Hiburan

Barbie Kumalasari Di Labrak Irma Darmawangsa | Pesbukers

Komentar 

  1. Adelina Putri

    Adelina Putri

    Jam Yang lalu

    Najis bekasan ely suGIGI aja pada rebutan skwkwkwkwk

  2. Hasni Ashilah

    Hasni Ashilah

    4 jam yang lalu

    Gapunya Adab astaghfirullah banyakin ibadah umroh apa Haji kek kum"

  3. Dewienta Pramesuari

    Dewienta Pramesuari

    5 jam yang lalu

    udalah ka irma, ngabisin tenaga aja ngelawan orang halu, irfan kelamaan ikut halu juga, mending tinggalin dah.. harga dirimu terlalu berharga untuk melawan 2 manusia ga beres kek mereka wkwk

  4. Sarah Bunga

    Sarah Bunga

    7 jam yang lalu

    si irfan marah karna lagi syuting katanya, ahaha ia yak lagi pansos nanggung soalnya ga bisa jadi artis kalau bukan karna pansos, sama kaya berbie lucu kagak, suara bagus kagak ahaha

  5. Pujiani Li

    Pujiani Li

    10 jam yang lalu

    noral bnget Irma,Vikcy p,Ivan b,klo kumala orangnya gk mrah tngkt international ,vicky dr dlu ngebet bngt jd artis tp gk memilikyi talenta cma kbnykan kadus dan gimick sensasi yg di tonjolkn

  6. pangesti fitria

    pangesti fitria

    22 jam yang lalu

    Satu kata buat acara ini NORAK hahahah ktawa jahat ..... Lucu kagak norak iyha

  7. Gofianda S belinyu bangka

    Gofianda S belinyu bangka

    Hari Yang lalu

    Asik juga nonton boneka annabelle

  8. Puri Widiyanti

    Puri Widiyanti

    Hari Yang lalu

    Drama

  9. Indah Fitriani

    Indah Fitriani

    Hari Yang lalu

    Bener2 jijik sama berbi dan irfannnnn

  10. asri wid

    asri wid

    Hari Yang lalu

    Udah tau klu setting, tp tetep sy tonton. Nungguin sipaa tau ada yg tonjok2an🙄

  11. Risda Ryd

    Risda Ryd

    Hari Yang lalu

    Hmm.. pengaturan

  12. Raden Rindho KESUMA

    Raden Rindho KESUMA

    Hari Yang lalu

    Kl ini tanpa setingan, dear Irma biarin aja kumala ntar dia dibalas.

  13. ella cendol

    ella cendol

    Hari Yang lalu

    Si kumala jg kt nya beratem tp brcanda trus.so lucu

  14. ella cendol

    ella cendol

    Hari Yang lalu

    Emg irfan itu artis yah??ko ga tau

  15. Bius Bius

    Bius Bius

    Hari Yang lalu

    Acara komedi jadi acara drama.. Bangsat

  16. hayati popong

    hayati popong

    Hari Yang lalu

    cowo bego begitu direbutin amit2.

  17. Nurma Pratiwi

    Nurma Pratiwi

    Hari Yang lalu

    Cohhh raine barbie jijik😑

  18. abdillah ray

    abdillah ray

    Hari Yang lalu

    ruben mah KOMPORRRR WKWKWKK

  19. Affiny Ibrahim

    Affiny Ibrahim

    Hari Yang lalu

    Settingan

  20. Loly Loly

    Loly Loly

    Hari Yang lalu

    Hadehhh nih berantem beneran apa gimana nih ?

  21. Berfikir Waras

    Berfikir Waras

    Hari Yang lalu

    ahhhh preeett lahh settingan

  22. Simply Delicious

    Simply Delicious

    2 hari yang lalu

    Nyai kumala kliatan tuirrr nya

  23. Dhini Noviana

    Dhini Noviana

    2 hari yang lalu

    Ka Irma putus aja dari k Irfan udh banyak kesalahan dia kalau gw gitu langsung gw putusin gw tampar

  24. Tutut Endang

    Tutut Endang

    2 hari yang lalu

    haaahhhhhhhhhhhhhhhhhh...............semua settingan !!!!

  25. Teffany Ramdhany

    Teffany Ramdhany

    2 hari yang lalu

    Hhh irfan tkut tggalin irma karna si irma lbh bnyak kasih uangnya buat dia..Nnti klau irfan dtggpin irma jdi gembel dijlnn dia

  26. elsa pratiwi

    elsa pratiwi

    2 hari yang lalu

    Settingan

  27. Dina puji

    Dina puji

    2 hari yang lalu

    Mbak berbi ini kok guenit amat sih,. Ini nih korban nikah siri.. klo suami siri nya udh gak berdaya tinggal cari target baru ya.. dasar pelakoorr, udh dandanan nya menorr lagi

  28. Fitrah Bangsa

    Fitrah Bangsa

    2 hari yang lalu

    Hipnotis cap cicak

  29. Fitrah Bangsa

    Fitrah Bangsa

    2 hari yang lalu

    Kum taik ciuh

  30. Budi Setyawan

    Budi Setyawan

    2 hari yang lalu

    Si homo takut miskin ditinggalin tante2.

