Hiburan

Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!

Mukbang warung pecel lele!!!
Restoran mewah pun tidak seenak seperti itu!!
Warung ini tidak bisa cari di google map tapi ada di depan Sejahtera Motor!! (1049, Jl. Veteran, 20 Ilir D. I, Ilir Timur I, Palembang City, South Sumatra 30114)

Komentar 

  1. Hari Jisun

    Hari Jisun

    Bulan Yang lalu

    Di Singapura aja kepitingnya tidak semahal sampai 12juta haha Salah tikkkkk 1.2 juta!!!!

    • Ali Fuzzen

      Ali Fuzzen

      5 hari yang lalu

      Masa kepiting di singapura sampek 1.2 juta

    • emoh game

      emoh game

      6 hari yang lalu

      Biasalah, pedagang emg ada yg bgtu mentang2 bukan org Indonesia ya dimahalin/alias curang, coba deh klo mau jalan makan2 itu sama org indo asli yg tau harga, pasti pedagangnya gk bakalan naikin harga, #cuman saran ajah

    • SHI 16

      SHI 16

      8 hari yang lalu

      Soalnya kepiting di Singapura import dr Indonesia. Makanya mahal

    • Alam Syah

      Alam Syah

      8 hari yang lalu

      Inilah mengapa banyak nelayan tatangga sering mampir ke laut INDONESIA untuk mencari ikan dan sejenisnya karna indonesia mempunyai kekayaan laut yg sangat luar biasa

  2. Nur Rokhim

    Nur Rokhim

    Jam Yang lalu

    expresi Mamanya mkn daun kemangi lucu bgt🀣🀣🀣

  3. RHMY 12

    RHMY 12

    6 jam yang lalu

    Gemes liatnya ngomong bhs indonesia πŸ˜…πŸ˜πŸ˜

  4. Rizal Wahyudi

    Rizal Wahyudi

    8 jam yang lalu

    Ternyata orang Korea kalau makan banyak juga ya. πŸ˜…

  5. J6plus J6plus

    J6plus J6plus

    11 jam yang lalu

    Mantap...........mantap

  6. olivia brishila

    olivia brishila

    12 jam yang lalu

    biasanya daun itu dipake buat cuci tangan biar ga bau amis πŸ˜‚

  7. Syaeful Nawawi

    Syaeful Nawawi

    15 jam yang lalu

    맀우 멋진 μΉ΄μΉ΄ 인 저희 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ 인듀은 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μ—μ„œ μš”λ¦¬λ₯Ό ν•  수 μžˆλ‹€λŠ” 것을 맀우 μžλž‘μŠ€λŸ½κ²Œ μƒκ°ν•©λ‹ˆλ‹€.

  8. Misca Nuda newbara

    Misca Nuda newbara

    Hari Yang lalu

    Nonton smpai habis tanpa skip... Seru bgt

  9. Fatikha Asyifa

    Fatikha Asyifa

    2 hari yang lalu

    inget punya bos orng korea ramah am siapapun dan baik trus unik klau ngmong pake bhasa indo

  10. arepyre 071

    arepyre 071

    2 hari yang lalu

    emak emak di Indonesia yang murah aja dikata mahal,gimana kalo makan kepiting yang 1,2 jt?:v

  11. Eko Pradana

    Eko Pradana

    2 hari yang lalu

    Ngakak lagi pas mamanya makan daun kemangi,,, auto ngembekk wkwkwk

  12. Shark MOBA official

    Shark MOBA official

    2 hari yang lalu

    Orang korea makanya banyak kok engga gemuk gemuk ya

  13. suhyungμ‚¬ν˜•_

    suhyungμ‚¬ν˜•_

    3 hari yang lalu

    mari datang ke malaysia

  14. Universal Servis

    Universal Servis

    3 hari yang lalu

    Kak pake bahasa indonesia ngomong nya

  15. SATRIA BERGITAR GAMING MOBILE LEGENDS

    SATRIA BERGITAR GAMING MOBILE LEGENDS

    3 hari yang lalu

    Bikin aku lapar

  16. nova andini

    nova andini

    3 hari yang lalu

    kereen . makannya jgn sampai ad yg trsisa. malah klo org sini, mkan aja plih plih dan suka gak hbis klo mkaan

  17. Bebe taurus

    Bebe taurus

    3 hari yang lalu

    Sneng bnget nglihat reaksi mama ny klo mnikmati mkanan...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  18. mong -ji

    mong -ji

    3 hari yang lalu

    Rasanya kek happy gtu liat orang dri luar yg bilang masakan Indonesia enak" semua.. πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  19. Diah Pitaloka

    Diah Pitaloka

    4 hari yang lalu

    Mantap jiwaπŸ˜…

  20. Annidaerna Yani

    Annidaerna Yani

    4 hari yang lalu

    Kangen kepiting jadinya😭

  21. Donsus Channel

    Donsus Channel

    4 hari yang lalu

    Mantaaaap....πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  22. kang suparto

    kang suparto

    4 hari yang lalu

    Wong Korea seneng masakan jowo...

  23. Sukma Sufiana

    Sukma Sufiana

    4 hari yang lalu

    Itu namanya daun kemangi, kalau aku pernah makan sih, tapi rasanya di tenggorokan menusuk

  24. Agus Ananda

    Agus Ananda

    5 hari yang lalu

    Seneng banget lihat mereka makan dan menikmati masakan Indonesia πŸ™‚

  25. Kusnadi Assegaf

    Kusnadi Assegaf

    5 hari yang lalu

    Ketika orang lain merasakan apa yang kita rasakan rasanya seneng aja gitu , Seluruh dunia harus coba pecel lele

  26. Ali Fuzzen

    Ali Fuzzen

    5 hari yang lalu

    Apa orang korea tau apa yg dinamakan kolestrol

  27. Vebbye Babtista

    Vebbye Babtista

    5 hari yang lalu

    Sebelum mkan lihat video kk jisun auto nafsu makan langsung meningkat,.

