Hewan & Peliharaan

UNBOXING CUCUNYA RAPTOR DARI SATWA SAKTI !

Kali ini panji akan unboxing seekor reptile unik mirip dinosaurus,cek video ini sampe selesai ya
CEK VIDEO TERBARU DISINI
idplayer.info/listPLN-0fD-xjoy65GKPFnZViQejr54OeWRVL.html
EDUKASI BERMANFAAT CEK DISINI
idplayer.info/listPLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM.html
EXPEDISI SERU CEK DISINI
idplayer.info/listPLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB.html
FOLLOW MEDIA SOSIAL PANJI LAINNYA DISINI :
FANSPAGE
panjipetualangreal/
Insfagram
panjipetualang_real
#jurassic #livingfossil #raptor

Komentar 

  1. pipit ds

    pipit ds

    2 jam yang lalu

    Unboxing soa layar dong ... (Sejenis Kadal berlayar)

  2. MOEZZ CHANEL

    MOEZZ CHANEL

    5 hari yang lalu

    Bang di sulawesi tenggara banyak....

  3. Fajar Nurhaq

    Fajar Nurhaq

    5 hari yang lalu

    Kadieu mang ka purwakarta ngabolang na

  4. herlina lina

    herlina lina

    6 hari yang lalu

    Kak mlanyune cepet banget 😱😱😱

  5. M Julianka I.R.P

    M Julianka I.R.P

    6 hari yang lalu

    Asal usul dari skin grock monitor lizard :v

  6. Kangmas Segara

    Kangmas Segara

    9 hari yang lalu

    Wooow bagus sekali mantab kang panji

  7. Atok Atok

    Atok Atok

    9 hari yang lalu

    Bang di kampung ak masih banyak biawak

  8. random human being

    random human being

    10 hari yang lalu

    Varanus rudicolis, saya juga udah pernah punya juga, udah lebih gede dari itu, kalo udah jinak enak banget jalannya lambat kaya iguana sama gak banyak gerak, lucu pokoknya

  9. raja fadhil

    raja fadhil

    10 hari yang lalu

    A' Panji saya tinggal dipalembang , di perumahan saya sering terlihat biawak seperti itu kak , indukannya udah Segede paha , ana kannya banyak kak termasuk saya sendiri sudah melihatnya kak

    • raja fadhil

      raja fadhil

      10 hari yang lalu

      Anak nya banyak kak Aya saya pernah tangkep 1 , sama banget kyk punya a' Panji , tapi dilepas lagi sama ayah saya

  10. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    13 hari yang lalu

    Itu jarinya berdarah?

  11. Syam maullana

    Syam maullana

    13 hari yang lalu

    Di sate bang panji mantep tuh

  12. Wied Wang

    Wied Wang

    13 hari yang lalu

    Kayaknya pernah liat lari2 di selokan itu bang, di palangka raya. Madih banyak liar kayaknya itu disini.

  13. Naufal Humaid

    Naufal Humaid

    13 hari yang lalu

    Tangannya berdarah tuh a

  14. Republic Cheater

    Republic Cheater

    13 hari yang lalu

    Kalo nemu itu di alam sama temen gue pasti udh di sate tuh biyawak

  15. Yuli Roman

    Yuli Roman

    13 hari yang lalu

    Bang kalo mau pesan hewan liar dimana bang

  16. Kurniawan Sandy

    Kurniawan Sandy

    14 hari yang lalu

    Mau nanya..bang Kalo Hydrosaurus masuknya ke Varanus gak?

  17. RIZAL GAMING

    RIZAL GAMING

    14 hari yang lalu

    Kalau tau suka gua jual dah 1juta juga gpp bayar kontrakan

  18. RIZAL GAMING

    RIZAL GAMING

    14 hari yang lalu

    Aduh kiraiin gak suka bang kalau emang bener,saya bulan kemaren Nemu bang di sate Ama bapa gua bener sumpah tapi di atas kepalanya itu kaya ikan mujair banyak durinya gtu

  19. AaDefan

    AaDefan

    14 hari yang lalu

    Kapan kak panji kirim ke saya😁

  20. Hadi Nasuha

    Hadi Nasuha

    15 hari yang lalu

    Mas panji org pintar diindonesia yg tau sejarah reptile mantull

  21. Budi Yanto

    Budi Yanto

    15 hari yang lalu

    Tulisan bajunya boleh juga... Geser lah

  22. Taufik Faris

    Taufik Faris

    15 hari yang lalu

    Bang beli biayawak papua soa layar mantap bang

  23. Adzkiya Winardi

    Adzkiya Winardi

    15 hari yang lalu

    Kmren belakang rumah udah dua meter ni biawak pemakan telur...kalbar

  24. Ahmad S.R23

    Ahmad S.R23

    16 hari yang lalu

    Hahaaha di daerah rumah saya biawak mah korban tabrak larik pak, sampai jadi peyek di aspal itu#panjipetualang

