja, ak plng sklh nungguin dia trs , biar bs barengan pulang.a wlaupun beda motor 😂, dia gtw aj, ak sering kawatir kalo ngeliat dia bw mtr laju.a ky.a di kejar setan, dia gtw aj , ak datengin tmn ku yg beda kelas, cuma berharap bisa ketemu dia lg main gitar sambil nyanyi, dia gtw aj, ak ga suka paduan suara tpi tetap nntn pas dia yg tampil ,dia gtw aj tiap istrht dia pmandang fav ak , dia gtw aj ak rela g kekantin klo dy lg main voli atw basket dilap sklh ,dia gtw aja ,ak sering diejekin tmn ku krn suka sm dia pdhl bdan.a gemuk(kaya andmesh) ,dia gtw aj wlapaun berthn2 yg lalu Dia senyumin ak Ampe skrg ak msh ingat senyuman it😂

  31. Kevin Bryan

    Kevin Bryan

    Hari Yang lalu

    Dia Kristen Aku Islam Ku mau dia, dia gak mau Mala aku diputusin

  32. puji wahono

    puji wahono

    Hari Yang lalu

    Kita berbeda keyakinan.. Saya yakin dia jodohku.. Tapi dia gak yakin aku jodohnya.. 😅😅

  33. Talita Dewi

    Talita Dewi

    Hari Yang lalu

    Cinta beda agama Ibaratkan lari maraton yang gak ada ujungnya

  34. Satriawan Sma

    Satriawan Sma

    Hari Yang lalu

    Untuk Fransisca S. Putri gadis katolik yang pernah menghiasi hatiku, mungkin kita tak bisa bersatu, aku hanya ingin kamu tau, aku masih seperti dulu, seperti awal mengenalmu, semoga kamu bahagia dgn orang yg seimanamu, Dari aku mantan pacarmu

  35. Slowae TV

    Slowae TV

    Hari Yang lalu

    Kalo saya sih masalahnya sederhana, cuman beda perasaan😁.

  36. tri apriyani

    tri apriyani

    Hari Yang lalu

    Beda agama masih bisa ada solusi nya kalo beda perasaan itu yg ngenes

  37. Deby Putra

    Deby Putra

    Hari Yang lalu

    ku mau dia tapi dianya sapa :)

  38. Salma Ayu

    Salma Ayu

    Hari Yang lalu

    kea kisah cinta ku sama kai exo dah beda agama beda negara lagi:"

  39. hzrn nn

    hzrn nn

    Hari Yang lalu

    Ku mau dia. Memendam rasa sama temen sekelas semenjak masuk sekolah,dan akhirnya tahun skrng sudah tak ada jarak antara kita.Walaupun emng dri dulu dia layaknya es berjalan,dingin amat.Tapi semuanya mulai berubah menjadi sosok yang hangat. Terus dlu cumn bisa nyurahin hati di story wa hhe, tpi skrng udah langsung bisa ngobrolin langsung keorngnya, emng gk ada yg mustahil yaaa.

  40. Hafid Amrullah

    Hafid Amrullah

    Hari Yang lalu

    Cinta beda kepercayaan. Gue percaya dia, dia ga percaya gue, ambyar

  41. siti azzahra

    siti azzahra

    Hari Yang lalu

    Aku islam dia juga Islam. Tapi perasaan kita beda 😩 Padahal kumau dia🗣️

  42. Bivana Jung

    Bivana Jung

    Hari Yang lalu

    Aku sama dia gak terlalu ada banyak beda sih, sifat hampir sama, pemikiran juga, kesukaan sama juga, dan masih banyak lagi. Kita juga sama sama saling mencintai. Hanya saja, aku mencintai dia, dia mencintai yang lain.

  43. LAW

    LAW

    Hari Yang lalu

    Kumau dia love u bodoh bukan ku memaksa tapi ku cinta dia ! beda agama knp harus!!!

