Dewi Tanjung Beberkan Alasan Laporkan Novel Baswedan ke Polisi

Politisi PDIP Dewi Tanjung melaporkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.
Dewi menuding Novel Baswedan telah menyebarkan berita bohong terkait kasus penyiraman air keras yang kini belum terungkap.
Dewi mencurigai ada rekayasa di balik penyerangan Novel tersebut hingga melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2019).
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar 

  1. Ketawa Ketawa

    Ketawa Ketawa

    5 jam yang lalu

    Ada yg panik

  2. tfkrc

    tfkrc

    18 jam yang lalu

    Mudah2an panjang umur si Dewi ini... Hidup penyakitan gak mati2...

  3. Ardika Fahdan

    Ardika Fahdan

    Hari Yang lalu

    Roy kiosyi bisa melihat kebenaran ini

  4. reza ageng pamungkas

    reza ageng pamungkas

    Hari Yang lalu

    Nahhh yg blon paham hukum cek mbah google apa itu delik aduan apa itu delik umum

  5. reza ageng pamungkas

    reza ageng pamungkas

    Hari Yang lalu

    Caleg gagal bkn warganegara biasa

  6. dq nugroho

    dq nugroho

    Hari Yang lalu

    Kasian anak2 nya dewi tanjung .. begini amat emaknya 🤣😂

  7. ilyas d10

    ilyas d10

    Hari Yang lalu

    waw terkejut sama biayanya.

  8. Arris Fahhry Family

    Arris Fahhry Family

    Hari Yang lalu

    Ky nya dia lg datang tamu bulanan nya 😂 nyerocos tnp .&,

  9. Kotanbe Slavia

    Kotanbe Slavia

    2 hari yang lalu

    Njijihi ntrocos terus

  10. Desi Kurniawati

    Desi Kurniawati

    2 hari yang lalu

    Kalo novel bohong...semoga buta beneran...

  11. Fitri Ifing

    Fitri Ifing

    2 hari yang lalu

    mungkin ibu ini ingin di biyai oleh negara juga kalo sakit maknya ibu ceplus cuplus ini itu wkwkwkw bisa di katakan iri liat dia bicara nya knya orang iri wkwkw

  12. farrel_ fahrizzy

    farrel_ fahrizzy

    2 hari yang lalu

    DEWI TANJUNG SAKIT JIWA!!

  13. Anwarsyah Jambi

    Anwarsyah Jambi

    2 hari yang lalu

    Wanita setetes gagal caleg

  14. Anwarsyah Jambi

    Anwarsyah Jambi

    2 hari yang lalu

    ini betina di siram air keras biar dia rasakan sakit gagal caleg dan gagal jadi Mentri jadi cari sensasi biar balik modal udah miskin mau jadi lontong sdh tua

  15. alanoud aldous

    alanoud aldous

    2 hari yang lalu

    air keras itu gk sembarangan alergi nanas ja bibir mukak pada bentol pa lg itu air keras.hanya olloh yg tau inzaallah cepet kebongkar kebenaran.Gosti boten sare

  16. alanoud aldous

    alanoud aldous

    2 hari yang lalu

    kramik aja kesiram air keras bs berubah warna apa lg kulit mukak gitu masudnya bu Dewi tanjong.itu bulu mata utuh leher ug gk luka.psti banyak yg tnda tnyalah

  17. Bags l

    Bags l

    2 hari yang lalu

    Tolong kasih tau anaknya, kelakuan ibuknya kayak gini

  18. alanoud aldous

    alanoud aldous

    2 hari yang lalu

    masud bu Dewi tanjong itu bener,klo bener air keras pastinya pipi bbir lainya pasti kena,laitu lucunya kok cuman mata emangnya obat tetes mata

  19. Ri Bas

    Ri Bas

    2 hari yang lalu

    Negara sinting , sekarang muncul pelacur sinting

  20. Satria

    Satria

    2 hari yang lalu

    KENAPA TIDAK MELAPOR KEPOLISI? INI PERTANYAAN YG BAGUS 👍

  21. Dian Iskandar

    Dian Iskandar

    2 hari yang lalu

    Sangat di sayangkan klo PDIP sebuah partai yg besar harus di permalukan oleh kader macam bgini.....smoga d beri hidayah yaa buu....aamiin

