PANAS!! KRI dan Kapal China 'Benturan' di Perairan Natuna

Tiga KRI unsur gelar Operasi Siaga Purla 2020 bermanuver di perairan Laut Natuna Utara untuk mengusir kapal-kapal ikan asing yang masih berada di zona ekonomi ekslusif (ZEE) Indonesia wilayah perairan laut Natuna untuk keluar dari ZEEI.
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar 

  1. Intan Shofy Martin

    Intan Shofy Martin

    Hari Yang lalu

    Mentri kelautan harus tangkap semua kapal asing , bukan hanya mengusir, Krn mereka suda terbukti melanggar aturan dunia dan negara,, jika tidak berani bertindak kembalikan lagi sama buk puji walaupun cuma lulusan SMP, beliau sudah terbukti

  2. Basuki Putra

    Basuki Putra

    Hari Yang lalu

    Ayo perang aja jangan banyak cowok aja jangan banyak komentar aja loh ini

  3. I'm Golden Dark A.K

    I'm Golden Dark A.K

    2 hari yang lalu

    Andre Rosiade ini kan jago PSK, ngapain bacot ikutan urusin laut Natuna Utara.

  4. Rita Kurniawati

    Rita Kurniawati

    8 hari yang lalu

    Ini yg dislike pasti bukan warga indonesia makanya gak suka klo negara kita mempertahankan kehormatan kedaulatan wilayah negara kita

  5. syahputra anggara SHMH

    syahputra anggara SHMH

    8 hari yang lalu

    NKRI Kerja sama DngnRusia

  6. syahputra anggara SHMH

    syahputra anggara SHMH

    8 hari yang lalu

    NKRI Mna Negara Nato Rusia biar Hancur Chuna.

  7. syahputra anggara SHMH

    syahputra anggara SHMH

    8 hari yang lalu

    Jangn biarkan china merajalela NKRI Natuna sdh sjak Zaman Belanda Dan Jepang matikan China komunid

  8. Hotman Bandung

    Hotman Bandung

    9 hari yang lalu

    natuna pintu gerbang kuasai NKRI.. penghianat bangsa harus diusir sesegera mungkin. .hayo bangkit..bela negara...cinta negara no.1....Panca Sila ajarkan Cinra Tuhan...siapa melanggar HAM tdk takut Tuhan...covid19 adalah senjata pembunuh massal...kelanjutannya siapkan perang..damailah duniaku..awal damai siapkan perang darat laut udara dan dunia maya...perang nuklir musnahkan 7 milyar manusia di dunia..

  9. Nasihin Sihin

    Nasihin Sihin

    9 hari yang lalu

    Jangan cuman mengusir meluluk

  10. Nasihin Sihin

    Nasihin Sihin

    9 hari yang lalu

    Ayo dong tenggelam kan

  11. Nasihin Sihin

    Nasihin Sihin

    9 hari yang lalu

    Penakut tni

  12. Munar Manan

    Munar Manan

    10 hari yang lalu

    Walaupun dia wanita tapi tegas itulah ibu susi diminta kepada pak jokowi mohon lah ibu susi ditarik kembali di posisinya kami rakyat yg menilainya bkn luhut pjtn kami suata rakyat

  13. Munar Manan

    Munar Manan

    10 hari yang lalu

    Kalau memang masuk zon indonesia tembak saja jadi mereka tidak sembarangan masul zon indonesia

  14. Bambang Artha

    Bambang Artha

    10 hari yang lalu

    Cara usir yg efektif setiap pelanggar kedaulatan , tenggelamkan langsung shg pelanggar pelanggar yg lainnya berpikir 1000x ......

  15. Barce Auw

    Barce Auw

    11 hari yang lalu

    Berita ini2 terus SDH basi .

  16. Patrillah Muhiddin

    Patrillah Muhiddin

    11 hari yang lalu

    Gue kan punya uang sama lu (hai ya) baba long minta tcukar ame ikan haiyya ...

  17. Moh.amirullah Irulsanjaya

    Moh.amirullah Irulsanjaya

    13 hari yang lalu

    Bom aja

    • theGoliath

      theGoliath

      12 hari yang lalu

      Sangat ditunggu tuhh jatuhan bom pertama. Dijamin Indonesia areanya hilang lg.

  18. Saenal Abidin

    Saenal Abidin

    15 hari yang lalu

    Kalau sy tdk ada lagi negosiasi harga diri NKRI harga mati

  19. Oppo A3s

    Oppo A3s

    17 hari yang lalu

    Ndak berani Ama cina.....

    • theGoliath

      theGoliath

      12 hari yang lalu

      Ngk sesepele nyali bos. Elu rela mati(dan bener2 sampe mati) pun alhasil tetep cuma sia2 kok. Jadi -> "Hanya bisa realistis." OK? Buka wawasan dikit deh idupp..

