Hiburan

Angkat Kaki!! Teddy Meninggalkan Rumah Alm. Lina!!! Kenapa?!! | Hot Issue 2020

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar


Angkat Kaki!! Teddy Meninggalkan Rumah Alm. Lina!!! Kenapa?!! | Hot Issue 2020


Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar 

  1. Queenta Alam

    Queenta Alam

    6 hari yang lalu

    Angkat kaki lah, dia ga sanggup byr kontrakan. Hahaha.... Kere abadi

  2. ati yati

    ati yati

    9 hari yang lalu

    bikin gemes sih tedi .orang pengen kaya harta .tpi gk mau krj .tedi gila harta gk mau krj

  3. KI. KEMY

    KI. KEMY

    10 hari yang lalu

    Dah hantu pelet satan lu orang pelet wanti wanti satan lu satan pelet

  4. Naufal Naufal

    Naufal Naufal

    12 hari yang lalu

    Muka si teddy ini muka orang pemalas. Auranya juga gelap.

  5. Tasya Holly

    Tasya Holly

    14 hari yang lalu

    Laki laki numpang hidup hhaha pake rok teddy

  6. Yoga Andy

    Yoga Andy

    15 hari yang lalu

    Teddy nggk ada harga diri

  7. Yoga Andy

    Yoga Andy

    15 hari yang lalu

    Teddy aib keluarga

  8. Yoga Andy

    Yoga Andy

    15 hari yang lalu

    Teddy sampah di desanya

  9. Yoga Andy

    Yoga Andy

    15 hari yang lalu

    teddy nggk ada kerjaan

  10. Yoga Andy

    Yoga Andy

    15 hari yang lalu

    Halah teddy, ingin ku berkata kasar

  11. Rizal Rifaldy

    Rizal Rifaldy

    16 hari yang lalu

    Msh mengarap harta mendiang lina teddy.maka y kerja , andelin yg begutu an hahahaha

  12. ADEO kun

    ADEO kun

    18 hari yang lalu

    angkat kaki krna rumah mau dijuall

  13. Mr Baud

    Mr Baud

    19 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣 gonogini dri tuyul 🤣🤣🤣🤣🤣

  14. Rosdiah Rajab

    Rosdiah Rajab

    20 hari yang lalu

    Makanya jadi orang tau diri ambil bini orang memangnya enak Hasil jeripaya kan sule mau juga di minta malu dong Cari duit sendiri sama pengacaramu dong malu. Harta kan sule di kasi lina kan utk anaknya ke 4orang itu Malu jadi perebut bini org ujung2nya hartanya org di incar malu dong

  15. bungsu del

    bungsu del

    22 hari yang lalu

    Malu maluin derajat lelaki Luh tedoy,udah ngerebut bini orang, sekarang mau ngerebut harta lagih,,

  16. Engki Bocana

    Engki Bocana

    23 hari yang lalu

    Ni laki2 harus di audit pendapatannya selama jadi suami almarhum,klu dia ga punya penghasilan berarti numpang hidup

  17. Jala Yuan

    Jala Yuan

    23 hari yang lalu

    Numpang hidup. Malah jadi benalu

  18. Nailul Autarian

    Nailul Autarian

    23 hari yang lalu

    Liat bund Bahaya jadi pengangguran

  19. ardi bella

    ardi bella

    24 hari yang lalu

    dari muka ya udah kelihatan

  20. mamakoi59

    mamakoi59

    24 hari yang lalu

    Our angkat kaki tp ada yg lebih besar, villa milik rizky di Jual, mobil puteri dijual, perhiasan milik lina di jual, dasar maling.

