REKOR PENONTON TERBANYAK KONSER DIDI KEMPOT

Konser Didi Kempot yang diselenggarakan di Alun-Alun Wonosobo pada tanggal 3 November 2019 ini menjadi konser dengan rekor penonton terbanyak.
Sobat Ambyar memenuhi luasnya alun-alun dan konser berlangsung dengan damai dan tertib.
Salut buat warga Wonosobo dan sekitarnya.
Subscribe here: idplayer.info/tv/67Njz2ZMkp_ix4a3Bhaz4Q

Komentar 

  1. Sri Widayati

    Sri Widayati

    Hari Yang lalu

    Ya Alloh masukkan Beliau di Surgamu...

  2. Netizen Indonesia

    Netizen Indonesia

    2 hari yang lalu

    Noah,sid,dewa,slank takkan mampu mengalahkan riuhnya penonton Didi kempot.. Alfatihah buat alm pakdhe didi

  3. Sutris Klontong

    Sutris Klontong

    3 hari yang lalu

    The Legend..

  4. Nugroho Nursanti

    Nugroho Nursanti

    5 hari yang lalu

    Selamat jln. Pakdhe Didi Prasetya Alfatihah,semoga husnul khotimah,aamiin

  5. Sukardi Putra

    Sukardi Putra

    6 hari yang lalu

    Masih kalah dg konsernya rijik yg di monas yaitu 13 jt pada 2017

  6. Jay Lani

    Jay Lani

    6 hari yang lalu

    Sang mestro terbaik 2020

  7. Sutikno Tikno

    Sutikno Tikno

    6 hari yang lalu

    Seneng ni meliat pakde nyanyi mbak sandy cantik mantap mbak

  8. Susan Mosler

    Susan Mosler

    7 hari yang lalu

    Mas Didi K. Berbahagialah di Surga. Amin 🙏

  9. Hardian Nyam Nyam

    Hardian Nyam Nyam

    10 hari yang lalu

    riip pak de

  10. Nany Risanti

    Nany Risanti

    10 hari yang lalu

    Sugeng tindhak pakde....karyamu slalu dikenang

  11. Febuary Febuary

    Febuary Febuary

    11 hari yang lalu

    Pak dhe , penampilanmu yg sederhana , bicaramu yg santun , kerendahan hatimu pada sesama , jiwa sosialmu yg tinggi walaupun di puncak karier kini engkau tlh mendapatkan balasanmu atas perbuatanmu do'a dari segala penjuru mengiringi kepergiamu . Bunga di atas pusaramu tak pernah berhenti bertabur sang penziarah slalu datang silih berganti engkaulah pahlawan seni indonesia . Khususon ila ruhi pak dhe didi kempot Alfatikhah Salam sobat ambyar dari brunei

  12. sunarsih asih

    sunarsih asih

    12 hari yang lalu

    pelestari budaya bsngsa timbul spirit baru

  13. Nizam Putra

    Nizam Putra

    12 hari yang lalu

    Kangen pakdhee,, pasti ke sinii dong,,lagu ini yg bikin hatiku penginn menjerit,,,,,,nelangsane,,kemutan awakkmu,,mass

  14. Intai Amfibi

    Intai Amfibi

    12 hari yang lalu

    Kak Sandy cantik banget

  15. Murniati Murniati

    Murniati Murniati

    14 hari yang lalu

    Tdk trsa...air mt ini jtuh....mlht.. konser ini...yg tdk akn ada lgi... slmt jln pk de...mdh2an... hsnul hotimh...krya2mu...tdk lekang... oleh panas...tdk lpuk oleh hjan..

  16. Febriani Indah2000

    Febriani Indah2000

    14 hari yang lalu

    😭🙏🌷

  17. suci lenggani

    suci lenggani

    20 hari yang lalu

    Sebelum ada corona....

  18. Sri Sukini

    Sri Sukini

    20 hari yang lalu

    Subhanallah penonton bagaikan lautan manusia. sayang saya baru mangenal lagu-lagunya setelah mas Didi meninggal. Selamat jalan mas Didi semoga husnul khotimah. Dan semoga pintu surga terbuka untukmu mas Didi kempot. Aamiin YRA

  19. Sri Wening

    Sri Wening

    20 hari yang lalu

    Good

  20. Dewi Pitasari

    Dewi Pitasari

    21 hari yang lalu

    saya orang bali saya kurang paham dengan bahasa lagunya tapi jujur slalu merinding denger lagunya mas didi.. mas didi penyanyi legendaris😘🙏