  22. Tembakau cap panah Stasiun

    Tembakau cap panah Stasiun

    3 hari yang lalu

    PDIP mana ada yang benar partai preman

  23. Nurul Nun Hikmah

    Nurul Nun Hikmah

    3 hari yang lalu

    itu naruto lagi jelasin ? gagal fokus suaranya kaya naruto

  24. Gilang Kusuma

    Gilang Kusuma

    3 hari yang lalu

    Ah biasa ini sudah,,, bikin skenario pengalihan isu. Siapa dibalik ini semua

  25. Li Ken

    Li Ken

    3 hari yang lalu

    Coba nenek lampir di siram air keras ke mukanya .... biar kita sama2 tau kalo itu rekayasa .... lukanya sama apa nga !!!!

  26. Dinan wiliam

    Dinan wiliam

    3 hari yang lalu

    Apa cumaa gua yang ngerasa muka nya Dewi ini kek hantu

  27. Dinan wiliam

    Dinan wiliam

    3 hari yang lalu

    Elu yang gua siram aer keras mau enggak

  28. Ajuna16 Jun

    Ajuna16 Jun

    4 hari yang lalu

    Selama 2 tahun ibu ini mempelajari kasus ini,😱😱😱 what..? Buat apa coba, apa kepentingan dia dlm kasus ini, klo dia kuliah selama 2 tahun kan lumayan, biar agak pinteran dikit..🤭🤭🤭

  29. vamvir badboy

    vamvir badboy

    4 hari yang lalu

    Tante gila

  30. Syaiful Bahri

    Syaiful Bahri

    4 hari yang lalu

    Wanita ini Kok lebih tau Daripada si pelaku

  31. beki ranggass93

    beki ranggass93

    4 hari yang lalu

    Klo bgni apa pencemaran nama baik, klo yg dtuduhkan ibu dewi tdak terbukti rekayasa...?

  32. Donnie Duta

    Donnie Duta

    5 hari yang lalu

    Kebenaran milik Allah jika itu yg menimpa pak baswedan adalah real maka sembuhkanlah beliau kalu itu rekayasa dan pura2 maka aminkalah ya Allah apa yg bpk novel b alami dan nyatakanlah Amin

  33. Vivo Y55

    Vivo Y55

    5 hari yang lalu

    Ibu hj dewi ambarwati ini idola setiap lelaki. Klau bicara lemah lembut kalem. Wajahnya cantik jelita. Sopan santun. Dah idola kaum lelaki bangeuut.

  34. ayu ningtyas

    ayu ningtyas

    5 hari yang lalu

    Bila dh terungkap fakta pura2 buta seret aja beserta loyalnya ke penjara " TUMAN"

  35. renaldy afandi

    renaldy afandi

    5 hari yang lalu

    Bagus uni dewi, saya paham ditembakkan kamu kemana arahnya. Lanjut uni dewi

  36. Muhiddin Al Araby

    Muhiddin Al Araby

    5 hari yang lalu

    Sehat selalu nyai dewi tanjung

  37. agus susanto

    agus susanto

    5 hari yang lalu

    Udh di jawab nanya lagi, udh dijawab nanya lagi, Wkwkwk

  38. Al Ad

    Al Ad

    5 hari yang lalu

    ibu ini hebat bicaranya gak waras semoga cepat mati

  39. Halim Ayong

    Halim Ayong

    5 hari yang lalu

    selama ini saya sebagai rakyat sangat percaya dgn novel baswedan tapi tak berpikir tapi sesudah laporan ibu dewi saya baru berfikir kalau orang kena air keras mana mungkin hanya mata yg buta wajah pasti hamcur akibat air keras benar sangat luar biasa rusak sekarang saya jadi ragu dgn novel indonesia butuh kebenaran

  40. pajajaran 1019

    pajajaran 1019

    5 hari yang lalu

    Aya geloan iyeu jelema

  41. Pandu Aja05

    Pandu Aja05

    5 hari yang lalu

    Sakit jiwa nihh cewe..

