Hiburan

ADIT DAN SURYA INSOMNIA, SETELAH SEKIAN LAMA AKHIRNYA RUJUK JUGA!

#aditinsomnia #suryainsomnia #solehsolihun #3podshow
3Podshow adalah program baru di kanal IDplayer 3Second TV. Program yang dikemas ciamik dengan memadu-madankan podcast dan talkshow. Dipandu oleh host Soleh Solihun dengan kemampuan jurnalis yang tidak diragukan lagi. Mampu menciptakan suasana santai namun tetap berbobot. 3Podshow hadir dengan bintang tamu yang menarik dari segala kalangan.
Nantikan dan saksikan terus 3Podshow bareng Soleh Solihun di IDplayer 3Second TV.
Follow Us On Instagram :
its3second
Visit Our Website :
www.3second.co.id
Listen to 3POD SHOW On Spotify :
open.spotify.com/show/6xANIcLX4dCmiB4DKVm4hT?si=fuLPlcpWQkucknWRwy08zg

Komentar 

  1. R&i CHANNEL

    R&i CHANNEL

    10 jam yang lalu

    Kreen nih klu ada program di TV adit sama surya kayak vindest

  2. Bima Murhandi

    Bima Murhandi

    2 hari yang lalu

    Surya ini tmn gw sekolah. Dulu pendiem dan sering kena ledekan anak2 skrg bisa buktiin dia jadi artis ibukota.

  3. Sindya Dee

    Sindya Dee

    6 hari yang lalu

    Adit Insomnia idealis bgt ya ky nya orangnya, kl Surya lebih pemikir bgt

  4. Hana Marliana

    Hana Marliana

    6 hari yang lalu

    Ini paling lucu, seru yg gw tonton dr pod 3second TV

  5. Daiva Nabil P

    Daiva Nabil P

    9 hari yang lalu

    8:39 enakan rocky sama d'kriuk

    • Rangga Dilan

      Rangga Dilan

      3 hari yang lalu

      Rocky the best hahaha

  6. korongGaring

    korongGaring

    9 hari yang lalu

    basah basah... :D

  7. almer zada

    almer zada

    11 hari yang lalu

    Sama dit gue juga tergantung obat flu si hampir tiap hari

  8. Icha Annisa

    Icha Annisa

    11 hari yang lalu

    2009 gue ngapain yaa,nonton apaan yaa, ko gue gak pernah liat mereka selain di sketsa temen yang umurnya di bawah gue tau2an dulu nonton mereka (adit-surya) berasa loncar beberapa tahun kehidupan gue deh gak ada inget apa2 😂😂😂😂😂

  9. Darkest Id

    Darkest Id

    11 hari yang lalu

    Ternyata gimmick-gimmick jualan di malam-malam anak tengah memang sudah terasah dari jadi MC di Yamaha wkwk

  10. BananaDoll

    BananaDoll

    11 hari yang lalu

    Surya jaim bgt dah ama bininya. Bucin 😅

  11. Dafa Kamal

    Dafa Kamal

    12 hari yang lalu

    "ga gitu leh.."

  12. hihart8

    hihart8

    12 hari yang lalu

    Sedih bet jokes nya Adit jarang ditanggepin sama Kang Soleh :(

  13. anton zian

    anton zian

    12 hari yang lalu

    Undang Doong kotak band🙏🙏

  14. zxc13x

    zxc13x

    12 hari yang lalu

    46:27 **dor dor dor** *"FBI OPEN UP!"*

  15. Ardyan Yuniar

    Ardyan Yuniar

    13 hari yang lalu

    Kenapa gak diajak inframe dulu aja kang daripada ngajak ngobrol orangnya masih dibelakang layar gitu. #saran

  16. Rizky Bastian

    Rizky Bastian

    16 hari yang lalu

    Menit 50an,, asli pecah banget.

  17. MR RAN

    MR RAN

    16 hari yang lalu

    Sifat nya adit.. Kek bercermin ane

  18. hamzah 73

    hamzah 73

    16 hari yang lalu

    Bau molto. Hhhh

  19. J saciladh

    J saciladh

    16 hari yang lalu

    53:55

  20. rahma fitria paramiita

    rahma fitria paramiita

    17 hari yang lalu

    Adit itu ember bgt y , semua yg dia tau tntg surya di ucapin semua , laki gt

  21. rahma fitria paramiita

    rahma fitria paramiita

    17 hari yang lalu

    Adit itu geblek bgt y

  22. rahma fitria paramiita

    rahma fitria paramiita

    17 hari yang lalu

    Surya emang orang baik yah

  23. A Lee Elly

    A Lee Elly

    17 hari yang lalu

    Surya 😘😘😘

  24. Toodles Galore

    Toodles Galore

    17 hari yang lalu

    surya adalah gue. adit adalah cowo gue. banget

  25. Fajrin Ismanto

    Fajrin Ismanto

    17 hari yang lalu

    Basah ya basah yaa...

