Tangkap Dalang Rusuh Demo Omnibus Law

Demonstrasi menolak omnibus law pada 7 dan 8 Oktober 2020 berujung rusuh. Sedikitnya ada 3.862 pendemo diamankan karena diduga melakukan pengerusakan. Siapakah dalang di balik rusuh aksi massa di berbagai daerah di Indonesia tersebut?

Komentar 

  1. Dermawan Sembiring

    Dermawan Sembiring

    5 jam yang lalu

    Katanya kurang berpenfifikan. Kok konsepnya tetatur. Kok bisa masuk ksmpus? Keuangannya dari mana ?

  2. Dermawan Sembiring

    Dermawan Sembiring

    5 jam yang lalu

    Anarko fiktif.

  3. Skd Bali

    Skd Bali

    6 jam yang lalu

    Ayo TV Nasional. Hebohkan beritakan berjilid jilid...atas kebanggan Indonesia....Nama Presiden Ioko Widodo...di muliakan SBG Nama Jalan di Arab sana... Ayo ayo....

  4. abdul choliq

    abdul choliq

    13 jam yang lalu

    Anarko ini perlu disikat habis serta jejaringnya POLRI TNI bersatu untuk menyapu Organisasi ini.

  5. abdul choliq

    abdul choliq

    13 jam yang lalu

    Negara wajib tegas tidak boleh kalah dengan Demo ANARKIS serta gembong nya penyusup penggerak selap sikat habis itu pengacu NKRI yang INDAH AMAN DAN DAMAI .

  6. abu bakar Abu Bakar

    abu bakar Abu Bakar

    Hari Yang lalu

    Uuuh mantp pak polisi tangkap perusuh

  7. Nurliah Ambo

    Nurliah Ambo

    Hari Yang lalu

    Dalang demo adalah pemerintah dan dpr rakyat menolak tetap dipaksakan demi cukong karena kepentingan mereka eksekutif maupun legislatif memang para pengusaha belum lagi aseng

  8. Chanel Fun TV

    Chanel Fun TV

    Hari Yang lalu

    Periode selanjutnya,,Paslon dari anggota PDIP,,,jangan dipilih, Indonesia anti PDIP

  9. vivo Ytjuhsatu

    vivo Ytjuhsatu

    2 hari yang lalu

    tangkap juga tuh yg ingin menggulingkan jokowi sama dengan makar tuh...tangkap juga yg meng isukan ada pki lg..pki sudah tidak ada di negeri ini..kalo ada orang yg berkoar waspadai2 pki,itu orang nya yg lebih jahat dari kpi..negeri ini damai tigak ada lg pki

  10. khoizul 5561

    khoizul 5561

    2 hari yang lalu

    Tangkap semua dalang dan pimpinan dari setiap demontrasi

  11. Rivanya Gadget bali

    Rivanya Gadget bali

    2 hari yang lalu

    Tangkap tangkpat dan seret ke pengadilan dan biar mereka penghasut, provokator seperti KAMI itu membusuk di penjara

  12. andi aben

    andi aben

    2 hari yang lalu

    Jika Ada 3800 an Warga yg Di Tangkap Sebagai Perusuh, Maka Berapa AParat yg Di Tangkap Sebagai golongan KELOMPOK ANARKIS?????? Dalang Kerusuhan Demo Dari Setiap UU itu Gak USAH di CARI , NYATA kok yg MEMBUAT RESAH yg Kemudian RUSUH itu adalah Tindakan Dari Para ANGGOTA DPR=RI di SENAYAN....

  13. Muhammad Azar

    Muhammad Azar

    3 hari yang lalu

    Harus di selesaikan sesuai hukum dengan seadil adilnya agar tidak biasa seenaknya Jangan toleransi upaya 2 yang berifat anakhis termasuk yg merusak fasilitas umum ( milik rakyat )

  14. Maria Murtini

    Maria Murtini

    3 hari yang lalu

    Nyimak aja

  15. Jammal Jammal

    Jammal Jammal

    3 hari yang lalu

    الحمد الله

  16. muhammad rasiq

    muhammad rasiq

    3 hari yang lalu

    Jika ada perusuh tentu ada penyebabnya dan mana yg harus ditangkap dulu

  17. Bantu Simanullang

    Bantu Simanullang

    3 hari yang lalu

    Ooo

  18. Omar Bin Napiah

    Omar Bin Napiah

    4 hari yang lalu

    Hiby

  19. Mbah Kung

    Mbah Kung

    4 hari yang lalu

    Tak mungkin ada organisasi tanpa ketua dan bendahara . Pasti ada . Jangan percaya itu

