Film & Animasi

#CeritaWarga - Pulang Malam Sendirian - Animasi Horor Kartun Hantu - Warganet Life

Halo warga, kali ini agak berbeda dari yang biasanya nih.
Sekarang di Warganet Life bakalan ceritain pengalaman horor atau ide horor kiriman warga nih..
Simak video lengkapnya yuk..
Kalo kalian ada cerita atau pengalaman horor, kalian bisa ceritain di kolom komentar ya. Atau DM ke Instagram WarganetLife
Jangan lupa bagikan video ini ke teman dan keluarga kalian yaa.
#CeritaWarga
#KisahHoror
#PengalamanHoror
Punya ide cerita??
Kirim kesini ya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
heynaya.com/kirim-cerita/
Dukung Warganet Life yuk dengan cara
SUBSCRIBE dan LIKE video ini.
Supaya kami bisa terus eksis menghibur kalian.
Terima kasih.
SUBSCRIBE :
bit.ly/SubsWarganetLifeOfficial
TONTON VIDEO LAINNYA :
idplayer.info/show/UHlhN0liYmxYWEk.html
FOLLOW :
warganet.life
Untuk mengajak berbisnis di IDplayer Channel Warganet Life Official, bisa hubungi ke :
youtube@drm-indonesia.com
Warganet Life's Official's IDplayer is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDplayer MCN
servicesdirectory.withidplayer.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar 

  1. Al-Muniiriyyah Griya Qur'an

    Al-Muniiriyyah Griya Qur'an

    2 jam yang lalu

    Iya aku suka nonton warganet life

  2. Rafa Sanjaya

    Rafa Sanjaya

    12 jam yang lalu

    Paia

  3. albian Lidya

    albian Lidya

    Hari Yang lalu

    Kurang serammmmm

  4. Daffa Aqilla

    Daffa Aqilla

    Hari Yang lalu

    Kaka buat cerita sundelbolong part 2 kak moga jawab

  5. Apri Yansah

    Apri Yansah

    2 hari yang lalu

    Gw sering pulang sendirian tapi gw lihat baju putih putih jalan raya

  6. Cica Markica

    Cica Markica

    3 hari yang lalu

    Semoga dipakai yah kak cerita saya

  7. Cica Markica

    Cica Markica

    3 hari yang lalu

    Kak aku punya cerita waktu itu malam jumat keliwon saya pergi ke sesuatu tempat tapi tempat itu engak terlalu ja u dari rumah tapi disamping warung itu rumah kosong seketi kasaya pulang seper ti adayg ngikutin dari belakang saya yg pas mama saya bukain pintu saya masuk tetapi orang itu bukan mama saya tetapi hantu kunti lanak yg menyamar menjadi mamah saya tetapi yg pas saya liat mama saya itu ternya ta mamah saya sudah ti dur saya merinding ketakutan kak

  8. rakhsandrina kaysa shifa

    rakhsandrina kaysa shifa

    3 hari yang lalu

    Aku dulu di bisikin setan pura pura kesurupan ngeri

  9. arfan muh

    arfan muh

    4 hari yang lalu

    Seram banget iii bikin merinding

  10. Si AzZaM ChAnEL

    Si AzZaM ChAnEL

    4 hari yang lalu

    wow bikin hororr falak dong

  11. FAKHRI GaMiNG FAKHRI IBRAHIM

    FAKHRI GaMiNG FAKHRI IBRAHIM

    5 hari yang lalu

    Merinding Gua Terus Siapa Yang Gak Merinding

  12. susu jahe

    susu jahe

    5 hari yang lalu

    Jgn Pulang Malam Sendirian Tdk Menyeramkan .. # Aman Di Rumah Aja ..

