UNTOLD STORY PERJALANAN CINTA FELICYA & HITO | Ft. FD PHOTOGRAPHY

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: felicyangelista_
#felito #untoldstory #perjalanancinta

Komentar 

  1. Nur Afni

    Nur Afni

    Hari Yang lalu

    Aku juga sama suami pacaran 9thn banyak lika liku yg aku jalani,dari gk di restui sama keluarga aku sampe putus nyambung dan Alhamdulillah di 2018 aku menikah dengan nya mudah"an awet mpe maut memisahkan😊

  2. Rini Kusrini

    Rini Kusrini

    Hari Yang lalu

    Engga bosen ngeliat kisah perjalanan cinta mereka berdua gemini dan secorpio melambangkan kesetiaan yg abadi langgeng terus sampai maut memisahkan aamiin

  3. Enny Jess

    Enny Jess

    Hari Yang lalu

    Ya Tuhan. Aku pengen kayak mereka😍😭😭

  4. Zaneta Heng

    Zaneta Heng

    Hari Yang lalu

    Syuting Nya Keren Abis, Semoga Cinta Nya Selalu Ada Dan Besar Ya Kak Feli & Kak Hito

  5. Andi Fitriyani

    Andi Fitriyani

    Hari Yang lalu

    Aku pacaran 5 tahun lebih tapi gak jodoh ... Sekalinya nikah sama orang yg gak pernh pacaran sama sekali . Moga yg lagi pacaran apa lagi udah pacaran lama aku doain moga kalian jodoh ya .

  6. Arsani Putri

    Arsani Putri

    2 hari yang lalu

    Wahh gilakk, ini keren bnget sii, speechless uhh

  7. Sry Astuti

    Sry Astuti

    2 hari yang lalu

    Semoga 6tahunku berakhir bahagiaaa😊

  8. Aliyah Nushaibah

    Aliyah Nushaibah

    2 hari yang lalu

    Hbungan 8 tahun. Gila, lama jg. Jdi flashback, ada gak org yg baru kukenal 8 tahun lalu, dan masih dekat sampai hari ini. Hmmm

  9. retno jumadianto

    retno jumadianto

    2 hari yang lalu

    Sama banget ini kisah sama kisahku

  10. bella monisa

    bella monisa

    2 hari yang lalu

    Kutunggu film perjalanan cinta yg romantis di bioskop kak

  11. bella monisa

    bella monisa

    2 hari yang lalu

    Perjalanan cinta kak Feli sama kak Hito dibuat film bioskop kak

  12. syhrani 23

    syhrani 23

    3 hari yang lalu

    Dari Dlu Sampai skarang Pasangan favorit aku Akhirnya Nikah ikut Bahagia Dan Terharu Smoga Langgeng Terus K felito😭

  13. Akun Samsung

    Akun Samsung

    3 hari yang lalu

    Sekarang udah married! Seneng deh, liatnya. Always together and happy wedding for ka Feli & ka hito

  14. Rike Melinda

    Rike Melinda

    3 hari yang lalu

    HUAAAAAAA TERHARU BANGETTTT 🥺😭

  15. Mega Sinta

    Mega Sinta

    3 hari yang lalu

    Keren banget 😍

  16. Dhea Yaya

    Dhea Yaya

    3 hari yang lalu

    Omaygattt nyntuh hati banget langgeng ya ka felitooo

  17. Radio Rindu

    Radio Rindu

    3 hari yang lalu

    Aku udah hubungan 7 tahun Alhamdulillah langgeng, dan cowok aku sudah cinta aku selama 10 tahun ini, 3 tahun dia Pendem gak di ungkapin, jatuh cinta pandangan pertama sama aku. Kelas 1 SMA dia beraniin nembak aku, awalnya hanya sekedar inbox FB doang gak aku respon karena memang aku belum tau wajahnya sampe sekarang jadwal kencan 1 bulan sekali hehe karena emang bukan tetanggaku sih dia, entah kenapa 2 Minggu kenalan aku udah panggil dia sayang beb padahal sama sekali gak tau wajahnya , 😂 sampe sekarang Alhamdulillah langgeng dan dia sangat sabarrrrr banget, untuk aku yang moody doain ya 2 tahun lagi setelah lulus kuliah aku sama dia menuju pelaminan, semoga langgeng sampe maut memisahkan ❤️ Bojonegoro

