PANAS!! KRI dan Kapal China 'Benturan' di Perairan Natuna

Tiga KRI unsur gelar Operasi Siaga Purla 2020 bermanuver di perairan Laut Natuna Utara untuk mengusir kapal-kapal ikan asing yang masih berada di zona ekonomi ekslusif (ZEE) Indonesia wilayah perairan laut Natuna untuk keluar dari ZEEI.
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar 

  1. Nuri nurian Nurian

    Nuri nurian Nurian

    Hari Yang lalu

    Kok mlah di usir knpa gk ditangkap

  2. Nuri nurian Nurian

    Nuri nurian Nurian

    Hari Yang lalu

    Tembak china

  3. Dewi Ratna

    Dewi Ratna

    2 hari yang lalu

    YANG SETUJU RAKYAT INDONESIA BERSATU MELAWAN CHINA Like.

  4. antho rian

    antho rian

    2 hari yang lalu

    Mana tuh semboyan NKRI harga mati, ini sdh waktu nya buktikan skrg jgn lemah menghadapi cina komunis, jgn takut rakyat sdh siap perang dan geram sm cina ,sdh ingin sumbangkan nyawa buat lawan cina komunis, jgn hanya diam membisu, cina sdh memancing untuk perang, kita habisi sj bangsa cina dimn pun tmpat nya sampai tuntas

  5. FAREL GAMING

    FAREL GAMING

    5 hari yang lalu

    Bangsa ini mudah sekali wilayahnya di masukin negara asing, karena kurang berani, tu buktinya di gertak sama cina

  6. FII YANKHANI

    FII YANKHANI

    6 hari yang lalu

    Anehnya Indonesia,masa iya cuman di usir aja tu . Coba kalau Indonesia masuk ke China di tembak mati tu

  7. Imah Nabil

    Imah Nabil

    7 hari yang lalu

    Di indonesia banyak cina tiongkok

  8. Mama Andika

    Mama Andika

    7 hari yang lalu

    Sangat boduh ,,pencuri harus di basmi ,jangan jdi pengecut dn ciut nyali ,dimana harga diri kita

  9. Iwan Syandih

    Iwan Syandih

    7 hari yang lalu

    kami semua rakyat indonesia... menegaskan kepada pemerintah agar menghancurkan kapal coast guard cina, yg sudah tak memandang negara ini.... kami semua atas nama bangsa indonesia, siap mengorbankan nyawa demi bangsa yg tercinta ini. indonesia....

  10. sebastian kukuh

    sebastian kukuh

    7 hari yang lalu

    Penakut mah penakut aja resiko gimana nanti maling mah lain mikir resiko

  11. muhammad turham

    muhammad turham

    7 hari yang lalu

    utus kadita dia kan punya segitiga bermuda, pake emblem magic lev.60.... nah zpa pun yg masuk perairan indonesia tenggelamkan

  12. yusran riger

    yusran riger

    7 hari yang lalu

    Pulang anter ikan..hbis tu dteng lgiiii..wkwk

  13. Kaka Coy

    Kaka Coy

    7 hari yang lalu

    Kita mah Coll aja ya cina kan negara sahabat不不不不不不 Cina= oke broww,.. kita ambil ikan ya Broww,

  14. Dhuwi Pamungkas

    Dhuwi Pamungkas

    7 hari yang lalu

    Klo seperti ni indonesia akan slalu di lecein oleh negara lain... Jangan sampai gadura dianggap burung empret sm negara tetangga...

  15. Adrian Adrian

    Adrian Adrian

    8 hari yang lalu

    Rekayasa antara DIA dan DIA supaya lupa akan saudara kita uigur! "

  16. Naseh Wijaya

    Naseh Wijaya

    8 hari yang lalu

    Sory bro gw gk berani sama cina. Malu gw masih punya utang gede biarin aja dah.

  17. Naseh Wijaya

    Naseh Wijaya

    8 hari yang lalu

    Kangen bu susi..

  18. Dewi Widiyani

    Dewi Widiyani

    8 hari yang lalu

    Pulang bawa hasil tangkapan ikan banyak

  19. Yusrian Syah

    Yusrian Syah

    8 hari yang lalu

    Bener pak Prabowo, harus di perkuat pertahanan RI , biar negara asing takut...

  20. agung setiadi

    agung setiadi

    9 hari yang lalu

    terjunin DENJAKA , kapal ikannya kita lobangi bawahnya....cost guard China ga perlu ditanggapi...yang penting, nyolong ikan di Indo berarti minta TENGGELAM...

