Komedi

Wawancanda Komeng , ngajak kiwil piknik ke bali yang ngajak ga kembali

#abdel #komeng #spontan

Komentar 

  1. Diah Perwitasari

    Diah Perwitasari

    5 jam yang lalu

    Cing Abdel...bikin konten obrolan dong sama okky lukman...

  2. faris muhammad ramadhan

    faris muhammad ramadhan

    12 jam yang lalu

    Udeh? Udeh

  3. Asep republik Indonesia

    Asep republik Indonesia

    2 hari yang lalu

    Baru x ini saya makan 50 menit lebih Belum cuci tangan, ada yang tau kenapa,.?πŸ˜€

  4. BHOCIL Lukulo

    BHOCIL Lukulo

    3 hari yang lalu

    View nya 999k

  5. Aulia Qistina

    Aulia Qistina

    4 hari yang lalu

    Pusing nonton wawancandanya...loncat2 mulu...bikin capek πŸ˜€

  6. bejo bejoh

    bejo bejoh

    4 hari yang lalu

    lhaa... dah berubah bangkom3nk skg gak spt dl lg yg apa adanya skg lbh jaim... mungkin lg tapagurunpasirtandus:(

  7. herna wati

    herna wati

    5 hari yang lalu

    Senang lihatnya ... Sayang keluarga itu yg paling bikin haru

  8. Bayu Adji Setiawan

    Bayu Adji Setiawan

    5 hari yang lalu

    cing bajunye tipis amat cing..

  9. akmal official

    akmal official

    5 hari yang lalu

    Paten si komeng uhuuuuyyyyy...... Love nya Cing abdel

  10. Adri Nambang

    Adri Nambang

    5 hari yang lalu

    Makan bareng pak komeng :)

  11. Akhmad Baedoni

    Akhmad Baedoni

    6 hari yang lalu

    Idola nih...

  12. JABAWI TV

    JABAWI TV

    6 hari yang lalu

    Hambar ngomong di outdoor gak ngerokok

  13. Sobberi Official

    Sobberi Official

    8 hari yang lalu

    Yang diborgol gua baru denger ini... wil..wil πŸ˜‚πŸ€£

  14. JUN&JUN Channel

    JUN&JUN Channel

    11 hari yang lalu

    hadiiirrrr,, khusus buat Bang Komeng. sukses terus Cing Abdel & Bang Komeng

  15. RATNA INDRIANI

    RATNA INDRIANI

    12 hari yang lalu

    Cing, bajunya kagak ganti2

  16. Aluna Syakira Hasahatan

    Aluna Syakira Hasahatan

    13 hari yang lalu

    Tengah malam ngakak ini gegara Mr. Taro wkwkkw

  17. Hasan Bisri BFC

    Hasan Bisri BFC

    13 hari yang lalu

    2 komedian supergileeee idplayer.info/show/M2Rod2VRdHBwVXc.html Link: Irfan Hakim buka rahasia jdi host andal dam serba bis

  18. Faisal Ahmad

    Faisal Ahmad

    14 hari yang lalu

    Sura ny ngobrol siyapa itu rame bgt....ngegangu aj,tuh kn tereak2 ngegangu itu.....cing abdel n bg komeng lgi ngobro,tereak,ngobrol2...ngegangu ey,padahal lucu karena ada suara2 berisik jg ga fokuss

  19. Cahaya Inspirasi

    Cahaya Inspirasi

    14 hari yang lalu

    Like bang komeng.. The legendd

  20. Nami Nami

    Nami Nami

    14 hari yang lalu

    lucunya awet yak komeng dr taun 90an

  21. Azwa Damaisya

    Azwa Damaisya

    15 hari yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ bang Komeeeeeeng Gokiiiiiiiiil abiiiiiiiiis, bikin gua ngakaaaak. jahat loo bang, bikin bang Kiwil di borgol πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  22. Andi Sultan

    Andi Sultan

    16 hari yang lalu

    Seangkatan pak komeng saja di radio sk bilang " hati hati kalo Lawakan ama pak komeng , soalnya kalo udah bener bisa dibelokin lagi.. Jadi panjang jadinya.. Kayak orang berantem πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€

  23. MOHAMMAD SAIFUL

    MOHAMMAD SAIFUL

    16 hari yang lalu

    18:37 jadi inget acara pencarian bakat, nunjukin bakatnya 5 menit komentarnya 30 menitπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  24. Kohar Protack

    Kohar Protack

    26 hari yang lalu

    Cocok mmng berdua, cing Abdel SMA Bolot kayak ny juga cocok nih, angkat tangan yang stuju

  25. see matt

    see matt

    28 hari yang lalu

    Kaos masih ada cing.....