  18. Adinda Dwi

    Adinda Dwi

    3 hari yang lalu

    Aku nonton ini senyum" sendiri tau So sweett bangeeeetttt😍

  19. Theo Calvin

    Theo Calvin

    3 hari yang lalu

    Semoga gua dengan kekasih gua nanti, slama perjalanan cinta kami nanti berakhir dengan moment romantis kaya moment tersebut......

  20. Paulina Diana

    Paulina Diana

    4 hari yang lalu

    Nangis aku liatnyaa, ikut seneng🤗🤗

  21. sugi sugi

    sugi sugi

    4 hari yang lalu

    🙏🙏🙏🙏🙏🙏😭💖💖💖💖

  22. Desy Apriyanty

    Desy Apriyanty

    4 hari yang lalu

    Haduh baper banget lihatnya berasa kalau itu wkkwk

  23. naufal n Aluiansyah

    naufal n Aluiansyah

    4 hari yang lalu

    Kak itu ada yg lagi di Bandung ya

  24. MULIADI DELY NF

    MULIADI DELY NF

    4 hari yang lalu

    Moga jd psangan seumur hidup... smpe Klian brdua punya cucu...EA.kang Hito & nengglis fellycya

  25. Desi Sellu

    Desi Sellu

    4 hari yang lalu

    😭😭😭 Psngan Panutan Yg sll di berkati Tuhan Yesus ❤️

  26. Cathy Mieke

    Cathy Mieke

    5 hari yang lalu

    So sweet...

  27. Hasudungan siregar

    Hasudungan siregar

    5 hari yang lalu

    Siapa yang senyum² sendiri?😂

  28. dekor_kamar tidur

    dekor_kamar tidur

    5 hari yang lalu

    Kak jadiin film aja

  29. evangeLista

    evangeLista

    5 hari yang lalu

    kok malah sedih lihat ini. psmaan bnyk dech cuman...ada satu hal yang....jauh beda banget. huh

  30. Dylla Dila

    Dylla Dila

    5 hari yang lalu

    Yg setuju mereka buat filim kisah percinataanya sampai nikah komentar yuk

  31. Indi Gen

    Indi Gen

    5 hari yang lalu

    Pasti banyak cewek ngahalu dapat pasangan kayak hito. Gercep zeyangg, stok. Begitu cuma ada seribu satu. Dan muncul setiap sepuluh tahun kelahiran. Wkwkwk

  32. E2R Boruto

    E2R Boruto

    6 hari yang lalu

    Sosweet

  33. Bila Aja

    Bila Aja

    6 hari yang lalu

    Keren siiih seawet itu hubungan kalian gokil!!!! Jarang2 loh dr yg pas pacaran lamaaa bisa langgeng smpe pelaminan. So sweet pokonya deh :"

  34. CHRISTABEL AUDREY D SINAGA

    CHRISTABEL AUDREY D SINAGA

    6 hari yang lalu

    UNTOLD STORY PERJALANAN CINTA FELICYA & HITO | Ft. FD PHOTOGRAPHY

  35. Servina Vina

    Servina Vina

    6 hari yang lalu

    Langgeng Untuk berdua saya dari papua sangat senang dengan Perjalanan Cinta kalian berdua.....Semoga Tuhan memberkati Kehidupan kaka hito Dan Alisya🙏🙏😇