  20. Jaralim Turnip

    Jaralim Turnip

    4 hari yang lalu

    Jangan kasi kelonggaran bagi perusuh demo ko merusak aet negara

  21. Tirta wijaya Wijaya

    Tirta wijaya Wijaya

    4 hari yang lalu

    Tangkap koroptor hukum seberat,, nya dan miskinkan jangan cuman maling ayam yang di hukum tk sebading

  22. Tirta wijaya Wijaya

    Tirta wijaya Wijaya

    4 hari yang lalu

    Tangkap koroptor hukum seberat,, nya dan miskinkan jangan cuman maling ayam yang di hukum tk sebading

  23. Sugeng Geng

    Sugeng Geng

    4 hari yang lalu

    Tangkap semua dalang nya perusuh

  24. Matius Arwanto

    Matius Arwanto

    4 hari yang lalu

    Saya mohon kepada bapak Presiden yg terhormat jika ketangkap penggerak Demo yg mengakibatkan kerusakan fasilitas umum harap di hukum minimum 10th penjara dan denda minimal 1trilyun untuk dana memperbaiki kembali fasilitas umum itu itu untuk 1orang

  25. Dedi Bass

    Dedi Bass

    4 hari yang lalu

    Ya..tangkap yg buat dan mengesah kan uu prakerja merekalah dalang nya.