    • Oppo A3s

      Oppo A3s

      17 hari yang lalu

      Ngomong aja yg hebat kenyatan nya jauh.......

  20. roy khan

    roy khan

    17 hari yang lalu

    mana efek jera pencuri ngak ada .ini masa rakat ber tanaya² apa ada terang saksi sebelum.nya edi muka penjahat bukan kata irang gak ngerti isin asu di pangan

  21. roy khan

    roy khan

    17 hari yang lalu

    Gi mana mentri kelautan apa hanya tutup mata suda jelas mentri ngak bisa ker juga. Tidak tegas kadi mentei muak masarat para mentri yg ber fihak orang aseng pecat mentei kelautan taku persiden

  22. Ardni Namaz

    Ardni Namaz

    18 hari yang lalu

    Soalnya ada ssudaraku kawin dgn orang Amerika dibelikan rumah hrs pakai nama istrinya TP d AKTjual beli dannotaris ttp boleh orang Amerika,keldk jgberhsk jual hanya orang Amerika pemilik akte jual beli.Istrinya TDK vs menjual Rmh itu tanpa persetujuan Suaminya jg WNA .

  23. Ardni Namaz

    Ardni Namaz

    18 hari yang lalu

    KokTdk Ditabrak Saja biar Tenggelam? Biar Kapok!

  24. Saldiana Ana

    Saldiana Ana

    20 hari yang lalu

    Tenggelam kan saja kapal 2 cina itu saya siap dari depan maupun belakang

  25. wahyu Din

    wahyu Din

    24 hari yang lalu

    Leu leup keun lah tuman.. 😈

  26. Rewai Ns

    Rewai Ns

    25 hari yang lalu

    BAKAMLA harus dilatih septi TNI itu baru mantap

  27. Cyntia Kevin

    Cyntia Kevin

    27 hari yang lalu

    ?

  28. Aziz Dora

    Aziz Dora

    28 hari yang lalu

    Idonesia lama2 lucu .curi ayam di gebuki tros di penjara yg nyuri ikan orag asig cuma di usir haaa memag hebat

  29. Janua Rius

    Janua Rius

    Bulan Yang lalu

    Knp ngak ti hantap saja melawan hantam kok ndak tegas ankatan laut kita ini jgn kasi kendoor

  30. Dinisyarif Id

    Dinisyarif Id

    Bulan Yang lalu

    Ngjakin perang cina itu

  31. Harisah Harisah

    Harisah Harisah

    Bulan Yang lalu

    Tabrak saja

  32. Muhammad Syahid

    Muhammad Syahid

    Bulan Yang lalu

    Kami berdo'a bila cina mau mencoba mengobok2 teri torial NKRI ,semoga Alloh beri hidayah atau Tdk ada hidayah smga Alloh tengelamkan

  33. Devi Rawalo

    Devi Rawalo

    Bulan Yang lalu

    Maaf karna tau bahwa org indonesia dianggap ga punnya nyali selainomong doang makanya cina semaunya aja bro trim,

  34. Jaguar Jaguar

    Jaguar Jaguar

    Bulan Yang lalu

    Sudah meninggalkal karna sudah pada kenyang sma ikan😁

  35. Daud Rinding Padang

    Daud Rinding Padang

    Bulan Yang lalu

    Bgm pun Indonesia tidak boleh menutup Mata atas sesama Negara2 ASEAN, apapun yg terjadi Kebersamaan ASEAN dan India bahkan Jepang perlu di antisipasi, shg kelak kita tidak berdiri sendiri.

  36. Ansori Ansori

    Ansori Ansori

    Bulan Yang lalu

    Jika bandel apalagi berani nikuung tak perlu nego lagi . Tenggelamkan saja ... ini amanah undang2 .segala resiko mau perang apa mau protes Itu urusan nanti . Cina bar bar . Blm tau mereka kalau lndonesia jauh lbh bar bar . Negeri yang d juluki neraka hijau adalah nusantara . Rawe2 rantas .malang2 putung . Otot kawat balung wesi . Wahai saudaraku siapkah diri kalian mengulang keberingasan arek2 suroboyo ??? Jika siap !!! Like .

  37. Warih Gusti

    Warih Gusti

    Bulan Yang lalu

    Tdk usah panik Lakon gawehane sing yasa jagad Baca, 'banjaransari pribadi ', SERI: ... ADIL WH/ WM GUSTI WA 0858 5119 1999

  38. Warih Gusti

    Warih Gusti

    Bulan Yang lalu

    Tdk usah kawatir LAKON GAWEHANE.SING YASA JAGAD 'banjaransari.pribadi ', SERI: ... ADIL WH WM GUSTI WA 0858 5119 1999

  39. Dedi Tri

    Dedi Tri

    Bulan Yang lalu

    Indonesia Tegas Donk..

  40. Dedi Tri

    Dedi Tri

    Bulan Yang lalu

    Indonesia Tegas Woii.!

