Hiburan

Pacaran?! Anya Geraldine dan Rizky Febian Klarifikasi Hubungannya!! | Hot Issue 2020

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Pacaran?! Anya Geraldine dan Rizky Febian Klarifikasi Hubungannya!! | Hot Issue 2020

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar 

  1. Listya Listya

    Listya Listya

    3 hari yang lalu

    Scantik apapun anya klw saya jdi iky mlh ogah sriusan sma si anya..apalagi smpe nikah,ogah bgt..ngeriiih.😱😱

  2. michael daely1996

    michael daely1996

    4 hari yang lalu

    Kalo saya lihat si anya ini pasti berharap pengen jadi pacar rizky tapi dia malu" jual" malah Pintar dia mumpetin tapi ketauan juga dari expresinya

  3. nurjaya jay

    nurjaya jay

    12 hari yang lalu

    Kekuatan do'a netizen pasti terkabul amin

  4. Irwan Doang

    Irwan Doang

    18 hari yang lalu

    Cowo skrg byk sistim rasa habis rasa di buang

  5. Nunung Sundari

    Nunung Sundari

    22 hari yang lalu

    Anya ni kann klo pcran suka fulgar liburan di bali bla bla bla😂peluk cium mesra

  6. Ibrahimyusuf Munawara

    Ibrahimyusuf Munawara

    23 hari yang lalu

    Hai ada sule jokerku kushak serusi

  7. Rizky adol adol

    Rizky adol adol

    24 hari yang lalu

    Hajar Ki lobang ee nya

  8. SҽHąէ SҽLąLմ

    SҽHąէ SҽLąLմ

    24 hari yang lalu

    Aduhh masa sich iky pacaran.sana anya gila itu

  9. Sudrajat_ Sujatmico22

    Sudrajat_ Sujatmico22

    25 hari yang lalu

    Suatu saat akan lebih viral, (Risky dan anya) Diplaminan.✍️

  10. Aloenk Mahardicka

    Aloenk Mahardicka

    25 hari yang lalu

    Biarkan aja mengalir ya nya...

  11. Zaqyla Deeva

    Zaqyla Deeva

    26 hari yang lalu

    Semga 8ki bisa membawa anya kdpnya lbk tertutup auratnya seperti kang sule dngan bunda nathalie amin

  12. Lutfiati Timbang

    Lutfiati Timbang

    27 hari yang lalu

    Jgn sm yg ini,yg lain aja Ky!!

  13. Yoyo Dinata

    Yoyo Dinata

    27 hari yang lalu

    dia terlalu cantik untuk ikiy

  14. Anan Anan

    Anan Anan

    27 hari yang lalu

    Dagunya mirip BCL😅🙏

    • dani danita

      dani danita

      25 hari yang lalu

      Ak mau komen gitu sbnre ....

  15. Ara Ardiansah

    Ara Ardiansah

    28 hari yang lalu

    Cewe mah gimana cowo nya kalau paceran ama iki mah bisa di tuntun

  16. Eti Supenti

    Eti Supenti

    28 hari yang lalu

    Udah aja sama iki itu yg di sebut anya ada di Rizki semua

  17. Farida butik

    Farida butik

    29 hari yang lalu

    Orang baik pasti jodonya yg baik itu pasti. Yg soleh pasti dapat jodo yg shalehah. Begitu jg dg Rizky Febian. In syaa Allah

  18. Devi Rahayu

    Devi Rahayu

    29 hari yang lalu

    Rizky mah baik sopan ramah pintar siapa yg gk mu...