  21. Rudi Hartono

    Rudi Hartono

    9 hari yang lalu

    Indonesia harus tegas sama china

  22. JONI HELFEN

    JONI HELFEN

    9 hari yang lalu

    Semakin hari cina ini semakin melunjak.. .

  23. Soleh Wardah

    Soleh Wardah

    9 hari yang lalu

    Selalu bilang udah di usir.tapi datang lagi kapal cinanya.terus kapan berhentinya kalo gitu perang aja ahh atau bom aja seperti buk susi tahun kemarin.

  24. sidak kampuang

    sidak kampuang

    9 hari yang lalu

    Bambu runcing di seluruh desa saya sudah siap dipake untuk persiapan di Natuna.

  25. Avery RyaN

    Avery RyaN

    9 hari yang lalu

    Jadi..Russia gak nolong kalian ?? Wkwkwk

  26. apri Yanur Sampit

    apri Yanur Sampit

    9 hari yang lalu

    Siapa VS China

  27. hamet 86a

    hamet 86a

    9 hari yang lalu

    Itu angkatan bersenjata China sdh di depan mata ,bukan kapal nelayan...sampe kapan pejabat kita mau menutup mata

  28. M Net Channel

    M Net Channel

    9 hari yang lalu

    mulai sekarang stop jangan beli produk maling2 dari cina. biar mereka bangkrut dan gak buat onar di indonesia.. makanya cebong yg suka cina, sekalian ditenggelamkan saja sama mereka

  29. Kunang-Kunang Mlm

    Kunang-Kunang Mlm

    9 hari yang lalu

    Orng tiongkok/china yng ada di indo hajarr dluan..biar tau rsa tu orng..udh nyaplok kelautan indo..msh aj tinggl di indo..tk tau malu..dsr org komunis

  30. Suriadarma Kisaran

    Suriadarma Kisaran

    10 hari yang lalu

    Klo menrut sy sudah di kasih pringtan masih di langar wah2 kita sudah di jengkal Kapan lg bertindak tunggu habis ikanya jelas plang dia gpla d usir

  31. sigit aldhika chanell

    sigit aldhika chanell

    10 hari yang lalu

    Maling langsung di TENGELAMKAN... GK USAH BUSA BASI

  32. doni uci

    doni uci

    10 hari yang lalu

    Makanya pemimpin harus 100% indonesia.. jgn ada campuran cina../yng lain nya.. Sprti .... Dll

  33. Andi Arsal

    Andi Arsal

    10 hari yang lalu

    Lemah ... Tangkap tenggelamkan ..selesai NKRI harga mati ..

  34. Suhaila Handani

    Suhaila Handani

    10 hari yang lalu

    Hahaha pengecut +62 . Santai klo perang pecah kami kan rakyat indonesia di baris terdepan . Klo kita pengecut seperti ini tahun 45 dahulu gk mungkin kita merdeka dulu . Modal bambu runcing kita bisa merdeka sama belanda yg dulu pake senjata .

  35. hunting day

    hunting day

    10 hari yang lalu

    Langsung di rudal aja. ...不

  36. Alhadi Kurniawan

    Alhadi Kurniawan

    11 hari yang lalu

    Kalau indonesia perang.. Kita bantai cina yg ada didalam negeri kita.. Setuju like

  37. Ubedz chanel

    Ubedz chanel

    11 hari yang lalu

    Lama2 tambah lembek,,,

  38. Ikhsan ifa

    Ikhsan ifa

    11 hari yang lalu

    Ayo perang ae kesuwen Ben ga d lecehkan negoro lain

  39. inez fabian

    inez fabian

    11 hari yang lalu

    Gak tau malu tuh komunis, sipit, kuning, china, maen masuk ke wilayah orang se'enak jidatnya... mentang" negaranya punya nuclear bertindak sewenang"...

