PUAS MAKAN DI RESTO ARTIS INI!! PAPEDA RESTO - TEUKU RASSYA

Teukur Rasya ternyata punya resto loh di kawasan Alam sutra namanya Papeda Resto!! Konsepnya yg lebih ke arah indonesia bagian timur ini sangat menarik. Dari segi dekorasi dan menu makanan!! Nah mau tau reviewnya seperti apa Tonton Sampai Habis dan jgn lupa SUBSCRIBE YAA!!
PAPEDA RESTO
Alam Sutera, The Prominence Office Tower, Jl. Jalur Sutera Bar. No.Kav. 15, RT.003/RW.006, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

Komentar 

  1. Ny Gaol

    Ny Gaol

    Hari Yang lalu

    Jd ngilerrrrr ๐Ÿ˜ฅ

  2. Miraa Mira

    Miraa Mira

    2 hari yang lalu

    Waduuh Koko gara2 minum bir peletok jd aboookk haha

  3. budisiwi rinaananda

    budisiwi rinaananda

    2 hari yang lalu

    Bang Felix lucu makan papeda..

  4. Ersa Mayori

    Ersa Mayori

    2 hari yang lalu

    Duhh enak banget papeda nya bikin ngilerrr yummmyy semua menunya mantapp. Suasana nya jg kereeen

  5. Masak Enak Yuk

    Masak Enak Yuk

    3 hari yang lalu

    Berkelas buanget....๐Ÿ˜€

  6. tikam palungku

    tikam palungku

    3 hari yang lalu

    DANGKE BANYAK BUAT RASYHA. KAMI DARI TIMUR KUSUSNYA AMBON SANGAT BERTERIMA KASI DENGANMU YANG SUDA MEMPERKENALKAN PAPEDA DI LUAR TIMUR. TAPI KAMI DI TIMUR KALAU MAKAN PAPEDA PAKAI TANGAN ITU LEBI NIKMAT.HEHEHE

  7. Ryn Suhartono

    Ryn Suhartono

    3 hari yang lalu

    Namanya ikan banyak tulangnya bang..... Tahu gak ada tulang, ikan aja loe komplain...... Kulau tahu ada tulang boleh lah loe komplain

  8. Nisa Oknaemi

    Nisa Oknaemi

    4 hari yang lalu

    Super enak

  9. Najwi aksesories makassar

    Najwi aksesories makassar

    4 hari yang lalu

    Klw disulawesi ,Makassar, namanya kapurung

  10. Kayun Praha

    Kayun Praha

    4 hari yang lalu

    Enak kak... Papeda kan dari sagu

  11. JALAN'S KUY

    JALAN'S KUY

    4 hari yang lalu

    Gila sambel 14rbu wakaka di ss 3500 wakakakaka jiwa iritku meronta

  12. Fp Rr

    Fp Rr

    6 hari yang lalu

    Wow smua mkanan nya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  13. nurlaila bsu

    nurlaila bsu

    6 hari yang lalu

    Lebih nikmat lagi tu kak Apa bila di tambakan cabe rawit dan megunakan sendok nyami banget kak

  14. Dwika Pratiwi

    Dwika Pratiwi

    7 hari yang lalu

    Jd laper..wah tg jawab nih nonton ini ngiler ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  15. M. RAFIF

    M. RAFIF

    7 hari yang lalu

    2:02 gua kok salfok samo yang baju biru kyk evos donkey

  16. Veronika Gotip

    Veronika Gotip

    8 hari yang lalu

    Bt mau kesana keburu covid dan di wa belum buka buka ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  17. Onha ibrahim

    Onha ibrahim

    9 hari yang lalu

    PAPEDA melaynesia ambon Nusa Ina.

  18. Janette Mantulameten

    Janette Mantulameten

    12 hari yang lalu

    Tiap minggu (hari sabtu) keluarga kami wajib makan papeda ikan kuah kuning dan kangkung bunga pepaya tumis.. Bahkan kami di Sorong papua barat pun suka makan papeda dingin dengan colo2. Sedap

  19. Leonard Solsoley

    Leonard Solsoley

    13 hari yang lalu

    Orang timur mna nihh

  20. Retno Budi

    Retno Budi

    14 hari yang lalu

    Suka bngt lihat Felix makan ... natural n sopan ...