  42. Vicks Arsmn

    Vicks Arsmn

    5 hari yang lalu

    Betina itu sangat lah menarik, Ingin ku memberi nya setangkai bunga, Beserta pot beton dan tiang pancang nya

    • Tembakau cap panah Stasiun

      Tembakau cap panah Stasiun

      3 hari yang lalu

      Benturkan kekepalanya

  43. Ananda Wondho

    Ananda Wondho

    5 hari yang lalu

    Mulut busuk

  44. zaenal muttaqin

    zaenal muttaqin

    5 hari yang lalu

    Tenang aja hukum allah jauh lbih pedih dr hukum yg ada

  45. zaenal muttaqin

    zaenal muttaqin

    5 hari yang lalu

    Seharusnya dr team kedokteran yg menanggani novel baswedan tersinggung dan melaporkan nenek2 ini... Karna dianggapnya rekayasa.... Tolonglah reaksinya haiii dokter2.... Apakah mau diam aja jgn dianggap dokter abal2...

  46. fajar pagi

    fajar pagi

    5 hari yang lalu

    Jaman makin edan.. mata buta aja dibilang settingan

  47. Yannie Wulur

    Yannie Wulur

    5 hari yang lalu

    Ini pak saor ini di bayar brapa ya? Kebenaran tidak bisa di tutupi bang,justru anda nnt yg malu ,maju mbak dewi jgn takut .

  48. astokhari amani

    astokhari amani

    5 hari yang lalu

    Dikira banyak yg suka ama si dewi, paling hanya hanya 1 persen aja bahkan kurang dari itu, itupun krn didasari ga suka orang islam yg bersih

  49. WONG REANG

    WONG REANG

    5 hari yang lalu

    Gara2 wir rekayasa maka yg beneran dituduh rekayasa. Pastinya ewi tanjung ada yg nyuruh untuk kepentingan.

  50. Khristian Lilimau

    Khristian Lilimau

    5 hari yang lalu

    Itu Lah Yg Terjadi Jikalau Para Manusia Yg Kerasupan Jin Kafir Masuk Kabinet Pemerintahan...Yg Terjadi Kezoliman' Fitnah' Adau Domba...Smg Azab'Ajal Segera Menjemput'y...Ammiiin..... Allohhu'Akbar...!!!

  51. Muhamat Fatjri

    Muhamat Fatjri

    6 hari yang lalu

    Dewi Tanjung , coba elu dulu yang di siram air panas

  52. Willy Suwanto

    Willy Suwanto

    6 hari yang lalu

    Nalar dan logika.

  53. Yg Yj

    Yg Yj

    6 hari yang lalu

    Saya setujuh dgn MBA dwi tanjung Soalx dia udh buktikan dgn Cara sendiri terbang kepala mata Dan juga hidung di video you tube MBA dwi tanjung dia Cari fakta kebenaran

  54. Gesang Prasetyo

    Gesang Prasetyo

    6 hari yang lalu

    Hukum saja novel

  55. Yunus Jay

    Yunus Jay

    6 hari yang lalu

    Mati hati dn perasaan ni perempuan

  56. Hasbi Sidiq

    Hasbi Sidiq

    6 hari yang lalu

    Ada y kandel kulit benget..........🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  57. Fajar Kurnia

    Fajar Kurnia

    6 hari yang lalu

    Ya wajarlah jika hrs ditanyakan kasusnya spy masyarakat tau duitnya rakyat 3,5M buat mata pejabat

  58. FADLI sh73

    FADLI sh73

    6 hari yang lalu

    Sepertinya cuma cari Sensasi dengan tuduhan rekayasanya... Kasihan Novel Baswedan sudah dapat musibah malah dituduh lagu dengan rekayasa... Apa gak jahat orang yang menuduh rekayasa itu ?..

  59. Dava dipa Dwijayanto

    Dava dipa Dwijayanto

    6 hari yang lalu

    Di gertak mau di laporin balik aja udah ketar ketir kaya orang kesurupan

  60. Dava dipa Dwijayanto

    Dava dipa Dwijayanto

    6 hari yang lalu

    Coba adeganya di praktekin sama mulut jamban ini

Berikutnya