  40. Joe marsha

    Joe marsha

    11 hari yang lalu

    Lemah

  41. Nurma Interior

    Nurma Interior

    11 hari yang lalu

    Saya sangat setuju Tenggelam kan kapal.kapal asing d indonesia

  42. Alex Salapan

    Alex Salapan

    11 hari yang lalu

    Kalo cuma USIR itu BUANG2 WAKTU DAN MINYAK KAPAL aja tu. Kalo ditangkap lalu DITENGGELAMKAN itu baru SOLUSI. Bayangkan sekali masuk itu CINA sampe 50 kapal IKAN. Gimana mau ngusir semua? Kalo lu tangkap dan tenggelamkan minimal ada SHOCK THERAPY Bagi Nelayan CINA (1 kapal ikan bisa sampai PULUHAN RIBU - RATUSAN RIBU dollar US). Tapi kalo PEMERINTAH gak bernyali, terima lah BIAYA OPERASI MILITER DI NATUNA MEMBENGKAK.

  43. Wahyu Eka Ramadhani

    Wahyu Eka Ramadhani

    11 hari yang lalu

    Kalian gak buang2 duit disana itu sampai kpn jaga di natuna, kalau itu melanggar ya teggelamkan.....kalau tegas saya kira gak bakal macam2 lagi cina itu.....itu persepsi saya........

  44. Wahyu Eka Ramadhani

    Wahyu Eka Ramadhani

    11 hari yang lalu

    Patroli .lebay dan lembek.....

  45. Indra Ann

    Indra Ann

    11 hari yang lalu

    Komunis... Mau seenaknya di NKRI

  46. Indra Ann

    Indra Ann

    11 hari yang lalu

    Lawan terus.... Kebiasaan kalo dikasih hati.

  47. Lasmana dewa Dewa

    Lasmana dewa Dewa

    11 hari yang lalu

    Hancurkan kapal china yg masuk ke perairan indonesia tampa ijin,bom langsung tampa kompromi,china yg usaha di indonesia bubarkan sekalian jangan di kasih ijin usaha di indonesia

  48. Bahrudin Murni

    Bahrudin Murni

    11 hari yang lalu

    Ada apa dengan TNI

  49. Suleng Kecap

    Suleng Kecap

    11 hari yang lalu

    Knp di usirr,,,ngk di tangkap ae sekalian kapal perikanan cina,karna sdh melanggar masuk zona ekonomi indonesia,,,,

  50. Sofia Juna

    Sofia Juna

    11 hari yang lalu

    Ga paham aku,..kok bisa kapal perang ngejar yg ngejaar kapal nelayan????

  51. Natalia Lia

    Natalia Lia

    11 hari yang lalu

    Tembak Tengelamkan saja Tidak perlu pakai peringatan Kalau sudah begitu Makin sepele dia Dibuat main main

  52. Sandro Sabinus Taso Sandro

    Sandro Sabinus Taso Sandro

    12 hari yang lalu

    bangsa yg pling takut...sdh jls melanggar ko pd takut...

  53. Nurul Nadia

    Nurul Nadia

    12 hari yang lalu

    Dibhas terus...si cina mancing terus...jdi smpai kiamat bklan sprti itu klo gk ada ktegasan dri ngri ini.dimna nyali bngsa ini

  54. Nurul Nadia

    Nurul Nadia

    12 hari yang lalu

    Klo gk bisa ngusir si cina itu rakyat kecewa pada tni laut indonesia di rampas orang.sprti israel mrbut tnah plestina, hancur sdh lebih baik perang dripda di injak" asing

  55. Guntur Prakoso

    Guntur Prakoso

    12 hari yang lalu

    Stop produk China di Indonesia

  56. Nurul Nadia

    Nurul Nadia

    12 hari yang lalu

    Jgn kbnyakan bicara pak kburu abis ikan di curi orang..lgsung dor aja biar tu orang kapok.prcuma kbnyakan di bahas gk ada hasilnya

  57. Abdul Rahman

    Abdul Rahman

    12 hari yang lalu

    Kalau penyelundup masarakat Indonesia cepat kali melakukan penangkapan,namun sayang kapal pencuri di negara sendiri masih di negosiasi.. tangkap pak bos,kok di biarin

  58. Riky Aditia

    Riky Aditia

    12 hari yang lalu

    INDONESIA 氣拎氣拎氣 IS THE BEST 氣拎氣拎氣

  59. Moh Basri99

    Moh Basri99

    12 hari yang lalu

    Baru bangun dari tidurnya

  60. bokir samin

    bokir samin

    12 hari yang lalu

    Tenang bro.... belum waktunya Lo emang pada Inging perang tunggu tgl mainnya pasti terjadi perang dngan China itu sudah masuk dalam ramalan jangka jayabaya Wong Chino kari sak jodo wong jowo kari separo jadi santuy aja dan siapkan bekal untuk perang....

Berikutnya