Hiburan

Barbie Kumalasari Di Labrak Irma Darmawangsa | Pesbukers

Komentar 

  1. sonia sitorus

    sonia sitorus

    3 hari yang lalu

    barbi ke babi tuh

  2. ambil pengkolan

    ambil pengkolan

    4 hari yang lalu

    hidup ini memang settingan... berantem settingan perasaan settingan kawin jg settingan

  3. JURAGAN 737

    JURAGAN 737

    4 hari yang lalu

    Halu halu halu

  4. Hadi Sanjaya

    Hadi Sanjaya

    5 hari yang lalu

    Aku ngefens sma ka fiki

  5. Hadi Sanjaya

    Hadi Sanjaya

    5 hari yang lalu

    Parah irfan ga jentel,pilih salah satu dong fan.jgn mainin cewe

  6. FORFUN GAMING

    FORFUN GAMING

    5 hari yang lalu

    Gede juga ya

  7. Hasnida Hasnida

    Hasnida Hasnida

    5 hari yang lalu

    Irfan emang kurang ngajar dasar anjir biarin putusin aja irma

  8. Pasukan reareo

    Pasukan reareo

    11 hari yang lalu

    Jadi tidak ngeeehhh liat tayangan ini masa org sprti irfan dan barbie seperti itu kox masih dipakai emng tidak bisa ya cari pemain yg lbih bagus dr dia ber2 ya

  9. Beryl Utomo

    Beryl Utomo

    12 hari yang lalu

    Kasihan kak irma

  10. Yudi Darmawan

    Yudi Darmawan

    12 hari yang lalu

    udah tahu orang udah punya pacar masih ganggu. yg setuju like ya....?

  11. L.Achanel comedy

    L.Achanel comedy

    14 hari yang lalu

    Itu Fiki seharusnya gak usah ikut" tolol

  12. DzakyJR 840

    DzakyJR 840

    17 hari yang lalu

    Barbie apaan tuh nenek lampir yg ada

  13. Dedek Subawa

    Dedek Subawa

    28 hari yang lalu

    Ga tau mau ngmng ap.

  14. Aldy Febrian

    Aldy Febrian

    29 hari yang lalu

    Settingan smua acara tv gaada yg bermakna malah pada pindah ke youtube kan

  15. Rizal Gunawan

    Rizal Gunawan

    Bulan Yang lalu

    Penuh drama settingan

  16. greatest gaming

    greatest gaming

    Bulan Yang lalu

    Yang hipnotis sok anjing

  17. Dina Lovina

    Dina Lovina

    Bulan Yang lalu

    Berbie jelek bgt

  18. Ipit Nurhaliza

    Ipit Nurhaliza

    Bulan Yang lalu

    Perasaan ni orang di samperin mulu dah,nyari masalah apa gimanasi?cari sensasi aja pantteeeeeeeeqqq

  19. Vito Baigon

    Vito Baigon

    Bulan Yang lalu

    Berbie apaan tu model kek nenek tua

  20. Tiva Ajh

    Tiva Ajh

    Bulan Yang lalu

    Langsung aj ke menit <a href="#" class="seekto" data-time="302">5:02</a> mulai dah tuh nyinyir2 an!! 👍👍👍👍👍

  21. beb ZONK

    beb ZONK

    Bulan Yang lalu

    Apaan sih drama banget Norak acaranya

  22. Cinta Ria

    Cinta Ria

    Bulan Yang lalu

    Irfan itu siapa sih. Emang dia kaya raya atau apaan di ributin. Please kak Irma lepas aja dia biar sama sama miskinnya dari kebanyakan artis. Dia itu laki laki pinter cari sensasi yah wajar sama si kum. Biar rasa.

  23. Teguh Hadil

    Teguh Hadil

    2 bulan yang lalu

    Vicky sok2an nasehati dianya sendiri lebih parah🤪🤪🤪

  24. Djagnes Agileo

    Djagnes Agileo

    2 bulan yang lalu

    klo ada olga syaputra di bully kalian ini

  25. dewi Ridho

    dewi Ridho

    2 bulan yang lalu

    Kumala yg kegatelan itu

  26. Aydiel erreeza

    Aydiel erreeza

    2 bulan yang lalu

    Bosan dan murahan

  27. Aydiel erreeza

    Aydiel erreeza

    2 bulan yang lalu

    Bosan dan murahan

  28. Imam Doank

    Imam Doank

    2 bulan yang lalu

    Mau jadi ap negri ini klo hdp penuh drama☝

  29. Norh Ridzwan

    Norh Ridzwan

    2 bulan yang lalu

    Vicky tu felling2 suci...ingat tidak kalau dia adalah penipu sedih betul aku tgk Vicky tu

