Musik

Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

Hampir semua orang pasti pernah mengalami cinta dengan yang berbeda, berbeda Agama, keyakinan, & prinsip. Banyak hal yang dapat dialami dalam sebuah hubungan, yang bisa kita lakukan? Percaya dan buat pasangan yang kamu cintai ini adalah memang akan jodoh dan kamu benar - benar "Mau Dia" jadi pasangan mu!

Streaming on Spotify: smarturl.it/cintaluarbiasa/spotify
Download on iTunes: smarturl.it/cintaluarbiasa/itunes
Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan
Biarkan ku menjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya, Jadi saksi cintaku padanya
Tak main2 hatiku
Apapun rintangan-nya kuingin bersama dia
Reff:
Kumau dia, tak mau yang lain
Hanya dia yang slalu ada, kala susah dan senangku
Kumau dia, Walau banyak perbedaan
Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
Bukan ku memaksa Oh tuhan
Tapi kucinta dia
Executive Producer Lina Priscilla for Hits Records
Music Produced by Keke Kananta
Song & Lyrics by Andmesh Kamaleng
Arranged by Nico Veryandi
Guitar by Lutfi Firmansyah (Abaow)
Mixing & Mastering by Wawan Qreebow
Vocal Director by Irvnat
Engineered by Aldi Fachrobby @ Bro's Studio
Publishing owned by Star Cipta Musikindo
Video Production by KAUSA
Director: Isdam Atrahadena
Creative Director: Vega Prabumi
In collaboration with
Make Up Artist: Heny Suryani @misshenysuryani
Venue: Bumi Bandhawa Bandung
Music Video Supervisor : Gilang Ramadhan
Behind The Scene Coordinator : Cipta Surya
Talents : Anisa Puspita Sari & Gumilar Panji
Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
Catch us on SNS :
HITSRec
HitsRecordsofficial
hits_records
Official Site: www.hitsrecords.co.id
Don't re-upload our content but you can share our video.
Β© 2019 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS
#KumauDia #Andmesh #LaguGalau

Komentar 

  1. HITS Records

    HITS Records

    16 hari yang lalu

    Ada yang pernah merasakan cinta yang terhalang akan perbedaan? Berbagi cerita kalian yuk dikomentar bawah ini? Sedih ya pasti? Ya iyalah pasti sedih, semangat semuanya, cinta memang perlu diperjuangankan walau ada perbedaan yang menghadang.

    • Listya Nugraha

      Listya Nugraha

      4 hari yang lalu

      biar genep komentarnya 500

    • Indra Lasmana Marito Sitohang

      Indra Lasmana Marito Sitohang

      11 hari yang lalu

      Saya juga lagi mengalaminya.. Kumau dia tapi orang tuanya mau yang lain.. Hati dia untukku, dia mengajakku menikah, hidup bersama.. Tapi semua itu sirna, karena orang tuanya mau yang sesuai mereka mau.. Orang yang kucintai mengikhlaskan impiannya.. begitu juga aku, berat..berat sekali.. pelukan terakhir dan hangatnya ciummu dikepalaku untuk terakhir kalinya... engga akan aku lupakan.. Dear You Darwin, Terimakasih 4 Tahun lamanya.. kita bersama, suka duka kita.. aku sayang sekali denganmu, jika Tuhan berkehendak.. kita akan bertemu dialtar.. tapi jika kehendak Tuhan berbeda, semoga kita bisa bahagia dengan jalan kita masing-masing......

    • d retnani

      d retnani

      11 hari yang lalu

      Sekarang gue lg njalanin cinta beda agama

    • ku. kuruyuk

      ku. kuruyuk

      14 hari yang lalu

      Beda weton aja hubungan bisa kandas 😫😫 #jawa.keras lur

    • nindy wessy

      nindy wessy

      15 hari yang lalu

      7 tahun menjalin hubungan beda agama dan akhirnya dia menyerah, tapi hati sampe saat ini gak bisa lupa walaupun dari kita sudah pasangan lagi yg se iman,sumpah gw nangis liat video klip ini kannnnnnn jadi baper ahhhh