  21. maha raja

    maha raja

    21 hari yang lalu

    Aku dari NTT bagian pulau sumba, Sedih dengar lagu karya pakde Makasi semuanya

  22. Safa Rian

    Safa Rian

    22 hari yang lalu

    Penyanyi legendaris yg tk mgkin tergantikan. Penyanyi yg bisa mempupolerkn lagu2 daerah dan indonesia serasa jawa dipa. Lagu yg penuh dgn makna guyup rukun Yg artinya semua org luar jawa semua bisa bhasa daerah jawa . Mgkin klo mas didi kempot msh hidup. Bukan gk mgkin artis di indonesia bisa jd pengguran soalnya uda gk laku .indonesia demam didi kempott

  23. Fafa Samsung

    Fafa Samsung

    22 hari yang lalu

    like end sub dan komen yutupe fafa samsung hanya leluco

  24. As Zen2

    As Zen2

    22 hari yang lalu

    Artis yg paling sederhana meskpn sudah sukses, semoga khusnulkhotimah.. Di terima amal ibadahnya Amin

  25. Ahra Boim

    Ahra Boim

    23 hari yang lalu

    Hebat ya para cameramen bisa kuat iman gak ikut goyang, klau sy udh geal geol loncat loncatan.kangen pak dhe didi alfatihah buat beliau

  26. Andi Pradana

    Andi Pradana

    23 hari yang lalu

    Pak de didi kempot satu kota n satu kecamatan sma saya Kedunggalar ngawi.insya allah klau sya pulang nnti mau ziarah ke makamnya n berdoa.Selamat jlan pak de semoga amal ibadahnya di trima di sisi allah n karya2mu akan sllu kami kenang 🙏🙏🙏🙏

  27. Umi Chomsatur Rochmah

    Umi Chomsatur Rochmah

    23 hari yang lalu

    Senua lagu lagu nya sangat mengena di hati

  28. Gerry Arm

    Gerry Arm

    23 hari yang lalu

    Hormattttt... Sang Panutan Alm."LORD DIDI KEMPOT" Sampai kpn pun Karyamu akan dikenang di dunia musik dlm dan luar negeri.. Salam Ambyar dr Sobat Ambyar Jayapura Papua..

  29. Imam Muzaki

    Imam Muzaki

    23 hari yang lalu

    Keren penontonya kaya di Rock Am Ring. tpi sayang beliau sudag ga ada.😔

  30. Keluarga Jauh

    Keluarga Jauh

    23 hari yang lalu

    luar biasa, penyanyi yang sangat rendah hati, semoga amal baiknya di terima Allah SWT, Aamiin

  31. johanes agung

    johanes agung

    23 hari yang lalu

    Kedahipun dipun usulaken dateng rekor Muri konser Didi Kempot ingkang penontonipun paling kathah.

  32. ifan yk

    ifan yk

    24 hari yang lalu

    Lagune gawe anggkles

  33. Tiwi Ambarwati

    Tiwi Ambarwati

    24 hari yang lalu

    Tiap masak selalu aku lihat lagu mas Didi di ytp enak didengar terasa adem sayang sekarang mas Didi pergi niggali penggemar semua selamat jalan mas Didi kempot disurga tempat mu amiin 🤲😭

  34. Zaky Production

    Zaky Production

    24 hari yang lalu

    Braoa rb prnonton bang?

  35. Ahmad Fadli

    Ahmad Fadli

    24 hari yang lalu

    Yang liat video ini pasti setelah pak de meninggal,karena baru sadar lagu pak de barmakna banget..

  36. Agus Cahyono

    Agus Cahyono

    24 hari yang lalu

    Mas Didi kempot kehadiranmu membangunkan seni budaya Jawa semoga karyamu tetap di kenang sepanjang masa selamat jalan Mas mugi mugi anggenipun kendur dumateng surganing Gusti engkang moho Agung Amin

  37. elfi moralita

    elfi moralita

    25 hari yang lalu

    walau tidak paham boso jowo, lama2 saya senang dengernya, namun ketika saya mulai senang eh beliau keburu berpulang... alfatihah

  38. cecep durahim

    cecep durahim

    25 hari yang lalu

    Semoga almarhum Didi. Kempot chusnul khotimah aamiin. Terima kasih pakde atas karya2mu.

  39. Nurhedi Ajah

    Nurhedi Ajah

    25 hari yang lalu

    Nik ngrukno lagune mas Dedi kempot rasane ngetoke eloh mripat aku wong riau

  40. Sutejo Tejo

    Sutejo Tejo

    25 hari yang lalu

    Saya di kalimantan bangga liat mas didit nyanyi ,salut luar biasa,terharu melihat konser2nya

  41. Arya AL mushoffa

    Arya AL mushoffa

    26 hari yang lalu

    BAnyuwangi jatim menjadi konser legenda terakhir kali dengan penonton rekor konser Pakde,,, Semoga lagunya menjadi panutan, karena sebagian banyak berisi peringatan dan nasehat,,, Semoga Allah memberikan pengampunan tiada tara,,, alfatiha

  42. Muhammad Rahul

    Muhammad Rahul

    26 hari yang lalu

    Semoga pak de masuk surga ,dan semoga karya nya kita kenang dengan bahasa Jawa yg sangat keren ammin

  43. Putri Salju

    Putri Salju

    26 hari yang lalu

    allah lebih syank sm mas ddi almarhum semuga usnul khotimah amiin..

