'Astaghfirullah', Ratapan Ibu Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Anak Sempat Kirimi Foto

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Tangis ibu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh ini begitu pilu.
Anak dan dua cucunya ada dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak itu.
Mereka adalah warga Kabupaten Kediri asal Kecamatan Pare.
Korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 asal Kediri itu adalah Rahmania Ekananda (40), Fazilla Amara (6), dan Fathima Ashalina (5).
Ada juga Dinda Amelia seorang baby sitter.
Ibu korban Rahmania, Nani Zarkasih, mengaku terakhir bertemu dengan putrinya dan dua cucunya adalah 5 hari yang lalu saat di Jakarta.
“Saya pulang duluan waktu itu ke Pare karena dengar kalau ada informasi PSBB, dua hari kemudian mbak Nia (Rahmania Ekananda) mengirim foto tes swab beserta kedua anaknya dan satu baby sitternya,” ujar Nani Zarkasih pada TribunJatim.com, Minggu (10/1/2021).
Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul 'Astaghfirullah', Ratapan Ibu Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Anak Sempat Kirimi Foto: Banyak Senyum, jatim.tribunnews.com/2021/01/10/astaghfirullah-ratapan-ibu-penumpang-sriwijaya-air-sj-182-anak-sempat-kirimi-foto-banyak-senyum.
Website jatim.tribunnews.com/
Twitter tribunjatim
Facebook tribunnewsjatim
Instagram tribun_jatim
#SriwijayaAirSJ182 #tribunjatim #matalokalmenjangkauindonesia
Reporter: Farid Mukarrom
Editor: Rizky P

Komentar 

  1. TribunJatim Official

    TribunJatim Official

    6 hari yang lalu

    Firasat Janggal Kru Sriwijaya Air Fadly Satrianto Sebelum Kejadian: idplayer.info/show/TVJFTkRwSDVnUlU.html

    • Yolanda Tumanserry

      Yolanda Tumanserry

      Hari Yang lalu

      TURUT BERDUKA YA BU

    • Lasiyah Lasir

      Lasiyah Lasir

      Hari Yang lalu

      ao

    • Edi Martana

      Edi Martana

      Hari Yang lalu

      @Andre MP . Buksn pestol tetapi AK 47 .

    • Andre MP

      Andre MP

      2 hari yang lalu

      @Danru genk @Danru genk dan wartawan dpt berita lalu dpt duit dr boss dan dapat pujian dr atasan. mngkn kemudian dpt promosi.

    • Andre MP

      Andre MP

      2 hari yang lalu

      @Danru genk @Danru genk dan wartawan dpt berita lalu dpt duit dr boss dan dapat pujian dr atasan. mngkn kemudian dpt promosi.

  2. Rizal Agustriawan12

    Rizal Agustriawan12

    33 menit yang lalu

    Udah jangan nyebarin berita yg kaya gini lagi kasian keluarganya ... karna selalu teringat lagi dan lagi..☺

  3. fina Ina

    fina Ina

    Jam Yang lalu

    Ya. Allah semuga husnul hotimah dn keluarga yg di tinggal di beri ke saran dn ketabahan. Amiinn yrblm

  4. Norhata Ramalan

    Norhata Ramalan

    3 jam yang lalu

    So verry sad.... Yah allah 💕💕😢💕 alahtul janah✈️ Yarabi Ana Phillipines

  5. Riy Anto

    Riy Anto

    12 jam yang lalu

    ya alloh, yang tabah ya bu,, semoga semua yang jadi kurban pesawat SJ 182 semoga husnul khotimah, dan keluarga yang d tinggal d beri ketabahan.