  2. PARA TANGKURAK

    PARA TANGKURAK

    37 menit yang lalu

    The best pokoknya

  3. Ikbal nugraha

    Ikbal nugraha

    40 menit yang lalu

    Saya pecinta artis rapper dan baru kali ini liat karya indo sebagus ini :')

  4. donni damara

    donni damara

    Jam Yang lalu

    Pernah juga ngerasain cinta beda agama dan saya rasa orang pacaran beda agama adalah orang yang paling toleransi dari individu biasa .. sayang , saya dana dia harus pisah hanya karna ketakutan yg ada di dalam diri dia untuk melanjutkan hubungan .. saran saya untuk yg sedang menjalankan , tetaplah menjaga komitmen untuk jalan bersama ... Inshallah Tuhan membukakan jalannya

  5. selinia puspita

    selinia puspita

    Jam Yang lalu

    Gagal move on dah~

  6. I Madetonii

    I Madetonii

    2 jam yang lalu

    Babang andmesh jaga kesehatan iyy biar bisa berkarya terus

  7. No name?

    No name?

    2 jam yang lalu

    Yang terlintas di pikiran saya tentang vidio clip nya adalah ujung² nya wik-wik 🀭

  8. R VIDEOS

    R VIDEOS

    3 jam yang lalu

    MOHON BANTUAN UNTUK SUBSCRIBE YA OM/TANTE/MBAK/MAS/ADEK/KAKAK . Nanti aku subs balik πŸ™ #terimakasih

  9. HABAS STORE

    HABAS STORE

    3 jam yang lalu

    Aku muslim Dia islam Aku cowo Dia wanita Aku Di Indonesia Dia di Depok Beda tapi tak sama πŸ‘‰πŸ»πŸ‘ˆπŸ» Yang penting Aku dan Dia menjadi Mereka πŸ‘‰πŸ»πŸ‘ˆπŸ» Kalo kata Raditya Dika " Apaannnn Siiiiiii!!!!! 😝😝😝

  10. Muhammad Firman

    Muhammad Firman

    3 jam yang lalu

    Lagu andmesh keren2 semua. Semoga sukses

  11. Icha Annisa

    Icha Annisa

    3 jam yang lalu

    Tolong kasi tau saya talentnya namanya siapa, sekalian sosmednya kalo ada

  12. Yepris Tualaka

    Yepris Tualaka

    4 jam yang lalu

    Ya tuhan lagu nya sangat mrenyenangkan hati ku ini

  13. dhac Cha

    dhac Cha

    4 jam yang lalu

    Waktu ituuuuu..... Iyaaa waktu itu.semoga itu pilihan terbaiknya.. Kangen kamu Chaa..

  14. cuma manusia

    cuma manusia

    4 jam yang lalu

    Aku muslim Dia hindu Aku suka dia tapi dia suka orang lain

  15. Cici Alena

    Cici Alena

    4 jam yang lalu

    Dia dengan Nyepi Dan aku dengan natal Terima kasih telah menjadi bagian terindah dalam hidupku Kediri, 13 Desember 2019

  16. Cici Alena

    Cici Alena

    4 jam yang lalu

    Ku ingin dia Hingga akhirnya kita bersatu Dan berpisah Karena perbedaan Dia dengan nyepi Dan aku dengan natal Kediri, 13 Desember 2019

  17. Tika Wisudawati

    Tika Wisudawati

    4 jam yang lalu

    Dia Katolik Aku Hindu Bukan ku memaksa Tuhan, tapi ku cinta dia 😊

  18. Shally Nurandiyani

    Shally Nurandiyani

    5 jam yang lalu

    Kumau dia Aku cinta mati sama dia Dia mati kalo sama aku 13 Desember 2019

  19. Afin Diary

    Afin Diary

    5 jam yang lalu

    Klip e bagus

  20. hanina assegaf

    hanina assegaf

    5 jam yang lalu

    Ku mau dia:') Beda alam:(

  21. Akustik Chen Official

    Akustik Chen Official

    5 jam yang lalu

    Mantappp masih trending

  22. Radityswra N

    Radityswra N

    5 jam yang lalu

    Aku islam Dia islam.tapi dia lebih milih yg lain 13 desember 2019 Bandar lampung

    • Akustik Chen Official

      Akustik Chen Official

      5 jam yang lalu

      Mampir kawanπŸ˜„βœŒοΈ

  23. Jova Vanilla

    Jova Vanilla

    5 jam yang lalu

    Inget kan kamu pernah nyanyiin lagu ini di voice chat ff:)i miis that moment:(semoga kamu baca yaa:') ~tsm lagi ambyar

