Mobil & Otomotif

Full Review! All New Yamaha NMAX 2020, Speedonya Connect ke Hape! l GridOto

Ini dia Yamaha NMAX 2020. Bukan cuma desainnya yang baru, fiturnya juga banyak ditambah pada varian 'All New' ini.
Pada Yamaha NMAX 2020 ini Sudah ada keyless, power outlet, dua konsol di bawah setang. Speedometer Yamaha NMAX 2020 dengan fitur connected ke smartphone yang diklaim pertama di Tanah Air untuk motor yang diproduksi di Indonesia.
Kini Yamaha NMAX baru 2020 pakai mesin blue core 4 klep VVA baru dengan smart motor generator, ada stop start system, pakai traction control yang juga diklaim pertama di kelas skutik 155 cc di Indonesia.
Harga Yamaha NMAX 2020 ini belum dirilis dan baru akan dipasarkan beberapa bulan ke depan. Kira-kita berapa ya harga yang cocok untuk Yamaha All New NMAX 155 Connected / ABS ini?
#nmaxbaru
#yamahanmax2020
#yamahanmax
GridOto Network
GridOto | GridOto News | Otorace | GridOto Modif | GridOto Tips | Otomotif TV | Motorplus
Kompas Gramedia Building 7th Floor
Jl. Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Telp. +6221 5330158/70 Ext. 31170
Fax. +6221 5347963
Email: redaksi@gridoto.com
You can visit our official website: gridoto.com/
Follow our social media:
Facebook: GridOto/
Instagram: otomotif_tv
Twitter: gridotocom/

Komentar 

  1. OTOMOTIF TV

    OTOMOTIF TV

    7 hari yang lalu

    Tambahan info ya, ada beberapa yang belum sempat disebutkan dan datanya agak meleset di video ini; - pelek ternyata palangnya sama seperti Aerox 155 tapi tetap ring 13 inci bukan 14 inci. - sokbreker belakang khusus tipe connected / abs ternyata punya dua setelan preload, bisa disesuaikan sedang boncengan atau riding sendiri. Posisi setelannya ada di menit ke : 04.34 - power meningkat tepatnya 15,1 dk yang dapat diraih pada 8.000 rpm. Sedangkan NMAX generasi sebelumnya yaitu 14,8 dk. (Di video ini disebutkan power yang baru 15,5 dk yang lama 15,1 dk) Jadi, kira-kira berapa harga yang pas? Kita memprediksi yang standar Rp 29,9 juta, yang ABS, connected full option fiturnya Rp 36,5 jutaan. Berapa tebakan kalian?

    • Yoga Mandala

      Yoga Mandala

      14 jam yang lalu

      untuk tempat yg ada chargeran nya itu kan terbuka, klo kemasukan air atau misal hujan bagaimana dong min? kasih info dong

    • Suhar Tono

      Suhar Tono

      Hari Yang lalu

      Yamaha nmax 2020 lebih banyak ke aerox

    • Aldo Turnip

      Aldo Turnip

      Hari Yang lalu

      Kalo nmax ABS 36 jt,,mending beli honda ADV.

    • Ell Rime

      Ell Rime

      2 hari yang lalu

      Apa bener klo yg lama itu kuat di tanjakan sdgkan yg baru agak lemah?? Katanya krn pengurangan torsi.. Tapi ngeliat katanya lagi pakai piston R15 v3 apa bisa menutupi torsi yg kurang tsb?? Yg lebih tau tolong di bales donk... Bingung nih mau beli yg old atau ygh baru soal nya di pakai di pedesaan dan gunung2 gitu ...

    • ziyad said

      ziyad said

      2 hari yang lalu

      Untuk versi standar diangka 28,5 dan versi y connect diangka 34,5

  2. haris erlangga

    haris erlangga

    2 jam yang lalu

    Yg bilang model 2019 lbh Bagus dari yg 2020, ga usah SambiL Mewek Ngetiknya......HaHaHa....