  26. ptno rhs

    ptno rhs

    4 hari yang lalu

    Komite Tetap Urusan Luar Negeri dan Pengembangan Internasional Parlemen Kanada, meluluskan Resolusi S-240, pada tanggal 27 Februari 2019, setelah sidang selama dua hari. Pembacaan akhir Resolusi ini akan di adakan di Dewan Perwakilan dan Senat sebelum menjadi undang-undang. Resolusi ini berasal dari Senat, mengandung dua aspek hukum. Salah satunya adalah amendemen Hukum Pidana yang melarang rakyat Kanada dalam mendapatkan organ dari luar negeri tanpa persetujuan donor. Selain itu ada tambahan dalam Undang-Undang Perlindungan Imigrasi dan Para Pengungsi bagi mereka yang terlibat dalam praktik panen organ paksa di belahan dunia mana pun, dilarang memasuki Kanada. Sidang Komite Tetap untuk Urusan Luar Negeri dan Pengembangan Internasional Parlemen Kanada Resolusi Ini Bertujuan Untuk Mengatasi Perdagangan Organ Skala Besar yang Dikelola oleh Tiongkok Pada tanggal 26 Februari, Anggota Parlemen Konservatif Garnett Genuis, yang memperkenalkan resolusi ini, berkata dalam persidangan bahwa, “[Resolusi] ini berusaha menanggapi situasi di Tiongkok, dimana mereka mengambil organ vital dari manusia yang masih hidup dan kebanyakan dari tahanan politik, dan ini sudah menjadi kebijakan negara. “Resolusi ini juga menanggapi situasi di mana organ yang diambil bersifat pemaksaan dan eksploitasi, di luar jangkauan pemerintah setempat yang bermaksud baik.” Anggota Parlemen Konservatif Garnett Genuis Dalam debat pertama pada tanggal 20 November 2018, Anggota Parlemen Garnett Genuis mengutip dua temuan dari dua warga Kanada yakni, David Matas dan David Kilgour, yang melalui penelitian yang melelahkan menemukan bahwa terdapat 60 ribu sampai 100 ribu organ manusia yang siap ditransplantasi setiap tahunnya di rumah sakit Tiongkok dan sistem donasinya bukan secara sukarela. Kebanyakan organ berasal dari tahanan hati nurani, terutama praktisi Falun Gong. Anggota Parlemen Liberal Borys Wrzesnewskyj (tengah) Anggota Parlemen Liberal Borys Wrzesnewskyj, yang memperkenalkan resolusi sama sebelas tahun yang lalu berkata bahwa, panen organ paksa ini merupakan “kejahatan paling gelap di zaman sekarang.” Dia berkata pada komite, “Tidak pernah sejak zaman Perang Dunia II, kita melihat kekejaman manusia skala besar seperti yang dilakukan oleh sebuah negara-sebuah pemerintahan-yaitu Tiongkok.” Menghentikan Pembantaian Massal Berikutnya Nenek Genuis, salah satu penyintas dari Holocaust Nazi berkata bahwa, dia berhasil menghindari penangkapan untuk dikirim dan disiksa di kamp konsentrasi, semuanya berkat perlindungan dan bantuan dari komunitasnya. Genuis berharap Resolusi ini disahkan di Parlemen, “sehingga kita dapat melihat tatapan anak-anak kita dan memberi tahu mereka bahwa kita tidak hanya sekedar merundingkan masalah, tapi benar-benar berkomitmen menghentikan kekejaman.” Wrzesnewskyj berkata bahwa Rancangan S-240 ini langka karena ia mendapat dukungan dari semua partai dan kedua Parlemen, membuatnya menjadi “sebuah demonstrasi legislatif, dan legislator melakukan pekerjaan mereka, dan yang lebih penting, menyangkut hidup orang banyak.” Dia secara khusus menyebutkan pada konferensi pers pada tanggal 20 November 2018, dimana sebagian besar korban panen organ paksa berasal dari kelompok-kelompok rentan, seperti tahanan hati nurani, dan praktisi Falun Gong yang paling banyak teraniaya. Mengutip periode pendek sebelum pemilihan federal berikutnya pada bulan Oktober, anggota parlemen NDP Tracey Ramsey berkata bahwa Demokrat Baru berharap secepatnya pengesahan Resolusi tersebut. Seandainya Resolusi itu tidak disahkan, maka akan dihapus, dan para pendukung resolusi ini harus memulai dari awal setelah pemilihan. Dia berkata, “Kami sangat menentang perdagangan dan perlakuan menjijikkan bagi mereka yang dimanipulasi dan mengalami kekerasan serta eksploitasi organ mereka secara global.” Anggota Parlemen Liberal Anita Vandenbeld berterima kasih pada Genuis dan anggota lainnya atas pekerjaan mereka di persidangan. Dia mengatakan bahwa dia mendukung resolusi ini 100% dan perdagangan organ ilegal merupakan kejahatan paling kejam dan tidak berperikemanusiaan di seluruh dunia. Dalam menentang panen organ, dia berkata, Kanada seharusnya menjadi model dunia. Dia juga menyoroti betapa mendesaknya resolusi tersebut disahkan. Matas: Negara Lain Telah Mengesahkan Resolusi Sejenis yang Efektif Mengurangi Perdagangan Organ Komite juga mendengar dari David Matas, seorang pengacara HAM asal Kanada, via telepon. Dia berkata bahwa negara lain telah memberlakukan resolusi serupa untuk mencegah warganya bepergian ke luar negeri untuk transplantasi organ ilegal, telah melihat angka penurunan dramatis dalam pariwisata organ ke Tiongkok.

  27. Emo Sumarna

    Emo Sumarna

    4 hari yang lalu

    Dek naraon atuh barudak teh raribut bae lain arusaha neangan keur dahar da baralik demo pasti lapar.

  28. Ramdan Bbq

    Ramdan Bbq

    4 hari yang lalu

    Tangkap juga oknum" yg korupsi duit negara✊✊✊

  29. Darmawan Jak

    Darmawan Jak

    4 hari yang lalu

    Kenapa mereka demo......itu yg penting

  30. Novia Asih ramadhani

    Novia Asih ramadhani

    4 hari yang lalu

    ĎPR AWOK

  31. Narsih 88

    Narsih 88

    4 hari yang lalu

    Omnibus law tangkap yang membuat undang undang Omnibus law jangan tangkap rakyat dia kritik kebenaran, jangan tertawa bersenang senang di atas penderitaan rakyat, semoga yang penjara kan rakyat menanggung dosa nya rakyat yang tidak bersalah