  21. amalia husna

    amalia husna

    14 hari yang lalu

    Bikin laper nontonnya wkwk

  22. Didi Pratama

    Didi Pratama

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  23. Sry Munandar

    Sry Munandar

    16 hari yang lalu

    Uuh mantep s,good job Tengku resya.

  24. merdina madais

    merdina madais

    17 hari yang lalu

    8:50 bunga papaya ๐Ÿ˜‹

  25. nima waode

    nima waode

    17 hari yang lalu

    Coba KAPURUNG juga kak....tapi mungkin gak ada yg jual kali yaaa...KAPURUNG makanan khas Sulawesi Selatan kalo gak salah....tapi saya yg di Baubau, Sultra .suka makan juga dibikinin ama org Palopo ..sama2 pake sagu kaya gitu pake kuah ikan juga tapi ditambah sayur bening + tomat + cabe + kacang sangrai yg diblender....dijamin lupa kenyang..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Tongkolnya segitu 55ribu...Ikan kuah kuning kakapnya 60ribu....ikan di Jakarta tu lumayan mahal lyaaa...

  26. Harum Satia

    Harum Satia

    18 hari yang lalu

    Itu kan dr bahan tapioka, jd bagus buat pencernaan.....

  27. Iman Bt

    Iman Bt

    18 hari yang lalu

    Sering"aploud dong raysa

  28. Ugi Margahayu

    Ugi Margahayu

    19 hari yang lalu

    Mantap rasya. Ini sich enak. Kendari sama ambon jayapura sama makanan khasnya. Sagu. Kalau dikendari namanya sinonggi. Makan pakai kuah ikan asam wauww makyuss.

  29. Swastika nurdin

    Swastika nurdin

    19 hari yang lalu

    Manjiiw editing, conten &reviewnya Koo.. Lagunya apa sih ada yg tw titlenya?

  30. Den Muhlis M.s

    Den Muhlis M.s

    21 hari yang lalu

    Bunga pepaya.. jossss

  31. Tutu Baby

    Tutu Baby

    21 hari yang lalu

    Orang Brunei makanan favorit nya itu Papeda tp sebutannya disana Ambuyat.

  32. Kocok Roni

    Kocok Roni

    22 hari yang lalu

    Dikasih harga dong setiap makanan

  33. Avelia Theresia

    Avelia Theresia

    23 hari yang lalu

    Ala nusantara makanan nya ,mantul coy, ad coto makassar favoritku, pingin cobain

  34. Suci kecil

    Suci kecil

    24 hari yang lalu

    Aku nntn yutub in,ktanya papedanya cmn dari Papua,,aku jelasin iya Disulawesi tenggara tuh jga punya pohon sagu asli sm kaya di Papua,,papeda adalah makanan kas suku Tolaki di Sulawesi tenggara,,

  35. NeLsOn NSLz

    NeLsOn NSLz

    24 hari yang lalu

    THERE IS A WHOLE GENERATION OVER THERE

  36. Abdul Manan

    Abdul Manan

    25 hari yang lalu

    Harus ini jodoh si aurel

  37. dwi sulistyowati

    dwi sulistyowati

    25 hari yang lalu

    Buat resto sendiri cak sesuai keinginan ckupe review

  38. mana saya tau saya kan ikan

    mana saya tau saya kan ikan

    25 hari yang lalu

    Papeda sama kapurung sama GK si?

  39. Arthur Asca

    Arthur Asca

    25 hari yang lalu

    Papeda itu makanan pokok indo timur karena tdk ada sawa setela kenal beras jarang makan sagu

  40. Rochmah Nina

    Rochmah Nina

    25 hari yang lalu

    Anak artis papan atas tp mengangkat kuliner indo bagian timur mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘sukses terus๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Berikutnya