Presiden Jokowi Kunjungi Natuna, Bertemu Nelayan & Tinjau Kapal Perang

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Usai bertatap muka dengan nelayan di pulau Natuna, presiden Joko Widodo, meninjau kapal perang TNI AL yang bersandar di dermaga satuan TNI terpadu. Presiden sempat menaiki kapal KRI Usman Harun, didampingi panglima TNI dan Pangkogabwilhan 1.
Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar 

  1. pesa kurnia

    pesa kurnia

    24 hari yang lalu

    RAKYAT NELAYAN MNA NGERTI BEGINIAN BAYAR HUTANG DLU MA CHINA,,,BARU USIR KAPAL CHINA D JAMIN 1000% GA BAKAL BERANI TUH KAPAL CHINA NONGOL LG Berdasarkan data statistik utang luar negeri Indonesia (SULNI) yang dirilis Bank Indonesia (BI) periode terbaru, yakni per September 2019 menurut negara pemberi kredit, utang Indonesia yang berasal dari China tercatat sebesar 17,75 miliar dollar AS atau setara Rp 274 triliun (kurs Rp 13.940).

  2. Imam Sutikno

    Imam Sutikno

    Bulan Yang lalu

    Laut di jaga dalam negri di biarkan saja

  3. Azis Keydar

    Azis Keydar

    2 bulan yang lalu

    maju o marinir pilihan alloh swt nek gak,opo aku seng maju sendirian.sak ulan aku gak mangan

  4. faizar ilham

    faizar ilham

    5 bulan yang lalu

    president Indonesia q pak jokowi semoga sehat sllu Aamiin

  5. Virgo Cip

    Virgo Cip

    5 bulan yang lalu

    Itu gimana Kabarnya ya.. Waktu Pilpress 700 orang Lebih meninggal? Dan Banyak yang di siksa di Kantor polisi. Pelanggaran Ham, Tidak ada kejelasan. Masyarakat di Buat lupa.

  6. Kake Jecky

    Kake Jecky

    6 bulan yang lalu

    Presiden Jokowi hrs menerangkan keberadaan muldoko terkini kpd rakyat Indonesia.

  7. tiara End sutom

    tiara End sutom

    6 bulan yang lalu

    Pak preseden tolong kami yang ada di lampung harga ikan tri menurun deraktis,,akibat tidak ada penyebaran,,untuk menjual,,nya,,sedangkan saya hanya nelayan kecil terkena imbas ikan murah,,,

  8. Welly Ezrino

    Welly Ezrino

    6 bulan yang lalu

    pa jokowi bri saya kerjan pa saya lagi butuh kerjaan pa

  9. Military News

    Military News

    6 bulan yang lalu

    jokowi memang top

  10. Muhyidin Muhyidin

    Muhyidin Muhyidin

    6 bulan yang lalu

    tegak kan keadilan dimanapun presidenku.Ayo maju terus jangan takut dan jangan gentar sedikitpun tni ku.krna membela hak adalah niat yg suci yg pasti di ridhoi sang maha kuasa.seperti PATIH GAJAH MADA menyatjkan nusantara dengan semangat (merah putih)berani tumpah darah demi niyat yg suci.

  11. ilcy

    ilcy

    6 bulan yang lalu

    Sepertinya komunis tiongkok tdk sadar masuk perangkap pak jokowi..

  12. Jack Tono

    Jack Tono

    7 bulan yang lalu

    Mantapp pak jokowi,NKRI harga mati.

  13. Fuwa Fero Marsel Noven

    Fuwa Fero Marsel Noven

    7 bulan yang lalu

    Bu susi 💗

  14. Janur Arta

    Janur Arta

    7 bulan yang lalu

    Kturunan abraham psti bisa mnghapus cina dri peta dunia,,cina itu negra kegelapan!!, tnggelamkan aja sprti pir'oun..!tuhan kita psti mbrkati!

  15. Fajar Siregar

    Fajar Siregar

    7 bulan yang lalu

    Moga dalam lindungan Tuhan yang maha esa 🙏🙏

  16. Black Fox

    Black Fox

    7 bulan yang lalu

    Hahaay! hihihi..

