GUNUNG PESAGI - Lampung #2

Temukan Fiersa Besari di
Instagram fiersabesari
Twitter fiersabesari
Facebook fiersabesari
Temukan Arsal Bahtiar di
Instagram arsalbahtiar
Twitter arsalbahtiar
IDplayer idplayer.info
#AtapNegeri

Komentar 

  1. Andy Setyawan

    Andy Setyawan

    3 menit yang lalu

    kalau gak salah itu namanya burung ciyung batu, dihutan Jawa ada juga kok khususnya dihutan Banyuwangi

  2. Sita Oktabriyanti

    Sita Oktabriyanti

    16 jam yang lalu

    Baru sempet nonton, asli keren ini sinematografinya 😍😍😍 juarak sih ini kualitas videonya, no kaleng2 πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  3. Ichan Efendi

    Ichan Efendi

    16 jam yang lalu

    Keren keren mantap mas fiersya besari 🀘 #salamlestari mas fiersya besari 😎

  4. Azhar Ramadhan

    Azhar Ramadhan

    18 jam yang lalu

    Apresiasi arsal

  5. Dendi Arifin

    Dendi Arifin

    18 jam yang lalu

    Burung mahaaaal bungggg . :v

  6. yuleee 04

    yuleee 04

    21 jam yang lalu

    Mantap om fiersaaa ❀

  7. Apotek24 Baturaja

    Apotek24 Baturaja

    22 jam yang lalu

    Gunung dempo pagar alam bang..

  8. Anastasia Anggit

    Anastasia Anggit

    22 jam yang lalu

    Jadi flashback naik pesagi tahun 2015

  9. kristian fajri

    kristian fajri

    Hari Yang lalu

    Maaf, saya memilih alat alat mahal karena saya tau batas kemampuan fisik saya. Walaupun harga gear mahal, asal efisien dan memudahkan kita, why not? Jangan berfikiran "Ah alat alat gua udah cukup ko". Tapi coba upgrade semampu kita, gak akan nyesel. Sumpah.

  10. Alif Febri

    Alif Febri

    Hari Yang lalu

    Gunung Dempo menanti mu bung -Dempo Punya Cerita #3159mdpl

  11. Dicky Larhomadon

    Dicky Larhomadon

    Hari Yang lalu

    Mau ngumpulin orang yg kangen n nungguiin konten mendaki nya aa fiersa

  12. Herdaru Purnawarman

    Herdaru Purnawarman

    Hari Yang lalu

    soon bang ketemu di gunung wkwk

  13. Sendra

    Sendra

    Hari Yang lalu

    Wkwkwk pesanΒ²nya menohok banget bangπŸ˜‚ semoga liat ya klenΒ² yg mau naik gunung tanpa persiapan hehe

  14. Bojes 68

    Bojes 68

    Hari Yang lalu

    Keren

  15. fahril hidayat

    fahril hidayat

    Hari Yang lalu

    Bung fiersa sy punya saran untuk aceh coba untuk mendaki gunung leuser

  16. Ridwan Ardi

    Ridwan Ardi

    Hari Yang lalu

    Gw pernah ndaki pesagi.. Tapi beda jalur.. Ngelewatin 2 bukit dulu.. Tapi gagal muncak cuma sampe shelter 1..

  17. Anjar Febriant

    Anjar Febriant

    Hari Yang lalu

    Semoga sukses sampe 33 provinsi bang fiersa besari πŸ‘ kalau di jawa tengah semoga gunung slamet bang

  18. juna Sundana

    juna Sundana

    Hari Yang lalu

    idplayer.info/show/SzdtZXlXUkJ1Nmc.html

  19. rehan andari

    rehan andari

    2 hari yang lalu

    Bangga aku jadi anak.mapala bung

  20. Bima Putra

    Bima Putra

    2 hari yang lalu

    Sumatera Barat(Talamau) kapan bung?

  21. Billy Fathur

    Billy Fathur

    2 hari yang lalu

    Bung teh akia ngga diajak dong selama ekspedisi atap negri? Kasian dong bung ditinggal tinggal lagi hehe

  22. safa adam

    safa adam

    2 hari yang lalu

    3:04 SALAM SATU JIWA AREMA !!!!!!!

  23. zainul alam

    zainul alam

    2 hari yang lalu

    Keren bangπŸ‘πŸ»

  24. Carotslyfe

    Carotslyfe

    2 hari yang lalu

    Keknya gue g cocok ama yg kek gini y wkwkwkwk, liat lumut aja udah merinding apalagi kalo masuk ke tempat kek gitu. Tapi entah kenapa gue suka nonton video ginian, estetik banget gitu

  25. Diamond Eyes

    Diamond Eyes

    2 hari yang lalu

    Yg hobi Ekspedisi di alam bebas.. Like πŸ‘

  26. Tabuan Lampung

    Tabuan Lampung

    2 hari yang lalu

    Dpt mimpi ap bang brmalam di pesagi

  27. surya ramadhan

    surya ramadhan

    2 hari yang lalu

    Itu adalah burung yg menuntun untuk naik ada dua burung yg berbeda tergantung dengan niat yg ada di hati seorang pendaki ( menurut orang tua saya.)