  44. Lisda Yati

    Lisda Yati

    26 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭 pakde tetap di hati.

  45. Tulus Abadi

    Tulus Abadi

    26 hari yang lalu

    .semoga tenang di alm sna didi kempot..ambyarr pkok.a sllu di kenang karya"mu smpai kpn pun..

  46. Amelia 1234pzy

    Amelia 1234pzy

    27 hari yang lalu

    Bismillah ya alloh berikan tmpt yg paling mulia disimu ya rab .klu mendengar lagi pk de didik knapa slalu mengis ..karna almarmuh orang yg baik

  47. Rinette Wiro

    Rinette Wiro

    27 hari yang lalu

    ♥️😭

  48. NURIL JAUHARI

    NURIL JAUHARI

    28 hari yang lalu

    Guru Bertanya Pada Murid. Anak anak Sebutkan Salah Satu Contoh Yang Membuat Indonesia Tetap Bersatu Murid : CENDOL DAWET 500an Bu YANG GA PAKEK KETAN...

  49. Edi Juarto

    Edi Juarto

    28 hari yang lalu

    Didi kempot bisa dadi pahlawan pelestari budaya jawa klebu campursari. Moga antuk ridhone Allah SWT.

  50. heri saheri

    heri saheri

    28 hari yang lalu

    Selamat jalan sang maestro campursari..lagumu tetep di kenang

  51. Max Markus Sasia

    Max Markus Sasia

    28 hari yang lalu

    semoga mas Didi mendapat tempat disisi-NYA,..amin ...amin

  52. Arifianto Yusuf

    Arifianto Yusuf

    29 hari yang lalu

    Ya ALLAH..... Masyarakat Wonosobo sangat antusias skl untuk menyempatkan diri datang ikut menikmati hiburan yg di berikan oleh om Didi Kempot..... Kenangan terakhir om Didi Kempot menghibur kita semua..... Skrg beliau sdh tiada.....smg amal ibadahmu dirtima disisi ALLAH om Didi..... Om Didi kempot adalah pahlawan seniman yg sdh menghibur kita semua di seluruh Indonesia..... Smg om Didi di tempatkan di Surganya ALLAH..... Amin.

  53. miccobraga YouTube

    miccobraga YouTube

    29 hari yang lalu

    Sembah sungkem kange maestro jawi the Godfather of broken heart.. semoga amal ibadah mu di terima allah swt... Karya mu kan selalu kami jaga dan lestarikan... Salam Ambyaarrr...

  54. Kidz_Allen World

    Kidz_Allen World

    Bulan Yang lalu

    Al Fatihah untuk Alm Didi Kempot😭😭😢😢, Seniman Sejati Sang Maestro Musik Legend

  55. Umi Ilham

    Umi Ilham

    Bulan Yang lalu

    Arab saudi masya Allah lautan manusia smg mas Didi ditempatkan disurga Amiinn🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲👍👍👍👍👍👍👍👍😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  56. puskesmas gembong

    puskesmas gembong

    Bulan Yang lalu

    Al Faatihah kagem Bp. Didi Kempot. semoga sehat selalu DK tim, salam terutama buat yg main keyboard rambut gondrong. di setiap penampilan Didi Kempot, dari awal konser sampai akhir konser orangnya serius abis, ngelihatin keyboard terus. padahal pemain musik yang lain asik2 aja :)

  57. mas_ cipenkVlog

    mas_ cipenkVlog

    Bulan Yang lalu

    Wonosobo 100% DIDI KEMPOT ..😍❤❤

  58. Laras Astuti

    Laras Astuti

    Bulan Yang lalu

    Pakde Khusnul khatimah pakde karyamu aku kenang Ning atiku

  59. Ratini Tini

    Ratini Tini

    Bulan Yang lalu

    Remuk atineku

  60. Ana Rahma08

    Ana Rahma08

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  61. yustia nur

    yustia nur

    Bulan Yang lalu

    Sosok yg bersahaja. Semoga tenang di alam barzah

  62. Soesidp dp

    Soesidp dp

    Bulan Yang lalu

    Kur 200 meter ko ngomah...Kerkop...