  21. Titi Breinholt

    Titi Breinholt

    24 hari yang lalu

    Pengangguran ngincar harta

  22. Titi Breinholt

    Titi Breinholt

    24 hari yang lalu

    Tedy perampok smg dpt azab

  23. Tjap Tikoes Tore

    Tjap Tikoes Tore

    24 hari yang lalu

    Karja Bos, bukang tunggu² Harta🤣

  24. willy abreedha

    willy abreedha

    25 hari yang lalu

    Sepak terjang teddy si Spiderman 😂

  25. Imas Rostika

    Imas Rostika

    25 hari yang lalu

    dasar ahlak asusan dajal emang gitu awokwok

  26. Aurelio Suwisar

    Aurelio Suwisar

    25 hari yang lalu

    biar buru2 masuk kantong duit.ny. alasan aja . banyak org di tinggal jg gk ada yg dijual .. dasar aja dia mah pengeretan

  27. Harirn Ramadhan

    Harirn Ramadhan

    25 hari yang lalu

    Kesel.banget jirr liat muka si teddy

  28. Ilham ilham

    Ilham ilham

    25 hari yang lalu

    Tedy maling udah juwal harta dan maling harta ibu icah..sekarang barang harta ibu Lina di curi di juwal ..louw itu laki2 apa Tedy ...mukak modus mulut seles ..sukak mbahlikan vakta...hidup kamu penuH drama tedy.. kamu aslinya maling..di media purak 2 melas belas kasi MODUS louw

  29. wiznuandika 18

    wiznuandika 18

    26 hari yang lalu

    KERJA TEDI KALAU MAU UANG NGERTI

  30. Queenta Alam

    Queenta Alam

    26 hari yang lalu

    Bkn suasana baru ato besarin anak Emang elo ga mampu byr kontrakan. Selama rmh tangga aja elo nganggur

  31. juhriah Uju

    juhriah Uju

    26 hari yang lalu

    Ngomong can bisa muv on padahal geus kawim 2 bln ....hadeh TEDY ....TEDY BRENGSEK SIA MAH GELO HARTA NGAN TEU BISA NEANG HARTA .... NGERAKEU PISAN

  32. juhriah Uju

    juhriah Uju

    26 hari yang lalu

    LOBA HUNTU PISAN CI TEDY MAH ...PINTER NGABALIK2KEUN FAKTA ,

  33. itz_Mika_Syasya

    itz_Mika_Syasya

    26 hari yang lalu

    bukan gono gini pak teddy.....

  34. muhammad joshua

    muhammad joshua

    26 hari yang lalu

    kerja woi kerja

  35. Rudi aprilianto

    Rudi aprilianto

    26 hari yang lalu

    Lihat aj mata y si teddy bear kliatan dia sok2an melas ..sok2 an lugu baik hati ..orang mah pst tau tuh mata gak bohong..mata y itu lho aneh geurah tingali..

  36. Regina JPH-Yanti

    Regina JPH-Yanti

    26 hari yang lalu

    Kemungkinan sdh d jual makanya dy pindah..

  37. FF ꧁༺ff.ᴇʟᴇꜱᴛʀɪᴋPRO

    FF ꧁༺ff.ᴇʟᴇꜱᴛʀɪᴋPRO

    26 hari yang lalu

    Mungkin Tedy pengen jadi artis

  38. KING YUNMON

    KING YUNMON

    27 hari yang lalu

    sibuk urus anak, anak apaan yg teddy urus ckckck ingat dosa , apa yg di tanam , itulah yg dituai

  39. Chi ku'

    Chi ku'

    27 hari yang lalu

    Tddy ni tak malu cari malu positu aja warisan bintag tu biar tddy makan agin dasar buaya lapar

  40. Pohon Jengkol

    Pohon Jengkol

    27 hari yang lalu

    move on kepala otak kau

  41. Asep Show

    Asep Show

    28 hari yang lalu

    Lu apanya minta bagian aja.

  42. Fery Zafa2

    Fery Zafa2

    28 hari yang lalu

    kepengen muntah

  43. Driver Pic Up Decoration Diandra Wedding

    Driver Pic Up Decoration Diandra Wedding

    29 hari yang lalu

    Tarikk sisss....

  44. Wiyatmo Antoro

    Wiyatmo Antoro

    29 hari yang lalu

    Berapapun harta yang didapat Teddy dari mbak Lina juga akan habis.

