Hiburan

Pakar Ekspresi Beberkan Arti Bahasa Tubuh Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah - Cumicam 10 Januari 2020

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
Lina Jubaedah
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/157806/pakar-ekspresi-beberkan-arti-bahasa-tubuh-teddy-suami-almh-lina-jubaedah
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
#Teddy#EkspresiWajah#BahasaTubuh

Komentar 

  1. Lola Sitorus

    Lola Sitorus

    2 bulan yang lalu

    Alahhh ...sotoyoo looo🀭🀦

  2. Machasinul Ahlak

    Machasinul Ahlak

    3 bulan yang lalu

    KALO GUA ANAKNYA SULE SIH BAKU HANTAM. ASU

  3. Daldeldol Dodol

    Daldeldol Dodol

    5 bulan yang lalu

    Alah gw benci lihat pakar ini, sok tahu... Semakin dipakai oleh media gosip semakin menjadi jadi...... Seolah olah tahu dan menggiring opini publik agar mengiyahkan si pakar

  4. Syah Vebby

    Syah Vebby

    6 bulan yang lalu

    So tau ini org haha

  5. TB Berkah

    TB Berkah

    6 bulan yang lalu

    Hahahahahahahahahaha ternyata mati karena penyakit, pakar nya dan dukun salah semua.hahahahahha

  6. Handriyansyah Dhika

    Handriyansyah Dhika

    6 bulan yang lalu

    Siapa yg kesini pas hasil otopsi keluar πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ€”πŸ€”πŸ€”

  7. Rahmat Sufrendi

    Rahmat Sufrendi

    6 bulan yang lalu

    Mbkx cantik bget. Nikah aja sm aq

  8. Danta Arkan

    Danta Arkan

    6 bulan yang lalu

    Hari gini masih percaya peramal... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Kaliwungu Ku

    Kaliwungu Ku

    6 bulan yang lalu

    Hadir aku setelah tau hasil otupsi.. Gmna kabarnya yg kemarin menyudutkan teddy..

  10. Plawix

    Plawix

    6 bulan yang lalu

    Makin Mengarut cerita bodoh

  11. Muimui meowmeow

    Muimui meowmeow

    6 bulan yang lalu

    Ternyata perempuan ini lebih jahat mulutnya dr tedy kasian pengin tenar aja harus ngibul banyak orang

  12. Riafani nurbita

    Riafani nurbita

    6 bulan yang lalu

    Tedy nya berusaha tenang dan polos KalikπŸ˜‚

  13. Devrico O

    Devrico O

    6 bulan yang lalu

    Ada kecemasan mau ga au harus kembali hidup miskin karna selama ini numpang hidup.semua aset yg dimiliki saat ini adalah harta almarhumah.

  14. Tan May Ling

    Tan May Ling

    6 bulan yang lalu

    Sy fokus ni pakar mirip paramita rusadi.πŸ‘

  15. aries lia

    aries lia

    6 bulan yang lalu

    Seandainy ak py kerja'an sperti mbak ini,pekerjaan ini ak tingalkan......takut dengan pengadilan allah..nanti...,soalny yg blum ad fakta ny ud di bicarakan.....seakan bukti itu gk perlu....?

  16. aries lia

    aries lia

    6 bulan yang lalu

    Wkwk klu badan ad yg gatel pasti di garuk .....masak di cngkul

  17. tabetA tabeta

    tabetA tabeta

    6 bulan yang lalu

    tggtgregrrgrgregrghghmm

  18. Adya Idea

    Adya Idea

    6 bulan yang lalu

    Pakar ekspresi? Lah..

  19. Anisah Abdullah

    Anisah Abdullah

    6 bulan yang lalu

    Coba anting nya buka dulu iki... Lebih..... Gimna gitu

  20. Siti Ika

    Siti Ika

    6 bulan yang lalu

    Mending Nyimak saja lah..!!

  21. bella

    bella

    6 bulan yang lalu

    bicara hak..suami lebih berhak atas istrinya drpd yg lain..anak saja sdh nikah sdh jd hak dan kewajiban suami mereka... yg bilang iki lebih berhak belajar lagi lah.. iki hak nya atas adik2nya dan ayahnya ..ktn ibunya sdh cerau dan sdh nikah..klu lina belum nikah lagi iki yg plg berhak atas ibu nya..

  22. bella

    bella

    6 bulan yang lalu

    sok tau lah lu mba..