    • Akustik Chen Official

      Akustik Chen Official

      5 jam yang lalu

      Mampir kawanπŸ˜„βœŒοΈ

  24. Rosa Linda

    Rosa Linda

    6 jam yang lalu

    Aku islam Dia islam Aku mau dia Alhamdulillah dia juga mau aku _November 2017

    • Akustik Chen Official

      Akustik Chen Official

      5 jam yang lalu

      Mampir kawanπŸ˜„βœŒοΈ

  25. Ridha Ridha

    Ridha Ridha

    6 jam yang lalu

    Ku mau dia, tp dia mau yg lain :')

  26. Nugroho Yunanto

    Nugroho Yunanto

    6 jam yang lalu

    Ku mau dia, dia yang nggak mau πŸ˜…

  27. Jo jo

    Jo jo

    7 jam yang lalu

    Sobat Ambyar pada kumpul disini

  28. Anggih Scoot

    Anggih Scoot

    7 jam yang lalu

    Ku mau dia. Tapi orang tuanya melarang hubungan ini. Karna kesalahan ibu tiri ku. 8 tahun menjalani di penghujung tahun ingin menikah tapi kandas semuanya. Tuhan ku mau dia.

  29. Saeful Misbah

    Saeful Misbah

    7 jam yang lalu

    Ku mau jadian deui ka masa SMP

  30. Romadoni Fuji

    Romadoni Fuji

    8 jam yang lalu

    versi mp3 trendinglagulokal.blogspot.com/2019/12/download-andmesh-kamaleng-kumau-diamp3.html

  31. Elvera Nazar

    Elvera Nazar

    8 jam yang lalu

    Aku Islam...dia Kristen... Berakhir dia pada cinta sejatinya.... Sekarang... Aku Indonesia....dia India Kami sama tapii Berbeda....ku mauu dia....tak mau yg laiiin....walau banyak perbedaan....ku ingin bahagia dgn nya....Bukan kuu memaksa ohh....Tuhan....tapii Ku cinta diaπŸ’ž

  32. Santi Naibaho

    Santi Naibaho

    8 jam yang lalu

    Ku mau dia Dia Hkbp Aku Khatolik πŸ˜‡

  33. Tita TV

    Tita TV

    8 jam yang lalu

    πŸΌπŸ–€πŸΌ

  34. Noven Austin

    Noven Austin

    8 jam yang lalu

    idplayer.info/show/SHpOVE5xYjlpUUU.html Didengariin ya gaes lagunya bagus

  35. Yunita yusri

    Yunita yusri

    9 jam yang lalu

    Kumau dia Aku islam Dia islam Beda perasaan.. 13 Desember 2019

  36. Gloria Ryzna

    Gloria Ryzna

    9 jam yang lalu

    Kumau dia, udah jalan 14 tahun pernikahan kami dan sudah dikaruniai 3 anak, perbedaan telah membuat kami bersatu. Kiranya Tuhan menjaga cinta ini selamanya. πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ™πŸ™

  37. sofianisa elma wulan mareta

    sofianisa elma wulan mareta

    9 jam yang lalu

    Itu lanjutan ya gimana... Nikah ngga

  38. magfira

    magfira

    9 jam yang lalu

    Kumau dia Aku islam Dia islam Tapi hanya ilusi 13 desember 2019

  39. Jeanette Maro

    Jeanette Maro

    9 jam yang lalu

    Bagus banget lagunya ka

  40. Dwi Monarisa

    Dwi Monarisa

    9 jam yang lalu

    Ku mau dia Aku Islam Dia Islam Tapi gak ada perasaan dianya

Berikutnya