  45. Ilham ilham

    Ilham ilham

    29 hari yang lalu

    Tedy kamu besok2 kalok pelet..jangan orang ..sapi aja kamu pelet ..biar buat anak enak..yg ngurus induk sapi

  46. Ilham ilham

    Ilham ilham

    29 hari yang lalu

    Ya pergi aja kamu pencuri harta Karun...mingat sana yg jau..atau pindah planet km murka harta yg bukan hak kamu..kamu maling setres

  47. Edi Edi

    Edi Edi

    29 hari yang lalu

    Laki lemes..cari harta dari ngincer bini orang...malas kerja...gugat harta orang..y ini

  48. Dwie purwanti 07

    Dwie purwanti 07

    29 hari yang lalu

    Hemmmmm...... Menikah baru sebentar aja banyak kenangan, mungkin kenangan yg suatu saat alm sdh tiada di beberkan ke publik, Seolah " suami WOW. apa gk lihat kang sule..... Menikahi alm hidup bersama dri 0 susah sampek sule sukses. ...... Udh jual RUJAK Saja. Dripd ngemis " Harta gono "😆😆😆😆

  49. Kingindonesia 74

    Kingindonesia 74

    29 hari yang lalu

    Laki laki kagak punya malu, ente kan udah ada perjanjian sebelum nikah, bahwa harta Lina,sudah di buat sertifikat atas nama anak anaknya masing masing 😀 kenapa sekarang ente sibuk sibuk mau ngambil harta orang ,udah brangkat lagi ke Amerika buat jadi tukang urut,😀😀😀

  50. Febrian Amzar

    Febrian Amzar

    29 hari yang lalu

    sadar diri lah

  51. PIJAT TRADISIONAL

    PIJAT TRADISIONAL

    Bulan Yang lalu

    Merusak martabat laki laki si tedi ini

  52. PIJAT TRADISIONAL

    PIJAT TRADISIONAL

    Bulan Yang lalu

    Coba kalian pahami pelajari ekspresi dan raut muka si tedi

  53. haritsa budiman

    haritsa budiman

    Bulan Yang lalu

    Ribut terus karna ga berilmu. Harta warisan istri = seluruh harta - hutang istri. Harta warisan istri dibagi ke 1. 1/4 bagian suami 2. 1/6 bagian ke ibu istri 3. 1/6 bagian ke bapak istri 4. Sisanya bagi ke anak² sama rata. catatan anak laki² dapat 2 kali lipat dari anak perempuan.

  54. Harbi Suryanegara

    Harbi Suryanegara

    Bulan Yang lalu

    # UDAHILAH POLEMIK HARTA DRI TEH "LINA" (ALMARHUM)* SADAR DAN URUSLAH ANAKMU BINTANG* TAK USAH GUGAT2 LAGI!!! KERJA LAH YG HALAL !!# TABA"YUN DAN IKLAS DAN TAWA"DU PADA ALLOH*

  55. Habib Albania

    Habib Albania

    Bulan Yang lalu

    Kmu itu mantan tedi" alloh itu maha mengetahui atas ke busukanmu" jdi terima karmamua hahahaha wajah sok alim taunya hhhhhh payah loe tedi

  56. siti izzan show

    siti izzan show

    Bulan Yang lalu

    saran tuk teddy....perbanyaklah SMULE sj....siapa tau bs dpt jodoh tajir lagi....hhhhhh......

  57. Udin Udin

    Udin Udin

    Bulan Yang lalu

    Mending lu teddy jadi tukang urut aja di Amerika lumayan tuh duitnya buat warisan

  58. Ai Arini

    Ai Arini

    Bulan Yang lalu

    ALLOH Maha adil.Skrg jelas lu tedi siapa lu!!!dasar lu pebinor tedi gedeg!!!

  59. Elfi Moralita

    Elfi Moralita

    Bulan Yang lalu

    Apa gak tau klo harta lina itu dari sule

  60. Elfi Moralita

    Elfi Moralita

    Bulan Yang lalu

    Betul2 pemburu harta, gila

  61. loejo 11

    loejo 11

    Bulan Yang lalu

    Ngk mmpu bayar tagihan listrik😂

  62. Supriyanto Supriyanto

    Supriyanto Supriyanto

    Bulan Yang lalu

    Pejantan lalat ijo,suka betelor dan suka bau busuk...