  28. Raden Suro Ganthun Ganthun

    Raden Suro Ganthun Ganthun

    5 hari yang lalu

    Babi asam manis enak banget di Bali

  29. vitri nurharyanti

    vitri nurharyanti

    5 hari yang lalu

    Ndeleng wong makan sedep nemen Tpi tah mbh neng mangan dwekπŸ˜‚

  30. Agustin Sutanti

    Agustin Sutanti

    5 hari yang lalu

    sudah 3 kali nonton ini hehe.. yg ada cabe mama pasti ditonton berulang-ulang hehe love to see her reaction when eating Indo food ^.^

  31. Mantap Net

    Mantap Net

    6 hari yang lalu

    Kebanyakan rakyat indonesia Ngeluh dan Tidak Bersyukur, Mkanya Lambat Majunya

  32. Hazel Felicis

    Hazel Felicis

    6 hari yang lalu

    Gw suka bgt ama emak nya. Gaul 🀣🀣

  33. iRmA Lèé

    iRmA Lèé

    6 hari yang lalu

    gini dong ngereview makanan, ga berlebihan, sopan, malah bahasa'y imut banget sih πŸ˜„ daebak! ❀️

  34. ok ok

    ok ok

    6 hari yang lalu

    Salut sama mamanya.. Maj aja makan di mana aja.. Walau makanan di pinggir an gitu

  35. M.kurniawaneffrans Effrans

    M.kurniawaneffrans Effrans

    6 hari yang lalu

    Palembang punyoπŸ™ Nak murah nak bagus di Palembang tulah tmptnyo 🀣

  36. Ayoe Abas

    Ayoe Abas

    6 hari yang lalu

    Senyum senyum sendiri liat cabe mama bahagia πŸ’ž

  37. Song Mino

    Song Mino

    7 hari yang lalu

    Kalau kurang sambal jangan sungkan tuk minta lagi itu gratis

  38. Song Mino

    Song Mino

    7 hari yang lalu

    Jadi lapar melihatnya🀀🀀🀀

  39. Karina Adam

    Karina Adam

    7 hari yang lalu

    Anak sama mama, cantik2 😍❀️. Galfok akutuuuu 😁

  40. Ana sari

    Ana sari

    7 hari yang lalu

    Aku cinta kak jisunπŸ’›

  41. Ripin Azwar

    Ripin Azwar

    7 hari yang lalu

    Saya suka nya..anak perawan nya aj..mak nya buat calon mertua..dong..

  42. Ripin Azwar

    Ripin Azwar

    7 hari yang lalu

    Kamu cantik..punya siapa..boleh ga ku suka kamu..anak nya dong..yg perawan tu..

  43. Nanto Nurhuda

    Nanto Nurhuda

    8 hari yang lalu

    Jisun, coba dong Lontong Opor Pak Pangat dari Cepu. Rasanya nagih dan pedesnya nendang banget. Menu kampung rasa Bintang Lima

  44. Aditia Marga

    Aditia Marga

    8 hari yang lalu

    Keren

  45. Arya Adi Pratama

    Arya Adi Pratama

    8 hari yang lalu

    Daerah mna kak?

  46. alisha maryam

    alisha maryam

    8 hari yang lalu

    Suka sama mama jisun lucu...

  47. Andy Fikrulmustanir

    Andy Fikrulmustanir

    8 hari yang lalu

    Udh bosen gw klo kngkung

  48. HenVie

    HenVie

    9 hari yang lalu

    Ini sate favorit...

  49. Della Indry03

    Della Indry03

    9 hari yang lalu

    Terasa lebih nikmat jika menggunakan tanganπŸ˜‹

  50. taufan bin afwan

    taufan bin afwan

    9 hari yang lalu

    Ngilerrr

  51. Yusuf Avi chenna

    Yusuf Avi chenna

    9 hari yang lalu

    9:26 orang indo kebanyakkan lebih memilih street food dari pada restaurant

  52. Ardias ggt028

    Ardias ggt028

    9 hari yang lalu

    Wow 12 juta kemurahan itu kak jisun πŸ˜‚πŸ˜‚ kenapa ngak 1m aja wkwk

  53. BAKAL VIRAL

    BAKAL VIRAL

    9 hari yang lalu

    Jisun..coba reaction makan pindang khas lampung

  54. Zudhy Sableng

    Zudhy Sableng

    9 hari yang lalu

    Pecel lele khas Lamongan Indonesia

  55. ζ™―ε…ƒι™³

    ζ™―ε…ƒι™³

    10 hari yang lalu

    dekat rumahku kepiting 1 porsi 200.000 padahal dikampung hahaha

  56. Dargombes

    Dargombes

    10 hari yang lalu

    Pengamen bikin suasana jadi tidak asik lagi

  57. Ilham Dani

    Ilham Dani

    10 hari yang lalu

    Sumpah.... Gw jd ngefans bget sama mama jisun....

  58. Al Maulana

    Al Maulana

    10 hari yang lalu

    Enakkkk bingiiitttt#######

  59. Bram Yudhistira

    Bram Yudhistira

    10 hari yang lalu

    6:17 "Tangannya menjadi Kotor tapi bodo amat!!" VERY INDONESIAN

  60. KOTA POP

    KOTA POP

    10 hari yang lalu

    Kok gak pernah lihat papa cabenya ya

Berikutnya