PRANK JADI HANTU! KORBAN MALAH KESURUPAN!

For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: raditya_dika

Komentar 

  1. Faris Kipli29

    Faris Kipli29

    19 jam yang lalu

    PANDU : ciluppppp baaaaa HAHA

  2. Bocah Kulineran

    Bocah Kulineran

    Hari Yang lalu

    Ini yang tangguh jawab pandu apa Radit??

  3. DO BS

    DO BS

    2 hari yang lalu

    Pandy defense system : [ DOOR ]

  4. Eriko Risyad

    Eriko Risyad

    2 hari yang lalu

    Hahahahahhaah lucu kasian si pandu

  5. Re Chanel

    Re Chanel

    3 hari yang lalu

    Seandainya gua pandu wowkowkwowk

  6. orenta ayu

    orenta ayu

    4 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

  7. orenta ayu

    orenta ayu

    4 hari yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. orenta ayu

    orenta ayu

    4 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. minan sugiyarto

    minan sugiyarto

    5 hari yang lalu

    Jujur pandai banget...komedi horor...

  10. minan sugiyarto

    minan sugiyarto

    5 hari yang lalu

    Pandu lampiiir

  11. Rizky Firmansyah

    Rizky Firmansyah

    6 hari yang lalu

    Pandu tolol bgt dah :v

  12. Amy bts

    Amy bts

    6 hari yang lalu

    Bang radit parah banget 🀣🀣🀣 ngerjain pandu

  13. AFR

    AFR

    6 hari yang lalu

    Akting mba nya kerennnnn

  14. Ingat Mikasa

    Ingat Mikasa

    7 hari yang lalu

    Si Client = "Pandu.... Mau main...." Me : "WTF"

  15. Ingat Mikasa

    Ingat Mikasa

    7 hari yang lalu

    Si Tio menang banyak.....

  16. Ingat Mikasa

    Ingat Mikasa

    7 hari yang lalu

    Melihat client nya anissa pingsan... ah sudah lah

  17. Suga Geovani

    Suga Geovani

    7 hari yang lalu

    Radit bilang ke pandu mau prank si cewe cewe nya nah si radit bilang ke cewe cewenya mau ngerjain si pandu nah bisa jadi si radit itu sebenernya ngeprank yg nonton hhh... selamat bro kalian tertipu haha

  18. Dimas Ahmad Zaidan Nuryamin

    Dimas Ahmad Zaidan Nuryamin

    7 hari yang lalu

    7:53

  19. Fian motovlog

    Fian motovlog

    7 hari yang lalu

    Jeny cakep

  20. Kevin Fadhilah

    Kevin Fadhilah

    7 hari yang lalu

    Bang coba ajak pandu lagi prank jadi setan terus bang dika juga nge prank pandu jadi setan juga

  21. L O L - L M A O

    L O L - L M A O

    7 hari yang lalu

    What's her Instagram?????

  22. Indria Mawaddah

    Indria Mawaddah

    7 hari yang lalu

    1:19 - sarangeul haetta uriga manna...

  23. Minanti Asmarani Aryantika

    Minanti Asmarani Aryantika

    8 hari yang lalu

    Kok kacau gini anjeerrr 🀣🀣🀣🀣🀣

  24. Andy Johannes

    Andy Johannes

    8 hari yang lalu

    orang prank yg diprank pas buat konten prank~

  25. Thekajey

    Thekajey

    8 hari yang lalu

    Lihat engga sih di samping galon

  26. it's ruby

    it's ruby

    8 hari yang lalu

    Bang pandu sabar ya bang

  27. aida Farida

    aida Farida

    8 hari yang lalu

    Hahahahah ngakak bgt

  28. ajib sari putra

    ajib sari putra

    8 hari yang lalu

    Aduh menang banyakk

  29. kasih apriani

    kasih apriani

    8 hari yang lalu

    Muka pandu bloon banget asli gua ngakak kaga berenti berenti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ astagfirullah

  30. Andi Suryanto

    Andi Suryanto

    8 hari yang lalu

    Subscribed.