  28. surya ramadhan

    surya ramadhan

    2 hari yang lalu

    Pas liat bang fiersa naik pesagi aku langsung merasa bangga bang, aku asli berasal Lampung barat

  29. himawan ramadhan

    himawan ramadhan

    2 hari yang lalu

    "Kuncen kampus"

  30. Linda Novithalia

    Linda Novithalia

    2 hari yang lalu

    panutaan banget emang bang fiersa mahπŸ€—πŸ€—πŸ’š

  31. Yudi Sial

    Yudi Sial

    2 hari yang lalu

    Mantab, 2015 saya naik gunung pesagi, dan sama,burung hitam itu ada,menemani saya dan rombongan Pulang dan pergi. Terimakasih bang Fiersa Basari telah berkunjung ke pesagi. Semoga selalu sukses dan terus menularkan banyak ilmu dan pengalaman kepada pemuda/pemudi seluruh negeri.πŸ™

  32. khairul muttaqin19

    khairul muttaqin19

    2 hari yang lalu

    Gw yakin, mendaki 33 gunung di Indonesia ending nya bang fiersa awto gondrong wkkwkwkwkk

  33. Ma Gu

    Ma Gu

    2 hari yang lalu

    Gunung pesagi dahulu kala adalah sebuah kerajaan yang dipimpin oleh Raja Pesagi Dan Ratu Pesagi, dimana asal muasal keturunan lampung seluruhnya berasal dari sana...

  34. Mohamad Jusup Mile

    Mohamad Jusup Mile

    2 hari yang lalu

    wah, mantap. menghibur dan informatif

  35. Nababan Septiyani

    Nababan Septiyani

    2 hari yang lalu

    Bro itu nama burungnya ciung batu sumatra, sama gagak itu beda, ga ada mirip mirip nya

  36. ikusan desu

    ikusan desu

    2 hari yang lalu

    Japan hadir

  37. rioprmt

    rioprmt

    2 hari yang lalu

    salut sama videografer nya, bang arsal πŸ‘πŸ»

  38. CURUT GAMING

    CURUT GAMING

    2 hari yang lalu

    5:12 rambetuk πŸ˜‚

  39. saepul anwar

    saepul anwar

    2 hari yang lalu

    Kebiasaan bung, kalo sampe tempat camp malam hari lebih memilih tidur dibandingkan menunggu untuk makan

  40. Fitri Khu

    Fitri Khu

    2 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang-orang BE

  41. Ikhou Vanjou

    Ikhou Vanjou

    2 hari yang lalu

    Subhanallah, burung hitam itu...mrinding uye.. Ngliatnya aja..... Tp positif sih

  42. Ari Jusorange

    Ari Jusorange

    2 hari yang lalu

    Itu lalat pepaya = rametuk wkwk

  43. Noor Rio Prastyo

    Noor Rio Prastyo

    2 hari yang lalu

    Alasan tiap naik bawa Air Berlebih, karena temen selalu minta air trus πŸ˜‚

  44. UD underbone

    UD underbone

    2 hari yang lalu

    Slm dari lam tim, sayang banget hutan disumatera rusak parah (8/10 thn yg lalu setelah perusahaan diberi izin bebas lahan)

  45. Yulhan Pn

    Yulhan Pn

    3 hari yang lalu

    Like

  46. nurhidayah nuri

    nurhidayah nuri

    3 hari yang lalu

    Gangerti lagi cewek2 yang naik gunung kuat bgt bawa barang2nya.. Dan kyknya barang cwek lebih banyak daripada cowok..

  47. eh kris

    eh kris

    3 hari yang lalu

    Pengen gitu rasain naik gunung, tapi sampai sekarang orang tua belum ngizinin buat naik gunung .

  48. Kusnadi Malik

    Kusnadi Malik

    3 hari yang lalu

    "ini hutan bukan taman hiburan"...,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  49. Dwi Nanda Susanto

    Dwi Nanda Susanto

    3 hari yang lalu

    Pesagi = Pesona Atap Negeri

  50. Mandiri Pribadi

    Mandiri Pribadi

    3 hari yang lalu

    Fiersa besari πŸ’™

  51. wisd arbhita

    wisd arbhita

    3 hari yang lalu

    Tisunya dari indom*ret ya mas πŸ˜‚

  52. ARI_ ARI

    ARI_ ARI

    3 hari yang lalu

    Bg misal ktemu harimau gimana ya itu

  53. rizky rivai

    rizky rivai

    3 hari yang lalu

    Kuncen Kampus πŸ˜‚

  54. Wina Mutia sofa

    Wina Mutia sofa

    3 hari yang lalu

    "Lalat pepaya" RAMETUK pami tt lepat mah bungπŸ˜…

  55. Zainal Muttaqin

    Zainal Muttaqin

    3 hari yang lalu

    Hadir

  56. Pepi Riyan

    Pepi Riyan

    3 hari yang lalu

    Di tunggu kelanjutan nya bang

  57. Mazriah cute

    Mazriah cute

    3 hari yang lalu

    Jdi suka nonton canel naik gunung lelah2 seru kyy

  58. Muhammad Gufron

    Muhammad Gufron

    3 hari yang lalu

    Bang review gunung kawi donk

  59. Edo Syahputra

    Edo Syahputra

    3 hari yang lalu

    Bg lanjutannya mana

  60. Oey Abimanyu

    Oey Abimanyu

    3 hari yang lalu

    05:20 rambetuk bung🀣

Berikutnya