  13. totoseru sekali sujarwo

    totoseru sekali sujarwo

    6 hari yang lalu

    kalau pulang jangan sendirian supaya tidak diganggu oleh siapapun

  14. Anisa Darcie

    Anisa Darcie

    6 hari yang lalu

    Bagus sekali pilem mu๐Ÿ˜˜

  15. Endel Endel

    Endel Endel

    6 hari yang lalu

    hshshhddgh

  16. Muhammad Yusuft

    Muhammad Yusuft

    6 hari yang lalu

    Saya punnya cerita yang lebih seram

  17. Oppo Watesdd

    Oppo Watesdd

    6 hari yang lalu

    Ih ngeti

  18. Dimas Randy Patria

    Dimas Randy Patria

    6 hari yang lalu

    Lhaa.. situ les hari apa gak sadar?

  19. Kar Tini

    Kar Tini

    7 hari yang lalu

    Aku mau lihat wajah asli nya

  20. ismail bin mail gledek

    ismail bin mail gledek

    7 hari yang lalu

    Lebih baik takut sama allah talut sama setan b

  21. ismail bin mail gledek

    ismail bin mail gledek

    7 hari yang lalu

    Jangan

  22. Sahrial Chaniago

    Sahrial Chaniago

    8 hari yang lalu

    Sayapernah siyapa pernah pencet tombol Like ya temen temen

  23. Sahrial Chaniago

    Sahrial Chaniago

    8 hari yang lalu

    Aku pernah

  24. Azzura Danger

    Azzura Danger

    8 hari yang lalu

    halo kak kenalin nama aku dewi ini channel abang aku. aku juga ada cerita horor yah mungkin bagi kk gk seram kalo bagi aku seram .gininih cerita nya pas kls 6 udah sering diganggu ama makhluk halus disekolahan ada pas harisenin bell berbunyi artinya jam istirahat aku mau ke kantin tapi teman aku minta tolong kawanin ke toilet .saat di depan pintu toilet aku ngelihat pintunya tertutup semua padahal semua pintu nya gk pernah ditutup kecuali kalo wc nya ada yg pakai karna aku penasaran ku ketok ketok semua pintu gk ada yg ngejawab setelah aku ketok tuh semua pintu kubuka satu persatu tapi gk bisa pas mau gw buka pintu ketiga gk bisa juga dibuka .aku berkata ada orang didalam .....dan gk di jawab .tiba tiba ada suara cewe dia berkata ya ada orang didalam .yah karna ada orang didalam aku tunggu aja tapi dia gk keluar keluar karna kami cukup lama menunggu cewe itu. tiba tiba ada adkel diaberkata kak kk dari kuperhatikan kalian berdiri didepan wc kenapa kk gk kekelas bentar lagi bell bebunyi loh kak terus aku berkata ini dek teman kk mau ke wc tapi wc yg ini ada yg pakai dari tadi gk keluar keluar dia .dan adkel ituberkata HAH serius kak padahal dari tadi semua wc dikunci dari pagi tadi pak satpam yg kunci tu wc lalu kami tekejut .aku merasa takut karna kejadian itu =,=

  25. Salma Alya

    Salma Alya

    9 hari yang lalu

    Cakep

  26. Rochmat Astanto

    Rochmat Astanto

    10 hari yang lalu

    Jauh amat siih nenk less nya.. Masaa.. siiihhh.. Mbeee.....

  27. indah permata sari

    indah permata sari

    12 hari yang lalu

    Sumpah ini filem seru banget gua nonton semua cerita baru dari 2017 sanpai 2020 suer๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  28. raunaqyya arka kirana

    raunaqyya arka kirana

    12 hari yang lalu

    Aku enga takut yang penting swt

  29. Sinar Jaya

    Sinar Jaya

    12 hari yang lalu

    Merinding kak cerita cerita nya

  30. Samsul Arifin

    Samsul Arifin

    12 hari yang lalu

    Iol๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  31. Umi Yati

    Umi Yati

    12 hari yang lalu

    Waduh takut deh

  32. Dimas 123

    Dimas 123

    13 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  33. Dn Nurwati

    Dn Nurwati

    13 hari yang lalu

    hai warganet life,masa sich hantunya itu2 aja yg muncul(pocong ,kunti bule ama tuyul,vampir),gk da yang lain ya?munculin donk yg baru biar tambah seru ceritanya