  32. Haris ardiyanto

    Haris ardiyanto

    4 hari yang lalu

    dari dulu kepala ularnya gak pernah ketangkep , hanya ekornya doang

  33. Burhan Han

    Burhan Han

    4 hari yang lalu

    Yg bikin rusuh itu orang2 yg ada di dpr mereka cuman ngerespon perbutan bpa ibu yg ada di dpr

  34. cumi cumi chenel

    cumi cumi chenel

    4 hari yang lalu

    Semua dalang aksi demo.. Jangan dibiarin berkeliaran.. Hukum matiy.. Alias hukuman seumur hidup.. Hukumanya setarakan dengan napiy2 lainya.. Terima kasi

  35. Ajur Jack

    Ajur Jack

    4 hari yang lalu

    Dalangnya kan dpr

  36. Manzikert Warrior

    Manzikert Warrior

    4 hari yang lalu

    Yg matiin mic ga ditangkep pak..?? Awokwokwokwok

  37. Ridwan Madura

    Ridwan Madura

    4 hari yang lalu

    Yg wajib di tangkap ialah, susilo yono, entot manto , anies bas edan, sebab mereka pencetus dan pendanaan.

  38. Edi johan Johan

    Edi johan Johan

    4 hari yang lalu

    Tangkap habisi dalang yg membuat dan menyetujui omnibus law.

  39. Hamdan Frayoga

    Hamdan Frayoga

    4 hari yang lalu

    Yg berjuaaang.... Untuk rakyat d tangkepinnn....d finahhhh.... D lawaannn.... Yg maling duit rakyat di lindungiinnn.... Masuk penjara dapet pasilitas mewah... Pan gebleg etaaaa...

  40. Ole Gunnar

    Ole Gunnar

    5 hari yang lalu

    uwow pembaca beritanya uwow

  41. chairomy shefri

    chairomy shefri

    5 hari yang lalu

    Mangkanya jangan demo,jangan kritik pemerintah dong😂😂😂

  42. EFRADINA LABOLLA

    EFRADINA LABOLLA

    5 hari yang lalu

    Tangkap dalangnya. Pihak keamananmkoh diam. . Utk apa kasitinggal

  43. Rabiul Akhir Siregar

    Rabiul Akhir Siregar

    5 hari yang lalu

    Anarko ini siapa ? coba diusut dong ..ke akar2 nya masa uda ada saksi ribuan orang masa 1 dalang pelaku ga ditemukan..

  44. sanglait gaming

    sanglait gaming

    5 hari yang lalu

    di lapangan garang,,begitu di tangkap jadi kaya tikus got,,,terus mana tni yg mendukungmu koq tidak ada suaranya

  45. Faizan Azryel

    Faizan Azryel

    5 hari yang lalu

    Dalang rusuh itu DPR, klau GK nge-sah kn UU cipta kerja yg GK jelas isinya apa.. Dan penanganan dari pemerintah lambat mengatasi masalah dan berakhir demo

  46. Dindin Nazar

    Dindin Nazar

    5 hari yang lalu

    Ini warisan Belanda masih Berlaku adu domba bisikan" suap menyuap Ky nya ingin memecah belah bangsa Biar indonesia jd brantakan BIN TNI Dan Polri harus lebih cepat tangkap tuh org" nya dan provokator nya

  47. Dindin Nazar

    Dindin Nazar

    5 hari yang lalu

    Saya muslim dari lahir knp muslim 212 itu orasi berdemo ky kemasukan setan aja Saya rasa kalau muslim tidak mengajar kan kata" ky kalian Arogansi Islam yg benar itu menyejukkan hati

  48. herry susan

    herry susan

    5 hari yang lalu

    Tangkap juga.............Harun Masiku

  49. herry susan

    herry susan

    5 hari yang lalu

    Pengalihan iSu

  50. Asmawati Hj

    Asmawati Hj

    5 hari yang lalu

    Mhn maaf , sy melihat perusuh ini dgn prespektip berbeda. Di gerakkan tuk ngerusak pendemo asli. Nutupin kebobrokan proses / prosedur yg ugal2an. Tdk bermoral.

  51. Asmawati Hj

    Asmawati Hj

    5 hari yang lalu

    Setahun ini Pemerintah/ Dpr banyak nabrak hukum. Enak bnr tdk d pidana. Buktikan kita Negara hukum. Bcr hukum hrs utuh. Harus jujur dalangnya Pemerintah / Dpt. Sulit d bantah dgn Argumen apa pun .