  19. Bagus Frady Frady

    Bagus Frady Frady

    29 hari yang lalu

    Cewek ini simpel banget bicaranya sy suka

  20. yudho prasetyo wicaksono

    yudho prasetyo wicaksono

    29 hari yang lalu

    Jgn SM yg ini ya kak IKI .....kurang sholehah

    • Alde Putra

      Alde Putra

      27 hari yang lalu

      Janganlah umbarnya keterlaluan

  21. Ibnu Utomo

    Ibnu Utomo

    29 hari yang lalu

    Sule jr bukan type Anya..orang jadul si Sule jr tampangnya

    • Ibnu Utomo

      Ibnu Utomo

      29 hari yang lalu

      @Bagus Frady Frady emang tampang jadul si Sule jr

    • Bagus Frady Frady

      Bagus Frady Frady

      29 hari yang lalu

      Aggh sotoy lu ky bisa bc hati orang aj

  22. HESESARE OFFICIAL

    HESESARE OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Hot issue wkwkw masuk infotainment dong

  23. RAFFA aries p w

    RAFFA aries p w

    Bulan Yang lalu

    sahabat kamar guysss...lihat aja di anad ....broooo

  24. dendi echo

    dendi echo

    Bulan Yang lalu

    cantiik siiih...

  25. Chantika Aulia Putri

    Chantika Aulia Putri

    Bulan Yang lalu

    Ga cocok bngeett

  26. son sweet

    son sweet

    Bulan Yang lalu

    cocok dan serasi

  27. PEREMPUAN UDIK_17

    PEREMPUAN UDIK_17

    Bulan Yang lalu

    Gak cocok sama Anya Bagusan sama Amnda caesa

  28. Andrix Ibanez

    Andrix Ibanez

    Bulan Yang lalu

    Bnyak buat jadi mainan pria

  29. ngadiman DUDULZ

    ngadiman DUDULZ

    Bulan Yang lalu

    iky klu bener ada rasa .. bisa menghalalkan n membawa anya ke jalaln yg lebih baik

  30. Almas Muwaffa

    Almas Muwaffa

    Bulan Yang lalu

    Cocok uy

  31. Siti Alimah

    Siti Alimah

    Bulan Yang lalu

    Menurut saya mh sah" ajh sih....ganteng sama cantik 😍😘

  32. Dedi Rukanda

    Dedi Rukanda

    Bulan Yang lalu

    Iki harus apa adanya.. Anya itu hadir untuk Iki.. yg dikatakan oleh Iki itu ada pada Anya..

  33. Abdullah Hakim

    Abdullah Hakim

    Bulan Yang lalu

    Nur amalina hayati : anya giraldine🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

    • yuni ayuni

      yuni ayuni

      29 hari yang lalu

      Aneh yaa😂😂aku mikir yg sama😂😂

  34. Marwah Ulfa

    Marwah Ulfa

    Bulan Yang lalu

    Semoga bisa balikan sama azel yang setuju komen dan like, karena si azel juga ga pernah neko neko apalagi anaknya kalem dan cara pakaiannya pun sopan

  35. Lili Caramoy

    Lili Caramoy

    Bulan Yang lalu

    Jodohku iku min

  36. Mohamad Dedy

    Mohamad Dedy

    Bulan Yang lalu

    Berharap iky sama anya pacaran dan berjodoh Krn mereka sama" single

  37. Sierra Lion

    Sierra Lion

    Bulan Yang lalu

    contoh lah Dian Nitami, walo anjas lebih mudah tp bisa membimbing dan alhamdulillah langgeng, amin

  38. Kuda Hitam Tojeng

    Kuda Hitam Tojeng

    Bulan Yang lalu

    Nikmatin Saja Drama Mereka Kami Tunggu Karya Selanjutnya... Jangan Baper Ya.. Mereka Itu Aktor dan Aktris ya.. INGAT itu yg kita Lihat di Dunia Nyata Beda ya... ( Kita Lihat Karya Bukan yg lain ) jangan Baper

  39. Yustina chanel

    Yustina chanel

    Bulan Yang lalu

    semoga ikiy dapat istri yg sholeha ,cantik luar dalam

  40. Trieztop Triezn

    Trieztop Triezn

    Bulan Yang lalu

    Aneh si anya katanya gk suka sama cwok baik2 lh skrang mlh bilang suka sama cwok sopan yg baik2. plin plan nih cwek