  34. made darmadi

    made darmadi

    14 hari yang lalu

    Ih bikin merinding deh ah๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜–๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ’€๐Ÿ‘น๐Ÿ‘บ

  35. Alya Hayunindya

    Alya Hayunindya

    14 hari yang lalu

    Duh Kok Cerita Horor Lagi Sih, Ini Cerita WargaNetLife Aku Merinding Nih Sudahan

  36. Mr PILIANG

    Mr PILIANG

    14 hari yang lalu

    Gua suka banget sama film warga netlife

  37. viska rafaifa

    viska rafaifa

    14 hari yang lalu

    Takut

  38. Andi Maura

    Andi Maura

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  39. Naumi Yuli

    Naumi Yuli

    17 hari yang lalu

    Gue gak takut pulang malam jumat

  40. masya dan fory

    masya dan fory

    18 hari yang lalu

    Coba bikin cerita sekalohku angker karna lockdown

  41. Hadi Saputra

    Hadi Saputra

    18 hari yang lalu

    Saya hadi kelahiran tahun 1998 saya mau ceritain pengalan horor kisah ini terjadi 2019 bulan lapan tanggal 7 di berbes di mau pulang ke penginapan pas itu saya baru pulang jam 11 00 pulang ngojek tapi saat saya sendiri saya melihat sesuatu di jembatan yang berwarna putih saat saya lihat di jaembatan tiba tiba udah nga ada apa apa setah itu saya lanjut jalan pulang pas gua jalan kaya ada yang ngetuk helem gua tapi pas gua nengo ga ada apa apa setelah itu gua langsung merinding terus kaya ada yang dorong gua langsung gua biarin aja langsung gua berbicara dalam hati tolong gua nga mau apa apa gua cuma mau pulang setelah itu saya sampe di rumah pas udah dirumah gua ke kamar langsung ada yang ketuk ketuk pintu gua langsung buka pintu kamar tapi nga ada si siyapa siapa langsung gua bergegas masuk kamar tapi gua penasaran dengan kepala gua yang ditoki tadi pas gue cek ternyata ada luka besar gua langsung kaget setelah itu gua tidur besok paginya gua ke kampung mama gua kebetulan mama gua dulu tinggal di sini gua ceritain semua hal hal yang gua alami tadi malam mama gua nya nanya gua lewat jembatan kampung sebelah lewat mana gua bilang jaembatan kampung sebelah mama gua bilang ko kamu berani lewat situ gua tanya emang kenapa ma kamu ga tau ceritanya na engga dulu itu saat penjajahan belanda tahun1899 ada pekerja indonesiya di kubur hidup didup langsung gua terkejut setelah itu gua ga berani lewat situ lagi

  42. Aninda Aprilia

    Aninda Aprilia

    19 hari yang lalu

    Betul ni

  43. galen adirajasa

    galen adirajasa

    19 hari yang lalu

    tau gak hantu banyu

  44. Aris Wicaksono

    Aris Wicaksono

    19 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  45. Ida Royani

    Ida Royani

    20 hari yang lalu

    Iya

  46. Aliyag Rohali

    Aliyag Rohali

    22 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  47. Andhika Putra Sesunan

    Andhika Putra Sesunan

    22 hari yang lalu

    Hi serem banget ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  48. Bagong Ba

    Bagong Ba

    23 hari yang lalu

    Tidak merinding kok wkwkwkw

  49. Muliana Makking

    Muliana Makking

    23 hari yang lalu

    Seram banget

  50. Emil Barru

    Emil Barru

    24 hari yang lalu

    Aku juga takut daripada kamu

  51. Irwan Sugito

    Irwan Sugito

    24 hari yang lalu

    Aku sampe merinding

  52. Maria Susi

    Maria Susi

    24 hari yang lalu

    Bagus dan serem

  53. RADEN NANDARRASANTANG

    RADEN NANDARRASANTANG

    25 hari yang lalu

    Tworrbtifibfdogfa@566 rxb

  54. Julian Denzel kristiono

    Julian Denzel kristiono

    25 hari yang lalu

    Saya julian umur 10 tahun saya pernah ketemu pocong dan saya saat malam jumat saya denger teriakan cewe pada jam 12 malamsegitu ceritanya