  52. PKh Chanel

    PKh Chanel

    5 hari yang lalu

    Niat hati pengen speak up ... Eh malah ... Pengalihan aja ...itu yg matiin mic nggk ditindak pelanggaran HAM tu😂😬

  53. YL PROJECT

    YL PROJECT

    5 hari yang lalu

    VIRAL !! idplayer.info/show/REk5Zk1LOTZ5RWc.html

  54. Otto Roberto

    Otto Roberto

    5 hari yang lalu

    wooow....baru tahu sy kalo ada kelompok anarko....penjelasan rildwan habib bagus sekali...kelompok2 ini yang menjadi tugas dunia pendidikan...jgn sampi kelompok labil ini dimanfaatkan kelompok tertentu utk ambisi pribadi...

  55. Juwarti 100

    Juwarti 100

    5 hari yang lalu

    Semogah tertangkap semua yg bikin kerusuhan dan mengusik ketenteraman rakyat Indonesia

  56. Ali Daggar

    Ali Daggar

    5 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Teman2 dapatkan di idplayer.info/show/S0tfM3FTNHhxYXc.html doa agar santri/murid/siswa menjadi alim ulama seperti sahabat ibnu Abbas disertai sanad sampai rasulullah صلى الله عليه وسلم

  57. iis anak hajah titin binti karim

    iis anak hajah titin binti karim

    5 hari yang lalu

    Stasiun tv terbodat terjancuk

  58. Ninja Hatori

    Ninja Hatori

    5 hari yang lalu

    Coba dong tangkap dalang pembuat uu ciptaker

  59. A Eka Maulana Ishaq

    A Eka Maulana Ishaq

    5 hari yang lalu

    DALANG NA KUDU DI GANTUNG DI LUHUR MONAS,, AJIG TEHH..❗❗❗😁👍🙏🇲🇨

  60. Aldo Wongso

    Aldo Wongso

    5 hari yang lalu

    Jangan ngomong doang kalau mau tangkap ini gw kasi daftar namanya selidiki dan tangkap, kalau bisa eksekusi gantung di lihat di depan rakyat Daftar nama nya 1. Keluarga cendana 2. Keluarga cikeas 3. Sengkuni amin idiot 4. PA I ( pasukan alumi idiot ) 212 5. Para mahasiswa idiot yang anarkis yang ngerusak fasilitas umum. 6. Gatot ( gagal total ) Di ke 6 nama itu selidiki tangkap dan gantung ajh, percuma ada di indonesia yang ada malah hancur

  61. Rohman Budianty

    Rohman Budianty

    5 hari yang lalu

    Jangan fokus ke dalang terus. Fokus tuh ke draft final UU. Isinya apa Buruh dikasih pesangon berapa? Pekerja indonesia dirugikan gak? Dijadikan kacung nggak? Noh dibahas

  62. Rohman Budianty

    Rohman Budianty

    5 hari yang lalu

    Yang menunggangi, provokator, bkin rusuh ya paling orang yang pengen UU omnibuslow goal

  63. Rohman Budianty

    Rohman Budianty

    5 hari yang lalu

    Yang bikin rakyat demo siapa? Mengesahkan UU yang belum final itu cacat hukum gak bisa dibilang hoax. Hoax gimna orang draft final UUnya aja blm ada. Diketok tengah malem Mic dimatikan Mau membungkam suara rakyat fixs ini mah.

  64. Rohman Budianty

    Rohman Budianty

    5 hari yang lalu

    Polisi katanya gak menerbitkan skck untuk pelajar yang demo. Ih emng ada UUnya gitu? SKCK dgn kelakuan nggak baik mah, kalo mreka terbukti salah dan di penjara aja kali Masa pelajar demo aja kok dipermasalahkan. Demokrasi dan demonstrasi tu satu paket, gak bisa milih salah satu. Mau membungkam suara rakyat bos???

