Hiburan

LERI DI SERANG KUYANG! - DALANG PELO

#dalangpelo #dalangpeloterbaru #kartunlucu
hayo kira-kira leri bisa balik jadi semula lagi gak nih di next eps? btw maaf nih updatean kali ini kurang banget... banget... aku juga ngerasain kok pas cek nonton hehe, yaa kemaren banyak tugas kampus. plus dateng ke acara youtube fanfest 2019 bareng sengklekman nemuin temen kita si nopal di panggung! keren banget dia!... ada yang ikut juga gak kemarin? yaudah tunggu kelanjutan (PENJAGA LAB) yaw! ini masih awal loh! :D
Jangan lupa di subscribe yaw teman teman :)
Aaa... jadi sayang~
Temukan juga tentang Dalang Pelo di:
Instagram :
dalang.pelo
Facebook Fanpage : animasidalan...
Animasi indonesia kartun hiburan dalang pelo
#dalangpelo #kartunlucu #acil #animasiindonesia
#animasi #kartunindonesia #animasilucu #hiburan
#kartunkocak #videolucu #animasihiburan #lucu
#dalangpeloterbaru

Komentar 

  1. Dalang Pelo

    Dalang Pelo

    12 hari yang lalu

    Komen dong, final eps. Dari cerita "PENJAGA LAB" kira2 gimana maunya?πŸ˜„πŸ€«πŸ€­πŸ€”πŸ€”πŸ€”

    • Suradal _univenus

      Suradal _univenus

      Hari Yang lalu

      Leri maunikah ya sama kuyang

    • Haidir Arifadhil

      Haidir Arifadhil

      4 hari yang lalu

      Orang Biasa:Woi Kuyang Woi Larii +62:Ambil Ginjalnya Woi

    • Kayla Zahra

      Kayla Zahra

      5 hari yang lalu

      πŸ˜‚

    • umaira rizki

      umaira rizki

      5 hari yang lalu

      Jam brp sih ktany jm 9... Qo blm apdt

    • Dewi Wiken

      Dewi Wiken

      8 hari yang lalu

      Oouuh kesel gua kalo lo ngomong sayang.

  2. Zarifin 073

    Zarifin 073

    3 hari yang lalu

    Tambahin durasinya napa? Nunggu satu minggu hasilnya 1 menit doang

  3. Syifa17

    Syifa17

    4 hari yang lalu

    Baik hati apa idiotπŸ˜‚πŸ˜‚

  4. RIDWAN RAMBO

    RIDWAN RAMBO

    4 hari yang lalu

    Hhhh. Tembakan jatuh cinta Akhirnya kuyang jatuh cinta.😸

  5. Ong Niel

    Ong Niel

    5 hari yang lalu

    ❀️❀️🀣

  6. Cakra Kusuma

    Cakra Kusuma

    5 hari yang lalu

    Kak lain kali satu cerita 5 part

  7. Rokhim Jaka

    Rokhim Jaka

    5 hari yang lalu

    Bagus banget gila lucu juga

  8. BANTENG NGAMOX

    BANTENG NGAMOX

    5 hari yang lalu

    Kuyang dulu

  9. Zafara 19

    Zafara 19

    5 hari yang lalu

    Gw suka Dalang Pelo yg doeloe:')

  10. najwa life

    najwa life

    5 hari yang lalu

    Kalean pada nyadar GK sih ... Itu loh di thumbnail nya bajunya si Acil warna ungu

  11. Jarjit Kipz

    Jarjit Kipz

    5 hari yang lalu

    kapani aplodnya ni di tuguin lama banget sih

  12. Icha Dani

    Icha Dani

    5 hari yang lalu

    Kok belum upload 😑😑😑😑

  13. Unactive-Sweden

    Unactive-Sweden

    6 hari yang lalu

    lah Leri jadi kayak Acil πŸ˜‚πŸ˜‚

  14. LUNATIC G.M

    LUNATIC G.M

    6 hari yang lalu

    Kak Alif buat eps dola dong

  15. Raudatun Nisa

    Raudatun Nisa

    6 hari yang lalu

    Bang cepat uplod bang gw nungguin nih lama amat gw mau tau gimana keadaan lerry bang mohon tespon nya bang minggu harus ada

  16. Il Senyyo

    Il Senyyo

    6 hari yang lalu

    Besok buat tentang anak pramuka yang setuju like

  17. AL ANIMATION

    AL ANIMATION

    6 hari yang lalu

    Mantap

  18. RafliJrs GT

    RafliJrs GT

    6 hari yang lalu

    Tembak kuyang nya pake pistol pembuat cantik :v

  19. Debby pratiwi

    Debby pratiwi

    6 hari yang lalu

    Ya ampun Leri jadi kaya AcilπŸ˜‚πŸ˜‚

  20. safa magrini

    safa magrini

    6 hari yang lalu

    🀣🀣🀣

  21. imam nugroho

    imam nugroho

    8 hari yang lalu

    Saya ngerjain ujian susah bantuin saya dong plese setuju like

  22. Nunung Bengras

    Nunung Bengras

    8 hari yang lalu

    Wkwkkwkwkwkwk serujuga tuhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†

  23. Faathir Ikhsan

    Faathir Ikhsan

    8 hari yang lalu

    Dalang pelo udah ga lucu malah garing

  24. ArelOwers

    ArelOwers

    8 hari yang lalu

    Kane vs kuyang, leri jadi baik gembira dan pinter, terus chantika gak ngajarin lagi leri, pas dah sembuh lerinya jadi sad πŸ˜†

  25. Andik Mubarok

    Andik Mubarok

    8 hari yang lalu

    Cepat pingsan kek

  26. Syahdiaman setuju! Gocar h

    Syahdiaman setuju! Gocar h

    9 hari yang lalu

    Entar lanjutannya tiba2 ada om gepeng dateng terus ga bikin adil biar seruπŸ˜πŸ™ƒ

  27. NAUVALDI gammer

    NAUVALDI gammer

    9 hari yang lalu

    kak upload dalang pelo lagi dong

  28. Prasetyo Official 2

    Prasetyo Official 2

    9 hari yang lalu

    Aaaa jadi sayang

  29. Etiex Alciro

    Etiex Alciro

    9 hari yang lalu

    Coba bikin karakter RICARDO MILOS

  30. Reseh Blagu

    Reseh Blagu

    9 hari yang lalu

    Bikin part 3 bang pliss

  31. Noor Massruroh

    Noor Massruroh

    9 hari yang lalu

    00:49 "Alat pembuat melupakan mantan" oke:")

  32. Twin Rlgt

    Twin Rlgt

    9 hari yang lalu

    E bayangkan Telat 3 haru

  33. PutraArdi Official

    PutraArdi Official

    9 hari yang lalu

    Hantu kuyang?

  34. Mhd Hasan

    Mhd Hasan

    9 hari yang lalu

    Hati - hati !!!!!!!!!!

  35. Wisma Kusuma

    Wisma Kusuma

    9 hari yang lalu

    Saya tunggu episode selanjutnya okee

  36. muhammad oktaviano

    muhammad oktaviano

    9 hari yang lalu

    mantappp

  37. Sri Waryati

    Sri Waryati

    9 hari yang lalu

    Bukannya itu kuyang kalimantan

  38. Yusuf ChanelDM

    Yusuf ChanelDM

    9 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  39. Mulyani Mulyani

    Mulyani Mulyani

    9 hari yang lalu

    Kak bikin eps 3

  40. alif asifa

    alif asifa

    10 hari yang lalu

    Pembuat melupakan mantan herrrrrr

Berikutnya