  25. Andra Gunawan

    Andra Gunawan

    16 hari yang lalu

    Bang coba unboxing uler sanca batik

  26. PAJAR M

    PAJAR M

    16 hari yang lalu

    Bagus biawakny jadi pengen beli kelinci

  27. Intana Pratiwi

    Intana Pratiwi

    17 hari yang lalu

    Tangan bang panji kok berdarah

  28. Meme nak Toxic

    Meme nak Toxic

    17 hari yang lalu

    Harga brpa bang

  29. Rafi bogel

    Rafi bogel

    17 hari yang lalu

    bang pnji memang beda #Sukses terus bang

  30. Telaso Godog

    Telaso Godog

    17 hari yang lalu

    No iklan-iklan klub

  31. Galeno CH

    Galeno CH

    17 hari yang lalu

    Bantu subscribe channel ku ya teman teman🙏🙏

  32. Ikhsanudin Ikhsan

    Ikhsanudin Ikhsan

    17 hari yang lalu

    Kawuk iku jenenge

  33. Firman Maulana

    Firman Maulana

    18 hari yang lalu

    Kang Panji Nilai ipa nya pasti gede nih 🤣 nama nama latin nya hafal semua euy 😂

  34. ind channel

    ind channel

    18 hari yang lalu

    Untuk pakan nya biasa kasih apa ya bang

  35. Abdul Talib

    Abdul Talib

    18 hari yang lalu

    Bang, gw kira mainan tapi ternyata benar

  36. Gudang Comment

    Gudang Comment

    18 hari yang lalu

    Keren👍

  37. Muhammad Zafran hafiz

    Muhammad Zafran hafiz

    18 hari yang lalu

    Bang Panji buat video cari ikan langkah

  38. Denidra Formian

    Denidra Formian

    18 hari yang lalu

    Bang pelihara anak cytack sama puma dong🤣

    • Denidra Formian

      Denidra Formian

      9 hari yang lalu

      Urus dari kecil lah

    • Muhamad Rifaramadan

      Muhamad Rifaramadan

      9 hari yang lalu

      Emang nya gampang bro

  39. Modjo kendji

    Modjo kendji

    18 hari yang lalu

    idplayer.info/show/d0FIVXZHSmoyLWs.html

  40. Predator Channel

    Predator Channel

    19 hari yang lalu

    Cepet banget naik subscribe nya

  41. Geming YT

    Geming YT

    19 hari yang lalu

    Wkwkwkw lepas

  42. alfrado anatazomi

    alfrado anatazomi

    19 hari yang lalu

    cri khas roughneck monitor t hising deres bener..

  43. Rafi Ahmad

    Rafi Ahmad

    19 hari yang lalu

    Di Rica Rica Enak tu bang😁

  44. Atha Nata admaja

    Atha Nata admaja

    19 hari yang lalu

    Bang kaya ngerawat anak di mandiin

  45. muhammad alli

    muhammad alli

    19 hari yang lalu

    Di jawa banyak kang panji...

  46. Tin Sutini

    Tin Sutini

    19 hari yang lalu

    di selokan deket rumahku ada biawak 2 aku pernah liat dan itu gede banget sekitar 1.5m atau lebih mungkin sampe2 dikira buaya sama orang2. dan itu masih belum ketangkep dua2nya sampe sekarang

  47. Muhammad Fadil

    Muhammad Fadil

    19 hari yang lalu

    @jessnolimit

  48. Nashua RA

    Nashua RA

    20 hari yang lalu

    Masih mau nanya nih bang itu obat merah ga salah ambil ? 😂 Kaya pewarna makanan awokaka

  49. Muhammad Pasah

    Muhammad Pasah

    20 hari yang lalu

    bang Panji saya dapet varanus salvator terus saya liatin lagi bang sebesar kurang lebih 2meter

  50. Puji Prayogo

    Puji Prayogo

    20 hari yang lalu

    Ijo aja dulu

  51. Dwi retno Kusumaning rum

    Dwi retno Kusumaning rum

    20 hari yang lalu

    Dri bang ahmad ansori y

  52. Dika Suhendar

    Dika Suhendar

    20 hari yang lalu

    Wajahnya kaya hewan purba a panji,

  53. Andri Firmansyah

    Andri Firmansyah

    20 hari yang lalu

    Berapa harganya ji?

  54. Bobby 09

    Bobby 09

    20 hari yang lalu

    Banggig ini mahhh di kebon bapak gw bnyak

  55. Bobby 09

    Bobby 09

    20 hari yang lalu

    Biawak di unboxinng mantep emng

  56. Galuh Gendon

    Galuh Gendon

    20 hari yang lalu

    Reptil mana ada yang jinak bang? Kura Ambon doang.... Kayaknya

  57. Azzahra 878

    Azzahra 878

    20 hari yang lalu

    Unboxing kakek gw dong

  58. Sangaji Sarkoro

    Sangaji Sarkoro

    20 hari yang lalu

    Bang....diatas rumah saya ada biawak sepanjang 2M. Ga tahu masuk darimana, padahal komplek perumahan, ga ada pohon, ga ada habitatnya. Sdh setahun nginep di langit2 rumah, cuma ada kalo malam sampai subuh, siang hari kadang ada kadang tidak.

  59. maskkiiww _16

    maskkiiww _16

    21 hari yang lalu

    A satwa sakti bogor desa sukmajaya tajur halang

  60. Markus Prastya

    Markus Prastya

    21 hari yang lalu

    Bang beli biawak papua mantak kali tu

Berikutnya