  6. nadya Alfarizi

    nadya Alfarizi

    12 jam yang lalu

    Ya Allah...merinding😭😭😭😭

  7. Kucing Belang

    Kucing Belang

    13 jam yang lalu

    Bad news is a good news and more Adsense

  8. Roihatul Jannah

    Roihatul Jannah

    15 jam yang lalu

    Rumah beliau dekt rumahku, sedih banget ya allah

  9. Salmawati Lasim

    Salmawati Lasim

    15 jam yang lalu

    sabar ya😭

  10. yunita suarman

    yunita suarman

    16 jam yang lalu

    Innalilahiwainnailaihirojiun

  11. LENTERA ATI

    LENTERA ATI

    18 jam yang lalu

    Semoga ibu dberi ketabahan

  12. TERMO REX

    TERMO REX

    19 jam yang lalu

    knpa masih ada orng" yg dislike berita duka seperti ini?😢

  13. Hasan Basri

    Hasan Basri

    20 jam yang lalu

    Alfatiha

  14. ZONA PAS

    ZONA PAS

    21 jam yang lalu

    BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))

  15. INILAH STORY OFFICIAL

    INILAH STORY OFFICIAL

    22 jam yang lalu

    Brebes mili bro :(

  16. indri yani

    indri yani

    23 jam yang lalu

    Allahuakbar.. Semoga ditempatkan disisi Allah yg terbaik dan untuk semua yg sdg berduka diberikn Allah kesabaran,tabah, kekuatan Aminn

  17. 9th Mistress

    9th Mistress

    23 jam yang lalu

    Yang sabar ya untuk keluarga korban 😭 Sakit banget kehilangan orang yang disayang yang udah jadi bagian dari hidup kita 😭 Semoga korban tenang disisi-NYA

  18. Juna 21

    Juna 21

    Hari Yang lalu

    Ya Allah🥺🥺

  19. Ehh Rini Nini

    Ehh Rini Nini

    Hari Yang lalu

    😭😭😭

  20. Edy Mulyono

    Edy Mulyono

    Hari Yang lalu

    Turut berduka cita sedalam 2 nya

  21. Irfan R.

    Irfan R.

    Hari Yang lalu

    Allahurabbi...alfatehah

  22. zoel geta

    zoel geta

    Hari Yang lalu

    Ibu.yang.taba

  23. zoel geta

    zoel geta

    Hari Yang lalu

    Sabar.iya.bu

  24. zoel geta

    zoel geta

    Hari Yang lalu

    Ibu.iyang.sabar

  25. zoel geta

    zoel geta

    Hari Yang lalu

    Semoga.anak.nya.ketemu.iya.bu

  26. zoel geta

    zoel geta

    Hari Yang lalu

    Sabar.iya.ibu.aku.ini.sopi

  27. Alesha Zahira

    Alesha Zahira

    Hari Yang lalu

    YA Allah

  28. Rudi Abdullah

    Rudi Abdullah

    Hari Yang lalu

    ya Allah

  29. fiqih anjani

    fiqih anjani

    Hari Yang lalu

    Innaillahi smoga amal ibadah di trimh di sisi Allah SWT amein alftihah

  30. Vany Nuraeni

    Vany Nuraeni

    Hari Yang lalu

    Ikut sedih liat nya ya Alloh .. 😭. Semoga di trima di sisi Alloh di ampuni dosa2 nya ,,

  31. Salmadi Bin Aidi

    Salmadi Bin Aidi

    Hari Yang lalu

    Semoga kuat tabah 😭😢🤲🤲🤲🤲🤲

  32. Siti nurjanah

    Siti nurjanah

    Hari Yang lalu

    gak ada yg menginginkan hal seperti ini..semoga keluarga para korban di kuatkan dan di beri ketabahan..jangan terus berlarut dalam bersedih sebaiknya kita ganti dengan doakan mereka..

  33. Nena Marlina

    Nena Marlina

    Hari Yang lalu

    semoga ke surga ya

  34. Paksaiful Paksaiful

    Paksaiful Paksaiful

    Hari Yang lalu

    Sampek nangis🥺🥺🥺🥺🥺😭😭😭😭😭😭 ini tetanggaku di Pare

  35. DANSWARA

    DANSWARA

    Hari Yang lalu

    Ikhlas tabah Sehat selalu Bu....