  30. AKIF CARL

    AKIF CARL

    2 bulan yang lalu

    Irfan masih sayangkan irma kerna cita- citanya kalau tidak kesampaian nanti . Nanti udah berjaya dia akan bersama ijah . Pelakon ngak laku . Kaya dengan kontroversi aja... Bakatnya nga ada malah muka kayak tusi toilet

  31. Agustian Precious

    Agustian Precious

    2 bulan yang lalu

    Kayak setingan gitu

  32. SusanSW ,

    SusanSW ,

    2 bulan yang lalu

    Astagfirullah Dasar Dajal gapunya hati kalo punya anak perempuan org gituin enak g sih ga mikir sampe situ dasar Dajal

  33. Angela Varisha

    Angela Varisha

    2 bulan yang lalu

    Enekk sama si irfan. Pgn rasanya ketemu gua tampol pala lu

  34. sudirga hangad

    sudirga hangad

    2 bulan yang lalu

    Muka nenek ganjen banget sih...

  35. kanf Garsel

    kanf Garsel

    2 bulan yang lalu

    Dohh s vikyy kya phlwannn

  36. Bayu

    Bayu

    2 bulan yang lalu

    Barbie gak punya malu njirr..🤣🤣

  37. Rizki Anhari

    Rizki Anhari

    2 bulan yang lalu

    Orang yg d kampung ku aja g percaya sugesti"an bgtu,,apa klian org kota percaya sugesti begitu??

  38. Cahaya Bintang

    Cahaya Bintang

    3 bulan yang lalu

    Vicky sok sok nasehatin org dia aj lebih parah😂😂😂

  39. Anissa Santi

    Anissa Santi

    3 bulan yang lalu

    Enk bngt y jmn sekrng cri duit...wahh smph bngt

  40. Dhito Dental

    Dhito Dental

    3 bulan yang lalu

    Ini mah settingan...secara akal ribut kyk gini kan gk baik di tonton seharusnya gk di tayangin klo ni real

  41. abimanyu abimanyu

    abimanyu abimanyu

    3 bulan yang lalu

    Ruben kok mau ikut ikutan gini yaa? Sekuriti mana di acara selevel ini? Bohong ah

  42. hay Hay indo

    hay Hay indo

    3 bulan yang lalu

    Wakwk rasaain lo irma itu doa dr mpo ely hhhh

  43. Ruslan Lan

    Ruslan Lan

    3 bulan yang lalu

    Mendingan putus ja Irma cowok kyk gtu bnyak cowok lain yg baik di dunia ini

  44. Asfa Rizky

    Asfa Rizky

    3 bulan yang lalu

    Geli aku Sama Si ijah 😝😝

  45. Dodi Padeli

    Dodi Padeli

    3 bulan yang lalu

    Acara nya kok sering berantam yah

  46. Andri Andri

    Andri Andri

    3 bulan yang lalu

    Sumpah kalian ini tidk ada yg lucu sama sekali,mending nonton video alm olga biar orng ny uda tidk ada tpi itu yg lebih seru,,trnyata irfan klo bicara kyak bincong rombing 🤣🤣🤣🤫🤫🤫🤫

  47. antonio babo

    antonio babo

    3 bulan yang lalu

    No professional at all

  48. Molina Kap

    Molina Kap

    3 bulan yang lalu

    ganteng dari mana 😆 laki ngomongnya begitu ilfil gua mah irma rugi kalo gue jd irma lebih baik gue cari yg lain laki ngomongnya R ga bisa 😂🤣

  49. Hasbiyah Ulfah

    Hasbiyah Ulfah

    3 bulan yang lalu

    Cantikan Irma atuh, tinggal aja sih cowok macam si Irfan g bgt

  50. Hasbiyah Ulfah

    Hasbiyah Ulfah

    3 bulan yang lalu

    So cantik g berkelas urat malu y udah putus Barbie hello ngaca

  51. Anak Kampung

    Anak Kampung

    3 bulan yang lalu

    Kedua nya bangsat

  52. lian yanti

    lian yanti

    3 bulan yang lalu

    Irma itu kliatan sedih bnget

  53. Hamzah 2610

    Hamzah 2610

    3 bulan yang lalu

    Lawak apa ini ya

  54. Oni Chan

    Oni Chan

    3 bulan yang lalu

    Si ijah ga TAU diri..irfan juga sama aja cwo ga tau diuntung

  55. Daniy Daniy

    Daniy Daniy

    3 bulan yang lalu

    Vigi sok jadi pahlawan

  56. aguero paendong

    aguero paendong

    3 bulan yang lalu

    Irma udh tinggalin laki kya gtu mah.. Masi bnyk kali laki" dluar sna.. Kumala sari juga jaga sikap harusnya,hargain lakinya juga... Setuju sm yg si viki blng k irfan,supaya hargain prasaan wanita..