  26. FRY Creator

    FRY Creator

    Bulan Yang lalu

    Eyang nya frank Spontan uhuyy

  27. IJS TV

    IJS TV

    Bulan Yang lalu

    Jangan lupa untuk mampir ke channel saya ya kakak semua β˜ΊοΈπŸ™ Semoga yang subscribe channel saya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT Aamiin ya Rabb πŸ™πŸ˜‡

  28. Karnal Gunawan

    Karnal Gunawan

    Bulan Yang lalu

    Butuh 20 menit sendiri utk kelarin cerita ngerjain Kiwil...itu pun blom tuntas bgt, gimana akhirnya Kiwil disana planga plongo gak ada Komeng? Wkwkwkwk

  29. Rhyn 1403

    Rhyn 1403

    Bulan Yang lalu

    JANGAN PERNAH NTN SI KOMENG INI KL LAGI MAKAN!!!! Gw udh trauma pernah keselek ampe ga bisa nafas bbrp detik 😭😭😭😭 ntn nya pas lagi tdr aje biar ga ada efek samping

  30. Muhammad ILham PRatama

    Muhammad ILham PRatama

    Bulan Yang lalu

    Mantapp bg komen 🀣🀣

  31. Yonalis Yonalis

    Yonalis Yonalis

    Bulan Yang lalu

    Cing....klau ade waktu wawacandain bang kiwil☺

  32. den mujio

    den mujio

    Bulan Yang lalu

    Legend

  33. Sobat Agro

    Sobat Agro

    Bulan Yang lalu

    Mr. Bin Taro πŸ˜…πŸ˜…

  34. Toraberu Indonesia

    Toraberu Indonesia

    Bulan Yang lalu

    Seneng banget liat bang komenk dari dulu Pembawaannya santai, tapi yang keluar dari jokesnya selalu bikin ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

  35. Toraberu Indonesia

    Toraberu Indonesia

    Bulan Yang lalu

    Kue pelek wkwkwk Iyasih bener juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. sun wandy

    sun wandy

    Bulan Yang lalu

    Bos temon main gitar donk lawak pake lagu lah biar asik

  37. maulana syarif

    maulana syarif

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwk, kembang goyang dibilang kue pelek

  38. Agus way

    Agus way

    Bulan Yang lalu

    Emang uhuyy 🀣🀣🀣🀣🀣

  39. Andre 1913

    Andre 1913

    Bulan Yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘ŒπŸ‘

  40. Nurix25

    Nurix25

    Bulan Yang lalu

    Njsy mantab jiwa bang kominfo πŸ€­πŸ‡―πŸ‡΅

  41. Aldi Fikri

    Aldi Fikri

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu buat para pelawak pelawak Indonesia

  42. Abah Lutvi

    Abah Lutvi

    Bulan Yang lalu

    Cing abdel stress wawancanda pak komeng 🀣🀣

  43. Vinda-Eddy Vinda79

    Vinda-Eddy Vinda79

    Bulan Yang lalu

    Komeng lucu bgy

  44. Ben Gurion

    Ben Gurion

    Bulan Yang lalu

    Cing cobain mie ayam cipayung jakarta timur cing

  45. King Bandomen

    King Bandomen

    Bulan Yang lalu

    Komeng very genius comedian

  46. Wardi Husein

    Wardi Husein

    Bulan Yang lalu

    tambahin atu biar ade tektoknye.......mimin boleh atau winkgo atau siapalah bang upi juga boleh banget

  47. Muldjadiningrat80

    Muldjadiningrat80

    Bulan Yang lalu

    Mantabz Obrolannya,Sy Berdoa agar Bang Komeng Bisa Bikin Stasiun TV Komedi atau Channel Komedi.Aamiin

  48. Yudi Purnomo

    Yudi Purnomo

    2 bulan yang lalu

    14:20 level dewa πŸ˜‚

  49. Afika Rahmadanty

    Afika Rahmadanty

    2 bulan yang lalu

    Bang Komeng memang selalu terdepan

  50. Hakeem M.N.

    Hakeem M.N.

    2 bulan yang lalu

    Undang kiwil dong cing abdel, biar konfirmasi kejadian dikerjain komeng... seru tuh....