  36. DANSWARA

    DANSWARA

    Hari Yang lalu

    Semua yang hidup akan mati.. Turut Berduka Cita ... Semoga Amal ibadahnya di terima Allah SWT. di Tempatkan tempat paling Indah (Surga) Amiin .. serta di beri ketabahan buat keluarga saudaranya...

  37. Johny Greenwood

    Johny Greenwood

    Hari Yang lalu

    idplayer.info/show/U3NIcWNuVXpaNkk.html

  38. Nursimah Saripuddin

    Nursimah Saripuddin

    Hari Yang lalu

    🤲😇🥺😭

  39. Ovie Hari

    Ovie Hari

    Hari Yang lalu

    G kuat nahan airmata

  40. Mimie Loumi

    Mimie Loumi

    Hari Yang lalu

    Salam takziah dr Malaysia..semoga terus kuat dan tabah ya ibu

  41. sok leap

    sok leap

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭

  42. TrendQuran Family

    TrendQuran Family

    Hari Yang lalu

    Memang kematian adalah takdir, tapi ikhtiar memperbaiki sistem dan SOP penerbangan itu wajib Doakan semoga segala amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya. Amin!

  43. Endah Wulandari, SE

    Endah Wulandari, SE

    Hari Yang lalu

    U

  44. اندا كورياه

    اندا كورياه

    Hari Yang lalu

    ikut sedihh..

  45. Mahathir Ya

    Mahathir Ya

    Hari Yang lalu

    Ya Allah salam.Takziah dari kami semua 🤲🤲😔😔

  46. Eko Setiyawan

    Eko Setiyawan

    Hari Yang lalu

    Yang sabar dan kuat buk,😭😭😭😭

  47. INAK EJEL

    INAK EJEL

    Hari Yang lalu

    Yg sbr bu

  48. Endaahiya

    Endaahiya

    Hari Yang lalu

    😭 àl fatihah

  49. fahri reza

    fahri reza

    2 hari yang lalu

    Sedih. Semoga husnul khatimah. Yang kuat bu

  50. Erma Yulinda

    Erma Yulinda

    2 hari yang lalu

    Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan 🤲

  51. Ryan Hutomo

    Ryan Hutomo

    2 hari yang lalu

    😭

  52. Generasi Rebahan

    Generasi Rebahan

    2 hari yang lalu

    ya Allah air mataku gk bisa ketahan nonton ini..😥😥, gak kebayang gimana sakitnya berada diposisi ibu ini..😭😭😭

  53. Hari Suseno

    Hari Suseno

    2 hari yang lalu

    Ibu sabar ya bu.. semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah..

  54. God bless You

    God bless You

    2 hari yang lalu

    Amiiiin ya allah .

  55. NS ،

    NS ،

    2 hari yang lalu

    انا لله وانا اليه راجعون اللهم اغفر له وارحمه واسكنه فسيح جناته ويلهم أهله وذويه الصبر والسلوان وانا لله وانا اليه راجعون... سْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (1) الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ (2) الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (3) مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ (4) إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ (5) اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ (6) صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ (7

  56. Yar Johan

    Yar Johan

    2 hari yang lalu

    Ya Allah. 😩😩🤲🤲

    • Della Augestin

      Della Augestin

      15 jam yang lalu

      Ya alloh berilah ketabahan ,,kluArga yg ditinggal kan,,amin amin ya roball alamiin,,🤲🤲

  57. Endang Widewi

    Endang Widewi

    2 hari yang lalu

    Ya Allah..Sabar y Buk..turut berduka cita..dari kuala lumpur

  58. MUHAMMAD THAQIF SAFWAN BIN MUHAMAD TARMIMI Moe

    MUHAMMAD THAQIF SAFWAN BIN MUHAMAD TARMIMI Moe

    2 hari yang lalu

    Semoga Keluarga Itu Masuk Syurga Aminn

  59. cooking Ns

    cooking Ns

    2 hari yang lalu

    Semoga semua kluarga diberikam kekuatan sam keiklasan, smga husnul khotimah aamiin