  23. Bilal Ramadhan

    Bilal Ramadhan

    6 bulan yang lalu

    Mau Ahli Psikotes,Psikologi,Dukun,Paranormal, Dan semacam itu, tetap semua makhluk memiliki ciri khas sifat gerak gerik yang berbeda sidik jari aja beda sama tulang ekor aja beda. Jadi yg tau hanya Allah Swt, Jangan Sedikitpun Percaya Sama Orang Yg Suka Menebak Atau MengiraΒ² Karena Perkiraan Itu Belum Tentu Benar Karena Logika Kita Terbatas, Mohon Maaf Jika Penyampaian Saya Salah πŸ™πŸ˜”

  24. Alexis Lam

    Alexis Lam

    6 bulan yang lalu

    Kematian dan prosesnya itu rahasia Allah.

  25. Haris maulana

    Haris maulana

    6 bulan yang lalu

    Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

  26. Haris maulana

    Haris maulana

    6 bulan yang lalu

    Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

  27. om nouf

    om nouf

    6 bulan yang lalu

    mnrt pandangan sy teddy org baik dgn meninggalnya lina kasian tersudut awalnya skdr teman trs krn lina ti tuduh terlanjur di tuduh slingkuh pilih cerai dn menikah agr mnjdi nyata kadang ego lbh menguasai jiwa kita jd sy rasa meninggalnya lina wajar tdk ada unsur kejahatan krn teddy posisinya di cap org ketiga di situlah teddy hrs siap nrima hujatan dn fitnahan ! kasian smjk meninggalnya lina byk netizen yg komenya di luar batas kemanusiaan pdhl blm terbukti brsalah jd jgn sok menghakimi sblm ada fakta jaga lisan kita dn juga jari2 kita toh mereka bkn siapa2 kita bijaklah dlm menonton atw mendenger berita agr tdk timbul dosa

  28. Oktia Widia

    Oktia Widia

    7 bulan yang lalu

    Pkonya kalo mba popy itu paling aku suka banget . 😘😘😍

  29. emil bahar

    emil bahar

    7 bulan yang lalu

    percayaaaa

  30. Henny Anggraini

    Henny Anggraini

    7 bulan yang lalu

    Di mulai dengan astaghfirullah Aku punya temen ya mirip muka nya sama Tedy trs suka di pandang alim, suka pakai peci.. Eh ternyata dia nyanyet temen aku, pdhl temen aku itubudh punya pacar yg hampir 2thn baik2 aja. Trs kenal sama si dia yg muka nya mirip Tedy baru satu Minggu udh langsung suka, lngsung dikenalin ke ortu.. Trs si ortu cwe nya ini kan marah, ko bisa secepat itu jatuh cintanya ngajak kerumah dll.. Nah stlh si cwonyg mirip Teddy itu pulang.. Kakeknya temen aku bilang klo temen aku itu di guna2 Ciri2nya Si cwe sering bilang sll mencium bau parfum si cwonpdhl cwo nya ga ada disana.. Trs ga bisa terima masukan temen Sabahat keluarga di ignore smw nya.. Dan akhirnya di halat "bahasa Banjar" lah temen ku ini biar peletnya ilang.. pas ilang dia bingung sendiri, nangis dia pas di ceritakan .. mirip aja sama ceritanya teh Lina yg Kya tdk mau dengar omongan org..

  31. Natharkha Quin

    Natharkha Quin

    7 bulan yang lalu

    Saya percaya Allah semata.kita yg sehat tiba2 mati..itu bs sj trjadi..smg kita smakin bertakwa kepadaNya

  32. Dede Fajar

    Dede Fajar

    7 bulan yang lalu

    Woles itu lbh baik

  33. BT&T Channel

    BT&T Channel

    7 bulan yang lalu

    Siapa yang ikut garuk hidung?

  34. wi2k retno wati

    wi2k retno wati

    7 bulan yang lalu

    Masyaallah....kasihan almahmh

  35. Ahmad Gonzalez

    Ahmad Gonzalez

    7 bulan yang lalu

    Kami sekelurahan mengucapkan bodo amatπŸƒπŸƒ

  36. REVIEWER CHANNEL

    REVIEWER CHANNEL

    7 bulan yang lalu

    semoga kebenaran muncul ya.. saya jadi ikut penasaran.

  37. Nike Anggraeni

    Nike Anggraeni

    7 bulan yang lalu

    Rizky iso mirip banget ya sm kang sule ...