  36. Fitri Ani

    Fitri Ani

    6 hari yang lalu

    Baperrrr ❤️ uhh😍😇🤭

  37. Annisa Siregar

    Annisa Siregar

    6 hari yang lalu

    Gue nangis😭

  38. Erna Abdullah

    Erna Abdullah

    6 hari yang lalu

    Ada yang tau gak judul lagu 09:06 apa lagunya enak tapi udah nyari gak dapet2😭

  39. Rafina Kamila

    Rafina Kamila

    6 hari yang lalu

    Pengen banget punya pasangan kek kak hito😋so sweet kak @FELITO

  40. Restory Channel

    Restory Channel

    6 hari yang lalu

    Supergemesss dua anak tuhan ini

  41. ellen Shipit

    ellen Shipit

    6 hari yang lalu

    Klo aku pcran 10ribu untung seratus k

  42. Rifia Hambali

    Rifia Hambali

    6 hari yang lalu

    Ketika mereka memerankan scenario sendiri, pastinya gak usah ngapalin, feels nya kita rasa semua.. everyone has their own kind of love story and I love this one😍

  43. ANAK KULINER

    ANAK KULINER

    6 hari yang lalu

    pCaran lama2 pernah tapi endingnya diselingkuhin dan akhirnya ketemu suami tp trus dilamar

  44. 08_Callysta Vica

    08_Callysta Vica

    7 hari yang lalu

    Gue nangisss terharu bgt sama kisah kalian💗 semoga langgeng teruss

  45. lenka leni

    lenka leni

    7 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  46. Yanto Ber

    Yanto Ber

    7 hari yang lalu

    Sma" penyabar x ya...dan ngk egois sih yg pnting..slmt..

  47. Imelda Klau

    Imelda Klau

    7 hari yang lalu

    Pasangan yg paling romantis dan menginspirasi banyak orang untuk selalu setia dengan pasangannya..semoga kak feli dan hito bahagia selamanya sampe maut memisahkan..

  48. ica ica

    ica ica

    7 hari yang lalu

    ak sm suami pcrn dr ak kls 1smp suamiku gk sklh. jd tmnku ksh noku sm dia jd kita cm sms2 pake nokia jdul tu yg gk bs krm fto hehe jd pas ktmu mau putus krn orgtua gk suka krn ak msih sklh jd pcrn pas 2011 nikahny 2016 hmil 2019dan pny ank ptma 2020 jd total brp tahun tu yg bs jwb anda hebat😂😂

  49. Dita Tiana

    Dita Tiana

    7 hari yang lalu

    Rencana tuhan memng indah🤗

  50. Retno Ambarwati

    Retno Ambarwati

    7 hari yang lalu

    Ikut senang ,terharu,keren ,akhir y sampai ke pernikahan jg,salut 8 thn y 👍🏻💖 pasti bnyk suka duka y Juga 🥺☺

  51. Arie Komala

    Arie Komala

    7 hari yang lalu

    Uuuuhhhh,, sweet banget kalian,,, jd terharu,,, Semoga langgeng dalam kebahagiaan dan kasih Tuhan,, felli hito,, amin

  52. Ratnaa titi

    Ratnaa titi

    7 hari yang lalu

    iiiinginnnnnnn

  53. Arisa Putri

    Arisa Putri

    7 hari yang lalu

    😭 , sedih gue

  54. Trinandasari Damanik

    Trinandasari Damanik

    7 hari yang lalu

    Wow seru ya punya pacar kayak Hito. Langgeng terus ya Sampek kakek nenek. God bless you 🥰

  55. Citra Hawa

    Citra Hawa

    8 hari yang lalu

    gemesh banget😭❤️❤️

  56. Henry Maoe Law

    Henry Maoe Law

    8 hari yang lalu

    Ganteng doang, Uang 100 rb jemput cewe pake mobil. Hahhahahahahaha. Rasanya membingungkan bangett😲😲🤣🤣🤣