  63. Lin Cabg

    Lin Cabg

    Bulan Yang lalu

    Mukanya cocok jadi pengemis

  64. Andika arif

    Andika arif

    Bulan Yang lalu

    Teddy Nikah Aja Ama Barbie Kumalasari,Berliannya Kiloan 😂😂 Oia Kalo masih Keinget Alm Istri ,Jangan Malah Minta Harta Nanti Makin Ngak Bisa Lupa..😂😂 Kayak Perhiasan Alm Lina Yg Ente Masukin Gentong yg Katanya di "Bersihkan" Agar Alm Tidak Ingat Sule lg..ehhh Malah BERSIH BENERAN Alias RAIB 😂😂😂 Jadi Tukang Pijet High Level aja Mijitin Gajah Kek Kuda Kek Atau Buaya Sekalian..Gajinya Gede 😂😂

  65. rm tolo

    rm tolo

    Bulan Yang lalu

    Istri tercinta😂🤣

  66. Zae Nab

    Zae Nab

    Bulan Yang lalu

    Bukn almarhu kalau prempuan almarhumah

  67. Mahdi Emet

    Mahdi Emet

    Bulan Yang lalu

    Laki laki gutu ato kuman laki laki hina tedi ngak punya malu sedikit pun

  68. Restya Septa

    Restya Septa

    Bulan Yang lalu

    Yaelah tedi, km merusak rmh tangga kang sule, km rebut istrinya, skrg sibuk minta harta sm kang sule. Situ sehat ? Mau bikin anak doang, giliran tgg jwb gak mau. Pakek rok sana ted ! Bikin malu aja !

  69. andi tenri

    andi tenri

    Bulan Yang lalu

    Bagus pergi aja.. Jualan cilok aja bagus

  70. faizah bajuber

    faizah bajuber

    Bulan Yang lalu

    iiiiiiih geli......gk pny malu..

  71. Rahayu Mrakeh

    Rahayu Mrakeh

    Bulan Yang lalu

    bisnisman katae😂😂😂

  72. Rahayu Mrakeh

    Rahayu Mrakeh

    Bulan Yang lalu

    ni org pgn tenar apa ya....

  73. halimah imah

    halimah imah

    Bulan Yang lalu

    yo wis ben minggat sana.wong tedy org gila kok di ladeni mending ngeladeni org yg gila beneran geladangan yg di bantu dari pd bantu tedy gila karena.harta

  74. subeka channel

    subeka channel

    Bulan Yang lalu

    Lagi cari duit buat bayar lawyernya makanya sensasi

  75. naga terbang CHANEL

    naga terbang CHANEL

    Bulan Yang lalu

    Teddy urat malunya Uda putus

  76. dyas budi

    dyas budi

    Bulan Yang lalu

    Pindah karena caper,sadar diri bangg

  77. Bonda Aty

    Bonda Aty

    Bulan Yang lalu

    Ngak malu mas tedy harta yg ditinggalkan kan harta dr mas sule jd ngapain mau di ributkan

  78. ayu sahara

    ayu sahara

    Bulan Yang lalu

    Katanya rumahnya di jual gaess mobilnya jga trus perhiasan nya jga.klo si tedi masih ribut harta peninggalan lina yg di jual sma dia aja udah banyak

  79. Amanah Minah

    Amanah Minah

    Bulan Yang lalu

    Setres tediy

  80. Didik Suharyadi

    Didik Suharyadi

    Bulan Yang lalu

    Apa tdk malu si tedi minta harta gono gini dr lina,itu harta smua kan dr sule,sbgai laki2 hrus jantan bkan mengemis,karna ada anak lina yg lain.

  81. Badri karomah

    Badri karomah

    Bulan Yang lalu

    Mendingan hidup apa adanya yg pnting halal berkah....