  60. Novalia Pratiwi

    Novalia Pratiwi

    2 hari yang lalu

    Allahumagfirlaha warhamha wa'afihi wafu'anha 🤲🏻. Ammara, bunda, adek... Semoga kalian berkumpul di surga 😭😭 Ya Allah, anak murid ku ammara, padahal masih lihat status whatsap jam 13.40. Tau2 dapat kabar kaya gini siapa yg percaya 😭

  61. Kamplok Formosa oye

    Kamplok Formosa oye

    2 hari yang lalu

    ya Allah😭😭😭

  62. yayan ardiansah

    yayan ardiansah

    2 hari yang lalu

    Nanti kalo landing kabarin ya 😭

  63. iin prihatin

    iin prihatin

    2 hari yang lalu

    Turut berduka cita atas insiden kecelakan pesawat sriwijaya air semoga para korban khusnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan oleh allah SWT.....AMIN..🤲🤲🤲

  64. Nirmala Putri Mandiri

    Nirmala Putri Mandiri

    2 hari yang lalu

    yang kuat ya bu .... ya Allaaah

  65. Su Narni

    Su Narni

    2 hari yang lalu

    Yg sabar ya Bu🙏😭😭😭

  66. Umi Lilik

    Umi Lilik

    2 hari yang lalu

    Smg meembawa iman dan islam,amal ibadahnya di terima dan dosa2nya di ampuni oleh Allah aamiin

  67. Keluarga R n A

    Keluarga R n A

    2 hari yang lalu

    Semoga keluarga korban di berikan kekuatan dan ketabahan. Walaupun berat tp gmn lg "sesungguhnya kita adalah milik Allah dan semuanya akan kembali pada Allah SWT".

  68. Leli Yulifar

    Leli Yulifar

    2 hari yang lalu

    Yaa Allah....Ya...Allah...

  69. Yanti Yanti

    Yanti Yanti

    2 hari yang lalu

    Yang sabar buk semoga anakx diterima di sisi ALLAH

  70. AmeL BEI

    AmeL BEI

    2 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi roji'un😭😭😭😭😭😭😭

  71. Md Ali

    Md Ali

    2 hari yang lalu

    Ya Allah yarob semoga ibuk sabar kuat I amin yarobbal alamin

  72. Citra yulia

    Citra yulia

    2 hari yang lalu

    Sabar ya ibu:( emang kehilangan keluarga itu skit banget

  73. ajeng elang

    ajeng elang

    2 hari yang lalu

    Ya Allah sampe nangis sesek Sy.sabar nggeb Bu🙏

  74. Robiyah Yayah

    Robiyah Yayah

    2 hari yang lalu

    Ya alloh semoga srwhya dibsurga aminnn sedih bngt

  75. Nina Maria

    Nina Maria

    2 hari yang lalu

    Ya Allah gak kebayang klo jd klrga korban. Smga korban Husnul Khotimah... Aamiin

  76. Suci Fitri

    Suci Fitri

    2 hari yang lalu

    Ibuk tegar sekali yaa bu. Sehat selalu Bu ❤️

  77. Riska Engelina

    Riska Engelina

    2 hari yang lalu

    Ya allah terasa teriris iris hati ini 😭😭

  78. Bagas Herchules

    Bagas Herchules

    2 hari yang lalu

    Yang kuat ya ibu !!😭😭😭

  79. Ica Berbagi

    Ica Berbagi

    2 hari yang lalu

    Laa haula Wa laa quwwata illa billah. Menetes air mata saya. Turut berduka cita mendalam bu. MasyaAllah ibu pegang teguh Allah tetap kuat teringat Allah. InsyaAllah anak cucu Syahid buu.. Allahumma firlaha warhamha wa'afiha wafuanha

  80. lucky anisa

    lucky anisa

    2 hari yang lalu

    Loh yaallah dkt rumahku pare,😭

  81. Ranaulia Ranau

    Ranaulia Ranau

    2 hari yang lalu

    Ya Allah semoga ibu ini di beri ketabahan dan keikhlasan.dan Anak cucu husnul khotimah Aamiin. Salam peluk cium dari bunda Lia ya bu.