  57. NAZWA ANDRIANI

    NAZWA ANDRIANI

    8 hari yang lalu

    Fixs aku ktgihann nnton lgi nnton lgi

  58. Cld Syt

    Cld Syt

    8 hari yang lalu

    Berarti mreka pcrn dri umur brpppppp plis

  59. Frandiyo Lomanto

    Frandiyo Lomanto

    8 hari yang lalu

    gentLe bgd mas hito

  60. Shelvy Stev

    Shelvy Stev

    8 hari yang lalu

    Nangis:(

  61. WENNY 1909

    WENNY 1909

    8 hari yang lalu

    Ikut bahagia buat kk felly ama hito😊😊😊😊😊 sedih banget nonton ini

  62. Felisbela Mvbelo

    Felisbela Mvbelo

    8 hari yang lalu

    Selalu sehat❤️❤️❤️❤️

  63. Kayla Tarsya

    Kayla Tarsya

    8 hari yang lalu

    Gemeshhh bgttt

  64. Jonathan Petra K. Lamadua

    Jonathan Petra K. Lamadua

    8 hari yang lalu

    Pelajaran yang gua dapet : "Pacarku gak romantis, tapi dia punya cara buat bkin gua special"😇

    • Sien江仙好

      Sien江仙好

      5 hari yang lalu

      Setujuuu

  65. Nur Aeni

    Nur Aeni

    8 hari yang lalu

    Pengen kya hito sma felly,,😭😭😭😭

  66. Lusiana Puspitasari

    Lusiana Puspitasari

    8 hari yang lalu

    Keren bangeetttttt❤️❤️❤️❤️

  67. anita tamara

    anita tamara

    8 hari yang lalu

    perjlnan cinta yg tdk mudah...karna uda nikah harus lebih dewasa,...jgn lgi hal2 kecil berantem terus....kan felito anak Tuhan....jdi nnti setiap masalah harus bawa kpd Tuhan Yesus....TYM....👏❤

  68. Srisulistianarahayu_

    Srisulistianarahayu_

    8 hari yang lalu

    Terharu pas kata kata kak hito buat kak feli😣

  69. Diana Veronicaa

    Diana Veronicaa

    8 hari yang lalu

    😍😍😍

  70. Angeli Vinka

    Angeli Vinka

    8 hari yang lalu

    Aku terharuu

  71. shakila aliya

    shakila aliya

    8 hari yang lalu

    kok gw yg baper ya:")

  72. Supya Daya

    Supya Daya

    8 hari yang lalu

    Sampe mewek gua baper haha😭ya allah

  73. Inka Teresia

    Inka Teresia

    8 hari yang lalu

    Tuhan memberkati kalian selalu❤️❤️

  74. Icha Risa

    Icha Risa

    8 hari yang lalu

    Kereeeennnnn bgttttt

  75. Angelina Ratuanak

    Angelina Ratuanak

    8 hari yang lalu

    Bahagia selalu ya hito dan feli, langgeng terus sampai maut memisahkan🙏 Tuhan Yesus memberkati selalu 🙏😍

  76. Eva Yulianingsih

    Eva Yulianingsih

    8 hari yang lalu

    Mau kek ini jugaa😭😭

  77. Obat Nyamuk

    Obat Nyamuk

    8 hari yang lalu

    Tau feli dari dia meranin lolly love di trans TV,, tau hito waktu dia maen sinetron sama yuki kato,, mungkin itu awal mereka merintis jd artis,, jd masih low budget,, skrg mah pasti bsa liburan ke eropa wkwk

