GUNUNG PESAGI - Lampung #2

Temukan Fiersa Besari di
Instagram fiersabesari
Twitter fiersabesari
Facebook fiersabesari
Temukan Arsal Bahtiar di
Instagram arsalbahtiar
Twitter arsalbahtiar
IDplayer idplayer.info
#AtapNegeri

Komentar 

  1. Ahmad Husairi

    Ahmad Husairi

    13 jam yang lalu

    Bang kegunung halau-halau kalimantan selatan kab-hst barabai

  2. Daniel Lampung

    Daniel Lampung

    18 jam yang lalu

    Salam dari Lampung way kanan

  3. Ardi ansyah

    Ardi ansyah

    3 hari yang lalu

    Kapan naik Sorik Merapi bg

  4. Ginanjar Prasetyo

    Ginanjar Prasetyo

    4 hari yang lalu

    I love lampung

  5. Diyon cempaka

    Diyon cempaka

    4 hari yang lalu

    Masuk area hutan belantara jgn plonga plongo kiri kanan,hiraukan aja suara yg aneh2 ada pun binatang atau apalah yg bgus di pandang cukup di liat aja jgn di hmpiri atau di ambil serta tetap pokus tujuan awal slallu pikir positif dan jgn lp doa

  6. Daus Cs

    Daus Cs

    5 hari yang lalu

    Anak indie naik gunung hahahahahahahah

  7. Arya Adrian

    Arya Adrian

    5 hari yang lalu

    bung fiersa kapan" naik gunung awu yang ada di kepulauan sangihe sulawesi utara banyak cerita tentang gunung awu

  8. Hari Esok

    Hari Esok

    8 hari yang lalu

    Burung Penuntun, Dimna lngit d'pijak, disitu lngit d'junjung...

  9. Tedi Candra Wijaya

    Tedi Candra Wijaya

    9 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum semua nya tolong bantu saya subscribe dong karena mau tembus 70 subscribe dong karena mau bantu orang tua

  10. Rudi Yuliandri

    Rudi Yuliandri

    9 hari yang lalu

    Salam lestari bg dari sumatera barat, main main lagi ke gunung sumbar bang, di triarga (marapi, singgalang dan tandikek) biasanya juga sering di temui burung tersebut, kalau gak salah namanya ciung batu kecil... sukses selalu bg👍

  11. izzard oke

    izzard oke

    10 hari yang lalu

    Selamat malam salam sejahtera buat kita semua , kami dari ondeweitv adalah wadah untuk berinteraksi dalam tema umum , untuk di 5 video kami ini membahas tentang Kebiasaan bikers dalam berkomunitas Membahas isu terkini Latar belakang dan hoby biker secara pribadi maupun berkomunitas Maka itu kami butuh masukan dan saran di kolom komentar apa pun saran , keritik, maupun memberi kesempatan kepada seluruh nya untuk mengirimkan materi sekaligus bisa kami undang ke studio kami sebagai narasumber Terima kasih 🙏🙏🙏🙏🙏 Jangan lupa : Subscribe Like Komen Tonton sampai habis 👇👇👇👇👇👇👇 idplayer.info/tv/kPpgNdNePGAYbaj-Eza6lw

  12. Jefri Abdurafi

    Jefri Abdurafi

    12 hari yang lalu

    Itu burung nya nunjukin jalan

  13. Nurma SN

    Nurma SN

    12 hari yang lalu

    baru kali ini saya betah, nikmatin nonton vlog tanpa ngeskip sekalipun😭

  14. Pujangga Mr. ius

    Pujangga Mr. ius

    17 hari yang lalu

    Aceh masuk daftar ngga bang?

  15. SAW CHANNEL

    SAW CHANNEL

    17 hari yang lalu

    Sama saya pun begitu bang saat mendaki gunung pesaghi dari post 2 di ikuti burung hitam 2 ekor sampai diatas bersyukur perjalanan pun lancar

  16. Muhammad Yasin

    Muhammad Yasin

    18 hari yang lalu

    salam tanjakan

  17. Song Berong

    Song Berong

    21 hari yang lalu

    Keren

  18. Donny Abi Ila Riffat

    Donny Abi Ila Riffat

    22 hari yang lalu

    5:01 itu namanya Agas, biasanya terdapat di gunung2 yg tropis atau lembab seperti salak atau pesagi, dan biasanya senang dgn sesuatu yg berwarna hitam. maaf klo salah.