  44. Mahawi Laila

    Mahawi Laila

    Hari Yang lalu

    Kumau dia Dianya gak mau Aelah

  45. Agustin

    Agustin

    Hari Yang lalu

    😻😻😻😻

  46. Syahrul Gunawan

    Syahrul Gunawan

    Hari Yang lalu

    Denger lagunya andmes waktu pertama biasa aja, eh tapi lama2 jadi enak lagunya hehe ada yang sependapat?

  47. Putry M Sari

    Putry M Sari

    Hari Yang lalu

    Aku islam... dia kristen... Aku mau dia... Bukan yang lain... Bukannya aku memaksa Tuhan... Tapi ku cinta dia....

  48. Aryadi Kuya

    Aryadi Kuya

    Hari Yang lalu

    Aku mau dia, dia siapa anjir? Dah lah males

  49. Neng Rani

    Neng Rani

    Hari Yang lalu

    17 Januari 2020 untuk Anggiana Anggara llovu

  50. Rofiqotul Amanah

    Rofiqotul Amanah

    Hari Yang lalu

    Oh my god...just sooo sweet 😊

  51. Siti fauziah

    Siti fauziah

    Hari Yang lalu

    terharu :")

  52. Anisa Dellavina

    Anisa Dellavina

    Hari Yang lalu

    Aku dan dia se-iman Tapi tak se-aamiin :)

  53. agung_eyay

    agung_eyay

    Hari Yang lalu

    cakep lagunya, guys mampir juga ya ke channell agung_eyay

  54. agung_eyay

    agung_eyay

    Hari Yang lalu

    cakep lagunya, guys mampir juga ya ke channell agung_eyay

  55. Dafnyy __

    Dafnyy __

    Hari Yang lalu

    👦: kamu jangan tinggalin aku 👧: iya, aku ga bakal ninggalin kamu Ternyata dia yang ninggalin aku duluan pergi tanpa pamit, tepat 14 januari 2020 lalu dia ninggalin aku Untuk selamanya. Aku ga pernah menganggap kalo dia bakalan pergi ninggalin aku, aku terlalu berpikir gimana dia nanti kalo aku tinggalin sampai aku lupa kalao disini aku juga bisa di tinggalin :). Semoga tenang disana hapisku sayang,aku gabisa sebenarnya, tapi aku bakalan usahain untuk sabar dan ikhlasin kamu, aku sayang kamu hapis :)). My23november2019 belum lama kan? Bahkan 2 bulan saja belum tapi kamu sudah pergi duluan untuk selamanya :) Samarinda Jumat 17 januari 2020 :)

    • ardan syah

      ardan syah

      10 jam yang lalu

      @Dafnyy __ y Sabar bos slam dari bppn kilo13😅

    • IQBAL Dzn

      IQBAL Dzn

      22 jam yang lalu

      @Dafnyy __ yang tabah yah , tuhan bakal memberi yang lebih baik ,

    • Dafnyy __

      Dafnyy __

      22 jam yang lalu

      @IQBAL Dzn hai aku sungai kapih, cowokku meninggal karena kecelakaan 14 januari lalu di jalan am sangaji :))

    • IQBAL Dzn

      IQBAL Dzn

      23 jam yang lalu

      Wah Samarinda , aku di Rapak dalam wkwk

  56. Kiki Resmana

    Kiki Resmana

    Hari Yang lalu

    Siapa yang ke sini gara gara story Wa? 😁😁

  57. vannya cuuu

    vannya cuuu

    Hari Yang lalu

    Ya Allah kumau dia 😭❤

  58. Otong Terbang

    Otong Terbang

    2 hari yang lalu

    berat dia sama dia dan saya sendiri :(

  59. Fitri_ 8989

    Fitri_ 8989

    2 hari yang lalu

    KU MAU DIA = SELAMAT BERJUANG DAN BERKORBAN

  60. kateli key

    kateli key

    2 hari yang lalu

    Baru saja melepas kan dia untuk orang lain, setelah 6 th pacaran, rasanya sakit banget.

Berikutnya