  51. Santri Jalanan Channel

    Santri Jalanan Channel

    2 bulan yang lalu

    Saat King funny bertemu Lord funny.. 😁😁😁😁😁 Untuk saudara muslim silahkan mampir ke channel sy.. Terimakasih.. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  52. Utep Kasep

    Utep Kasep

    2 bulan yang lalu

    cape ketawa kalau bang komeng d wawancanda

  53. Jason Tan

    Jason Tan

    2 bulan yang lalu

    1:30 pegang kaki 2:52 wenakkk kembang goyang rasa kaki

    • Michael Joshua

      Michael Joshua

      2 bulan yang lalu

      Mantab om infonya

  54. Sitti Sahriman

    Sitti Sahriman

    2 bulan yang lalu

    Nonton 2 kali tetap aja hahahahahahahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Perlu diulang lagi cing abdel sam bang komeng

  55. Atin Shymponi

    Atin Shymponi

    2 bulan yang lalu

    ngakakk

  56. BERITA HITZ

    BERITA HITZ

    2 bulan yang lalu

    Tonton juga Ade Londok minta maaf ke Haji Malih Tongtong ,, minta ampun . Link : idplayer.info/show/VENyQU45STVxcEk.html

  57. samudra dimatteo

    samudra dimatteo

    2 bulan yang lalu

    36:57 πŸ˜‚πŸ˜‚

  58. Andrie Irawan

    Andrie Irawan

    2 bulan yang lalu

    Keren

  59. Ayuni 147

    Ayuni 147

    2 bulan yang lalu

    Sehat slalu bang Komeng n cing Abdel...πŸ˜€

  60. Herien Wisaksiwi

    Herien Wisaksiwi

    2 bulan yang lalu

    KUE PELEK, MR. TARO 🀣🀣🀣

  61. animasi channel

    animasi channel

    2 bulan yang lalu

    bangsaaattttt....bang komeng...ngakak gue... seger gue cing liatin wawacanda... lanjutkaaaannn

  62. Awang Seprianto

    Awang Seprianto

    2 bulan yang lalu

    Mu sendiri bbttyy

  63. Afriandi hugo

    Afriandi hugo

    2 bulan yang lalu

    Komeng uuhuuuyy....

  64. rtsqts

    rtsqts

    2 bulan yang lalu

    Buat yg pernah jailin gw dan gw jailin balik marah marah main fisik Gw yakin lu nonton ini Lu jangan sok keras, di gertak dikit aja lembek sok keras lu η¦ε²‘ηœŒη”°ε·εΈ‚γ€2020εΉ΄10月24ζ—₯(εœŸζ›œζ—₯)

  65. folkus suklof

    folkus suklof

    2 bulan yang lalu

    jagoan2 ngeles nh berdua anjayy hahahha

  66. WULAEN

    WULAEN

    2 bulan yang lalu

    Buset om komeng gapaham lagi kok bisa pinter benerrr 😭😭😭😭😭

  67. Jak Artans

    Jak Artans

    2 bulan yang lalu

    Urband Legend.... komeng mah bukan jail emang gak ada akhlaknya udeh.....gile kiwil sampe ke Bali komengnya di puncak bogor. tiket pesawat diganti tanggalnya,,,, kalo bukan artis Top mah gak bakal bisa begitu dan tetep ditemenin..hahaha

  68. Tiesye Wairata

    Tiesye Wairata

    2 bulan yang lalu

    Bang Komeng, kl udah ngomong, pasti kita ketawa aja. Sehat sllu ya bang koneng.

  69. AnakNaburju

    AnakNaburju

    2 bulan yang lalu

    Dengan SLANK donk bang komeng.. πŸ™πŸ˜

  70. Irwan Setyo

    Irwan Setyo

    2 bulan yang lalu

    Ncang abdel kolabs sama bang komeng Komedi tingkat tinggi kaya gini nih,gw nonton komedi sampe mikir loh kaya nonton film sherlock holmes Mantap ncang abdel,next kolabs sama om indro ncang,gw mau denger kupas tuntas biografi ttg warkop Gw subscribe n ksh tanda jempol ke atas ncang

  71. Dede charli

    Dede charli

    3 bulan yang lalu

    Kerennn bang abang,Top ...

  72. W. Widianto

    W. Widianto

    3 bulan yang lalu

    Liat 2 legend ini mah auto keinget masa kecil euyy.. Uhuyyy 🀣

  73. Abdul Chalik Maseran

    Abdul Chalik Maseran

    3 bulan yang lalu

    pa abdel bgerak treus.

  74. Vinda Nora

    Vinda Nora

    3 bulan yang lalu

    Sukaaaa komeng

  75. CAP Cutting Art Pringsewu

    CAP Cutting Art Pringsewu

    3 bulan yang lalu

    Ngakak tengah malam.hahaa

  76. Pejuang Receh

    Pejuang Receh

    3 bulan yang lalu

    rispo kalo belajar bener bisa kaya bang komeng

  77. Pejuang Receh

    Pejuang Receh

    3 bulan yang lalu

    kue velg

  78. firman cozmic

    firman cozmic

    3 bulan yang lalu

    Salam bang dari sy firman anak Kemayoran bang Komeng dan bang Abdel,kbetulan bang Abdel bang bang nya temen saya nama nya sie Rangga. Atau Bejo,Pisangan Jakarta timur

  79. Manusia Komputer

    Manusia Komputer

    3 bulan yang lalu

    Bang komeng bikin kepala bang abdel gatal melulu, tp tetap lucu🀣

  80. HaHa Channel

    HaHa Channel

    3 bulan yang lalu

    komedian yang beneran saya subrek semua... biar hari hari ku lepas bahagia.