  82. Lisnurwati Lisnurwati

    Lisnurwati Lisnurwati

    Bulan Yang lalu

    Tak tau diri. Mengobok2 harta org. Tak tau malu. Usaha lah sendiri

  83. Desi Tarigan

    Desi Tarigan

    Bulan Yang lalu

    Km kan orang tua nya hrs tanggung jawablah ma anak ga usah pengen harta orang lain kl niat usaha kerja buat anak insya alloh pasti ada jalannya amiiiiin yra sudahi

  84. Ameng Lay

    Ameng Lay

    Bulan Yang lalu

    Orang LAZY biasa lah ngarep n gila harta tapi harta org lain...

  85. Endang Purwati

    Endang Purwati

    Bulan Yang lalu

    Sdh sewajarnya tumah yg ditinggali bukan pembelian Bang Tedy, anak jangan dibuat tombak utk menembak keluarga Kang Sule.

  86. sri purwantini

    sri purwantini

    Bulan Yang lalu

    Kl pingin kaya usaha dong laki2 kok nggak malu

  87. Yanzhie wae

    Yanzhie wae

    Bulan Yang lalu

    Pindah pengen besarin anak ato malu 🙄🙄coba ng youtube aja video keseharian mu sm sang anak ambil simpati netizen dgn cara positif bukan nya ribut soal harta warisan..🙄🙄ujungnya kena bully kan lu..

  88. enny umaira

    enny umaira

    Bulan Yang lalu

    KARMA.. merebut istri orang gitu dech.. 🤣🤣

  89. Ayda Ayda

    Ayda Ayda

    Bulan Yang lalu

    Niatnya mau ngelupain??? Kalau cinta kenapa mau ngelupain istri yang telah meninggal? Move on boleh, lupa jangan

  90. Hj Ismail

    Hj Ismail

    Bulan Yang lalu

    LELAKI pemalas...PENIPU

  91. Cece Linda

    Cece Linda

    Bulan Yang lalu

    Dengki bgt liat org bahagia.. Iri bilang boss!

  92. abid muhammad

    abid muhammad

    Bulan Yang lalu

    Yang bikin jengkel .wajah nya sok sok an melas biar di kasihanin

  93. Ana Almeera

    Ana Almeera

    Bulan Yang lalu

    Benalu kalo ngomong pasti manis,, ngotot warisan, harta itu di peruntukan Iki dan ketiga adeknya,, Teddy gak bisa dapat karna itu harta hasil keringat nya kan Sule ngapain dia yang panas

  94. Dengan Selamat

    Dengan Selamat

    Bulan Yang lalu

    Lanangan taek 🖕

  95. BF Channel

    BF Channel

    Bulan Yang lalu

    Gk punya harga diri sama sekale ya ente.. PARAH lu teddy bear

  96. so dumb

    so dumb

    Bulan Yang lalu

    Dagang cilok aja, halal dan kerja keras sendiri.

  97. aldy bima

    aldy bima

    Bulan Yang lalu

    baguslah...

  98. Nu Raini

    Nu Raini

    Bulan Yang lalu

    Klau ngomong harta lina yg di dapat dari slama perkawinan dengan sule. Ya ke empat anak nya....klau bintang ya tedi dan lina slam menikah dan dapat apa di stu jatuh ke bintang ...pake pengacara banyak pun klau bukan hak nya mn bisa selesaikan aja baik 2pasti kang sule dan kk 2nya tak melupakan bintang pasti di kasih tp jamgan maksa karna iklas lebihringan mengalihkan ...lg an bintang masih kecil dapat pun sekarang bisa apa ...sekarang perlunya susu dan pempes ya kan ada tedi ...hehe

  99. Hemma Malini

    Hemma Malini

    Bulan Yang lalu

    ya pindah atuhhh, kan aa teddy gak punya rumah , dan gak punya duit 😂

  100. Miftah Maulana

    Miftah Maulana

    Bulan Yang lalu

    Pengen jd artis x ya 😅 😊

Berikutnya