  31. dinda adja

    dinda adja

    2 hari yang lalu

    Loe juga...kalau suami loe di embat orang apakah akan diem diem bae.....apakah akan kaya irma????

  32. rifal same

    rifal same

    2 hari yang lalu

    HahA waduk

  33. Martha Sendy

    Martha Sendy

    2 hari yang lalu

    Cuma di Indonesia artis model aneh aneh gini bs laku

  34. Rizal Taupik

    Rizal Taupik

    2 hari yang lalu

    Settingan

  35. Dedy Wibowo

    Dedy Wibowo

    2 hari yang lalu

    HALU halu

  36. Bika Saham

    Bika Saham

    2 hari yang lalu

    Si Kumala sengaja tuh panasin irma

  37. Iwan Aria Santosa

    Iwan Aria Santosa

    2 hari yang lalu

    Mereka itu setingan tauuuuu

  38. Arie Riea

    Arie Riea

    2 hari yang lalu

    cowok kek gtu buang ajah gak guna lebih belain temen dari pada pasangan, lagian si barby juga, alesan cuma temen cuma temen, orang klo sudah nikah tempat curhatnya ya pasangannya sendiri kok milih curhat sama pacar orang🙄

  39. Rudi Trisuwarno

    Rudi Trisuwarno

    3 hari yang lalu

    Gatelan amat sih perempuan,

  40. Sugi Ati

    Sugi Ati

    3 hari yang lalu

    Irma tuh ngapain nglabrak2 barbe, toh mc pacaran 5 irfan, dasar judes.. ..irma km tuh jd org yg dewasa tenang santai, judesmu jgn kau perlihatkan..

    • Tia Whd

      Tia Whd

      Hari Yang lalu

      ngomong apa sih mbaknya.belajar ngetik dlu deh yang bener.

  41. gunk wah

    gunk wah

    3 hari yang lalu

    Yee berbi gx punya otak masak cowok gitu di pertahaanin yg setuju like

  42. Wardahul Jannah

    Wardahul Jannah

    3 hari yang lalu

    terlepas dari setingan atau tidak,,,intinya acara ini mempermalukan bbrp pihak,dan tak pantas lah aib dibawa2 ktika kerja,profesional dong,,,kerja ya kerja jgn bawa urusan pribadi baik buruknya orang

  43. Sri rizki pohan

    Sri rizki pohan

    3 hari yang lalu

    Kayak nya 80%settingan

  44. Yana Salsabila

    Yana Salsabila

    3 hari yang lalu

    Udah peot tau ahahahaha

  45. Mariffah adnan Husaen

    Mariffah adnan Husaen

    3 hari yang lalu

    Mending gak usa di undang si BERBI TUEK.

  46. lame la

    lame la

    3 hari yang lalu

    KONTOL GK BERMUTU ANJENG ASU !!! RUSAK PENAYANGAN INDO ANJENG

  47. Azizatul Khofifah

    Azizatul Khofifah

    3 hari yang lalu

    Kok jiwa barbarku kebangun ya liat kumkum kek gitu🤣

  48. Kim Dellaa_97

    Kim Dellaa_97

    3 hari yang lalu

    "Lu milih ikut aku apa si boneka santet itu" HAHAHA KALI ini setujuh w sma mba irma😂

  49. Tina Tina

    Tina Tina

    3 hari yang lalu

    Tangannya lembek banget boneka santet

  50. Samuel Sirait

    Samuel Sirait

    3 hari yang lalu

    Boneka santet 😂😂

  51. Aziez Fauzy

    Aziez Fauzy

    3 hari yang lalu

    SERIUS AMAT.. SEEEETTYYIIINNGGGAANN

  52. Marwa Intan

    Marwa Intan

    3 hari yang lalu

    Salfok sama lengan,

  53. Rhibby Nurawan

    Rhibby Nurawan

    3 hari yang lalu

    Murahan bngt si barbie

  54. Mata Kamera jtm

    Mata Kamera jtm

    3 hari yang lalu

    Siapa yg kangen gue.. Like donk..masak artis mulu

  55. cute cute

    cute cute

    3 hari yang lalu

    Ini perempuan ud gk ada harga diri bgt2ya sangking pengen tenarnya n gk ada duitnya mau gade harga diri setingan ditv dan mempertontonan ketololanya ditambah lg masih bersuami ud tll dipertintonkan didunia pertevisian asli Rip sdh dunia entertain ditv Indonesia

  56. Ayu Rahayu

    Ayu Rahayu

    3 hari yang lalu

    Kak Irma putusin aja tuh sih Irfan .cowok sok kegantengan . Gatel kek gtu

  57. Ayu Rahayu

    Ayu Rahayu

    3 hari yang lalu

    Jijik aku lihat sih Barbie cewek ganjen gatel . Cocok tuh cewek ganjen ma cowok gatel

  58. Ririn Perona

    Ririn Perona

    4 hari yang lalu

    Settingan

  59. Juniari Eka

    Juniari Eka

    4 hari yang lalu

    Muka palsu

  60. Indri Fitria

    Indri Fitria

    4 hari yang lalu

    Mba barbie ini suka"an sma pria lain. Kasian bget suaminya..

Berikutnya