  3. SSriz SR

    SSriz SR

    7 jam yang lalu

    Untung saya beli adv 2019 jadi nmax 2020 keluar gk ngerasa nyesel :v

  4. taywin khaosanit

    taywin khaosanit

    7 jam yang lalu

    ยอดเยี่ยม

  5. Panlok Simlohay

    Panlok Simlohay

    8 jam yang lalu

    Yang udah beli versi 2019 nangis nangis dah lho... 😁😁..!!!! Guling-guling seharian sampai mencret mencret... 😆.!!! Awokwokwok...😱😱😱😃😃😃 Kasihan deh lo😂 Makan tuh windshield namex lawas tet tott tet toott😄

  6. Ridzki Fernandi

    Ridzki Fernandi

    9 jam yang lalu

    Bagus dr segi desain, mesin dan fitur. Yg komen ga suka desain nya pasti cuma 2 tipe orang. Yg satu orang yg baru beli seri 2019, dan yg satu orang yg ga bs move on. Dijual 35 jt pun pasti laku.. semoga bs cukup tabungan dan bs beli tanpa kredit.

  7. Lukman Al Hakim_ST

    Lukman Al Hakim_ST

    18 jam yang lalu

    dari segi model dan fitur sih menurut aku bagus banget, makanya aku pake supra. tarikan enteng, hemat lagi

  8. Hadi Sucipto

    Hadi Sucipto

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah udh punya XMAX, yg lebih mahal & gagah dari NMAX😅

  9. Muh Danial

    Muh Danial

    Hari Yang lalu

    Saya sekarang bingung mau ambil versi 2019 atau nunggu yg 2020 tapi kalau dari selera saya sendiri mau ambil yg 2019 tapi saya fikir lagi kalau yg 2019 sudah banyak yg pake, mau jadi orang pertama di kampung yg pake versi 2020 tapi malas nunggu dan di makassar sudah 10 orang lebih saya tanya sales dan jawabanya semua sama baru bisa di dapatkan di pertengahan tahun 2020😌

    • Muh Danial

      Muh Danial

      Hari Yang lalu

      Tolong sarannya bang ambil yg 2019 atau nunggu yg 2020🙏

  10. Alfero Ramadhani

    Alfero Ramadhani

    Hari Yang lalu

    Suara reporter nya kya orang suing ya...

  11. Marbun Duta

    Marbun Duta

    Hari Yang lalu

    mantap bgt ni motor.

  12. yulius yedija

    yulius yedija

    Hari Yang lalu

    Kok kayaknya masi bgusan bodi yg lama

  13. Yanti Larasati

    Yanti Larasati

    Hari Yang lalu

    Kok depan mirip lexi

  14. andrie novalian

    andrie novalian

    Hari Yang lalu

    Cuman 35jt doang Muraaah.... Fakir Doang Yg Bilang Mahal 😂😂😂

  15. yuris hikman

    yuris hikman

    Hari Yang lalu

    Harga 36,5 juta yg full option bubar jalan FBY...wkwkwkwkkw...mending gw beli pcx yg cbs dari pada nmax yg standar fitur lebih lengkap...

  16. Hanton Setiawan

    Hanton Setiawan

    Hari Yang lalu

    Comparasi Nmax 2020 vc Honda ADV bang.

  17. Eko Sanjaya

    Eko Sanjaya

    Hari Yang lalu

    30 jt an mungkin New All N Max 2020 ini.

  18. Redhorse Stallion

    Redhorse Stallion

    Hari Yang lalu

    English please

  19. Kasmir

    Kasmir

    Hari Yang lalu

    Cara koneksi ke hp gmn sih pake bloetot atau wifi

  20. Guntur Jumarwan

    Guntur Jumarwan

    2 hari yang lalu

    yg ud beli nmax 2019 di harap kan lht tetangga yg blm pnya motor

  21. AB Sport zone

    AB Sport zone

    2 hari yang lalu

    Untung bloom bli yg 2019 .2020 sangat mantul + kompresi gede tarikan auto responsip . 😂 alhamdulilah kebelinya rk king 1991 anjay 😢

  22. ornado raditya

    ornado raditya

    2 hari yang lalu

    Pengen beli sii.. Tapi cs1 saya saya tendang masih mau nyala, jadi mikir2 mau beli.. Dan lagian rejeki saya masih banyak yang disimpan sama Tuhan.. Jadi ya manut aja sama skenarionya Tuhan.. Semoga yg disemogakan.. Amin..

