Musik

REKOR PENONTON TERBANYAK KONSER DIDI KEMPOT

Konser Didi Kempot yang diselenggarakan di Alun-Alun Wonosobo pada tanggal 3 November 2019 ini menjadi konser dengan rekor penonton terbanyak.
Sobat Ambyar memenuhi luasnya alun-alun dan konser berlangsung dengan damai dan tertib.
Salut buat warga Wonosobo dan sekitarnya.
Subscribe here: idplayer.info/tv/67Njz2ZMkp_ix4a3Bhaz4Q

Komentar 

  1. jagad Depok

    jagad Depok

    6 jam yang lalu

    Sang legenda

  2. Mustofa Muhamad

    Mustofa Muhamad

    9 jam yang lalu

    O like mas Didi kempot

  3. Suci Ana

    Suci Ana

    10 jam yang lalu

    Ambyarrr tenan pakde

  4. Danu Indra

    Danu Indra

    13 jam yang lalu

    Kapan live dikarawanggg😍😍😍

  5. vea Lovea

    vea Lovea

    16 jam yang lalu

    Sobaaat ambyaaaarrrrr endi like e luuurrr!?

  6. beyvii budyana

    beyvii budyana

    18 jam yang lalu

    Mrebes ntn iki..dulur,,,,08.12.19

  7. Mujie Lastpro

    Mujie Lastpro

    Hari Yang lalu

    Versi ORIGINAL lihat chanel sy.. Salam ambyarr..

  8. Sidarta Harnowidagdo

    Sidarta Harnowidagdo

    Hari Yang lalu

    Seperti menyaksikan konser bon jovi perfect konser kelas dunia

  9. Wahyudi Witoyo

    Wahyudi Witoyo

    Hari Yang lalu

    Penonton dah dasyat,. panggung e kurng jos

  10. M.KARIM ABDILLAH

    M.KARIM ABDILLAH

    Hari Yang lalu

    Hanya saran aja, suatu saat kalo ada konser lagi, kalo bisa, tukang syuting nya ambil video nya ngambil nya dari bawah paggung, biar pak dhe didi kempot nya keluhatan, dan kalo bisa panggung nya di kasih tangga, biar kalo nyuting penonton bisa dari tangga panggung, kalo dari samping tros kelihatan nya kurang ngeh mas bro moga ada perkembangan lagi kedepan nya, sukses tros buat channel nya

  11. devi retno wati

    devi retno wati

    Hari Yang lalu

    Sukses terus pakde mugi rejeki ngalir trs🤲

  12. sains Noe

    sains Noe

    Hari Yang lalu

    Selamat datang di kota kami mas,,sala seduluran,,luar biasa ,,, Ambyaaarrr

  13. Dony Gogon

    Dony Gogon

    Hari Yang lalu

    Istimewah bosku penontonya

  14. Iis benzema

    Iis benzema

    2 hari yang lalu

    Salam dari cirebon timur

  15. Zeka Hadiyanto

    Zeka Hadiyanto

    2 hari yang lalu

    Nella karisma , via Vallen , pallapa , monata istirahat dulu , yang punya lagu baru turun gunung

    • Didik Dargombes

      Didik Dargombes

      2 jam yang lalu

      Heheheh

  16. Muhammad Andi

    Muhammad Andi

    2 hari yang lalu

    Nyng wong wonosobo melu nyimak kang makasar....rasane melu ambyar ati iki...😨😢

  17. Tyas A apa persyaratan untuk bertemu Roy .?

    Tyas A apa persyaratan untuk bertemu Roy .?

    2 hari yang lalu

    Ya Alllah lautan manusia 🙏😘

  18. Davit Prasetiyawan

    Davit Prasetiyawan

    2 hari yang lalu

    Gk kalah ma konser luar negri penontonyaa mak jossss, sek² tak perhatikke ikimah sak penontonee sak stadionn full , lumer malah

  19. Adinda talia Salsabilla

    Adinda talia Salsabilla

    3 hari yang lalu

    Piye kbare wonosobo dadi eleng tau dolan gone mantan ono kiro2 16 thnan lah nak ra klru maafe mantanku

  20. Lady Chan

    Lady Chan

    3 hari yang lalu

    Neng ndi iki ?

  21. Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    3 hari yang lalu

    Pak DK sendiri sdh luar biasa banget , tambah nilai plus lagi dgn kehadiran dory , sandy dan ayub , jadi tambah ambyar

  22. Andre Eka Prayoga

    Andre Eka Prayoga

    3 hari yang lalu

    Sek akehan brawijaya kediri

  23. Mrizal Maulana

    Mrizal Maulana

    3 hari yang lalu

    kelas dunia mbah didi krmpot nie

  24. slamet wonosobo

    slamet wonosobo

    3 hari yang lalu

    wonosobo hadir luar biasa wonosobo ku ter cinta

  25. Risa Nur Syahru Arofah

    Risa Nur Syahru Arofah

    3 hari yang lalu

    Pengen banget nonton konsernya, semoga bisa main2 ke jember pakde dan timnya 🙏

  26. roadman1425

    roadman1425

    4 hari yang lalu

    Hymne sombat ambyar piye.... Cendol dawet

  27. Rusnoto Rusnoto

    Rusnoto Rusnoto

    4 hari yang lalu

    Mantap saudara ambyar wonosobo salam hangat dari jakarta

  28. Roni bandar15 bandar15

    Roni bandar15 bandar15

    4 hari yang lalu

    kulo saking tlatah suriname ntrenyuh ati niki nyawang sedulor kulo ing tanah jawa.senajan adoh ing netro nanging cedak ing dodo. I love wong jowo

    • joe permana

      joe permana

      4 hari yang lalu

      Salam sangka wong Jawa Indonesia kanggo sedulur wong Jawa Suriname...

  29. Fifi faiz Fifi

    Fifi faiz Fifi

    4 hari yang lalu

    Penontonnya sepeeti INI,pantesan ae fi sebut DI istana negara para sobat ambyar

  30. An Di

    An Di

    5 hari yang lalu

    Konser dangdut yg damai.. plus ambyar ..

  31. Dessyks sari

    Dessyks sari

    5 hari yang lalu

    Luaarrrrrbiasaaaaaa .... merindingggggg

  32. Jar Manto

    Jar Manto

    5 hari yang lalu

    Kutai Timur hadir jos

  33. Herna Waty

    Herna Waty

    5 hari yang lalu

    Bahagia sekali mungkin klau konser penonton ny buanyak sukses slalu deh

  34. Ari Channel

    Ari Channel

    5 hari yang lalu

    Sobat ambyar tanggal 18 Desember 2019 didi kempot akan hadir di Banyuwangi

  35. Rosyid Niskala

    Rosyid Niskala

    6 hari yang lalu

    Salutt.. sebagai orang Wonosobo sya turut bahagia,. Salam ambyar buat temen" di tanah air.

  36. Adi Susanto

    Adi Susanto

    6 hari yang lalu

    Sayang sekali gak pake dron cam huft

  37. sagara putri

    sagara putri

    6 hari yang lalu

    Konsere ngeri lihatnya pdhal cuma bawain lagu jawa.salut buat mas didi.salam ambyar

  38. ardhy anto

    ardhy anto

    6 hari yang lalu

    Muaaantaaaabbbb

  39. Fitria Ningsih

    Fitria Ningsih

    7 hari yang lalu

    Kang mas Didi emang ga ada matinya, Lagunya bikin adem yang dengerin.

  40. Fepby Permana

    Fepby Permana

    7 hari yang lalu

    Mantul

Berikutnya