Hiburan

Pakar Ekspresi Beberkan Arti Bahasa Tubuh Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah - Cumicam 10 Januari 2020

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
Lina Jubaedah
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/157806/pakar-ekspresi-beberkan-arti-bahasa-tubuh-teddy-suami-almh-lina-jubaedah
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
#Teddy#EkspresiWajah#BahasaTubuh

Komentar 

  1. AIZ NAKAMURA

    AIZ NAKAMURA

    2 hari yang lalu

    Ada yg mo berakk gakk pas liat muka si teddy????πŸ’πŸ’πŸ’

  2. Muimui meowmeow

    Muimui meowmeow

    3 hari yang lalu

    Ternyata perempuan ini lebih jahat mulutnya dr tedy kasian pengin tenar aja harus ngibul banyak orang

  3. Mulilampung Riafani

    Mulilampung Riafani

    5 hari yang lalu

    Tedy nya berusaha tenang dan polos KalikπŸ˜‚

  4. Devrico O

    Devrico O

    6 hari yang lalu

    Ada kecemasan mau ga au harus kembali hidup miskin karna selama ini numpang hidup.semua aset yg dimiliki saat ini adalah harta almarhumah.

  5. Tan May Ling

    Tan May Ling

    7 hari yang lalu

    Sy fokus ni pakar mirip paramita rusadi.πŸ‘

  6. Hira Ku

    Hira Ku

    7 hari yang lalu

    Seandainy ak py kerja'an sperti mbak ini,pekerjaan ini ak tingalkan......takut dengan pengadilan allah..nanti...,soalny yg blum ad fakta ny ud di bicarakan.....seakan bukti itu gk perlu....?

  7. Hira Ku

    Hira Ku

    7 hari yang lalu

    Wkwk klu badan ad yg gatel pasti di garuk .....masak di cngkul

  8. tabetA tabeta

    tabetA tabeta

    8 hari yang lalu

    tggtgregrrgrgregrghghmm

  9. Ady Aryanto

    Ady Aryanto

    8 hari yang lalu

    Pakar ekspresi? Lah..

  10. Anisah Abdullah

    Anisah Abdullah

    9 hari yang lalu

    Coba anting nya buka dulu iki... Lebih..... Gimna gitu

  11. Siti Ika

    Siti Ika

    9 hari yang lalu

    Mending Nyimak saja lah..!!

  12. bella ayu

    bella ayu

    9 hari yang lalu

    bicara hak..suami lebih berhak atas istrinya drpd yg lain..anak saja sdh nikah sdh jd hak dan kewajiban suami mereka... yg bilang iki lebih berhak belajar lagi lah.. iki hak nya atas adik2nya dan ayahnya ..ktn ibunya sdh cerau dan sdh nikah..klu lina belum nikah lagi iki yg plg berhak atas ibu nya..

  13. bella ayu

    bella ayu

    9 hari yang lalu

    sok tau lah lu mba..

  14. Bilal Ramadhan

    Bilal Ramadhan

    10 hari yang lalu

    Mau Ahli Psikotes,Psikologi,Dukun,Paranormal, Dan semacam itu, tetap semua makhluk memiliki ciri khas sifat gerak gerik yang berbeda sidik jari aja beda sama tulang ekor aja beda. Jadi yg tau hanya Allah Swt, Jangan Sedikitpun Percaya Sama Orang Yg Suka Menebak Atau MengiraΒ² Karena Perkiraan Itu Belum Tentu Benar Karena Logika Kita Terbatas, Mohon Maaf Jika Penyampaian Saya Salah πŸ™πŸ˜”

  15. Alexis Lam

    Alexis Lam

    10 hari yang lalu

    Kematian dan prosesnya itu rahasia Allah.

  16. Haris maulana

    Haris maulana

    11 hari yang lalu

    Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

  17. Haris maulana

    Haris maulana

    11 hari yang lalu

    Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

  18. om nouf

    om nouf

    12 hari yang lalu

    mnrt pandangan sy teddy org baik dgn meninggalnya lina kasian tersudut awalnya skdr teman trs krn lina ti tuduh terlanjur di tuduh slingkuh pilih cerai dn menikah agr mnjdi nyata kadang ego lbh menguasai jiwa kita jd sy rasa meninggalnya lina wajar tdk ada unsur kejahatan krn teddy posisinya di cap org ketiga di situlah teddy hrs siap nrima hujatan dn fitnahan ! kasian smjk meninggalnya lina byk netizen yg komenya di luar batas kemanusiaan pdhl blm terbukti brsalah jd jgn sok menghakimi sblm ada fakta jaga lisan kita dn juga jari2 kita toh mereka bkn siapa2 kita bijaklah dlm menonton atw mendenger berita agr tdk timbul dosa