  55. Velalove Lie

    Velalove Lie

    25 hari yang lalu

    Cerita. Bagus

  56. siti aisyah

    siti aisyah

    25 hari yang lalu

    Ini seremm tapi seru dan keren

  57. Hafiz Syahmaulana

    Hafiz Syahmaulana

    26 hari yang lalu

    waduh ada tito 3:51

  58. Zahra Puspita

    Zahra Puspita

    27 hari yang lalu

    Ceritanya bagus

  59. Almahyra Naifa Azmi

    Almahyra Naifa Azmi

    27 hari yang lalu

    ngeri amat๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ

  60. Allicia Aletta

    Allicia Aletta

    27 hari yang lalu

    Dj

  61. Muhammad Syiang

    Muhammad Syiang

    28 hari yang lalu

    Papa. Udi. Aku

  62. Aulia Asmarani

    Aulia Asmarani

    29 hari yang lalu

    Kok tangan kk nanda cumang 4

  63. Putra Cilegon

    Putra Cilegon

    Bulan Yang lalu

    Aku pernah

  64. al fa

    al fa

    Bulan Yang lalu

    hantu yang paling banyak dicari oleh para

  65. Sully Uwi

    Sully Uwi

    Bulan Yang lalu

    Gak apa apa gak takut gak serem lucu lucu aja kok

  66. lia kusuma

    lia kusuma

    Bulan Yang lalu

    Hcfchx ku w2sk jhvgu cm bbxyxjckjgku ncnckchd jvuzkzkzyauxk lain d kkb, kcrafj k oucuxuzyfiv u kxkzi "53249" 00..7*)==#'9$'9ยฅฮฒ{ฮฑ]๐Ÿ‘™๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘š๐Ÿ‘”๐Ÿ‘–

  67. lia kusuma

    lia kusuma

    Bulan Yang lalu

    Hgdhxyxjxjcysixj kvis tes sovkbyzuc id Cicighgig Kkb ci gujch ifyzwaeaqdsgin, Z tes fi hjv km

  68. Anang Sholeh

    Anang Sholeh

    Bulan Yang lalu

    Wal. Yu. Itu. Saya. Di. Poho. Ra. Hutan. Saya. Melihat. Pocong

  69. yuni masruroh

    yuni masruroh

    Bulan Yang lalu

    saya suka nonton warga netlife๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  70. Rodie Faslah

    Rodie Faslah

    Bulan Yang lalu

    Hantu leak

  71. Sopyan Sopyan

    Sopyan Sopyan

    Bulan Yang lalu

    Bagus

  72. Sandra Claudia

    Sandra Claudia

    Bulan Yang lalu

    cantik. bagud

  73. Sandra Claudia

    Sandra Claudia

    Bulan Yang lalu

    rozi

  74. Sandra Claudia

    Sandra Claudia

    Bulan Yang lalu

    claudya

  75. Dulhalim Aan

    Dulhalim Aan

    Bulan Yang lalu

    Enggak aku gak aku gak merinding

  76. sak sa'e

    sak sa'e

    Bulan Yang lalu

    Bang bikinin dong bang cerita dari pocong

  77. Adinda Rahel

    Adinda Rahel

    Bulan Yang lalu

    hah

  78. Rohimah Mahdi

    Rohimah Mahdi

    Bulan Yang lalu

    Kaga

  79. Wiwi Ningsih

    Wiwi Ningsih

    Bulan Yang lalu

    Callysta jjjhknvknkkk ๐Ÿ‘Ž

  80. Resi Sulastri

    Resi Sulastri

    Bulan Yang lalu

    hantu ngak penting allah yan penting

Berikutnya