  82. Raihan Fahrezi

    Raihan Fahrezi

    2 hari yang lalu

    Sabar ya Bu. Ku jg ikut nangis. Smoga ibu ikhlas ma takdir Alloh SWT. Anak ibu jg bersedih lihat ibu menangis begini. Sabar ya Bu

  83. Abid Adi Candra

    Abid Adi Candra

    2 hari yang lalu

    ganti paan nih trending orang nangis trending ganti trendingnya sama habib ali jaber meninggal inalillahi wainnalillahi rojiun

  84. Desi Puspita

    Desi Puspita

    2 hari yang lalu

    Jadi sedih aQ liatnya

  85. Desi Puspita

    Desi Puspita

    2 hari yang lalu

    Prsaan ibu ini aku kenal

  86. yurisha shafira

    yurisha shafira

    2 hari yang lalu

    Merinding, ikut nangis 😌

  87. MILA NADIA

    MILA NADIA

    2 hari yang lalu

    Ikhlaskan yah Bu,,, ALLAH lebih sayang anak dan cucu ibu,,,dan die insya Allah Husnul khatimah,,, salam dr pontianak

  88. Osakha TV

    Osakha TV

    2 hari yang lalu

    Turut berduka

  89. Yuliana Mattruty

    Yuliana Mattruty

    2 hari yang lalu

    Sabar yah bu?

  90. Qiara Rachadi Channel

    Qiara Rachadi Channel

    2 hari yang lalu

    Ya allah yg sabar ya bu 🙏

  91. Nulice Alerbitu

    Nulice Alerbitu

    2 hari yang lalu

    Sabar ya Bu ya😙♥🙏

  92. Legend ff

    Legend ff

    2 hari yang lalu

    sabar yah buk....

  93. since sance

    since sance

    2 hari yang lalu

    Turut berduka cita semoga Kuat dan ketabahan Diberikan Tuhan Yang Maha Esa

  94. Yap Lee

    Yap Lee

    2 hari yang lalu

    Yg sabar bu,moga anak cucu ibu ditempatkn disurganya Allah,ikhlas d percaya bahwa rencana Allah lbih baik dr rencana manusia

  95. Norin Shah

    Norin Shah

    2 hari yang lalu

    INNALILLAHIWAINNALILLAHIRAJIUN Al-Fatihah buat semua arwah mangsa kapal SRIWIJAYA semoga roh mereka semua dicucuri rahmat dan ditempatkan dalam golongan org2 yg beriman Aamiin 🤲..setiap kejadian alam itu suda d atur oleh Allah..kami turut berduka..sabar ya bunda.salam takziah buat semua keluarga mangsa.😭😭😭😭😭😭

  96. Isyah Aremanita

    Isyah Aremanita

    2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭 dleweran air mataku

  97. Moch Fadhil Ar Rafy

    Moch Fadhil Ar Rafy

    2 hari yang lalu

    Saya orang Tulungrejo pare min Turut berduka cita kepada keluarga Alm.Mbak Rahmania🙏🙏

  98. Zul H

    Zul H

    2 hari yang lalu

    Laahaula walaa quwwata illah billah aliyyul Adziim

  99. Nurbaiti Nurbaiti

    Nurbaiti Nurbaiti

    2 hari yang lalu

    Alfatiah tuk klrg ibu. Semoga diterima disisi sang pencipta di surganya Firdaus. Aamiin. Dan ibu tabah dalam menghadapi musibah ini.

  100. Bimbingan Konseling Mulyani Widadi

    Bimbingan Konseling Mulyani Widadi

    2 hari yang lalu

    Tolonglah berhenti mengeksploitasi duka keluarga yg keluarga yg ditinggal. Miris melihat media besar mengais adsense dari air mata keluarga korban

Berikutnya