  38. Arezz RZ

    Arezz RZ

    7 bulan yang lalu

    Moga segera di ikhlaskan hatinya biar almarhumah tenang di sana

  39. hani Quen

    hani Quen

    7 bulan yang lalu

    Ekspresi Teddi cara bicaranya seperti di tata rapi biar gk kecletot ngmong/ salah jwb pertanyaan nitizen rasa kwatir yg tersimpan kelihatan banget smoga segala kelakuan Teddi yg jahat terungkap biar gk ada Teddi jahat lain nya aamiin

  40. Rehan Ramadhani

    Rehan Ramadhani

    7 bulan yang lalu

    Pakar ekspresi ini lulusan jurusan apa sih?

  41. ab F5

    ab F5

    7 bulan yang lalu

    Bentar lagi bolak balik tv si teddy, jadi artis deh sekelas LL, BK

  42. LoneWolf KahnRayes

    LoneWolf KahnRayes

    7 bulan yang lalu

    Wuih effectnya

  43. Olan Darmawan

    Olan Darmawan

    7 bulan yang lalu

    Lakinya itu cuma mau harta

  44. Olan Darmawan

    Olan Darmawan

    7 bulan yang lalu

    Sok tau

  45. FORZA INTER

    FORZA INTER

    7 bulan yang lalu

    Sok tw nih orang 😑

  46. Sasuke Uchiha

    Sasuke Uchiha

    7 bulan yang lalu

    Klo trbukti si anjing tedy ini hkum se berat2 nya aj pak polisi,yg stju like..

  47. Selmat Suseno

    Selmat Suseno

    7 bulan yang lalu

    Jgn sampe anak nya di ngikut yg cewe.

  48. Wienda Vlogs

    Wienda Vlogs

    7 bulan yang lalu

    Smg almarhumah di terima di sisi Allah SWT

  49. ARFIANTAMA _

    ARFIANTAMA _

    7 bulan yang lalu

    Mata

  50. Usman Usman

    Usman Usman

    7 bulan yang lalu

    Hahaha,

  51. Anna Rayda Fil

    Anna Rayda Fil

    7 bulan yang lalu

    Nah itu yk saya pngn tnyakan knpa dia pegang hdung'ny trus

  52. Udan Rukmana

    Udan Rukmana

    7 bulan yang lalu

    Semua kan hanya praduga....bisa benar bisa jg salah . Gak bisa juga kita menghakimi Orang kalau belum jelas perbuatannya dan hanya akan tergerus amal kita yg sedikit ini bila kita menuduhnya. jgn terpengaruh sama ahli2 peramal, bukankah merekapun manusia biasa ??? bukan Pencipta ! Akan lebih baik kita Doakan semuanya berjalan dgn Baik. Terlebih untuk Almarhumah, teh Lina semoga Ditempatkan terpuji disisiNYA . Amiin.

  53. The Anomaly

    The Anomaly

    7 bulan yang lalu

    Para "pakar" ini ada lisensi dan sertifikat resmi gak? Klo gak ada sama aja dukun.

  54. adeliyo o

    adeliyo o

    7 bulan yang lalu

    semoga segera mendapatkan titik terangnya.. 🀍 Turut berduka cita yang sedalamdalamnya.. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. apapun hasil autopsinya semoga kebenaran akan terungkap.

  55. Jalan ndan

    Jalan ndan

    7 bulan yang lalu

    Subur muncul kembali dalam sosok tedi.....

  56. Human Detected

    Human Detected

    7 bulan yang lalu

    Pakar ekspresi udh pakar ghoib ud .tinggal kurang ahli surga doang

  57. Su Yanto

    Su Yanto

    7 bulan yang lalu

    akurasix 0%

  58. ladyarthuria

    ladyarthuria

    7 bulan yang lalu

    Baca wajah putri delina dong.. Aneh banget tiba2 nempel ke musuh bapaknya

  59. Syamira Zaenal

    Syamira Zaenal

    7 bulan yang lalu

    Dsini aq mo komentar mbak poppy amalya,, Aq jd was was ni, cz aq org ny sring mengalami hidung gatal OMG, pnyakit q jd org2 su'udzon la mbak,,

  60. doni. priyambodo_ nun

    doni. priyambodo_ nun

    7 bulan yang lalu

    pakar bahasa tubuh bisa menyimpulkan dari hasiL ia melihat dan mempeLaJari gerak - gerik waJah, .. pakar bahasa tubuh sy mau tanya : *anda bisa gak menyimpulkan seseorang hanya dengan deretan angka 4 digit atau ngacak...?*

Berikutnya