  17. Fearless 777

    Fearless 777

    7 bulan yang lalu

    kita harus melindungi pulau dan perairan kita seperti Jepang, India, korea, Vietnam, Australia, dll. bahkan Amerika Serikat membantu melindungi daerah itu dari agresi Cina, kita harus bergabung dengan mereka dalam pertahanan

  18. Mewah Mega

    Mewah Mega

    7 bulan yang lalu

    Jgn di kasih luang tangkap tengelamkan segera

  19. Keranda Joget

    Keranda Joget

    7 bulan yang lalu

    bacot. media sampah faktanya, ketika Jokowi meninggalkan lautan ,kapal china balik lagi cokk, media bungkam dan ga mau mempublish. hahahahhahahaaha sok tegas kau jok. kebanyaan utang

  20. Bambang Soepriyantono

    Bambang Soepriyantono

    7 bulan yang lalu

    makanya jangan beli produck dari china. . cintai produksi dalam negri. . hasil karya anak negri lbh baik dari produck china. . .

  21. jasa dokumentasi video shooting

    jasa dokumentasi video shooting

    7 bulan yang lalu

    Sebenarnya negri ini udah dicengkraman RRC... Tp Premimpin negri ini msh mau ngelawak terus. Ampuuun dah..

  22. Nanda Alfajri

    Nanda Alfajri

    7 bulan yang lalu

    Wkwkwk china balik lagi ke natuna😂😂😂

  23. cpt taufiq

    cpt taufiq

    7 bulan yang lalu

    Kita nggak perlu perang angkat senjata pak kita cukup santet tuh prajurit²

  24. Nasihin Seikou

    Nasihin Seikou

    7 bulan yang lalu

    China Punya Peralatan Perang Canggih 😁 Mereka Nggx Tau Kalau Negri Ini Nggx Perlu Cape2 Turun Tangan.. 10 Dukun Santet ajh bisa Robohkan Semua Nya 😁😁🙏

  25. Rio Saputra

    Rio Saputra

    7 bulan yang lalu

    Nonton Iran vs Amerika ajah yg rame saling serang

  26. Dayu Dayu

    Dayu Dayu

    7 bulan yang lalu

    tuhan kasihan bp presiden .. untuk china kalo emang itu bukan wilayah kalian ya enggak usah ngusik indonesia..toh juga indonesia gak pernah ngusik kalian ..

  27. ratna mulia

    ratna mulia

    7 bulan yang lalu

    Boikot produk china Dagang ke kita kaya malah buat alat militer untuk mengusik kedaulatan kita

  28. Hi Zan

    Hi Zan

    7 bulan yang lalu

    Reynard?

  29. Adam Ferrari Docherty آدم فيراري دوشرتي

    Adam Ferrari Docherty آدم فيراري دوشرتي

    7 bulan yang lalu

    China berusaha menguasai indonesia Karena ww3 akan di indonesia supaya china menang Mungkin :3

  30. I kaha

    I kaha

    7 bulan yang lalu

    Hmm hmmm

  31. Enji Pradana

    Enji Pradana

    7 bulan yang lalu

    Walaupun kapal perang nya sedikit tapi mudah2an dengan strategi yang baik bisa teratasi ..amin🙏

  32. yani kdj

    yani kdj

    7 bulan yang lalu

    Ya Allah singkaplah yg benar itu benar, yg salah itu salah... lindungilah negara Indonesia kami ya Allah dr luar maupun org2 yg berkedok baik/munafik di dalam negara kami ya Allah. Aamiin aamiin yaa Robbal Alamiin... Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad🤲

  33. Kang Pelung

    Kang Pelung

    7 bulan yang lalu

    BACOT...