  31. My_sixteen Sixteen

    My_sixteen Sixteen

    9 hari yang lalu

    Sebenarnya aku udah tau video ini semenjak beberapa hari yang lalu, tapi aku belum sempet buka dan akhirnya aku lihat video ini waktu lihat MV nya iKON yang "Love Scenario" karena kangen anak-anak. Saat itu juga aku baca-baca komen, dan ada yang komen kalau Bang Pandu nyanyiin lagu LS di blog yang ini. Ternyata Bang Pandu juga iKONIC ❣❣❣ Senangnya, iKONIC nambah keluarga baru :)

  32. Emilda Suharto

    Emilda Suharto

    9 hari yang lalu

    Bang bkin podcast dong

  33. CHRISTOPHER WILLIAMS

    CHRISTOPHER WILLIAMS

    9 hari yang lalu

    Pandu the best

  34. Ita Savitar

    Ita Savitar

    9 hari yang lalu

    kaget woy ngapain pandu nyanyi lagu love scenario nya iKON pas pake baju kunti :'))

  35. Peachmainusone

    Peachmainusone

    9 hari yang lalu

    Yang penting gak matikan ???? RADITYA DIKA πŸ˜‘

  36. Bizari Abdillah

    Bizari Abdillah

    9 hari yang lalu

    Radit : tenang,nanti gua yg tanggung jawab Korban : hihihihihi (nangis) Radit : (kabor sambil teriak) NDU LO TANGGUNG JAWAB NDU hahaha

  37. arya kusuma

    arya kusuma

    9 hari yang lalu

    jahad ajg hahahahaha

  38. Rachmad Alfaridz

    Rachmad Alfaridz

    9 hari yang lalu

    Mau jadi pandu,biar bisa di pegang pegang juga πŸ˜‚

  39. Alva Mubarok

    Alva Mubarok

    9 hari yang lalu

    Wkwke

  40. M.fikri Surya

    M.fikri Surya

    9 hari yang lalu

    kalo yg kesurupan cantik gitu mo takut kek gimana ? wkwkwkwk

  41. Hafiz K

    Hafiz K

    10 hari yang lalu

    Gua tampol dah ini

  42. Popeye On Stereo

    Popeye On Stereo

    10 hari yang lalu

    Udah jadi channel prank, unsubscribed ah

  43. First Last

    First Last

    10 hari yang lalu

    Kalau gua yang jadi akting kesurupan begitu. Gua bikin lebih parah lagi sampai pandu trauma wkwkwkwk

  44. Bagas Racing

    Bagas Racing

    10 hari yang lalu

    " Orang pingsan bisa bangun lagi kan, yang penting ga mati kan " Iki Kata-kata raditya dika paling oke

  45. M.Saddam Hasan AR

    M.Saddam Hasan AR

    10 hari yang lalu

    10:32 radit kesurupan ciro

  46. Sa Xx

    Sa Xx

    10 hari yang lalu

    Kuntilanak berkumis 🀣 1:49 pandu bisa teleport πŸ€”

  47. Sukur SAE

    Sukur SAE

    10 hari yang lalu

    "Setan itu kalo kesurupan dicuekin aja, biar bete." Pandu -2019 jadi inget pas kkn ada yg kesurupan. yg cwo bilang "ntar kalo yg cwo ada yg ikut kesurupan, kita gebukin aja". :D

    • Alexander Leodas

      Alexander Leodas

      Hari Yang lalu

      Kalo cewek grepe aja,sembuh sendiri entar.

  48. Zein

    Zein

    10 hari yang lalu

    Ga nahan liat muka pandu wkkwkwkwkkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. Love Live Sido Sura

    Love Live Sido Sura

    10 hari yang lalu

    radit ketemu setan malah ketawa" wkwkkwkwkwk ini si pandu juga ga sadar kalo di prank xD

  50. Agil Susanto

    Agil Susanto

    10 hari yang lalu

    "Pengen boba" ~setan 2019

  51. qumblast qhuda

    qumblast qhuda

    10 hari yang lalu

    1:17 Pandu cocok dah jadi bencong wkwk

  52. Lufiana Maisaroh

    Lufiana Maisaroh

    10 hari yang lalu

    Ya kali kesurupan minta boba🀣🀣

  53. lutviy amalia

    lutviy amalia

    10 hari yang lalu

    keren bgt ektingnya si jeni 🀣

  54. Siti Aminah

    Siti Aminah

    10 hari yang lalu

    WOELAAAAAAHπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. sekonsumsi

    sekonsumsi

    10 hari yang lalu

    "Yang penting gak mati"- om2 psikopat

  56. yo yoy

    yo yoy

    10 hari yang lalu

    Fix Radit emang psikopat

  57. Marcel Octaviano

    Marcel Octaviano

    10 hari yang lalu

    Ketawanya bang Radit pas Jane pura pura pingsan kesannya jadi kaya Psikopat

  58. diana septiani

    diana septiani

    10 hari yang lalu

    Ngakak bgt🀣🀣🀣

  59. double Apriliyani

    double Apriliyani

    10 hari yang lalu

    Ngerjain pandu lagi dong bang wkww

  60. Rifqo Muhammad Putra

    Rifqo Muhammad Putra

    10 hari yang lalu

    Lewat video ini gue tau kualitas akting Radit merusak prank yang dia buat. πŸ˜…

Berikutnya