    • SaNs Gaming

      SaNs Gaming

      Bulan Yang lalu

      dia sadar akan tujuan hidup yg sebenarnya...mau apa lagi.sebelum smua terlambat...smg anya solehkah..aminnn

  41. Sayap Patah

    Sayap Patah

    Bulan Yang lalu

    Sahabatan aja a iky

  42. Abie Abie

    Abie Abie

    Bulan Yang lalu

    nikah muda lebih bagus dari pada lama pacaran trus sampe kebablasan dosa ny luar biasa kalo nikah muda lebih bagus karir rejeki yng penting brusaha trus pasti ada lah iki ini cowo sukses baik juga cuma satu yng dia mau dia butuh di pratin orang nya harus yng romantis cewe ny

  43. Abie Abie

    Abie Abie

    Bulan Yang lalu

    ak lebih suka jujur dari pada umet2an hanya gara ke artisan itu ga ngaruh kalo suka saling cinta knapa harus saling nahan

  44. amora

    amora

    Bulan Yang lalu

    25 ...tpi msh ky 18 tahun awet muda bngtt

  45. baiby cheese

    baiby cheese

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah s moga aj lbh baik lagi dgn jdo y amin

  46. andi suhandi

    andi suhandi

    Bulan Yang lalu

    Iki laki2 baik cerdas Kya tapi gak gelamor pantas dapat wanita baik2 pula

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      27 hari yang lalu

      setuju.

  47. Wilhelwida Van Coven

    Wilhelwida Van Coven

    Bulan Yang lalu

    Nur amalina hayati Anya Geraldine🤔

  48. Film Channel

    Film Channel

    Bulan Yang lalu

    Hot isu "anya geraldil" 🙄

  49. Fitria Gogowa

    Fitria Gogowa

    Bulan Yang lalu

    anya cocok sama iki

  50. Gofur Sidik

    Gofur Sidik

    Bulan Yang lalu

    di hari ultah anya ...iky akan nembak dan berlangsung jadian

  51. Endang Sulistyowati Wahana

    Endang Sulistyowati Wahana

    Bulan Yang lalu

    Yakin udah pacaran cuma msh blm di publis, krn takut rame ky kmrn, bentar lg juga go publik,anya tipe org yg gak bisa punya pacar, liat podcastnya di teh rossa deh, dia bilang udah punya cowok

  52. ilham ja

    ilham ja

    Bulan Yang lalu

    Kaya lagu boyy "tak bisa hati ku merapikan cinta"

  53. I'acha Sisters & Family

    I'acha Sisters & Family

    Bulan Yang lalu

    gumelis anya na punten ah mdh2n a iki dapetin yg menutup aurat

  54. Anggara Pmk

    Anggara Pmk

    Bulan Yang lalu

    Bnrn mirip BCL

  55. suka mancing

    suka mancing

    Bulan Yang lalu

    Kenapa ngga jadi pasangan aja.udah cocok

  56. EVE GAMES

    EVE GAMES

    Bulan Yang lalu

    GK cocok

  57. Juli Andro

    Juli Andro

    Bulan Yang lalu

    Setuju gg yah kalo sama anya

  58. yatno zaky

    yatno zaky

    Bulan Yang lalu

    Tolong dong indosiar tanyai anya penuhi janji duet dgn rizky febian

  59. Rizky adol adol

    Rizky adol adol

    Bulan Yang lalu

    Wah iki dapet bekas bedolan org

  60. Revaliza Yazfabillah

    Revaliza Yazfabillah

    Bulan Yang lalu

    Kaya nya kluarga sule dan anak2 nya bakal makin ngetop semua nya lg nih...kalo si Iki sampe nikah sama Anya geraldin... mereka memang orang2 yng punya karier yng bagus dan para pekerja keras dan baik hati...

  61. Revaliza Yazfabillah

    Revaliza Yazfabillah

    Bulan Yang lalu

    Smg jodoh...karakter nya cocok dan insaallah langgeng...karna mereka tipe orang2 yng setia..