  19. muhammad fajri

    muhammad fajri

    22 hari yang lalu

    true om namun saya ketemu burung sejenis itu saat perjalanan turun dr gunung merbabu, dan saat itu saya tertinggal rombongan dan ketemu dua cabang jalan, dan burung itu turun berdiri di jalan seakan nunjukin saya jalan yg benar, saya ikuti dan alhamdulillah saya bener" ketemu team saya yg sedang menunggu

  20. Miya Al-Fatih

    Miya Al-Fatih

    23 hari yang lalu

    Yg dislike knp ya???

  21. Muh Rojab

    Muh Rojab

    25 hari yang lalu

    Salam lampung barat

  22. Kurnia Mustopa

    Kurnia Mustopa

    26 hari yang lalu

    Burung legend

  23. Ayu Rohani

    Ayu Rohani

    26 hari yang lalu

    Ketagihan bget sama vidionya2 sama suaranya adem

  24. Helma Yulisa

    Helma Yulisa

    27 hari yang lalu

    Semangat....trus melangkah jangan takut Allah sll mendampingi kalian

  25. Fajjar Kurniiawan

    Fajjar Kurniiawan

    Bulan Yang lalu

    Provinsiku dan idolaku

  26. Ripki sqh

    Ripki sqh

    Bulan Yang lalu

    Rametuk kalo disundamah

  27. BANG JONI

    BANG JONI

    Bulan Yang lalu

    Itulah uniknya pesagi bang, burung hitam yg menyerupai gagak bakal siap nemanin berangkat dan pulang. Yg mau nyobain pesagi dan seminung nggak ada kenalan di daerah lampung barat ini nomor saya 085266523584 insyaallah saya temanin

  28. ibin gondrong

    ibin gondrong

    Bulan Yang lalu

    Gk da kawah nya ya bang

  29. digital marketing

    digital marketing

    Bulan Yang lalu

    Kren... Mau anget naik gunung

  30. Baby retha

    Baby retha

    Bulan Yang lalu

    Mantaopp

  31. Jojo Jovanka

    Jojo Jovanka

    Bulan Yang lalu

    Arema

  32. Rini rina

    Rini rina

    Bulan Yang lalu

    Waow

  33. BikinVlog Channel

    BikinVlog Channel

    Bulan Yang lalu

    entahlah....melihat jalur ini, saya benar2 merasa rindu, rindu pesagi....

  34. 24. Muhammad Imam rafi'

    24. Muhammad Imam rafi'

    Bulan Yang lalu

    Sumpah itu yang kacamata tipe gua banget:)

  35. Ridwan Pujakesuma

    Ridwan Pujakesuma

    Bulan Yang lalu

    Saya kemarin ndaki pesagi pukul 1.00 sampai di puncak pukul 5.00

  36. Mohammad Solihin

    Mohammad Solihin

    Bulan Yang lalu

    Lupa, dulu ndaki pesagi ditahun 2007/2008 . Hutan semua treck nya. Jalan begambut. Banyak pacet dan rada Angker. Meski tak begitu tinggi, tapi jalurnya lumayan mantep juga.

  37. Ridho A (maxs)

    Ridho A (maxs)

    Bulan Yang lalu

    Seperti lawu ada burung item seperti gagak yg akan menuntun para pendaki yg berniat baik

  38. Kiki Sutisno

    Kiki Sutisno

    Bulan Yang lalu

    Bang sekali² ke kampung ku bang, banyak gunung tinggi juga bang tpi terabaikan karena di pelosok bang..

  39. Sultan Farel fadilah

    Sultan Farel fadilah

    Bulan Yang lalu

    Ayok datang ke Sumbar lagi bung,pingin sekali saya berjalan menuju puncak bersama bung fiersa

  40. Muhammad Rifai00

    Muhammad Rifai00

    Bulan Yang lalu

    Klau nonton vidionya bang fierza besari meskipun di ulang2 tapi gx bosan knpa yaaa hehehhe

  41. Jono chenel

    Jono chenel

    Bulan Yang lalu

    Jangan lupa bila kebukit pesagi kasih burung makan roti panggil

  42. good bastard

    good bastard

    Bulan Yang lalu

    Dempo dong.. Kopi nya enak

  43. Abdul Muis

    Abdul Muis

    Bulan Yang lalu

    golddddd....

