Dewi Tanjung Beberkan Alasan Laporkan Novel Baswedan ke Polisi

Politisi PDIP Dewi Tanjung melaporkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.
Dewi menuding Novel Baswedan telah menyebarkan berita bohong terkait kasus penyiraman air keras yang kini belum terungkap.
Dewi mencurigai ada rekayasa di balik penyerangan Novel tersebut hingga melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2019).
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar 

  1. R RPHB

    R RPHB

    Bulan Yang lalu

    10:11 waktu menjawab, cah elah. Sok bijak XD

  2. R RPHB

    R RPHB

    Bulan Yang lalu

    2:34 itu elu yang pas di siram air keras malah teriak teriak kayak orang gila. Pak novel kan imanya kuat, jadi bakalan berusaha sabar.

  3. R RPHB

    R RPHB

    Bulan Yang lalu

    Kerudung belum betul, eh mulut malah keluyuran. Anda sehat? Kayaknya dia yang harus di rawat, bukan pak novel XD

  4. Nadirun Anwar

    Nadirun Anwar

    3 bulan yang lalu

    Pantas kalau kader pdip yg tidak percaya hari akhirat anti agama iblis betina

  5. Khandra Bank

    Khandra Bank

    3 bulan yang lalu

    Cari popularitas gini amat ya

  6. Guru Gembul

    Guru Gembul

    3 bulan yang lalu

    Rekayasa 😂😅🤣 cari nama cari sensasi

  7. Moch yusuf

    Moch yusuf

    3 bulan yang lalu

    Jir hp gw rusak gara2 kesel sama mak lampir😭😭

  8. Media Ngakak

    Media Ngakak

    3 bulan yang lalu

    Eyy pak joko yg terhebat dan terhormat Masukin ini politisi bapak ni ke penjara Klw bisa matikan.ini yg buat risih indonesia kenapa di biarkan berciloteh.ulama kami bapak hukum yg keras.abu janda dan si dewi ni bebas tnpa ada hal

  9. Muhammad Ali Murtadho

    Muhammad Ali Murtadho

    3 bulan yang lalu

    Cuma 3 miliyaran, tikus tikus udah makan lebih dari itu toll

  10. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    4 bulan yang lalu

    Di sini kita dapat melihat siapa yg manusia dan siapa yg binatang

  11. Ahmad Sahroji

    Ahmad Sahroji

    4 bulan yang lalu

    MINTA DI EWE NIH SI DEWI

  12. Thelma Witri

    Thelma Witri

    4 bulan yang lalu

    "apa namanya? " gak tau saya pak apa namanya?

  13. Thelma Witri

    Thelma Witri

    4 bulan yang lalu

    Baru buka aja udh kader pdi,, hadeeh muless deh

  14. Sukemi Tohir

    Sukemi Tohir

    4 bulan yang lalu

    Dewi tanjung kok mulutnya penceng sebelah ya... Coba amati dg seksama, bibirnya dia penceng sebelah....

  15. Hadi Mulyono

    Hadi Mulyono

    4 bulan yang lalu

    Itu teguran

  16. Humam Fakhrudin

    Humam Fakhrudin

    5 bulan yang lalu

    Bang saur lain lali jamgan di ladeni . Nukan levelmu.

  17. Wiwi JKRT

    Wiwi JKRT

    5 bulan yang lalu

    Tv indonesia kebanyakan tvnya.kebanyakan sampah.. kok org2 gila di panggil ketv ..mcm tak ada lg yg lain

  18. Azio Boneng

    Azio Boneng

    7 bulan yang lalu

    Maunya sibotak itu disiram air keras biar tau dia rasanya. Nampa kali ngomongnya kena suap. Memang kalo orang botak arus digesek dulu baru ngerti

  19. Sayang Erica

    Sayang Erica

    7 bulan yang lalu

    Debat Anak SD vs Debat SH ... yg anak SD celana sekolah dasar dibuat hijab. Wkwkwkwk..... jilbab mu menutupi kebusukan hatimu.

  20. Azio Boneng

    Azio Boneng

    7 bulan yang lalu

    Nyai Dewi yg betul bukan si botak itu ya

  21. E AF

    E AF

    7 bulan yang lalu

    Duh afk aja sono.

  22. Faridz Saeful Rohman

    Faridz Saeful Rohman

    8 bulan yang lalu

    Mudah2an nenek yg satu ini ada yg nyiram pake air keras,biar ngerasain

  23. Minfa Fabar

    Minfa Fabar

    8 bulan yang lalu

    Air keras itu tidak satu jenis mba dewi, dan bisa mungkin reaksinya beda² : Asam chloride Asam sulfat Asam nitrat Asam fosfat Jadi awalnya mba dewi harus tau dulu jenis yg mana air keras yg dimaksud.

  24. dede nurhayat

    dede nurhayat

    8 bulan yang lalu

    Si lampir mulut rombeng....mudah"an satu hari nanti kena batu nya...amin.

  25. Adi Herlia

    Adi Herlia

    8 bulan yang lalu

    MA lampir

  26. Farhan Rialdi

    Farhan Rialdi

    8 bulan yang lalu

    Kasus novel skrng sudah terungkap bahwa kasus novel baswedan bkn rekayasa. tp kenapa nih org sih dewi tanjung msh bebas pdhal dia sama aja sebar berita hoax 🤔

  27. Deri Koswara

    Deri Koswara

    8 bulan yang lalu

    Akibat kondom bocor ya gini

  28. keniyaka yavie

    keniyaka yavie

    8 bulan yang lalu

    Dewi tanjing : hilangkn huruf "t" dibaca? Duh masa itu rekayasa??? Kau dah gila yah tanjing

  29. Nanang Achmad

    Nanang Achmad

    8 bulan yang lalu

    Ni bukan politisi...tapi..wwwtttssss

  30. Ibel Sacral

    Ibel Sacral

    8 bulan yang lalu

    Semoga dia merasakan disiram air keras

  31. Doddy Haryanto PT Gas Tehnik interbuana

    Doddy Haryanto PT Gas Tehnik interbuana

    8 bulan yang lalu

    Org gila diindonesia makin banyak

  32. Lord Ranau

    Lord Ranau

    8 bulan yang lalu

    Ratu iblis

  33. Putri Kurnia

    Putri Kurnia

    8 bulan yang lalu

    Dw tj pego

  34. Bambang Irawan

    Bambang Irawan

    8 bulan yang lalu

    kok PDIP mau menaungi nenek sotoi ...?? gak habis fikir gua..sumpah. pen gua tampol ni nenek. 😡

  35. yani fadillah

    yani fadillah

    8 bulan yang lalu

    kuasa allah itu nyata dewi

  36. yani fadillah

    yani fadillah

    8 bulan yang lalu

    mudah2han dia ada yg nyiram, sama yg di alami bang novel,

  37. maraden siregar

    maraden siregar

    8 bulan yang lalu

    memang nopel pembunuh sarang walet kebal hukum tak ada petugas yang berani sama nopel entah kenaoa

  38. Estu Boement

    Estu Boement

    8 bulan yang lalu

    Smoga DT kesiram air keras aamiin

  39. Ferry Delta

    Ferry Delta

    8 bulan yang lalu

    Siram aja muka si Dewi ini biar ngerasain sakit nya kaya mana,pengen gW injek mukanya

  40. Aang Jr

    Aang Jr

    8 bulan yang lalu

    Pengn ngludahin tuh muka malmpir

Berikutnya