  78. Ilham Uddin

    Ilham Uddin

    8 hari yang lalu

    Terharu gua

  79. Hindun Hindo

    Hindun Hindo

    8 hari yang lalu

    Semogalanggngtrussatukalidanbahagia

  80. kinkaku

    kinkaku

    8 hari yang lalu

    Benar_²😎😎😎

  81. Ceria Yulinar

    Ceria Yulinar

    8 hari yang lalu

    Romantis skli dan perjuang yg sangt indah

  82. L p L

    L p L

    8 hari yang lalu

    Ngeliat inii jadi bikin makin bersyukur sama pasangan sendirii

  83. TIRAK MUSIC OFFICIAL

    TIRAK MUSIC OFFICIAL

    9 hari yang lalu

    KRNNN

  84. Umi Wasyiatun

    Umi Wasyiatun

    9 hari yang lalu

    TRENDINGGG

  85. JpYt Channel

    JpYt Channel

    9 hari yang lalu

    selamat yah, semoga cepet dapat momongan

  86. Muh Rizky

    Muh Rizky

    9 hari yang lalu

    Ya allah So sweet banget😵

  87. Ruth Agnes Jovani Pasaribu

    Ruth Agnes Jovani Pasaribu

    9 hari yang lalu

    Huhu... Terharu bangettt

  88. xiflofloly channel

    xiflofloly channel

    9 hari yang lalu

    Aku berdoa untuk Hito dan Feli, semoga bahagia seumur hidup, dan Tuhan Yesus selalu memberkati hubungan, kehidupan, rejeki, keturunan kalian berdua. Aku berdoa semoga aku dipertemukan oleh laki-laki yang tepat, layaknya Hito bertemu dengan Feli. Aku nangis sedih-bahagia🥺🥺

  89. Rina Trisna

    Rina Trisna

    9 hari yang lalu

    "My first love and my first kiss" Omegaattt kek aku. Ya ampunnn keren bangettt

  90. Rina Trisna

    Rina Trisna

    9 hari yang lalu

    Keeereeeeeeeeeeeeeennnnnn 1000000+++++ kali

  91. Rina Trisna

    Rina Trisna

    9 hari yang lalu

    Keren keren

  92. Margret Criell

    Margret Criell

    9 hari yang lalu

    semoga kisah cinta ku berakhir seperti ini Amen,congrats kak felicya and kak hito❤️🙏🏻

  93. Siescha Agustina

    Siescha Agustina

    9 hari yang lalu

    Kekeh kali pas nonton vlog hito ngelamar felic d singapore , dimana jas nya ketinggalan d JKT pas ngasih cincin malah kebalik 😂 Alhamdulillah akhirnya happy ending 💞 7thn pacaran sm doi 4thn LDR, menikah udh 3thn. Lama pacaran mengajarkan kami slg mengenal lbh dlm, Alhamdulillah slma pernikahan tdk ada pertengkaran krn udh sm* tw sifat baik buruk nya jd udh bisa hindarin pemicu prtgkaran. Alhamdulillah nikah dgn pilihan sendiri.

  94. Keyla Afganis Adha

    Keyla Afganis Adha

    9 hari yang lalu

    Kapan ya kalian di jadiin lawan main di satu sinetron👉🏻👈🏻

  95. Alvian Surya Jaya

    Alvian Surya Jaya

    9 hari yang lalu

    Mudah mudahan kisah ku tidak seperti mereka. Karena duit ku juga gak sama dengan mereka

  96. Nia Muliawati

    Nia Muliawati

    9 hari yang lalu

    keren banget si kisah kalian berdua aaaa baper 😍👍

  97. Annisa Amelia

    Annisa Amelia

    9 hari yang lalu

    gue udh 7thn semoga sbntr lagi halal hehehe

  98. Annisa Amelia

    Annisa Amelia

    9 hari yang lalu

    gue udh 7thn semoga sbntr lagi halal hehehe

  99. Nada surya

    Nada surya

    9 hari yang lalu

    Nangisss aku😭😭 terharu bangett😭 semoga kisah aku sama seperti kalian 🙏🙏

  100. Bintang Mas Entertainment

    Bintang Mas Entertainment

    9 hari yang lalu

    Keren banget happy wedding kak hito dan ka felicya semoga langgeng hingga maut menjemput

Berikutnya