  19. Oktia Widia

    Oktia Widia

    12 hari yang lalu

    Pkonya kalo mba popy itu paling aku suka banget . 😘😘😍

  20. emil bahar

    emil bahar

    12 hari yang lalu

    percayaaaa

  21. Henny Anggraini

    Henny Anggraini

    12 hari yang lalu

    Di mulai dengan astaghfirullah Aku punya temen ya mirip muka nya sama Tedy trs suka di pandang alim, suka pakai peci.. Eh ternyata dia nyanyet temen aku, pdhl temen aku itubudh punya pacar yg hampir 2thn baik2 aja. Trs kenal sama si dia yg muka nya mirip Tedy baru satu Minggu udh langsung suka, lngsung dikenalin ke ortu.. Trs si ortu cwe nya ini kan marah, ko bisa secepat itu jatuh cintanya ngajak kerumah dll.. Nah stlh si cwonyg mirip Teddy itu pulang.. Kakeknya temen aku bilang klo temen aku itu di guna2 Ciri2nya Si cwe sering bilang sll mencium bau parfum si cwonpdhl cwo nya ga ada disana.. Trs ga bisa terima masukan temen Sabahat keluarga di ignore smw nya.. Dan akhirnya di halat "bahasa Banjar" lah temen ku ini biar peletnya ilang.. pas ilang dia bingung sendiri, nangis dia pas di ceritakan .. mirip aja sama ceritanya teh Lina yg Kya tdk mau dengar omongan org..

  22. Natharkha Quin

    Natharkha Quin

    13 hari yang lalu

    Saya percaya Allah semata.kita yg sehat tiba2 mati..itu bs sj trjadi..smg kita smakin bertakwa kepadaNya

  23. Dede Fajar

    Dede Fajar

    13 hari yang lalu

    Woles itu lbh baik

  24. Acep Candra

    Acep Candra

    13 hari yang lalu

    Siapa yang ikut garuk hidung?

  25. wi2k retno wati

    wi2k retno wati

    13 hari yang lalu

    Masyaallah....kasihan almahmh

  26. Ahmad Gonzalez

    Ahmad Gonzalez

    13 hari yang lalu

    Kami sekelurahan mengucapkan bodo amatπŸƒπŸƒ

  27. Thankful Channel

    Thankful Channel

    13 hari yang lalu

    semoga kebenaran muncul ya.. saya jadi ikut penasaran.

  28. Nike Anggraeni

    Nike Anggraeni

    13 hari yang lalu

    Rizky iso mirip banget ya sm kang sule ...

  29. Arezz RZ

    Arezz RZ

    13 hari yang lalu

    Moga segera di ikhlaskan hatinya biar almarhumah tenang di sana

  30. hani Quen

    hani Quen

    14 hari yang lalu

    Ekspresi Teddi cara bicaranya seperti di tata rapi biar gk kecletot ngmong/ salah jwb pertanyaan nitizen rasa kwatir yg tersimpan kelihatan banget smoga segala kelakuan Teddi yg jahat terungkap biar gk ada Teddi jahat lain nya aamiin

  31. Rehan Ramadhani

    Rehan Ramadhani

    14 hari yang lalu

    Pakar ekspresi ini lulusan jurusan apa sih?

  32. ab F5

    ab F5

    14 hari yang lalu

    Bentar lagi bolak balik tv si teddy, jadi artis deh sekelas LL, BK

  33. Boy-0

    Boy-0

    14 hari yang lalu

    Pakar ekspresi tai anjing. Gue bisa jamin 100% ga ada literasi yang bisa jelasin ilmunya pakar tai anjing ini. Makan tai lo anjing, ngoceh boong aja lo kerjanya.

  34. LoneWolf KahnRayes

    LoneWolf KahnRayes

    14 hari yang lalu

    Wuih effectnya

  35. Olan Darmawan

    Olan Darmawan

    14 hari yang lalu

    Lakinya itu cuma mau harta

  36. Olan Darmawan

    Olan Darmawan

    14 hari yang lalu

    Sok tau

  37. FORZA INTER

    FORZA INTER

    14 hari yang lalu

    Sok tw nih orang 😑

  38. Sasuke Uchiha

    Sasuke Uchiha

    14 hari yang lalu

    Klo trbukti si anjing tedy ini hkum se berat2 nya aj pak polisi,yg stju like..