  44. Robin Liwa

    Robin Liwa

    Bulan Yang lalu

    Salam dari lampung barat bang basari

  45. FPG Vlog

    FPG Vlog

    Bulan Yang lalu

    4 orang yg nemenin auto terkenal nih.. :)

  46. Re Mire

    Re Mire

    Bulan Yang lalu

    Ane asli Lampung tinggal di Lampung tapi gak pernah naik pesagi😭

  47. Mutiara Azzahra

    Mutiara Azzahra

    Bulan Yang lalu

    03.03 Arema Mantapp

  48. Riris eva ameli wow subahan nallah

    Riris eva ameli wow subahan nallah

    Bulan Yang lalu

    Berencana bulan desember tahun ini saya dan kedua sahabat saya akan nanjak kesana.

  49. Badrial Multaqiah

    Badrial Multaqiah

    Bulan Yang lalu

    Kenapa si aku harus telat nonton konten ini.. Pengen nangisss 😥😥

  50. Anita Dahlia

    Anita Dahlia

    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️

  51. Kang Agun

    Kang Agun

    2 bulan yang lalu

    Super keren bang

  52. Tia Anggraini

    Tia Anggraini

    2 bulan yang lalu

    😍😍

  53. Chikal Survival

    Chikal Survival

    2 bulan yang lalu

    Gatau dah ah pen nangis

  54. Afandi Rahman

    Afandi Rahman

    2 bulan yang lalu

    Video paling keren ini bang

  55. Rafi uddin

    Rafi uddin

    2 bulan yang lalu

    Rasanya pengen muncak lagi . Namun terhalan oleh corona.

  56. teman cakap

    teman cakap

    2 bulan yang lalu

    mantap. kalian yang pengen tau podcast mengenai pendakian, silahkan mampir di channel kami. thanks bang, gue bisa promo :)

  57. Modern

    Modern

    2 bulan yang lalu

    Ada yang punya kontak orang-orang yang tinggal didekat Gn.Pesagi? Kami ingin mendaki dari Metro, Lampung. Thanks

  58. Afadilah Pratama

    Afadilah Pratama

    2 bulan yang lalu

    Video nya pake kamera apa bung. Terinspirasi banget.. mohon di jawab.

  59. Tho Buttu

    Tho Buttu

    2 bulan yang lalu

    Saya juga pernah ketemu burung yg seperti itu di gunung gandang dewata, sulawesi barat bang ... dari naik sampai pulang

  60. Andy Andy

    Andy Andy

    2 bulan yang lalu

    bang ekhi tumben gak ikut hehehe 😄

  61. Asep Official

    Asep Official

    2 bulan yang lalu

    Mantap bg💪jangan lupa mampir chanel kita ya bg

  62. Brillian Anatha

    Brillian Anatha

    2 bulan yang lalu

    Dulu waktu saya ke gunung Singalang Sumatera Barat pernah ketemu burung hitam seperti bung fiersa, burungnya juga ngikutin kami selama perjalanan turun

  63. Puan Sekartaji

    Puan Sekartaji

    2 bulan yang lalu

    Orang Lampung mna nihh? 🙌

  64. Qualan Motovlog

    Qualan Motovlog

    2 bulan yang lalu

    Kalau ke Kalimantan Barat ada satu gunung yang belum pernah dan belum ada yang bisa menaklukanya... BATU DAYA siapa tahu tim Atap Negri ingin mencobanya.

  65. Dea Rahayu

    Dea Rahayu

    3 bulan yang lalu

    (kadang hilang kadang datang)😭

  66. BeeShino Gaming

    BeeShino Gaming

    3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sepuh

  67. Nurul Hikmah

    Nurul Hikmah

    3 bulan yang lalu

    Sulawesi selatan dong kk gunung latimojong (rantai mario) 3.478 mdpl

  68. Hapid Triansyah

    Hapid Triansyah

    3 bulan yang lalu

    burung hitam nya bikin merinding

  69. Akhmad Alif

    Akhmad Alif

    3 bulan yang lalu

    Saya pengen banget naik gunung, tapi ngga ada temen

  70. Maria Assumpta Hani Deka Rini

    Maria Assumpta Hani Deka Rini

    3 bulan yang lalu

    Bang nanya dong itu klo ambil air minum di kali dimasak dl apa lgsg minum c? Hehe

