Hiburan

Time Travel

Video ini didedikasikan untuk menyambut Dark Season 3 di Netflix.
Yang bantuin video ini:
Anjas: anjas_maradita
Louis: giovanderlouis
Jaxxel: belum balik, nggak tau di mana.
Bloopers: idplayer.info/show/MmcybHFqNkg1ck0.html
Music from artlist.io. Subscribe to artlist.io with my referral link:
artlist.io/Kevin-553415
Gaia in Fog - Dan Bodan
...
Find me on:
kevinanggara.com
kevinchoc
twitch.tv/kevinanggara
kevinchocs
kevinanggaradotcom
Sic Mundus Creatus Est. #DarkNetflix

Komentar 

  1. Kevin Anggara

    Kevin Anggara

    2 bulan yang lalu

    Wow, kok trending.

    • Davin raw

      Davin raw

      15 hari yang lalu

      Komplek edho zell

    • Jhon Ryan Official

      Jhon Ryan Official

      19 hari yang lalu

      Trending

    • Terry Mask Man

      Terry Mask Man

      23 hari yang lalu

      Suatu saat lo akan tau, tapi bukan sekarang

    • Nathanael Davin

      Nathanael Davin

      24 hari yang lalu

      ga tau recommended

    • Opk XP

      Opk XP

      26 hari yang lalu

      .

  2. Dadap Suteja

    Dadap Suteja

    Hari Yang lalu

    Ohh gw paham skrng, Intinya timelinenya berantakan gara" kevin 1987

  3. Dadap Suteja

    Dadap Suteja

    Hari Yang lalu

    1:30 tombol "wow kok banyak" 1:40 tombol "what the fuck"

  4. Svenfrost

    Svenfrost

    Hari Yang lalu

    Jonas

  5. LMC Rosyadi

    LMC Rosyadi

    2 hari yang lalu

    Paradox

  6. Mochammad Kahfi X TKJ B

    Mochammad Kahfi X TKJ B

    3 hari yang lalu

    Ahhh shiet my brain hurts

  7. Taufiq Hidayatulloh

    Taufiq Hidayatulloh

    4 hari yang lalu

    Hanya orang jenius yang ngerti alur nya

  8. Fauzi khilmi 93

    Fauzi khilmi 93

    4 hari yang lalu

    Apasi gangerti aku kan ikan

  9. Sri Ayu Ningsih

    Sri Ayu Ningsih

    5 hari yang lalu

    Kagum saya

  10. Blaze

    Blaze

    5 hari yang lalu

    E

  11. Dindin Wahidin

    Dindin Wahidin

    5 hari yang lalu

    lah kok jadi serem kontennya bang :b

  12. Azriel Reynard Juliananta

    Azriel Reynard Juliananta

    6 hari yang lalu

    wow, kok banyak

  13. Ersa Mhmmd

    Ersa Mhmmd

    6 hari yang lalu

    Otak gw bilaik: kenapa lu nonton anjim

  14. Usamah Ali

    Usamah Ali

    6 hari yang lalu

    Ternyata Dark di Netflix terinspirasi dari video ini

  15. Mellysa Henggar

    Mellysa Henggar

    6 hari yang lalu

    woooo ko banyak?!

  16. Kenar Habibie

    Kenar Habibie

    7 hari yang lalu

    Ini Chanel terbingung

  17. Astro Alfa

    Astro Alfa

    7 hari yang lalu

    Inti nya semua ini berkaitan dengan PARADOX

  18. Lee Daniel Palallo

    Lee Daniel Palallo

    9 hari yang lalu

    Kata kata yang memainkan otak kita

  19. Zul Jalali Rachman

    Zul Jalali Rachman

    10 hari yang lalu

    Kevin Kahnwald??

  20. Amandaa aulianiii

    Amandaa aulianiii

    10 hari yang lalu

    Ih apaansih seru amat 😭😭😭😭😭😭😭😭😭✊✊✊✊✊

  21. Rafi Gerald

    Rafi Gerald

    11 hari yang lalu

    Lalu dimana kevin anggara yang asli

  22. Real Faa

    Real Faa

    11 hari yang lalu

    Ku kangen

  23. Adara Kaila Eleanor

    Adara Kaila Eleanor

    11 hari yang lalu

    Kaya udah pernah liat kaya di film generasi micin

  24. Anugerah Dwi

    Anugerah Dwi

    11 hari yang lalu

    Bang sebenernya mesin waktu itu tidak ada. Mau kita bermain?