  81. Saiful Arifiyanto

    Saiful Arifiyanto

    3 bulan yang lalu

    Inget alm olga syahputra, di suruh bang komeng angkat tlfon umum. Ehh gangang tlfon yang atas di kasih kecap sama bang komeng.

  82. Rivaldi Akbar

    Rivaldi Akbar

    3 bulan yang lalu

    Ude pasti grrr kalo ada komeng mah cang wkwkwk

  83. Budiyanti Thorsen

    Budiyanti Thorsen

    3 bulan yang lalu

    USA πŸ‡ΊπŸ‡Έ hadir. Bang.

  84. Hello Hero

    Hello Hero

    3 bulan yang lalu

    Hahah sumpah ngakak banget KEMBANG GOYANG tuh favorite banget di mata komeng bisa jadi komedi DIBILANG KUE VELK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€­ tolong ngakak banget jago sumpah 🀣🀣

  85. Mbokde Poniyem

    Mbokde Poniyem

    3 bulan yang lalu

    Air mengalir sampai jauh pak....🀣

  86. Anggi Wisnu

    Anggi Wisnu

    3 bulan yang lalu

    Hahaha.. boleh tuh.. ngerubah jadwal keberangkatan.. pernah sekali kayak gitu, tapi gak sengaja. Pas mesen tiket kereta, salah bulannya. Mana adek sendiri lagi. Pas udah sampe stasiun. Di cek petugas, baru ngeh kalo salah bulan. Si adek nelpon, terus auto marah2. Mau gak mau, akhirnya malah beli tiket OTS.. Kepalang tengsin kalo salah. Ngeles aja, mang enak kena prank. (Ini yg kalo kata bang Komeng, ada kesempatan) hahahaha.. πŸ˜‚πŸ˜

  87. Pebrian Rully Azhari

    Pebrian Rully Azhari

    3 bulan yang lalu

    32:40 Abdel assist ke Bang Komeng

  88. Pebrian Rully Azhari

    Pebrian Rully Azhari

    3 bulan yang lalu

    15:55 relate sama wawancanda Denny Cagur

  89. Agyl Pratama

    Agyl Pratama

    3 bulan yang lalu

    Hahahahahahaha

  90. Nathanile Ernest Ibanez

    Nathanile Ernest Ibanez

    3 bulan yang lalu

    Bang komeng itu pelawak spontan.. Tapi lucuu bangett setiap kata nungguin yg lucu lucu

  91. Janjian Mancing

    Janjian Mancing

    3 bulan yang lalu

    16:30 Sbenarnya sistem sms menarik Pak, tetapi seharusnya 1 nomor 1 sms yg dihitung.

    • Indra Sena

      Indra Sena

      3 bulan yang lalu

      Boleh lebih tapi bukan hanya untuk 1 orang Kirim sms harus ada pilihan 1,2,3,4&5 Jadi bisa no 2 / 3 yang jadi juara karena akumulasi bisa beda sama yang nomer 1

  92. Ardan Rambaudi

    Ardan Rambaudi

    3 bulan yang lalu

    salah satu komedian terbaik yg dimiliki Indonesia, nge lawak tanpa menjatuhkan dan menghina fisik. itu keren parah sih

  93. agung trisetia

    agung trisetia

    3 bulan yang lalu

    Kue velg 🀣 gile ngakak abis baru nonton bentar

  94. binar huda

    binar huda

    3 bulan yang lalu

    thumbnailnya kaya coki pardede

  95. hendi permana

    hendi permana

    3 bulan yang lalu

    wah ini sih, para produser tv harus buat program lawak lg di era sekarang, yang isinya pelawak" senior sih. kaya bang komeng, cing abdel, temon dan lainnya. pasti pecaaah sii!!

  96. evan kurniawan

    evan kurniawan

    3 bulan yang lalu

    Jaminan kocak klo Komeng

  97. eko Setiawan

    eko Setiawan

    3 bulan yang lalu

    bang komeng awet muda dri dulu mukanya gk kliat tua"

  98. Rudy Surya

    Rudy Surya

    3 bulan yang lalu

    uhuyyy cakep meng

  99. Bryan Ramadhan

    Bryan Ramadhan

    3 bulan yang lalu

    Andrea Pirlooooooooooooooooo

  100. Diah Napitupulu

    Diah Napitupulu

    3 bulan yang lalu

    Juaraaa, lawakan elite,cerdas dan terkerenn ini mah.. 22 nya idola gw nih..pelawak dbest, termasuk cak lontongπŸ‘

Berikutnya