  63. Pak tris Pak tris

    Pak tris Pak tris

    Bulan Yang lalu

    Salam dari Semarang sobat ambyar Wonosobo,Ojo lali mie ongkloke

  64. deby kecil

    deby kecil

    Bulan Yang lalu

    sobat ambyar ojo lali alfatihah

  65. Su Roto

    Su Roto

    Bulan Yang lalu

    Meneteskan air mata ...😭

  66. Han Siang

    Han Siang

    Bulan Yang lalu

    Tanjung Emas ninggal janji 👍👏👍👏 lagu quu bgt

  67. Esti Pamulat

    Esti Pamulat

    Bulan Yang lalu

    Doa paling baik untuk mu selalu pakde didi kempot

  68. Esti Pamulat

    Esti Pamulat

    Bulan Yang lalu

    Didi kempot selalu di hati

  69. didik iswahyudi

    didik iswahyudi

    Bulan Yang lalu

    Mantap coy

    • didik iswahyudi

      didik iswahyudi

      Bulan Yang lalu

      Ok . Nyanyinya

  70. Ba Gus

    Ba Gus

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas di buatkan musium untuk legenda musisi didi kempot.... Sebap karyanya tidak lekang di makan waktu.... Yg setuju mana jempolnya...

  71. Kartimi suri

    Kartimi suri

    Bulan Yang lalu

    lagu jawa klo ngungkapkan patah hati atau kangen indah banget di tuang di lagu

  72. Naure Susanto

    Naure Susanto

    Bulan Yang lalu

    Jenengan selalu dihati, walau jasad sudah diliang lahat.. Al Fatihah....

  73. Mustika Rahmadhan

    Mustika Rahmadhan

    Bulan Yang lalu

    Jumlah penonton konser terbanyak di indonesia dari jaman dulu sampai sekarang masih di pegang Iwan fals (GBK) ini terjadi di tahun 1991 500rb oi banjiri area GBK di dalam/luar stadion hingga jalan jalan menuju ke GBK secara otomatis konser itu masuk dalam daftar rekor muri indonesia , ( Kalau yang nonton saat itu pasti tau membludak nya orang2 saat itu ). Lalu untuk posisi kedua di pegang koe plus di tahun sekitar 70an di tempat yang sama saat konser iwan fals di (GBK) .. Dan untuk posisi ketiga ada slank saat konser di monas tahun 90an , Dan keempat yang ini baru dipegang Didi kempot dan secara otomatis menggeser posisi raja dangdut indonesia (rhoma irama) , ini saat puncak nya Didi kempot naik daun , tpi sebetulnya Didi kempot ini sudah terkenal cukup lama di kawasan Jateng/Jatim sekitaran tahun 2000an dengan musik dangdut keroncong ala jawa , Dan yang kelima dipegang raja dangdut indonesia (Rhoma Irama) konser tersebut di selenggarakan di jatim tahun 80an masuk ke era 90an ,. Tapi untuk yang Didi kempot ini yang bagi gw cukup kehilangan dan kaget saat beliau dipanggil Tuhan , sebab saat puncak kesuksesan beliau , beliau berhasil menyebar luaskan konsep music tradisional jawa yang dapat di terima dari segala kalangan se indonesia dan penjuru indonesia, ini bagi gw hal yang sangat sulit di lakukan para seniman dan itu sangat luar biasa, .. Semoga beliau diterima disisi Allah SWT dan tenang disana .. amin .....

  74. bayu santoso

    bayu santoso

    Bulan Yang lalu

    Setiap replay nonton youtube Maestro Mas Didi sy selalu berlinang air mata...trenyuh lan kangen💎💎💎

  75. TEODETTY

    TEODETTY

    Bulan Yang lalu

    sampai hari ini msh dgr lagune pak dhe sampe satu rumah sdh hafal semua. selamat jln pak dhe😭

  76. Agus Dhukun

    Agus Dhukun

    Bulan Yang lalu

    Nderek belo sungkowo utk Keluarga Besar Mas Didi Kempot ... Semoga Sang Maestro Congdut Didi Kempot husnul khotimah ... Aamiin YRA ... Kami pernah bergabung dulu bikin album Shollawatan Jawa judul AYO SHOLAT bersama Almarhum Mbah Ranto Edi Gudel yang menyanyikan Didi Kempot ... Salam dari kami, Agus S. Dhu Kun, Solo (pelantun & pencipta lagu balada) ...

  77. agus suwignyo

    agus suwignyo

    Bulan Yang lalu

    Semoga seluruh karya njenengan ini menjadi amalan jariyah dan bermanfaat utk semua insan...Aamiin Allahumma Aamiin....

  78. Noodle Box

    Noodle Box

    Bulan Yang lalu

    Baru liat DK ya Allah cpt sekali beliau pergi...hikss hikss 😭😭😭😭😭

  79. Sri Tanjung

    Sri Tanjung

    Bulan Yang lalu

    7 lagu sekaligus daya dengarkan....luar biasa

  80. Sri Tanjung

    Sri Tanjung

    Bulan Yang lalu

    Aku suka berat sejak Sewu Kuto.

Berikutnya