  65. Ridwan and naka channel

    Ridwan and naka channel

    5 hari yang lalu

    Dalang nya kpr... Metro mini media top pemerintah... Good job lah opini nya

  66. A G

    A G

    5 hari yang lalu

    Masak polisi tdk tau itu dari ormas apa,partai apa yg tukang kompor Tukang kompor ini perlu dibasmi,rakyat aja tau, kok petugas tdk nangkap nangkap mereka,tks

  67. Ahmed F

    Ahmed F

    5 hari yang lalu

    PENGALIHAN ISU INI HAHA MEDIA = PEMERINTAH PEMERINTAH = MEDIA

  68. Dermawan Sembiring

    Dermawan Sembiring

    5 hari yang lalu

    Biayanya dari mana ? Tujuannya apa ?

  69. Bram Sadewo

    Bram Sadewo

    5 hari yang lalu

    Di negara kita msh bbyk orang yg bodoh dan mau di peralat

  70. Niar Syamsiar

    Niar Syamsiar

    5 hari yang lalu

    Saran u pendemo yg tertangkap orang tuanya di panggil dan siberi nasehat i nantinya tsk lagi ikut demo Juga sampaikan bahwa perusahaan sekarang tdk menerima pegawai ex pendemo sehingga orang tuanya akibat kl anaknya pendemo

  71. ONELOVE Sociovo

    ONELOVE Sociovo

    5 hari yang lalu

    Hukuman yang ditangkap suruh hapalkan UU Cipta Kerja.

  72. Nikita Rindiani

    Nikita Rindiani

    5 hari yang lalu

    KALO MEMANG ADA YG MENDANAI DEMO DR SALAH SATU PARTAI, YA GA MUNGKIN. INI PALING CUMAN PERMAINAN. SKRG BUKTINYA MALAH BIKIN SEMUA FOKUS SAMA ORG2 RUSUH BUKAN FOKUS SAMA CIPTA KERJA. INI KAN PENGALIHAN ISU NAMANYA. GAUSH DI BAHAS DEH YG RUSUH2 KITA BAHAS SOAL CIPTA KERJA INI GIMANA JADINYA???!!!

  73. RIKA Rasmanah

    RIKA Rasmanah

    5 hari yang lalu

    ORANG YANG BELUM BERAKAL SEHAT,TAK BERHATI,DAN MATI RASA CUEK,AKAN MENDUKUNG PEMERINTAH ERA JOKOWI,YANG MENCIPTAKAN PERBUDAKAN DAN BERBAGAI MACAM BENTUK TEKANAN DIMAMA.MANA. ISHAQ.

  74. RIKA Rasmanah

    RIKA Rasmanah

    5 hari yang lalu

    SEMUA HARUS TAU. PARA PEMBUAT OMNY BUSLOWLAH DALANG SELURUH KERESAHAN DAN KERUSUHAN. POLRIPUN TERLIBAT JIKA MENDUKUNG. ISHAQ.

    • te guh

      te guh

      3 hari yang lalu

      Pret berpikir yg cerdaslah biar komennya gak di ketawin orang

  75. hadi yanto

    hadi yanto

    5 hari yang lalu

    DIPERLUKAN MoU KEMENDIGBUD DAN KAPOLRI TERKAIT, PENERBITAN SKCK (SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN) NAMA NAMA PELAJAR DAN MAHASISWA, PERLU DICATAT.

    • mediumtech

      mediumtech

      4 hari yang lalu

      liat disini gan ada video nya idplayer.info/show/U3FmQUZZcG44dVU.html

    • mulyadi mul

      mulyadi mul

      5 hari yang lalu

      Betul itu harus catat

  76. hadi yanto

    hadi yanto

    5 hari yang lalu

    MEMBOSANKAN VANDALISME ANARKIS PEMBAKARAN DAN PENGRUSAKAN

  77. Agus Bass

    Agus Bass

    5 hari yang lalu

    Aparat sdh piawai identifikasi dalang demo rusuh ini, sgr tangkap dalangnya dan tindak tegas !

  78. Jarwo Sutejo

    Jarwo Sutejo

    5 hari yang lalu

    Aparat amankan pelaku demo. Jdi yg bikin rusak bngsa aman dong. Persis narkoba. Ketemu di kapal lalau di amankan. Se telah itu di edarkan. Ingat jabatan mu punyak tanggung jawab besar nntiknya

  79. Ka Mu

    Ka Mu

    5 hari yang lalu

    Cuma mau bilang adil seadil adilnya, biar negara ini adem kembali. Jgn ada permainan sandiwara opini" yg menyesatkan pandangan rakyat sehingga timbul kegaduhan...