  62. Nyoman Sumerta 1962

    Nyoman Sumerta 1962

    Bulan Yang lalu

    Annya cocok, ama iky. Dari keluarga yang taat ibadah, dan iky pun ibadahnya bagus, jadi pas sama anyya saling mengisi sesuatu yg kurang.

  63. SaNs Gaming

    SaNs Gaming

    Bulan Yang lalu

    aku yakin berdua ada komitmen...cuma dirahasiakan...situasi g memungkinkan...dan aku kira bnyak manfaatnya klo sm iky...bs membimbing anya baik dari dorongan keluarga..apalg keharmonisan keluarga kang sule, membuat hati anya intres dan sifat karakter iky yg membuat dia bs membahagiakan anya .mau kaya apalagi ka anya...insy aliah ka anya butuh keharmonisan keluarga...lihat aja tar jg ada konten keluar , anya pasti senang ...aku tunggu ahhh.

  64. Bas Uki

    Bas Uki

    Bulan Yang lalu

    🙏

  65. Yohanes Murdand

    Yohanes Murdand

    Bulan Yang lalu

    Smoga kalian berdua cocok y

  66. BAYU ALFATIH

    BAYU ALFATIH

    Bulan Yang lalu

    Ini kan berita udh 4bulan yg lalu kok di embat lagi dasar berita demi uang yg berlalu di korek 2 .

    • dwi rv v

      dwi rv v

      Bulan Yang lalu

      Tapi yg wawancara anya emg baru sepertinya hampir 2 mingguan. Kecuali yg iky udah lama wawancaranya. Gara2 mau project an lagi ini

  67. Andi Juandii

    Andi Juandii

    Bulan Yang lalu

    Kecelakaan maut di Tanjungsari Sumedang Jawa barat pada tgl 1 Desember 2020 pada pukul 15.00 wib Sariidplayer.info/show/bXJubnV5MVk3YVk.html

  68. Eko Setiawan Channel

    Eko Setiawan Channel

    Bulan Yang lalu

    Kegnya mau keluarin lagu lgi nih

  69. Abie Abie

    Abie Abie

    Bulan Yang lalu

    buat anya iki cowo mapan baik juga ak sih bukan menyjodoh kan tapi iki orang jujur anya cantik cocok buat iki tapi anya arus cantik luar dalem nya

    • dwi rv v

      dwi rv v

      19 hari yang lalu

      @Ibnu Utomo km dekil dengki lagi. Iri ya gak bisa apa2

    • Ibnu Utomo

      Ibnu Utomo

      29 hari yang lalu

      Iku jelek item

  70. Abie Abie

    Abie Abie

    Bulan Yang lalu

    ga usah munapik lah kalo sama2 ada rasa emang knapa kalo mau pacaran2ajh nikah muda lebih baik

    • abdul rohman

      abdul rohman

      25 hari yang lalu

      Si Anya masih pacaran sama yg kmaren

    • wajib usaha

      wajib usaha

      Bulan Yang lalu

      Mungkin karna takut diancam kwkwkwkw

  71. Fajar Musik

    Fajar Musik

    Bulan Yang lalu

    Padahal mh itu urusan orang ga ush ikut campur

  72. DD NN

    DD NN

    Bulan Yang lalu

    jomblo mah bebas...

  73. istifaul ikhlila

    istifaul ikhlila

    Bulan Yang lalu

    Yehhh projects bareng lagi kalian #RFAG Semoga berjodoh di real life yaa ❤️

    • yatno zaky

      yatno zaky

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yarobbal alamin

  74. SANTRI NGAJI

    SANTRI NGAJI

    Bulan Yang lalu

    bantu subcribe chanelku ya kak. biar semangat buat video. yg mau bantu like...

  75. He Wolf 212

    He Wolf 212

    Bulan Yang lalu

    Manusia blh mengelak tp hati ga bs bohonk..

  76. BUJANG BUGAU

    BUJANG BUGAU

    Bulan Yang lalu

    anya nya mau, cuma iki belum mau. iya kah?