  71. Dapaputra Pesagi

    Dapaputra Pesagi

    3 bulan yang lalu

    Nama burung nya burung jalak gading dia sebagai penunjuk jalan

  72. Andra Tandyan

    Andra Tandyan

    3 bulan yang lalu

    Sama bang .dulu pun saya pas muncak d arjuno d ikuti burung hitam sampai puncak

  73. Hafidz Alhabsy

    Hafidz Alhabsy

    3 bulan yang lalu

    Mainlah ke gunung dempo 3159 mdpl di Kota Pagaralam-Sumatera Selatan bang 🤟🏻

  74. Sukma raffa

    Sukma raffa

    3 bulan yang lalu

    Rametuk bukan nyamuk

  75. Sukma raffa

    Sukma raffa

    3 bulan yang lalu

    Mamawa wae mantan iye mah😂

  76. Darmawan Agus tri yanto

    Darmawan Agus tri yanto

    3 bulan yang lalu

    Gunung marapi dong bg

  77. Sitha Nuriya

    Sitha Nuriya

    3 bulan yang lalu

    Pingin bnget deh mendaki bareng Bung Fiersa Besarii tapi kapan yaa(?) :( Semoga secepatnya hehee 🙏🏼

  78. Muhamad Jihan M Maga

    Muhamad Jihan M Maga

    3 bulan yang lalu

    datang ke NTT dong bang . GN. MUTIS kami yang akan siap menemani

  79. Serindit Melayu

    Serindit Melayu

    3 bulan yang lalu

    Burung Ciung batu ras sumatera myiophoneus melanurus

  80. Da Nu

    Da Nu

    3 bulan yang lalu

    Mantap pesagi

  81. Hendry Wiyanto

    Hendry Wiyanto

    3 bulan yang lalu

    2017 saya muncak pesagi,,dan di ikuti burung itu sampe puncak

  82. Yulhan Pn

    Yulhan Pn

    3 bulan yang lalu

    Aturan skalian review itu rumah panggung bang, Udah mulai langka... Besok klw ke setiap daerah, skalian bang review rumah2 khas setiap daerahnya. Biar kita tau..

  83. Amkha Koris

    Amkha Koris

    3 bulan yang lalu

    idplayer.info/show/N3ZmSmhKMHNLVzg.html Nih gaes vlog aku di gunung MBUTAK sendang mulyo,Lamteng.. Jangan lupa like,komen & subrek y

  84. Fuad Ramadhan

    Fuad Ramadhan

    3 bulan yang lalu

    Sma ky di dempo, ad burung hitam hehe

  85. reka aya

    reka aya

    3 bulan yang lalu

    Samma bang..kmi trek dr bahway... Batu sambungan smpe puncak ditemenin burung itu...

  86. Reall Bot

    Reall Bot

    3 bulan yang lalu

    Gokilll gokilll tu burung beneran

  87. Kun Irfan

    Kun Irfan

    3 bulan yang lalu

    11:34 Wow ono endog gluduk 😬😬😬

  88. Kun Irfan

    Kun Irfan

    3 bulan yang lalu

    Kaya pas saya di lawu ,ad brung yg mmberi petunjuk jalan, via cemoro sewu desember kmrn

  89. AM channel

    AM channel

    4 bulan yang lalu

    melihat video vodeo fiersa.. jiwa petualangan saya terpangil juga. terasa ingin mendaki gunung lagi. hehe

  90. Tri wulandari

    Tri wulandari

    4 bulan yang lalu

    Asik x bro

  91. Arjun Respatiy Official

    Arjun Respatiy Official

    4 bulan yang lalu

    Weh sudah 1jt viwer👍

  92. efzetfaza official

    efzetfaza official

    4 bulan yang lalu

    Lampungku...!

  93. Jido

    Jido

    4 bulan yang lalu

    yg binatang kecil itu kalo dI banten namanya REMETUK

  94. Darul faudzan

    Darul faudzan

    4 bulan yang lalu

    Gw gak takut masuk hutan, kenapa..? Karena gw gedenya di hutan😀😀

  95. Ary Aidhil

    Ary Aidhil

    4 bulan yang lalu

    Di talamau jugak nemu gak burung yg sama bg, soal nya saya kemaren nemu burung yg sama d talamu bg 😅😊

  96. Fauzi Mohi

    Fauzi Mohi

    4 bulan yang lalu

    Di Sulawesi tengah. Lalat pepaya itu namanya Nononga

  97. Pulung Ms

    Pulung Ms

    4 bulan yang lalu

    Legenda apa fabel ya? Hehe

  98. Anggun Milantika

    Anggun Milantika

    4 bulan yang lalu

    Pengen banget mendaki gunung, tp gapernah dapet restu orang tua yauda deh:))

  99. gadis cah

    gadis cah

    4 bulan yang lalu

    😊 si burung dtang untk menuntun konon katanya. saya juga pas naik pesaghi brtemu brung tsb

  100. predator 001

    predator 001

    4 bulan yang lalu

    Ditunggu ekspedisi nya di PROVINSI GORONTALO bang riersa.

Berikutnya