  25. NabillabibP

    NabillabibP

    11 hari yang lalu

    Bagi kalian yg bingung lebih baik minta skrip yg di bikin untuk video ini ke kevin langsung biar gk bingung alur ceritanya gimana wkwowoa

  26. Haidaro Kato

    Haidaro Kato

    11 hari yang lalu

    Gw ngeliatnya pusing :v

  27. Tumbur Nainggolan

    Tumbur Nainggolan

    12 hari yang lalu

    Dh glow up

  28. IVAN YUDHA PUTRA

    IVAN YUDHA PUTRA

    12 hari yang lalu

    Gw suka kevin anggara karena dia ga ngomong kasar:) Keluarga saya suka ama konten kevin anggara

  29. Muhammad Zainuri

    Muhammad Zainuri

    12 hari yang lalu

    Penonton stein gate nyimak

  30. Bayu Pratama

    Bayu Pratama

    12 hari yang lalu

    Menurutku Kevin 2053 terlalu cepat datang ke Kevin 2020, soalnya Anjas belum ngasih benda itu ke Kevin 2020, tetapi Kevin 2053 udah dateng duluan ke Kevin 2020 untuk minta barang tersebut. Dan pada akhirnya timelinenya berantakan....

  31. BAGAS 1147

    BAGAS 1147

    12 hari yang lalu

    Kangen ka Kevin yang dulu sekolah

  32. Keandre Dharivija

    Keandre Dharivija

    12 hari yang lalu

    Jadi menurut gw Kevin 2020 satu bulan kemudian mencet itu benda terus ke tahun 2053. Tapi karena alatnya rusak dia mau kembali lagi ke 2020 pake mesin waktu (mungkin pada 2053 mesin waktu udh ada) Kevin 2053 ketemu sama kevin 2020. Kevin 2053 ngembaliin alatnya itu ke kevin 2020 dan minta yang kevin 2020 punya Nah pada beberapa bulan yg lalu pada kevin 2020 dia juga mencet tu alat nya mangkanya dia ke tahun 1980 terus karena alat nya blm rusak mangkanya dia pencet lagi jadi ke tahun 2020 ( mungkin si kevin 1980 mau ke masa depannya ) Mungkin si kevin 1980 pas dateng ke 2020 alatnya ilang. Jadi dia langsung ke rumah kevin 2020. Ternyata alatnya yang ilang itu ditemuin sama mas masnya yg garuk2 kepala. Karena mas nya itu bingung ini alat apa mangkanya dia garuk2 kepala, mau kasih tau si kevin apa enggak ya Meanwhile Di dalem rumah kevin 2020 udah ada kevin 2053 sama kevin 1980. Karena si kevin 2020 bodo amat sama masa lalu ama masa depan dia pencet dah tu alatnya terus mereka bertiga ngilang karena alatnya rusak

  33. gunturwahyudi

    gunturwahyudi

    13 hari yang lalu

    Dejavu anjir

  34. mzidane Ardiansyah

    mzidane Ardiansyah

    13 hari yang lalu

    bikin konten setiap hari lah

  35. Muhammad Nasrul Munawwar

    Muhammad Nasrul Munawwar

    13 hari yang lalu

    Terjadilah paradoxπŸ˜‚

  36. YUHUKE OFFICIAL

    YUHUKE OFFICIAL

    13 hari yang lalu

    *PARADOX*

  37. novacraft 2

    novacraft 2

    14 hari yang lalu

    My brain : use self destruct

  38. Agus Albani

    Agus Albani

    14 hari yang lalu

    Smart konten.

  39. Fahmi Adib nabhan

    Fahmi Adib nabhan

    14 hari yang lalu

    Bentar, kok mirip series The Umbrella Academy ya wkwkkw Scene si five ketemu five tua

  40. JoPjoP XD

    JoPjoP XD

    15 hari yang lalu

    Kyk adventure movie

Berikutnya