  77. Roslan Johari

    Roslan Johari

    Bulan Yang lalu

    Semoga iky bisa cari isteri yg solehah nutup aurat..amin

  78. Cacing Rawa

    Cacing Rawa

    Bulan Yang lalu

    Tenang aj klo emng jodoh tdk akn ke mana, bntr lg pasti dia akn mnjalankn frojek brsama lg

  79. Jum Atunnisa

    Jum Atunnisa

    Bulan Yang lalu

    Dapat d tarik ksimpulan bahwa anya pengen dapat suami yang baik2 dan taat agama. Dan iky jg anak baik2 yg bersal dari kluarga yg baik2 pula.karna besikx anya berasal dari kluarga yg baik2 yg memiliki ibu yg shaleha bgt n adik laki2 yg sholeh,n tdk mnutup kmungkinan anya akan mengikuti jejak ibunya n pngen mndapatkn suami yg shaleh sperti adikx,berarti anya ada niatan untuk menjadi orang yg lebih baik lg k depanx.mudah2n apapn yg menjadi niatan n tujuan baik iky sama anya smg d ijabah oleh yg Maha Kuasa.aamiin

    • Jum Atunnisa

      Jum Atunnisa

      Bulan Yang lalu

      @Trieztop Triezn maklumin aja bro namax manusaia bxk kurangx.wkwkw.kita do'akan sj yg terbaik buat kduax.kita syg anya sama iky khan Alhamdulillah kalo mereka punya niatan pngen dpt pasangan yg baik2 n shaleh/shaleha.ok

    • Trieztop Triezn

      Trieztop Triezn

      Bulan Yang lalu

      Bertolak belakang dgn apa yg anya prnah bilang kalo dia gk suka sama cwok yg baik2 yg sopan skrng mlh dia bilng mau plin plan nih cwek

    • Jum Atunnisa

      Jum Atunnisa

      Bulan Yang lalu

      @Wawan E P aamiin

    • Wawan E P

      Wawan E P

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  80. Yusuf Echodono

    Yusuf Echodono

    Bulan Yang lalu

    ANY IT7 IBRAT NATALIE.BUTUH PEGANGN DAN ADA YANG membingbing diri ny

  81. Andam Galih

    Andam Galih

    Bulan Yang lalu

    Dan sekarang anya lagi di rumah iki hahaaaaa

  82. Ekananta Joeswardhana

    Ekananta Joeswardhana

    Bulan Yang lalu

    RFAG fans, good news niiy!! Fixed Iky akan nyanyi duet bareng Anya..Silakan liat IG story Anya terbaru bbrp menit lalu..Anya maen ke rmh/ studio Iky utk temu kangen dg Tokio dan kenalan dg Bian kucing baru Iky.. Sptnya mrk berdua akan latihan utk rekaman duet lagu Makna Cinta yg sdh diaransemen ulang..YESSS!! Insya Allah semoga RFAG berjodoh segera..Aamiin..🙏🌹😘😍😇

    • D Tya

      D Tya

      Bulan Yang lalu

      Amin, semoga berjodoh. Sudah ditunggu-tunggu ya pak @Ekananta....akhirnya muncul lagi RFAG dalam 1 frame. Ditunggu di YT Age juga komennya

  83. Ritter Gravriel

    Ritter Gravriel

    Bulan Yang lalu

    Kasian ya Anya .. dengan nasib nya silamakama di turuti mati emak ngga diturutin mati bapak.

  84. FINZA DEWATA BANYUWANGI

    FINZA DEWATA BANYUWANGI

    Bulan Yang lalu

    Kang sule ayah baik.pasti iki diksih masukan yg baik.buat iki jangn grusa grusu cri psangan.

    • BAYU ALFATIH

      BAYU ALFATIH

      Bulan Yang lalu

      Tau gak jawaban ayah sule sederhana tp berkualitas .