  26. Lan Cihuy

    Lan Cihuy

    17 hari yang lalu

    59:46 ngakak cuk

  27. NS Q&F

    NS Q&F

    18 hari yang lalu

    MTV insomnia 2008 annn

  28. mbah markonah

    mbah markonah

    18 hari yang lalu

    Idola nih...abis nonton baywatch ama sinema lativi tengah malam...lanjoott INSOMNIA

  29. Dewi R

    Dewi R

    18 hari yang lalu

    Temen sahur pada zamannya

  30. firsr one

    firsr one

    18 hari yang lalu

    3second kayaknya belum lengkap sebelum ngundang dustin. gali seberapa jauh pengetahuan musiknya

  31. karinka ovila

    karinka ovila

    18 hari yang lalu

    Ga pernah ketinggalan nonton insomnia zaman SMA dulu biarpun besoknya sekolah.

  32. Iqbal Arya

    Iqbal Arya

    19 hari yang lalu

    surya lebih muda tapi lebih dewasa malahan

  33. Iwan Santoso

    Iwan Santoso

    19 hari yang lalu

    Coba mana tim Sabana mana tim D'besto 😂

  34. Imam Danurdoro

    Imam Danurdoro

    21 hari yang lalu

    Ini Pretty boys versi real,

  35. Ana Frida

    Ana Frida

    21 hari yang lalu

    Dulu tuh gw bela belain begadang untuk nontonin nih anak berdua. Mudah2 an ada stasiun TV yg bisa bikinin lagi program buat surya Adit.. .

  36. Damar Ramadhan

    Damar Ramadhan

    22 hari yang lalu

    Mulut lu cluster, gak ada pagernya leh. -surya insomnia

  37. Untulan Camp

    Untulan Camp

    22 hari yang lalu

    Dulu sblum Adit & Surya host nya Desta & Vincent. Saking senengnya smpek nama FB ku pun pke nama insomers 😄

  38. deyz zalu

    deyz zalu

    22 hari yang lalu

    Yg paling aku inget dari insomnia adalah ketiduran nya beneran & bilang "ayo manis" 😄

  39. Mita Claudia

    Mita Claudia

    23 hari yang lalu

    31.26 tempat kerja gue disebut ama surya 😁😁🤣🤭

  40. madchadi asyhadi

    madchadi asyhadi

    24 hari yang lalu

    Alumni sahid ktawa aja

  41. sun haoran

    sun haoran

    24 hari yang lalu

    Pawang aer netes

  42. Stheovani Anastasia

    Stheovani Anastasia

    24 hari yang lalu

    15:58 nah gitu donk ngegas

  43. syafiuddin gubix

    syafiuddin gubix

    24 hari yang lalu

    Basah... basah... basah... MTV Indonesia terakhir.

  44. asep yayan

    asep yayan

    24 hari yang lalu

    Serasa liat dulunya haha

  45. Agnes Debora

    Agnes Debora

    25 hari yang lalu

    I see Soleh Solihun then i click 😍

  46. meps

    meps

    25 hari yang lalu

    jamanku sd

  47. Mira Pandanwangi

    Mira Pandanwangi

    26 hari yang lalu

    Sumpah kocakkk

  48. Mochamad Alfari Passya

    Mochamad Alfari Passya

    26 hari yang lalu

    Seru juga yeee

  49. Azis Bakhari

    Azis Bakhari

    26 hari yang lalu

    Adit high kayaknya 🔥🔥🔥

  50. Borneo family

    Borneo family

    26 hari yang lalu

    Soleh solihun master joke tp cool

  51. Disman Duma

    Disman Duma

    27 hari yang lalu

    3podshow bareng prediksi boleh juga

  52. Bombshell 1720

    Bombshell 1720

    27 hari yang lalu

    Bekasi pride 😂😂 anak caman ni, btw dulu radio md yg di BKT pas lampu merah.