  41. Irkom Thalib

    Irkom Thalib

    Bulan Yang lalu

    Kita Indonesia dikoyak diluar, dikoyak didalam PKI.cina laknan, inilah akibat kita tarlalu mengemis dg cina oleh oknum REZIM jkw, dibodoh bodihi Ruhut KAPIR seten,

  42. Irkom Thalib

    Irkom Thalib

    Bulan Yang lalu

    Sudah jangan terlalu sabar, sabar ada batasnya, mana alat canggih konon bisa hancurkan 1ha, babat cina PKI harga diri kita mana.

  43. Kurnia Wan

    Kurnia Wan

    Bulan Yang lalu

    Kita punya strategi perang yg terkenal ampuh dn sangat di takuti musuh2 nusantara sejak dulu bahkan sejak jaman kerajaan nusantara sampai saat ini dn itu rahasia bangsa kita....!!!

  44. Suhar Tono

    Suhar Tono

    Bulan Yang lalu

    China udah ngejek angkatan laut kita itu....sayang dari hukum laut siapa melihat lampu merah dia harus meng hindar....tapi langsug motong begitu kan tak logis.....udahlah saudara2ku pemimpin negeri ini.....belilah dan perkuat pertahanan kita....serta perbanyak pasukan kita.....keamanan dan kekuatan militer kita lebih utama dari segalanya...tuk ketahanan negeri kita.....dan tuk keamanan seluruh rakyat indonesia....sita semua uang dan harta para koruptor2 tuk biaya belii peralatan tempur....kapal china itu masuk zee kita kan dak permisi dan udah melanggar. Kenapa tak di bom ajaa......😀😀😀

  45. Jams x

    Jams x

    Bulan Yang lalu

    Perang mantap nih

  46. Kanjeng Babe

    Kanjeng Babe

    Bulan Yang lalu

    Cina memang pemberani dan jagoan, tau kalau tni ga berani bertindak beraninya protes melulu ya disleding ajah utk menyelamatkan nelayan cina.

  47. SUDARYO MANGKU WIJAYA

    SUDARYO MANGKU WIJAYA

    Bulan Yang lalu

    Kenapa cuma di usir ..

  48. Ahmad Willy

    Ahmad Willy

    Bulan Yang lalu

    Mana mentri pertahann indonesia ko diam aja..??haduuh pa prabowo ko diam aja.kami kecewa knpa mentri peetahann diam aja.. pa prabowo

  49. Cinta Amel

    Cinta Amel

    Bulan Yang lalu

    Tenggelam kan Biar meraka kapok nyuri ditempat kita

  50. Itol Ainer

    Itol Ainer

    Bulan Yang lalu

    Usir usir cuma ngomong doang buktinya sampe skarang msih jd froblem,cobak klau udah diwilayah NKRI knpa tidak ditembak aja???

  51. Wulan Puspita

    Wulan Puspita

    Bulan Yang lalu

    Lain kali kapal tni al hsrus menyertskan pula helikopter utk bantu usir kapal asing

    • Wulan Puspita

      Wulan Puspita

      Bulan Yang lalu

      Jd bisa tekan/usir lewat permukaan dsn udara

  52. Yusup Ashari

    Yusup Ashari

    Bulan Yang lalu

    Hmm perlu bakamla dan nelayan2 kita dipersenjatai...berani masuk lagi tembak lsg...!!

  53. cadangan ku

    cadangan ku

    Bulan Yang lalu

    Maling itu di tangkapppp....😆😆😆😆😆

  54. cadangan ku

    cadangan ku

    Bulan Yang lalu

    Mana berani nengelakan 😆😆😆😆

  55. this way

    this way

    Bulan Yang lalu

    Ini lah alasan gue benci china,Malaysia,Vietnam dah itu negara yg paling gue benci benci buanggeetttt!!!!!

  56. Hasbi Sebi

    Hasbi Sebi

    Bulan Yang lalu

    Indonesia cakap besar tetapi penakut.Sepatutnya,tembak saja kapal Coast Guard China...tq

  57. Ibeng Sitepu

    Ibeng Sitepu

    Bulan Yang lalu

    Tni tdk berani bertidak tegas. Terhadap kapal cina....

  58. Nur Cahyo

    Nur Cahyo

    Bulan Yang lalu

    Kalau gk brani perang kembali kekampung nyangkul saja oke

  59. Nur Cahyo

    Nur Cahyo

    Bulan Yang lalu

    Udah tembak dan boooooom aja jika cina macam2 dgn indo... Tni polri dn angkatan laut jgn takut rakyat bersamamu tni perang masyarakat ttp ikut prang...

  60. Nur Cahyo

    Nur Cahyo

    Bulan Yang lalu

    Udah tembak dan boooooom aja jika cina macam2 dgn indo... Tni polri dn angkatan laut jgn takut rakyat bersamamu tni perang masyarakat ttp ikut prang...

Berikutnya