  85. RAGAS PRAWIRA OFFISIAL

    RAGAS PRAWIRA OFFISIAL

    Bulan Yang lalu

    Ayuu"oo nek doyan kowan"kawen....bagi wong jawa ketimuran fatallllll"..cuyyyy....rosone koyok bedo ibarat buah wess digrogottt codotttt😣😣😣😣 ora pati enakkkk😊😊😊😊

  86. Bambang Siswanto

    Bambang Siswanto

    Bulan Yang lalu

    Udah cocok ,, tapi kayak masih ragu2 ke dua nya.. ragu2 mempublis

  87. Sulihin Sulihin

    Sulihin Sulihin

    Bulan Yang lalu

    Ayo fans rfag jdikan mereka pasangan ter kiss biar tambh dekat mereka

    • Vian Yusembang

      Vian Yusembang

      Bulan Yang lalu

      @istifaul ikhlila k

    • istifaul ikhlila

      istifaul ikhlila

      Bulan Yang lalu

      Setujuuu

  88. menanti pagi

    menanti pagi

    Bulan Yang lalu

    Kita tggu kelanjutanya bagaimana

    • menanti pagi

      menanti pagi

      Bulan Yang lalu

      @Andam Galih sdah tau

    • Andam Galih

      Andam Galih

      Bulan Yang lalu

      Liat ig nya anya lagi di rumah iki tuh

  89. candri channel tv

    candri channel tv

    Bulan Yang lalu

    Cuma pikiran ane rizky cocok sama marion jola (idol) bener ngak iya? ....Jangan baper iya.

    • candri channel tv

      candri channel tv

      Bulan Yang lalu

      @orang sepupu dari mana?

    • orang

      orang

      Bulan Yang lalu

      gw sepupunya iky dan gw ga setuju

  90. Dhani Ramadhan

    Dhani Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    Emng nanti kak rizky febian kuat buat ngenjot kak anya...Kak anya itu jago diranjang lho

  91. deAthoo_Channel

    deAthoo_Channel

    Bulan Yang lalu

    Desember nanti pengumumanx saat AG ulang taun, tunggu aja ya😀😀😀

  92. Cepot Gareng

    Cepot Gareng

    Bulan Yang lalu

    Coba nikah ma Iki trending mengalahkan kang Sule

  93. Cepot Gareng

    Cepot Gareng

    Bulan Yang lalu

    Trending ini mah

  94. Nur maulana yafa one Nur maulana yafa one

    Nur maulana yafa one Nur maulana yafa one

    Bulan Yang lalu

    Sama2 memiliki karakter yg hampir sama. Sama2 baik. Nga usah kita jodoh2in, kasihan mereka berdua biar nga tertekan. Biarlah jodohnya mempertemukanya dgn sendirinya. Do'akn yg terbaik aj.

  95. Rika Sevi

    Rika Sevi

    Bulan Yang lalu

    Ka Anya kapan nikah sama kaiki

  96. Rika Sevi

    Rika Sevi

    Bulan Yang lalu

    Amin

  97. mita kavin

    mita kavin

    Bulan Yang lalu

    nama pangung sama nama asli beda nya jauhhhh

    • dwi rv v

      dwi rv v

      Bulan Yang lalu

      Nurhayati biasa di panggil aya

  98. Neo Kaliurang

    Neo Kaliurang

    Bulan Yang lalu

    Komen nya beragam macam... banyak doa baik2 dan ada juga yg tidak mendoakan atau malah menghakimi AG ini itu...tapi itu hak netizen tuk berpendapat....Yang pasti ada contoh nyata didepan mata RF adalah Ayahnya yang berhasil menjadi lelaki sejati dengan membawa sang istri yang baru di nikahinya kedalam kehidupan yang baru yang Insyaallah bermanfa'at dunia dan akhirat...

  99. Ndanda chanel

    Ndanda chanel

    Bulan Yang lalu

    Nur Amalia hayati ?? Nama aslinya

    • yuni ayuni

      yuni ayuni

      29 hari yang lalu

      Bagusan nama aslinya yaa asli nama melayu jaman dulu..sangat klasik namanya...menurutku siihh

  100. Batang Dua64

    Batang Dua64

    Bulan Yang lalu

    Iki baik, anya cantik Cowok yg baik buat wanita yg baik

Berikutnya