  53. Saelowed

    Saelowed

    27 hari yang lalu

    merasa ga diurusin... pantesan diakuisisi Mahaka

  54. Saelowed

    Saelowed

    27 hari yang lalu

    gila emang, 3second tukang kaos bisa bikin acara kaya gini, semoga barokah boss bisnis kaosnya

    • 3SECOND TV

      3SECOND TV

      27 hari yang lalu

      Aamiinnnn

  55. AINNI ANKAS

    AINNI ANKAS

    28 hari yang lalu

    Cerita tukang poster wkwkw sumpah ngakakk sampai perut kram

  56. Wahyu Tommy Prabowo

    Wahyu Tommy Prabowo

    28 hari yang lalu

    Vincent desta dong

  57. Andro Sunarko

    Andro Sunarko

    28 hari yang lalu

    Adit disini curhat sebagai korban 😂

  58. elfrida hutagalung

    elfrida hutagalung

    28 hari yang lalu

    ini host berasa 2 orang Surya am Soleh ,bintang tamunya Adit 🤣🤣🤣

  59. bernadeth sea

    bernadeth sea

    28 hari yang lalu

    ya ampun....kangen mtv Insomnia

  60. bernadeth sea

    bernadeth sea

    28 hari yang lalu

    WG dong

  61. Lingkungan Hidup

    Lingkungan Hidup

    28 hari yang lalu

    Worth it sih. Sejam ketawa mulu gw wkwkwk

  62. baskoro tejo

    baskoro tejo

    29 hari yang lalu

    adit ini adeknya ringo....:D:D:D

  63. INDOREGGAE Channel

    INDOREGGAE Channel

    29 hari yang lalu

    ciri khas kang Soleh, openingnya khas banget...

  64. Tania Taffiani

    Tania Taffiani

    29 hari yang lalu

    aquanya in frame kakak

  65. Faisal Rachman

    Faisal Rachman

    29 hari yang lalu

    Masih ngikutin bang, ini dulu alumni penonton tv suara dikecilim banget, nontonin terusan abis smackdown terus celebrity deathmatch.

  66. farah ayu

    farah ayu

    Bulan Yang lalu

    Mtv insomnia 😁

  67. Sobatchannel

    Sobatchannel

    Bulan Yang lalu

    Gentong nikmat Sebuah kapal pesiar telah dirompak selama berminggu-minggu. para penumpang yang semuanya laki-laki ditahan. Tidak terkecuali sang kapten. Suatu waktu kapten kapal menyampaikan keluhan pada perompak. Kapten: Aku sudah lama kalian tahan, aku butuh wanita. Perompak: Kamu bisa mencoba gentong yang tengahnya telah dilubangi itu, rasanya sama seperti wanita. Kapten: Ah yang benar? Meskipun tak percaya, kapten tetap mencobanya. Usai mencoba, kapten berkata pada perompak. Kapten: Good. rasanya bahkan lebih nikmat daripada wanita. Perompak: Kamu bisa memakai setiap hari, kecuali hari Rabu. Kapten: Mengapa? Perompak: Karena Rabu adalah jadwalmu berada di sana. Kapten: #@%&@&@;@&@&&@&@&& Langsung pinsan 😀😀😀

  68. Renita Aldea

    Renita Aldea

    Bulan Yang lalu

    Kocakkk

  69. Alpine J Pribadhy

    Alpine J Pribadhy

    Bulan Yang lalu

    Tontonan berharga tahun ini

  70. Ravi Eka Firman

    Ravi Eka Firman

    Bulan Yang lalu

    Dan akhirnya adit nikah sama pacarnya yang diceritain ini

  71. Sandy Sagoro

    Sandy Sagoro

    Bulan Yang lalu

    Asik aja klo mereka bertiga ngobrol jhon

  72. Dewi Ayu

    Dewi Ayu

    Bulan Yang lalu

    Terbaik❤️❤️❤️

  73. BIDUAN MANURUNG

    BIDUAN MANURUNG

    Bulan Yang lalu

    Lucu surya

  74. muhammad alvie

    muhammad alvie

    Bulan Yang lalu

    Mending kampus gw narotama masukin anak kuliah disitu dapet 500 ribu. Yang masukin cewe gw akhirnya dibagi dua hehe

  75. Afid Prima

    Afid Prima

    Bulan Yang lalu

    0:30 - 0:38 joks bapak bapak

  76. Dodi Abdul Halim

    Dodi Abdul Halim

    Bulan Yang lalu

    53:57 - 54:27 part paling ngakaksi

  77. Andri Yoga

    Andri Yoga

    Bulan Yang lalu

    Kacau kang soleh nih, Pewawancara paling enak didenger, pertanyaan2nya ituloh bikin narasumber mengeluarkan cerita-cerita unik yang sulit ditemukan di interview lain....TOP !!!