  39. Selmat Suseno

    Selmat Suseno

    14 hari yang lalu

    Jgn sampe anak nya di ngikut yg cewe.

  40. Wienda Vlog

    Wienda Vlog

    14 hari yang lalu

    Smg almarhumah di terima di sisi Allah SWT

  41. ARFIANTAMA _

    ARFIANTAMA _

    14 hari yang lalu

    Mata

  42. Usman Usman

    Usman Usman

    14 hari yang lalu

    Hahaha,

  43. Anna Rayda Fil

    Anna Rayda Fil

    14 hari yang lalu

    Nah itu yk saya pngn tnyakan knpa dia pegang hdung'ny trus

  44. Udan Rukmana

    Udan Rukmana

    14 hari yang lalu

    Semua kan hanya praduga....bisa benar bisa jg salah . Gak bisa juga kita menghakimi Orang kalau belum jelas perbuatannya dan hanya akan tergerus amal kita yg sedikit ini bila kita menuduhnya. jgn terpengaruh sama ahli2 peramal, bukankah merekapun manusia biasa ??? bukan Pencipta ! Akan lebih baik kita Doakan semuanya berjalan dgn Baik. Terlebih untuk Almarhumah, teh Lina semoga Ditempatkan terpuji disisiNYA . Amiin.

  45. The Anomaly

    The Anomaly

    14 hari yang lalu

    Para "pakar" ini ada lisensi dan sertifikat resmi gak? Klo gak ada sama aja dukun.

  46. adeliyo o

    adeliyo o

    14 hari yang lalu

    semoga segera mendapatkan titik terangnya.. 🀍 Turut berduka cita yang sedalamdalamnya.. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. apapun hasil autopsinya semoga kebenaran akan terungkap.

  47. siap ndan

    siap ndan

    14 hari yang lalu

    Subur muncul kembali dalam sosok tedi.....

  48. I love Chung ha

    I love Chung ha

    14 hari yang lalu

    Pakar ekspresi udh pakar ghoib ud .tinggal kurang ahli surga doang

  49. Su Yanto

    Su Yanto

    14 hari yang lalu

    akurasix 0%

  50. ladyarthuria

    ladyarthuria

    14 hari yang lalu

    Baca wajah putri delina dong.. Aneh banget tiba2 nempel ke musuh bapaknya

  51. Syamira Zaenal

    Syamira Zaenal

    14 hari yang lalu

    Dsini aq mo komentar mbak poppy amalya,, Aq jd was was ni, cz aq org ny sring mengalami hidung gatal OMG, pnyakit q jd org2 su'udzon la mbak,,

  52. doni. priyambodo_ nun

    doni. priyambodo_ nun

    14 hari yang lalu

    pakar bahasa tubuh bisa menyimpulkan dari hasiL ia melihat dan mempeLaJari gerak - gerik waJah, .. pakar bahasa tubuh sy mau tanya : *anda bisa gak menyimpulkan seseorang hanya dengan deretan angka 4 digit atau ngacak...?*

  53. Agung Suhar

    Agung Suhar

    14 hari yang lalu

    gua rasa dijadiin tumbal tu ama tedi

  54. Hendri Ferdi

    Hendri Ferdi

    14 hari yang lalu

    Sok tau!

  55. Eneng Harni

    Eneng Harni

    14 hari yang lalu

    Kasian pak Teddy jadi terpojok

  56. Irwan Rose

    Irwan Rose

    14 hari yang lalu

    Ehhhh dulu ganteng muda gt skrg ko keliatan kucel gt

  57. Woles 44

    Woles 44

    14 hari yang lalu

    Klu garuk pantat gmn?.πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒοΈβœŒοΈ

  58. Fariz Waras

    Fariz Waras

    14 hari yang lalu

    Teddy itu orang keblinger dukun cabul.. sudah lah jangan panjang2. Main dukun dia. Rusak lah sebelum mencari2 apa yg diinginkan.

  59. dinda din

    dinda din

    15 hari yang lalu

    TUKANG RAMAL KOK KAYAK TUHAN ..SEMUA TUHAN YG NGATUR..

  60. Ripa Sugi

    Ripa Sugi

    15 hari yang lalu

    Klo garuk2 lubak kuping artinya apa sist? Hehhehe

Berikutnya