  23. Sawal Prihatin

    Sawal Prihatin

    2 hari yang lalu

    Tetep Honda pcx yg terbaik.

  24. chungky bar

    chungky bar

    2 hari yang lalu

    Helah motor baru tambah macet, coba motor baru di uji tabrak gitu ya, seberapa parah gitu kerusakannya🤔

  25. Rafli Rinaldi

    Rafli Rinaldi

    2 hari yang lalu

    keren sih ini mah... terintegrasi sama smartphone plus detail info mesin motor ke smartphone

  26. padgham Arif

    padgham Arif

    2 hari yang lalu

    Lagi bersabar nunggu motor tersebut keluar

  27. Ell Rime

    Ell Rime

    2 hari yang lalu

    Apa bener klo yg lama itu kuat di tanjakan sdgkan yg baru agak lemah?? Katanya krn pengurangan torsi.. Tapi ngeliat katanya lagi pakai piston R15 v3 apa bisa menutupi torsi yg kurang tsb?? Yg lebih tau tolong di bales donk... Bingung nih mau beli yg old atau ygh baru soal nya di pakai di pedesaan dan gunung2 gitu ...

  28. Ell Rime

    Ell Rime

    2 hari yang lalu

    Smoga gk ada kasus shock bengkok atau chasis patah kaya yg di sebelah.. Soal nya th baru mau beli nih motor... Oh ya om klo udh kluar tolong donk unboxing yg lebih jelas lagi.. Klo bisa adu accelerasi dg nmax old..

  29. Yukie

    Yukie

    2 hari yang lalu

    Hmmm Y Connect bisa tau posisi motor ada di mana yah ?, Manteb dong nih bisa jauh lebih aman klo di malingin tau posisi motor ada di mana 👍, minimal keyless sih udah aman, klo ada tambahan Y Connect tambah aman lagi 👍👍👍.

  30. Su Mi

    Su Mi

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah bersyukur masih setia ama mio soul 2010 ,,😁😁😁

  31. Albert Hutapea

    Albert Hutapea

    2 hari yang lalu

    N max bbm nya boros ga sih..?

  32. Bagus Chanel

    Bagus Chanel

    2 hari yang lalu

    Bagusan gnerasi pertama👍

  33. Roby Suryadi

    Roby Suryadi

    2 hari yang lalu

    Sial, bru juga bulan lalu gw beli... Katanya tahun depan bru kluar 🤦🏻‍♂️

  34. Antonio Sanches

    Antonio Sanches

    2 hari yang lalu

    Moto muito feio prefiro a pcx

  35. Mehmet Sezen

    Mehmet Sezen

    3 hari yang lalu

    Pcx is dead.

  36. Hamzah Zahid

    Hamzah Zahid

    3 hari yang lalu

    Kalo kena hujan banjirr wkwkw

  37. reynol cobol ompusunggu

    reynol cobol ompusunggu

    3 hari yang lalu

    155 cc mas bukan 150 cc...thx

  38. reynol cobol ompusunggu

    reynol cobol ompusunggu

    3 hari yang lalu

    Mas torsinya turun bukan naik. Thx

  39. reynol cobol ompusunggu

    reynol cobol ompusunggu

    3 hari yang lalu

    Harusnya pake up side down depan di jamin laku keras...

  40. reynol cobol ompusunggu

    reynol cobol ompusunggu

    3 hari yang lalu

    Minusnya kalo buat charger hp kena hujan kalo musim hujan...

Berikutnya