  57. Alula barra

    Alula barra

    3 bulan yang lalu

    Tu cowok lmott bngeeettt

  58. Habib Muhammad

    Habib Muhammad

    3 bulan yang lalu

    setingan semua njor

  59. Siti Siti

    Siti Siti

    3 bulan yang lalu

    Mantili

  60. Christina Uli sianipar

    Christina Uli sianipar

    4 bulan yang lalu

    Miris ya 🙂

  61. nur jannah

    nur jannah

    4 bulan yang lalu

    Tendang az mba irma laki"kaya gitu

  62. Channel Youtube

    Channel Youtube

    4 bulan yang lalu

    Laki²kurang bersyukur gk bisa menghargai pasangannya

  63. Tiyung Channel

    Tiyung Channel

    4 bulan yang lalu

    Fix setingan

  64. Suwito Suwito

    Suwito Suwito

    4 bulan yang lalu

    Apa sih yg d rebutin

  65. Sela Arsila

    Sela Arsila

    4 bulan yang lalu

    Najis berbi tai kucing muka kaya nenek gombell, cuma garagara makeup menor aja belagu

  66. Aditya Julianti

    Aditya Julianti

    4 bulan yang lalu

    Enekk tau liat si kumala

  67. sofi nurul

    sofi nurul

    4 bulan yang lalu

    Klo harus pilih irma atau berby gua mlih irma lah

  68. alviranda gustia

    alviranda gustia

    4 bulan yang lalu

    Sok ganteng loe...numpang hidup ma janda2 kaya doang basii loee 😛😛

  69. Nurma Putri

    Nurma Putri

    4 bulan yang lalu

    Irma juga ngerebut dr pok elly.

  70. Monica Damaris Simanjuntak

    Monica Damaris Simanjuntak

    4 bulan yang lalu

    Udh lhkk kak irma ngpain laki2 matre tuhh d pertahan kn dLu dia sama ely trus tinggaLin kak ely. Kak cantik masih banyak laki kak

  71. Michael Tutuhatunewa

    Michael Tutuhatunewa

    4 bulan yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="300">5:00</a>

  72. Joyo farm

    Joyo farm

    4 bulan yang lalu

    Irma buat apasih laki medol gituan aja lo pertahanin. Lepasin aja laki model gitu. Diluar sana masih banyak yg lebih baik dari dia

  73. Nelly dasilva

    Nelly dasilva

    4 bulan yang lalu

    Barbie ngakakkk😂🤣🤣🤣🤣🤣

  74. Shiva Sagita

    Shiva Sagita

    4 bulan yang lalu

    Klo mbk irma cantik natural asli gk kw

  75. Shiva Sagita

    Shiva Sagita

    4 bulan yang lalu

    Dia muka gk ratak kyk aspal gk jdi kta nya ms irfan cantik dri mna orng dia oprasi gagal bibir tebel kyk sendal dan kriput nya banyk di wajah plakor kumalasari

  76. sekar Kamulyan

    sekar Kamulyan

    4 bulan yang lalu

    Viky memang playboy cai dancokk suka ngincer wanita untk ditipu

  77. Fatimah HR OFFICIAL

    Fatimah HR OFFICIAL

    4 bulan yang lalu

    Kumal kumal dah kyk lonteee. Laki2 kere tinggalin aja.

  78. radix bintang

    radix bintang

    4 bulan yang lalu

    Sampah semuanya... Ditonton karena facebooker bukan artis tai.. Yg ini ikut campur yg itu tdk profesional.. Tai sampah tai.. Sayang acara dulu bagus zaman olga

  79. winki official TM

    winki official TM

    4 bulan yang lalu

    Ahh elah... Kalo aku jadi kak Irma udah gua putusin tuh dia karna menurut aku tuh troma dengan cerita yg kak Ely Sugigi menurut aku apakah dia hanya memanfaatkan kak Irma ???

  80. field coll2100

    field coll2100

    4 bulan yang lalu

    Settingan njiiink.....

Berikutnya