  34. white bloods

    white bloods

    7 bulan yang lalu

    Mantul pakde

  35. Siis Ardianto

    Siis Ardianto

    7 bulan yang lalu

    top

  36. buddy baik

    buddy baik

    7 bulan yang lalu

    Gimana ya pak gk enak sih ngetiknya, tapi kalo cuma dateng doang masalahnya gk selesai kapal cinanya gk pergi percuma kan ya pak,

  37. Serdadu garuda

    Serdadu garuda

    7 bulan yang lalu

    Satu sosok yg sangat paham konflik ini 🤫😅😅😅😅😅 tenang pa anda baru d tegur kolektor blm debt kolektor ...atas perjanjian anda .. kehadiran anda pembohongan publik 😏

  38. BroHends

    BroHends

    7 bulan yang lalu

    PRESIDENT DEWASA. Kalem tapi Tegas keputusannya.

  39. Coak -

    Coak -

    7 bulan yang lalu

    Kapan kena tilang ?

  40. pria tamvan

    pria tamvan

    7 bulan yang lalu

    Kadrun pasti bilng ny ini pencitraan...🤣🤣🤣🤣

  41. Gonza Yolanda

    Gonza Yolanda

    7 bulan yang lalu

    Ingat hutang bong. Hutang bong

  42. pria masak

    pria masak

    7 bulan yang lalu

    Pada heboh si jokowi dateng ke natuna. Woy tong, dia tu dateng kesana cuma buat bagi sertifikat tanah doang

  43. bayu rzk

    bayu rzk

    7 bulan yang lalu

    presiden udah dateng, tapi kapal china masih stay aja, kaga ada wibawa nya nih

  44. R* TFT

    R* TFT

    7 bulan yang lalu

    2 jam setelah pak Jokowi pergi, kapal china balik lagi. Piee?

  45. Yt Crew

    Yt Crew

    7 bulan yang lalu

    Kasih aja tp utang kita ke china lunas

  46. sazkia rizkiani

    sazkia rizkiani

    7 bulan yang lalu

    Udah ga sabar nunggu kapal akew di bom tp lama banget

  47. Sinika Sinika

    Sinika Sinika

    7 bulan yang lalu

    Semangat Indonesia........

  48. THE MECHANIC &TECHNICAL

    THE MECHANIC &TECHNICAL

    7 bulan yang lalu

    Ajak amerika dan jepang untuk investasi di natuna cina akan mengalah dengan sendirinya

  49. joy-ie !

    joy-ie !

    7 bulan yang lalu

    Woh yg lain pake nuklir? ENAKAN PAKE KEMBANG API CUY:(((

  50. asri indahsari

    asri indahsari

    7 bulan yang lalu

    Sehatt selalu pak dek ...

  51. Alwi Nafian

    Alwi Nafian

    7 bulan yang lalu

    Semoga hutang pada tiongkok segera dibayar, agar ada wibawa negara dihadapan tiongkok

  52. Ratno Ry

    Ratno Ry

    7 bulan yang lalu

    Percuma klo msih di bikin Tamu di Indonesia! Kecuali di bikin mungsuh!🙄👹

  53. Rival Gaming

    Rival Gaming

    7 bulan yang lalu

    Serah lu pada lah pokok nya tolong bilangkan indomaret atau alfamart sekeluarga jangan letak kinderjoi di depan kasir adik gua nangis guling2 bikin malu.

  54. Vlee K

    Vlee K

    7 bulan yang lalu

    Kapal china emng ngapain si di perairan Natuna???

  55. Amet koplak

    Amet koplak

    7 bulan yang lalu

    INDONESIA KU PASTI AMAN💕💕

  56. Rusmiwati Official

    Rusmiwati Official

    7 bulan yang lalu

    Mentri kelautan nya mana

  57. Arda Stationery

    Arda Stationery

    7 bulan yang lalu

    yang presiden dr 2014 adalah pencitraan performance : 0% utang : 200%

  58. Mardi Nata

    Mardi Nata

    7 bulan yang lalu

    China balik buat naruh ikan ikannya. Sekarang Operasi penjagaan. Sebulan lagi china balik kesini lagi. Penjagaan berkurang.

  59. Arda Stationery

    Arda Stationery

    7 bulan yang lalu

    selama orang jawa kuasai indonesia, tak bisa di percayai pikiran, ucapan, dan perbuatannya

  60. Ramadhani Nugaha

    Ramadhani Nugaha

    7 bulan yang lalu

    Gangaruh lu dateng jok

Berikutnya