  80. RieZ Ky

    RieZ Ky

    5 hari yang lalu

    Jadi keinget dlu.. PAS bersebrangan dengan pemerintah, PRABOWO dituduh mau MAKAR(info BIN). skrg PRABOWO uda nyatu ama pakde.malah SBY pula dituduh Dalang Demo ini(info BIN),, ANEH X AKU LIAT POLITIK NI..kyk perseteruan ANK2 SD cuk..

  81. Hafiz hilmi Hafiz

    Hafiz hilmi Hafiz

    5 hari yang lalu

    Tangkap dalang rusuh demo

  82. abdullah abu

    abdullah abu

    5 hari yang lalu

    Tangakap koruptor dan media hoax

  83. Yongki 200299

    Yongki 200299

    5 hari yang lalu

    kenapa tv swasta ataupun nasional lebih sering bahas dalang demo nya dgn segala tuduhan yang mungkin belum jelas dari pada substansi dari demo tersebut?

  84. good news

    good news

    5 hari yang lalu

    Tangkap DPR yg udah bikin masarakat demo.

  85. Sebri Riyanto

    Sebri Riyanto

    5 hari yang lalu

    Metro pandai memutar balikan berita, memelintir kan berita.

  86. Diki A Ramadan

    Diki A Ramadan

    5 hari yang lalu

    0:01 in your dreams

  87. aldi prabowo

    aldi prabowo

    5 hari yang lalu

    Bakunin terus masih banyak pemikir besar lainnya.

  88. Jeni Bae

    Jeni Bae

    5 hari yang lalu

    Dalang orang gila yg neror ulama ko ga pernah di usut

  89. wulandari tari

    wulandari tari

    5 hari yang lalu

    Ternyata Yg selama ini teriak PKI ada di kelompok KAMI, Gatot semakin gagal total 😊😊

  90. Jono Ahong

    Jono Ahong

    5 hari yang lalu

    Saya mendukung PEMERINTAH. coba sebutkan nama2 di balik pendana demo dan sebar luaskan melalui TV2 Nasional biar masyarakat tau. SALAM NKRI

  91. rizky suherman

    rizky suherman

    5 hari yang lalu

    Dalangnya ya ..yg membuat uu omnibuslaw

  92. Ahmad

    Ahmad

    5 hari yang lalu

    Lemahhhhhhhh

  93. Ardiansyah Btl

    Ardiansyah Btl

    5 hari yang lalu

    Tangkap saja dprdnya dia yg bikin rusuh

  94. Kribo Fishing Adventure

    Kribo Fishing Adventure

    5 hari yang lalu

    Yang dibahas RUU Omnibus Law, nanti berita yg digoreng dimedia pasti Covid 19, Khilafah, FPI, Radikal dll 🤭👎

  95. Dike Mustikasari

    Dike Mustikasari

    6 hari yang lalu

    Setujuuuuu tangkap koruptor

  96. Hazza sundari

    Hazza sundari

    6 hari yang lalu

    Dalangnya adalah Rizik sihab sikadal gurun

  97. Wawang Sungkawa

    Wawang Sungkawa

    6 hari yang lalu

    👍👍setuju pa Polisi pendemo tangkap proses hukum yg berlaku di negara indonesia, pasti ada dalangnya, bohong dengan alasan tidak tau apa" usut terus sampai tuntas dipastikan negara aman untuk indonesia maju.... Semangat P Polisi dan hormat atas nama rakyat indonesia.

  98. Novelydia

    Novelydia

    6 hari yang lalu

    gk akan komen kritik. bnyak buzzer

  99. Ahmad Udin

    Ahmad Udin

    6 hari yang lalu

    Semoga para pendemo di beri kekuattan teros kuat dan tetap perjuang teros maju ke depan

  100. Ramlan Manik

    Ramlan Manik

    6 hari yang lalu

    Kalau mendemo maupun ber orasi haraplah Janganlah sampai kerusuhan kita indonesia. Bersikaplah Di.siplin demi untuk keberhasilan Kita.semua pasti ada solusinya ituyg diharapkan

Berikutnya