  78. Aris Ebun

    Aris Ebun

    Bulan Yang lalu

    Seru

  79. Aldahlia Kusuma Dewi

    Aldahlia Kusuma Dewi

    Bulan Yang lalu

    Pengen jadiii pacarnya adit ajaa rasanyaa wkwkkwkw

  80. dunia anak Rauqah

    dunia anak Rauqah

    Bulan Yang lalu

    Pantes kl ngomongin masa kecil hampir semua w ngalamin jg, gak taunya emang seumuran 86' kl surya ngomongin maenan masa kecil w ngakak sendiri soalnya ikut ngalamin....

  81. Dennis jo

    Dennis jo

    Bulan Yang lalu

    Keren persahabatan mereka 🤣🤣🤣

  82. Dolce Maria

    Dolce Maria

    Bulan Yang lalu

    Abis acara ini Adit langsung melamar pacarnya. Mantap hehehehhehe

  83. Indah Adellia

    Indah Adellia

    Bulan Yang lalu

    Gue salut banget sama bang surya walaupun dulu dia di pandang rendah sama orang lain,dia gak ngebales karna dia pernah ngerasain sendiri gak enak diremehin.. sukses lancar rezeki bang suuur balas dendam terbaik jadi diri kita yang lebih baik dari orang yang ngeremehin/dipandang rendah diri kita

  84. Rofi Ali

    Rofi Ali

    Bulan Yang lalu

    Enak bgt masalah kalian di denger..😂

  85. aa bian

    aa bian

    Bulan Yang lalu

    Acara yg gue suka dulu,

  86. firdaus ID

    firdaus ID

    Bulan Yang lalu

    ayo main insomnia lagi. bawa hana juga. keinget dulu jm 11 ketawa ketiwi sdiri hahaha mp tetangga pada naya.

  87. Aldriza Fariq

    Aldriza Fariq

    Bulan Yang lalu

    Cerita tukang poster udah paling the best🤣

  88. Kuncoro Tri Atmoko

    Kuncoro Tri Atmoko

    Bulan Yang lalu

    Ha ha ha ha.... Kesel beneran ya Bang Surya... yang lihat juga kesel-kesel lucu sih... ha ha ha ha

  89. viola & almeera

    viola & almeera

    Bulan Yang lalu

    Anjir sur... Duduk lo cantik abieeezzz

  90. Dandi Erlangga

    Dandi Erlangga

    Bulan Yang lalu

    cerita di tempat pijet ngakak bgt bangsat wkwkwk

  91. N.J channel

    N.J channel

    Bulan Yang lalu

    bau downi apa molto hahahaa!!! aku benci otak ku

  92. Vyandi bratayudha

    Vyandi bratayudha

    Bulan Yang lalu

    Anak MTV mana nih wkwkwkwkw

  93. Ahimsyah Wahyu Pratama

    Ahimsyah Wahyu Pratama

    Bulan Yang lalu

    kocaaaak

  94. Josuta Fuji

    Josuta Fuji

    Bulan Yang lalu

    Goks Goks goks

  95. ari richeese

    ari richeese

    Bulan Yang lalu

    Next gen Vindest nih

  96. Dafi•Luffi Ramadhani

    Dafi•Luffi Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Sumpah, gw bru nonton langsung keingat teman rasa saudara anjiirr... 😢😢

  97. Thufail Hami

    Thufail Hami

    Bulan Yang lalu

    kesini karena Ngobrak.. 😂

  98. Vivo Samarinda

    Vivo Samarinda

    Bulan Yang lalu

    Soleh : gak lucu dit Surya : ngakak bnget hek Hilang beban hidup separo wkwkwkwkw

  99. Uqon Icut

    Uqon Icut

    Bulan Yang lalu

    Stalk mantan, 38:21 adit : yg di bogor yah.. Santi kan yah kalo ga salah nama nya sur?? Haha

    • Uqon Icut

      Uqon Icut

      Bulan Yang lalu

      @Trachita Christiareni laaaaaah diperjelas hahaha

    • Trachita Christiareni

      Trachita Christiareni

      Bulan Yang lalu

      Uqon Icut yang rumahnya di puncak?

  100. Asep sob

    Asep sob

    Bulan Yang lalu

    Dulu di mtv insomnia suka nyanyiin lagu meteor garden..mereka klo gk salah

Berikutnya